• Manpuku

    Asadora ini diangkat dari kisah nyata pendiri Nissin Foods dan istrinya. Perjalanan hidup pasangan suami istri yang penuh dengan impian dan kegagalan sampai mereka menemukan dan mengembangkan mi instan pertama di dunia.

Friday, 31 March 2017

[Review] J-Movie: April Fools (2015)


April Fools adalah salah satu movie yang membuat emosi bercampur aduk saat menontonnya. Dimulai dengan rasa bingung ini ceritanya tentang apa, atau karena otak saia agak lambat jadi nggak ngerti awal movie ini sebenarnya ingin mengisahkan apa, aku sempat berhenti nonton. Karena aku nggak nyambung sama ceritanya.
Pada akhirnya aku lanjut menonton dan movie ini tiba-tiba masuk ke dalam salah satu movie jepang terbaik yang pernah aku tonton HAHAHAHHAHHA.
Share:

Tuesday, 28 March 2017

[Review] J-Movie: Crybaby Pierrot's Wedding (2016)


Kembali ke review J-Movie^^
Kali ini saya akan me-review sebuah movie yang cukup lama menarik perhatian saya, karena posternya terlihat 'romantis' hehehehhe.
Awalnya, movie ini tidak ada dalam daftar tunggu, aku bahkan nggak tahu kapan movie ini diumumkan, tapi tiba-tiba nemu posternya dan tertarik. Untung tidak butuh lama waktu menunggu dan akhirnya rilis.
Aku sebenarnya agak ragu bakalan ada yang nge-sub movie ini, tapi ternyata subber indonesia baik banged *hugs*
Share:

Sunday, 26 March 2017

[Review] Anime Series: 3-Gatsu no Lion / March Comes in Like a Lion (2016)


Waaah, rasanya sudah lama sekali sejak terakhir aku menonton anime series, kapan ya terakhir? hehehhehehe.
Aku sempat menonton Orange anime, tapi nggak selesai, karena waktu itu aku mengikuti-nya secara airing tapi karena harus nunggu per minggu, aku akhirnya menyerah. Rencananya sih nunggu tamat, tapi ternyata malah nggak tersentuh HAHAHAHA.
Nah, karena itu, ada banyak anime yang menarik perhatian aku, tapi aku ingin menunggu sampai tamat dulu.
Salah satunya adalah anime ini, 3-Gatsu no Lion a.k.a March Comes in Like a Lion.
Share:

Saturday, 25 March 2017

[Trivia] Introduction to You, K-Drama: My Father is Strange (2017)


Setelah menyerah menonton Father I Will Take Care of You, ternyata aku masih nggak jera mencoba mengikuti weekend drama HAHAAHAHAHA.
Aku sebenarnya cepat bosan dengan K-Drama yang panjang, karena itu jarang mengikuti weekend drama. Tapi sebenarnya, jika kamu pengen sebuah drama yang ehartwarming dan tentang keluarga, ada baiknya mengikuti weekend drama. Weekend drama biasanya bagus-bagus lho.
Hanya saja ya itu, kebanyakan weekend drama episodenya 20++
Share:

Friday, 24 March 2017

[Trivia] Itazura na Kiss 2 ~ Love in Tokyo Cut Scene Episode 11-16 FINAL


Waaaah, sudah berapa lama ya aku nggak membahas Itakiss? Dan ternyata aku kangen juga sama Naoki dan Kotoko versi Itakiss LIT ^^
Beberapa waktu yang lalu aku re-run Itakiss LIT dan beneran masih bikin baper, huhuhuhuhu. Aku baru ingat kalau aku belum selesai menulis sinopsis Itakiss LIT S2 ya?
Maaf banged, aku nggak ada mood  menulis sinopsis-nya lagi, kalian mungkin tau alasannya kenapa, karena Itakiss 2 ternyata ga sebagus yang aku harapkan T_T
Share:

Wednesday, 22 March 2017

[Recap] Tokyo Tarareba Girls Episode 4


Di episode 1-3 kita akhirnya diperkenalkan dengan permasalahan cinta masing-masing tokoh utama dan di episode 4 ini kita masuk pada masalah mereka bertiga dan untuk pertama kalinya mereka bertengkar.
Sementara itu, Key mengungkapkan sebuah rahasia yang membuat aku ternganga.
Ini drama semakin menarik ^^
Share:

Tuesday, 21 March 2017

[Cast & Details] 96th NHK Asadora: Hiyokko (2017)


Seperti yang kalian tahu, aku memang sedang tertarik dengan asadora^^
Aku mulai menonton ongoing asadora belakangan ini. Asadora Beppin-san akan berakhir pada bulan maret ini dan meski-pun aku nggak bisa bilang kalau Beppin-san bagus, aku tetap merasa sedih berpisah dengan para cast ㅠㅠ
Aku akan membuat review Beppinsan di lain waktu ^^
Share:

Monday, 20 March 2017

[Recap] Tokyo Tarareba Girls Episode 3


Episode 3 ini kita mulai melihat kehidupan percintaan Koyuki. Awalnya aku fikir dia mungkin nggak ada love interest, ternyata ada juga dan bahkan lebih berbahaya dari 2 temannya O_0
Cuma ya itu, aku ga suka nih cinta yang begini, semoga berakhir dengan baik deh. Sementara itu Rinko kesulitan menanyakan pada Key kenapa Key melakukan itu dengannya malam itu. Apakah dia menyukai Key?
Share:

Sunday, 19 March 2017

[Review] C-Movie: Under The Hawthorn Tree (2010)


Sebenarnya ini masih dalam edisi coming-of-age chinese movie, hanya saja kali ini saya akan membahas sebuah movie yang tidak masuk dalam list awal saya. Aku merasa ini bukan coming-of-age movie, karena temanya terasa lebih serius, meskipun sang tokoh utama adalah seorang siswa SMA.
Share:

Saturday, 18 March 2017

[News] Yuki Furukawa casted in Boku Dake Ga Inai Machi Live Action Drama


Yuhuuuu minna-san^^
Sesuai dugaan saia, Yuki Furukawa akan mendapat lebih banyak tawaran movie dan drama setelah membintangi asadora  dan sepertinya hal itu mulai terlihat.
Share:

[News] The Anthem of The Heart Live Action Movie


Setelah berita Yuki Furukawa yang di cast di live action drama erased, kali ini kabar datang dari anime movie terakhir yang aku tonton, The Anthem of The Heart a.k.a Kokoro ga Sakebitagatterunda yang akan dibuat versi live action movienya 🙌
Share:

Friday, 17 March 2017

[Recap] Tokyo Tarareba Girls Episode 2


Memasuki episode 2, Rinko masih kepikiran dengan kata-kata si pirang yang memanggil mereka 'tarareba onna' atau 'what if girls'. Ia juga menyesali kenapa dulu ia menolak tetsuro, 8 tahun lalu saat Tetsuro menembaknya.
Saat itu ia sangat memikirkan penampilan, jadi ia menolak Tetsuro yang jauh dari kata cool. Ia bahkan menolak tanpa pikir panjang saat itu. Kalau dipikir-pikir sekarang, kalau dulu ia menerima Tetsuro maka ia akan hidup dengan bahagia.
Tapi Tetsuro malah menyukai Mami-chan, 12 tahun lebih muda darinya yang bekerja di tempat yang sama. Dan lagi Tetsuro meminta saran cinta darinya.
Share:

Thursday, 16 March 2017

[Trivia] K-Drama: Strong Woman Do Bong Soon (2017)


Setelah lama banged nggak ada drakor yang bikin excited, akhirnya JTBC memberikan sebuah drama yang benar-benar keren dan membuat aku baper HAHAHHAH.
Strong Woman Do Bong Soon. Awalnya tidak terlalu berharap banyak sama dramanya, aku juga niat nonton karena Park Bo Young. Tapi ternyata drama ini jauh lebih bagus dari yang aku bayangkan.
Aku mengharapkan sweet love romance di drama ini, tapi siapa sangka ternyata drama ini adalah romance thriller.
Aku termasuk salah satu yang tertipu HAHAHAHHA.
Share:

Wednesday, 15 March 2017

[Recap] Tokyo Tarareba Girls Episode 1


Aku sempat stop nonton J-Drama setelah Nigehaji, karena aku trauma dengan drama Masaki Suda dan Ishihara Satomi, susah banged sub-nyaaaaaaaaaaaaaaa.
Aku bahkan nggak lanjut lagi karena rasa itu sudah memudar saaat subnya rilis HAHAAHHAHA. Makanya aku sebisa mungkin jangan nonton J-Drama yang lagi airing, bikin sakit hati karang-kadang AHHAHAHAHA.
Tapi aku memang sudah lama tertarik dengan drama Tokyo Tarareba Girls ini XD
Karena ada Sakaguchi Kentaro ❤❤❤
Share:

Tuesday, 14 March 2017

[Review] Recommended K-Drama: Romance Full of Life (2017)


Romance Full of Life a.k.a Vivid Romance adalah drama kedua dari Three Color Fantasy Series yang tayang di naver dan MBC. Drama yang tayang sebanyak 3 Episode versi MBC / 6 Episode versi Naver ini dibintangi oleh Yoon Si Yoon (Mirror of The Witch), Joo Soo Hyang (Weighlifting Fairy Kim Bok Joo, School 2015), Kang Ki Young (W Two Worlds, Weighlifting Fairy Kim Bok Joo), Kim MinSoo (Love is Drop by Drop, sweet Home Sweet Honey), Jang Hee Ryung (Uncontrollably Fond) dan lain-lain.
Share:

Sunday, 12 March 2017

[Trivia + Review] Reference Movies That I Watch Recently - Part 5


Kembali ke referensi movie dari Clover Blossoms ^^
Kali ini admin memberikan 6 judul movie. Movie-movie ini yang pasti sudah aku tonton. Dan ada yang aku tonton baru-baru ini dan beberapa sudah cukup lama aku tonton, cuma belum pernah di bahas hehehehhe. Jadi sekalian aja :)

Semoga bisa jadi referensi untuk bisa di tonton ^^
Share:

Thursday, 9 March 2017

[Review] J-Movie: Evergreen Love (2016)


Sudah lama aku excited dengan movie ini, sejak teaser pertama keluar tahun lalu. Tapi seperti biasa, karena movie jepang keluarnya lama, akhirnya rasa penasaran berkurang. Bahkan saat movie ini rilis dan subtitle udah keluar, aku malah jadi malas menontonnya HAHAHAHAHA.
Dan saat bingung mau nonton apa, akhirnya aku klik juga file-nya ^^
Sebenarnya sudah banyak yang merekomendasikan movie ini. Katanya bagus. Tapi karena belum menemukan mood menontonnya, aku jadinya masih menahan untuk menontonnya. Dan beberapa waktu yang lalu, akhirnya aku mengerti kenapa banyak yang menyukai movie ini.
Movie-nya keren banged, akting, story, cinematography, music, cemistry, opening, ending! Worth watching banged! XD
Share:

Tuesday, 7 March 2017

[Review] C-Movie: Yesterday Once More (2016)


Kembali ke review chinese movie dan masih dalam tema coming-of-age chinese movie, kali ini aku akan membahas sebuah movie yang tayang pada 2016 lalu berjudul Yesterday Once More. Seperti biasa, aku tertarik pada movie ini saat melihat list movie di salah satu site dan suka dengan posternya. Dan akhirnya aku menontonnya beberapa waktu yang lalu dan wow, aku sangat menyukainya.
Share:

Translate

Follow by Email

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


Follow Clover Blossoms on Twitter

[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts This Week

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Daiki Shigeoka Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Jeon Ji Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung Ryu Won Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kaname Jun Kanichiro Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Ueno Juri Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira

Drama / Movie

99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chugakusei Nikki Churasan Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ohisama Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Recent Comments

Random Posts