• Manpuku

    Asadora ini diangkat dari kisah nyata pendiri Nissin Foods dan istrinya. Perjalanan hidup pasangan suami istri yang penuh dengan impian dan kegagalan sampai mereka menemukan dan mengembangkan mi instan pertama di dunia.

Tuesday, 31 October 2017

[Recap] Good Morning Call - Our Campus Days Episode 1


Akhirnya bisa juga nonton Good Morning Call Season 2 setelah menunggu cukup lama karena aku menyerah mencoba daftar di Netflix lol.
Tapi sayangnya setelah ada link downloadnya, menunggu subtitlenya ternyata butuh perjuangan ekstra juga, sampai saat postingan ini ditulis, Aku belum menemukan subtitle drama ini T______T
Aku orangnya nggak sabaran nungguin subtitle, jadi akhirnya RAW ditonton juga, meski hanya mengerti 30% isinya HAHAHAHAHAHA.
PAda kesempatan ini, aku akan menulis recap Good Morning Call Season 2 episode 1, nggak yakin apakah akan lanjut atau enggak, kalau mood dan waktu memungkinkan, aku akan lanjut hehehhehe..
Tapi karena subtitlenya belum rilis, jadi aku hanya menceritakan garis besarnya saja dan bisa saja ada kesalahan, jadi harap dimaklumi.
Share:

Sunday, 29 October 2017

[Sinopsis] Ashi Girl Episode 5


Saking nggak sabar menunggu subtitle, akhirnya aku menonton Ashi Girl Episode 5 tanpa subtitle lol. Aku memang paling nggak sabar menunggu subtitle, jadi biasanya kalau sebuah drama sudah membuat aku sangat tertarik, maka RAW-nya pun oke oke aja.
Nanti kalau subnya udah rilis, baru post ini akan aku perbaiki jika ada kesalahan fatal, karena aku hanya mengerti kata-kata yang mudah aja.
Aku sudah mulai baper pada Wakagimi-sama sejak episode 4 karena scene Wakagimi dan Yui makin banyak hehhehehhe.
Seperti biasa, meski di Sengoku Era Yui ini dipanggil Yuinosuke, tapi disini aku akan tetap memanggilnya Yui ya, jadi jangan bingung :))

NOTE: Postingan ini sudah aku perbaiki setelah aku menonton  dengan subtitle
Share:

Tuesday, 24 October 2017

[Review] Dorama Special: Wagaya / Our House (2015)

Wagaya / Our Home adalah sebuah SP Drama yang tayang di stasiun TV TBS dan MBS untuk perayaan tahun baru 2015. Aku sudah lama banged mendownload drama ini, sejak tahun 2015 tapi mengendap di hardisk karena nggak ada subtitlenya. Beberapa waktu yang lalu aku iseng search di d-addict ternyata subtitlenya sudah rilis. Aduh seneng banged!
Share:

Friday, 20 October 2017

[Recap] Ashi Girl Episode 1-4



Ashi Girl adalah sebuah drama yang tayang di stasiun TV NHK yang sudah lama aku tunggu-tunggu karena 2 cast utamanya adalah aktor yang aku sukai. Meski aku menunggunya, aku sebenarnya nggak terlalu update sama dramanya, aku mulai menonton drama ini saat episode 2 tayang di Jepang. Untung sekali subtitle drama ini lancar, jadi aku nggak peru galau ada yang negsub atau enggak HAHAHAHAHA.
Aku sangat jarang menonton drama jepang zaman perang saudara, aku lebih suka drama modern. Aku memang menonton asadora yang mengambil kisah masa lalu, tapi asadora fokusnya itu pada tahun 1900an keatas, kebanyakan pada masa sebelum dan sesudah perang dunia 2.
Makanya awalnya aku ragu karena Ashi Girl ini mengambil latar Sengoku Era, tahun 1559. Tapi untung saja Ashi Girl ini dramanya ringan, jadi enak mengikutinya.
Share:

Thursday, 19 October 2017

[Sinopsis] Kahogo no Kahoko Episode 10-2 FINAL


----------------------------------------------------------------------------------------------

Sinopsis Overprotected Kahoko Episode 10 Part 2 FINAL
Share:

[Sinopsis] Kahogo no Kahoko Episode 10-1 FINAL


Waaaaaaa akhirnya kita sampai pada episode terakhir. Nggak nyangka aku bisa menyelesaikan sinopsis drama ini, meski sedikit terlambat.
Mungkin karena aku memang menyukai dramanya dan jujur saja, aku selalu menantikannya, bahkan sampai hunting spoiler pas tayang. Tapi setelah episode 10 selesai, aku malah jadi sedih banged, karena nggak akan ada yang menemani rabu malam lagi (drama ini tayang tiap rabu).
Mugino dan Hajime akhirnya mengikat janji mereka, meski awalnya ibu Kahoko tetap tidak menyetujui pernikahan mereka.
Mereka berdua hidup sederhana dan bahagia.
Share:

Wednesday, 18 October 2017

[Review] J-Movie: Haruchika / Bring On the Melody (2017)


Ini adalah salah satu movie yang aku tunggu-tunggu tahun 2017 ini, aku jatuh hati karena posternya HAHAHAAHAHHAH.
Aku awalnya nggak tertarik sih, tapi saat melihat salah satu still-nya, kok kayaknya bagus, terus cek siapa yang main dan melihat posternya aku malah jatuh hati. Aku tahu ini movie ada animenya juga, tapi nggak tertarik sama animenya, setia menunggu movienya dan akhirnya rilis juga.
Aku pikir ini movie bakalan sad ending lho, melihat posternya begitu, awalnya seorang gadis dan seorang pria trus poster berikutnya prianya berubah jadi horn, kan bawaannya negatif thinking, kalau si cowok bakalan meninggal HAHAHHAHHAHAHA.
Untungnya ini movie bukan sad ending, tapi tetap bikin nangis XD
Share:

Sunday, 15 October 2017

[Review] KBS Drama Special: If We Were A Season (2017)


If We Were A Season adalah sebuah drama special yang ditunggu-tunggu oleh penggemar Love in the Moonlight karena OTP Chae Soo Bin (Love in The Moonlight, Cheer Up!, Rebel: Thief Who Stole the People) dan Jin Young (Love in the Moonlight, Warm and Cozy, Persevere Goo Hae Ra) bermain dalam drama ini.
Selain itu drama ini ditulis oleh penulis Moonlight, Im Ye Jin yang dulu sempat menulis KBS Drama Special Contact Man dan drama School 2015.
Kalau alasan aku menonton drama ini sih karena kayaknya asik aja gitu melihat teasernya. HAHHAHAHAHA. Nggak ada alasan khusus.
Tapi setelah menontonnya, aku merasa kalau Jang Dong Yoon (School 2017, Solomon's Prejury, Beautiful Days) ini memiliki aura Kim Soo Hyun banged.
Saat menonton aktingnya dalam drama ini, aku inget KIm Soo Hyun HAHHAHAHAHA.
Share:

Thursday, 12 October 2017

[Sinopsis] Age of Youth 2 Episode 14-2 FINAL


--------------------------------------------------------------------------------------------------------


Sinopsis Hello My Twenties 2 Episode 14 Part 2
Share:

[Sinopsis] Age of Youth 2 Episode 14-1 FINAL


Akhirnya kita memasuki episode terakhir dari Age of Youth 2 ini. Tidak terasa 7 minggu telah kita lalui bersama Belle Epoque dan ini saatnya kita mengucapkan perpisahan.
Karena ini adalah drama slice of life, jadi Age of Youth memang mengkhiri dramanya dengan open ending. Karena setiap kehidupan manusia memang open ending ya. Kita nggak pernah tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Sebuah happy ending justru pembuka bagi sebuah lembaran cerita baru yang berliku.
Share:

Tuesday, 10 October 2017

[Sinopsis] Kahogo no Kahoko Episode 9-2


Sinopsis Overprotected Kahoko Episode 9 Part 1
-------------------------------------------------------------------------------------------------

Sinopsis Overprotected Kahoko Episode 9 Part 1
Share:

[Sinopsis] Kahogo no Kahoko Episode 9-1


Episode 9 ini adalah episode Kahogo no Kahoko yang paling banyak menguras energi dan air mata saya. Aku menontonnya beberapa kali, dan tetap saja air mata mengalir. Sedih bangeeeeeeeeeeeeeed.
Di Episode ini Kahoko dan Hajime menyatakan janji suci mereka, hanya mereka berdua. Ibu masih menentang hubungan mereka, tapi ibu terlalu disibukkan dengan penyakit nenek sementara Kahoko masih keukeuh ingin menikah dengan Hajime. Kahoko setelah kepergian neneknya, ia menjadi tidak bersemangat lagi, tapi Hajime meyakinkan Kahoko kalau disaat seperti inilah mereka saling membutuhkan satu sama lain, jadi saat ini adalah saat yang tepat untuk menikah.
Share:

Monday, 9 October 2017

[Sinopsis] Age of Youth 2 Episode 13-2


-----------------------------------------------------------------------------------------------

Sinopsis Hello My Twenties 2 Episode 13 PArt 2
Share:

[Sinopsis] Age of Youth 2 Episode 13-1


Di episode 13 ini, Song Ji Won akhirnya bertemu dengan guru Han Gwan Yeong, ia menemuinya untuk mendapatkan petunjuk mengenai kejadian yang menimpa Moon Hyo Jin saat kelas 3 SD dulu. sayangnya si guru tidak mengingat para siswanya lagi. Sementara itu pacar Hyo Jin mengetahu kalau orang yang menghancurkan hidup Hyo Jin adalah guru itu. Ia akan membunuhnya.
Share:

Sunday, 8 October 2017

[Spoiler] Age of Youth 2 Episode 14 FINAL


Akhirnya semalam episode 14 tayang dan merupakan FINAL dari Age of Youth 2 (Sebenarnya sih Age of Youth 2 ini 13 Episode, episode 1 itu ternyata aslinya episode 0 HAHAHAHA).
Setelah berharap dan berharap semalam, teryata penulis drama ini keukeuh kalau dia membuat open ending untuk Age of Youth 2, bahkan lebih parah dari sebelumnya, karena epilog episode 13 sama sekali ga dibahas HAHHAHHAHA.
Jadi ya tinggal kita mikirnya gimana, apakah itu acara pemakaman? Apakah itu acara pernikahan? Apakah Ji Won meninggal di tahun 2025? Apakah anak itu beneran anak Sung Min karena anak itu tidak memanggilnya ayah? Jadi anak itu anak siapa? HAHHAHHAHA
Pokoknya penulis, ini wajib season 3 XD
Share:

[Trivia] What's Clover Blossoms Watching This Month? (Oct)


Memasuki bulan Oktober, tontonan kurang lebih masih sama dengan bulan September lalu. Ada beberapa drama baru yang mulai coba aku tonton juga karena aku menyelesaikan beberapa drama awal bulan Oktober ini.

K-Drama slump sepertinya masih terjadi disini, kenapa ya. Kok rasanya susah banged untuk mulai nonton K-Drama, padahal tinggal di play aja XD
Aku hanya mengikuti 2 K-Drama di bulan Oktober ini, salah satunya justru drama yang sudah tamat HAHHAAHHA. Soalnya kemaren takut patah hati jadi nunggu tamat aja XD

Untuk J-Drama, aku masih excited dengan asadora, tentu saja selain asadora yang tayang sekarang, aku juga menonton yang lama-lama, prioritas yang sudah ada subtitlenya ^^
Share:

Saturday, 7 October 2017

[Spoiler] Age of Youth 2 Episode 13

Aku shock banged menonton episode 13 semalam (meskipun cuma nonton dari tv naver-nya Age of Youth 2 dan subuh tadi baru nonton episode full-nya. Karena subtitlenya sepertinya akan lama rilis + aku belakangan agak sibuk, jadi aku memutuskan untuk menulis spoiler terlebih dahulu, mengingat ini adalah 2 episode terakhir.
Aku benar-benar nggak bisa berkata-kata, setelah epilog episode 7 kemarin, nisan-nya anak kost, kali ini epilognya membuat aku kaget lagi.
Share:

Friday, 6 October 2017

[Sinopsis] Age of Youth 2 Episode 12-2


----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sinopsis Hello My Twenties Season 2 Episode 12 Part 2
Share:

[Sinopsis] Age of Youth 2 Episode 12-1


Di Episode 12 ini, para anak kost dan pria mereka melakukan perjalanan sehari untuk memetik apel di kampung halaman Eun Jae. Ini adalah usulan dari Jin Myung karena ia tidak tahan melihat anak kost murung. Awalnya ia melakukannya demi Ji Won, tapi ia menyadari kalau mereka semua membutuhkan liburan. Setidaknya melakukan sesuatu yang membuat mereka melupakan sedikit mengenai masalah mereka.
Share:

Thursday, 5 October 2017

[Trivia] Komentarku: While You Were Sleeping Episode 5-6


Wah, aku nggak menyangka episode 5 dan 6 ternyata masih mengejutkan aku dengan plot twist yang diberikan oleh penulisnya dan aku semakin kagum karena semakin banyak misteri disini.
Aku cuma bisa menganga aja menontonnya HAHHHAHAHAHAH.
Awalnya aku cek ratingnya kok jadi turun banyak, trus aku ingat kalau di Korea lagi liburan Chuseok, jadi mungkin para keluarga ga nonton drama. Aku pikir karena episodenya mulai membosankan HAHAHHAHAH.
Dan setelah ditonton, memang sih ada beberapa bagian penghibur tapi tetap membuat kita penasaran menontonnya.
Share:

Wednesday, 4 October 2017

[Review] J-Movie: Chia☆Dan / Let's Go Jets! (2017)


Kembali ke review J-Movie, bulan september ini ada banyak sekali movie yang aku tungu-tunggu rilis, dan seperti yang kalian tahu kalau mengikuti twitter aku, aku baru menonton beberapa saja. Mana yang menurut aku lebih menarik ditonton duluan, yang lain nunggu giliran dulu HAHAHA
Nah, kali ini aku akan membahas sebuah movie yang diambil dari kisah nyata. Sebuah movie yang penuh dengan impian, sangat menarik dan menurut aku movie paling menarik yang rilis baru-baru ini.
Aku jujur aja, aku sangat menyukai movie ini, terutama OTP-nya HAHHAHAHAHAHAA.
Share:

Monday, 2 October 2017

[Sinopsis] Age of Youth 2 Episode 11-2


---------------------------------------------------------------------------------------------

Sinopsis Hello My Twenties Season 2 Episode 11 Part 2
Share:

[Sinopsis] Age of Youth 2 Episode 11-1


20 menit pertama Episode 11 ini bikin sesak nafas, total banged merindingnya, adegannya juga nggak main-main, hempas sana hempas sini. WOW banged.
Ada sedikit kesedihan tersendiri karena kita mulai kehilangan Song Ji Won yang biasanya. Aku tahu hal ini cepat atau lambat akan datang, tapi ternyata sedih juga, Ssong yang biasanya heboh dan menjadi moodmaker sekarang sudah menghilang.
Mana adegan otp makin lama makin sedikit T___T
Share:

Sunday, 1 October 2017

[Sinopsis] Age of Youth 2 Episode 10-2


---------------------------------------------------------------------------------------------------- 

 Sinopsis Hello My Twenties Season 2 Episode 10 Part 2
Share:

[Sinopsis] Age of Youth 2 Episode 10-1


Di Episode 10 ini Kang Yi Na memainkan peran cukup besar untuk menguak misteri surat itu. Song Ji Won berhasil menemukan siapa pengirimnya dan itu membawa bencana besar bagi Belle Epoque.
Sementara anak-anak yang masih tidak yakin untuk siapa surat itu, mulai merasa kalau surat itu ditujukan untuk mereka.
Share:

Translate

Follow by Email

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


Follow Clover Blossoms on Twitter

[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts This Week

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Daiki Shigeoka Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Jeon Ji Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung Ryu Won Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kaname Jun Kanichiro Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Ueno Juri Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira

Drama / Movie

99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chugakusei Nikki Churasan Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ohisama Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Recent Comments

Random Posts