Senin, 09 Oktober 2017

[Sinopsis] Age of Youth 2 Episode 13-2


-----------------------------------------------------------------------------------------------

Sinopsis Hello My Twenties 2 Episode 13 PArt 2

Jang Hoon membawa Eun pulang ke rumah, Eun beneran mabuk berat dan anak kost heboh karena itu, Ye Eun memarahi Jang Hoon yang mengajak Eun minum, Berapa banyak alkohol yang dia minum?!
JAng Hoon menunjukkan angka 3 dengan jarinya dan semuanya terkejut, 3 botol?!!
Jang Hoon tentu saja membantah, ia bersumpah Eun cuma minum 3 teguk HAHHAHAHAHHA.
Eun Jae bertanya apakah terjadi sesuatu pada Eun dan Eun bangkit, ia membuka sepatunya dan melemparnya, ia mengatakan ia putus dengan Yeji.
Anak-anak takut pada Jo Janggun yang melempar sepatu, Eun Jae memungut sepatunya sementara Jang Hoon menahan senyum karena Eun sangat cute kalau mabuk.

Eun dalam mabuknya mengatakan sebelumnya ia tidak merasa kalau mereka putus, tapi sekarang ia merasa mereka sudah putus.
Ji Won bertanya, hanya begitu saja?
Eun membenarkan, hanya begitu saja. Orang lain tidak akan pernah mengerti hubungan kami berdua. Aku, 2/3 hidupku ini aku lalui bersama Yeji. Dia jauh lebih dekat denganku daripada orang tuaku sendiri. Yeji adalah segalanya dalam hidupku. Jadi sekarang, aku seharusnya terluka atau tidak terluka?
Yang lain terdiam dan menjawab, terluka, pasti terluka. Karena itu ayo ke kamar, tidur yang nyenyak.
Mereka mencoba menarik Eun untuk ke kamar tapi Eun menepis tangan mereka dan berteriak, sunbae semuanya juga jahat!
Para sunbae ketakutan HAHAHAHHA. Jang Hoon jahat banged dia ketawa sendirian xD

Eun berkata, kenapa kalian membeda-bedakan orang?
Yang lain tidak mengerti dan saling pandang.
Eun melanjutkan, waktu Eun Jae sunbae putus cinta, ada petasan dan bahkan dibuatkan pesta juga, Semuanya ada. Kenapa aku tidak dapat? Aku juga mau pesta!
Eun ngambek dan duduk, menolak ke kamar. Jang Hoon tersenyum melihatnya.
Ji Won menunjukkan wajah 'anak ini merepotkan' dan bertanya pada mereka apakah petasan masih ada. Eun Jae kemudian mengecek ke laci dan menemukannya.
Mereka bersiap-siap dengan petasan ulang tahun untuk merayakan putusnya Eun dan menghitung untuk sama-sama menariknya. Eun tersenyum dan berputar bahagia dihadapan mereka.
Ia kemudian mengucapkan selamat malam dan masuk ke kamarnya.
Jang Hoon senyam senyum dan mengatakan kalau Eun sangat menggemaskan. Yang lain hanya menatapnya HAHAHHAHAHAHA.

Sementara itu Eun di kamarnya tidak langsung tidur, tentu saja ia menangis. Karena ia berpisah dengan sahabatnya.
Eun Jae memastikan Eun sudah tidur dengan mendengarkan dari pintu.
Ji won mengatakan kelak mereka harus sering-sering menyuruh Eun minum HAHAAHHAHAHA.

Semuanya kembali ke kesibukan awal mereka. Ji Won yang menyelidiki mengenai guru Han menemukan sesuau saat melihat amplop surat yang datang padanya.
Sebuah surat undangan, Jamuan Apresiasi Guru Han Gwan Yeong yang sudah mengabdi selama 38 tahun. Ji Won terkejut kenapa surat itu ada padanya.
Ia kemudian menelpon panitianya yang tak lain adalah anak guru Han sendiri, ia mengatakan kalau namanya adalah Song Ji Won dan ia menerima surat undangan itu, ia bertanya dari mana mereka tahu alamatnya.
Anak guru Han mengecek data dan mengatakan kalau Ji Won mendaftarkan diri dulu. Ji won tidak pernah merasa kalau ia mendaftar, jadi ia bingung. Ji Won bertanya kapan itu dan wanita itu menjawab musim semi tahun ini. Wanita itu menjelaskan kalau acaranya sebenarnya akan dilakukan pada Mei 2017 dan bulan Maret tanggal 2, mereka membuka pendaftarannya siapa saja yang akan datang. Karena ayahnya tidak setuju jadi mereka mengundurnya sampai Oktober ini.
Ji Won terdiam, ia menemukan sesuatu.

Disaat yang sama, Jin Myung yang baru pulang kerja, singgah di lantai 1 menemui Jang Hoon dan bertanya dimana Haeimdal. Jang Hoon mengatakan Haeimdal belum pulang, sepertinya ia dan teman-temannya pergi untuk mencoba kostum penampilan nanti.
Jin Myung terkejut karena ternyata persiapan Asgard sudah sejauh ini.
Jin Myung kembali ke rumah  saat Ji Won bergegas akan keluar, Ji won bertanya apakah Jin Myung sudah bicara pada Haeimdal. Jin myung mengatakan belum dan Ji won mengatakan agar Jin Myung jangan membicarakan hal itu pada Haeimdal dulu, sepertinya ia punya solusi untuk masalah itu.
Jin Myung terkejut dan bertanya solusi seperti apa?
Tapi karena Ji Won sedang sibuk, ia mengatakan nanti saja membicarakannya.
Jin Myung terdiam.

Ji won berlari ke rumah no 102, rumah pacar Hyo Jin.
Ia langsung ke kotak surat untuk mengecek surat yang datang. Pacar Hyo Jin baru pulang dan bertanya apa yang Ji Won lakukan. Ji won gugup dan mengembalikan surat ke kotak pos.
Ia kemudian dengan hati-hati bertanya apakah ada sebuah undangan yang ditujukan untuk Moon Hyo Jin?
Pacar Hyojin diam saja dan masuk ke rumah.
Ji Won hanya bisa menghela nafas dan meninggalkan tempat itu.
Setelah beberapa langkah, pacar Hyo Jin keluar dan membawa sebuah undangan, maksudmu ini?
Ji Won langsung melihatnya dan terkejut karena Hyo Jin juga menerima undangan yang sama.
Pacar Hyo Jin curiga dari mana Ji won tahu mengenai undangan itu, Ji Won tidak bisa menjawabnya. Ia bertanya apakah JI Won mendapatkan undangan itu juga?
Ji Won terdiam. Pacar Hyo Jin kemudian bertanya siapa itu Han Gwan Yeong, Ji won diam. Pacar Hyojin tahu kalau itu guru mereka saat kelas 3 SD.
Dari ekspresi Ji Won, pacar Hyo Jin tahu kalau yang menghancurkan hidup Hyo Jin bukan Ji Won tapi si Han Gwan Yeong itu.
Ji Won terkejut karena pacar Hyo Jin mengetahuinya, pacar Hyo Jin akan pergi dan Ji Won menahannya, ia bahkan menepis Ji won sampai Ji Won terjatuh di jalan.
Ji Won sangat khawatir kalau Pacar Hyojin akan membunuh guru Han itu.

Pacar Hyo Jin tiba dengan taksi di depan rumah Han Gwan Yeong. Sung Min datang kemudian untuk menghalanginya.
Pacar Hyo Jin bertanya siapa dia dan Sung Min mengatakan ia diminta tidak membiarkan pria itu masuk ke rumah guru Han.
Pria itu kesal karena tahu Ji Won yang menyuruh Sung Min. Pria itu menyuruh Sung Min minggir dan SUng Min berusaha keras menghentikannya.
Tapi Sung Min kalah kuat, ia kena pukul, di tendang, tapi ia tidak menyerah dan si pria itu tidak segan-segan menghajar Sung Min dan melempatnya, menginjaknya T________T
Meski begitu Sung Min tidak menyerah dan memegang kaki si pria dan pria itu akan memukulnya lagi, untung Ji Won segera datang dan menghentikannya.

Ji Won bertanya apa yang akan dilakukan si pria pada HAn Gwan Yeong dan pria itu mengatakan ia akan membunuhnya.
Ji won tentu saja melarangnya, karena bukan itu yang diinginkan Hyo Jin.
Pria itu kesal, memangnya kau tahu dari mana?
Ji Won berkata, karena dia menulis namaku! Dia berharap untuk menghadiri jamuan ini bersama-sama denganku. Hyo Jin berharap aku bisa hadir, ditempat pertemuannya dengan Han Gwan Yeong, dia berharap aku juga hadir di sana.
Pria itu berkata, kalau begitu lakukan apa yang ingin kau lakukan, aku akan melakukan apa yang ingin aku lakukan.

Ji won menarik pria itu yang akan pergi dan berkata kalau pria itu ceroboh, maka ia tak akan bisa melakukan apa yang ingin ia lakukan. Jika aku tidak bisa melakukan apa yang ingin kulakukan, maka aku juga tidak bisa melakukan apa yang Hyo Jin inginkan! Kau pikir tidak pernah terpikir olehku?! Bagaimana rasanya menghajarnya dibelakang dimalam buta, juga pernah berfikir menikamnya dengan pisau. Semuanya pernah terpikir olehku. Jika aku saja pernah berfikiran begitu, sudah pasti Hyo Jin juga pernah memikirkan hal yang sama. Tapi kenapa dia tidak melakukannya? Kenapa? Karena itu bukanlah penyelesaiannya. YAng diinginkan Hyo Jin bukanlah ini.
Pria itu terdiam. Ji won mulai menangis, Hyo Jin berencana untuk hadir di jamuan itu bersamaku, walaupun aku idak tahu kenapa dia bisa mati, tapi sekarang hanya tinggal aku seorang yang bisa melakukannya. Karena itu aku harus melakukannya.
Ji won menatap pacar Hyo Jin dengan tajam. PAcar Hyo Jin akhirnya menyerah dan melempar undangan itu pada Ji Won, ia menyuruh Ji Won melakukan sesukanya dan meninggalkan mereka.

Sementara itu tanpa mereka ketahui, pembicaraan mereka di dengar oleh guru Han.
Anaknya masuk untuk melihat keadaan ayahnya dan bertanya ayahnya sedang apa. Guru Han mengatakan kalau diluar sedikit berisik.
*Cuih, guru ini! BTW jadi yang mendaftarkan nama Ji Won adalah Hyo Jin sendiri, dia tahu alamat Ji won karena Ji Won pernah datang ke Su & Su saat ia bekerja, makanya ia mencatatnya di surat pink itu. Ia sengaja mendaftarkan nama Ji won dengan harapan Ji Won datang karena ia juga akan datang T_T
Tanggal pendaftaran adalah bulan Maret dan Hyo Jin meninggal bulan maret. Alasannya kita masih belum tahu di episode ini, akan dijelaskan di episode terakhir.

Sung Min dan Ji won sedang berdua. Ji Won merawat luka Sung Min, Sung Min menahan sakitnya. Ji won bertanya apakah lukanya sakit dan SUng Min balik bertanya, apa kau terluka? Semenjak bertemu denganmu tidak ada satupun urusan yang lancar.
Ji won terdiam dan kemudian meminta maaf, tapi selain kau aku tidak tahu harus minta tolong pada siapapun lagi.
Sung Min terdiam dan menatap Ji won. Ji won mengatakan semuanya akan berakhir sebentar lagi.
Sung Min bertanya apa rencana Ji won?
Ji won mengatakan ia akan melakukan apa yang Hyo Jin ingin lakukan.
Sung Min bertanya apakah Ji won akan baik-baik saja dan Ji Won mengatakan seklaipun tidak, ia harus melakukannya.
Sung Min terus menatap Ji Won dan Ji Won tersenyum mengatakan kalau ia akan baik-baik saja, ia ingin menepuk SUng Min seperti biasa, tapi Sung Min kesakitan karena itu bekas yang dipukul.
Ji Won minta maaf.

Keesokan harinya, Ji won meluruskan rambutnya. Ia mengenakan pakaian serba hitam. Ia membawa 2 surat undangan, untuknya dan untuk Hyo Jin, bersamanya.
Ji won berjalan menuju stasiun bus dan langkahnya terhenti karena pesawat mainan jatuh dihadapannya.
Ia memperhatikan anak-anak yang bermain dengan bahagia ditaman itu.

"Impian seperti apakah yang dimiliki oleh anak kecil tersebut pada saat itu? Berharap menjalani hidup yang tenang? Atau ingin melewati hidup yang lebih istimewa? Mendambakan perut yang kenyang atau mendambakan kasih sayang? Aku merasa turut berduka untuknya. Walaupun sedikit terlambat. Merasa duka atas impiannya yang berubah menjadi gelembung-gelembung. Apa yang masih melekat diingatan dan yang hilang dari ingatan. Tak ada yang sanggup dilakukan. Sahabatku, Moon Hyo Jin."

"Hari ini aku memanjatkan doa untuk mereka. Semoga mereka jangan sampai menghadapi badai yang menerpa. Jangan mengalami kejadian yang lebih berat dari yang sanggup mereka pikul. Sekalipun akan terasa membosankan. Semoga mereka memiliki kehidupan yang tenang. Aku juga berdoa, jika harus melalui ujian yang berat, semoga mereka bisa melaluinya. Dan melangkah dengan kaki ke depan. Semoga mereka berusaha sekuat tenaga untuk menjadi diri mereka sendiri, sebagaimana yang mereka inginkan selama ini."

Ji Won menghadiri pesta ucapan terimakasih pada guru Han Gwan Yeong.
Ia menuliskan nama Hyo Jin dan namanya di daftar tamu. Ia juga mengambil name tag dirinya dan Hyo Jin.
Song Ji Won, memutuskan melakukan sesuatu di acara ini.

-The End-

Epilog: Anak siapakah ini?

8 tahun kemudian.

Seorang anak kecil mengenakan dress putih sedang duduk di halaman Belle Epoque.
-Kenapa justru harus apel?
-Matanya sipit? (tidak punya kelopak mata ganda)
-Pita pink?
-kaki yang panjang?

Kemudian seseorang dengan pakaian hitam keluar dari Belle Epoque.
Ia mengulurkan tangan pada anak itu dan anak itu menyambutnya. Mereka pergi sambil bergandengan tangan.
Keduanya berjalan meninggalkan Belle Epoque dan anak itu bertanya, Disini adalah rumah yang pernah ditinggali ibu?
Si pria menjawab, iya.

Komentar:
Ini adalah epilog yang membuat fans Age of Youth 2 jadi panik setelah drama ini tayang. Semuanya membicarakan mengenai epilog ini dan hubungannya dengan epilog episode 7. Penulis benar-benar menguji para penonton HAHAHAHAH.
Anak kecil itu, jelas anak dari salah satu anak kost Belle Epoque? Siapa?
Penulis meminta kita menebaknya.
1. Dia makan apel, petunjuk untuk Eun Jae karena keluarganya adalah petani apel.
2. Tidak punya lipatan kelopak mata alias sipit, petunjuk untuk Jin Myung.
3. Pita pink, petunjuk untuk Ye Eun.
4. Kaki yang panjang, petunjuk untuk Jo Eun.
5. Suara si pria yang menggandeng tangan anak itu 100% adalah suara Im Sung Min. Aku yakin seyakin-yakinnya itu suara Sung Min! Petunjuk untuk Ji Won.
Jadi anak siapa?

8 tahun kemudian adalah tahun 2025. Berdasarkan epilog episode 7, seseorang akan meninggal di tahun 2025. Dan berdasarkan versi youtube jtbc, orang itu adalah Song Ji Won.
Kemungkinan terbesar, anak itu adalah anak Ji Won dan Sung Min, karena BGM epilog-nya adalah BGM Song Ji Won, lagunya drain. TApi karena BGM ini juga, suasananya benar-benar terasa sedih dan banyak yang berfikir kalau itu adalah peringatan kematian Ji Won, atau hari kematian Ji Won T________T
aku awalnya juga berfikir seperti itu dan masuk akal, karena beneran terasa, aku merinding lho pas nonton epilog ini, langsung kepikiran kesana T_T

Tapi setelah dipikir-pikir lagi, itu anak mengenakan baju putih, kalau ke pemakaman atau peringatan kematian biasanya baju hitam.
Kemudian anak itu tidak memanggil si pria dengan 'ayah' jadi belum tentu anaknya Sung Min, jadi anak siapa?
Ada yang bilang sih anaknya Jo Eun dan Jang Hoon, tapi kenapa mereka menggunakan suara Sung Min (AKU YAKIN !00% ITU SUARA SUNG MIN!).
Kalau pria itu Sung Min dan anak itu bukan anaknya, ngapain dia ke Belle Epoque bersama anak itu?
Tapi aku nggak bisa lepas dengan pikiran kalau itu anak Ji Won dan Sung Min, tapi kalau Ji Won beneran meninggal di tahun 2025, ya ampuuuuun penulisssssssssss T________T

Aku sempat berfikir kalau epilog episode 7 itu adalah troll untuk bagian Ji Won-nya. Anggap aja yang benar adalah yang diupload oleh youtube JTBC, karena itu memang tanggal lahir paling masuk akal.
Aku berfikir Ji Won sengaja menulis 2025, padahal sebenarnya enggak, dia cuma becanda sebagaimana Ji Won biasanya, suka heboh dan suka bohong. Tapi kan nisan ga bisa dipalsukan T_T
Pokoknya ini epilog sama sekali tidak ada jawabannya dan kita hanya bisa menebak-nebaknya saja.
Bagiku ending Age of Youth adalah epilog episode 13 ini, bukan episode 14 T____________________T
Bittersweet.

Mengenai Moon Hyo Jin, akan dijelaskan dengan lengkap di episode 14 nanti, jadi sebaiknya nggak perlu dikomen disini.
Disini Ji Won bertemu lagi dengan guru itu dan sepertinya si guru memang sudah melupakan murid-muridnya tapi aku rasa dia mengingat Moon Hyo Jin, karena reaksinya berbeda.
Dia juga mendengar pertengkaran Ji Won, pacar Hyojin dan Sung Min di luar, tapi dia begitu tenang. Apakah karena dia tipe yang melakukan banyak kesalahan dan tetap tenang menghadapinya karena nggak akan ketahuan.
Sejak pandangan pertama entah kenapa aku nggak suka sama anak si guru ini. HAHHAHAHAHAHAHHA.
sayangnya meski di ep 14, kita ga diberikan penjelasan mengenai kehidupan si guru ini.
Makanya kalau ada season 3, beneran dibahas secara tuntas deh.

Eun Jae akhirnya lulus dari cinta pertamanya. Aku terharu banged melihat anak kost merayakannya, agar Eun Jae tidak bersedih lagi.
Jujur saja, setelah Eun Jae merelakan Jong Yeol, aku mulai merasakan Eun Jae yang baru ini. Mungkin karena dia nggak punya chemistry sama Jong Yeol kali ya. Tapi Eun Jae yang baru, setelah lulus dari cinta pertamanya, aku mulai suka. Makanya season 3 cepat donk, aku nggak masalah kalau mereka tetap menggunakan Ji Woo.
Aku beneran nggak percaya Jong Yeol bakalan sedingin itu sama Eun Jae, apakah benar dulu dia sama sekali nggak menyukai Eun Jae? Atau hanya karena cintanya memudar?
Kalau misalnya cintanya memudar sih aku wajar aja, tapi kalau sejak awal dia cuma main-main, waaaaaahhh, untung Park Hye Soo ga jadi main disini wkkwkwkwkkw.

Jo Eun manis banged kalo mabuuuuuuuuuuuuk ya ampuuun.
Dia ternyata nggak bisa minum alkohol, langsung mabuk. Aku jadi ingat kalau dia memang nggak pernah minum. Yang aku ingat itu pas pertama kali dia datang ke Belle Epoque, mereka kan minum-minum, Jo Eun sama sekali nggak minum dan membuangnya. Ternyata bukan karena dia sombong, tapi memang karena dia nggak bisa minum.
Kedua adalah saat mereka membuka sampanye episode ini untuk merayakan lulusnya Eun Jae dari cinta pertamanya, dia juga sama sekali nggak minum.
Berarti dia beneran stress banged karena masalah Yeji makanya dia minum. Itu pun cuma 3 teguk, tegukan kecil.
Lucu banged pas dia minta sunbae juga membuat pesta untuknya hehehheheehe. Aku ngakak liat Jang Hoon kayaknya terpesona banged sama Jo Eun.
Tapi Jo Eun kelihatan bahagia di luar aja, sebenarnya ia sedih banged berpisah dari Yeji T_T
Semoga kelak mereka baikan lagi.

Untuk pertama kalinya Jin Myung dalam mode panik dan aku sangat menyukainya.
Gara-gara 'pertunjukan terakhir' dan Haeimdal salah paham, membuat hari Jin myung menjadi buruk, dia sial banged dan bahkan pusing mikirin Haeimdal yang salah paham.
Asgard benar-benar bersemangat dan Jin mYung juga nggak tega sebenarnya mengatakan kalau tempat yang ia maksud hanya karaoke, melihat betapa bersemangatnya Haeimdal dkk latihan.
Untung ada madam Ssong yang akan mengurusnya!
Gue kadang ngeri-ngeri sedap sama Ji Won dan koneksinya HAHAHHHAHAHHA
Btw di episode ini kita juga diperlihatkan kondisi keluarga Ye Eun. Orang tua yang nggak mau kalah dengan saudara sendiri sampai menyembunyikan masalah anaknya. Ye Eun sepertinya nggak mau berbohong lagi dan mengakui semuanya. Tapi beneran deh, itu keluarganya sama sekali nggak peduli T_T

Sung Min di episode ini namja banged!!!!
Dia langsung datang begitu Ji Won menghubunginya dan benar-benar berusaha menahan pacar Hyo Jin masuk ke rumah guru HAn. Meski dia di pukul, ditendang, dihajar habis-habisan, awwwwwwwwwwww. Demi si dia, apapun akan aku lakukan *sobs*
Bahkan saat Ji Won mengobatinya, dia sempat mengkhawatirkan apaakah Ji Won terluka juga.
Ji Won meski pencinta pria dia hanya punya Sung Min disampingnya, itu sweet banged, semoga Ji Won segera diberi kesadaran akan perasaan Sung Min. Amin.

Park Eun Bin aktingnya memang oke banged ya!
Nggak sia-sia 20 tahun di industri hiburan, dia menunjukkan kemampuan akting yang keren di drama ini.
Peran Ji Won itu sangat sulit lho. Disatu sisi dia anak yang sangat ceria, heboh banged, tapi dia menyimpan banyak hal dalam pikirannya. Kalau bersama temannya dia ceria, kalau sendirian dia murung, kalau sama Sung Min dia bisa menunjukkan dirinya yang sebenarnya. Ji Won hanya menunjukkan kelemahannya pada Sung Min lho.
Karena itu mereka berdua itu cocok banged, sayangnya penulis terlalu bermain-main dengan pasangan kesayangan semua orang ini.
FRIENDZONE FOREVER!!!

Share:

2 komentar:

  1. Paling terharu sama ji won yg meski terburu buru datengin pacarnya hyo jin masih sempet ngomong ke jin myung kalau dia punya solusi. Demi apa, jiwon-ah???
    Dulu waktu ye eun putus sama pacarnya mereka juga heboh ya hihihi. Knetz katanya udah ga seneng sama jong yeol sejak wawancara di season 2 di epilof waktu itu ya. Baca dr komen youtube...

    BalasHapus
  2. Tinggal 1 ep lagi untuk season ini di sinopsisin. Terimakasih kk airin atas sinopsis dan komentarnya 😢 semoga ada season 3 ya. Tp kuatir juga kalo season 3 nya seperti yg kta perkirakan mengenai ji won d th 2025 T.T bimbang penonton. Tp kangan sama cast dan karakter nya gimana dong.

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts