Friday, 6 October 2017

[Sinopsis] Age of Youth 2 Episode 12-2


----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sinopsis Hello My Twenties Season 2 Episode 12 Part 2


Malam harinya, mereka membantu menyiapkan dan menghidangkan makan malam.
Saat semuanya sedang sibuk, ibu memanggil Jin Myung untuk bicara 4 mata dengannya.
Ibu menanyakan mengenai Eun Jae, apa yang terjadi padanya. Ia tahu Jin Myung berfikir kalau ia tidak peka pada anak sendiri. Tapi sebenarnya sejak awal dia tahu kalau terjadi sesuatu pada Eun Jae, sifat Eun Jae adalah jika ada orang menghiburnya maka Eun jae akan semakin sedih dan menangis, makanya ia berpura-pura tidak tahu.
JIn Myung mengerti, tapi ia tak bisa mengatakan pada ibu apa yang terjadi, menurutnya ibu harus mendengar langsung dari Eun Jae.
Ibu mengerti, tapi ibu yakin Eun Jae tidak akan mau cerita padanya.

Makan malam dimulai. semua anak makan dengan lahap. JIn Myung lagi-lagi menyadari kalau ada yang hilang. Eun tidak ada disana. Eun Jae mengatakan Eun ada di dalam rumah. Mereka memanggil Eun, tapi Eun tidak keluar. Eun kelihatan mengkhawatirkan sesuatu.
Karena Eun tidak keluar, Jin Myung memutuskan untuk menjemputnya. Ia membuka pintu kamar dan menyuruh Eun keluar untuk makan.
Eun mengerti.

Ternyata alasan Eun tidak mau keluar adalah karena ia lupa membawa baju ganti, jadi ia memakai baju milik ibu Eun Jae, sebuah terusan, tentu saja rok.
Eun agak malu-malu gitu, apalagi ada Jang Hoon disana. Karena sejak Eun mengakui kalau ia merindukan Jang Hoon, hubungan mereka jadi berubah, Jang Hoon kelihatan sengaja menghindari Eun Jae. Itu juga penyebab kenapa ia badmood saat berangkat pagi ini.
Tapi Eun sangat manis menggunakan terusan, Jang Hoon aja terpana melihatnya HAHHAHAHHA.
Eun berjalan malu-malu dan Ye Eun mengatakan kalau itu terlihat bagus padanya. Ibu mengatakan itu adalah terusan panjangnya, tapi saat Eun memakainya jadi pendek sekali HAHAHAHAA.

Jin Myung masih saja memperhatikan disekitarnya sambil makan. Ia menyadari kalau ada yang aneh dengan Jang Hoon dan Eun. Mereka melirik kemudian mengalihkan pandangan, pokoknya kaku banged.
Jin mYung kemudian ingat saat ia dan Eun menjemur pakaian di atap, Jang Hoon ada disana menyiram tanaman.
Jin Myung menjemur celananya disamping celana Eun dan mengatakan kalau celana Eun panjang sekali. Eun kelihatan kesal karena hal itu.
Jin mYung tak mengerti kenapa Eun marah dan ia dan Jang Hoon saling menatap.
Di kereta pagi ini ia juga melihat Eun melirik ke arah Jang Hoon, di kebun apel juga, bahkan saat makan siang tadi, kejadian tissu.
Jin Myung akhirnya menyadari akalu terjadi sesuatu antara Jang Hoon dan Eun dan ia hanya tersenyum.

Setelah makan malam, Ye Eun dan Ho Chang jalan-jalan berdua sambil gandengan tangan heheheheeheh.
Ye Eun mengungkit hari ini Ho Chang mengenakan kaca mata. Ho Chang mengatakan kalau besok ia akan pakai kontak lens lagi.
Ye Eun mengatakan tidak perlu, Ho Chang tidak suka kontak lens jadi pake kaca mata saja. Ho Chang senang karena Ye Eun memperbolehkannya. Apalagi saat Ye Eun mengatakan Ho Chang juga boleh memakai baju yang ia sukai kalau merasa tak nyaman dengan gayanya yang sekarang.
Ho Chang juga ingin kembali ke gaya rambut lamanya, tapi Ye Eun menolak yang itu HAHAHHAHAHA.
Mereka memandang bintang yang indah dan Ho Chang mulai menjelaskan asal bintang-bintang itu secara ilmiah dan Ye Eun dengan sigap menutup mulut Ho Chang LOL
Ia hanya ingin menikmati bintang dengan pacarnya, bukan mendengar penjelasan ilmiah mengenai bintang HAHHAHHAHAHAHHAHA.

Eun ada di luar mencoba menyalakan pematik untuk membakar obat nyamuk. Tapi dia nggak bisa-bisa.
Jang Hoon keluar dan memandangi Eun, Eun tahu dan mengatakan kalau ia tahu dandanan seperti ini tidak cocok untuknya.
Jang Hoon membantunya menyalakan pematik dan mengatakan kalau pakaian itu cocok untuk Eun.
Jang Hoon kemudian duduk bersama Eun dan mengatakan kalau Eun cocok menggunakan rok. Eun menyuruh Jang Hoon tidak mengatakan hal seperti itu karena ia tahu Jang Hoon berbohong.
Jang Hoon protes, dibilang cantik kau kok marah. Aku tidak berbohong.
Mereka terdiam sejenak. Kemudian Eun bertanya, lalu kenapa kau tidak menyukaiku? Aku bahkan sampai bilang kalau aku merindukanmu.
Jang Hoon terdiam, ia mencari jawaban yang tepat dan mengatakan kalau sebentar lagi ia akan wamil.
Eun mengatakan ia tahu. Jang Hoon kaget karena Eun tahu. Eun memanggil Jang Hoon bodoh, jelas-jelas saat pertama datang Jang Hoon sudah cerita. HAHHAHAHA

Jang Hoon bertanya pada Eun, Apakah tidak apa-apa? Aku pria yang akan segera masuk wamil, benar tidak apa-apa?
Eun menjawab, kan cuma wamil, bukan kemana-mana. Kau hanya mencari-cari alasan saja. Sudahlah.
Jang Hoon mengatakan kalau ia tidak mencari-cari alasan, Aku menyukaimu, sangat menyukaimu. Tapi baru mulai pacaran aku sudah harus masuk wajib militer. Aku tidak berani memintamu untuk menungguku. Tapi aku juga tak rela menyuruhmu untuk tidak menungguku.
Eun bertanya, terus kau mau bagaimana?
Jang Hoon kemudian memberanikan diri, Kau bersedia menungguku?
Eun menjawab tidak. Jang Hoon terkejut, kenapa?
Eun berkata, kau kan tidak memintaku menunggumu, untuk apa?
Jang Hoon penuh harap, kalau aku memintamu menungguku bagaimana?
Eun berfikir kemudian menyuruh Jang Hoon mengatakannya.
Jang Hoon terdiam, ia mempersiapkan hati. Eun menantikannya.
Jang Hoon kemudian berkata, tolong tunggu aku. Tolong tunggu aku kembali. Kumohon, kau harus menungguku. Setelah kembali, aku akan memperlakukanmu dengan baik.
Eun kemudian mengatakan ia akan mempertimbangkannya.
Jang Hoon kesal sekali, kau bilang kalau aku meminta kau pasti bersedia menungguku?!
Eun lari dan Jang Hoon mengejarnya, mereka main kejar-kejaran awwww lucu banged Eun tarik ulurnya hehhehhhe.

Hal itu dilihat oleh Jin Myung yang sedang duduk sendirian, ia tersenyum karena Eun akhirnya bisa tersenyum lagi.
Haeimdal kemudian datang membawa tomat segar dan memberikannya pada Jin Myung. Ia mengatakan buah apapun itu, kalau baru dipetik sangat enak.
JIn Myung bertanya apakah orang tua Haeimdal bekerja dibidang pertanian dan Haeimdal mengatakan orang tuanya bercocok tanam, petani lebah + membuka pension (awwww jadi kangen episode 1, aku pernah bilang kalau anak-anak liburan kesana pasti seru).
Haeimdal memuji madu keluarganya sangat enak, lain kali ia akan memberikan satu pada Jin Myung, tapi setelah itu Jin Myung nggak boleh minta gratis, tapi harus beli HAHAHHAHAHA.
Jin Myung kemudian bertanya apakah Haeimdal akan pulang kampung dan Haeimdal membenarkan dan menebak kalau Jin Myung pasti lega karena berfikir ia akan menumpang selamanya disana. LOL.

Jin Myung bertanya kenapa Haeimdal mendadak berubah pikiran?
Haeimdal mengatakan bukan apa-apa, tapi bekerja hari ini ternyata tidak seburuk yang ia bayangkan. Sebelumnya ia merasa tertindas. Berusaha selama 7 tahun, rasanya sayang sekali menyerah begitu saja, seolah-olah mengaku jika diri sendiri adalah pecundang. Mana orang-orang kampungnya sudah tahu kalau ia menjadi seleb. Ia merasa malu sekaligus bersalah.
Mereka berdua tertawa. Haeimdal mengatakan tadi Jin Myung tujuan pupa itu hidup bukanlah untuk sekedar menjadi tonggeret. Pupa juga memiliki kebahagiaannya sendiri. Setelah ia pikir-pikir selama 7 tahun ini ia melewatinya dengan penuh kegembiraan. Mungkin ini sekedar penghiburan secara psikis, tapi apa yang ia pelajari itu sungguh banyak sekali.
Jin Myung tersenyum dan kemudian malah bertanya, memangnya itu semua kata-kata siapa? Pupa hidup bukan sekedar berubah menjadi tonggeret?
Haeimdal menatap Jin Myung dengan tatapan tidak percaya, Jin Myung malah polos dan bertanya kenapa?
Haeimdal kesal dan mengingatkan itu kata-kata Jin Myung pagi tadi, ia merasa terharu dengan kata-kata itu tapi Jin mYung malah tidak ingat HAHAHHAHAHAHA.


Pembicaraan keduanya kemudian berhenti saat Eun Jae dan Ji won memanggil mereka semuanya untuk makan semangka.
Anak-anak berkumpul untuk menikmati malam mereka bersama-sama, tentu saja ayah dan ibu Eun Jae tidak ikut, untuk memberikan waktu bagi anak muda.
Mereka makan semangka sambil cerita-cerita lucu, serita horror dan bermain permainan sederhana. Semuanya menikmati suasana malam itu.

Saat tidur, anak-anak cewek sekamar berlima (jadi ingat pas KKN XD )
Mereka tidur memakai masker dan Jin Myung menjaga mereka satu per satu. Hewwww, ini episode Jin Myung banged deh, dia secara detail memperhatikan para hoobaenya.
Sebelum tidur ia mendapat pesan dari Jae Hwan yang bertanya apakah terjadi sesuatu selama mereka disana dan Jin Myung menjawab tidak ada apapun yang terjadi.
Ia kemudian mematikan lampu dan mereka tidur.

Pagi harinya, Jin Myung terbangun.
Anak-anak yang lain sudah tidak ada disana. Ia mengecek jam dan shock karena sudah jam 9.39.
IA bergegas keluar dan yang lain sudah berkumpul sarapan. Jin Myung merasa nggak enak karena ia telat bangun. Mereka mengatakan sudah mencoba membangunkan Jin Myung tapi tidak bangun. Ibu Eun Jae protes JIn Myung sudah setua itu masih tidur kesiangan HAHAAHHAHA.
Saat akan mulai makan, Jin Myung sadar kalau Ji Won tidak ada disana.
Mereka mengatakan kalau Ji won tidak kelihatan dari pagi. Ingin menelpon, HP Ji Won ketinggalan di rumah. Lalu kita melihat di kamar Ji Won, HP Ji Won bergetar, 9 panggilan tak terjawab dari Im Sung Min LOL
Jin Myung jadi khawatir dan karena tak tenang, ia akhirnya permisi keluar. Ia mengatakan kalau ia sedang tak selera makan.
Yang lain jadi tak enak dan mengikuti Jin Myung keluar, ibu mengeluh karena mereka nggak menghabiskan makanan dan nggak cuci piring juga. Haeimdal meminta ibu membiarkan mereka karena para pria yang akan mencuci piring, urusan cuci piring itu urusan pria (bener banged! setuju!).

Para anak perempuan berjalan diluar, menikmati udara pagi di tempat itu. Menikmati hembusan angin sejauh kaki mereka melangkah.
Mereka tidak mempunyai tujuan, hanya terus berjalan.

"Bagaikan sesuatu yang tidak penting, bagaikan tidak pernah terjadi apapun. Sebenarnya, ingin rasanya menjerit sekeras-kerasnya. Sebenarnya, ingin rasanya berlari. Jika berteriak, maka akan ketahuan. Jika berlari, maka akan dikejar. Ketidakberuntungan yang disembunyikan bagai bermain petak umpet. Akan mencegkeram kaki. Kita harus mengerahkan segala daya upcaya dan berjalan dengan perlahan-lahan."

Di sebuah sekolah SD, anak-anak sedang bermain sepak bola di halaman. Salah seorang dari mereka melihat seseorang tidur di tanah. Yang lain terkejut dan mengikutinya.
Mereka bertanya-tanya siapa itu, karena tak bergerak, mereka pikir dia sudah mati.
Itu adalah Song Ji Won.
Tiba-tiba Ji won bergerak dan anak-anak berlari ketakutan.
Ji won menyentuh kepalanya dan bingung dengan apa yang terjadi.

Anak-anak yang lari ketakutan bertemu dengan rombongan Jin Myung, mereka mengatakan ada mayat disana.
Jin myung dan yang lain terkejut dan segera berlari ke arah sekolah.
Mereka melihat Ji Won berjalan di lapangan dan segera menghampirinya.
Ji won menyapa mereka dan dengan santai mengatakan kalau tadi ia pingsan. Jin Myung yang sangat khawatir merasa lega dan lututnya jadi lemas, ia terjatuh.
Ye Eun kesal dan memukul Ji won, kemudian memeluknya.
Eun Jae juga bertanya apa yang sebenarnya terjadi, karena mereka sangat khawatir.
Ji Won bingung dengan mereka semuanya dan meminta maaf. Ia mengatakan sepertinya ia pingsan cukup lama, melihat mereka mengkhawatirkannya seperti ini.
Jin Myung bertanya apa yang terjadi.


Ji won menceritakan apa yang terjadi.
Ia terbangun pagi-pagi sekali. Karena semuanya masih tidur, ia berjalan sendirian ke halaman dan bermain dengan anjing keluarga Eun Jae.
Karena bosan ia berjalan disekitaran desa, ia berjalan sangat jauh dan sepertinya saat itu pikirannya sedang kosong.
Saat ia sadar, ia tiba disebuah sekolah dan melihat-lihat kesana.
Ia melewati ruang seni sekolah itu dan berjalan sambil menatap jendela.
Ia menatap jendela itu cukup lama dan mengingat sesuatu mengenai kejadian masa lalunya.
Mata Ji Won berkaca-kaca, ia hampir menangis dan gemetaran saat ia kehilangan kesadarannya dan pingsan.

Ji Won mengatakan kalau ingatannya sudah kembali.
Saat kelas 3 SD itu, ia sama sekali tidak berbohong.
Semuanya menatap Ji Won.

 
Kemudian adegan berpindah ke kereta, mereka dalam perjalan pulang.
Semuanya tidur karena kelalahan. Ji won satu-satunya yang terbangun, termenung menatap jendela, menatap dirinya sendiri di pantulan jendela.

Sementara itu di rumah keluarga Eun Jae, tamu yang tak diundang muncul. Im Sung Min.
Ibu mengatakan kalau semuanya sudah pulang pagi ini, karena katanya ada urusan penting.
Sung Min terkejut. Ibu bertanya apakah Sung Min datang untuk bekerja juga? Ia melihat sesuatu di tangan Sung Min dan bertanya itu apa.
Sung Min memperlihatkan apa yang ia bawa, ayam goreng 10 porsi HAHHAHAHAHAHAHAHHAAAHAHHAHAHAHHA..
Poor Sung Min LOL

-The End-

Epilog: Kehidupan masa lalu anak-anak kost.

Anak-anak kost di hipnotis untuk mengetahui kehidupan masa lalu mereka.

Yoon Jin Myung

Q. Sekarang kau sedang ada dimana?
A. Diambang jendela.

Q. Lihat disekelilingmu, apa yang kau lihat.
A. Orang-orang. Banyak sekali, orang-orang yang memakai pakaian tradisional dan orang yang memakai topi.  Ditangan orang-orang tersebut memegang sesuatu.

Q. Apa yang mereka pegang?
A. Bendera Taeguk. Sambil berteriak 'manse'. Suaranya gemuruh sekali. Orang-orang sanagt senang.

Q. Kau ada dimana?
A. Dihadapan orang-orang. Aku juga sedang berteriak.

Q. Apa yang kau teriakkan?
A. Kono Joseon-ji, koroshite!!! (Bunuh orang Joseon itu!)

HAHAHHAHAAHA kehidupan masa lalu Jin Myung adalah tentara Jepang, atau pemimpin tentara Jepang LOL

Yoo Eun Jae

A. Di dalam istana, aku mengenakan pakaian yang sangat indah. Orang-orang berjalan dibelakangku. Aku ebrsiap-siap untuk tidur. Para dayang istana menyiapkan selimut. Ada seseorang yang datang.

Q. Siapa?
A. Kim Sanggung. Katanya yang mulia raja pergi ke kamar pelayan wanita.

Q. Yang mulia raja pergi ke kamar pelayan wanita?
Tiba-tiba Eun Jae membuka matanya dan berteriak 'Pelayan wanita!'

Kehidupan masa lalu Eun Jae adalah seorang ratu, banyak yang bilang dia adalah Jang Hee Bin HAHAHHAHAHAH.

Jung Ye Eun

A. Sungguh melelahkan. Kerja seharian sungguh melelahkan. Menimba air, bersih-bersih, menyalakan tungku. Tapi, ada seseorang yang datang. Katanya Yang Mulia Raja akan bertandang ke kamarku.

Ye Eun tersenyum gitu, tiba-tiba terdengar lagi teriakan Eun Jae dan ia jadi takut HAHAHAHHAHAHAHA.

Kehidupan masa lalu Ye Eun adalah dayang istana, Choi Suk Bin HAHAHAHAHAHA. Han Seung Yeon juga pernah memerankan Choi Suk Bin dalam Jang Ok Jung Live in Love.

 
Jo Eun

A. Aku sedang berada di medan perang. Banyak sekari orang-orang yang mati.

Q. Apa yang sedang kau lakukan?
A. Sedang mencari anak kecil. Sudah ketemu. Aku menemukannya. Anak kecilnya selamat tanpa kurang sesuatu apapun.

Q. Apa yang sedang kau lakukan?
A. Ayah anak ini sudah ketemu. Demi menyerahkan anak ini kepada ayahnya... Haaah, Ayah anak kecil ini meninggalkannya. Dia bilang dia hampir kehilangan nyawa gara-gara anak ini. Dia tidak butuh anak seperti ini. Jang Bi hyung menangis meraung-raung. Jang Bi Hyung!

Ini nih aku nggak ngerti kehidupan masa lalu Jo Eun. Apakah rakyat biasa? Tapi yang jelas dia seorang pria dimasa lalu lol.

Song Ji Won

A. Malam bercahaya rembulan. Bulan purnama. Angin bertiup sepoi-sepoi. Wangi semerbak.

Q. Lihatlah disekeliling, apa yang kau lihat?
A. Garam? Bunga. Bunga berwarna putih. Bunga di bawah cahaya rembulan, bagaikan taburan garam. Kami sedang membicarakan selanjutnya akan kemana. Melalui pasar Bongpyeong, berjalan menuju ke Jeongseon. Tapi jalan itu begitu curam dan berbatu. Tidak ada yang bisa dimakan. Oleh karena itu terucaplah sepatah kata.

Q. Silakan ucapkan.
A. ehiiiiiiiiiikkkk (SUARA KUDA!!!)

HAHHAHAHHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHA. Ngakak gue!
Kehidupan masa lalu Ji Won itu seekor kuda OMG!!!!!!
Pas syuting ini Eun Bin aja nggak bisa menahan tawanya HAHAHHAHAHA.
Aku suka sutradaranya memasukkan bagian Eun Bin yang ketawa LOL
Kasian banged sih Song Ji Won.

Komentar:

Episode ini lumayanlah, meski episode kemaren jauh lebih seru.
Aku kecewa banged karena Sung Min cuma muncul beberapa detik. Penulis tega bangeeeeeeeeeeeeeeeed!!!! T_____T
Sung Min sejak season pertama selalu nggak pernah ikut ngumpul anak Belle Epoque T_T
PAs pesta dulu juga nggak datang, pas Eun Jae masuk rumah sakit dia juga nggak datang, sekarang memetik apel dia juga nggak datang.
Ya ampun, penulis tahu banged kita suka sama SsongSungMin jadi perasaan kita dipermainkan.

Jadi Ji Won sudah mengingat apa yang terjadi dimasa lalu dan ternyata dia tidak berbohong, ia mengatakan hal sebenarnya pada gurunya tapi gurunya menganggap itu kebohongan. Ia mengatakan pada orang lain dan ia dianggap pembohong besar, sejak itu ia jadi berbohong karena tidak ada yang mempercayainya.
Seperti di preview episode 13, orang yang membuat hidup Moon Hyo Jin menderita adalah guru seni yang disebut-sebut dulu. Aku memang sudah curiga sama si guru ini, aku pikir akan ada sesuatu yang kejam dibalik semuanya. Semoga masalahnya selesai ya.
Tapi Ji Won kelihatan rapuh banged di preview T_T

Di episode ini, Jin Myung benar-benar menunjukkan jiwa keibuannya.
Dia mengamati setiap anak kost dan menyadari kalau ada sesuatu yang salah. Dia tahu Ji Won butuh sesuatu untuk mengalihkan pikiran, dia tau Eun Jae juga butuh penyegaran, dia tau Ye Eun sakit dan Jo Eun yang bertengkar dengan JAng Hoon.
Jin Myung peka banged memang, meski nggak banyak yang bisa dia lakukan. Aku suka hubungan ibu Eun Jae dan Jin Myung hehehhehehe.

Eun Jae setelah kejadian malam itu ternyata langsung pulang dan mengurung diri di kamar, dia juga jadi semakin aneh dan membuat yang lain repot. Tapi yang lain juga punya masalah sendiri, jadi nggak begitu peka.
Hanya Jin Myung yang peka karena ia tidak punya masalah yang berat lagi.
Kehilangan keceriaan Song Ji Won memang membuat suasana kost makin muram. Aku ngakak saat anak-anak kost merasa nggak ada yang aneh dengan Ji Won sampai Jin Myung menceritakan bagian Ji Won tidak bereaksi melihat pria buka baju HAHAHHAHAH.
TApi sepertinya setelah episode ini, kita nggak akan bertemu lagi dengan Song Ji Won yang dulu. Apalagi ingatannya sudah kembali. IA akan menjadi Song Ji won yang kalem.

Ye Eun menyadari kalau ia terlalu banyak mengatur Ho Chang dan membuat Ho Chang tidak nyaman, akhirnya membiarkan Ho Chang kembali seperti dulu, tapi tidak dengan rambutnya HAHAHAHHAH.
Kasian banged sama Ye Eun yang harus menjaga berat badannya, gara-gara mamanya sih. Padahal Ho Chang suka dia apa adanya.
Sepertinya setelah ini dia nggak akan sibuk diet lagi ya. Kasian melihat dia makan apel terus karena lapar. Dia nggak mau makan nasi, menghitung kalori dan kalori.
Tapi Ho Chang dan Ye Eun resmi pacaran kapan sih? KIrain masih some HHAHAHAHAH. Mungkin sejak Ho Chang datang ke rumah kali ya.

Aku suka anka-anak Belle Epoque berkumpul seperti ini. Dan still untuk episode terakhir sih kita melihat kalau anak-anak kembali berkumpul, kali ini formasinya lengkap, ada Jae Hwan dan Sung Min juga.
Haeimdal yang memutuskan pulang kampung sepertinya diberi kesempatan kembali untuk menjadi idol dan mereka mendukungnya.
Semoga episode kebersamaan mereka panjang ya.
Masalahnya adalah hubungan Ssongsungmin yang masih belum ada kejelasan. Apakah 2 episode terakhir bisa diselesaikan?
Atau mereka hanya akan tetap dalam hubungan friendzone?
OMG! KAlau gitu aku siap buat season 3 HAHHAHAHHAHAH

Tapi karena Age of Youth ini tentang kehidupan sehari-hari, sebenarnya kalau banyak season kita nggak akan bosan lho.
Banyak hal yang bisa dibahas, jadi akan sangat menyenangkan kalau setiap tahun ada Age of Youth HAHAHAHHA.
Harapannya sih begitu ya, semoga ya XD
Tapi kayaknya bakalan sulit sih.

Share:

1 comment:

  1. Sejak awal karakter favorit saya kayaknya emang yoon sunbae. Masih inget gimana yoon sunbae yg ngeh waktu ye eun diculik hanya dr baasan smsnya. Trus gimana kuatnya dia bekerja demi biaya pengobatan adiknya sampai ye eun aja berdoa biar yoon sunbae dikasih kekuatan huhuuuuu masih inget jg gimana mereka cekikikan waktu penghormatan terakhir untuk adiknya yoon sunbae...
    Sekarang ketika bebannya seakan terlepas, ia bisa curahkan penuh perhatian untuk keluarga kecilnya itu. Mengharukan banget.
    Thanks anyway sih buat swnim^^
    Akhirnya semua tahu yg dirasain masinv masing mereka, terutama jiwon.
    Hehe sempet heran sebenenernya. Itu sungmin tahu drmana kalo mereka ke kebun apel? Jiwon crita? Wajar sih kalo scenenya cm dikit. Namanya jg hp ga dibawa sama jiwon yg sedang punya masalah sendiri. Puk puk sung min

    ReplyDelete

Translate

Follow by Email

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


Follow Clover Blossoms on Twitter

[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts This Week

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Daiki Shigeoka Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Jeon Ji Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung Ryu Won Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kaname Jun Kanichiro Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Ueno Juri Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira

Drama / Movie

99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chugakusei Nikki Churasan Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ohisama Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Recent Comments

Random Posts