Thursday, 28 September 2017

[Trivia] First Impressions: While You Were Sleeping Episode 1-2


Awalnya nggak terlalu excited sama drama ini, intinya sih biasa aja gitu, nggak hunting beritanya sebelum tayang juga. Cuma karena yang main Lee Jong Suk ada sedikit rasa 'nanti kalau udah tayang pengen nyoba' lol.
Karena selama ini sih Lee Jong Suk nggak pernah salah pilih drama ya, kecuali Dr. Stranger HAHAHHAAHAHAHHA. Tapi ada sedikit keraguan juga karena yang main Suzy, makanya nggak terlalu menunggu, cuma kalau ada beritanya di TL twitter saya update juga.
Jadi ceritanya lagi galau karena nggak ada drama korea yang pengen ditonton, Age of Youth 2 subnya nggak muncul-muncul, Girls Generation 1979 selalu download tiap minggu tapi entah kenapa nggak lanjut nonton lagi sejak 15 menit episode pertama wkkwwkwkw.
Jadi iseng aja cek episode pertama While You Were Sleeping ini dan sepertinya menarik meski vibe episode 1 aku jadi inget Goblin + Uncontrollably Fond, dari cinematography kali ya wkwkkwkw.

Drama ini menggantikan slot tayang Reunited World (yang cuma aku ikuti 2 episode).
Drama yang rencananya tayang sebanyak 16 episode (32 eps versi 30 menit) ini disutradarai oleh Oh Choong Hwan (Doctors, My Love From The Star, The Birth of a Family) dan naskahnya ditulis oleh Park Hye Ryun (Pinocchio, I Can Hear Your Voice, Dream High).
Jadi Park Hye Ryun ini suka banged sama Lee Jong Suk, ini adalah drama ketiga dimana Park Hye Ryun dan Lee Jong Suk bekerja sama. Sementara itu Park Hye Ryun dan Suzy juga pernah bekerja sama dalam drama Dream High.
Shin Jae Ha yang menjadi adik Lee Jong Suk di drama ini juga pernah bekerja sama dengan Park Hye Ryun dalam drama special Page Turner dan Pinocchio. Kayaknya penulis ini kalau suka sama aktornya selalu ngajak bekerja sama lagi hehhehehe.

Kali ini aku nggak akan membuat sinopsis drama ini, tapi hanya memberi komentar dan sedikir recaps untuk episode pertamanya yang menurut aku cukup menarik hati untuk menonton episode selanjutnya.
Tapi aku agak khawatir karena drama korea belakangan bagus diawal di tengah boring, apalagi kalau udah masuk bagian percintaannya. Tapi mengingat aku menyukai Dream High, I Can Hear Your Voice dan Pinocchio, aku harap drama ini juga jauh dari kata membosankan ya HAHHAAHAHAHA.
Masalah akting sih, kalau Lee Jong Suk nggak usah diragukan lagi ya kan, tapi kalau Suzy hmmm masih biasa aja sih, dia nggak terlalu bagus tapi nggak buruk juga.
Masalah kalau menonton drama Suzy itu cuma 1 sih bagi aku, dia terlalu cantik jadi susah fokus  HAHAHHAHAHAHA.

Jadi saat menonton episode 1 dan 2, aku merasa drama ini mirip-mirip dengan sesuatu yang pernah aku baca atau aku tonton. TApi aku lupa apa itu. Temanya sih sering di anime atau manga, tapi di anime dan manga yang biasanya aku baca lebih ke arah komikal HAHHAHAHHA.
Drama ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Nam Hong Joo (Suzy) yang bisa melihat masa depan melalui mimpinya. Ia selalu bermimpi tentang sesuatu yang pasti akan terjadi dimasa depan, mimpinya itu random, mengenai orang asing atau juga orang yang ia kenal. Dari narasinya, ayahnya juga meninggal karena kemampuannya ini.
Ia tinggal berdua bersama ibunya, mereka membuka kedai ayam yang jaraknya cukup jauh dari rumah mereka. Makanya Hong joo selalu bekerja naik bus ke kedai mereka.

Suatu hari ia bermimpi tentang seorang pria yang terluka dimana ia ada disana dan juga terluka, ia mendekati pria itu dan memeluknya, mengatakan kalau ia mempercayai pria itu.
Kebiasaannya setelah bangun adalah langsung mencatat tanggal dan mimpinya. Ibunya tahu akan kemampuannya itu dan ibunya sudah terbiasa. Hong joo sendiri berfikir ia akan jatuh cinta pada pria itu, makanya ia memeluknya tapi ia tak mengenal pria itu.
Dan beberapa saat kemudian ia dan ibunya melihat seseorang pindah ke rumah sebelah rumah mereka dan Hong Joo mengenali pria itu adalah pria dalam mimpinya.
Ibunya sih excited banged, karena pria itu kelihatan tampan, tapi Hong Joo tidak menyukai pria itu dan bahkan bersikap dingin saat pria itu menekan bel rumahnya untuk berkenalan dengan tetangga baru.

Pria itu adalah Jung Jae Chan (Lee Jong Suk), ia pindah bersama adik laki-lakinya (Shin Jae Ha). Ia adalah seorang jaksa baru yang awalnya cukup populer di kantor karena dia tampan. Tapi setelah tahu kalau sikap Jae Chan itu aslinya narsis dan agak memalukan, mereka jadi ilfil banged HAHAHHAHAHA. Intinya sih dia tampan tapi nggak populer, Jae Chan juga susah untuk tersenyum.
Jae Chan bekerja dikantor yang sama dengan Lee Yoo Beom (Lee Sang Yeob) yang ia panggil dengan Hyung. Tapi sejak pertemuan pertama mereka, kita sudah melihat kalau Jae Chan seperti punya dendam pada Yoo Beom. Ia mengetahui kalau Yoo Beom akan melakukan sesuatu dengan jarinya kalau sedang berbohong atau merencanakan sesuatu yang jahat.

 
Jadi mereka ini punya kisah masa lalu yang cukup mengejutkan. Dibalik wajah tampan Yoo Beom, hatinya sangat busuk.
Ia dulunya adalah mentor Jae Chan. Jae Chan sangat buruk dalam pelajaran jadi ayahnya menyewa seorang mahasiswa Seoul Univ untuk mengajarinya, yaitu Yoo Beom.
Karena Jae Chan juga malas belajar, jadi Yoo Beom membuat kesepakatan untuk memalsukan nilai Jae Chan, karena ayah Jae Chan berjanji menambah gajinya setiap nilai Jae Chan naik. Awalnya JAe Chan tidak mau, tapi Yoo Beom merayunya dengan mengatakan ia akan memberi setengah gajinya pada Jae Chan karena Jae Chan saat itu ingin membeli sepeda motor.
Jae Chan yang masih anak-anak akhirnya setuju, tapi langsung dimarahi ayahnya karena ayahnya berfikir Jae Chan mencuri sepeda motor itu, ia yakin anaknya tidak punya uang sebanyak itu untuk membeli motor.
Saat itu ayah Jae Chan adalah polisi dan pada akhirnya JAe Chan mengakui apa yang dilakukan Yoo Beom.
TApi kita tidak tahu lagi apa yang terjadi pada ayah Jae Chan, sepertinya sih dia mengundurkan diri (mungkin nanti akan dibahas di episode selanjutnya).

Masalah lainnya adalah, Yoo Beom dan Jae Chan pernah mengalami kecelakaan / melakukan sesuatu gitu. Saat itu tidak ada saksi mata, jadi Yoo Beom meminta JAe Chan yang mengaku pada polisi dan meminta maaf sebelum polisi datang.
Jae Chan tentu saja menolak, karena yang mengendarai motor adalah Yoo Beom. Ia tidak mau berbohong dan mengatakan akan mengungkapkan kebenarannya dan itu membuat Yoo Beom tersenyum licik mengatakan meski mereka sama-sama mengakuinya tapi polisi pasti berfikir pelakunya (yang mengendarai motor) adalah Jae Chan, karena Jae Chan penampilannya terlihat seperti pelaku.
Intinya sih, karena Jae Chan seperti anak nakal sementara dia adalah mahasiswa hukum jadi kalau mereka mengaku pasti polisi berfikir pelakukanya Jae Chan.
Karena saat itu Jae Chan memang ABG banged, bahkan rambutnya diwarnai pirang, pokoknya kayak anak nakal gitu.

Aku nggak tahu bagaimana hubungan mereka setelah itu, tapi kelihatan sih Jae Chan dewasa punya rasa dendam pada Yoo Beom dan ia tahu Yoo Beom itu bermuka dua.

 
Suatu hari, Hong Joo bermimpi ibunya meninggal dunia saat ia mengalami kecelakaan. Ia menangis saat bangun tidur dan memotong rambutnya (karena dimimpi rambutnya panjang jadi siapa tahu kalau rambutnya pendek tidak akan terjadi) membuat ibunya panik. Hong Joo menceritakan mimpinya pada ibunya dan ibunya berusaha menenangkannya dan mengatakan ia tak akan meninggalkan Hong Joo.
Tapi ibunya tahu kalau mimpi Hong Joo tidak pernah salah, jadi ia sudah bersiap dengan surat wasiat untuk puterinya.
Pada 14 Februari 2016, Hong Joo kencan dengan pacarnya yang ternyata adalah Lee Yoo Beom. Ia juga bertemu dengan Jae Chan disana dan ia baru tahu kalau Yoo Beom dan Jae Chan saling kenal. Hong Joo memang sejak awal tidak menyukai Jae Chan jadi ia terlihat dingin.
Karena mimpinya, Hong Joo merasa tidak tenang untuk kencan dan mengingat-ingat rumahnya, ia sadar ia lupa mengunci pintu.
Ia mencoba menghubungi ibunya tapi HP-nya tidak diangkat, karena tak tenang, ia ingin pulang.
Malam itu salju turun sangat deras, jadi Yoo Beom khawatir Hong Joo menyetir sendirian karena Hong Joo belum pernah menyetir saat salju. Jadi Yoo Beom menyetir untuknya.

Dalam perjalanan, Hong Joo berusaha menelpon ibunya dan akhirnya diangkat. Ia marah-marah pada ibunya karena meninggalkan ponsel, ibunya juga minta maaf, seseorang baru saja mengembalikan ponsel itu padanya.
Hong Joo tenang sedikit, tapi karena mimpinya ia masih khawatir dan meminta Yoo Beom berjanji menjaga ibunya kalau ia nanti mengalami kecelakaan atau sakit. Meski Yoo Beom tidak mengerti maksudnya, ia menyanggupinya.
Dan saat itulah terjadi sebuah kecelakaan yang membuat Hong Joo pingsan dan koma. Saat ia terbangun rambutnya sudah panjang dan itu persis mimpinya. Ternyata ia koma 10 bulan dan ibunya sudah meninggal dunia karena terlalu keras bekerja untuk biaya rumah sakitnya.
Ia juga menemukan surat dari ibunya persis seperti mimpinya. Ditambah lagi ia dituduh sebagai pelaku kecelakaan itu padahal ia tidak mengemudi. Saat kecelakaan terjadi, mereka menabrak seseorang yaitu yang mengantarkan ponsel ibu Hong Joo.
Yang memeriksa kasusnya adalah jaksa Jung Jae Chan, Hong Joo sudah mencoba menjelaskan kejadian malam itu bagaimana Yoo Beom yang mengemudi, tapi itu hanya spekulasi sementara dikamera CCTV yang tertangkap adalah HOng Joo dikeluarkan dari bangku pengemudi.
Hong Joo tentu saja berfikir Yoo Beom menghilangkan bukti karena hanya mereka berdua saat itu. Tapi Jae Chan juga sudah meminta keterangan Yoo Beom dan Yoo Beom mengatakan kalau Hong Joo lah yang memaksa menyetir.

Karena merasa hidupnya kacau dan tak ada yang mempercayainya, Hong Joo memutuskan bunuh diri.
Saat itu Jae Chan dan yang lain ada di atap berusaha menolongnya, tapi Hong Joo mengatakan tidak ada yang akan berubah kalau ia selamat, ibunya tak akan hidup lagi, orang tidak mempercayai perkataannya dan ia akan masuk penjara karena tuntutan keluarga korban.
Jae Chan berusaha menyelamatkannya tapi terlambat, Ia tak bisa menyelamatkan Hong Joo.

Jae Chan kemudian terbangun dari mimpinya dan ia shock karena itu hanya sebuah mimpi. Ia kembali ke hari kejadian 14 Februari 2016.
Pagi-pagi ia sudah bangun dan mengamati rumah Hong Joo. Ibu Hong Joo masih sehat. Tapi Jae Chan tidak tenang karena mimpinya ini sepertinya akan terjadi.
Karena itu di stasiun bus ia berusaha menghentikan HOng Joo yang akan pergi menemui pacarnya, karena hari itu adalah hari Valentine. Hong Joo cukup kaget karena Jae Chan tahu mengenai pacarnya dan bahkan namanya, jadi ia pikir Jae Chan adalah stalker.
Meski begitu ia sempat berfikiran ini sama dengan kejadian saat ia dan ibunya mencoba mencegah seseorang melakukan sesuatu (karena ia melihat dimimpi orang itu akan meninggal) tapi orang itu menolak persis sepertinya dan mengatakan mereka gila.

Jae Chan ternyata belum menyerah, di depan cafe ia juga berusaha menghentikan Yoo Beom makan malam dengan Hong Joo, ia mengajak Yoo Beom makan sushi dengannya. Tapi tentu saja Yoo Beom menolak, karena ia sudah janji dengan Hong Joo + itu malam valentine, akan aneh kalau dua pria makan berdua HAHHAHAHAAHA.
PAda akhirnya Jae Chan tak bisa menghentikan mereka. Ia juga sudah merasa melakukan tugasnya menghentikan mereka dan ini juga nggak ada hubungan dengannya, jadi ia berusaha melupakannya. Hanya saja ia kembali teringat saat Hong Joo bunuh diri di mimpinya dan ia tak bisa membiarkannya.
PAda akhirnya ia menunggu di tempat parkir dan mengamati keduanya. Ia melihat keduanya keluar dan benar kalau Hong Joo memberikan kunci mobilnya pada Yoo Beom dan Yoo Beom lah yang mengemudi.

Jae Chan juga mengikuti mereka dari belakang dan berusaha mencegah kecelakaan dengan menabrakkan mobilnya ke arah mobil Hong Joo dan Yoo Beom.
Korban kecelakaan dalam mimpi selamat, Hong Joo dan Yoo Beom tidak luka terlalu parah. TApi Yoo Beom marah pada Jae Chan karena ia tahu Jae Chan dari tadi mengikutinya dan sengaja menabrakkan mobilnya, ia tak mengerti ada apa dengan JAe Chan.
Jae Chan tentu saja tak bisa mengatakan mengenai mimpinya dan Yoo Beom menebak kalau Jae Chan balas dendam karena masa lalu mereka. Meski Jae Chan dendam pada Yoo Beom, tapi alasannya kali ini adalah karena Hong Joo, jadi ia mengatakan kalau ia tak menghentikan mobil mereka, mereka akan menabrak korban, HOng joo koma, Yoo Beom akan berusaha menghilangkan bukti dan ibu Hong Joo akan meninggal karena hal itu + Hong Joo akan bunuh diri.
Tentu saja Yoo Beom mengatakan kalau itu hanya omong kosong.
Jae Chan juga tahu ia gila karena percaya pada mimpinya dan tak akan ada yang percaya.

Tapi saat Yoo Beom bertanya pada Hong Joo apakah Hong Joo percaya dengan itu, Hong Joo malah maju dan memeluk Jae Chan, sama seperti di mimpinya malam itu, ia mengatakan kalau ia mempercayai Jae Chan. Jae Chan juga kaget sih.
Tapi tentu saja Hong joo percaya karena sebelumnya ia juga melihat kejadian ini dalam mimpinya dan apa yang dikatakan Jae Chan itu sesuatu dengan mimpinya, bahwa ibunya akan meninggal karena ia mengalami kecelakaan.
Dan disanalah episode 2 berakhir.

Menurut aku episode 1 dan 2 ini cukup menarik dan membuat kita penasaran apa yang akan terjadi selanjutnya.
Lee Sang Yeob disini ternyata jadi antagonis yang jahat banged, gila, padahal aku pikir dia akan menjadi sweet male lead, taunya muka dua HHAHAHAHAHA. Tantangan sih untuk aktingnya.
Lee Jong Suk disini ganteng sih tapi nggak populer wkkkwkkwkw, aku ngakak saat rekan kerjanya tau dia itu orang aneh yang suka selfie jadi mereka ilfil dan awalnya mereka ingin merayakan kedatangan karyawan baru, tapi batal HAHAHAHAHA.
Jae Chan sih, narsis foto-foto dengan name card-nya HAHHAAHAHA.

Awalnya aku pikir kemampuan Jae Chan itu bisa mengembalikan waktu lho, makanya mereka kembali lagi ke tanggal 14 Februari itu. Ternyata dia juga punya kemampuan melihat masa depan melalui mimpinya. Dan sepertinya itu pertama kalinya. Kenapa ya? apakah karena dia bertemu dengan Hong Joo yang mempunyai kemampuan yang sama? Hmmm

Hong Joo mengatakan apapun yang ia lakukan ia tak bisa mengubah masa depan, tapi sepertinya masa depannya berubah sekarang, apakah karena ada 2 orang yang bisa melihat masa depan yang sama dan mereka bisa merubahnya?
Hmmmm, mari kita nantikan episode selanjutnya kwkwkwkkkw

Aku selalu menunggu OST sebuah drama dan untuk OST drama ini yang diputar di part akhir, mungkin karena baru sekali dengar kali ya, masih biasa aja, intinya aku nggak jatuh cinta pada pendengaran pertama wkwkkwkww.

Share:

4 comments:

  1. Mbak hazukiiiiiiiiii
    Akhirnya ada yang bikin review 2 episode sekaligus. Gini nih yg cm bisa baca haha.
    Jadi connected ya dua orang ini. Bagus idenya. pertamanya saya bingung liat teaser pendek yg ngliatin suzy bisa percaya sama jonsuk. Ternyata gini. mereka punya kemampuan yang sama tp romancenya bakal cepet ya berarti lol padahal udah kadung excited romancenya ga ada di episode 1.
    Tp bener, yg bikin penasaran adalah bagaimana connectnya 2 orang ini dan ttg jae chan jg muka duanya. Penulis suka bikin background story sih kenapa seseorang bisa gitu.
    Bisa aja mbak hazuki terdistraksi sama suzy. Kalau buat saya lbh suka suzy akting dingin atau nangis. Kalau akting jadi gadis biasa yg manis, bercanda dan banyak aegyo suka ngrasa dia ga akting wkwk.
    Bener. Bawaannya kayak nonton goblin karena fiksinya itu dan uf mgkn karena preproduce ya? Editing gambarnya dibikin secantik mungkin.
    Ngeliat karakter jae chan yg suka selfie bener bener seperti ngeliat jongsuk asli. Di 2 drama sebelumnya bareng swnim jg masih keliatan kok sisinya yg ini. Soal doctor stranger saya setuju. Soal w saya kurang setuju. Masalah selera hehe. Ada yg buat saya kurang di drama itu.
    Lanjut ke pemain. Akhirnya jae ha dapet drama populer jg hahahahahaha. Liat dia di page turner, karakternya dapet tp episode cm 3 haha rasanya kurang. Eh ternyata diajak gabung lagi sama swnim. Yg meranin yoo beum muda jg udah wira wiri. Main lagi sama jae ha. Mereka sahabat ga sih di real life?
    Lee sang yeob pernah kok di mana gitu jd villain malahan. Sampe baca ini udah biasa. Oke deh. Sebenernya ngarep mbak hazuki lanjut review ini kayak ruler kalau emang suka karya swnim sebelumnya. Tp ya balik lagi sih ke mbak hazukinya...reader mah bisa apa :p
    nunggu cameo so hyun sama sung kyung dan kyun sang^^

    ReplyDelete
  2. aq lmyn interest sm drama ni soale g bs nebak..hehee..dan lg faktor Jong Suk..sll suka dramany..y mmg yg agak gmn gtu waktu liat yg Doctor Stranger..hehehe
    Ost drama ni si aq dah suka..hehehe

    ReplyDelete
  3. Kalo yang pemeran jae chan pas remaja itu siapa sih namanya ko aku rada familiar sama mukanya tapi ga tau namanya ya??? 🤔

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dia yang jadi Lee Jong Suk kecil di Pinocchio, Nam Da Reum

      Delete

Translate

Follow by Email

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


Follow Clover Blossoms on Twitter

[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts This Week

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Daiki Shigeoka Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Jeon Ji Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung Ryu Won Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kaname Jun Kanichiro Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Ueno Juri Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira

Drama / Movie

99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chugakusei Nikki Churasan Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ohisama Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Recent Comments

Random Posts