Selasa, 29 Mei 2018

[Sinopsis] Hana Nochi Hare Episode 5-1


Di Episode 5 ini, adegan Haruto dan Oto jadi semakin sedikit dan aku sangat khawatir aku benar-benar akan mendukung Tenma 100% LOL. Ditambah dengan kedatangan Megurin yang sebenarnya cocok sama Haruto kalo seandainya Haruto membuka hati sedikit saja HAHHAHHAHAHA.
Tenma semakin berusaha untuk mengerti Oto dan benar-benar berusaha mengambil hati gadis itu dengan caranya yang aduh, namja baged HHAAHHAHA. Sementara itu Haruto juga berusaha dengan caranya sendiri untuk mendapatkan hati Oto, tapi sayang sekali dia belum beruntung. Episode 5 ini menurutku cukup seru.

Sinopsis Boys Over Flowers Season 2 Episode 5 Bagian 1

Episode 5 dimulai dengan kejadian di acara Ikebana yang diadakan oleh Narumiya Issa. Megurin yang melihat Haruto langsung menyentuh wajahnya dan bertanya pada Haruto apakah mereka pernah bertemu di suatu tempat. Haruto sama sekali tidak mengenal Megurin dan menepis tangannya karena Megurin sok akrab dengannya.
Oto ada disana dan melihat keduanya, entah kenapa dia merasa ada sesuatu yang berbeda dalam dirinya dan sebuah perasaan baru yang tidak ia ketahui. Melihat Oto disana Haruto terkejut dan mendekatinya, ia bertanya kenapa Oto ada disana dan Oto tidak seperti biasanya, ia menjawab dengan nada marah, memangnya salah kalau aku ada disini?
Haruto tentu saja bingung dengan sikap Oto yang begitu. Airi menjawab pertanyaan Haruto dan mengatakan kalau ia yang mengajak Oto.
Haruto curiga Airi melakukan sesuatu pada Oto lagi dan itu membuat Airi tersinggung karena sekarang dia sudah berteman baik dengan Oto.

Haruto kemudian mengajak Oto untuk bicara berdua dan mata Airi berbinar-binar karena ini kesempatan Haruto dan Oto bicara berdua. Airi meminta Oto untuk meyakinkan mengenai perasaannya, bahkan mendorong Oto mengikuti Haruto LOL.
Karena Oto lama banged, jadi Haruto sengaja memegang tangan Oto dan mengajaknya ikut bersamanya. Airi tersenyum melihat keduanya dan menyemangati Haruto.
FYI. Airi ini sekarang jadi presiden shippernya Haruto-Oto HAHAHHAHAH.

Megurin masih ingin bicara pada Haruto jadi ia mencoba mengejar Haruto tapi dihalangi oleh Issa. Issa adalah orang yang mengundang Megurin untuk datang ke acaranya dan mengatakan kalau ia adalah fans Megurin.
Megurin sih hanya senyum biasa pada Issa seperti yang ia  lakukan pada fans lainnya tapi perhatian Megurin memang hanya pada Haruto dan bertanya pada Issa siapa nama Haruto LOL.
Megurin sama sekali nggak tertarik pada Issa yang biasanya sangat populer dikalangan para wanita.

Haruto mengajak Oto bicara untuk meminta maaf atas ulah Airi yang selalu membuat masalah bagi Oto. Ia juga meminta maaf dengan kejadian waktu itu, Oto serius mengkhawatirkan Airi tapi ia malah mengungkit Tenma saat Oto datang menanyakan lokasi pabrik itu.
Oto mengatakan kalau masalah itu ia sudah tidak memikirkannya lagi, jadi Haruto bingung lalu kenapa Oto kelihatan marah tadi. Ia meminta jika Oto merasa ia melakukan kesalahan, ia ingin Oto mengatakannya dengan jujur, jangan diam-diam marah dan membuat ia bertanya-tanya apa alasannya.
Oto mengatakan ia sama sekali tidak marah dan Haruto kemudian meminta Oto berhenti mengeluarkan suara dan wajah yang menakutkan jika memang Oto tidak marah padanya.
Tapi Oto malah mengatakan kalau itu semuanya karena Haruto genit, tadi HAruto pasti sengaja ingin membuat Megurin menyentuh wajahnya lebih lama.
Haruto tentu saja membantah, ia mengatakan Megurin-lah yang tiba-tiba menyentuhnya, ia bahkan merinding karena hal itu. Oto mengatakan meski Haruto merinding tapi Haruto pasti senang karena Megurin adalah model terkenal. Haruto kesal dan meminta Oto jangan membandingkannya dengan Megurin karena derajatnya jauh lebih tinggi dari Megurin LOL.
Oto malah mengatakan Haruto terlalu percaya diri dan Haruto makin kesal mengingatkan pada Oto kalau dia adalah Kaguragi Haruto. Oto tak peduli dan mengatakan kalau Haruto benar-benar nggak berguna, kemudian ia meninggalkan Haruto.
Haruto jadi bingung kenapa setiap kali ia dan Oto bicara selalu berakhir dengan tidak bagus.

Oto kembali menemui Airi dan Airi penasaran bagaimana dengan pembicaraan mereka. Oto mengatakan ia sudah tahu bagaimana perasaan Haruto padanya dan mengatakan kalau Airi hanya salah paham saja, melihat Haruto membuatnya sebal.
Airi jadi bingung sendiri kenapa begitu, padahal ia yakin Oto dan Haruto punya perasaan yang sama.

Acara Ikebana Issa dimulai dan aku sebenarnya nggak ngerti ini acara apa. Ikebana adalah teknik merangkai bunga Jepang dan setahu aku sih biasanya dilakukan dengan elegan tapi disini musiknya disko dan yang menonton teriak-teriak sambil menari, memang pesta banged sih. Tapi nggak ada yang bisa diteriakin menurutku karena biasa aja HAHHAHAHAHAH. Nggak ada yang wah gitu lho.
Airi mengajak Oto ke lantai 2, ruang VIP, karena melihat dari sana akan lebih jelas. Oto awalnya menolak tapi Airi menariknya. Di lantai 2 ada Haruto dkk. Haruto dan Oto sempat saling menatap tapi Oto mengalihkan pandangannya dengan cemberut dan Haruto benar-benar jadi merasa bersalah gitu. Poor Haruto, dia dibenci tapi dia nggak tahu salahnya apa.
Oto kelihatan menikmati acara itu dan kagum dengan Issa, Haruto terus menatapnya.
Issa benar-benar ingin menarik perhatian Megurin, jadi ia melakukan dengan sangat baik dan terlihat mempesona, sayangnya Megurin sama sekali nggak terpesona, dia awalnya kagum sih, ikut tepuk tangan, tapi acara belum selesai dia sudah menghilang dari tempat duduknya wkkwkkwk. Issa tampak kecewa sih, ada cewek yang nggak bisa ia taklukkan.

Setelah acara selesai, Airi mengajak Oto untuk berendam di Onsen, karena bagi yang datang bisa berendam sepuasnya disana. Tapi saat mereka akan pergi, beberapa orang datang untuk bicara pada Airi dan Airi meminta Oto pergi ke Onsen duluan. Oto mengerti.
Oto ada di Onsen dan menikmatinya, ia mengatakan kalau ibunya ikut ibu pasti senang.

Aku nggak ngerti sama Onsen disini, tapi katanya ada jam dimana tanda pemandian wanita akan diganti dengan pemandian pria. Jadi petugasnya terlambat mengganti tandanya gitu.
Saat itulah Haruto masuk ke onsen, bersiap untuk berendam. Ia sempat-sempatnya menatap tubuhnya di cermin dan mulai khawatir karena ia kehilangan ototnya, ia bahkan membandingkan dirinya dengan Tenma yang pastinya berotot, jadi ia memutuskan untuk lebih sering berolahraga mulai sekarang HAAHAHAHAHAHAA. Dia benar-benar nggak mau kalah sama Tenma.

Saat Haruto masuk ke onsen itu, tiba-tiba ia melihat seorang wanita di dalam dan wanita itu berdiri karena ada yang masuk. Haruto terdiam dan beberapa detik kemudian ia shock melihat siapa yang ada disana. Itu adalah Megurin, Haruto membelalakkan mata dengan apa yang ia lihat karena Megurin tanpa pakaian HAHAHAHHA. Ia langsung berteriak kencang banged, bahkan terdengar ke pemandian wanita dimana Oto dan Airi berendam disana.
Oto mendengar teriakan itu tapi Airi tidak, jadi Oto pikir dia salah dengar LOL.
Haruto masih berdiri disana dan dengan panik mengatakan kalau ia tidak melihat apapun, ia akan kabur tapi terpeleset dan terjatuh. Megurin malah lari mendekati Haruto dan bertanya apakah Haruto baik-baik saja.
Haruto yang tiduran di lantai karena terjatuh tadi shock banged karena Megurin dengan polosnya mendekatinya, Haruto teriak dalam hati dan pingsan HAHAHAAHHAHAAHAHA.

Oto menolak menginap bersama Airi dkk dengan alasan ia tak bisa membiarkan ibunya di rumah sendirian, padahal sebenarnya ia terlalu nervous menginap bersama C5 HAHHAHAHA.
Keduanya ada di lobi saat melihat Haruto berjalan dengan gaya yang agak aneh dan saat Airi memanggilnya, Haruto kaget banged. Haruto membatu melihat Oto juga ada disana.
Airi tertawa melihat pakaian Haruto karena kancingnya kacau, Haruto menagatakan dengan gugup kalau tidak terjadi apa-apa dan ia akan pulang. Airi kemudian meminta Haruto mengantarkan Oto sekalian. Keduanya sama-sama kaget.
Oto dan Haruto tentu saja nggak mau, lebih tepatnya sih Oto yang nggak mau tapi Airi malah menggoda keduanya apakah terjadi sesuatu diantara mereka jadi mereka nggak mau pulang sama-sama dan keduanya langsung serentak membantah LOL.
Airi benar-benar berhasil membuat mereka berdua pulang bersama-sama HHAHAHAHAH.

Haruto dan Oto berdua menunggu mobil Kobayashikeluarga Kaguragi. Haruto mengeluh dalam hati kalau ini kesempatan bagus tapi ia tak bisa bicara pada Oto karena gugup + teringat kejadian di onsen tadi, ia memastikan dirinya tidak boleh membiarkan Oto tahu mengenai kejadian itu.
Haruto saking gugupnya sampai batuk-batuk dan Oto bertanya apakah dia baik-baik saja. Haruto mengatakan ia baik-baik saja dan Oto tetap penasaran, ia mendekati Haruto dan menyentuh rambut Haruto, hal itu membuat Haruto terkejut dan keduanya sadar kalau wajah mereka berdua sangat dekat.
Haruto langsung menghindar dan Oto meminta maaf. Dalam hatinya, Oto sendiri bingung, ia lupa disaat berdua bergini apa yang biasanya ia bicarakan dengan Haruto, karena tiba-tiba suasana jadi aneh dan dia tak tahu akan membicarakan apa.

Haruto akhirnya memulai pembicaraan dan bertanya apakah tidak apa-apa Oto tidak menginap bersama Airi dan Oto mengatakan kalau ibunya tadi menelpon, mereka akan melakukan perayaan kecil karena ibunya berhasil mendapatkan pekerjaan sambilan.
Haruto tidak tahu apa itu pekerjaan sambilan dan itu membuat Oto tertawa dan menjelaskan bahasa mudahnya adalah ibunya mendapatkan pekerjaan. Haruto tiba-tiba bersemangat mengatakan kalau lucky item yang ia berikan sepertinya berfungsi. Oto bingung dan Haruto mengingatkan lucky item 'buta' yang a berikan dulu. Oto ingat dan setengah hati membenarkan mungkin karena itu (LOL, Oto ga percaya yang begituan jadi iya-in aja).
Haruto merasa kagum karena Oto akan melakukan perayaan kecil bersama ibunya dan Oto mengatakan ia hidup di dunia yang berbeda dengan Haruto jadi Haruto tak akan mengerti kalau hal seperti itu 'mendapat pekerjaan' adalah hal yang sangat disyukuri jadi harus dirayakan.
Haruto terdiam dan merasa tersinggung. Haruto mengakui ada banyak hal yang tidak ia ketahui tapi bukan berarti ia tak bisa memahaminya. Haruto tidak ingin Oto membuat dinding diantara mereka.
Oto mengatakan kalau Haruto terlalu membesar-besarkan sesuatu dan Haruto membalas kalau hal seperti itu sangat menyakitinya. Oto terdiam.
Tapi Haruto meminta Oto jangan salah paham karena ia tidak lemah

Mobil yang akan mengantar Haruto dan Oto tiba, mereka masuk ke mobil itu tanpa menyadari kalau sejak tadi ada yang memotret keduanya.
Saat dalam mobil, keduanya hanya diam saja karena tidak tahu akan bicara apa. Saat Haruto batuk, Oto mengeluarkan permen dan memberikan pada Haruto. Haruto mengatakan kalau Oto punya sisi baik juga dan Oto bertanya benarkah?
Haruto merasa tidak tenang dengan Oto yang begini, biasanya Oto pasti akan melawan kata-katanya dengan mengatakan 'baik apanya?' tapi sikap Oto hari ini benar-benar berbeda dan ia bertanya ada apa?
Oto sendiri juga bingung kenapa, ia menyadari ada sesuatu yang aneh padanya hari ini tapi ia tak tahu kenapa. Ia juga tidak mengerti kenapa Haruto menyadarinya padahal Tenma ada disisinya. Oto berfikir sambil melipat-lipat bungkus permen yang ada di tangannya.

Saat Haruto dan Oto tiba di depan apartemen Oto, Oto berterima kasih karena sudah mengantarnya. Saat Oto akan pergi, Haruto memanggilnya dan memperlihatkan bungkus permen yang dilipat Oto tadi, ternyata Oto memberikannya pada Haruto dan Haruto bertanya apakah tidak apa-apa Oto memberikan itu padanya.
Oto membenarkan karena ia hanya iseng saja membuat itu. Haruto menatap bungkus permen di tangannya dan Oto akan pergi tapi Haruto malah ngikut dan mulai membicarakan bungkus permen itu, sihir seperti apa yang digunakan Oto sehingga ia bisa membuat itu LOL. Oto hanya tertawa karena Haruto memang polos banged.
Ibu Oto ternyata ada diluar dan melihat mereka berdua. Ibu bertanya siapa Haruto dan Oto menjelaskan kalau Haruto adalah teman satu SMA-nya.
Haruto yang biasanya bersikap santai, hari itu, pertama kalinya menyapa ibu Oto, ia bersikap sangat hormat dan memperkenalkan dirinya dengan baik, ia bahkan meminta maaf karena sudah membawa Oto pulang selarut ini.
Oto terdiam dan menatap Haruto, karena Haruto memang nggak biasanya bersikap penuh wibawa begitu, ini pertama kalinya ia melihat Haruto versi seperti itu.
Ibu berkomentar kalau Haruto adalah anak yang baik dan sempat membuatnya berdebar. Oto membenarkan. Tapi kemudian ia sadar dan bertanya pada ibunya, Sungguh? Bagian mananya? (yang membuat ibu berdebar).
Ibu tidak mengerti dan mengubah pembicaraan mengatakan akhirnya ia menemukan pekerjaan sambilan dan memeluk Oto. Sementara itu Oto terus bertanya-tanya sebenarnya ada apa dengannya hari ini.

Keesokan harinya di Eitoku, Airi makan siang bersama Oto dan mengorek informasi mengenai apa yang terjadi pada Haruto dan Oto malam itu. Kali ini Airi makan salad, bukan suplemen lagi, tapi dia tidak tertarik dengan makananya sendiri dan malah menghabiskan lauk Oto HHAHAHAHA.
Oto mengatakan tidak ada yang terjadi kemarin, Haruto hanya mengantarnya pulang, itu saja.
Airi tampak kecewa dan mengatakan kalau Oto pasti bahagia banged, Hase Tenma tiba-tiba datang ke sekolah, mendonasikan uang, Hase Tenma yang menyukai Oto sejak kecil.
Oto mengatakan Airi tidak tahu banyak mengenai Tenma, meskipun dirinya ceroboh, tapi hanya Tenma yang mengerti dan ia dan Tenma bahkan tidak pernah bertengkar.
Airi mengatakan mereka tak akan tahu apakah mereka akrab jika tidak pernah bertengkar. Pto terdiam.

Saat mereka bicara, tiba-tiba Haruto datang ke meja mereka dan bicara pada Oto dengan serius, ia bertanya apakah Oto punya waktu hari ini. Airi senyam senyum dan bertanya ada apa? apakah ini ajakan kencan?
Haruto tentu saja membantah dan mencoba mencari alasan, ia mengatakan saat mereka di rumah Domyouji, mereka akan minum teh tapi tidak jadi karena masalah itu dan menurutnya itu sangat kasar. Oto mencoba mencerna hal itu dan mengangguk memang itu agak kasar bagi pemilik rumah sih, jadi dia setuju untuk pergi bersama Haruto sebelum jam kerja sambilannya.
Haruto senang banged dan mereka janji pergi sepulang sekolah, ia akan menunggu di ruangan khusus C5. Haruto benar-benar senang + malu banged, dia bahkan menutup wajahnya saking malunya HAHHAHAAAHA.
Oto hanya tersenyum melihat tingkahnya.

Airi mulai menggoda Oto yang akan kencan sepulang sekolah dan Oto mengingatkan pada Airi kalau ini bukan kencan.
Airi hanya ber 'hmmmmmmmmmmmmmmm' dan kemudian makan lauk Oto lagi sementara Oto malah senyam senyum sendiri, awwwwwww, dia juga menantikan kencan itu? kekkekeke.
Sementara itu Haruto di ruangan C5 benar-benar bahagia, dia terus tersenyum mengembang dan bahkan mulai memainkan kepalanya ke kiri dan ke kanan lol.

Di kelas, mantan teman Oto membicarakan mengenai kencan dan Oto diam-diam ikut mendengarkan dan mulai merapikan rambutnya. Ia kemudian sadar dengan tindakannya dan tak mengerti kenapa ia melakukan hal itu HAHAHHHAHAHA.

Seseorang tiba di Eitoku Gakuen saat Haruto menatap detik demi detik jam dinding yang sengaja ia cabut dari dinding karena ia menantikan jam pulang sekolah, kencannya dengan Oto HAHAHHAHAH. Dan ternyata rencana kencan itu adalah rencana Airi HAHAHAHAHA.
Setelah tepat jam 3, Haruto makin bersemangat dan Airi mendoakan agar kencan Oto dan Haruto lancar. Airi mengingatkan Haruto, Oto tipe yang nggak akan nyadar kalau Haruto nggak mengatakan dengan jelas, jadi ia ingin Haruto mengatakan sejelas-jelasnya.
Yang lain terkejut karena Haruto akan kencan. Haruto sudah memutuskan kalau ia akan menyatakan perasaannya pada Oto di rumah Domyouji dan Airi langsung tepuk tangan HAHAHAHAHAHA.
Issa berkomentar kalau sudah jelas Haruto akan kalah dari Hase, tapi Haruto udah nggak peduli lagi sama Tenma, ia sudah memutuskan akan merebut Oto dari Tenma. Eibi mengatakan jika Haruto serius melakukannya semuanya akan berubah (perasaan Oto).

Haruto tentu saja senang teman-teman C5 memberinya semangat dan ia mulai membayangkan ia membawakan 100 mawar untuk Oto sambil berlutut dihadapan Oto menyatakan perasaannya. Oto tersentuh dan menerima Haruto. Haruto nggak peduli sama mawarnya dan melemparnya, Kaito menangkap mawar itu. Haruto mendekati Oto  dan akan menciumnya.
Haruto sudah memonyongkan bibirnya dan Kaito di dunia nyata membangunkan Haruto dari dunia khayalnya LOL. Haruto kaget dan mengatakan kalau ia tak memikirkan tentang kissu HAHAHAHAHAHA (padahal nggak ada yang nanya).
Dari khayalannya, Haruto mendapat kesimpulan kalau ia harus menyiapkan 100 mawar sebelum bertemu Oto HAHAHAHAHAHA. Ia kemudian mencari dompetnya, tapi ia tidak menemukannya dan bertanya pada yang lain apakah mereka melihat dompetnya. Yang lain juga nggak tahu.

Oto sudah keluar dari kelas dan akan menemui Haruto, tapi saat melewati ruang makan Eitoku, semuanya sedang heboh disana. Oto dan C5 sama-sama kaget karena ternyata Megurin ada di Eitoku dan fansnya berkumpul mengikutinya.
Saat Megurin melihat Haruto, Megurin langsung berlari mendekatinya dan Haruto terkejut kenapa Megurin ada disana. Megurin benar-benar gadis yang berani dan langsung berjalan dihadapan Haruto sementara Haruto yang masih kaget berjalan mundur menghindarinya. Haruto kesal dan bertanya kenapa Megurin datang ke Eitoku dan Megurin protes karena Haruto kejam sekali mengusirnya padahal ia datang untuk mengembalikan sesuatu pada Haruto.
Megurin kemudian mengeluarkan dompet Haruto. Haruto terkejut bertanya kenapa dompetnya ada pada Megurin. Megurin menasehati Haruto harusnya Haruto mengucapkan terima kasih padanya. Haruto masih bingung dan Megurin mengembalikan dompetnya.
Airi bertanya pada yang lain apa yang terjadi dan Megurin bicara pada C5 kalau kemarin Haruto menjatuhkan dompetnya di onsen. Semuanya tentu saja terkejut saat mereka tahu kalau Haruto dan Megurin berdua di onsen.
Haruto mencoba menjelaskan kesalahpahaman yang terjadi, ia mengatakan saat ia masuk jelas disitu tulisannya onsen pria. Megurin malah bertanya, eh? kau bukannya masuk ke sana karena ingin melihatku?
Haruto tentu saja membantah dengan keras dan Megurin malah terpesona dengan wajah panik Haruto HAHHAHAHAAAHHA.
Haruto menyuruh Megurin menjauh darinya, tapi Megurin malah makin nempel. Airi benar-benar kehilangan kendali melihat Haruto dan wanita lain, ia bahkan berniat memukul si Megurin dan yang lain mencoba menahannya HAHHAHAH.
Airi kesal karena yang lain ada dipihak Megurin. Oto sendiri ada di bawah dan melihat semua yang terjadi.

Megurin mengatakan pada Haruto sekarang ia mengerti kenapa ia merasa pernah melihat Haruto disuatu tempat. Ia mengeluarkan ponselnya dan memperlihatkan tokoh game favoritenya disebuah love simulation game, ternyata karakternya mirip dengan Haruto. (Game High Guardian, karakter: Lucky).
Haruto tentu saja nggak mau dibilang mirip sama karakter game tapi Megurin mengatakan mereka memang mirip, bahkan mencoba membuat Haruto melakukan pose yang sama dengan karakter game itu. Haruto mencoba kabur tapi Megurin terus mengejarnya HAHHAHAHAHA.
Hal ini membuat kehebohan dibawah, siswa yang lain mulai bergosip jangan-jangan Megurin adalah pacar Haruto. Oto yang ada dibawah mulai merasakan perasaan aneh lagi dan ia mengepalkan tangannya dengan geram sambil terus melihat Haruto dan Megurin yang memang terlihat cocok.
Airi benar-benar kesal dan kalau lama-lama disana ia benar-benar akan melukai Megurin, jadi ia memutuskan untuk pergi dari tempat itu. Saat ia menuruni tangga, ia melihat Oto disana dan Haruto juga baru sadar kalau Oto ada disana.
Oto tiba-tiba panik sendiri dan mengatakan ia harus segera pergi kerja sambilan, kemudian ia berlari meninggalkan tempat itu. Haruto yang melihat Oto langsung mengejarnya.

Haruto berusaha mengejar Oto yang berjalan sangat cepat, saat ia berhasil mengejarnya, Haruto bertanya kenapa Oto pulang begitu saja. Haruto mencoba menjelaskan kalau tidak ada apa-apa antara dia dan Megurin, Oto mengatakan ia tak peduli pada hubungan mereka berdua, karena itu tidak ada hubungannya dengannya dan ia juga tidak tertarik.
Haruto terkejut. Oto menambahkan Haruto harusnya bersyukur kalau ia dan Megurin  bisa menggunakan kesempatan ini untuk menjadi lebih dekat lagi. Haruto benar-benar bingung dan mengatakan kalau sejak kemarin Oto sangat aneh.
Oto mengepalkan tangannya dan mengatakan kalau ia sama sekali tidak aneh dan akan meninggalkan Haruto tapi Haruto menghalanginya, ia masih ingin bicara pada Oto.
Haruto mengatakan ia tak peduli dengan Megurin karena orang yang inginkan bersama dengannya adalah ....
Belum sempat Haruto selesai bicara, Oto memotong memnyuruhnya minggir karena Haruto menganggu. Haruto terkejut dan Oto langsung meninggalkannya. Haruto benar-benar terluka.

Megurin tiba-tiba muncul entah dari mana dan bertanya apakah Haruto baik-baik saja.  Haruto kesal sekali karena Megurin datang dan mengacaukan semuanya.

Oto berjalan dengan cepat dan ia menghela nafas panjang, karena ia menyadari kalau sikapnya memang sangat aneh. Ia bahkan mengeluh pada dirinya sendiri yang bersikap seperti itu.
Di tempat kerja sambilannya, Oto bekerja lebih cekatan dan cepat dari pada biasanya. Ia benar-benar sangat berkonsentrasi dan hal itu membuat Arisa bicara sendiri. Saat ada yang masuk ke mini market, Arisa sengaja mengatakan 'ah... Harutocchi...' dan itu membuat Oto berbalik melihat ke pintu. Tapi yang datang adalah Airi dan Arisa menambahkan '...no o tomodachi na bishoujo'. (LOL, Arisa ini sengaja karena ia tahu kalau Oto nggak semangat biasanya ada hubungannya dengan Haruto. BTW itu artinya 'teman haruto yang cantik'.
Airi datang karena merasa bersalah mengenai Haruto dan Oto mengatakan ia tak mengerti apa yang dibicarakan Airi. Airi mengatakan ini masalah wanita itu (Megurin), ia meminta Oto jangan salah paham.  Oto mengatakan kalau ia sama sekali tidak salah paham karena itu tidak ada hubungannya dengannya.
Arisa kemudian penasaran dan mulai bertanya pada Oto, ehhhh, jangan bilang alasan kenapa sikapmu begini hari ini adalah karena cemburu?
Oto tentu saja membantah tapi Arisa udah heboh duluan, karena itu namanya cemburu kalau Oto merasa nggak suka melihat Haruto bersama wanita lain.
Oto mengatakan bukan seperti itu tapi Airi mengingatkan kemarin saat Oto melihat Haruto dan wanita itu berdua, Oto juga menunjukkan wajah menyeramkan.
Oto tiba-tiba berteriak dan mengatakan bukan begitu! Airi terdiam dan jadi sedih. Oto terkejut dan meminta maaf kemudian meninggalkan mereka.
Arisa mendekati Airi dan meminta Airi tidak perlu khawatir mengenai Oto. Airi menatap Arisa dan bertanya, kau siapa?
HAHAHAHHAHAAHHA

Haruto juga sedang tidak bersemangat setelah pertengkarannya dan Oto tadi. Megurin ternyata masih ada disana dan nggak mau pisah dari Haruto, Haruto kesal banged dan menyuruhnya pulang.
Megurin merasa bersalah karena ini semuanya salahnya, Haruto jadi bertengkar dengan pacarnya. Haruto mengoreksi mengatakan kalau Oto bukan pacarnya dan itu membuat Megurin terkejut dan agak bersemangat saat tahu kalau Haruto ternyata cinta bertepuk sebelah tangan pada Oto LOL.
Megurin mengatakan kalau Haruto harus menjelaskan dengan baik kejadian tadi + menyatakan perasaannya dengan benar pada Oto, melihat betapa Haruto mengkhawatirkan Oto.
Tapi Haruto ternyata sudah nggak mau lagi menyatakan perasaan karena kata-kata Oto menyakiti hatinya dan itu membuat Megurin tertawa karena hati Haruto sangat lemah. Haruto membela diri mengatakan tentu saja ia terluka karena hal seperti itu dikatakan oleh gadis yang ia sukai.
Megurin tetap mengatakan kalau perasaan suka itu harus diutarakan dan bahkan mengajak Haruto untuk latihan dan Haruto entah kenapa malah mau melakukannya. Ia mencoba membayangkan Megurin adalah Oto dan menyatakan perasaannya dengan gugup 'su-su--sukida'. (sukida = aku menyukaimu).
Haruto kemudian bangkit dan menyuruh Megurin jangan memintanya melakukan hal aneh seperti itu. Ia kemudian meninggalkan Megurin yang masih duduk terdiam. Megurin merasakan ada yang aneh dalam dirinya, ia deg degan saat Haruto menyatakan perasaannya.

Di mini market, Arisa baru tahu kalau wanita yang bersama Haruto ternyata adalah Megurin dan ia mulai menyadari skala percintaan model terkenal dari sekolah elit memang berbeda. Oto mengatakan hal itu tak ada hubungannya dengannya dan perasaan itu juga bukan rasa cemburu.
Arisa mengingatkan kalau Oto sekarang sedang menyangkal perasaan sendiri dan itu sama saja dengan Oto mengakui kalau ia cemburu. Oto mengatakan bagaimanapun ia memikirkannya, ia benar-benar tidak menyukai Haruto. Haruto selalu mersikap seperti anak manja dan pasti selalu ada sesuatu yang tidak ingin ia dengar keluar dari mulut Haruto.
Arisa kemudian mengatakan kalau pacarnya juga seperti itu. Pacarnya selalu heboh sendiri, penampilannya juga biasa-biasa saja,  menyukai banyak wanita dan selalu membuatnya kesal. Tapi faktanya, ia menikmati setiap ia bersama pacarnya, ia lebih banyak tertawa jika ia bersama pacarnya. Saat pacarnya bersamanya itu adalah momen paling membahagiakan baginya.
Oto hanya terdiam mendengarkan. Arisa mengatakan kalau Cinta adalah sesuatu yang seperti itu dan ia yakin Oto akan merasakannya suaru hari nanti.

Share:

2 komentar:

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts