Senin, 14 Mei 2018

[Sinopsis] Ashi Girl Episode 12 FINAL

Akhirnya sampai pada episode terakhir drama Ashi Girl yang dibintangi oleh Kutoshima Yuina dan Kentaro. Aku mmebuat sinopsis ini sangat lama, mulai dari tahun kemarin sampai bulan April (meski dipostnya bulan Mei sih hehehehehehe).
Aku cukup menikmati drama ini meski menurutku ada banyak kekurangannya. Dramanya nggak berat meski mengambl tema zaman Sengoku. Endingnya juga membahagiakan untuk semua tokoh yang ada dalam drama ini, terutama bagi Yui dan Wakagimi.Sayangnya aku masih peasaran mengenai keadaan keluarga Yui di tahun 2017 huhuhhuhu.

 Sinopsis Ashi Girl Episode 12 FINAL

Yui terkenal luka tembak ditangannya dan ia pingsan. Ia dibawa ke markas pasukan Kuroha dan semuanya mengkhawatirkannya. Saat Yui sadar, mereka bertanya kenapa Yui berlari sendirian dari pasukan Koyama dan Yui mengatakan hal yang sebenarnya kalau pasukan Koyama berniat membunuh Nariyuki. Jika Nariyuki mati, maka klan Hagi akan berakhir.
Mereka menanyakan mengenai Wakagimi dan Yui mengatakan Wakagimi baik-baik saja, dia sedang menuju Kogaki. Yui juga meminta mereka untuk tidak menyerang Koyama sekarang karena ada 3000 pasukan Koyama yang bersembunyi di gunung. Tapi mereka tak bisa tinggal diam karena nyawa Wakagimi dalam bahaya. Yui memohon pada mereka untuk tidak melakukannya.
Nariyuki sebagai pemimpin pasukan berfikir dan memutuskan untuk menemui pihak KOyama, dengan begitu ia bisa menyelamatkan Wakagimi. Tapi Koheita masih mencurigai Nariyuki yang bersekutu dengan Koyama dan berfikir Nariyuki hanya akan menjebak mereka.
Nariyuki kesal dan tidak peduli pada kecurigaan Koheita.

Ia akan pergi saat Yui berlari mendekatinya, ia memohon agar Nariyuki mempercayainya. Yui mengatakan kalau pria yang membantu Nariyuki selama ini akan membunuh Nariyuki dan meminta Nariyuki untuk tidak berhubungan dengan mereka lagi.
Nariyuki tidak kaget mengenai hal itu karena ia sudah menduganya sejak awal. Yui mengatakan kalau Wakagimi berbeda, Wakagimi tulus mengkhawatirkan Nariyuki dan ingin melindungi klan Hagi bersama Nariyuki. Bahkan Nyokobo juga serius ingin melindungi klan Hagi, ia mengawasi pergerakan Koyama dari kuil di gunung. Yui mengatakan Nyokobo tak akan memaafkan Nariyuki jika Nariyuki melakukan hal yang tidak baik.
Nariyuki tidak percaya akan hal itu. Yui mengingatkan Nariyuki kalau banyak hal penting yang tidak diketahui Nariyuki, ada banyak orang yang tulus pada Nariyuki.
Yui masih mencoba menasehati Nariyuki saat tubuhnya lemas dan ia pingsan.

Para pengawal mengecek suhu tubuh Yui dan mengatakan kalau Yui demam, mereka akan melepaskan kimono Yui sebelum tim medis datang tapi Nariyuki melarangnya. Ia meminta salah satu pengawal untuk memanggil istrinya datang mengobati Yui. Yang lain bingung kenapa harus memanggil perempuan.
Nariyuki tidak punya pilihan selain mengatakan hal yang sebenarnya, kalau Yui adalah seorang wanita. Yang lain tentu saja shock mendengarnya, mereka tidak percaya dan tetap akan melepaskan kimono Yui.
Nariyuki mencoba menghentikan mereka dengan mengatakan kalau Yui bukan wanita biasa, ia adalah gadis yang melindungi Wakagimi dan yang lain mulai paham maksud Nariyuki, kalau Wakagimi dan Yui saling mencintai.
Yui lemas, ia tidak bisa membuka matanya tapi ia masih bisa berbicara meminta Nariyuki menyelamatkan Wakagimi. Nariyuki terdiam dan memutuskan untuk pergi menjemput Wakagimi. Nariyuki tahu kalau Koheita masih ragu padanya dan ia bertanya sekalu lagi apakah kali ini Koheita bisa mempercayainya. Koheita tidak punya pilihan lain selain mempercayai Nariyuki.

Nariyuki dan beberapa pengawal pergi ke gunung mencari Wakagimi. Saat mereka disana terdengar suara tembakan dan ternyata beberapa mata-mata Koyama sudah menunggu mereka disana. Terjadi pertarungan sengit antara beberapa pengawal Nariyuki dan pihak KOyama yang lumayan banyak. Nariyuki dkk hampir terdesak dan kalah disana, bahkan Nariyuki hampir ditusuk oleh tombak. Untung saja, Wakagimi ada disana dan menyelamatkan mereka. Kemampuan pedang Wakagimi sangat hebat, dengan kedatangannya, para pengawal lain jadi lebih percaya diri dan mereka berhasil mengalahkan Koyama.

Nariyuki mengatakan awalnya ia mengkhawatirkan Wakagimi dan akan menjemputnya, ternyata Wakagimi bisa melindungu dirinya sendiri. Wakagimi cukup terharu mendengar kakaknya datang menyelamatkannya. Nariyuki mengatakan Yuinosuke-lah yang memberitahunya. Wakagimi senang karena itu artinya Yuinosuke sampai di pasukan Kuroha dengan selamat.
Tapi Nariyuki perlahan memberitahu Wakagimi kalau Yuinosuke tertembak dan terluka. Wakagimi terkejut.

Wakagimi dan rombongan kembali ke markas pasukan Kuroha. Wakagimi tidak buang-buang waktu dan langsung datang ke tenda dimana Yui dirawat. Yui tampak lemas dan Wakagimi mengkhawatirkannya.
Yui membuka matanya dan bersyukur karena Wakagimi baik-baik saja. Wakagimi memanggil Yui 'bodoh' karena turun gunung seorang diri tapi Yui hanya tersenyum mengatakan kalau ia pada akhirnya berhasil.
Wakagimi sangat mengkahwatirkan Yui dan memeluknya dengan erat. Semua yang menyaksikan hal itu menahan nafas, mereka masih tidak percaya Wakagimi menyukai Yui dan mereka berhenti mengintip keduanya LOL.

Yui membuka matanya dan terkejut melihat ibu ada disana. Ibu tersenyum pada Yui karena Yui sudah sadar. Yui juga bersyukur karena ia masih hidup. Yui melihat kesekelilingnya dan terkejut karena ada banyak pelayan disana. Yui bertanya pada ibunya apa maksud semua ini dan bertanya mereka ada dimana.
Ibu mengatakan mereka ada dikastil Kuroha dan meminta Yui beristirahat. Yui bertanya bagaimana dengan perangnya  dan apa yang terjadi dengan Wakagimi?
Ibu mengatakan mereka mendapatkan bantuan dan perang akan segera berakhir. Yui tidak bisa tinggal diam dan mengatakan ia akan melakukan sesuatu tapi ia dilarang keluar kamar oleh pelayan. Ia menyinggung Yui yang menyamar menjadi seorang pria dan ikut berperang.
Yui kesal dan berkata, memangnya kenapa? Aku ingin melindungi Wakagimi-sama!
Pelayan bingung dan ibu menjelaskan kalau Yui menjadi prajurit karena ingin melindungi Wakagimi. Yui menunjukkan wakah sombong pada kepala pelayan.
Beberapa dayang muda berbisik, kenapa Wakagimi menyukai gadis seperti kappa itu. Yui mendengarnya dan terjejut, Eh? Orang yang dia suka...? Be-benarkah? Dia mencintaiku?
Yui tak bisa menahan kebahagiaannya mendengar hal itu dan ibu menegurnya. HAHAHAHAHHA.

Di lokasi perang, Wakagimi mengambil alih pimpinan dan mereka sedang membicarakan strategi, karena pasukan Kuroha hanya 800 orang sementara pasukan Koyama ada 5000 orang. Mereka berencana untuk meminta bantuan ke Kogaki.
Tapi ternyata Nariyuki sudah melakukan hal itu dan mengatakan kalau mereka harus tetap disini sampai bala bantuan tiba. Akumaru datang untuk menemui Wakagimi. Awalnya ia dilarang masuk karena mereka tidak mengenal Akumaru. Tapi Wakagimi mengenalinya, jadi ia keluar menemui Akumaru.
Akumaru memperlihatkan benda buatan adik Yui yang dulu mengeluarkan supporter tim bola dan meminta Wakagimi menggunakan hal itu.

Yui menemui puteri Ako di kastil dan ia makan kukis dengan lahap. Ako menanyakan luka Yui dan YUi mengatakan ia baik-baik saja. Yui malah mengkahwatirkan Wakagimi karena ia dengar Wakagimi pergi ke Koyama sendirian. Ako mengatakan kalau ia mendengar Wakagimi kembali dengan selamat.
Ako menceritakan kalau ada prajurit yang turun dari langit untuk membantu pasukan Kuroha. Yui tersenyum, ia mengerti kalau Wakagimi dan Akumaru menggunakan mesin buatan adiknya.  Yui lega mendengarnya tapi Ako sedikit khawatir karena pemimpin Koyama sangat marah dan menyuruh prajuritnya berpencar keseluruh penjuru untuk membunuh Wakagimi.

Di markas pasukan Koyama, pemimpin Koyama, ayah Kuma marah besar karena mereka kalah dalam perang. Ia mengatakan ia harus menghabisi klan hagi sebelum ia mati. Ayah Kuma sudah sakit, wajahnya merah dan tubuhnya mulai lemah, jadi ia meminta Munekuma untuk tidak menyerah melawan klan Hagi. Munekuma tidak boleh kalah dan ayahnya menyerahkan semuanya pada Munekuma mulai dari sekarang.
Kesehatan ayah Kuma semakin memburuk dan Kuma menggenggam tangan ayahnya, mengatakan ia tak akan melupakan kata-kata ayahnya, ia tak akan menyerah.
Munekuma berdiri dan membuat keputusan untuk berdamai dengan klan Hagi. Ayah shock Mendengarnya karena bukan itu maksudnya. Munekuma tidak peduli, karena ia sudah mengambil alih jabatan ayahnya, sekarang ia akan melindungi klannya sendiri. Munekuma memang takut berperang, jadi damai adalah jalan yang terbaik baginya.
Ayah Munekuma kayaknya pingsan karena shock MUnekuma mau berdamai dengan klan Hagi.

Karena status Yui sekarang sudah berbeda, ia selalu dijaga oleh pelayan dan diam dikamar. Yui tidak menyukai hal itu dan meminta pelayan mengambilkan kimononya, ia akan pergi ke KOgaki. Tapi pelayan melarang Yui melakukannya, Yui harus makan dulu.
Yui kesal sekali, ia harus melindungi Wakagimi, diam di kamar hanya membuang-buang waktu baginya LOL.

Wakagimi dan Nariyuki datang menemui Munekuma dan pengawalnya, sepertinya mereka berdamai di Kogaki.
Munekuma menyapa Wakagimi, ia tak menyangka orang yang ia temui di kastil waktu itu adalah Wakagimi Tadakiyo dari klan Hagi.
Wakagimi menanyakan keadaan ayah Kuma dan Kuma mengatakan ayahnya hanya kedingianan saja. Wakagimi dan Munekuma sama-sama tidak ingin adanya perang yang mengorbankan nyawa klan mereka, karena itu kedua klan pun berdamai.
Kuma tidak lupa menanyakan kabar puteri Ako yang ia temui dikastil, meski ia tau itu bukan Ako. Wakagimi mengatakan namanya sebenarnya adalah Yui dan Yui sudah kembali ke kastil Kuroha.
Munekuma senang Yui selamat, ia mengatakan pada Wakagimi kalau Yui-lah yang memberitahunya jika kita memimpin peperangan, mereka tak boleh mengendalikan orang. Yui adalah orang yang mengajarkan damai lebih baik padanya.
Saat Wakagimi dan Nariyuki kembali, Nariyuki berkomentar kalau impian Wakagimi akhirnya tercapai dan ia cukup kaget karena Wakagimi dan Munekuma punya selera wanita yang sama HAHAHAHAH.

Saat mendengar kabar kalau Wakagimi sudah kembali ke kasti, Yui langsung menuju kediaman Wakagimi untuk menemuinya.  Tapi Wakagimi sedang tidur. Awalnya Yui akan meninggalkan Wakagimi tapi ia mendekat perlahan untuk melihat wajah tidur Wakagimi. Yui berkomentar kalau Wakagimi tambah kurus selama perang.
Saat Yui memperhatikan wajah tidur Wakagimi, Wakagimi membuka matanya dan Yui terkejut. Wakagimi terbangun dan bertanya bagaimana luka Yui. Yui mengatakan kalau ia baik-baik saja.
Wakagimi melihat luka diwajah Yui dan menyentuhnya. Yui mengatakan itu luka karena wajahnya terkena ranting saat ia berlari di gunung. Wakagimi meminta maaf karena semuanya demi dirinya, yui sampai mengorbankan diri sendirian menghadapi musuh.
Yui menatap Wakagimi dan ia sudah menduga Wakagimi akan mengatakan hal seperti itu, selama ia berlari di gunung ia selalu memikirkan Wakagimi yang akan menyalahkan diri sendiri karenanya. Yui mengatakan ia bersyukur sekarang semuanya sudah baik-baik saja.

Wakagimi terdiam dan menatap Yui dengan serius. Wakagimi kemudian meminta Yui menjadi istrinya dan Yui terkejut, butuh waktu beberapa detik baginya untuk mencerna kata-kata itu.
Saat Yui yakin maksud Wakagimi adalah untuk menikah dengannya, Yui tersenyum bahagia dan duduk lebih dekat pada Wakagimi, ia dengan bersemangat mengatakan ia bersedia menjadi istri Wakagimi. Wakagimi senang mendengarnya.
Yui tak bisa menahan dirinya untuk memeluk Wakagimi dan Wakagimi memeluknya dengan erat, Yui sangat senang.

Tapi tiba-tiba Wakagimi menjatuhkan Yui dan Yui terbaring dilantai dimana Wakagimi ada diatasnya, menatapnya dengan mata yang serius.
Yui sudah tahu apa yang akan terjadi selanjutnya, jadi ia menutup matanya. Wakagimi mendekatkan wajahnya ke arah Yui dan akan menciumnya.
Suasana makin romantis saat tiba-tiba ada yang datang menemui Wakagimi dan Yui kesal banged karena momen indahnya bersama Wakagimi lagi-lagi terganggu HAHAHAHHAHAHAHAHHAHA.
Yui malu banged, tapi Wakagimi memasang wajah biasa aja menjawab si pengawal LOL.
Yui kecewa karena udah dua kali kissu-nya dan Wakagimi terganggu HAHAHAHHAHAHAAHA.

Waktu berlalu. Hari itu Wakagimi menemui ayahnya dengan membawa Yui bersamanya. Ia menyampaikan niatnya pada ayahnya kalau ia ingin menikahi Yui. Yui memperkenalkan dirinya pada ayah Wakagimi.
Ayah Wakagimi benar-benar shock dengan hal itu dan Wakagimi menjelaskan kalau selama ini Yui menyamar menjadi prajurit untuk melindunginya, dengan keberanian Yui, klan Hagi bisa bertahan. Ia ingin menikahi Yui dan membalas semuanya yang dilakukan Yui untuk mereka.
Pengawal pribadi ayah tidak setuju karena Yui hanya anak petani, jadi tak mungkin menikah dengan Wakagimi. Ayah Koheita juga da disana dan mengingatkan mereka kalau ibu Yui menikah dengannya, artinya Yui adalah anggota keluarga Amano.
Yui juga mengatakan kalau Wakagimi adalah orang yang ia cintai dan ingin ia lindungi, hanya itu alasan kenapa ia datang ke Kuroha.
Ayah Wakagimi masih tidak mengatakan apapun karena ia masih shock LOL. Reaksi ayah lucu banged.
Wakagimi tiba-tiba mengatakan kalau ia tak ingin Yui dikamar pelayan (selir), ia ingin Yui ditempatkan dikamar utama (istri sah). Ayah Wakagimi makin shock mendengar hal itu, bukan hanya ayah Yui, pengawal ayah dan ayah Koheita juga terkejut mendengarnya.
Yui tentu saja bahagia mendengarnya karean Wakagimi sangat serius padanya, bukan hanya menjadikannya sebagai selir.
Ayah kali ini sudah tidak tahan lagi dan menolak pernikahan mereka, ia tidak setuju Wakagimi menikah Yui. Ia mengusir mereka HHAHAHAAHAHA.

Yui sangat sedih karena pernikahan mereka tidak disetujui, tapi Wakagimi meminta Yui jangan khawatir, ia sudah berjanji akan menikahi Yui dan ia akan melakukannya. Ia akan meyakinkan ayahnya.
Yui terharu dan mengatakan ia akan melakukan yang terbaik untuk bisa menjadi puteri yang layak bagi Wakagimi. Wakagimi dan yui saling pandang dan tersenyum. Mereka berjalan bergandengan tangan.

Ayah Wakagimi sangat marah pada Wakagimi karena ia tak mengerti apa yang dipikirkan anaknya itu. Ia curhat pada Amano-sama, kakek Koheita. Kakek pura-pura setuju dengan ayah tapi sebenarnya dia mendukung Yui dan Wakagimi, tapi dengan cara halus.
Saat ayah mengomel mengenai Wakagimi, kakek mengatakan kalau selagi ia masih hidup, ia ingin melihat Wakagimi menikah dan punya anak, mereka akan mendapatkan pewaris baru kalau Wakagimi segera menikah. Ayah Wakagimi terdiam.
Kakek juga mengatakan kalau Yui sepertinya punya kekuatan sihir, baginya Yui memberikan harapan baru bagi klan Hagi, seperti malaikat pelindung.
Ayah terdiam mendengarkan dan kakek bertanya kenapa mereka tidak memperbolehkan malaikat pelindung ditempatkan di kamar utama?
Ayah bertanya apakah kakek yakin dengan hal itu dan kakek mengatakan Wakagimi memintanya sendiri dan ia hanya memberikan saran yang bisa ia berikan, jadi ayah bisa mempertimbangkannya dengan baik.

Yui sibuk di kediaman keluarga Amano, belajar menulis. Tulisan Yui sangat jelek karena ia tak bisa menggunakan kuas HAHHAHAHAHA. Ia kesulitan belajar dan selalu dimarahi oleh ibunya.
Ibu mengatakan jika menulis saja Yui tidak bisa bagaimana Yui bisa menjadi seorang istri yang layak bagi Wakagimi. Yui mengatakan ia ingin Wakagimi mengakuinya dan membuat Wakagimi bahagia, jadi ia memohon pada ibunya untuk tidak menyerah mengajarinya LOL.
Ayah Wakagimi diam-diam mengintip Yui yang sedang belajar, ia melihat Yui orangnya pekerja keras meski ia kesulitan untuk belajar.

Saat kembali ke kediamannya, ia melewati tempat dimana ibu Nariyuki dan Nariyuki tinggal di kediaman keluarga Amano. Nariyuki dan ibu menyapanya.
Ibu menyapa ayah dan mengatakan sudah lama mereka tidak bertemu. Ayah juga menyapa ibu dan mengatakan kalau ibu tampak sehat.
Nariyuki menggunakan kesempatan ini untuk meminta sesuatu pada ayahnya, ia ingin ayahnya membiarkan ibu tinggal di kediaman ayah. Ibu menegur Nariyuki yang meminta hal seperti itu.
Ayah mengatakan ia tak bisa mengabulkan permintaan itu, tapi ia akan membiarkan Nariyuki dan ibunya tinggal di kastil. Nariyuki dna ibu terkejut.
Ayah juga ingin meluruskan sesuatu mengenai masa lalu, ia mengatakan ia tak pernah berniat meracuni Nariyuki. Racun itu diberikan oleh orang yang ingin melukainya, dan tak sengaja diberikan pada ibu Nariyuki. Semuanya adalah tanggung jawabnya dan ia meminta maaf pada Nariyuki dan ibunya.
Nariyuki hanya terdiam dan ibu membungkuk, mereka juga meminta maaf atas apa yang terjadi selama ini.

Wakagimi masih belum menyerah memohon pada ayahnya untuk menjadikan Yui istri sahnya. Ia mengatakan itu adalah keputusan yang pasti tidak akan pernah ia sesali seumur hidupnya.
Ayah sudah menyerah dan akhirnya memperbolehkan Yui menikah dengan Wakagimi, dimana Yui akan menjadi istri pertama.
*Zaman dulu kan yang berkedudukan itu banyak istrinya ya, ayah sebenarnya nggak masalah kalau Yui jadi selir tapi kalau jadi istri sah (permaisuri gitu deh) dia ragu karena Yui berasal dari keturunan rakyat biasa.

Yui mendapat kabar bahagia itu dan ibu mengingatkan Yui mulai dari sekarang, yui harus belajar menjadi istri yang baik. Yui bersemangat dan bertanya apa yang harus ia lakukan untuk menjadi istri yang baik?
Ibu mengatakan banyak yang harus Yui pelajari mulai dari sekarang. Dan begitulah Yui mulai belajar menjadi bangsawan dari awal, cara berjalan yang baik, badan harus tegak, harus anggun, nggak boleh jalan terlalu cepat dan nggak boleh terlalu lambat.
Yui juga belajar membungkuk yang baik, memberi salam yang baik, harus anggun. XD
Yui mengalami kesulitan selama masa belajarnya, lebih tepatnya dayang yang melayaninya yang kesulitan karena Yui susah diajar HAHAHHAHAHA.

Nyokobo akan kembali ke kuil di gunung dan Nariyuki mengantar kepergiannya. Ia mengatakan jika Nariyuki butuh bantuannya, ia akan kembali.
Nariyuki bergumam tidak ada yang membutuhkan Nyokobo di kastil ini dan Nyokobo sengaja memainkan wajah Nariyuki mengatakan kalau ada satu orang yang pasti membutuhkannya, yaitu Nariyuki. keduanya tersenyum.

Saat Nyokobo sudah pergi, puteri Ako datang menemui Nariyuki. Ia datang mengabarkan kalau ia juga akan kembali ke Matsumaru.
Nariyuki meminta maaf pada puteri Ako karena pernah berkata kasar padanya. Ia juga menyinggung mengenai puteri Ako yang tidak jadi menikah dan bertanya-tanya apa yang akan disampaikan Ako pada ayahnya nanti.
Ako menatap Nariyuki dengan tatapan marah dan mengatakan kalau Nariyuki sangat keterlaluan, ia bahkan akan menangis dan membuat NAriyuki panik karena ia tak bermaksud jahat.
Yui tiba-tiba datang dan melihat hal itu, ia memarahi Nariyuki karena membuat puteri Ako menangis. Ia bertanya apa yang terjadi dan bersiap melindungi Ako.
Ako mengatakan ia tidak menangis, ia hanya marah pada Nariyuki karena mengatakan ia akan pulang dengan membawa kabar yang tidak baik.
Yui menyipitkan matanya pada NAriyuki LOL.
Tiba-tiba terdengar suara dayang yang mencari Yui dan Yui panik sendiri, ia segera meninggalkan mereka, karena ia sedang kabur dari dayang yang mengajarinya.

Setelah yui pergi, Nariyuki kemudian bertanya pada Ako apakah Ako mau menunggu sampai musim semi tiba.
Ako tidak mengeryi maksudnya. Nariyuki mengatakan kalau ada bunga sakura yang sangat indah di Nishinomaru dan ia ingin mengajak Ako melihatnya bersama-sama.
Ako terdiam, matanya mulai berkaca-kaca lagi dan Nariyuki kembali panik karena Ako menangis HAHAHHAHAHHA.
Nariyuki ternyata nggak bisa menghadapi wanita dengan baik LOL. Puteri Ako hanya tersenyum karena ia tahu maksud Nariyuki. Awwwwwwwwww. POKOKNYA DI SEASON 2 CERITA MEREKA BERDUA JUGA HARUS BERSAMBUNG!

Yui dimarahi oleh ibunya karena kabur dari pelatihan. Ia meminta Yui untuk tidak mempermalukan diri dihadapan Wakagimi. Ia mengingatkan Yui ini adalah demi Wakagimi dan Yui tidak boleh menyerah.
Yui mengerti dan mulai mengumpulkan semangatnya kembali, demi Wakagimi ia harus rajin berlatih. Ibu tersenyum dan tak menyangka Yui benar-benar akan tinggal bersama Wakagimi di ruang utama dan Yui tidak mengerti.
Ibu mengatakan sejak pertama ia bertemu Yui, Yui selalu mengatakan kalau ia ingin berada disamping Wakagimi untuk melindunginya dan akhirnya semuanya akan terkabul. Yui terdiam.

Yui diam-diam datang ke kediaman Wakagimi, tentu saja ia mengenakan pakaian biasanya, bukan kimono puteri.
Wakagimi terkejut melihat Yui seperti perampok dihalaman kamarnya HAHAHHAHA.
Wakagimi bertanya apa yang 'puteri' lakukan disana. Yui mengatakan ada yang ingin ia sampaikan pada Wakagimi. Wakagimi bingung,
Yui menatap Wakagimi dengan serius dan mengatakan ia sangat senang karena mereka akan segera menikah, ia akan berlatih dengan giat. Yui mengatakan sejak awal ia tidak perduli dengan pernikahan, yang ia inginkan hanyalah melindungi Wakagimi. Menikah dan melindungi, jika ada yang mengatakan ia mendekati Wakagimi hanya untuk menjadi istri itu tidak benar, ia juga tak mau orang mengatakan ia istri yang tidak berguna.
Mata Yui berkaca-kaca dan ia menangis. Wakagimi menghapus air mata Yui dan mengatakan kalau ia mengerti. Ia ingin Yui berlatih dengan baik dan menjadi istrinya. Yui selama ini selalu mengatakan ia akan melindungi Wakagimi, tapi mulai dari sekarang, Wakagimi akan melindungi Yui.
Yui tersenyum  dan langsung memeluk Wakagimi. Keduanya sangat bahagia.

Ibu ada di kediaman keluarga Amano dan membawa sesuatu. 2 adik Yui melihat apa yang dibawa ibu dan mengatakan kalau itu adalah pedang Yui.
Ibu mengatakan Wakagimi memintanya untuk menyimpan pedang tersebut, karena itu adalah benda yang berharga.

-THE END-

Komentar:
Awwww. Sesuai dugaan, ternyata Wakagimi menemukan pedang milik Yui. Syukurlah, aku pikir nggak akan pelihat pedang itu lagi. Kalau nggak salah masih ada satu kesempatan Yui untuk kembali ke masa depan, aku tebak sih, kalau dalam kondisi darurat, Wakagimi akan menggunakan pedang itu lagi, tentu saja untuk menyelamatka Yui. hehehehhe.

Wah, nggak nyangka akhirnya aku menyelesaikan sinopsis drama ini. Awalnya aku nggak yakin akan selesai karena subtitlenya sempat ngadat dan mood untuk menulis juga berkurang. Tapi akhirnya moodnya nemu lagi. Aku senang aku bisa menyelesaikan sinopsis Ashi Girl ini.
Endingnya juga cukup memuaskan sih menurut aku, Wakagimi dan Yui berakhir bahagia. Ibu dan anak-anaknya juga bahagia. Nariyuki dan puteri Ako juga terlihat ada perkembangan hehehehehhehe.
Tapi aku masih kesal karena Yui benar-benar meninggalkan keluarganya yang di tahun 2017, bagaimana kabar mereka tanpa Yui ya?
Awalnya aku pikir Yui bakal ketemu sama reinkarnasi Wakagimi ditahun 2017, tapi ternyata enggak ya HAHAHHAHAA. Memang bener sih kata Yui, kalau bukan Wakagimi yang itu dia nggak mau XD

Ternyata drama ini kalau udah tamat bikin banged ya. Meski ceritanya biasa-biasa aja dan menurutku banyak kekurangannya, tapi cerita ringan memang asik ya, nggak terlalu banyak konfliknya juga. NHK memang suka membuat drama-drama seperti ini. Sayangnya drama-drama NHK itu jarang ada yang bikin subtitlenya. Palingan asadora dan NHk yang cukup populer diluar.
Aku suka banged sama Yui dan Wakagimi, Kentaro ganteng banged disini, sumpah! HAHAHHAHHA. Aku berharap keduanya bertemu di drama yang lain suatu hari nanti XD

FYI, NHK sudah membuat pengumuman resmi kalau Ashi Girl ini akan mendapatkan sekuel, tapi mereka belum mengumumkan jenisnya apa dan kapan.
Jenis disini maksudnya adalah apakah hanya special episode (1 episode) atau season 2 lebih dari 1 episode, yang jelas, mereka memang berencana membuat Ashi Girl 2. Sejauh ini sih, sepertinya tokohnya masih akan sama, masih bersama Kentaro, Kuroshima Yuina dkk. Tentu saja kalau beda pemain aku nggak akan setuju HAHAHHAHAHA. Nggak ada yang bisa menggantikan mereka semuanya.
Kalau ada SP atau S2, aku menebak ceritanya setelah Yui dan Wakagimi menikah dan aku berharap Nariyuki dan Ako juga akan menikah di SP/S2. Aku rasa nanti pasti Yui akan kembali ke tahun 2017 lagi dan tentu saja dia akan kembali lagi ke sengoku. Kalau bisa sampai Yui dan Wakagimi punya anak sih, tapi kayaknya cuma sampai hamil aja HAHHAAHHA. KHAYALAN!
Nggak sabar nih untuk S2-nya, belum ada kabar kapan sih XD

Terima kasih sudah membaca sinopsis Ashi Girl di Clover Blossoms meski aku menyelesaikannya sangat lambat :)
Kita tunggu S2-nya hehhehehe

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts