Tuesday, 29 May 2018

[Sinopsis] Hana Nochi Hare Episode 5-2

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sinopsis Hana Nochi Hare ~ HanaDan Next Season Episode 5 Part 2

Oto pulang ke rumah setelah kerja sambilannya selesai dan ibunya sedang duduk menatap sesuatu di meja. Oto bertanya mengenai pekerjaan pertama ibunya, tapi ibu malah balik bertanya, Oto-chan... apakah kau selingkuh?
Oto terkejut. Ternyata ibu Tenma mengirim foto-foto Oto dan Haruto dan bertanya pada ibu Oto sudah punya tunangan dan apa maksud semua ini. Jika Oto memang tidak suka pada Tenma, mereka bisa berhenti bertunangan.
Oto mengingatkan apa yang ia katakan pada ibunya kemarin kalau ia dan Haruto hanya berteman tapi ibu mengatakan siapapun yang melihat foto ini akan salah paham.
Oto meminta ibu berhenti mencurigainya, ia bertanya apakah ibu tidak percaya padanya? Ia juga bertanya bagaimana dengan pekerjaan ibunya dan ibu mengatakan ia tidak mungkin berangkat kerja karena sangat khawatir akan hal ini.
Oto benar-benar marah pada ibunya kali ini, ia berteriak dan pergi dari rumah.

Di luar rumah, Oto mendesah karena hari ini ia merasa ia terus menyakiti hati orang lain.
Saat Oto masih merenungi harinya, tiba-tiba seseorang datang, Hase Tenma. Seperti biasanya, Tenma selalu menunjukkan senyumannya pada Oto.
Oto dan Tenma bicara berdua, ia tahu mengenai ibu tirinya yang mengirim foto itu pada ibu Oto dan ia akan menjelaskan pada ibunya mengenai hubungan Oto dan Haruto. Itu sebabnya ia datang menemui Oto malam ini, meminta Oto jangan khawatir mengenai masalah itu.
Oto meminta maaf pada Tenma dan ingin Tenma pulang saja, ia tak ingin Tenma melihat dirinya yang seperti ini, ia mungkin akan berakhir dengan menyakiti Tenma. Tenma menatap Oto dan mengatakan ia tak mungkin meninggalkan Oto seperti ini dan ia juga tak masalah jika Oto menyakitinya sekarang.
Tenma menggenggam tangan Oto dan mengatakan Oto selama ini selalu terlihat baik-baik saja, selalu menahan sesuatu, ia ingin Oto lebih memperlihatkan sisi seperti itu padanya.
Oto terdiam dan berkomentar kalau Tenma sangat hangat (entah itu yang Oto maksud adalah hati Tenma atau tangan Tenma yang menggenggam tangannya).
Tenma tersenyum dan Oto juga ikut tersenyum. Keduanya kemudian memutuskan untuk jalan-jalan sebentar, aku pikir mereka akan terus bergenggaman tangan, tapi setelah berdiri mereka malah melepaskan tangan masing-masing ghhhhhhhh.

Haruto sedang ada di kamarnya, ia membersihkan bola kristal miliknya saat Kaito, Issa dan Eibi datang. Mereka bertiga ingin bicara serius dengan Haruto. Haruto mengatakan ia sedang sibuk.
Kaito tak peduli dan langsung pada intinya, ia meminta Haruto dan Megurin untuk berpacaran. Haruto terkejut mendengarnya. Jadi intinya ini masih masalah Eitoku vs Momonozono.
Sudah ada gosip mengenai Haruto dan Megurin dan sepertinya siswa menyukai gosip itu. Penerimaan siswa di Eitoku dan Momonozono sedang bersaing dan kabarnya karena hubungan Tenma dan Oto sudah menyebar, jadi reputasi Tenma agak menurun gitu, jadi banyak itu adalah keuntungan bagi Eitoku. Kalau pertunangan Tenma-Oto mempengaruhi Momonozono, jika ada yang tahu mengenai Haruto yang menyukai tunangan Hase Tenma, itu akan menjadi masalah yang besar bagi Eitoku. Jadi sebelum itu terjadi, mereka ingin agar Haruto dan Megurin berpacaran. Kaito tahu mengenai perasaan Haruto pada Oto tapi Kaito tak peduli akan hal itu karena ini demi Eitoku.
Kaito mengatakan saat Megurin datang ke Eitoku, siswa menerimanya dengan positif, menurut mereka kehadiran Megurin akan memperbaiki reputasi Eitoku. Haruto kesal sekali dan mengingatkan kalau orang yang ia sukai adalah Oto. Kaito mengatakan ia tak peduli, karena ini adalah demi Eitoku. Haruto malas mendengarkan mereka dan meninggalkan kamarnya.

Ayah Haruto menghadiri undangan keluarga Hase dan ibu tiri Tenma menggunakan kesempatan itu untuk bicara pada ayah Haruto, ia menceritakan mengenai Tenma yang bertunangan dengan seorang gadis bernama Edogawa Oto yang sepertinya berteman dengan Haruto. Ia membuat ayah Haruto penasaran dengan Edogawa Oto.
Ayah Haruto kemudian ingat mengenai nama itu, ia pernah bertanya pada Kobayashi mengenai Oto.

Oto dan Tenma masih bersama-sama. Tenma mengajak Oto untuk kencan minggu ini dan Oto mengatakan kalau minggu seharusnya kencan bukan minggu ini (mereka biasanya kencan diminggu ke-4 setiap bulannya). Tenma mengatakan itu adalah waktu kencan yang diputuskan oleh orang tua mereka, ia ingin kencan dengan Oto diwaktu yang tidak diputuskan oleh orang tuanya. Ia bertanya apakah Oto mau.
Oto akhirnya setuju. Tenma bertanya-tanya kemana mereka harus pergi hari minggu ini dan teringat mengenai pertunjukan opera. Oto mengatakan kalau itu bagus, tapi dalam hatinya Oto mengatakan ia sebenarnya nggak suka dengan opera.
Tenma terus membicarakan mengenai Opera dan disana Oto akhirnya tahu kalau ternyata Tenma sama dengannya, menganggap opera itu membosankan. Oto merasa tertipu karena selama ini ia pikir Tenma menyukai Opera. Oto akhirnya tertawa untuk pertama kalinya hari itu dan itu membuat Tenma senang.

Mereka tiba di dekat apartemen Oto dan Tenma ingin Oto memikirkan kemana mereka akan pergi hari minggu ini. Oto mengerti.Tenma melihat ibu menunggu di depan apartemen dan Tenma berbisik pada Oto agar Oto segera baikan dengan ibunya.Oto mengerti.
Ibu kemudian memanggil Oto dan Tenma membungkuk pada ibu. Ibu merasa bersalah atas foto-foto itu dan Tenma mengatakan pada  ibu kalau ia akan menjelaskan pada ibunya kalau itu hanya salah paham, jadi ibu tak perlu khawatir. Ibu jadi lega mendengarnya. Ibu meminta Tenma untuk masuk tapi Tenma menolak, karena Tenma ingin memberi waktu pada Oto dan ibu untuk baikan.
Sebelum pergi, Tenma meminta Oto bicara baik-baik pada ibunya dan Oto tersenyum sambil mengangguk. Oto berterima kasih pada Tenma.

Oto berjalan mendekati ibunya dan ibu meminta maaf pada Oto. Oto mengatakan yang salah adalah dirinya dan meminta maaf pada ibunya. Ibu kemudian memeluk Oto dan mengatakan ia akan minta maaf pada manager tempat ia diterima kerja karena ia tak datang hari ini. Oto tersenyum dan mengatakan pada ibunya kalau ia lapar dan mereka memutuskan untuk makan bersama.
Oto dalam hatinya menyadari bersama dengan Tenma ia menjadi tenang dan perlahan hal yang ia benci dalam hatinya mulai berkurang.

Keesokan harinya saat bekerja, suasana hati Oto sedang baik dan Arisa sudah bisa menebaknya, ia bertanya apakah terjadi sesuatu pada Oto dan Haruto. Oto langsung panik dan mengatakan tidak ada yang terjadi antara dai dan Haruto.
Tapi Oto mengatakan apa yang dikatakan Arisa padanya waktu itu ia mulai mengerti. Arisa bingung maksudnya (aku juga).
Saat mereka sedang mengobrol, ada pelanggan yang datang untuk tanya jalan ke sebuah rumah sakit. Oto tidak tahu kalau pria itu adalah ayah Haruto dan ayah Haruto terus menatap Oto yang menuliskan alamat untuk ayah Haruto tanpa curiga.
Setelah mendapatkan alamat itu, Ia masuk ke mobil dan bicara pada Kobayashi, seperti yang Kobayashi katakan, Oto anak yang baik. Kobayashi sudah senang karena ayah Haruto setuju, tapi ia terkejut saat ayah Haruto meremas kertas yang diberikan Oto dan mengatakan kalau anak baik seperti Oto tidak cocok dengan keluarga Kaguragi.
Ia berniat menjauhkan Oto dan Haruto sebelum terlambat.

Hari kencan Oto dan Tenma. Oto berdandan di kamarnya dan ibu merasa iri karena ia juga ingin kencan bersama ayah Oto. Oto bertanya kenapa ibunya jatuh cinta pada ayah dan ibu mengatakan saat pertaa kali ia mendengar suara ayah, hatinya berdebar dan ia lansgung berfikir cinta yang ditakdirkan untuknya sudah dimulai. Saat ibu bersama ayah, mereka tertawa, bertengkar, hatinya selalu bingung.
Oto bertanya apakah itu adalah tanda cinta yang ditakdirkan?
Ibu membenarkan, mereka tidak tahu apa yang terjadi, tapi rasa berdebar dan excited itu adalah rasa sebenarnya cinta.
Oto mengerti. Ia mengatakan dalam hati ia tak tahu apa yang akan terjadi hari ini, tapi yang ia tahu adalah sekarang hatinya sedang berdebar-debar dan ia excited dengan kencannya dan Tenma.

Oto keluar rumah dan Tenma sudah menunggunya. Oto tersenyum melihat Tenma yang berjalan mendekatinya. Tenma menatap pakaian Oto yang tidak biasanya dan Oto mengatakan karena ini bukan hari janjian biasanya, maka ia berfikir memakai pakaian sederhana. Karena Tenma terus menatapnya dan Oto merasa mungkin pakaiannya aneh, Oto akan pergi ganti pakaian, tapi Tenma menahannya. Tenma tersenyum pada Oto.

Keduanya kemudian masuk ke sebuah tokoh biasa dan Oto melihat sebuah topi, ia menyukainya dan sempat mencobanya. Kemudian ia sadar mereka kesana untuk mencarikan baju bagi Tenma, jadi Oto kemudian sibuk memilihkan baju untuk Tenma. Tenma mencoba beberapa pakaian sampai akhirnya menemukan style yang cocok dan Oto puas karena Tenma terlihat seperti remaja biasanya (bukan pewaris keluarga kaya). Tenma mengingatkan Oto kalau dia adalah anak laki-laki biasa. Oto tertawa.
Saat Tenma akan membayar pakaiannya, ia tidak lupa membeli topi yang dicoba Oto tadi dan memberikannya pada Oto sebagai hadiah. Bagi Tenma, ini adalah hari yang special, jadi ia memang ingin membelikan sesuatu untuk Oto. Oto berterima kasih.

Oto dan Tenma jalan-jalan ke akuarium dan menikmati berbagai hewan air disana. Tenma teringat saat mereka ke akuarium waktu kecil dulu, saat Oto melihat ikan disana Oto malah mengatakan kalau ikan itu terliha enak.  Oto tidak yakin apakah ia pernah berkata seperti itu dan Tenma mengatakan kalau Oto memang mengatakannya. Oto dan Tenma menikmati kencan mereka di akuarium.
Dalam hatinya, Oto mengatakan kalau bersama dengan Tenma,  ia berdebar-debar, ia selalu tertawa, perasaannya hangat dan nyaman. Perasaannya yang seperti itu adalah perasaan yang paling ia sukai.
Oto menatap Tenma diam-diam dan mengatakan dalam hati kalau ia akan jatuh cinta pada Tenma.
Tenma menyadarinya, ia tersenyum pada Oto dan bertanya ada apa, tapi Oto hanya tersenyum.

Tiba-tiba ada keramaian disana dan Oto & Tenma penasaran, jadi mereka pergi melihat-lihat kesana. Ternyata Megurin sedang syuting disana dan saat Oto tahu kalau keramaian itu adalah karena Megurin, Oto jadi tidak mau kesana dan mengajak Tenma ke tempat lain saja. Ia bahkan sengaja menarik Tenma dari sana tapi Megurin keburu melihat wajah Oto dan mengenalinya. Megurin kemudian mencoba keluar dari kerumunan dan mengejar Oto.

Megurin mengajak Oto & Tenma bicara, ia mengatakan kalau ia melihat saat Oto dan Haruto bertengkar waktu itu dan Oto mengatakan kalau itu sudah selesai dan nggak perlu dibicarakan lagi.
Megurin bertanya siapa Tenma, apakah Tenma pacar Oto. Tenma dan Oto saling menatap dan tidak menjawab, Oto mengajak Tenma untuk pergi dari sana tapi Megurin menahannya.
Megurin mengatakan ia ingin mengatakan sesuatu pada Oto. Sejak pertemuan pertamanya dengan Haruto, Megurin mengaku ia tak bisa melupakan Haruto dan Haruto terus memenuhi pikirannya, hatinya juga menjadi sakit. Ia tidak pernah jatuh cinta sebelumnya jadi ini adalah perasaan baru baginya. Ia bertanya pada Oto apakah mulai sekarang ia boleh terus memikirkan Haruto?
Oto terdiam mendengar hal itu dan Tenma menatapnya. Oto kemudian mengatakan pada Megurin dia bisa melakukan apa saja. Oto mengepalkan tangannya lagi dan mengatakan kalau itu tidak ada hubungannya dengannya.
Megurin senang mendengarnya dan berterima kasih. Oto kemudian menarik Tenma dari sana.
(Biasanya ya, jika A dan B tidak ada hubungan dan C datang mengatakan hal seperti Megurin pada A, maka reaksi A yang pertama biasanya adalah bertanya 'kenapa kau meminta izin padaku', tapi disini Oto diam saja membuktikan kalau sebenarnya dia kepikiran dengan hal itu).

Tenma dan Oto duduk berdua di depan akuarium ubur-ubur dan Tenma mengatakan setelah melihat ini mereka sebaiknya pulang saja. Oto setuju, meski pikirannya sebenarnya masih ke perkataan Megurin tadi.
Tenma bertanya pada Oto, kau tidak apa-apa? Sepertinya dia (Megurin) salah paham dengan hubungan kita.
Oto tidak mengerti apanya yang salah paham dan mengatakan kenyataannya mereka berdua memang bertunangan. Tenma memotong dan memperbaiki, pertunangan yang ditarur oleh orang tua mereka.
Oto terdiam. Tenma meminta maaf. Ia mengatakan Jika tentang Oto, ia benar-benar tidak percaya diri. Karena diantaranya dan Oto ada sebuah dinding.
Tenma menatap akuarium di hadapan mereka dan mengatakan kalau diantara dirinya dan Oto ada dinding kaca seperti akuarium itu, tidak terlihat dari jauh, tapi jika dilihat dari dekat, mereka bisa melihatnya, sebuah kaca yang memisahkan mereka berdua.
Oto menunduk dan meminta maaf karena semuanya jadi berubah seperti ini. Tenma mengatakan kalau Oto salah, karena sebelum dinding itu ada, itu adalah kesalahannya karena ia tidak tahu apa-apa. Mulai dari sekarang ia akan mencoba menghancurkan dinding itu, ia ingin lebih dekat dengan Oto.
Oto terdiam. Ia teringat akan kata-kata Haruto waktu itu yang memintanya jangan membangun dinding diantara mereka karena itu menyakitinya. Oto bertanya dalam hati kenapa wajah Haruto muncul saat itu.

Saat Oto kencan, Haruto sedang dikamarnya dan masih teringat pertengkarannya dengan Oto di sekolah kemarin. Ia dikamarnya sampai malam hari dan tiba-tiba terdengar suara berisik Kobayashi yang melarang seseorang masuk ke kamar Haruto.
Haruto terkejut karena orang itu adalah Megurin dan Kobayashi mengatakan Megurin tidak mau pulang sebelum bertemu dengan Haruto (nggak sopan banged yak masuk gitu aja ke kamar orang ._.). Megurin bahkan mengusir Kobayashi secara halus dari kamar Haruto supaya dia bisa bicara berdua dengan Haruto. Haruto mengerutkan kening dan bertanya apa tujuan Megurin menerobos masuk ke kamarnya dan menyuruhnya pulang.
Megurin mengatakan ia datang untuk melihat wajah Haruto dan Haruto mengatakan ia sedang tidak mood bicara dengan orang lain.

Megurin tidak peduli dan malah makin dekat pada Haruto dan bertanya memangnya mood Haruto sekarang bagaimana?
Haruto menatap bungkus permen yang dilipat Oto waktu itu dan Megurin menyadari kalau Haruto sedang memikirkan Oto. Haruto selalu saja membantah kalau berhubungan dengan Oto.
Megurin malah membuka lengannya dan mengatakan pada Haruto pelukan adalah hal yang dibutuhkan bagi yang sedang galau dan Haruto tentu saja kesal karena Megurin becanda begitu, tapi Megurin mengatakan ia tidak bercanda, jika Haruto mau, ia akan memeluk Haruto. Ia tahu perasaan cinta sepihak Haruto menyakitkan, jadi ia akan meringankan perasaan Haruto dengan memeluknya. Haruto terdiam.

Oto dan Tenma berjalan berdua dan Oto meminta maaf pada Tenma karena masalah tadi, ia membuat dinding diantara mereka padahal dulu dia tidak seperti itu. Ia sudah banyak berubah.
Tenma mengatakan baik dulu maupun sekarang, Oto adalah Oto baginya. Oto tidak mengerti.
Tenma menghentikan langkahnya dan menatap Oto.

Di rumah Haruto, Haruto bangkit dari tempat tidurnya dan berjalan mendekati Megurin, Megurin sudah deg degan akan memeluk Haruto tapi Haruto hanya berjalan melewatinya.
Haruto mengatakan kalau ia tak boleh terus begini, ia harus menyatakan perasaannya dengan benar dan membuat Oto mengerti. Haruto dengan cepat membuat keputusan dan  berlari keluar mencari Oto. Megurin tentu saja megejar Haruto dan meminta Haruto untuk berhenti tapi Haruto tidak berhenti berlari dan menyuruh Megurin jangan mengikutinya LOL.

Tenma masih bersama Oto. Tenma mengatakan pada Oto, Bagiku, kau selalu orang yang spesial. Karena kau adalah special. Jika kau baik-baik saja dengan aku yang seperti ini untuk berada disampingmu, maka aku tidak akan pernah melepaskanmu.
Oto terdiam dan menatap Tenma. Ia kemudian mendekati Tenma dan menyentuh tangan Tenma.  Oto meyakinkan hatinya dan bertanya, apakah kau baik-baik saja dengan aku yang seperti ini?
Tenma tersenyum dan mengatakan ia baik-baik saja sedang hal itu.
Oto tersenyum dan mengatakan sepertinya ia memang ingin Tenma menjadi pacarnya. Mungkin aneh jika seorang tunangan mengatakan ini, tolong jadilah pacarku.
Tenma menggenggam tangan Oto dan tersenyum menjawab ia akan melakukannya. Oto tersenyum. Dalam hatinya ia berkata, Jika ia bisa melihat senyuman Tenma seperti ini, ia tak membutuhkan apapun lagi.
Oto kemudian tertawa dan berkata kalau ini terasa aneh. Tenma mengatakan, Sungguh? Aku pikir saat ini adalah momen paling membahagiakan dalam hidupku.
Oto tertawa mendengarnya.

Haruto tiba di tempat itu saat Oto menyatakan perasaannya pada Tenma dan itu membuat Haruto terkejut. Ia terdiam menatap keduanya, ia terkejut melihat wajah tersenyum Oto dan Tenma, keduanya terlihat sangat bahagia. Haruto terluka, Megurin yang ada dibelakang Haruto bisa merasakan perasaan Haruto. Haruto ia menjatuhkan bungkus permen pemberian Oto yang selama ini ia simpan.

-To Be Continued-

Komentar:
Hiyaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!
Aduh, hatiku terbelah dua. Disatu sisi, aku ingin Tenma sama Oto, tapi disisi lain aku sedih banged sama Haruto.
Sebenarnya kalau di manga, setelah chapter ini, aku mulai nggak suka sama plot manganya, bahkan karakter Oto juga jadi menyebalkan di versi manganya, Tenma juga jadi nyebelin dan Haruto juga jadi menyebalkan karena api cemburu. Jadi aku sebenarnya khawatir setelah episode ini, semoga versi dramanya punya cara sendiri, terutama Oto, aku berharap dia mengekspresikan karakter Oto dengan cara berbeda setelah ini.

Kalau aku nggak salah tempat kencan Oto dan Tenma itu sama dengan tempat kencan pertama Shu dan Tsukimi di Kuragehime LOL. Ending mereka juga mungkin bakalan sama. Setelah aku pikir-pikir juga gitu ya, awalnya Tsukimi suka sama Shu dan Shu juga suka sama Tsukimi tapi Shu merelakan Tsukimi untuk Kuranosuke.
Disini awalnya kan Tenma dan Oto saling menyukai dan sepertinya sih nanti si Tenma bakal merelakan Oto untuk Haruto. Shu dan Tenma sama-sama baik sih ya.
Bedanya di Kuragehime aku tim Kuranosuke sejak detik pertama dramanya sedangkan di Hanahare ini cintaku terbagi dua. Aku tim Tenma tapi juga ingin Haruto bersama Oto.Haruto HAHAHAHAHHA.

Tenma tuh so sweet banged. Dia ini tipe pengertian dan tipe yang memang sering ditolak karena 'kamu terlalu baik untuk aku'. Tapi tipe yang kayak gini nih yang sering dicari cewek di dunia nyata wkkkwkwkwkw. Jujur aja sih, makin lama aku makin nggak suka sama cowok tsundere, HAHHAHAHA, cukup Jung Hwan aja deh yang terakhir XD.
Nakagawa TAishi itu cocok banged jadi Tenma, justru karena dia adalah Taishi jadi makin sayang sama Tenma HAHAHHAHA. Chemistry-nya dan Hana juga bagus banged, ya ampun, aku jadi ship mereka di real life.
Melihat Official IG dan Twitter Hanahare sering upload foto mereka berdua, aku jadi baper sendiri wkkwkwkwkwkw.
Untung si Sho dari Johnny, jadi banyak fanservice Team Tenma di IG dan Twitter, setidaknya pengobat karena Haruto akan berakhir dengan Oto LOL.

Aku kok merasa makin lama adegan Oto dan Haruto makin dikit ya? Adegan berdua yang bikin baper maksudnya, karena belakangan mereka makin banyak bertengkar kalau bersama-sama apalagi episode kedepannya si Megurin akan mengekor Haruto terus. TApi mungkin untuk beberapa episode aja sih karena klimaks drama ini juga belum masuk HAHHAHAHA.
Megurin ini sebenarnya sangat menyebalkan, nggak sopan banged lho datang ke rumah orang gitu main terobos langsung ke kamar dan Haruto terlalu baik menghadapi Megurin ini. Karena menurutku dia yang masuk ke rumah Haruto udah keterlaluan banged. Kaito dkk sering giu juga tapi kan mereka udah kenap Haruto sejak lama, nah ini si Megu baru ketemu beberapa kali -_-.
Di manga dia beneran akan selalu berada di sekitar Haruto dan memang nyebelin sih. Aku harap Airi melakukan sesuatu padanya wkwkkwkwkw.

Kaito dkk parah juga sih, masa mengorbankan teman demi Eitoku sih?
Karena banyak yang suka Megurin dan memberi komentar positif atas kedekatan mereka, bahkan nanti banyak yang pindah ke Eitoku karena Megurin pindah kesana, jadi mereka beneran ingin Haruto dan Megurin pacaran. Kan kasian Haruto, hatinya hanya untuk Oto.
Tapi Kaito ada benarnya juga sih, nanti kalau gosip Haruto dan Oto semakin menyebar bisa gawat, Haruto yang mengambil tunangan Hase Tenma, bukan headline yang menguntungkan bagi Eitoku.
Haruto memang ada di posisi sulit sih.

Para orang tua juga sudah mulai bertindak nih. Ibu tirinya Tenma ini sesuatu banged, dia kayaknya nggak mau bertindak sendiri makanya dia sengaja melibatkan bapaknya Haruto.
Tenma sepertinya sih punya kuasa sendiri melawan ibu tirinya, dia juga kelihatan nggak bodoh dan nggak diatur oleh ibunya, aku harap nanti dia melawan.
Masalahnya Haruto ini, dia takut banged sama bapaknya dan katanya Haruto nanti sempat diusir dari rumah gitu ya? Aku belum baca manganya sampai kesana sih, tapi tega banged bapaknya hmmmmmmmm.

Sepertinya episode minggu depan sudah dimulai Eitoku vs Momonozono lagi. Tokoh snake-nya Momonozono akan muncul dan kalau di manga itu salah satu alasan aku mulai nggak suka sama Tenma. Apakah di drama juga akan seperti itu? HAHAHAHAHHA.
F4 yang akan muncul selanjutnya adalah Sojiro Nishikado, aku menantikannya, tapi kayaknya di episode 7 deh. Kalau di versi manga, dia adalah cameo yang durasinya paling panjang sih menurutku, mengingat Tsukasa dan Rui muncul cuma seidkit XD.

Share:

2 comments:

  1. ADUHHH MAKASIH BANYAKKKK REVIEW NYA... IKUTAN KETAWA PAS ADEGAN LUCU HARUTO DARI EPISODE 1.. makasih banyak pokoknya yah buat modal nonton episode 5 nanti tanpa sub.. soalnya subnya lama bangetttt

    ReplyDelete
  2. HAAAAAAAA. aku juga nungguin sub-nya, tapi untungnya udah ada rekapan disini.
    sebel sama megurin ini ya, sebel banget. TAPIII, scene yang haruto nutup pintu kenceng banget trus lukisannya jatuh kok gak ditulisin itu kocak banget sumpah wkwkwkwk udah nahan lukisan, eh bola kristalnya malah jatoh kacian haruto wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
    hati akoh hancur saat haruto melihat oto dan tenma berpegangan tangan. hati akoh hancuuurrrr. ku bisa apaaaa hiks

    ReplyDelete

Translate

Follow by Email

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


Follow Clover Blossoms on Twitter

[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts This Week

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Daiki Shigeoka Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Jeon Ji Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung Ryu Won Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kaname Jun Kanichiro Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Ueno Juri Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira

Drama / Movie

99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chugakusei Nikki Churasan Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ohisama Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Recent Comments

Random Posts