Rabu, 09 Mei 2018

[Sinopsis] Hana Nochi Hare Episode 3 - 2


Sinopsis Hana Nochi Hare ~ HanaDan Next Season Episode 3 Bagian 1
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sinopsis Hana Nochi Hare ~ HanaDan Next Season Episode 3 Bagian 2

Haruto membuka matanya dan Oto sudah ada disampingnya menyanyikan laku 'ouji-sama berkuda putih' favorite Haruto kalau lagi mikirin Oto wkkwkwwkwkw.
Oto mendekatkan wajahnya pada wajah Haruto dan akan mencium Haruto, tapi saat hidung mereka bertemu, Haruto berteriak karena ia terbangun dari mimpinya LOL.
Haruto sadar itu semuanya hanya mimpi dan ia sangat kecewa HAHAHAAHA. Kemudian ia menyadari kalau kepalanya sakit. Oto sudah mengganti pakaian dengan pakaian sekolah, mengatakan pada Haruto untuk tidak bergerak tiba-tiba karena ada benjolan di kepala Haruto LOL/

Haruto kemudian ingat apa yang terjadi tadi dan mengatakan kalau itu hanya kecelakaan, Oto mengatakan ia tahu. Ia juga meminta maaf karena sudah memukul Haruto.
Mendengar permintaan maaf Oto, Haruto berteriak karena ia tak ingin Oto meminta maaf padanya sebelum ia meminta maaf mengenai apa yang terjadi di sekolah.  Haruto mengatakan ia yang seharusnya meminta maaf karena tidak bisa menghentikan Airi. Haruto merasa itu adalah kesalahannya. Oto sekarang mengerti, semuanya ternyata ulah Airi.
Haruto tahu kalau minta maaf tidak akan menyelesaikan semuanya karena itu ia ingin Oto memukulnya sampai hati Oto merasa baikan, ia bahkan menarik tangan Oto dan memaksa Oto melakukannya HAHHAHAHHAAHAHHAHAHA.
Oto tentu saja meminta Haruto melepaskan tangannya dan Haruto sadar ia memegang tangan Oto terlalu keras, jadi ia meminta maaf lagi.

Oto mengatakan kalau ia sudah mengerti. Meski ia awalnya meragukan Haruto tapi sejujurnya dalam hati ia sudah tahu kalau Haruto bukan orang yang akan melakukan sesuatu yang seperti mengambil video diam-diam atau menggunakan kekerasan.
Mendengar itu Haruto sangat senang + sangat malu, ia bersembunyi dibalik selimut dan berteriak 'yabaaaaiii! Aku bisa mati karena terlalu bahagia!'.  Mukanya kayaknya merah banged, jadi dia nggak pengen Oto melihatnya HAHAHAHAH. Oto benar-benar bingung dengan sikap Haruto dan memaksa membuka selimut tapi Haruto menyembunyikan wajahnya mengatakan kalau Oto tidak boleh melihat wajahnya. Oto jadi penasaran dan sengaja mendekatkan wajahnya untuk melihat wajah Haruto. Wajah Haruto dan Oto sangat dekat, mereka bertatapan beberapa detik tapi Haruto kemudian menghindar dan menyembunyikan wajahnya lagi. Oto tertawa dan mengatakan kalau Haruto benar-benar sangat aneh.

Haruto dan Oto keluar dari rumah sakit. Haruto bertanya apakah tidak apa-apa Oto keluar, karena Oto bisa beristirahat dengan baik di rumah sakit. Tapi Oto tidak bisa melakukannya, karena saat Haruto pingsan, ibunya tadi menelpon dan mengatakan kalau ia ada di rumah sakit, ibu sangat khawatir dan ibu bahkan meminta Oto jangan mati HAHAHHAHAA. Oto tak bisa membiarkan ibunya sendirian.
Haruto ingin mengantar Oto tapi Oto menolak, mengatakan kalau ia bisa jalan sendiri. Haruto teringat lucky item yang baru ia beli, seekor 'buta' yang akan melindungi dan membawa keberuntungan. Oto hanya tertawa karena Haruto memang suka hal-hal seperti itu. Haruto memberikan itu pada Oto karena belakangan Oto terlihat sial dan Oto hanya bisa menerimanya. Ia juga mengembalikan lucky item milik Haruto dulu yang ia gunakan untuk mengancam Haruto. Oto kemudian mengucapkan 'sampai jumpa besok' dan meninggalkan Haruto yang benar-benar senang.
Note: Awalnya aku pikir ini pertama kalinya Oto mengucapkan sampia besok pada Haruto, tapi setelah aku cek ternyata episode 3 Oto juga mengatakannya, jadi itu bukan pertama kalinya. Mungkin Haruto menatap Oto dengan senyuman sambil teringat masa lalu mereka itu karena keduanya sudah baikan dan selankah lebih dekat lagi?

Oto kembali menjalani hari-harinya di Eitoku Gakuen, kali ini ia sudah tenang karena tidak harus menyimpan rahasia lagi, ia juga bisa makan bento dengan tenang di ruang makan para siswi, meski banyak yang menatapnya, menertawakan, mengejek dan menggosipkannya. Oto berusaha tidak terganggu dengan itu.
Tiba-tiba salah satu member C5, Narumiya Issa mendekati ruang makan para siswa dan mengatakan kalau ia sangat membenci 'bully'. Ia meminta mereka memperlakukan Oto dengan baik. Yang lain mengerti. Oto cukup kaget karena Issa bersikap baik padanya. Ia mengejar Issa dan Issa mengatakan pada Oto untuk tidak memperdulikannya, itu adalah permintaan maaf darinya karena salah satu member jelek mereka membuat masalah bagi Oto HAHHAHAAHA. Ia bahkan memberikan kedipan khas-nya pada Oto. LOL
2 teman sekelas Oto juga menemuinya dan mengatakan pada Oto kalau mereka sudah tidak bisa kembali seperti dulu lagi karena Oto sudah berbohong pada mereka dan Oto juga pasti kesulitan berteman dengan mereka. Meski Oto sebenarnya senang berteman dengan keduanya, ia mengerti dan meminta maaf karena selama ini sudah membohongi mereka berdua.

Haruto bicara pada Airi dan mengingatkan Airi untuk tidak melakukan hal seperti itu lagi. Airi adalah temannya yang berharga, ia akan memaafkan Airi kali ini, tapi jika Airi melakukannya lagi, ia tak akan memaafkan Airi. Airi sangat kesal karena Haruto sama sekali tidak memarahinya dan memaafkannya begitu saja. Ia melampiaskan kekesalannya dengan mengamuk memecahkan segalanya di rumahnya, membuat banyak pelayan panik. Ia sangat marah karena ternyata apa yang ia lakukan tidak membuat Haruto marah justru dengan mudah memaafkannya.
Intinya sih, karena Haruto dengan mudah memaafkannya jadi apa yang ia lakukan belum terlalu kejam bagi Haruto. Sepertinya Airi merencanakan sesuatu yang lebih kejam lagi.

Malam harinya, Oto bekerja di mini market dan Arisa sadar kalau Oto sedang tidak bersemangat, ia bertanya kali ini apa masalah Oto tapi Oto tidak bisa mengatakannya meski Arisa bisa menebak pasti masalah uang atau pria. Saat mereka sedang bicara, tiba-tiba ada pelanggan yang datang dan itu ternyata adalah Haruto.
Arisa senang sekali bisa bertemu dengan Harutochi tapi Haruto lupa nama Arisa HAHAHAHAHHAHA. Yang ia ingat Arisa adalah gadis yang punya rumah kayak kandang 'buta' dan Oto melarang Haruto untuk bicara seperti itu pada Arisa.
Oto bertaya kenapa Haruto datang, karena pesanannya belum sampai dan Arisa memukul Oto mengatakan kalau sudah pasti Haruto datang untuk menemui Oto. Haruto langsung membantah dan mencari-cari alasan, ia mengatakan ia kehabisan penghapus jadi datang membelinya disana lol.
Oto dan Haruto kembali berakhir dengan adu mulut karena Oto mengatakan Haruto orangnya suka bermalas-malasan dan Haruto membalas kalau hari ini keajaiban ia sedang tak ada rencana HAHHAHA. Arisa menikmati pertengkaran mereka. Ia kemudian masuk dalam pembicaraan bertanya apakah Haruto mau jalan-jalan besok, kebetulan ia dan Oto libur, jadi mereka bisa pergi berempat bersama pacarnya. Tanpa pikir panjang Haruto langsung menjawab OK, dan mulai mengatakan beruntung banged karena besok dia nggak ada acara HAHAHHAHAA.
Oto mengatakan kalau ia tidak akan pergi dan Haruto kecewa. Arisa mengatakan jadi hanya mereka bertiga yang akan pergi dan itu membuat Oto sangat khawatir karena Haruto orangnya suka ceplas ceplos yang menyakitkan dan tidak bisa dikendalikan, jadi ia tak punya pilihan selain ikut bersama mereka.

Keesokan harinya hujan turun, Oto dan Haruto menunggu Arisa dan pacarnya di Ebisu Garden Place, tapi sudah lewat dari jam janjian, Arisa belum datang juga. Oto kemudian mendapat telpon dari Arisa dan terkejut. Ternyata pacar Arisa telat bangun jadi Arisa meminta Oto dan Haruto duluan ke tempat batting center, sepertinya mereka akan main disana.
Ini pertama kalinya Haruto ke batting center (tempat main baseball gitu) dan ia selalu kagum 'ternyata orang biasa mainnya beginian dll' LOL.
Di tempat batting center itu ada poster Megurin dan Oto mengatakan kalau gadis itu sangat populer, tapi Haruto tidak mengenalnya. Tak lama kemudian Arisa dan pacarnya yang nyetrik datang. Pacar Arisa orangnya asik, saat tahu Haruto pake jam designer asli, dia minta izin buat memotretnya, mau dimasukin ke instagram HAHAHAHAHA.
Meski orangnya agak aneh, Oto merasa kalau pacar Arisa adalah pria baik karena nggak terpengaruh dengan jawaban dingin dan kejam dari Haruto. Arisa senang karena Oto mengatakan pacarnya baik. Arisa dan pacarnya kemudian bersemangat akan double date ini, Oto dan Haruto baru sadar kalau bagaimanapun, kencan ini memang terlihat seperii double date hHHHHAAHAHA.

Pacar Arisa mengaku sangat pandai bermain baseball dan akan menunjukkan kemampuannya dalam memukul baseball, targetnya tentu saja homerun dan Oto terpesona karena pacar Arisa benar-benar pintar memukul bola, meskipun tidak homerun, tapi ia memujinya. Oto terus memuji pacar Arisa dan membuat Haruto berfikir kalau Oto menyukai tipe pria seperti itu. Haruto juga ingin terlihat keren dan dipuji oleh Oto, karena itu saat Arisa meminta Haruto mencoba, Haruto benar-benar bersemangat meski kuda-kuda Haruto tidak bagus. Saat Oto dkk mengomentari pose Haruto, Haruto malah mengatakan kalau posenya dan pose orang miskin memang beda HHAHAHHAHHAHAHA.

Saat memukul bola pertama, Haruto bahkan jatuh ke lantai wkwkkwkwkkw. Bola selanjutnya dan selanjutnya, pukulan Haruto terus meleset. Haruto kesal karena tak bisa memukul bola, jadi ia ingin tambahan waktu. Ia tidak punya uang koin dan ingin membayar dengan kartu kredit LOL. Pada akhirnya, Oto harus mengeluarkan uang untuk membayarkan Haruto.
Haruto benar-benar tidak menyerah, ia tidak berhenti sampai ia berhasil memukul homerun. Bahkan sampai hari sudah gelap, malam tiba dan lampu batting center dinyalakan, Haruto tidak menyerah. Arisa dan pacarnya sempat tidur ngorok sampai terbangun lagi, Haruto tidak menyerah.
Oto terus melihat Haruto bermain dan memuji kegigihan Haruto dalam hati, ia juga membelikan minuman untuk Haruto. Arisa mulai bosan dan mengajak mereka karaoke, tapi Haruto menolak. Tangan Haruto sampai luka-luka dan ia kesal sekali karena ia tak bisa memukul bola dengan baik.

Oto masuk dan memberikan minuman untuk Haruto saat Haruto istirahat. Haruto bertanya apakah Oto menyukai tipe pria seperti pacar Arisa karena tadi Oto terus mengatakan kalau kalau pria itu keren HAHAHHAHA. Oto bingung karena seharunya Haruto tahu itu hanya pujian biasa. Tapi yang membuat Oto lebih bingung adalah kenapa Haruto menanyakan hal seperti itu.
Haruto bersiap memukul lagi dan meminta Oto keluar. Oto mengerti. Haruto kembali bersemangat dan kali ini ia mulai memukul dengan baik. Oto menatap Haruto dan mengatakan dalam hati kalau ia tak tahu apakah Haruto ini tipe pekerja keras atau hanya seseorang yang tidak mau kalah tapi yang pasti ia tahu kalau Haruto adalah tipe yang akan melakukan sepenuh hati jika ia memutuskan untuk melakukan sesuatu.
Arisa dan pacarnya terus menyemangati Haruto. Haruto semakin serius sampai akhirnya ia berhasil memukul homerun. Haruto benar-benar senang, begitu juga dengan yang lain. Haruto tersenyum menatap Oto dan Oto hanya bisa tertawa.

Hadiah homerun adalah bantal bergambar Megurin dan karena Arisa fans Megurin dan heboh dengan bantal itu, jadi Haruto memberikannya pada Arisa. Arisa benar-benar histeris dan meminta pacarnya memotretnya dengan bantal Megurin HAHAAHHAHAHA.
Oto tersenyum pada Haruto dan Haruto bertanya kenapa, apakah Oto juga ingin bantal itu?
Oto mengatakan bukan begitu, ia menatap Arisa dan pacarnya yang menikmati kencan ini dan gantian menatap Haruto, Oto berkata, sisi seperti itu dari dirimu adalah salah satu poin bagus-mu juga. Oto kemudian meninggalkan Haruto dan menemui Arisa. Haruto menatap Oto dan ia sangat senang karena Oto mengatakan kata 'juga' yang artinya ia punya poin bagus lebih dari 1 dimata Oto.

Mereka berempat makan malam disebuah kedai, makanannya mirip okonomiyaki, namanya monjayaki. Haruto merasa makanannya menjijikan mirip muntahan seseorang dan Oto segera menutup mulut Haruto karena ia tahu Haruto akan mengatakan hal seperti itu LOL.
Arisa dan pacarnya menikmati makan mereka, Arisa bahkan menyuapi pacarnya. Oto jadi nggak enak jadi obat nyamuk disana wkwkkwkwkw. Haruto sendiri melihat hal itu malah membuka mulutnya berharap Oto melakukan hal yang sama seperti Arisa untuk menyuapinya. Tapi Oto tentu saja tidak mau dan menyuruh Haruto makan sendiri. Haruto berkomentar kalau Oto ternayta selain miskin tapi pelit juga wkkkkwkww.
Haruto bertanya apakah Oto melakukan hal seperti itu dengan Tenma (suapan) dan Oto mengatakan mereka tidak melakukannya. Haruto mengatakan ia sudah menebaknya, karena Tenma itu orangnya elegan dan pasti tidak akan mau pergi kencan ala orang miskin seperti ini LOL.
Haruto akan makan monja tapi ia tak meniupnya dan kepanasan. Ia bahkan marah pada monja dan mengatakan monja itu makanan bebahaya LOL.  Oto tertawa dan memberinya minum, ia mengatakan tentu saja mulut Haruto akan terbakar kalau langsung memakannya. Haruto protes lagi karena cara makan monja itu ternyata susah banged harus pake tiup dulu HAHHAHHAH.
Oto meminta Haruto jangan memaksakan diri , tapi Haruto mengatakan ia tak mau kalah dengan makanan orang miskin,  jadi ia akan mencobanya.
Haruto mencoba monja pertamanya dan ia kelihatan menyukainya, tapi ia mengatakan kalau makananya tidak buruk. Oto mengatakan seharusnya Haruto jujur mengatakan kalau monja itu enak. Tapi menurut Haruto, monja harus bersyukur karena ia mengatakan rasanya 'tidak buruk/warukunai'.
Oto tertawa karena Haruto sangat arogan dan bicara pada monjayaki. Haruto menyuruh Oto diam dan mengatakan kalau ia nanti akan memakan bagian Oto juga. Oto tertawa karena Haruto menyukai monjayaki.

Keduanya sangat asik bicara berdua dan melupakan Arisa dan pacarnya yang ada disana. Arisa sejak tadi menatap Oto dan HAruto, ia kemudian berkomentar, ah, sekarang aku tahu, alasan kenapa belakangan kau kelihatan mulai bersemangat belakangan ini adalah karena Harutocchi!
Oto terkejut dan membantah, tapi Arisa yakin, karena sejak Harutocchi mulai datang ke mini market, Oto juga mulai lebih sering tersenyum. Oto memainkan matanya berfikir. Arisa sangat yakin akan hal itu dan Oto mulai terlihat seolah-olah ia bingung dan tak tahu, padahal ia juga merasa kalau itu benar.
Sementara itu si Harutocchi diam-diam menahan senyumannya karena ia bahagia HAHAHAHAHA.
Pacar Arisa berkomentar, kalian berdua tidak bisa dibandingkan dengan kami, tapi kalian berdua memang pasangan yang cocok.
Oto mengingatkan kalau mereka bukan pasangan. Haruto malah makin seneng dan menutup wajahnya karena bahagia HAHHAHAHAHHA.

Oto mulai sibuk dengan monja dan Haruto protes karena Oto mengambil monja bagiannya dan keduanya mulai bertengkar karena monja itu. Oto berkomentar kalau Haruto pelit  dan Haruto mengatakan kalau yang pelit itu adalah Oto. Oto akan memakan monja tapi Haruto terus mengatakan itu adalah monja miliknya dan Oto sengaja akan menyuapi Haruto dan saat Haruto bersiap makan, Oto menarik tangannya dan memakan monja itu. Suasana benar-benar terasa sangat menyenangkan saat itu, semuanya menikmati makan malam mereka.
dalam hatinya, Oto berkata, Dia (Haruto) benar-benar selalu bertindak tidak masuk akal. Aku tidak tahu kenapa. Tapi aku penasaran kenapa ada bagian kecil dari diriku yang menyukai akan hal itu.

Saat Haruto dan Oto menikmati waktu mereka, tiba-tiba ada pelanggan yang datang. Arisa dan pacarnya yang duduk menghadap pintu masuk terkejut karena pelanggan yang datang itu adalah seorang gadis ayng sangat cantik. Oto dan Haruto penasaran dan berbalik melihat ke arah pintu. Keduanya terkejut karena Airi sudah berdiri disana. Oto membelalakkan matanya.

To Be Continued...

Komentar:
Menantikan episode 3 ini benar-benar sangat berat bagiku. Udah lama nggak excited sama dorama sampai rela nonton live streaming, mana subtitlenya lama banged rilisnya. Aku rasa aku benar-benar menyukai Hana Nochi Hare. Aku sangat menikmati drama ini dan ini adalah tipe drama 'receh' yang nggak akan bosan ditonton berulang-ulang.
Aku juga senang sampai episode 3 ini, ratingnya terus naik tanpa mengalami penurunan dan bahkan sudah mencapai angka 9%. Semoga episode 4 nanti dua digit ya.

Aku menyukai Kaguragi Haruto, tapi Hase Tenma is my love. Ya ampun aku baper banged sama Tenma di episode 3 ini, tatapannya, chemistry-nya dengan Oto, meski scene mereka sedikit tapi meledak HAHHAHAHAHAHAHAHA.
Di episode 3 ini, scene Tenma-Oto lumayan banyak, jadi mulai terasa hubungan keduanya. Tenma benar-benar pure, baik, dan sangat mencintai Oto. Bukan karena dijodohkan dengan Oto oleh ibunya, tapi karena dia memang tulus mencintai Oto. Selama ini aku berfikir kalau ia tidak tahu rencana ibunya, tapi sepertinya Tenma tahu kalau ibunya tidak menyukai Oto, jadi Tenma sengaja selalu tersenyum di depan ibu tirinya itu, padahal dalam hatinya ia tidak terlalu menyukainya.
Tenma keren banged saat menyelamatkan Oto, adegan yang sangat aku tunggu dan sempat membuat aku berteriak kesal karena pas adegan itu link steaming sempat bermasalah AHAHAHAHAHAHAHHA.

Aku sekarang ada di Tim Tenma, meski aku tahu kalau Oto akan bersama Haruto. Sayangnya fakta kalau perasaan Oto sudah memudar dan ia tidak bisa jadi diri sendiri dihadapan Tenma itu membuatku sedih. Karena, saat Oto bersama Haruto, Oto kelihatan lebih ceria dan bisa menunjukkan dirinya yang sebenarnya. Kalau Oto bersama Tenma, Oto kelihatan menjaga sikap dan nggak nyaman gitu, meski Oto sebenarnya menyukai Tenma.
Mengenai perasaan Oto pada Haruto, menurutku Oto belum menyadarinya, mungkin belum ke tahap suka, masih nyaman kali ya. Tapi perlahan Oto akan menyadarinya dan aku siap-siap menangis saat ia melukai hati Tenma nantinya ANDWEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!!

Tapi aku kasihan pada Oto sebenarnya. Kalau sama Tenma, dia berharapan dengan ibu tiri Tenma si nenek sihir. Kalau dia sama Haruto, Oto harus berhadapan dengan ayah Haruto dan wanita-wanita yang menyukai Haruto. UNtuk sementara ini sih masih si Airi ya, Airi sendiri aja sudah menakutkan begitu, gimana nanti kalau Megurin muncul dalam percintaan Haruto dan Oto? Katanya Megurin jauh lebih kejam.
PAra wanita di drama ini kayaknya jatuh hati sama HAruto, kalau aku sih, aku akan memilih Tenma HAHAHHAHAHAHA. Makanya, aku harap ada sesuatu yang membuat aku jadi tidak menyukai Tenma, misalnya dia melakukan sesuatu yang membuat aku berhenti menyukainya jadi aku bisa mendukung Haruto 100%, atau Haruto harus lebih berusaha lagi agar aku bisa jatuh cinta pada karakternya dan mendukungnya 100% HAHAHHAHAAHHAHAAHHA.
Karena sebenarnya sangat sulit memilih antara Tenma dan Haruto, Tenma bikin baper tapi kamu tahu female lead akan berakhir dengan Haruto.
Kalau menurut aku ini kayak ALSB dulu, tau kalau perasaan Xiao Xi nggak akan berubah tapi kamu nggak bisa benci sama Bo Song HAHAHAAHAHHA.

Kinami Haruka alias Arisa dan pacarnya asik banged ya. Berkat Arisa, hubungan Haruto dan Oto jadi berkembang. Kalau Arisa nggak ada, sepertinya keduanya nggak akan bisa nyaman dan sedekat di episode ini. Arisa memang saikou banged!
Pacar Arisa juga orangnya baik, nggak kayak pacarnya teman Tsukushi di Hanadan, kan dulu ada double date juga yang berakhir tidak bagus.

Aku penasaran apa yang akan terjadi selanjutnya, karena aku nggak baca manganya jadi hanya bisa menebak-nebak. Sepertinya Airi akan pura-pura baik pada Oto untuk menjebaknya dan kalau aku lihat di preview episode 4, Tenma akan datang menyelamatkan Oto lagi huuhuhuhu. Sepertinya timing Haruto ini jelek banged HAHHAHAHAH *mirip seseorang*.
Katanya sih bakalan dibikin baper sama Tenma trus nanti dipatahkan hati oleh penulis. Tapi di Hanadan dulu aku dari awal sampai akhir tim Domyouji lho, Rui sih baik tapi nggak bikin baper karena hubungannya dan Tsukushi juga dijaga gitu meski dia suka. Kalau disini aduh, yang satu tunangan, yang satu cowok yang mendekati bikin jadi diri sendiri hohoho.

TBS sama sekali tidak mengatakan kalau Oguri Shun akan menjadi cameo di episode 3 ini, tapi memang di preview episode 3 kemarin, mereka menulis kalau ada anggota F4 yang akan muncul dan berdasarkan cerita manganya, memang Hanazawa Rui. Intinya sih, aku sudah menduga kalau Hanazawa Rui akan muncul, tapi aku tetap histeris saat Rui benar-benar muncul. Ya ampun, kangen banged sama Hanadan. Setelah Domyouji di epiosode 1, Rui di episode 2, aku yakin anggota F4 lain juga akan membuat penampilan special mereka. Pertanyaannya adalah, apakah Mao akan jadi cameo? HAHHAHAHHAHAHA. Sepertinya sulit ya, mengingat hubungannya dan Johnny agak-agak ya HAHAHA. Tapi aku harap Mao juga mau jadi cameo, masa F4 tampil sementara female leadnya enggak tampil? LOL.

Share:

2 komentar:

  1. Wah recapnya lengkap bgt g jauh beda sama versi manga. Aku suka karakter airin meakipun awalnya jahat.

    BalasHapus
  2. Hai minn🤗,,,recapnya rapi jd enak bacanya, sampe ikutan greget pas oto di bully...😥
    Diriku juga team tenma, dan Sangatt berharap dia melakukan kesalahan..takut kena second lead male sindrom😣
    Lanjutnya Minn👍

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts