Rabu, 30 Mei 2018

[Recap] Hana Nochi Hare Episode 7-1

Di episode 7 ini diperlihatkan sejarah terbentuknya C5 dan kenapa Haruto sangat ingin melindungi Eitoku Gakuen. Ayah Haruto mulai bermulut manis pada puteranya dan Haruto benar-benar tertipu karena hal itu. Ia tak menyangka ayahnya benar-benar tak akan pernah mengakui kemampuannya dan ia merasa sudah kehilangan tempatnya karena tidak ada yang berjalan dengan lancar. Oto sendiri sedang mepersiapkan diri untuk pindah dari Eitoku Gakuen dan aku baru sadar kalau dia tidak pernah mengatakan pada siapapun mengenaui masalah itu. Sementara itu Megurin masih berusaha keras untuk membuat Haruto melihat ke arahnya dengan kemampuannya sendiri.


Sinopsis Boys Over Flowers Season 2 Episode 7 Bagian 1

Oto pulang ke rumah dan masih teringat kejadian malam itu. First kiss dengan Tenma dan Tenma yang memintanya pindah ke Eitoku Gakuen. Awalnya Oto ragu karena salah satu syarat pertunangan mereka adalah dia harus berada di Eitoku sampai berusia 18 tahun. Tapi Tenma mengatakan ia akan membicarakan hal itu pada ibu tirinya. Tenma mengatakan ia ingin melindungi Oto, apakah Oto tidak mau?
Oto tersenyum dan menggeleng. Tenma tampak sangat bahagia. Oto mengatakan dalam hati kalau ia sangat bahagia karena Tenma menyampaikan perasaannya dan juga senyuman Tenma.
Hati Oto masih moya moya alias bimbang karena pernyataan cinta Haruto, tapi ia yakin perasaan moya moya-nya itu akan segera menghilang.

Ibu bersemangat saat Oto pulang ke rumah. Ia bahkan sudah menyiapkan cemilan. Ia ingin mengobrol dengan Oto dan mendengarkan cerita kencan Oto dan Tenma tadi. Tapi Oto sedang tidak bersemangat dan mengatakan kalau ia ingin langsung mandi. Ibu kecewa.
*Oto ini kok makin lama makin nyebelin ya, katanya bahagia, tapi kenyataannya dia begitu. Udah nolak Haruto dan bikin Haruto nangis, tapi hatinya tetap sama Hauto. Ujung-ujungnya dia jadi setengah-setengah. LOL.

Haruto ada di kamarnya dan menatap seluruh lucky items pembuat bahagia miliknya. Ia teringat bagaimana Oto menolaknya dan lucky items itu sama sekali nggak ada yang berfungsi.  Haruto sangat kesal dan melempar semua yang ada disana, termasuk lucky item yang dikembalikan Oto padanya.
Haruto menatap lucky item itu dan memungutnya, ia ingin melemparkannya tapi ia tak bisa melakukannya, bukti bahwa ia tak bisa membuang perasaannya begitu saja.
Kobayashi masuk ke kamar Haruto dan menyalakan gambar Domyouji yang biasanya disukai Haruto, tapi Haruto meminta Kobayashi mematikannya karena ia tak ingin Domyouji melihat dia yang seperti itu. Kobayashi meminta maaf.
Haruto meminta Kobayashi membuang semua lucky item miliknya dan Kobayashi mengerti. Tapi Kobayashi terdiam melihat lucky item yang dikembalikan Oto dan Haruto menyuruh Kobayashi segera membersihkan semuanya dan keluar.

Kobayashi kemudian membuka sesuatu, puzzle, ia mengatakan kalau seseorang mengirimkannya dan mengajak Haruto menyusun puzzle itu untuk memperbaiki suasana hati. Haruto menolak dan menyuruh Kobayashi melakukannya sendiri. Kobayashi setuju dan membongkar puzzle itu di lantai kamar Haruto lol.
Haruto terkejut dan bertanya kenapa Kobayashi tidak melakukan di kamarnya sendiri tapi KObayashi tidak mendengarkan dan mulai menyusunnya sendiri. Melihat Kobayashi berusaha memulainya, Haruto akhirnya ikutan menyusun puzzle itu.
Kobayashi mengatakan ia jadi kangen masa-masa dulu ayah Haruto sering membelikan puzzle untuk Haruto dan Haruto mengatakan mereka sering menyusunnya bersama dulu.
Haruto menyusun puzzle itu perlahan dan bertanya pada Kobayashi, menurut Kobayashi, jika ia seperti ayahnya dan sempurna seperti Hase Tenma, apakah Oto akan menyukainya?
Kobayashi balik bertanya kalau menurut Haruto apakah Oto akan menyukainya?
Haruto menghela nafas dan mengatakan tak ada gunanya memikirkan hal seperti itu, karena dia adalah dia, dia tak mungkin bisa seperti ayahnya atau Hase Tenma.
Kobayashi mengatakan kalau suatu hari nanti pasti ada gadis yang menyukai Haruto apa adanya. Haruto tidak yakin akan hal itu. Kobayashi tersenyum mengatakan mungkin gadis itu sudah ada disekitar Haruto (Ecieeee, aku tau siapa HHAHHAHA)
Haruto terdiam dan mereka mulai fokus menyusun puzzle lagi. Lama-lama Haruto baru sadar itu puzzle bergambar Megurin AHHAAHHAHA.
Haruto jadi kesal dan bertanya sejak kapan Kobayashi berada dipihak gadis itu (ano onna). Kobayashi minta maaf.

Megurin ternyata sejak tadi ada di luar kamar Haruto dan mengintip mereka, tiba-tiba ia muncul dan mengatakan pada Haruto kalau dia bukan 'ano onna' tapi pacar Haruto.
Haruto kesal dan mengatakan itu hanya pendapat Megurin saja, ia belum setuju. Haruto dan Megurin sempat adu mulut dan Megurin ingin memberi love power pada Haruto tapi malah menjatuhkannya. LOL.
Tapi Megurin ingin Haruto tidak melupakan kalau ia ada disana untuk Haruto. Haruto kesal dan mengatakan sesuatu yang kejam pada Megurin, Kobayashi menegurnya.
Megurin hanya tersenyum dan mengatakan pada Kobayashi kalau ia tidak apa-apa, ia sudah terbiasa dibilang menganggu dan berisik. Haruto meminta Megurin pulang dan Megurin mengatakan tanpa dibilang pun ia akan pulang. Ia kemudian permisi pada Haruto dan Kobayashi.
Setelah Megurin pergi, Kobayashi bertanya apakah tidak apa-apa membiarkan Megurin pulang begitu saja. Haruto hanya terdiam dan menatap puzzle Megurin.

Keesokan harinya, ada banyak siswa yang tertarik masuk ke Eitoku Gakuen karena Megurin pindah ke sana. Kaito mengatakan ini kesempatan yang bagus untuk mengembalikan reputasi Eitoku dan juga C5. Airi tidak mengerti dan Kaito memberi kode pada Haruto.
Saat Oto baru tiba di ruang makan pagi itu, C5 membuat pengumuman kalau C5 akan memulai kembali perburuan siswa miskin. Para siswa bersemangat mengenai hal itu. Oto terkejut.
Haruto maju sebagai pemimpin C5 dan ia sudah tak peduli dengan apapun lagi,  Ia mengatakan kalau siswa miskin tak dibutuhkan di sekolah mereka.
Kaito berbisik pada Haruto kalau seluruh siswa menunggu hal ini, karena itu banyak yang bersemangat. Airi melihat Oto dibawah dan menyapanya. Haruto menatap Oto dan menunjukkan wajah dingin, ia mengalihkan pandangan dan kembali ke tempat duduknya.
Airi bingung.

Airi menemui Oto setelah itu dan mengomel karena sikap Haruto yang tidak bersahabat seperti biasanya. Oto bertanya apakah mereka akan mulai berburu siswa mikin lagi dan Airi mengatakan itu adalah ide Kaito dan ia juga merasa aneh karena Haruto langsung setuju begitu saja.
Oto menunduk dan mengatakan kalau ini semua adalah salahnya. Airi bingung. Oto mengatakan kalau ia menolak pernyataan cinta Haruto. Airi terkejut. Oto mengatakan ini adalah yang terbaik, ia dan Haruto kembali ke masa saat mereka berdua tidak saling mengenal seperti dulu.

Haruto meminta daftar nama siswa miskin di Eitoku dan Kaito senang karena Haruto akhirnya mau memulainya.
Airi datang menemui mereka dan mengatakan kalau ia sudah mendengar semuanya dari Oto, ia bertanya apakah Haruto benar-benar akan menyerah?
Haruto mengatakan semuanya sudah berakhir. Airi bertanya, alasan kenapa kau memulai perburuan siswa miskin bukan karena masalah Oto, kan?
Haruto terdiam dan kemudian ia berkata kalau ia ingin melindungi Eitoku Gakuen. Hanya itu. Airi bertanya lagi untuk meyakinkan apakah benar hanya itu alasannya dan Haruto membenarkan.
Airi mengatakan jika memang itu keputusan Haruto, maka ia tak akan mengatakan apapun, tapi ia tak akan membantu Haruto. Haruto menyuruh Airi melakukan apapun semaunya.

Oto sedang ada dalam kelasnya saat para siswa mulai menatap Oto dan berbisik kalau siswa miskin yang sebenarnya ada di kelas mereka. Oto hanya diam saja.
Mantan teman Oto, Asami, yang duduk dibelakangnya mengatakan pada Oto kalau Oto itu enak banged, ada tunangannya yang melindunginya. Oto bingung.
Tiba-tiba C5 minus Airi masuk ke kelas Oto karena salah seorang siswa memberi laporan mengenai ada siswa miskin di kelas mereka. Awalnya Oto berfikir kalau Haruto akan mengeluarkannya tapi semuanya terkejut saat yang ditunjuk adalah Asami.
Ternyata keluarga Asami sudah bangkrut dan saat Asami akan membela diri, Kaito ternyata sudah melakukan penyelidikan mengenai hal itu jadi Asami tak bisa membantah.
Haruto kemudian memberikan buku merah tanda dikeluarkan dari sekolah pada Asami. Asami menangis. Teman Asami satunya bertanya pada Asami apakah Asami yakin kalau ini bukan kesalahpahaman. Asami kemudian mengambil tasnya dan kabur dari kelas itu.
Haruto menatap Oto dan Oto juga menatap Haruto. Haruto kemudian meninggalkan kelas bersama C5. Oto terus menatap Haruto dan bertanya-tanya apakah ini semua adalah kesalahannya.

Oto menatap meja Asami yang sudah kosong dan memutuskan untuk bicara pada Haruto, jika apa yang Haruto lakukan ini adalah karena kesalahannya maka ia harus membicarakan pada Haruto agar Haruto berhenti melakukan perburuan siswa mikin.
Oto berlari untuk menemui Haruto tapi Issa dan Eibi ternyata sudah menunggu Oto, mereka tahu Oto pasti akan muncul untuk menghentikan Haruto.
Mereka bertiga kemudian bicara. Eibi mengatakan kalau ini bukan kesalahan Oto. Oto bingung. Issa bertanya, alasan Haruto kembali melakukan perburuan siswa mikin, kau berfikir itu karena salahmu, kan? Jangan dipikirkan.
Issa kemudian menceritakan awal mula C5 melakukan perburuan siswa miskin pada Oto.

Sejak awal, Haruto memang ingin mengembalikan kejayaan Eitoku seperti masa dimana F4 masih bersekolah disana. Tapi saat itu ada siswa kelas 3 bernama Moriguchi memimpin para siswa. Kabarnya orang tua Moriguchi ini pemilik pixar yang terkenal itu, jadi semua siswa tunduk padanya.
Moriguchi ini bersikap seperti raja di sekolah, memeras yang lemah dan menjadikannya pelayannya, ia bertindak semena-mena.  Gara-gara Moriguchi, banyak siswa yang jadi ketakutan hanya dengan datang ke sekolah, banyak yang bertengkar, pokoknya suasananya suram gitu.
Haruto benar-benar tidak menyukai tindakan Moriguchi dan berusaha memikirkan bagaimana cara mengeluarkan Moriguchi dari sekolah. Kaito kemudian menemukan sebuah data mengenai Moriguchi yang membuat anggota C5 terkejut. Saat itu mereka belum tahu bagaimana menggunakan data itu dan Haruto tanpa pikir panjang mengambil tab berisi data dari Kaito dan menemui Moriguchi di ruang khusus C5 yang dulunya adalah ruang khusus Moriguchi and the gang.
Haruto menemui Moriguchi dan memintanya keluar dari sekolah dengan memperlihatkan tab yang berisi data itu pada Moriguchi, tapi Moriguchi tertawa karena tab-nya mati HAHAHAAHAH. Haruto dulu clumsy banged. Dia bahkan nggak tau cara menyalakannya omg XD

Kaito kemudian membantu Haruto dan memperlihatkan data itu. Ternyata selama ini Moriguchi berbohong, dia bukan anak dari pemilik pixar dan semua yang ada dipihak Moriguchi ternyata sudah muak dengan Moriguchi, jadi begitu tahu akan hal itu semuanya langsung menjadi musuh Moriguchi.
Moriguchi sangat kesal pada Haruto dan bertanya siapa Haruto. Haruto mengatakan kalau ia adalah Kaguragi Haruto dan begitu tahu kalau Haruto adalah pewaris Kaguragi Group, Moriguchi tak bisa melawan dan meinggalkan Eitoku.
Setelah kejadian itu, sekolah kembali seperti dulu, tidak ada lagi yang sok jadi bos disana dan para siswa bisa tertawa dengan nyaman. Para siswa bahkan terpesona pada Haruto dan ingin Haruto tetap melakukan hal itu, mereka menamakannya perburuan siswa miskin, dimana C5 diberi kepercayaan melakukannya dan Haruto menajadi pemimpin C5.
Sejak saat itu, anggota C5 mengenakan seragam yang berbeda dari siswa lainnya, jas hitam tanda bahwa mereka adalah pelindung Eitoku. Tujuan mereka adalah mengembalikan kejayaan Eitoku. Haruto memang tipe yang suka dipuji, melihat banyak siswa yang menyemangati C5, ia meras akeren seperti F4, makanya ia makin semangat melakukannya.

Kembali ke Oto, Issa dan Eibi, Oto tak mengerti kenapa Issa dan Eibi menceritakan hal itu padanya.  Issa akhirnya menyampaikan niat aslinya, ia mengatakan jika Oto memang memikirkan Haruto, ia ingin Oto tidak melakukan apapun dan membiarkan Haruto seperti sekarang ini.
Issa mengatakan ia sama sekali tidak melakukan apapun demi Eitoku, tapi Haruto dan Kaito benar-benar berusaha keras melindungi Eitoku. Karena itu ia tak ingin mengacaukan Haruto, makanya ia meminta Oto tetap membiarkan Haruto seperti sekarang ini.
Oto hanya terdiam.

Di rumah Haruto, Kaito sedang bersama Haruto. Ia memperlihatkan data pada Haruto, sepertinya sih data kepuasan gitu, banyak yang puas karena Haruto kembali seperti dulu dan juga reputasi Eitoku meningkat jika mereka mengeluarkan siswa miskin.
Ini adalah demi Eitoku dan para siswa sangat menantikan tindakan Haruto selanjutnya. Ia yakin mereka akan mengembalikan Eitoku seperti dulu lagi.
Haruto hanya terdiam. Ia teringat bagaimana saat ia memberikan buku merah pada Asami, banyak yang menangis dan bahkan tatapan Oto masih muncul dalam benaknya.
Saat Haruto ingin melakukan sesuatu agar ia tidak kepikiran Oto, tiba-tiba ayahnya masuk ke kamarnya dan meminta Haruto untuk ikut dengannya. Haruto terkejut, karena tak biasanya ayahnya mengajaknya. Ayah Haruto bersikap sangat berbeda hari itu, ia bahkan tersenyum pada Haruto dan Haruto bingung.
Ayah Haruto ternyata membawa Haruto untuk membuatkan stelan jas khusus. Haruto memang masih bingung dengan sikap ayahnya yang ramah, Ayah bahkan mengatakan akan mengajak Haruto untuk membicarakan masa depan dengannya. Haruto berfikir karena ia kembali memulai perburuan siswa miskin,reputasi sekolah membaik, ayahnya mulai mengakui kemampuannya. Haruto sangat senang akan hal itu.

Oto makan malam bersama Tenma dan ibu tiri Tenma, perayaan karena Oto akan pindah ke Momonozono Gakuen.
Saat Tenma permisi untuk mengambil pamflet Momonozono Gakuen, ibu dan Oto tinggal berdua. Saat Oto akan minum, tiba-tiba ibu Tenma memegang tangan Oto, Oto terkejut. Ibu meminta maaf atas apa yang ia lakukan saat itu (mengirim foto Haruto pada keluarga Oto), ia mengatakan kalau ia hanya mengkhawatirkan keduanya.
Oto meminta maaf karena sudah membuat ibu khawatir, padahal setelah keluarganya bangkrut, ibu menerima pertunangannya dan Tenma. Ibu berkata, kau harus tetap bersekolah di Eitoku sampai berusia 18 tahun, menurutmu kenapa aku memberikan syarat seperti itu?
Oto menggeleng. Ibu Tenma mengatakan sesuatu, sepertinya ia mengatakan kalau ia pikir Oto nggak akan tahan bersekolah disana dan akan berhenti, karena ia sebenarnya tidak setuju atas pertunangan Oto dan Tenma.
Oto terkejut dan menunduk. Ibu meminta Oto jangan menunjukkan wajah seperti itu karena mereka sudah sejauh ini, dalam hatinya ia sudah merestui mereka.
Oto mengatakan kalau ia ingin pindah ke Momonozono, ia ingin berada disamping Tenma. Ibu mengatakan kalau ia lega mendengarnya dan meminta Oto lebih sering main ke rumah mereka.
Tenma ternyata diam-diam mendengarkan percakapan mereka dan ia tersenyum mendengar jawaban Oto.
Tenma kemudian kembali membawakan pamflet Momonozono dan memberikan pada Oto. Oto memuji foto Tenma yang menjadi sampul pamflet itu dan keduanya asik mengobrol mengabaikan si nenek sihir HAHAHHAHAH.
Dalam hatinya, Oto mengatakan kalau ia ingin bersama Tenma. Bersama dengan Tenma, ia tak ingin mengingat kenangan menyakitkan lagi.

Oto bersiap pulang sekolah dan saat melewati ruang makan, ia melihat Haruto dan C5 sedang melakukan perburuan siswa miskin. Oto hanya menatap mereka dan dalam hatinya ia berkata itu sudah tak ada hubungannya dengannya. Ia kemudian meninggalkan tempat itu.
Oto pergi ke Momonozono Gakuen, hari itu, Tenma berjanji membawanya melihat-lihat Momonozono Gakuen. Tenma sangat senang karena Oto mau datang. Oto memuji Momonozono, sepertinya sekolah itu menyenangkan. Tenma mengatakan karena Oto akan bersekolah disana, ia menjadi lebih bahagia lagi.
Oto hanya terdiam. Tenma mengatakan kalau ia akan melidungi Oto.

Tenma memperkenalkan Oto pada anggota osis. Gadis yang dulu menangis melihat Oto dan Tenma, hari itu meminta maaf pada Oto. Oto merasa kalau gadis itu tak perlu meminta maaf, tapi Konoe (tangan kanan Tenma) mengatakan gadis itu selalu merasa harus meminta maaf pada Oto.
Konoe menyapa Oto dengan sopan dan senang Oto pindah ke Momonozono. Ia mulai membicarakan keburukan Eitoku dan Tenma menghentikannya, ia tak ingin Konoe melibatkan masalah Momonozono vs Eitoku dengan Oto. Ia juga ingin semuanya untuk tidak membahas Eitoku, yang lain mengerti.
Seseorang kemudian menemui Tenma karena ada yang mencarinya, padahal ia akan membawa Oto jalan-jalan disekitar sekolah. Konoe meminta Tenma untuk tenang, karena ia akan pergi bersama dengan Oto.

Konoe mengajak Oto jalan-jalan dan Oto memuji sekolah mereka. Konoe mengatakan semuanya adalah berkat Tenma. Konoe sangat menghormati Tenma.
Konoe pernah diselamatkan oleh Tenma. Dulu Konoe bertubuh lemah dan sering dibully di sekolah. Saat ia pindah Momonozono, ia pikir semuanya akan berubah, tapi keadaannya tetap sama. Konoe pernah berfikir untuk bunuh diri di jembatan, tapi saat itu Tenma melihatnya dan menyelamatkan Konoe.
Konoe merasa tidak ada tempat lagi untuknya dan Tenma mengatakan ia akan membuatkan tempat bagi Konoe. Sejak saat itu, Konoe sangat setia pada Tenma. Karena itu ia tak ingin Momonozono kalah dari Eitoku, ia juga tak ingin kalah dari C5 dan Kaguragi Haruto.
Karena itu Konoe meminta Oto untuk tidak membuat Tenma bersedih. Oto mengerti.
Tenma datang tak lama kemudian dan berterima kasih pada Konoe yang sudah menjaga Oto.
Tenma dan Oto pulang bersama-sama, Tenma bertanya bagaimana pendapat Oto mengenai Momonozono dan Oto mengatakan sekolah itu sangat keren. Ia senang berkeliling di Momonozono dan bahkan mendengarkan sedikit cerita mengenai Tenma.
Tenma bingung dan Oto hanya tertawa, ia mengatakan kalau itu mengenai sebuah kisah Tenma yang keren.

Haruto sudah berpakaian sangat rapi dan sangat nervous. Ayah Haruto benar-benar berbeda hari itu, ia bahkan merapikan dasi Haruto. Haruto benar-benar senang karena ayahnya mulai perhatian padanya.
Mereka berdua masuk ke ruangan khusus untuk makan siang bersama. Saat Haruto akan duduk di depan ayahnya, ayah malah meminta Haruto duduk disampingnya, artinya ada orang lain yang akan datang diacara makan siang itu.
Ayah mengatakan kalau hari ini akan ada pembicaraan penting dan masa depan Kaguragi Group ada dalam pembicaraan itu, karena itu ayah mengajak Haruto. Ayah bertanya apakah Haruto terkejut dan Haruto menjawab kalau ia sangat senang.
Orang yang mereka tunggu datang, seorang pria dan anak gadisnya, Megumi. Haruto dan Megumi sama-sama terkejut.
Haruto bertanya pada ayahnya apa maksudnya ini dan ayah mengatakan kalau mereka memutuskan untuk menjodohkan Haruto dan Megurin.

Megurin juga tidak diberitahu mengenai hal itu dan ia terkejut. Ayah Megurin tahu kalau Megurin selama ini latihan memasak demi Haruto, jadi ia yakin Megurin akan setuju dengan perjodohan ini.
Haruto bertanya pada ayahnya, jadi semuanya demi ini, anda membuatkan aku stelan khusus ini bukan karena anda mengakuiku?
Ayah tidak menjawab dan Haruto meminta ayahnya menjelaskan padanya.
Ayah Megurin berfikir mereka sepertinya harus membicarakan masalah ini lagi tapi ayah Haruto sudah memutuskan tetap akan melakukan perjodohan itu. Ia mengatakan Megurin adalah gadis yang sempurna untuk keluarga Kaguragi, bahkan menurutnya sangat disayangkan gadis seperti Megurin menyukai pria yang tak bisa apa-apa seperti Haruto.
Ayah Haruto mulai menghina anaknya sendiri dan Haruto hanya terdiam. Haruto menahan semuanya. Ayah bertanya ada apa dengan ekspresi Haruto dan menyuruh Haruto bicara kalau ada yang ingin ia katakan.

Tiba-tiba Megurin bicara dan bertanya apakah ayah Haruto serius mengatakan hal itu pada Haruto. Ayah Megurin menegur Megurin tapi Mengurin mengatakan ia tak mengerti kenapa seorang ayah mengatakan hal seperti itu pada anaknya sendiri.
ayah Haruto malah mengatakan ia senang karena Megurin sangat memikirkan puteranya.
Megurin kemudian berdiri dan mengatakan kalau ia tak ingin melakukan perjodohan ini. Haruto terkejut. Megurin mengatakan ia akan mendapatkan hati Haruto dengan kekuatannya sendiri, ia tak ingin mereka menjadikan hubungan mereka sebuah bisnis.
Megurin kemudian menarik tangan Haruto untuk pergi dari sana.

Megurin terus menarik Haruto dan meminta maaf, jika ia tahu hal seperti ini akan terjadi ia tak akan mau datang. Haruto mengatakan kalau Megurin sangat keren tadi dan Megurin hanya tertawa, padahal ia ingin Haruto mengatakan dirinya cantik atau imut, bukan keren.
Haruto mengatakan padahal ia sudah mengatakan hal jahat pada Megurin tapi Megurin masih mau membantunya. Megurin mengatakan Haruto tidak perlu memikirkan masa lalu.  Haruto bergumam kalau dirinya sangat tidak keren.
Megurin mengatakan kalau ia tak pernah berfikir Haruto begitu, ia selalu mengakui Haruto.
Tapi Haruto kesal karena ia tak pernah diakui oleh ayah. Ia ingin sendirian jadi ia menyuruh Megurin pergi. Megurin sangat mengkhawatirkan Haruto dan Haruto memohon agar Megurin membiarkannya sendirin.
Megurin akhirnya hanya bisa menatap kepergian Haruto.

Haruto teringat masa kecilnya. Haruto kecil sangat menyayangi ayahnya. Jika ayahnya ada waktu, ayah pasti akan menemaninya sebelum tidur.
Haruto akan ikut kompetisi biola dan ia berlatih dengan keras. Ayahnya sangat bangga padanya dan menantikan kompetisi itu. Ayah mengatakan pada Haruto sebagai seseorang yang dilahirkan di keluarga Kaguragi, Haruto harus sempurna dalam semua hal. Karena orang yang tidak sempurna tidak dibutuhkan.

Share:

2 komentar:

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts