Rabu, 09 Mei 2018

[Sinopsis] Hana Nochi Hare Episode 3 - 1


Di episode 3 ini aku tersihir oleh pesona Hase Tenma. Hase Tenma, benar-benar seorang tunangan yang baik dan sangat mencintai Oto. Aku benar-benar kasihan padanya karena Oto sepertinya memang merasa terbebani dengan pertunangannya, karena Oto terlihat lebih menjadi diri sendiri dan lebih ceria saat dia bersama Haruto.
Chemistry Hana dan Taishi juga bagus banged, bahkan lebih bagus dari Hana-Sho HAHAHAHHAHAHAHHA. Aduh, gawat aku kena pesona 2nd lead lagi, tapi karena tau nanti Oto pasti sama Haruto, semoga Haruto bisa memenangkan hatiku untuk mendukungnya wkwkkkwkwkw.
Sejauh ini sih dia lucu dan asik, cuma masih kurang gitu hehehhehe.

Sinopsis Boys Over Flowers Season 2 Episode 3

Oto datang ke sekolah seperti biasa pagi itu dan merasakan firasat buruk saat tiba-tiba HP seluruh siswa berbunyi tanda ada pesan masuk. Orang-orang yang melihat pesan itu langsung menatap tajam pada Oto. Oto mengecek ponselnya sendiri dan shock melihat grup chat seluruh siswa. Chat itu berisi informasi mengenai keluarga Oto yang bangkrut, Oto adalah tunangan Hase Tenma, Oto adalah mata-mata Momonozono dan lain-lain. Oto tentu saja terkejut melihat grup char itu dan segera masuk gedung seolah-olah ia tidak terganggu dengan hal itu tapi para siswa mulai mengejarnya dan mengelilinginya. Dua teman sekelas Oto merasa dikhianati oleh Oto selama ini dan mulai merasa aneh karena memang menjauh dari teman-temannya 6 bulan lalu. Oto berusaha menjelaskan semuanya tapi para siswa sudah marah pada Oto karena selama ini berbohong dan Oto berusaha kabur dari situasi itu. Mereka mulai memeriksa tas Oto dan mengejek Oto yang membawa bento. Mereka semuanya ingin Oto keluar dari sekolah.

Saat Oto berhasil kabur dari mereka, ia berselisih dengan Haruto dan Kaito yang baru tiba di sekolah. Oto melewati Haruto begitu saja dan Haruto mencoba menahannya. Oto menepis tangan Haruto dan marah padanya karena ia pikir Haruto yang menyebarkan mengenai keadaan keluarganya, karena setahu Oto, hanya Haruto yang tahu masalah itu.
Ia menunjukkan grup chat itu pada Haruto dan mengatakan kalau ternyata selama ini, ini adalah tujuan kenapa Haruto mendekatinya, untuk menjatuhkannya dengan mempermalukannya.
Haruto tidak mengerti apa yang terjadi tentu saja bingung. Oto mengatakan Haruto pasti senang sekali sekarang karena semuanya berjalan seperti yang ia rencanakan. Oto menangis dan mengatakan Haruto sangat kejam. Ia kemudian meninggalkan Haruto. Haruto sebenarnya masih tidak mengerti dan mencoba mengejar Oto tapi  Kaito menghentikannya karena Haruto tidak boleh melakukannya di depan para siswa. Ia mengingatkan Haruto mereka adalah anggota C5 dan tak ada pengecualian dalam mengeluarkan siswa yang tidak membayar uang donasi.

Oto ada di taman bermain untuk menenangkan pikirannya. Ia tak bisa pulang ke rumah karena ibunya ada di rumah. Jika ibu melihatnya pulang saat jam sekolah, ibunya akan khawatir apalagi kalau ibu tahu ia akan dikeluarkan dari sekolah.
Oto tak bisa membenci Haruto karena haruto bukan anak yang jahat tapi karena kejadian ini, Oto tidak bisa mempercayai Haruto.
Pada akhirnya Oto hanya melangkahkan kakinya tanpa tujuan. Saat ia mengecek grup chat, Oto terkejut karena para siswa Eitoku mulai mencari tahu mengenai dirinya, menyebarkan apartemen tempat ia tinggal, tempat ia kerja sambilan, bahkan menganggu ibunya yang sedang berbelanja. Oto sangat sedih tapi ia tak bisa melakukan apapun. Oto mematikan ponselnya. Saat ia akan melanjutkan langkahnya, ia melihat toko bunga dan menatap salah satu bunga disana.

Sementara itu di ruang khusus C5, seluruh anggota terdiam. Issa dan Sugimaru mengecek grup chat siswa dan merasa kalau ini sudah sangat keterlaluan, karena para siswa bahkan merekam wajah ibu Oto dan pergi ke rumah Oto. Airi mengingatkan kalau masalahnya bukan itu, tapi si Oto yang merupakan siswa miskin yang dengan tenangnya masih bersekolah di Eitoku. Airi mendekati Haruto meminta Haruto mengeluarkan Oto dari sekolah karena kalau membiarkan Oto tetap bersekolah disana akan menjadi contoh yang buruk, mereka C5 tidak bisa membiarkannya demi reputasi Eitoku.
Issa mengerti akan hal itu tapi menurutmya ini sudah keterlaluan dan itu membuat Airi makin marah karena mereka melindungi Oto padahal Oto yang salah disini. Oto gadis miskin, tidak bayar donasi jadi dia seharusnya dikeluarkan dari sekolah. Haruto hanya terdiam, ia teringat wajah sedih Oto saat meninggalkannya tadi. Yang lain setuju kalau Oto memang harus dikeluarkan tapi menurut mereka tindakan Airi terlalu kejam pada Oto. Airi benar-benar kesal.
Airi meninggalkan tempat itu dan menemui beberapa siswa, ia mengatakan kalau mereka terlalu lunak pada Oto dan meminta mereka melakukan sesuatu yang lebih kejam lagi. Airi tidak bisa memaafkan Oto yang bertunangan dengan Tenma tapi juga mendekati Haruto.

Oto mengunjungi makam ibu Tenma dan teringat kenangannya bersama ibu Tenma saat keadaan ibu Tenma memburuk. Oto pernah datang membawa bunga kesukaan ibu dan ibu sangat senang. Ibu Tenma mengatakan kalau ia lega karena ada Oto disisi puteranya dan ia ingin agar Oto terus berada disamping puteranya dan Oto berjanji akan melakukannya.
Oto menatap makam ibu Tenma dan meminta maaf karena sepertinya ia tidak bisa memenuhi janjinya itu.

Tenma sedang melakukan sesuatu dirumahnya saat ia mendapat pesan dari Oto yang meminta untuk bertemu. Saat Tenma akan keluar ibu tirinya bertanya Tenma mau kemana dan saat Tenma mengatakan kalau ia akan bertemu Oto, ibunya mengingatkan janji mereka adalah Tenma dan Oto hanya bisa bertemu sekali sebulan. Tapi Tenma tidak peduli.
Tenma menemui Oto di lobi, karena Oto menolak untuk masuk ke rumah Tenma. Tenma kelihatan senang bertemu dengan Oto dihari biasa seperti ini, tapi Oto malah membungkuk dan meminta maaf pada Tenma. Tenma bingung.
Oto kemudian mengatakan kalau salah satu syarat pertunangan mereka adalah dia harus lulus dari Eitoku Gakuen, tapi sepertinya ia tak bisa melakukannya. Tenma terkejut dan bertanya apa alasannya, tapi Oto mengatakan ia tak bisa mengatakannya. Oto mengatakan jika pertunangan mereka batal, Tenma akan mendapat kebebasannya lagi (Tenma tidak terikat dengan janji pada ibunya lagi untuk menikahinya) dan ia yakin ada banyak gadis yang lebih sesuai untuk Tenma diluar sana. Oto mengatakan mulai dari sekarang Tenma bisa hidup seperti keinginannya.
Tenma terdiam dan akhirnya mengerti. Oto kemudian akan pergi saat ibu tiri Tenma datang dan mengajaknya masuk, tapi Oto menolak dan meninggalkan mereka. Ibu bertanya apakah ia menganggu mereka, Tenma tidak menjawab dan kembali kerumah.
Ibu Tenma tersenyum menang karena akhirnya Tenma bisa bebas dari pertunangan itu, sejak awal ia memang tidak menyukai Oto.

Malam harinya, Oto bekerja sambilan dan ia teringat pembicaraannya dengan Tenma. Sebenarnya Oto juga cukup kaget karena Tenma langsung menjawab ok tanpa meminta penjelasan lebih lanjut, meski ia tak akan bisa mengatakan alasannya.
Para siswa Eitoku mulai mendatangi mini market tempat Oto bekerja dan memotret Oto yang sedang bekerja untuk disebarkan, Oto diam saja, karena ia tak mau membuat keributan. Saat pulang ke rumah, ibu Oto sudah tidur. Ibu tidur sambil memeluk album foto, jadi Oto mengambilnya dan menyelimuti ibu.
Oto melihat album foto itu adalah foto-foto kenangan bersama keluarga Hase. Oto menatap fotonya bersama Tenma saat mereka masih kecil dan merasa bersalah pada Tenma.

Haruto sedang berolahraga di kamarnya saat Kaito datang menemuinya untuk mengatakan kalau besok Haruto harus mengeluarkan Oto dari sekolah. Kaito tahu Haruto tidak bisa melakukannya, tapi peraturan tetap peraturan. C5 adalah kelompok yang dibentuk Haruto sendiri dan sudah aturannya kalau mereka harus mengeluarkan siswa miskin dari sekolah, tak peduli apakah dia gadis yang disukai Haruto atau bukan. Haruto hanya bisa terdiam. Kaito memang ada benarnya, ia tak bisa menghancurkan C5 hanya karena seorang gadis.

Keesokan harinya, Oto memasakkan sarapan yang agak mewah untuk ibunya dan ibu benar-benar senang karena sudah lama ia tak makan makanan seperti itu (padahal itu hanya kacang, telur dadar dan ikan). Oto mengatakan kalau hari ini ia akan pulang cepat dan ibu senang mendengarnya karena mereka bisa makan malam bersama. Oto mengatakan mungkin mereka bisa makan siang bersama hari ini dan ibu sangat senang karena selama ini ia kesepian makan sendirian. Oto tidak bisa mengatakan pada ibunya kalau hari ini ia kemungkinan akan dikeluarkan dari sekolah.

Oto tiba di Eitoku dan ia mengecek grup chat sebelum masuk ke area sekolah. Oto sudah tahu apa yang ia hadapi disana, tapi ia tak bisa mundur begitu saja.
Saat Oto tiba di sekolah para siswa sudah menunggunya. Pertama, seorang siswa melemparkan telur pada Oto dan Oto berusaha kabur tapi siswa yang lain mengikutinya. Oto berusaha menghindar tapi ia terpojok karena seluruh siswa datang dari berbagai arah. Ia akhirnya tidak bisa kabur lagi karena seluruh siswa sudah mengelilinginya.

Oto dibawa paksa ke halaman belakang sekolah dan ia dikelilingi oleh para siswa. Mereka mengejek Oto dan menyuruhnya berpose seperti 'inu' lalu merekamnya. Oto mencoba menjelaskan kalau ia ke sekolah hari ini untuk menyerahkan surat pengunduran dirinya, tapi mereka tak mau tau dan malah menampar Oto. Cowok sok jago yang merupakan siswa suruhan Airi.
Mereka marah pada Oto karena Oto selama ini berbohong. Oto mengakui kalau ia salah karena berbohong tapi menurutnya perlakukan mereka padanya terlalu kejam karena menjadikan ibunya dan Tenma sebagai bahan tertawaan. Yang lain tidak peduli dan salah seorang mulai mengeluarkan pemukul baseball dari besi untuk memukul Oto.
Para siswa yang lain terkejut karena menggunakan pemukul itu terlalu kejam. Mereka mulai berbisik-bisik dan ragu karena tak tega, hal itu membuat si cowok sok jago itu juga ga mau melakukannya dan malah menyuruh dua teman sekelas Oto (yang ternyata namanya Asami dan Kyoko) untuk memukul Oto. Kedua gadis itu takut-takut tapi mereka tak bisa menolak.

Haruto ada di ruangan khusus C5 dan Airi lagi-lagi meminta Haruto segera mengeluarkan Oto, karena kalau tidak akan terjadi hal yang tidak diinginkan di sekolah. Haruto menatap Airi dengan tajam. Yang lain bertanya apa maksud Airi tapi Airi mengatakan bukan apa-apa. Oto mulai mengerti kalau ini semuanya adalah ulah Airi dan Airi mengaku, ia mengatakan itulah yang akan terjadi jika ada yang berani melawan C5, orang itu harus diberi peringatan. Haruto menatap Airi dengan tajam, ia menyuruh Airi diam karena ia tak ingin memukul Airi.
Issa mendengar ada keributan diluar dan bertanya jangan-jangan anak-anak mulai melakukan sesuatu pada Oto. Haruto terkejut dan akan pergi menolong Oto tapi Airi menahannya. Haruto menepis tangan Airi dan mengatakan kalau ia memang membuat peraturan seperti itu demi Eitoku Gakuen, tapi bagaimanapun ia tak bisa mengeluarkan Oto. Airi shock mendengar itu. Haruto meninggalkan tempat itu untuk menolong Oto.
Yang lain mengikuti Haruto dan tiba-tiba Kaito mendapat telpon dari seseorang.

Di halaman belakang, teman Oto sudah memegang pemukul dan masih ragu untuk memukul Oto. Siswa yang lain terus menyuruh gadis itu memukul Oto, mereka mulai memprovokasi dan mengatakan jangan-jangan si gadis nggak mau memukul Oto karena mereka masih berteman baik dan tau kalau selama ini Oto bohong atau mereka juga dari keluarga miskin dan saling melindungi.  Mereka langsung membantah keras, karena keluarganya baik-baik saja.
Melihat temannya kesulitan, Oto kemudian mengatakan kalau ia tidak berteman dengan mereka.  Ia tidak punya hak untuk memanggil keduanya sebagai teman karena ia sudah berbohong, menipu dan mengkhianati mereka. Oto mengatakan kalau ia terlalu takut percaya pada mereka berdua dan ia meminta maaf. Si cowok sok jago langsung mendorong Oto hingga Oto terjatuh dan mengatakan Oto hanya mencoba membuat alasan saja. Siswa yang lain mulai bersorak agar mereka mulai memukul Oto.

Haruto tiba di lokasi saat seluruh siswa mulai berteriak agar Oto segera dipukul. Haruto berusaha keras menerobos kerumunan itu dan meminta mereka semuanya untuk berhenti. Tapi tidak ada yang mendengarkan Haruto karena semuanya terlalu heboh.
Teman Oto sudah mengangkat pemukul dan Oto menutup matanya, tapi temannya tidak bisa melakukannya. Si sok jago kesal dan mengambil pemukul itu bersiap memukul Oto.
Tapi saat ia akan memukul Oto, seseorang menahannya dan langsung melempar si pria itu. Pria berseragam putih itu adalah Hase Tenma yang berusaha menyelamatkan Oto dan berhasil menjatuhkan siapa saja yang menghalanginya. Haruto terdiam melihat hal itu.

Tenma langsung melihat keadaan Oto dan bertanya apakah Oto baik-baik saja. Oto benar-benar tak percaya Tenma datang menyelamatkannya.
Tenma menatap tajam Haruto dan berkata, Kaguragi... apakah ini cara Eitoku.... caramu mengatasi sesuatu? Sangat menjijikan.
Haruto terdiam. Airi dkk tiba di lokasi dan Airi mengatakan mereka tak butuh orang miskin yang tidak bisa membayar donasi dan menyuruh Tenma membawa Oto dari Eitoku.
Kaito datang ke lokasi dan memberitahukan mereka kalau C5 tidak bisa mengeluarkan Oto dari sekolah karena Tenma sudah membayar seluruh uang sekolah dan donasi Oto. Airi sangat kesal mendengarnya.
Oto terkejut dan bertanya kenapa Tenma melakukan hal itu.
Tenma menjawab, Kemarin kau mengatakannya padaku, bukan? 'Hiduplah seperti yang kau inginkan mulai dari sekarang'. Jadi mulai hari ini aku akan hidup dengan caraku sendiri. Aku tidak akan menahan diri lagi. Begitu juga dengan perasaanku padamu, Oto. (GYAAAAAAAH).
Oto terdiam menatap Tenma.

Haruto hanya terdiam menatap keduanya, ia tak bisa melakukan apapun.
Tenma menggendong Oto yang lemas dan mengatakan pada Haruto selama Oto membayar donasi, maka Oto tak harus meninggalkan Eitoku. Ia juga mengingatkan Haruto, jika Haruto menyakiti Oto sekali lagi ia tak akan memaafkan Haruto. Ia mengatakan hal itu sebagai tunangan Oto.
Tenma dan Oto meninggalkan Haruto dan Haruto hanya terdiam.

Haruto merasa terpukul karena kejadian tadi, ia tak bisa menyelamatkan Oto karena keraguannya dan timing yang tidak tepat. Ia juga merasa kesal karena Hase Tenma adalah tunangan Oto, seseorang yang tidak mungkin bisa ia saingi.
Ia merenung di ruang khusus C5 saat seseorang dengan hoodie tiba-tiba bangun dari tidurnya, ia tidur di sofa khusus milik Haruto. Haruto terkejut karena ada orang disana dan ia makin terkejut karena ia mengenali wajah orang itu, dia adalah Hanazawa Rui, salah satu anggota F4.
YAPS! Oguri Shun menjadi cameo dalam drama ini HAHAHHAHAAHHAHA.
Rui cukup kaget karena Haruto mengenalinya, ia akan mengatakan kalau di Eitoku nggak ada yang tidak mengenali F4, tapi saat ia ingat Oto tidak kenal F4, ia mengganti kata-katanya dengan mengatakan hampir tidak ada yang tidak mengenali F4 lol.

Haruto yang sangat mengagumi F4 tentu saja merasa terhormat bertemu dengan Hanazawa Rui yang sudah 10 tahun lulus dari Eitoku. Haruto tahu ia tak sopan bertanya dipertemuan pertama, tapi ia tetap ingin bertanya, Haruto mengatakan belakangan ini semuanya campur aduk dan ia tak tahu lagi mana yang harus ia pilih, kira-kira yang akan dilakukan Domyouji jika Domyouji ada diposisinya?
Rui berfikir sejenak dan ia mengatakan kalau ia tak tahu HAHAHAHAHA. Haruto mengerti.
Saat Rui akan meninggalkan tempat itu, ia berbalik dan mengatakan pada Haruto kalau Domyouji itu seperti binatang liar, dia hanya peduli pada apa yang penting baginya.
Ia tersenyum dan meninggalkan Haruto yang akhirnya menemukan jawaban dari pertanyaannya. Haruto sangat senang dan tiduran di tempat dimana Rui tidur tadi, ia kemudian menelpon Kobayashi.

Tenma membawa Oto ke rumah sakit meski Oto mengatakan kalau ini terlalu berlebihan, tapi Tenma mengatakan ia tetap ingin melakukannya.
Oto merasa nggak enak karena Tenma harus membayar uang sekolahnya, dan mengatakan ia akan meminta pihak sekolah mengembalikannya karena ia tak bisa menerima jumlah sebesar itu (kalau nggak salah 50juta yen). Orang tua Tenma pasti khawatir.
Tenma mengatakan kalau ia menggunakan uangnya sendiri, bukan uang orang tuanya, jadi Oto tidak perlu khawatir. Sejak kecil ayahnya selalu mengatakan padanya untuk hidup mandiri dan ia mulai menghasilkan uang sedikit demi seikit. Oto terkejut mendengarnya dan mengatakan skala Tenma memang berbeda. Oto meminta maaf dan Tenma protes karena Oto selalu saja meminta maaf padahal Oto sama sekali tidak melakukan kesalahan. Oto mengatakan ia memaksa Tenma melakukan sesuatu lagi dan Tenma mengatakan ia melakukannya bukan karena terpaksa.

Tenma duduk disamping Oto dan mengatakan perasaannya dengan agak malu tapi ia tak mengalihkan pandangannya dari Oto. Ia mengingatkan apa yang Oto katakan saat bertemu dengannya waktu itu, Oto mengatakan seolah-olah ia bersama Oto hanya karena janji pada ibunya.
Tenma menjelaskan pada Oto, ia bersama Oto bukan karena ia kasihan pada Oto atau karena janjinya pada ibunya. Ia tak pernah berfikir seperti itu. Oto terdiam. Tenma meminta maaf karena ia tak pernah mengatakan bagaimana perasaannya sebenarnya pada Oto. Oto mengatakan Tenma tak perlu meminta maaf. Tenma bertanya bagaimana perasaan Oto padanya dan Oto hanya menatap Tenma, ia kemudian mengalihkan pandangan, Oto sebenarnya akan mengatakan ia juga punya perasaan yang sama pada Tenma tapi Oto kelihatan ragu gitu, jadi Tenma berdiri mengatakan Oto tak perlu menjawabnya sekarang. Ia ingin memberi waktu pada Oto dan lain kali mereka akan membahasnya lagi. Tenma meminta Oto beristirahat dan ia akan pulang ke rumah. Oto benar-benar sangat sedih karena mengatakan 'aku juga merasakan hal yang sama denganmu' bukanlah hal yang sulit dikatakan tapi entah kenapa kata-kata itu tidak keluar bisa keluar dari mulutnya.

Haruto tiba di rumah sakit tempat Oto dirawat tepat saat Tenma masuk ke lift. Ia sudah merancang kata-kata yang akan ia ucapkan saat bertemu dengan Oto nantinya, tentu saja meminta maaf dan menjelaskan apa yang terjadi. Tapi Haruto beneran gugup. Kata-kata Rui 'Domyouji hanya memikirkan apa yang penting baginya' menjadi penyemangatnya. Karena dibandingkan peraturan, Oto lebih penting baginya.
Saat Haruto tiba di depan kamar Oto, ia bersiap akan membuka pintu  tapi disaat yang sama Oto membuka pintu karena ia akan mengejar Tenma. Karena itu yang dipegang Haruto bukan gagang pintu tapi dada Oto HAHHAHAHHAHAHAHAHAH.
Keduanya sempat terdiam dan saling menatap beberapa detik. Tanpa memindahkan tangannya, Haruto malah bertanya apakah Oto baik-baik saja LOL.
Oto berteriak, APA YANG KAU LAKUKAN?!
Oto mengeluarkan tinjunya dan melemparkan Haruto, Haruto jatuh ke lantai dan pingsan HAHAHAAHAHAH.

Share:

3 komentar:

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts