Jumat, 22 Desember 2017

[Sinopsis] A Love So Beautiful Episode 19-1


Ini adalah episode yang menyedihkan bagi OTP, dimana OTP berpisah karena sebuah kesalahpahaman dan tidak saling mendengarkan satu sama lain. Disini sangat terlihat keegoisan Jiang Chen, terutama saat bagian akhir. Tapi Xiao Xi juga salah sih, dia nggak mau mendengar penjelasan. Jiang Chen pada akhirnya memilih pekerjaanya dari pada Xiao Xi, sedih banged sih, tapi timing Bo Song pas banged wkwkwkwkwkw


To Our Pure Little Beauty Episode 19: Are You Coming to Look for Me?

Xiao Xi sedang melukis di ruang seni kampusnya saat ia sadar kalau hari sudah sangat malam, pukul 00:44.
Xiao Xi mencoba menelpon Jiang Chen, tapi tidak diangkat. Xiao Xi terus berusaha menghubunginya dalam perjalanan pulang ke asrama.
Jiang Chen sendiri di rumah sakit baru saja keluar dari ruang operasi. Ia ke loker dan memeriksa ponselnya, melihat banyak panggilan tak terjawab Xiao Xi, ia menghubunginya.
Xiao Xi bertanya kenapa Jiang Chen tidak menjawab telponnya dan Xiao Xi mengatakan ia baru saja menyelesaikan operasi, ia bertanya kenapa Xiao Xi menelponnya.
Xiao Xi mengatakan karena ia merindukan Jiang Chen. Jiang Chen menggodanya, kapan sih Xiao Xi tidak merindukannya dan Xiao Xi mengatakan ia merindukan Jiang Chen sepanjang waktu.
Xiao Xi dan Jiang Chen mulai mengobrol hal-hal kecil, seperti berapa lama operasi Jiang Chen, apakah Xiao Xi sudah makan dan lain-lain, tapi kemudian seorang perawat memanggil Jiang Chen karena dokter ingin bertemu dengannya. Jiang Chen terpaksa mengakhiri percakapan telponnya dan menyuruh Xiao Xi tidur lebih awal.
Xiao Xi cemberut dan mendesah. Kemudian ia sadar kalau gerbang asrama sudah terkunci dan ia berteriak pada penjaga agar membuka pintu untuknya LOL.

Xiao Xi mengajak Jing Jing shopping dan Lu Yang mengeluh kenapa Xiao Xi mengajak Jing Jing bukannya Jiang Chen. JIng Jing mengatakan kalau Lu Yang main game di rumah setiap hari, jalan-jalan keluar seperti ini tak akan membunuh Lu Yang.
Xiao Xi membenarkan Jing Jing, ia mengejek Lu Yang yang tidak belajar dan tak punya skill. Lu Yang tentu saja kesal dan mengatakan pada Xiao Xi untuk menghormati pekerjaannya, ia adalah seorang pemain game yang terkenal.
Xiao Xi tidak peduli dan mengatakan pada Jing Jing kalau ia benci pada pria yang mengikuti Jing Jing saat shopping, ia menyuruh Jing Jing memutuskan Lu Yang haahahahaaha.
Lu Yang makin kesal dan mengatakan kalau Xiao Xi iri padanya karena Jiang Chen tidak bisa menemani Xiao Xi.
Jing Jing merasa ini topik yang sensitif dan menyuruh Lu Yang pergi membeli es krim. Lu Yang langsung menurut. Xiao Xi sendiri sudah terlihat murung dan Jing Jing mengajaknya untuk lanjut shopping.

Xiao Xi akan interview hari ini, ia sedang latihan di kamar asramanya. Temannya mengatakan kalau ini masih jam 7 pagi, kenapa Xiao Xi interview pagi-pagi sekali. Xiao Xi menjelaskan perusahaannya lumayan jauh, jadi ia harus naik angkutan umum atau taksi, makanya ia bersiap pagi-pagi.
Temannya kemudian ingat kalau pihak sekolah sudah menginformasikan mereka harus cepat pindah dari asrama (karena mereka sudah semester akhir) dan bertanya pada Xiao Xi apakah ia sudah menemukan kontrakan?
Xiao Xi mengatakan ia belum menemukan tempat, ia bertanya balik pada temannya dan temannya mengatakan ia belum menemukan, tapi pacarnya sudah menemukan rumah dan ia akan tinggal bersama pacarnya.
Xiao Xi mengerti, sebenarnya Xiao Xi terlihat sedikit iri.

Xiao Xi hari itu melakukan interview di Kawaii Studio of Huace Film and TV sementara Jiang Chen mengecek pasien yang menjadi tanggung jawabnya.
Setelah selesai wawancara, Xiao Xi tampak tak bersemangat, kakinya sakit karena ia pake high heels dan ia mendapat sms dari temannya yang menanyakan tugas akhirnya. Xiao Xi cemberut dan menghubungi Jiang Chen untuk memberitahukan mengenai interviewnya hari ini. Jiang Chen mengatakan kalau ia akan menemui Xiao Xi tapi Xiao Xi tahu Jiang Chen sibuk dan mengatakan tak perlu datang, karena ia free ia akan datang ke rumah sakit menemui Jiang Chen.

Xiao Xi tiba di rumah sakit saat melihat seorang pasien minta diperiksa oleh Jiang Chen karena dadanya tidak nyaman. Xiao Xi curiga sama pasien itu karena sengaja minta diperiksa di tempat umum, ia langsung lari mendekati Jiang Chen dan menatap pasien itu dengan kesal.
SI pasien menatap Xiao Xi dan sengaja memberi tahu no kamar rawat inapnya dan meminta Jiang Chen memeriksanya nanti HAHAHHAHAHA. Xiao Xi makin kesal dibuatnya.
Setelah wanita itu pergi, Xiao Xi menatap tajam ke arah Jiang Chen dan Jiang Chen menanyakan mengenai interview Xiao Xi. Xiao Xi tidak menjawab dan mengatakan kalau ia tak ingin Jiang Chen memeriksa wanita itu.

Jiang Chen tersenyum, kau bercanda, itu adalah pekerjaanku.
Xiao Xi mengatakan kalau ia berfikir wanita itu punya niat tersembunyi/buruk.
Jiang Chen tertawa dan mengatakan kalau Xiao Xi-lah yang mempunyai buruk disini. Ia mencubit pipi Xiao Xi dan mengajaknya makan malam bersama.
Tapi saat keduanya akan pergi, perawat malah datang karena dokter kepala ingin bertemu dengan Jiang Chen.
Jiang Chen harus pergi, Xiao Xi mengerti dan meminta Jiang Chen melakukan yang terbaik.


JIang Chen menyelesaikan operasinya pukul 2.19 malam. Ia langsung ke loker dan mengecek ponselnya. Ia mengirim pesan pada Xiao Xi untuk mengirim resume Xiao Xi besok, ia akan membantu mengeceknya. Hanya itu yang bisa Jiang Chen lakukan untuk Xiao Xi.
Keesokan harinya, Xiao Xi bangun dan membaca pesan itu. Ia membalas kalau ia sudah meminta tolong pada JIng Jing dan meminta Jiang Chen jangan mengkhawatirkannya.
Xiao Xi kemudian menelpon Jing Jing, tapi yang mengangkat adalah Lu Yang, Lu Yang protes Xiao Xi menelpon Jing Jing pagi-pagi saat weekend. Ia menyuruh Xiao Xi pergi kencan sama Jiang Chen saja, jangan ganggu Jing Jing LOL.
Xiao Xi menghempaskan badannya ke tempat tidur dan mengomel kalau ia juga mau kencan sama Jiang Chen, tapi tentu saja nggak bisa karena Jiang Chen sangat sibuk.

Dokter kepala rapat dengan dokter intern karena mereka akan menyelesaikan internship dalam waktu dekat. Saat semuanya keluar, ia meminta Jiang Chen tinggal. Dokter kepalan membicarakan mengenai program yang disponsori oleh Mentri Kesehatan, setiap provinsi menyeleksi mahasiswa kedokteran berbakat dan akan melakukan training selama 4 tahun di Peking Union Medical College Hospital, rumah sakit terbaik di China. Untuk rumah sakit mereka, diberi kesempatan satu orang akan mengikuti program itu dan mereka sudah mendiskusikan kalau Jiang Chen yang akan mengikutinya.
Jiang Chen mengatakan kalau ia butuh waktu memikirkan hal itu. Dokter mengatakan kalau Jiang Chen harus hati-hati memikirkan ini, ini adalah kesempatan yang sangat bagus. Jiang Chen mengerti.

Xiao Xi di ruang seni kampusnya malam itu, saat Jiang Chen datang menemuinya. Xiao Xi senang sekali melihat Jiang Chen dan langsung melompat memeluknya, karena sangat jarang Jiang Chen datang ke kampusnya. Xiao Xi bahkan mengibaratkan melihat Jiang Chen dikampusnya itu seperti memenangkan lotre HAHHAHAHA.
Jiang Chen hanya tersenyum dan mengecup kening Xiao Xi sambil berkata ia akan membiarkan Xiao Xi memenangkan lebih dari sekedar lotre LOL.
Xiao Xi tersenyum dan bertanya siapa Jiang Chen, ia menyuruhnya melepaskan topengnya hehehhhehe.
Jiang Chen bertanya apakah Xiao Xi sudah menyelesaikan tugas akhirnya dan melihat apa yang dilukis Xiao Xi. Xiao Xi melarangnya, ia tak ingin Jiang Chen melihatnya karena belum selesai.
Jiang Chen bohong mengatakan ia tak akan melihatnya tapi ia mengintip dan Xiao Xi memeluknya agar Jiang Chen tidak melihat lukisannya. Jiang Chen mengerti dan mengatakan ia tak akan melihatnya.

Xiao Xi senang banged karena ia memang sangat merindukan Jiang Chen, ia mengajak Jiang Chen jalan-jalan, tapi Jiang Chen tidak bisa, karena pukul 9 ia harus kembali ke rumah sakit.
Xiao Xi mengerti dan mengatakan ia akan memeluk Jiang Chen sampai jam 9 malam LOL. Xiao Xi bertanya apakah Jiang Chen datang untuk mendiskusikan sesuatu dan Jiang Chen berfikir, sepertinya ia memang akan mendiskusikan masalah ke Beijing itu, tapi akhirnya dia mengatakan tidak.
Xiao Xi bertanya apakah karena JIang Chen merindukannya dan mengatakan akhirnya Jiang Chen tahu betapa berharganya dirinya.
Jiang Chen bertanya apakah Xiao Xi akan terus bicara sambil memeluknya begini dan Xiao Xi mengatakan YES!
Jiang Chen tak bisa mengatakan apa-apa lagi. Xiao Xi tersenyum menatap Jiang Chen dan meminta Jiang Chen jangan khawatir, ia tidak akan membenci Jiang Chen meski Jiang Chen sangat sibuk dan tak bisa berlama-lama dengannya.
awwwwww.

Jiang Chen sedang bersama dokter kepala untuk membicarakan masalah pasien penyakit jantung yang sedang ditangani oleh Jiang Chen. Mereka juga membicarakan masalah ke Beijing dan Jiang Chen sudah membuat keputusan kalau ia tak akan mengambil program itu.
Dokter kecewa mendengarnya, karena ini adalah kesempatan sangat bagus untuk mengembangkan pengetahuian Jiang Chen, ia bisa belajar banyak jika mengikuti program itu.
Ia bertanya apa alasan Jiang Chen,apakah karena keluarganya ada disini makanya ia tak mau ke Beijing?
JIang Chen mengatakan kalau ia berencana menikah dengan pacarnya (OMO).
Dokter tetap bersikeras Jiang Chen harus pergi dan meminta Jiang Chen memikirkannya lagi dengan baik, kesempatan seperti ini tidak akan datang 2 kali. Jika Jiang Chen mengkhawatirkan pacarnya, Jiang Chen bisa membawanya ke Beijing bersamanya.
Jiang Chen hanya terdiam.

Teman Xiao Xi satu per satu mulai pindah dari asrama. Sementara teman yang lain kesal pada pacarnya karena belum menemukan kontrakan.
Mereka bertanya bagaimana dengan Xiao Xi. Xiao Xi mengatakan kalau ia juga belum menemukannya, Jiang Chen sangat sibuk jadi ia juga belum membicarakan masalah itu dengan Jiang Chen.
Salah satu temannya mengatakan Xiao Xi yang belum mendapatkan kontrakan, belum menyelesaikan tugas akhir dan juga belum mendapatkan pekerjaan. Ia bertanya apa yang akan Xiao Xi lakukan, Xiao Xi satu-satunya yang belum menyelesaikan tugas akhir.
Teman satunya meminta Xiao Xi jangan mendengarkan temannya itu, ia meminta Xiao Xi jangan khawatir. Temannya mengatakan kalau ia akan menelpon pacarnya untuk meminta nomor agen perumahan dan Xiao Xi bisa menyuruh Jiang Chen untuk mengontak agen itu. Xiao Xi mengerti.

Tapi pada akhirnya, karena tidak mau menganggu Jiang Chen yang sibuk, Xiao Xi pergi sendirian ke agen perumahan itu. Saat bertemu agen itu, ia bertanya dimana pacar Xiao Xi dan Xiao Xi khawatir pergi sendiri dan meminta izin menelpon pacarnya.
Jiang Chen mengangkat telponnya dan Xiao Xi bertanya apakah Jiang Chen free hari ini. Jiang Chen mengatakan kalau ia ada 2 operasi hari ini, tapi jika Xiao Xi membutuhkannya, ia bisa menemui Xiao Xi.
Xiao Xi akhirnya mengatakan tidak ada, ia hanya ingin mengajak Jiang Chen shopping. Jiang Chen bingung kenapa Xiao Xi sibuk shopping padahal tugas akhirnya belum selesai.
Xiao Xi mengatakan Jiang Chen tidak perlu mengkhawatirkan itu, ia berkata akan pergi bersama JIng Jing dan temannya saja (Shopping).
Jiang Chen di rumah sakit sedang memeriksa pasien penyakit jantung yang dipercayakan dokter kepala padanya. Tapi saat ia memeriksanya, keadaan pasien itu kritis dan Jiang Chen panik, sepertinya mereka akan langsung melakukan operasi hari ini, karena keadaan pasien memburuk.

Xiao Xi sendirian bersama agen perumahaan itu untuk melihat rumah kontrakan (Apartemen).
Xiao Xi sudah merasa nggak nyaman sebenarnya, ia takut, apalagi saat pria itu menyuruhnya masuk melihat-lihat. Xiao Xi tidak bisa menggerakkan kakinya masuk ke dalam.
Xiao Xi akhirnya memutuskan untuk tidak melihat rumah sekarang dan ternyata pria itu memang punya niat buruk pada Xiao Xi. Ia memaksa Xiao Xi masuk dan menarik tangannya. Xiao Xi panik dan berusaha melepaskan tangan si pria itu, ia mengancam akan memanggil polisi.
Xiao Xi berusaha sekuat tenaga melepaskan diri dan untung saja ia bisa kabur.

Xiao Xi menangis dan menangis setelah kejadian itu, ia terus menghubungi Jiang Chen sambil berjalan ke rumah sakit, tapi Jiang Chen tidak mengangkat telponnya.
Xiao Xi tiba di rumah sakit dan mengatakan pada perawat kalau ia mencari Jiang Chen. Perawat itu mengatakan kalau Jiang Chen sedang melakukan operasi sekarang.
Xiao Xi menangis lagi dan terduduk. Perawat itu berfikir kalau Xiao Xi anak-anak yang menyukai Jiang Chen dan ia memakluminya karena banyak perawat di rumah sakit yang juga menyukai Jiang Chen. Perawta itu meminta Xiao Xi menyerah karena Jiang Chen akan segera ke Beijing.
Xiao Xi tentu saja terkejut karena ini pertama kalinya ia mendengar masalah Beijing. Perawat mengatakan kalau Jiang Chen tidak hanya tampan, tapi juga sangat pintar, pemerintah provinsi memilih Jiang Chen untuk mengikuti program selama 4 tahun itu.
Xiao Xi terkejut mendengarnya, ia menangis lagi.



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts