Minggu, 30 Agustus 2015

[Cast & Details] ANOHANA Live Action TV Drama Special

Ano Hi Mita Hana no Namae o Bokutachi wa Mada Shiranai.
We Still Don't Know the Name of the Flower We Saw That Day.
Anohana: The Flower We Saw That Day.
Anohana.
*judulnya buanyak, panjang*


Profile :
  • Drama: Anohana: The Flower We Saw That Day
  • Romaji: Ano hi mita hana no namae o bokutachi wa mada shiranai.
  • Japanese: あの日見た花の名前を僕達はまだ知らない。
  • Director: Masaki Nishiura
  • Writer: Yoshihiro Izumi
  • Network: Fuji TV
  • Episodes: -
  • Release Date: Sept 21, 2015
  • Runtime: Monday
  • Language: Japanese
  • Country: Japan
 
Story :

Seorang siswa SMA, Jinta Yadomi tidak menyukai sekolah dan kecanduan bermain game di rumahnya. Suatu hari ia dikejutkan oleh seorang gadis yang memanggilnya 'Hey, Jintan!' yang tiba-tiba muncul dihadapannya. Memanggilnya dengan nama kecilnya, gadis itu 'mirip' teman masa kecilnya Meiko Honma. Tapi itu tidak mungkin, karena Meiko sudah lama meninggal, di musim panas saat ia masih kecil. Tapi kenapa gadis itu mirip dengan MEiko dan memakai baju yang sama dengan hari dimana Meiko meninggal?

Lebih tinggi dari hari ia meninggal, Meiko muncul dihadapan Jinta sebagai hantu. Ia mengatakan kalau semasa hidupnya ia mempunyai satu keinginan yang belum terkabul, jadi ia ingin Jinta mewujudkannya untuknya. Tapi masalahnya, Meiko tidak ingat apa keinginannya itu. Satu yang ia tahu pasti, untuk mewujutkannya, 'mereka' harus berkumpul bersama-sama.

 Mereka?
Super Peace Busters. Sebuah kelompok yang diikuti oleh Jinta dan Meiko sewaktu kecil. Super Peace Buster terdiri dari 6 anggota. Jinta "Jintan" Yadomi, Meiko "Menma" Honma, Naruko "Anaru" Anjo, Atsumu "Yukiatsu" Matsuyuki, Chiriko "Tsuruko" Tsurumi dan Tetsudou "Poppo" Hisakawa. Dalam kelompok itu, Jintan adalah ketua dan ia selalu menjadi yang paling bersemangat. Mereka bahkan punya markas sendiri di atas bukit.

Tapi waktu sudah berlalu sejak musim panas saat itu. Musim panas saat kematian Menma, kelompok Super Peace Buster bubar. Mereka bahkan sudah tidak dekat lagi. Jadi, bisakah Menma menemukan apa keinginannya? Bisakah Jintan membantu Menma? Bisakan Super Peace Buster bersatu kembali???

Cast.
 
Nijiro Murakami as Jinta Yadomi (Jintan)

Ia adalah anak yang bersemangat semasa kecilnya. Ia pemimpin kelompok Super Piece Buster.  Jiwa kepemimpinannya membuatnya diikuti oleh anggota lain. Tentu saja ia adalah anak yang menarik sehingga Anaru jatuh cinta padanya. Tapi ia tahu kalau Jinta menyukai Menma.

Jintan menyukai Menma. Tapi karena terlalu malu, saat teman-temannya bertanya, ia malah mengatakan kata-kata yang menyakitkan hati Menma. Ia tidak bisa melupakan senyuman terakhir Menma hari itu, senyuman kekecewaan. Ia selalu merasa bersalah atas kematian Menma, seandainya ia bisa lebih jujur saat itu.

Waktu berlalu, Jintan yang lama sudah tidak ada. Yang ada hanya lah seorang anak pemalas yang kecanduan game dirumahnya. Ia malas sekolah, ia malas bergaul. Sampai suatu hari, hantu Menma datang padanya memintanya mengabulkan permohonannya.


Minami Hamabe as Meiko Honma (Menma)

Gadis yang ceria dan selalu tersenyum, bahkan jika itu hal yang menyedihkan baginya. Ia selalu bersemangat akan sesuatud an ia lah yang memberi nama julukan bagi teman-temannya. Ia meninggal diusia muda. Di musim panas, di tepi sungai, dekat markas Super Peace Busters. Kematiannya meninggalkan luka yang dalam, bagi keluarga dan teman-temannya.

Kini ia hadir sebagai hantu yang menghantui Jintan. Ia datang dan cerewet seperti biasa. Ia mengatakan ia tidak bisa naik ke atas karena ia masih punya satu keinginan yang belum terkabul, ia minta Jintan membantunya mengabulkannya. Hanya saja ia lupa apa keinginannya itu. Tapi ia mengatakan ia akan ingat kalau semuanya berkumpul lagi di markas.

Airi Matsui as Naruko Anjo (Anaru)

Sewaktu kecil, Anaru terkesan sangat pemalu. Ia merasa dirinya tidak cantik dan memakai kacamata. Ia menyukai Jintan tapi tahu Jintan menyukai Menma.
Pada musim panas hari itu, ia adalah orang yang bertanya apakah Jintan menyukai Menma dan cukup terkejut dengan jawaban Jintan yang menyanggah tapi dengan wajah merah, dimana ia menjadi semakin yakin kalau Jintan menyukai Menma.

Anaru selalu merasa bersalah karena menanyakan hal itu, jika ia tidak menanyakannya mungkin tidak akan meninggal. Itu yang ia pikirkan.

Waktu berlalu, Anaru sekarang sudah duduk dibangku SMA dan menjadi gadis yang cukup populer. Ia satu sekolah dengan Jintan, tapi tidak terlalu akrab dengannya bahkan bisa dibilang mereka seperti tidak saling kenal.
Tapi perasaan Anaru tidak pernah berubah, ia masih menyimpan rasa sukanya.

Yuta Takahata as Tetsudo Hisakawa (Poppo)

 Poppo bertubuh subur sejak kecil, tapi ia selalu membuat lelucon yang membuat semuanya tertawa. Ia adalah orang pertama yang membantu Jintan dan satu-satunya yang percaya pada Jintan mengenai roh Menma meski ia tidak bisa melihatnya.
Ia begitu bersemangat membantu Jintan dan Menma untuk mewujudkan keinginan Menma. Tapi sebenarnya ia juga mempunyai rasa bersalah yang dalam dimana ia menyimpannya selama ini.


Jun Shison as Atsumu Matsuyuki (Yukiatsu)

Sejak kecil ia terkenal dengan sifatnya yang cool. Ia lebih banyak diam. Bahkan setelah SMA ia masih dengan karakternya yang sama. Tapi sikap permusuhannya lebih kelihatan. Yukiatsu menyukai Menma sejak kecil. Ia punya kenangan tersendiri dengan Menma, ia juga tahu Menma menyukai Jintan, jadi ia tidak begitu menyukai Jintan.

Yukiatsu masuk ke SMA yang bergengsi bersama Tsuruko. Sepertinya keduanya kecanduan belajar. Awalnya ia tidak percaya dengan hantu Menma dan malah membuatnya takut. Tapi akhirnya ia mau membantu, meski ia punya niat lain. Yukiatsu punya rahasia.

 
Marie Itoyo as Chiriko Tsurumi (Tsuruko)

Dalam kelompok Super Piece Buster ia terkenal paling kalem. Ia terlihat tidak banyak bicara dan sebagai pengamat, jadi ia tahu tentang perasaan masing-masing. Tsuruko kalau tidak salah, dia yang menyuruh Anaru untuk menanyakan perasaan Jintan hari itu.

Tsuruko menyukai Yukiatsu. Sejak kecil. Ia bahkan berusaha belajar dengan giat agar bisa masuk ke SMA yang sama dengan Yukiatsu. Tapi ia tidak mengatakan perasaannya dan terus berusaha menjadi gadis yang dingin. Ia dan Yukiatsu sering bersama kesana kemari, meski mereka tidak pacaran, tapi banyak teman satu sekolah mereka yang menyangka mereka berdua berpacaran.

 
Trailer :
Official Trailer di Youtube tidak bisa diputar di Indonesia. Jadi aku kasi link daylimotion, hanya saja aku tidak tahu cara embed videonya, gomen ne. . .

https://www.dailymotion.com/video/x33myp5_ano-hi-mita-hana-no-namae-wo-bokutachi-wa-mada-shiranai-live-action-official-trailer_shortfilms


Trailer Screencapture:

Tiba-tiba, teman masa kecilnya muncul disampingnya sebagai seorang roh.


Meminta bantuan untuk mengabulkan keinginannya


Mengingatkan kembali pada masa kecil mereka

Mengumpulkan kembali anggota Super Peace Busters

Dan memperbaiki kesalahpahaman masa lalu yang menyakitkan

Mencoba mencari tahu keinginan terakhir sahabat yang sangat cepat meninggalkan mereka

Berkumpul kembali, bersama-sama, tersenyum dan tertawa seperti saat itu.

Dan kembali berpisah, perpisahan yang sebenarnya.


Ingin bersama semuanya, ingin semuanya berkumpul kembali seperti saat itu, meski ia tidak ada, ia ingin cepat terlahir kembali diantara mereka semua, meski bukan sebagai manusia.

Komentar :

KYAAAAAAAAA!!!
Udah nggak sabar lagi ingin melihat live action Anohana ini!!!
Aku sangat menyukai animenya, udah nonton tahun lalu, jadi aku agak-agak lupa ceritanya, makanya jika ada yang salah dengan penjelasan karakter aku minta maaf yaaa :)

OST-nya akan sama dengan versi anime. Dalam trailernya, OST tetap akan dinyanyikan oleh Galileo Galilei, Aoi Shiori. Tapi OST Secret Base ~Kimi Ga Kureta Mono~ akan dinyanyikan oleh Silent Siren.
Jujur aja, setelah mendengar OSt-nya dari tailer, OST animenya lebih terasa menusuknya. Bukannya Silent Siren ga bagus, cuma menurut aku OST anime lebih kena, karena sepertinya di LA ini Secret Basenya dirombak musiknya meski nadanya tetap sama. But Its Okay, salut karena mereka ga mengganti OST-nya, jujur aja, Secret Base udah melekat banged sama Anohana.

 
Anohana merupakan sebuah anime yang sudah membuat jutaan penggemar menangis terisak. Judulnya yang panjang dan akhirnya disingkan dengan Anohana adalah anime produksi A-1 Picture yang sangat populer di jepang dan di negara lain, terkenal karena anime ini mampu membuat penontonnya menangis, jangankan perempuan, bahkan laki-laki yang menonton anime ini benar-benar menangis. 
Awalnya aku berkali-kali ga yakin ingin menonton anime ini, entah kenapa waktu itu, tapi sekali nonton, mata bengkak, HAHAHHAHAHAHHAHA.
Ga terlalu banyak percintaan lho, anime ini lebih ke arah persahabatan, aku rekomendasikan dehhh.


 Aku menemukan anime Anohana awalnya karena rekomendasi dari seorang teman. Aku kemudian merekomendasikan di blog lama dan juga pada teman-teman kampus sesama penggemar anime. Bayangkan saya, salah seorang seniorku yang terkenal sangat katanya menangis menonton anime Anohana.
Mungkin bagi kalian yang sudah menonton pasti tahu, tapi bagi yang belum menonton pasti tidak percaya.
Jadi bagi yang belum menonton animenya, aku rekomendasikan pada kalian, download dan tontonlah sendirian dalam kamar. Dijamin, NYESSSSSSSSSS!!!


 Anohana  versi anime tayang pada tahun 2013 dan dilanjutkan dengan movie pada tahun 2014.Karena Fuji TV mengatakan kalau live action ini adalah TV Drama Special, maka aku pikir episodenya tidak akan panjang. Biasanya TV Drama Special hanya 1 atau 2 episode saja. Tapi aku tidak yakin sih.
Tapi nggak akan jauh-jauh ceritanya dari anime, tentu saja, hanya saja aku harap para cast bisa membawakan peran mereka dengan baik, sehingga membuat penonton terkesan. Semoga aku bisa menangis lagi saat menontonnya.

Anohana Live action TV Drama Special akan tayang di Fuji TV pada 21 September 2015 menggantikan slot tayang Koinaka yang akan berakhir pada Episode 9 :)

source : Asianwiki, twitter & anohana_drama Official 

Share:

2 komentar:

  1. T.T barusan abis liat ini LA beneran ga mengecewakan bgt terutama pemerannya juga sangat "dapet" dalam memerankan setiap karektarnya dan yang paling hebat adalah film ini berhasil membuat saya menangis lagi, andaikan anime sekarang banyak yg kaya gini :)

    BalasHapus
  2. kirain ga dpat sedih nya krna udah tau ending nya. eh trnyata malah lebih sedih, gw nangis sempe ingusan. hahaha. best movie ever

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts