Sabtu, 09 Juli 2016

[Review] Uncontrollably Fond Episode 1 & 2

Uncontrollably Fond yang dibintangi Kim Woo Bin dan Suzy adalah drama yang paling aku tunggu sejak tahun 2015. Karena itu saat drama ini akan tayang aku sangat excited karena memang sangat ditunggu.
Masalahnya adalah setelah Episode 1 tayang, banyak komentar negatif. Tapi ternyata setelah aku menonton, aku menikmatinya HAHHAAHHAAHA.


Well, biarkan orang berkata apa ya, selama kita menikmatinya, itu baik-baik saja hehehehehhehe.
Meski ini drama yang aku tunggu, aku tidak mencari tahu banyak info drama ini, kesannya supaya aku penasaran saat menontonnya, jadi aku tidak membaca banyak spoiler juga.
alhasil, aku masuk ke dalam kisah UF ini. Dramanya bagus. hehehheeh

Sayangnya aku nggak sempat membuat sinopsisnya LOL.
Karena itu aku hanya membuat review-nya saja ^^

Episode 1 dimulai dengan sebuah adegan dari drama yang dibintangi oleh aktor yang sedang populer sekarang, Shin Joon Young (Kim Woo Bin).
Ini adalah syuting episode terakhir drama yang ia bintangi dimana ending dari drama mengharuskan tokoh yang ia perankan mati di hari pernikahannya dengan puteri bos mafia.
Tapi kemudian Joon Young berubah pikiran dan mengatakan pada sutradara kalau ia tidak ingin mati didramanya sendiri dan menyuruh penulis mengedit script-nya.
Bagaimana pun, ia tidak ingin mati. Tentu saja hal ini membuat panik seluruh tim produksi dan manajemennya, karean Joon Young menolak syuting kalau mereka masih membuat karakternya mati.

Hal ini ternyata dipengaruhi karena diagnosis kesehatannya. Selesai syuting ia langsung ke rumah sakit dan menemui dokternya meminta kejelasan mengenai diagnosisnya. Ia tidak percaya dokter itu mengatakan kalau umurnya tidak sampai setahun lagi.
Karena bagaimana pun dia adalah pria yang sangat sehat, ia senang berolahraga dan sama sekali tidak ada gejala apapun. Karena itu ia berfikir dokter salah diagnosis tapi dokter meyakinkannya, kalau Joon Young tidak percaya maka ia bisa merujuk Joon Young ke dokter lainnya.
Episode pertama part awal, kita sudah tahu kalau tokoh utama pria kita mengidap penyakit dan akan mati HAHHAHAHAHHA. Klise sih, tapi aku suka LOL.

Lalu kita beralih ke tokoh utama wanita kita, Noh Eul (Bae Suzy) yang merupakan seorang PD  yang mempunyai kehidupan yang keras.
Hari hujan deras dimana ia harus merekam pencemaran sungai oleh limbah dari sebuah perusahaan tapi berakhir dengan tertangkap-nya ia hanya dalam waktu beberapa detik.
Noh Eul dibawa ke perusahaan dan perusahaan mulai menyogoknya dengan uang. Aku suka bagaimana Eul awalnya menolak dan terlihat seperti seorang PD yang baik tapi shock karena ternyata ia menerima uang sogokan itu untuk tutup mulut.
Bukan apa-apa, dia adalah gadis kecil yang butuh uang, membayar hutangnya, biaya adiknya, biayanya sendiri.
Noh Eul hidup cukup keras sejak kematian ayahnya.

Dan dalam perjalanan pulang, malam yang dingin, musim dingin itu, ia berhenti melihat sebuah banner besar, Shin Joon Young disana.
Noh Eul menatap banner itu cukup lama.
Ia tidka bisa melepaskan matanya dari banner besar seorang pria yang ia kenal di masa lalunya yang sekarang sudah terlalu jauh darinya.

Kita beralih ke sebuah rumah mewah sangat mewah banged, cantik, keren, OMG!!!!!! POKOKNYA THE BEST DEH!!!
Itu adalah rumah Joon Young yang hanya tinggal berdua dengan anjing kesayangannya Pororo. Anjingnya gede banged, aku suka, huhuhuhuhuhuhuhuhuhu. Gilaaaaaaaa, pengen meluk HAHHHAHA.
Rumahnya ya ala artis lah ya, isinya mewah semuanya.
Pagi ia awali dengan memberi makan anjinya dan membuat makanannya sendiri. Meski sekaya apapun dirimu, ramyeon memang makanan paling enak dalam drama Korea HAHAHAHHAHA.
Dan disana ia mengerti kenapa ia sakit sekarang, karena ia tidak pernah makan makanan hangat setelah sekian lama. Mungkin makanan hangat maksudnya itu buatan sendiri kali ya.

Dan di lain tempat, kita juga melihat kehidupan Noh Eul.
Ia harus hidup berhemat dan bahkan bekerja di rumah pemilik rumahnya sekarang, demi biaya sewa agar diberi diskon. Tapi sepertinya pemilik juga sudah tidak suka pada Noh Eul karena selalu menunggak uang sewa, dan ia menyuruh Noh Eul pindah saja, karena meski Noh Eul membantu di rumahnya, ia tetap tidak akan memberi diskon uang sewa.
Noh Eul hanya bisa menghela nafas dengan hal itu, meskipun disuruh pindah, ia bahkan tidak tahu mau pindah kemana. Selain itu ia juga masih harus membiayai adiknya.
Tapi semiskin-miskinnya karakter di drama Koream tetao aja pakaiannya bagus dan punya android HAHHAHAHAHAHAH.

Joon Young sendiri mengunjungi restoran seseorang.
Awlanya ia hanya melihat dari jauh tapi memutuskan masuk dan memesan makananan. Tapi wanita itu menolak memasakkan untuk Joon Young, bahkan saat Joon Young meminta dan meminta lagi.
Wanita itu mengatakan ia melayani semua pelanggannya kecuali Joon Young.
Ternyata wanita itu adalah ibu Joon Young, Entah karena apa hubungan keduanya sangat tidak baik dan ibunya begitu tidak menyukai puteranya itu. Bahkan sampai akhir ia tidak membuatkannya.
Tapi karena Joon Young benar-benar ingin makan masakan buatan ibunya saat itu, ia meminta pada pelanggan yang memesan, sau sendok saja. OMG.

Joon Young kembali ke rumah dan memasak ramyun lagi. Ia bahkan berkata pada pororo apakah ia harus mengatakan kondisi kesehatannya pada ibunya agar ibunya memaafkannya.
Kemudian manajer Joon Young datang dan mulai mengomel lagi karena Joon Young kali ini membuat masalah, ia menolak melakukan film dokumenter yang sudah ia setujui sebelumnya. Joon Young mengatakan mulai sekarang ia hanya akan melakukan apa yang ingin ia lakukan dan menolak semua yang tidak ia inginkan, jadi jangan coba memaksanya.
Sementara itu Noh Eul juga mendapat masalah di tempat kerjanya sebagai PD. Ia ketahuan menerima suap dan dipecat dari sana, bahkan setelah Noh Eul memohon, mereka tidak mau mendengarkan.
Meski akhirnya Noh Eul mengatakan kebenarannya, bahwa benar ia menerimanya tapi bukan hanya dia, bahkan bos dan seniornya juga pernah melakukan hal yang sama dan mendapatkan lebih banyak. LOL. Ia mengancam mereka untuk melupakan masalah ini karena ia juga punya banyak informasi pribadi mereka.

Tapi Noh Eul tetap di pecat, karena itu ia mabuk di kedai seseorang, yang aku tebak sih kenalannya. Apa hanya aku yang merasa mabuknya Noh Eul lucu ya, HAAHAH, kayak bukan mabuk atau memang akting Suzy kurang LOL (Ini sama seperti aku menonton joonSoo mabuk di Beautiful Gong Shim HAHAAHA).
Nah, disana Choi Ji Tae muncul (Im Joo Hwan). Aku masih belum tahu dia siapa sebenarnya, tapi Eul memanggilnya ahjushi dan jelas mereka saling kenal dan pemilik kedai juga kenal dengan Ji Tae.
Ternyata manajer Joon Young dan tim film dokumenter juga mabuk disana, mereka mulai membicarakan tentang Joon Young dan sikapnya yang buruk. PD mabuk berat karena ia sudah mati-matian menyakinkan Joon Young dan akhirnya ia setuju, tapi sekarang malah menolak. Ia sangat sedih, kesal, kecewa dan marah.
NOh Eul mendengar percakapan mereka dan punya idenya sendiri.

Saat mereka akan pulang, Noh Eul menemui mereka dan mengatakan ia bisa meyakinkan Joon Young untuk melakukan film dokumenter itu.
Tentu saja seseorang yang tidak dikenal mengatakan hal seperti itu mereka tidak percaya. Tapi Noh Eul meyakinkan mereka kalau ia bisa meyakinkan Joon Young. Jika ia bisa, maka ia harus diterima bekerja sebagai PD di tim film dokumenter mereka.
Mereka masih tidak percaya sih, tapi No Eul mengatakan ia akan melakukannya.

Dan benar saja, besoknya ia sudah ada di rumah Joon Young HAHHAHAHHAAHHAHA.
Joon Young heran kenapa seorang gadis menekan bel rumahnya, apalagi wajah gadis itu seperti seorang gadis yang sedang ia cari.
Manajer melihat No Eul dan terkejut karena Noh Eul benar-benar melakukannya. Ia mengatakan pada Joon Young kalau semalam gadis itu mengatakan ia bisa meyakinkan Joon Young untuk merekam film dokumenter.
Noh Eul berusaha sebisa mungkin agar Joon Young membukakan pintu, ia terus menekan bel, bahkan menulis di kertas dan menghadapkan ke CCTV, sayangnya Joon Young tidak tertarik.
Noh Eul menunggu sampai malam karena ia mengatakan ia tak akan pergi sebelum dibukakan pintu.
Salju turun, malam menjadi dingin, Noh Eul masih disana. Dan hal yang membuat ia pergi adalah karena ia mengkhawatirkan adiknya, tapi ia meninggalkan pesan dengan boneka salju, kalau ia akan kembali.

Keesokan harinya Noh Eul belum menyerah dan saat Joon Young akan pergi mendaki, Noh Eul berhasil memaksa masuk ke mobil Joon Young.
Joon Young sangat kesal dan menyuruhnya turun tapi Eul menolak. Alhasil Joon Young membawanya bersamanya, dengan kecepatan ekstra ia menyetir melewati jalan yang licin, WOW, cepet banged, bahkan Eul sampai teriak-teriak.
Karena Eul masih menolak turun ia menambah kecepatan dan terus dan terus hingga Eul kehabisan kendali dan muntah-muntah. Untung muntahnya di jalanan.
Joon Young menggunakan kesempatan itu untuk pergi setelah melempar 3 cek untuk No Eul.
Noh Eul berbaring di jalan. Menatap langit yang menangis dengan salju yang turun. Ia juga menangis.

Joon Young yang pulang mencoba untuk tidak memikirkan gadis yang ia tinggalkan di jalan yang entah dimana itu.
TApi kemudian ia mendengarkan siaran radio yang mengatakan ada kecelakaan di daerah dimana ia sekarang, seorang gadis berusia 20 tahun menjadi korban. Hal ini membuat Joon Young U-Turn kembali ke tempat Eul tadi.
Dan disana ia menerima telpon dari orang yang ia minta mencari seseorang dan mengatakan ia menemukannya. Joon Young juga mengatakan ia menemukan orang yang ia cari.
Dan kita melihat Eul berjalan di tengah salju yang dingin.
Joon Young menyusulnya dan Eul senang melihat  Joon Young menemukannya. Ia bertanya apakah Joon Young kembali karena berubah pikiran.
Tapi Joon Young lebih tertarik dengan pertanyaannya sendiri, apakah Eul mengenalnya.
Eul tentu saja mengenalnya sebagai aktor populer Korea. Tapi Joon Young tahu Eul mengerti apa yang ia tanyakan bukan itu, dan ia meninggikan suaranya bertanya apakah Eul mengenalnya.
No Eul menatap Joon Young dengan tatapan tentu saja ia mengenal Joon Young, si pria brengsek.

Episode 2 dimulai dengan tahun 2006, 10 tahun yang lalu.
Noh Eul adalah gadis SMA yang ceria dan baik. Ayahnya adalah penjual hotteok di jalanan. Keluarga mereka miskin dan banyak hutang, tapi mereka berdua terlihat bahagia.
Meskipun mereka sering bertengkar dan ayah sering menyumpahi anaknya, mereka berdua terlihat dekat sebagai ayah dan anak.

Sementara itu Joon Young tinggal di lingkungan yang sama. Ia berasal dari keluarga miskin juga dimana hari itu ia diskors dari sekolah karena berkelahi. Ibunya tidak setuju anaknya di skors karena Joon Young tidak bersalah, karena Joon Young menyelamatkan seorang gadis yang diganggu anak-anak. Ibu bahkan membawa gadis itu, tapi gadis itu tidak mau mengaku membuat ibu kesal dan menamparnya karena gadis itu berbohong. Ia bahkan memohon pada kepala sekolah untuk tidak menskors Joon Young, karena Joon Young tidak boleh mendapatkan catatan merah dimasa sekolahnya, karena ia ingin Joon Young menjadi jaksa suatu hari nanti.
Joon Young sendiri tidak peduli dengan jaksa atau apapun itu. Ia bahkan berkelahi lagi hingga masuk kantor polisi. Tapi hanya dia yang ditahan karena yang lain di bebaskan keluarganya.
Joon Young adalah anak seorang janda, karena itu ia sering dipandang rendah di lingkungannya.

Untung pamannya datang menyelamatkannya dan keduanya minum-minum saat pamannya keceplosan mengenai ayah Joon Young.
Joon Young tahu dari pamannya kalau ayah kandungnya adalah Choi Hyun Joon, seorang jaksa terkenal saat itu.
Ia mendengar cerita dari pamannya kalau ibunya dan ayahnya jatuh cinta saat keduanya bekerja di bar dulu. Ibunya bekerja sebagai pengupas bahan makanan di bar itu. Tapi karena ayah Joon Young ternyata adalah seorang mahasiswa hukum, mereka berpisah karena keluarga ayahnya tidak suka ibunya yang orang miskin. Katanya ga selevel begitu deh.
Karena itu ibunya sangat ingin Joon Young menjadi jaksa, setelah itu ibu akan mengenalkannya pada ayahnya sebagai bukti ia membesarkan Joon Young dengan baik.

Setelah tahu alasan kenapa ibunya begitu ingin ia menjadi jaksa, bahkan menyewakan guru les dengan bayaran 1500 won padahal sewa rumah mereka hanya 300 won, Joon Young menjadi berubah.
Ia adalah siswa dengan peringkat 200 disekolahnya dan termasuk siswa bodoh, meski ia sangat populer karena tampan. IA mulai belajar dan belajar dan belajar dan belajar.
Ia bahkan ke rumah belajar untuk belajar. Ia tidak punya waktu untuk dating dan selalu membuang surat cinta dari beberapa orang yang memberikan surat padanya.

Dan ternyata pengirim surat itu adalah Noh eul. Itu bukan surat cinta melainkan surat untuk memintanya bertemu HAHAHHAHAHA.
Karena dicuekin, terpaksa Noh Eul menunggu Joon Young di depan toilet pria dan melabraknya disana.
Joon Young adalah mantan pacar Na Ri, sahabat Noh Eul yang sekarang masuk rumah sakit karena patah hati dan tidak mau makan. LOL. Segitunya ya.
Tentu saja Joon Young mengatakan kalau itu tidak ada hubungannya dengannya HHAHAHHAHAH.

Saat Noh Eul menjenguk Na Ri di rumah sakit, Na Ri iri pada Noh Eul karena Joon Young bukan tipe Noh Eul sehingga ia tak perlu patah hati.
Tapi dari sana kita tahu kalau Noh eul sebenarnya menyukai Joon Young juga. Itu normal bagi anak perempuan menyukai pria populer di lingkungan mereka.
Noh Eul bahkan sudah siap menyatakan perasaanya pada Joon Young, sampai ia mengubah gaya rambutnya, ia gadis kecil yang jatuh cinta sampai tahu  kalau sahabatnya ternyata menyukai pria yang sama.
Noh Eul mundur tanpa ada yang tahu perasaannya. Itu lah yang terjadi.
Hal ini membuatnya mengingat masa lalu.

Dan malam itu, saat ia sedang sedih karena hal itu, ia mengajak ayahnya minum bersama. Meski ayahnya mengomel, ayah malah sudah membelikan soju untuk diminum bersama puterinya.
Dipersimpangan, Noh Eul melihat ayahnya meraik gerobah hotteok mereka dan Noh Eul ingin mengejutkan ayahnya, jadi ia berbalik dan menyembunyikan wajahnya. Hanya dalam beberapa detik, tiba-tiba terdengar suara tambrakan.
Noh Eul melihat dengan mata kepalanya sendiri ayahnya tergeletak di jalan dan seorang wanita yang menabrak ayahnya kabur dengan mobil merahnya.
Noh Eul mengejar mobil itu sebisanya sambil menangis. Ia melihat semuanya.

Ayah Noh Eul koma. Semuanya berubah.
Mereka mengatakan pelaku tabrak lari tertangkap, tapi Noh Eul tahu kalau itu bukan pelaku aslinya.
Noh Eul melihat dengan mata kepalanya sendiri pelakukany adalah wanita dengan mobil merah dan ia bahkan ingat BM mobilnya.
Tapi pihak kepolisian malah mengatakan kalau memang pria itu pelaku tabrak larinya dan bahkan pria itu meminta maaf sambil menangis.Noh Eul marah pada pria itu kenapa dia berbohong, dia tahu bahwa pria itu bukan pelakunya.

Joon Young sendiri mencoba mendekati ayahnya dengan caranya sendiri.
Saat hari hujan, Joon Young sengaja memayungi ayahnya dan mereka berdia di payung yang sama mengobrol.
Joon Young sangat senang ayahnya memujinya karena ia ingin menjadi jaksa dan bahkan iri pada orang tua Joon Young, karena anaknya sendiri kurang motivasi dan bla bla bla.
Joon Young sangat bahagia setidaknya ayahnya memujinya meski ayah tidak tahu siapa dia, bahkan mereka janji untuk bertemu setelah urusannya selesai.

Noh Eul sendiri tahu ada yang tidak beres dengan kasus ayahnya yang akans egera di tutup karena pelakuknya sudah ketemu.
Ia datang sendiri ke kantor kejaksaan dan sengaja melempar mobil ayah Joon Young yang ternyata menangani kasus itu. Ia sudah datang berkali-kali tapi selalu ditola untuk bertemu.
Ia ingin meminta kejelasan siapa di balik semua ini.
Ia tahu sejak ayah Joon Young menangani kasus ayahnya, semuanya berubah, pelaku, mobil, semuanya berubah, ia tahu mereka menyembunyikan sesuatu.
Tapi ayah Joon Young benar-benar membuat aku muak!!! HUhuhuhuuhuhu, kasian Eul.
tentu saja, Eul hanya anak SMA, tidak punya kekuatan apa-apa.

Diluar ia bertemu dengan Joon Young yang menunggu ayahnya dan Joon Young menjahilinya.
Noh Eul sedang sangat kesal jadi ia berteriak pada Joon Young yang mencampakkan sahabatnya.
Dari sana juga Noh Eul mengatakan kalau Joon Young adalah anak bodoh dengan nilai rendah yang ingin menjadi jaksa, karena orang seperti Joon Young lah negara mereka hancur tidak ada keadilan dan bla bla bla.
Ayah Joon Young mendengar hal itu dan membuat Joon Young malu. Padahal ayahnya ingin memberikannya hadiah, tapi Joon Young mengatakan ia akan belajar lebih keras, jika saatnya tiba, maka ia baru boleh menerima hadiah dari ayahnya.

Noh Eul yang sedang bad mood pulang dengan bus.
Joon Young ada di bus yang sama dan memaksa duduk disampingnya.
Bahkan saat Noh Eul mau pindah berkali-kali, ia tetap memaksa duduk HAHHHAHAHA.
Joon Young mulai menggodanya, aku suka saat Joon Young mengatakan kau bisa menggodaku duluan, atau aku yang akan mendekatimu duluan kekkekekee.

Noh Eul tidak punya waktu untuk bermain-main dengan hal itu, ia menghabiskan siangnya di sekolah dan malamnya untuk menempelkan pengumuman bantuan untuk  mendukung kasus ayahnya naik banding. Yawloo dia masih SMA lhoo.
Tapi keesokan harinya Joon Young membuat masalah dengan datang ke sekolahnya membawa boneka dan digerbang mengumumkan kalau ia dan Noh Eul pacaran sudah 3 bulan dan hari ini perayaan ke 100 hari mereka.
Tentu saja smeua shock, si populer Joon Young pacaran dengan Noh Eul.
Na Ri bahkan lemas mendengarnya. Joon Young sengaja bersikap manis pada Noh Eul didepan Na Ri. LOL.
Dan hal itu membuat Noh Eul dimusuhi di sekolah T__T

Ayah Noh Eul meninggal tak lama setelah itu.
Sebagai anak tertua, ia menanggung semuanya dan bahkan harus lari bersama adik laki-lakinya, kabur dari penagih hutang.
Yang melakukan pemakaman ayahnya adalah tetangganya, tanpa mereka. Bahkan rentenir datang ke pemakaman dan para tetua sangat marah pada mereka yang memeras anak kecil seperti No Eul dan adiknya T___T
Joon Young mendapat kabar itu dan datang ke pemakaman juga. Ia tidak tahu kalau kehidupan Noh Eul selama ini ternyata sangat sulit.

Dan tentu saja, ayah Joon Young merayakan ditutupnya kasus tabrak lari itu.
Gadis yang menabrak ayah No Eul adalah anak seorang politisi dan ia dekat dengan ayah Joon Young.
Ia merayakan bersama ayah Joon Young ck. Ayah Joon Young dilihat dari ekspresinya sepertinya ia melakukannya karena tidak punya pilihan lain.
Bahkan saat politisi itu mengatakan tentang perjodohan anak mereka, ia agak ragu tapi kemudian mengiyakan.
TApi itu lah yang aku benci!!!!!!! Aku benci sekali pada Jaksa Choi!!!!!! Semoga dia dapat karmanya, toh anaknya sekarang fans Joon Young!

Waktu berlalu dengan cepat setelah Noh Eul menghilang.
Joon Young berhasil dalam belajarnya dan naik 100 peringkat, bahkan dia peringkat teratas di angkatannya.
Ibu sangat bahagia dan mentraktir semua guru-guru dan staff disekolah HAHHAAHHAH. Ibu sangat bangga pada anaknya.
Sementara itu Joon Young tidak bisa berhenti memikirkan No Eul.
Ia selalu melihat pengumuman yang ditempel No Eul dan bahkan menggantinya dengan yang baru. Ia juga berbiat menuliskan nomer telponnya disana karena nomor lama yang ada di brosur salah.
Tapi ia ragu-ragu juga dan akhirnya mencoretnya.

Malam itu, Joon Young mendapat telpon dari Noh Eul.
Telponnya yang pertama, mengucapkan terima kasih, ia mendengar dari para tetangga, kalau Joon Young adalah orang yang membawa foto ayahnya saat pemakaman ayahnya.
awwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Dan kita kembali ke tahun 2016.
Masih di tempat yang sama dengan ending episode 1. Dimana No Eul bertanya apakah Joon Young berubah pikiran. Tapi Joon Young lebih tertarik bertanya apakah Noh Eul mengenalnya, bahkan meninggikan suaranya.
Noh Eul mengatakan tentu saja ia mengenal Joon Young, si brengsek. Jika ia mengatakan itu, lalu apakah Joon Young akan mau membuat film dokumenter? Tidak kan?
Noh Eul kemudian meninggalkan Joon Young dan berjalan dengan lemas.
Salju turun deras, hari semakin dingin dan Noh Eul pingsan di jalanan.

Joon Young melihatnya, dalam hatinya ia menolak kalau gadis itu bukanlah Noh Eul.
Dia bukanlah Noh Eul yang ia kenal.
Ia berlari menuju gadis yang lemah itu.

THE END!!!

Episode 1 dan dua cukup menjanjikan menurutku.
Itu cukup membuatku tertarik untuk melanjutkan drama ini. Tapi aku punya masalah disini, aku melihat beberapa spoiler kalau kemungkinan Joon Young dan Noh Eul akan tinggal serumah dan jujur saja, aku tidak suka itu HAHAHHA. I mean, i am sick with si A dan si B tinggal serumah. HAHAHAHAHA. Semoga enggak ya.

BTW ini jaksa Choi alias ayahnya Joon Young nyebelinnya pake banged!!!!
Dia jaksa terkenal tapi ternyata bisa disuap juga, well, banyak sih yang begini, tapi shock ternyata dia jahat, huhuhu.
Jangan-jangan nanti Joon Young tahu, maknaya dia nggak mau jadi jaksa lagi dan memutuskan jadi aktor karena dia juga mendapat banyak tawaran dari agensi sih ya.
Makanya ibunya sangat marah karena ibunya kan punya keinginan kuat anaknya jadi jaksa.

Tapi masa sih Joon Young ada penyakit? huhuhuhu.
Episode 1 aja kita udah tau kalau hidupnya nggak lama lagi HAHAHAHHA. Klise melodrama banged, tapi aku suka LOL.
Tapi masa sih sad ending? ga mungkin kan? HHHAHAHAAHHAHHA
Sekarang galau ending drama sejak yang satu itu, biasanya aku ga terlalu berfikir panjang tentang ending drama, ternyata dikhianati itu skait banged HAHHAHAHA

Yoon Jung Eun belum muncul nih, si pelaku tabrak lari. Aku nggak nyangka dia pelakunya HAHHAHAAHAHAH.
Sepertinya di episode Eul dan Jung Eun akan bertemu, kira-kira Eul ingat nggak ya?
Akan sangat menarik kalau dia jadi politisi juga, kira-kira apa yang akan terjadi?
Dan lagi sepertinya Ji Tae dan Jung Eun akan menikah juga dan aku melihat Ji Tae ini agak mencurigakan juga. Kenapa ia sepertinya mengawasi Eul ya?
Jangan -jangandia juga jahat. Lalu apa hubungan Eul dan Ji Tae?

GYAAAAAAAAAAAH!!!
Akhirnya aku nemu yang cocok sama selera old drama aku HAHHHAHAHAHha
Menunggu Uncontrollably Fond sejak tahun kemarin, itu sesuatu banged akhirnya drama yang ditunggu lebih dari 6 bulan ini tayang juga.
Aku sudah excited dengan UF sejak drama ini diberitakan karena well, aku rasa pembaca blog ini tau dulu aku fans Kim woo Bin juga HHAAHHAHHAHA.
*aku fans galau, suka-suka mau fangirl sama siapa HAHHAHAHA*

Meski aku excited dengan UF (yang sampai drama ini tayang episode 1 aku bahkan kesulitan menghapal judulnya), aku tidak tahu terlalu banyak dengan UF ini. Meski aku menunggu, aku tidak membaca spoiler dan mencari tahu ini drama tentang apa. Satu-satunya yang aku tahu adalah kalau Suzy dan Kim Woo Bin kekasih saat masih sekolah, mereka berpisah dan bertemu lagi setelah dewasa dimana Kim Woo Bin menjadi aktor dan Suzy menjadi seorang PD-nim.
Hanya sebatas itu yang aku tahu bahkan sebelum drama ini tayang.
Jadi apa yang aku tonton di episode pertama benar-benar membuat aku surprise, dan menurut aku plotnya cukup bagus dan membuat penasaran.

Aku tahu banyak komentar negatif mengenai akting Suzy saat Episode 1 tayang. Karena itu aku masih malas menontonnya, karena aku masih mengutamakan Lucky Romance juga.
Tapi ternyata setelah aku menonton 2 episode pertama, aku rasa aku menyukainya. Itu benar saat menonton adegan Suzy aku beneran shock banged karena dia cantik gilaaa HAHAHHAHHHAHAHA. Aku terpana dengan kecantikan dan make up yang ia gunakan HAHAHHAAHHA.
Well, aku nggak bisa bilang akting Suzy bagus, tapi tidak seburuk yang dikatakan netizen, mungkin karena aku menonton dengan sub ya, jadi masalah pengucapan ga jelas kata mereka tidak menggangguku HAHAHHAHAH.
Tapi yang bilang aktingnya ga berubah sejak Dream High, aku rasa salah sih, karena menurut aku aktingnya ada peningkatan kok. Menurut aku ya.

Dan aku mencoba mengabaikan komentar negatif mulai dari sekarang, karena yang membuat aku jatuh cinta pada drama ini bukan karena aktingnya dan siapa yang main (awalnya aku terarik karena yang main Suzy dan Kim woo Bin) tapi karena plot-nya.
Aku bahkan baru tahu kalau ini melo drama tipe-tipe kesukaan aku banged, dan lagi BGM drama ini benar-benar WOW. Gilaaaaaaaaa aku suka ada banyak lagu yang mengiri setiap adegan, aku suka BGM sebuah drama dan kadang memang BGM lah yang membuat aku tertarik untuk menonton lebih jauh (Aku jatuh cinta pada AOHY karena diawal episode aku jatuh cinta pada BGM OST Ben - Like A Dream HAHHAHAHAHA).
Karena plot episode 1 dan 2 lumayan bagus, maka sepertinya aku akan lanjut menonton HAHAHHAHA.
Mudah-mudahan plot-nya makin bagus deh, tapi jangan terlalu berat juga, aku ga suka yang berat-berat HAHAHHAHA.

Sebenarnya ini nggak bisa dibilang melodrama juga ya, karena ada banyak lucu-lucunya juga, tapi aku akan mengatakan ini melodrama.
Aku suka banged ada banyak salju. Udah lama ga nonton drama yang ada saljunya HAHHAHAHA.
ada bagusnya juga drama ini pre-produced, semoga endingnya ga diubah dan masuk akal.
PD dan Writernya bagus sih. Aku nonton The Princess Man juga, PD-nya dari TPM. WOW.
Penulisnya penulis Nice Guy ternyata HAHAHAAHA, A Love to Kill dan Thank You juga WOOWOOWWOW.Pantes.
Will It Snow For Christmas juga. OMG! Mengkhawatirkan nih open ending HAHAHAHHAHAA.
Sorry I love you! OMG!!!!!!!!!!!! Sumpah, aku baru tau, yawlooo pantes aku merasakan perasaan itu, aku ga bisa menggambarkannya tapi aku langsung klop dengan drama ini! MISA adalah salah satu drama terfavorite aku sepanjang masa!!!!!!!!
OMG!!!!

Seperti yang aku bilang, BGM drama ini sangat manis.
Aku suka yang lagu baratnya, bagi yang tahu plis kasi tau donk, atau kalau ada yang nemu lagu-lagu yang diputar di drama ini selain Original Soundtrack-nya, plis kasi tau juga. Manis-manis dan cocok lagunya hehehhe.
Semoga plot-nya makin bagus ya, soalnya drama-drama sekarang suka boring di pertengahan HAHAHHAHA.

Share:

6 komentar:

  1. MISA itu drama apa kaaak?? gapernah denger masaaaa💔
    belom nonton uf meskipun udah nyimpennya😂😂. masih di je soo ho bgt sih duhhh😍. terus plot uf bikin cekit bawabawa mati malez yg matimati😢. masalahnya suka si bang ubin juga sihhh, masa dia mati sih....uncure disease kan kalo gasalah di ep.1😭 gamau liat adegan matiii😭
    aku juga mau nontonin w. plotnya seru mana bang jongsuk yg main duhh😍. udh lama juga galiat han hyo joo😍

    BalasHapus
  2. iya bener... Aku juga udah nungguin drama ini dari taun lalu..

    Aku juga suka banget ama plotnya.

    Episode 1 banyak yang bilang boring, karena menurut aku ep 1 masih perkenalan, di episode 2 baru ceritanya mulai terlihat. Bahkan netizen juga muji begitu setelah liat episode 2.
    Dan kabarnya yang ngasih bad review itu kebanyakan hatersnya suzy, mereka langsung komen akting suzy jelek padahal suzynya belum muncul waktu itu... hahaha
    Dan yeah, akting suzy bener2 meningkat kok, jauh lebih bagus dari aktingnya di dream high.
    Dia bener2 latihan keras kayaknya.
    Plus di drama ini yang jelas2 pake HD Technology, keliatan banget kalau suzy itu super duper cantik... bahkan kim woo bin yang udah punya pacar aja bilang "Oh jadi inilah kenapa semua orang suka suzy" LOL. Waktu itu woo bin abis liat photo untuk poster drama mereka dan kayaknya terpesona ama kecantikan suzy.

    Dan kalau masalah kim woo bin, ga usah ditanya deh. Dia paling jago peran2 begini.

    Gue suka banget chemistry antara mereka.
    Kayaknya cocok banget gitu deh.

    Si cowok ganteng dan maskulin (laki banget), si cewek cantik dan feminim.
    Perbedaan tinggi mereka juga pas.
    Serasi...

    Kenapa ga pacaran aja mereka berdua, mana kim woo bin salting lagi waktu disuruh tatap-tatapan ama suzy...
    Kan gue jadi tambah pengen mereka jadian.. #ups

    Pokoknya UF Highly recommended deh, moga rating makin naik... amin

    BalasHapus
  3. Soundtrack lagu barat,, New Empire - A Little Braver (Uncontrollably Fond OST)

    BalasHapus
  4. Ampyuuun kak aku juga ga abis pikir kenapa netizen sampe kayak gitu ke suzy, padahal kalo aku bilang ya memang begitu tokohnya si no eul. Mungkin karena dibanding2in sama drama DOTS ya jadinya banyak fannya DOTS yang ga suka gitu, ah taulah macem2 fan2 childish gagal move on gitu kali ya /apaini hehee~

    Tapi emang sumpaahhh ga nyesel aku nonton ini, nagiihh! Banyk kejutan di setiap episode (btw aku udh nnton juga sampe episode 4 :p) dan ternyata oh, yang nulis naskahnya yang nulis Nice Guy juga? Ini serius kan kak? Aaaakkk pantes aku juga kayak ngerasa klop banget sama segala hal yang ada di drama ini (mau bagaimana lagi, aku juga stuck banget sama Nice Guy waktu itu). makin sukaaaa berharap endingnya bakalan diluar ekspektasi, sekeren dan seluar biasa Nice Guy! Semogaaa aja worth it dengan nungguin setiap minggunya, tapi untuk Kim Woo Bin, tak masalah laaah~ :p

    Ocehanku ini ga bermaksut apa2 ya, cuma beropini ria sajaa~ Boleh kan kak? /biarlahsksd :p
    Sebenernya sih dulu sering banget ngestalk blog ini dari jamannya domainnya masih myls (kalo gasalah) sampe kehack gara2 reply 1997, tapi udh lama ga buka2 lagi, trus pas cari ulasan tentang UF, eh blognya kakak muncul di urutan pertama. Aku juga bukan sider kak, cuman ya ituu, dulu akunku buat komen sukaganti2, aku aja aampe lupa hehe~ tulisan kakak juga seru sih buat dibaca~ hehe~
    sudahlah, kenapa aku malah ngedongeng beginihh -_- /memang gaje biarkan sajalah -_-
    Ditunggu ulasan seru lainnya ya kak, cahyo!

    BalasHapus
  5. Lanjut dong reviewnya...enak banget dibaca dan celotehannya lucu,cute

    BalasHapus
  6. Kyk'nya cocok buat aq juga.. aq jg suka aohy banget, n misa(mianhae saranghae) banget. bikin banyak nangis... ampek sembab pagi'nya...

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts