Sabtu, 11 Februari 2023

[Trivia] WINTER 2023 Dorama List!

nOTES:
  • WINTER DRAMA = DRAMA YANG TAYANG PADA BULAN JANUARI-MARET. TAPI DALAM POSTINGAN INI AKU AKAN MEMASUKKAN DRAMA-DRAMA YANG TAYANG MULAI BULAN DESEMBER,
  • DAILY DRAMA = DRAMA YANG TAYANG SETIAP HARI,
  • SPECIAL DRAMA =  DRAMA SPESIAL (SP) YANG TAYANG SEBELUM DRAMA MUSIMAN, BIASANYA TAYANG SAAT PERGANTIAN MUSIM DAN JUMLAH EPISODENYA HANYA 1 ATAU 2 EPISODE,
  • PRIME TIME DRAMA = DRAMA UTAMA YANG TAYANG ANTARA JAM 7-10 MALAM,
  • LATE NIGHT DRAMA = DRAMA YANG TAYANG PADA TENGAH MALAM, BIASANYA DIMULAI DARI JAM 11,
  • OTHER DRAMA = DRAMA-DRAMA YANG BISA DI AKSES ONLINE, BUKAN TAYANG DI STASIUN TV, ATAU DRAMA-DRAMA YANG AKU MASIH BELUM MENEMUKAN JAM TAYANGNYA.^^"
 
 -SPECIAL DORAMA-
 
Yappa Sore, Yokunai to Omou (TV Asahi)
 
Release Date: January 6, 2023
Runtime: Friday, 11.15 pm
Scriptwriter: -
Genre: Romance
Episode: 1

Cast: Yoshikawa Ai, Okayama Amane, Kubota Sayu, Inoue Yuki, ect. 

Story: Drama ini menceritakan tentang tiga sahabat yang mempunyai channel streaming. Belakangan channel mereka mengalami penurunan penonton dan itu membuat mereka khawatir. Lalu dua temannya punya ide untuk membuat konten mengenai seorang gadis cantik yang jatuh cinta pada pria tidak populer. Karena itu heroine mendekati seorang pria tidak populer dan memulai hubungan cinta palsu dengan pria itu.


Hikikomori Sensei 2 (NHK)

Release Date: December 17, 2022 
Runtime: Saturday, 10 pm
Genre: Drama
Episode: 2

Cast: Sato Jiro, Suzuki Honami, Sakuma Yui, Tamaki Reo, Yoshida Mikako, Muroi Shigeru, Takahashi Katsunori, ect.

Story: Drama ini menceritakan tentang seorang pria yang dulunya adalah hikikomori dan sekarang bekerja sebagai seorang guru.

Detective Romance (NHK) 
 
Release Date:January 21 
Runtime: Saturday, 10 pm 
Genre: Drama 
Episode: 4
 
Cast. Hamada Gaku, Kusakari Masao, Ishibashi Shizuka, Izumisawa Yuki, Asaka Kodai, Matsumoto Wakana, Morimoto Shintaro, Sekoguchi Ryo, ect. 


 
 
 -PRIME TIME DORAMA-

Themis no Kyoshitsu (Fuji TV)

Release Date: January 2023
Runtime: Monday, 9 pm
Scriptwriter: Okita Haruka (Unicorn ni Notte)
Genre: Legal
Episode: -

Cast: Kitagawa Keiko, Yamada Yuki, Sara Minami, Takahashi Fumiya, Maeda Oshiro, Maeda Kentaro, Kawamura Hana, Oikawa Mitsuhiro, Onoe Matsuya, Miyano Mamoru, Sato Hitomi, ect.

Story: Drama ini mengangkat kisah di sebuah sekolah hukum. Tokoh utama adalah seorang hakim wanita yang dikirim ke sekolah tersebut sebagai pelatih sementara. Disana ia mengajarkan mahasiswa yang ingin menjadi pengacara untuk lulus ujian hukum. Ia punya cara khusus mengajarkan para siswanya, bukan hanya tentang teori,tapi juga praktek.


Wana no Sensou (Fuji TV)

Release Date: January 16
Runtime: Monday, 10 pm
Scriptwriter: Goto Noriko
Genre: Revenge
Episode: -

Cast: Kusanagi Tsuyoshi, Igawa Haruka, Sugino Yosuke, Ono Karin, Takahashi Katsunori, Kishibe Ittoku, Katahira Nagisa, ect.
 
Story: Drama ini adalah series ketiga dari war series yang menceritakan tentang seorang sekretaris parlemen yang dikhianati oleh seorang anggota parlemen yang telah dia dedikasikan selama 20 tahun. Ia memutuskan balas dendam pada para politisi yang mendukung anggota parlemen itu.


Hoshi Furu Yoru ni (TV Asahi)

Release Date: January 2023
Runtime: Tuesday, 9 pm
Scriptwriter: Oishi Shizuka (Shiranakute Ii Koto)
Genre: Romance
Episode: -

Cast: Yoshitaka Yuriko, Kitamura Takumi, Dean Fujioka, ect.

Story: Drama ini menceritakan tentang seorang ginekolog berusia 35 tahun  yang bekerja di sebuah kota tepi pantai yang damai. Ia bekerja keras dalam pekerjannya, tapi terkadang ia lelah secara emosional. Saat ia menenangkan diri dan pergi berkemah, ia bertemu dengan seorang pemuda yang menggunakan bahasa isyarat. Pemuda itu hidup di dunia tanpa suara dan 10 tahun lebih muda darinya, tapi dia adalah adalah pemuda positif yang punya banyak minat tentang dunia.


Yugure ni, Te o Tsunagu (TBS)

Release Date: January 2023
Runtime: Tuesday, 10 pm
Scriptwriter: Kitagawa Eriko (Hanbun Aoi)
Genre: Youth, Romance
Episode: -

Cast: Hirose Suzu, Nagase Ren, Matsumoto Wakana, Tanabe Momoko, Ihara Rikka, Uchida Rio, Natsuki Mari, Sakurai Kaito, Kayashima Narumi, Sako Yoshi, ect.

Story: Drama ini mengisahkan tentang seorang gadis ceria yang dibesarkan di desa terpencil dan sering dibully karena jelek. Ia mengikuti tunangannya yang merupakan teman masa kecilnya dan pindah ke Tokyo. Sebuah pertemuan yang ditakdirkan terjadi antara dia dan seorang pemuda. Tapi mereka pikir mereka tidak akan bertemu lagi, ternyata mereka malah tinggal di rumah kos yang sama. Pemuda itu punya impian menjadi pemusik meski ditentang oleh orang tuanya. Ia sudah berusaha keras selama ini tapi tidak berjalan lancar dan hampir menyerah akan impiannya. Tapi sejak bertemu dengan heroine, keduanya jatuh cinta dan saling menyemangati menggapai impian mereka. 
 
 
Ooku (NHK) 
 
 
Release Date: January 10 
Runtime: Tuesday, 10 pm 
Genre: Period
 
Cast. Fukushi Sota, Hotta Mayu, Naka Riisa, Yamamoto Koji, Tominaga Ai, Nakajima Yuto, Kanjiya Shihori, Shiraishi Sei, Saito Yuki, Okayama Amane, ect.  


Stand Up Start (Fuji TV)

Release Date: January 18, 2023
Runtime: Wednesday, 10 pm
Scriptwriter: Moral (Gokushufudou)
Genre: Corporate
Episode: -

Cast: Ryusei Ryo, Sorimachi Takashi, Koizumi Kotaro, Totsugi Shigeyuki, Kote Shinya, Yoshino Hokuto, Yamashita Mizuki, Mizusawa Rintaro, Muga Tsukaji, Adachi Yumi, ect.

Story: Drama ini mengisahkan tentang seorang CEO perusahaan investasi manusia. Ia berkeyakinan aset adalah manusia dan tidak ada investor yang akan membuang aset mereka. Ia mendekati orang-orang yang mengalami kesulitan dalam kehidupan pribadi atau bisnis, bicara pada mereka dan mengajak mereka memulai kembali untuk menggapai impian mereka.


Reversal Orchestra (NTV) 

Release Date: January 11, 2023
Runtime: Wednesday, 10 pm
Scriptwriter: Shimizu Yukako (Saiai)
Genre: Music
Episode: -

Cast: Kadowaki Mugi, Tanaka Kei, Bando Ryota, Takiuchi Kumi, Hamada Mari, Hirata Mitsuru, Okabe Takashi, Maeno Tomoya, Nagayama Kento, Tsunematsu Yuri, Tsuda Kenjiro, Hara Hideko, Namase Katsuhisa, ect.

Story: Drama ini menceritakan tentang seorang gadis yang merupakan pemain biola terkenal. Ia memenangkan banyak kompetisi internasional dan juga pernah bermain di orkestra bergengsi. Tapi karena suatu alasan dia tidak pernah tampil diatas panggung lagi, meski sebenarnya ia masih bermain biola untuknya pribadi. Sekarang ia bekerja menjadi pejabat publik di Kota Saitama. Suatu hari, seorang maestro yang sedang naik daun di Jerman diminta ayahnya kembali ke Jepang. Ia adalah anak pejabat di kota Saitama dan ayahnya memintanya membangun kembali orkestra kota tersebut. Ia mulai membangun kembali simfoni lokal Kota Saitama dan mencoba merekrut heroine untuk bergabung dengannya.


Keishicho Outsider  (TV Asahi) 
  
Release Date: January 5, 2023
Runtime: Thursday, 9 pm
Scriptwriter: Takahashi Izumi (Kamen Rider Black Sun)
Genre: Detective, Mystery, Drama
Episode: -

Cast: Nishijima Hidetoshi, Hamada Gaku, Kamishiraishi Moka, Saito Takumi, Kataoka Ainosuke, ect.

Story: Drama ini menceritakan tentang seorang detektif yang mirip gangster. Ia bekerja di Departemen Kepolisian Metropolitan tapi kemudian dipindahkan ke Kantor Polisi Sakuramachi Chuo tanpa alasan (penurunan jabatan). Ia ingin kembali ke Departemen Kepolisian Metropolitan untuk menemukan alasan kenapa ia diturunkan. Sementara itu ia bekerja bersama detektif lain yang punya rahasia besar mengenai kasus yang belum terungkap. Lalu seorang detektif wanita muda bekerja sama dengan mereka untuk mengungkap kasus pembunuhan. Tapi detektif itu tidak begitu menyukainya karena detektif muda itu adlaah puteri dari asisten komisaris di Departemen Kepolisian Metropolitan.
 

Ninja ni Kekkon wa Muzukashii (Fuji TV) 

Release Date: January 2023
Runtime: Thursday, 10 pm
Scriptwriter: Matsuda Yuko (Koi desu!)
Genre: Romance, Comedy
Episode: -

Cast: Nanao, Suzuki Nobuyuki, Yamamoto Maika, Tomosaka Rie, Furuta Arata, Katsuji Ryo, Yoshitani Ayako, Kakei Miwako, Ichimura Masachika, Fujiwara Taiyu, ect.

Story: Drama ini menceritakan kehidupan pernikahan antara seorang apoteker dan tukang pos. Keduanya sama-sama menyembunyikan kalau mereka berdua adalah bagian dari keluarga ninja. Kedua keluarga sudah menjadi rival dan bermusuhan selama beberapa generasi. Keduanya menikah karena cinta dan awalnya pernikahan mereka berjalan dengan baik, tapi belakangan hubungan mereka memburuk karena hal-hal seperti pekerjaan rumah atau penggunaaan kamar mandi. Lalu sebuah kasus terjadi antara dua klan ninja tersebut dan sepertinya rahasia mereka akan terbongkar.


Hyakumankai Ieba Yokatta (TBS) 

Release Date: January 2023
Runtime: Friday, 10 pm
Scriptwriter: Adachi Naoko (Okaeri Mone)
Genre: Fantasy, Romance
Episode: -

Cast: Inoue Mao, Satoh Takeru, Matsuyama Kenichi, Shim Eun Kyung, ect.

Story: Drama ini menceritakan teman masa kecil yang percaya kalau mereka ditakdirkan bersama. Tapi suatu hari keduanya berpisah dan dipertemukan kembali dalam dunia berbeda. Laki-laki itu menjadi arwah yang gentayangan disekitar si wanita dan yang bisa melihatnya adalah seorang detektif. Arwah itu meminta detektif tersebut menyampaikan kata-katanya pada sang gadis sekaligus mencari kebenaran dibalik kematiannya.


Isekai Izakaya Nobu Season 3 (WOWOW) 
 
 
Release Date: January 13 
Runtime: Friday, 11 pm 
Genre: Food, Fantasy 
Episode: 10 
 
Cast. Otani Ryohei, Takeda Rena, Hiraoka Yuta, Shirasu Jin, Asaka Kodai, Taira Yuna, Hotta Akane, ect. 
 
 
 
 
Daibyoin Senkyo (NTV) 
 
Release Date: January 2023
Runtime: Saturday, 10 pm
Scriptwriter: -
Genre: Suspense
Episode: -

Cast: Sakurai Sho, Higa Manami, Sonim, Shirasu Jin, Miyamoto Mayu, Hirayama Hiroyuki, ect.

Story: Drama ini bersetting di sebuah rumah sakit yang diambil alih oleh sebuah kelompok bersenjata yang memakai topeng oni. Seorang petugas polisi yang sedang mengambil cuti dimana istrinya bekerja di rumah sakit itu, harus menyelamatkan para sandera dalam waktu yang ditentukan.
 
 
Dou Suru Ieyasu (NHK)

Release Date: January 2023
Runtime: Sunday, 8 pm
Scriptwriter: Kosawa Ryota (Legal High)
Genre: Historical
Episode: -

Cast: Matsumoto Jun, Okada Junichi, Arimura Kasumi, Muro Tsuyoshi, Nomura Mansai, Abe Hiroshi, Omori Nao, Yamada Yuki, Matsushige Yutaka, Matsuyama Kenichi, Sugino Yosuke, Matsumoto Marika, Kitagawa Keiko, Hongo Kanata, Shida Mirai, Sekimizu Nagisa, Nomaguchi Toru, ect.

Story: Drama ini mengangkat kisah sejarah Tokugawa Ieyasu, seorang shogun Jepang. Ia lahir sebagai anak laki-laki dari daimyo yang miskin dan tidak berdaya. Ia kehilangan ayahnya selama perang dan tumbuh kesepian karena jauh dari ibunya. Ia tidak tahu masa depan apa yang menunggunya, tapi takdir mempertemukannya dengan Oda Nobunaga saat masih muda.
 
 
Get Ready! (TBS)
 
Release Date: January 2023
Runtime: Sunday, 9 pm
Scriptwriter: -
Genre: Medical
Episode: -

Cast: Tsumabuki Satoshi, Fujiwara Tatsuya, Matsushita Nao, Wataru Hyuga, Touma Ami, ect.

Story: Drama ini menceritakan tentang tim dokter pasar gelap yang melakukan segala jenis operasi dengan keterampilan bedah super dan biaya yang tinggi. Mereka menyembunyikan pekerjaan mereka itu dari masyarakat. Sang hero adalah seorang ahli bedah jenius yang bekerja sebagai pembuat kue di siang hari. Ia memiliki ruang operasi yang dilengkapi alat bedah lengkap di ruang bawah tanah toko kue miliknya. Timnya adalah seorang yang dikenal sebagai joker, seorang pengacara internasional yang bernegosiasi dengan pasien.


Giver Taker (WOWOW)
 
Release Date: January 22
Runtime: Sunday, 10 pm
Scriptwriter: Hiroyuki Komine (Dr. White)
Genre: Crime, Suspense
Episode: 5

Cast: Nakatani Miki, Kikuchi Fuma, Fukagawa Mai, Baba Fumika, Saito Yuki, Yoshizawa Hisashi, Ikeuchi Hiroyuki, ect.

Story: Drama ini menceritakan tentang seorang mantan guru SD yang sekarang bekerja sebagai detektif. Saat ia masih menjadi guru SD, puterinya dibunuh secara brutal oleh anak 12 tahun yang merupakan muridnya dan kejadian itu menggemparkan seluruh Jepang. 12 tahun setelah kejadian itu, ia sibuk dengan pekerjaanya sebagai detektif dan anak yang membunuh puterinya itu akan keluar dari sekolah pelatihan medis remaja dan ia mendengar anak itu sudah sepenuhnya rehabilitasi. Tapi keluarga heroine tidak bisa tenang dan tetap waspada. Suatu hari, heroine mendapat sebuah pesan yang mengatakan kalau ia akan mengambil sesuatu yang berharga dari heroine lagi.


Brush Up Life (NTV) 

Release Date: January 2023
Runtime: Sunday, 10.30 pm
Scriptwriter: Bakarhythm (Sumu Sumu)
Genre: Comedy, Time-Travel
Episode: -

CastAndo Sakura, Bakarhytm, Kinami Haruka, Kaho, Matsuzaka Tori, Sometani Shota, Kuroki Haru, Usuda Asami, Suzuki Kosuke, ect.

Story: Drama ini mengisahkan tentang seorang wanita yang tiba-tiba kembali ke tubuhnya saat masih berusia anak-anak. Ia ingin memperbaiki kehidupannya dengan memulai kembali dari awal.
 

-LATE NIGHT DORAMA-

Soredemo Kekkonshitai to, Yatsura ga Itta (TV Tokyo)
 
Release Date: January 4
Runtime: Wednesday, 1 am
Scriptwriter: -
Genre: Romance, Comedy
Episode: -
 
Cast. Suzuki Yuka, ect.
 
Story: Drama ini mengisahkan tentang kisah kehidupan yang berujung pada pernikahan, hubungan manusia dari persfektif sebuah keluarga tikus. 


Informa (Fuji TV)

Release Date: January2023
Runtime: Thursday, 12.25 am
Scriptwriter: -
Genre: Suspense
Episode: -
 
Cast. Kiritani Kenta, Sano Reo, ect.
 
Story: Drama ini mengisahkan tentang seorang informan dan reporter yang mengikuti kasus-kasus pembunuhan.


6-Byoukan no Kiseki (TV Asahi) 
 

Release Date: January 14, 2023
Runtime: Saturday, 11.30 pm
Scriptwriter: -
Genre: Family
Episode: -

Cast. Takahashi Issei, Hashizume Isao, Honda Tsubasa, ect.

Story: Drama ini menceritakan tentang sebuah keluarga terdiri dari ayah dan anak laki-lakinya yang menjalankan bisnis kembang api. Suatu hari seorang pelanggan wanita datang untuk memesan kembang api.




 

Shunyuu wa Akujo (BS TV Tokyo)

Release Date: January 8, 2023
Runtime: -
Scriptwriter: -
Genre: Friendship, Romance
Episode: -

Cast: Shimizu Kurumi, Yamaya Kasumi, ect.

Story: Drama ini mengisahkan tentang persahabatan dan kisah cinta antara dua orang sahabat yang sangat berbeda kepribadiannya.


Otto wo Shakai-teki ni Massatsu suru Itsutsu no Hoho (TV Tokyo)

Release Date: January 10, 2023
Runtime: -
Scriptwriter: -
Genre: Revenge
Episode: -

Cast: Baba Fumika, Nomura Shuhei, ect.

Story: Drama ini mengisahkan tentang seorang istri yang selalu menjadi target kekerasan suaminya. Ia berniat balas dendam dengan menjatuhkan suaminya di depan umum.


Liaison (TV Asahi) 

Release Date: January 20, 2023
Runtime: Friday, 11.15 pm
Scriptwriter: Yoshida Noriko (Hanamizuki)
Genre: Medical
Episode: -

Cast: Yamazaki Ikusaburo, Matsumoto Honoka, Kuriyama Chiaki, ect.

Story: Drama ini menceritakan tentang seorang dokter yang bekerja di sebuah klinik yang berspesialisasi pada psikiatri anak. Keluarganya adalah pemilik rumah sakit umum tapi ia menolak bekerja di sana dan malah mengambil alih klinik bibinya yang terletak di pinggiran kota. Alasannya adalah karena ia mengidap ASD dan ia memahami pasien klinik lebih dari siapapun. Ia menyukai waktunya menghadapi pasien anak-anak. Seorang dokter magang wanita bekerja di sana setelah ia mendapat banyak masalah dengan pembimbingnya di rumah sakit universitas. Ia menderita ADHD. Dokter klinik lah yang menghubunginya dan memintanya bekerja di klinik itu.

-OTHER DORAMA-
 
 
Ima wa no Kuni no Alice 2 (Netflix)

Release Date: December 22, 2022
Genre: Suspense
Episode: -

Cast: Yamazaki Kento, Tsuchiya Tao, Murakami Nijiro, Miyoshi Ayaka, Sakurada Dori, Asahina Aya, Tsunematsu Yuri, Yamashita Tomohisa, Naka Riisa, MAiguma Katsuya, Isomura Hayato, Inowaki Kai, ect.

Story: Drama ini adalah season kedua yang diangkat dari manga berjudul sama karya Aso Haro. Drama ini menceritakan tentang tiga sekawan yang terjebak di sebuah dunia dimana mereka harus memenangkan berbagai game untuk bisa bertahan hidup.
 
 
 
 
 
 
Maiko-san Chi no Makanai-san (Netflix)
 
Release Date: January 12
Scriptwriter: Koreeda Hirokazu (Umimachi Dairy)
Genre: Foods, Friendship
Episode: 9

Cast: Mori Nana, Deguchi Natsuki, Makita Aju, Matsuzaka Keiko, Hashimoto Ai, Matsuoka Mayu, Tokiwa Takako, Kairi Jyo, Fukuchi Momoko, Lily Franku, Iura Arata, ect.

Story: Drama ini adalah slice of life drama yang diangkat dari manga berjudul sama karya Koyama Aiko. Menceritakan dunia maiko di distrik Hanamachi, Tokyo. Heroine berangkat ke Kyoto bersama sahabatnya untuk menjadi maiko. Tapi heroine tidak punya bakat menjadi maiko sedangkan temannya dikatakan sebagai bakat yang muncul 1 dalam 100 tahun. Biasanya jika seseorang gagal menjadi maiko, dia akan diminta pulang kampung, tapi heroine tetap bertahan di rumah maiko dan menjadi tukang masak di sana. Ia menyediakan makanan bagi para maiko muda dengan resep sederhana tapi sangat enak.
 
 
Sugisaki Hana no Satsukyu (WOWOW)

Release Date: February 2023
Runtime: -
Scriptwriter: Imaizumi Rikiya
Genre: Slice of Life
Episode: 6

Cast: Sugisaki Hana, ect.

Story: Drama ini merupakan seri ke-4 dari satsukyu series. Menceritakan kehidupan aktris Sugisaki Hana yang tiba-tiba mendapat libur disaat jadwal syutingnya. Libur tiba-tiba tanpa rencana, apa yang akan dia lakukan?
 
 
Ameiro Paradox (MBS)
 
 
Release Date: December 15, 2022
Runtime: -
Scriptwriter: -
Genre: BL
Episode: 8

Cast: Kimura Keito, Yamanaka Jyutaro, Kashio Atsuki, Miyazawa Sae, Izuka Kenta, Yoshida Rinne, ect.

Story: Drama ini menceritakan tentang seorang reporter majalah mingguan yang secara diam-diam menganggap seorang reporter yang bekerja di perusahaan yang sama adalah rivalnya. Keduanya selalu adu mulut dan tidak bisa akur. Tapi suatu hari mereka harus menjadi rekan kerja yang mengejar sebuah kasus bersama-sama.
 
 
Hamaru Otoko ni Keritai Onna (TV Asahi)


Release Date: January 2023
Runtime: -
Scriptwriter: Seki Erika (Teppachi!)
Genre: Romance
Episode: -

Cast: Fujigaya Taisuke, Sekimizu Nagisa, ect.

Story: Drama ini menceritakan tentang seorang pria elit yang tiba-tiba menjadi miskin dalam semalam. Ia kehilangan pekerjaan dan bahkan istrinya. Ia kemudian bekerja sebagai bapak kos di sebuah rumah kos dan disana ia bertemu dengan seorang wanita.
 
 
 
 
 
3000-yen no Tsukai kata (Fuji TV)
 
Release Date: January 7, 2023
Runtime: -
Scriptwriter: Shimada Ureha (Rika)
Genre: Slice of life
Episode: 8

Cast: Aoi Wakana, Nakao Mie, Yamazaki Hirona, Morio Yumi, Horii Arata, Hashimoto Atsushi, ect.

Story: Drama ini mengisahkan 3 generasi wanita dari sebuah keluarga. Mereka dengan serius memikirkan hidup seperti apa yang mereka inginkan dan bagaimana menghadapi kesulitan keuangan. Sang heroine adalah puteri kedua yang baru saja mulai hidup sendirian setelah menemukan pekerjaan.
 
 
A2Z (Amazon Prime Video)

Release Date: February 3, 2023
Runtime: -
Scriptwriter: Matsuda Yuko (Koi desu!)
Genre: Romance, Drama
Episode: 10

Cast: Fukada Kyoko, Tanaka Kei, Katayose Ryota, ect.

Story: Drama ini menceritakan tentang seorang wanita dan hubungannya dengan orang-orang disekitarnya. Dia sudah menikah dan ada seorang petugas pos yang jatuh cinta padanya.
 
 
Gannibal (Disney+) 

Release Date: December 28, 2022
Runtime: Wednesday 
Genre: Suspense
 
Cast. Yagira Yuya, Kasamatsu Sho, Yoshioka Riho, Takasugi Mahiro, Kita Kana, Sugita Rairu, Baisho Mitsuko, Yoshihara Mitsuo, Nakamura Yutaro, ect. 
 
Story: Drama ini menceritakan tentang seorang polisi yang baru saja ditugaskan di sebuah desa di pegunungan Jepang. Ia awalnya disambut dengan baik oleh penduduk desa yang ramah. Suatu hari ada sebuah kasus dan ia menyadari kalau ada yang aneh dengan desa tersebut. Ia menemukan fakta mengerikan bahwa di desa tersebut penduduknya makan manusia.
 

 
 
Otto wo Shakaiteki ni Massatsu suru Itsutsu no Houhou (TV Tokyo) 
 
 
Release Date: January 10 
Runtime: Tuesday, 12.30 am 
Genre: Revenge  
 
Cast. Baba Fumika, Nomura Shuhei, Sato Ryo, Okamoto Natsumi, Nagase Riko, Moriya Kanna, ect.  
 
 
 
Akai Ringo (ABC TV) 
 

 
Release Date: January 22 
Runtime: Sunday, 12.25 am 
Genre: Drama
 
Cast. Komiya Rio, Kawazu Asuka, Shinjo Yume, Suzuki Kosuke, Oda Nana, Morisaki Tomomi, ect.  
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Konya Sukiyaki dayo (TV Tokyo) 
 
 
Release Date: January 6 
Runtime: Friday, 12.12 am 
Genre: Drama, Romance
 
Cast. Renbutsu Misako, Triendl Reina, Suzuki Jin, Mikawa Yugo, Konno Buruma, Miyazaki Yoshiko, ect.  
 
 
 
 
 
 
Papa to Natchan no Obento (NTV) 
 

 
Release Date: January 16 
Runtime: Monday-Fri, 7.15 am 
Genre: Family
 
Cast. Fujiki Naohito, Touma Ami, Otomo Karen, Hiraizumi Sei, Ichige Yoshie, ect.  
 
 
 
 
 
 
Suki Suki Wan Wan (NTV) 
 

 
Release Date: January 23 
Runtime: Monday, 12.59 am 
Genre: Drama
 
Cast. Kishi Yuta, Ukisho Hidaka, Ito Atsushi, Sakurada Hiyori, Oda Oideyasu, ect.  
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Anata wa Watashi ni Otosaretai (MBS) 
 

 
Release Date: January 5 
Runtime: Thursday, 12.59 am 
Genre: Drama, Suspense
 
Cast. Tsurushima Noa, Murai Ryota, Ugaki Misato, Naito Shuichiro, Sato Yusuke, ect.  
 
 
 
 
 
 Zenryoku de, Aishite Ii Kana? (TV Tokyo) 
 

 
Release Date: February 3 
Runtime: Friday, 12.52 am 
Genre: Romance
 
Cast. Sakuraba Nanami, Takezai Terunosuke, Odai Ryohei, Fujimori Shingo, Watanabe Risa, Machida Yu, Hara Hideko, ect. 
 
 
 
 
 
Shinyu wa Akujo (BS TV Tokyo) 
 

 
Release Date: January 8 
Runtime: Sunday, 11.30 pm 
Genre: Drama
 
Cast. Shimizu Kurumi, Yamaya Kasumi, Yano Masato, Fuchikami Yasushi, Ichikawa Ruka, Hama Shogo, Hanayama Mizuki, Sakai Taisei, ect.  
 
 
 
 
 
Blue Birthday (KTV) 
 

 
Release Date: February 7 
Runtime: Tuesday, 12.55 am 
Genre: Fantasy

Cast. Tsurubo Shion, Matsui Airi, ect.
 
 
 
 
Soredemo Kekkon Shitai to, Yatsura ga Itta (TV Tokyo) 
 

 
Release Date: January 4 
Runtime: Wednesday, 1 am 
Genre: Drama 
 
Cast. Suzuki Yuka, Fukuyama Shodai, Mio Yuki, Nishioka Shota, Hamatsu Takayuki, ect.  
 
 
 
 
 
 
Watashi no Otto wa: Anoko no Koibito (BS TV Tokyo) 
 
 
Release Date: January 14 
Runtime: Saturday, 12 am 
Genre: Drama
 
Cast. Yamashita Rio, Izumisawa Yuki, Konno Ayaka, Saeki Daichi, Kouri Yuuka, Ino Hiroki, ect.  
 
 
 
 
 
 
***
 
 
 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts