Jumat, 31 Maret 2017

[Review] J-Movie: April Fools (2015)


April Fools adalah salah satu movie yang membuat emosi bercampur aduk saat menontonnya. Dimulai dengan rasa bingung ini ceritanya tentang apa, atau karena otak saia agak lambat jadi nggak ngerti awal movie ini sebenarnya ingin mengisahkan apa, aku sempat berhenti nonton. Karena aku nggak nyambung sama ceritanya.
Pada akhirnya aku lanjut menonton dan movie ini tiba-tiba masuk ke dalam salah satu movie jepang terbaik yang pernah aku tonton HAHAHAHHAHHA.


Menonton April Fools itu beneran bikin emosi campur aduk, mulai dari bingung dan penuh tanda tanya, heran, berfikir ini movie 18+, ada rasa jijay dikit, terus bertanya-tanya lagi ini movie maksudnya apa, tiba-tiba movienya membuat aku ketawa ngakak, marah, benci dan pada akhirnya aku menangis tersedu-sedu dan tersenyum di akhir movie.
Benar-benar mengaduk emosi saat menontonnya. Aku sempat akan drop ini movie karena jujur, 10 menit awal movie aku bingung banged dan nggak ngerti, nggak nyambung, kayaknya ini movie ga cocok sama selera aku, eh, ternyataaaaaaaa ini movie pertengahan ke akhir bagus bangeeeeeeed.
Bagi kalian yang nggak suka tipe movie full romance, maka ini cocok banged, disini ada romancenya, perkelahian, kisah orang tua, suami istri, mengesalkan + mengharukan HAHAHA. Tapi bener sih, unsur komedinya nggak biasa HAHHAHAHA.

April Fools adalah movie yang rilis pada tahun 2015, disutradarai oleh Junichi Ishikawa dan naskah ditulis oleh Ryota Kosawa dimana keduanya pernah berkolaborasi dalam dorama Legal High, makanya disini banyak cast Legal High-nya.
Seperti judulnya, April Fools alias April Mop, movie yang berdurasi 120 menit ini rilis 1 April dan bergenre comedy, drama, suspense.
Movie ini dibintangi oleh Erika Toda, Tori Matsuzaka, Nanao, Yukiyoshi Ozawa, Minami Hamabe, Susumu Terajima, Masaki Okada, Masataka Kubota, Sumiko Fuji, Kotaro Satomi dan lain-lain.
Casts dalam movie ini sangat banyak dan punya peran tersendiri.

Sesuai dengan judulnya, movie ini mengambil tema april mop dan kisah di movie ini terjadi pada 1 April.
Aku nggak menyangka april mop bisa sepanjang ini HAHAHAHAHA. Satu hari terasa sangat panjang dengan berbagai kejadian di dalamnya.
Movie ini tidak hanya fokus pada 1 karakter tapi pada banyak karakter yang tidak saling mengenal satu sama lain tapi saling berhubungan satu sama lain.
JAdi singkatnya sih, ada banyak kisah yang diceritakan dalam movie ini, mereka menjadi tokoh utama dalam kisah masing-masing dan menjalani 1 april dengan cara masing-masing.

Aku juga bingung bagaimana cara memulai menceritakan kisah dalam movie ini HAHHAHAHA. Karena kisahnya dibagi-bagi sepanjang movie LOL.

Ayumi Nitta (Erika Toda) dan Wataru Makino (Tori Matsuzaka)

Untuk kisah mereka berdua sendiri cukup panjang dan menarik. Wataru Makino adalah pecandu sex. Ia mendekati wanita ini dan itu, hanya untuk menggodanya, karena para wanita sangat tertarik padanya, ia adalah seorang dokter muda.
Ayumi Nitta menderita penyakit anthropophobia dimana ia punya penyakit malu yang ekstrim dan takut pada orang-orang. Ia bekerja sebagai cleaning service di sebuah rumah sakit. Pada 1 April, ia dirumahnya yang gelas sedang menonton TV dan melihat ada pasangan sahabat yang dipertemukan kembali setelah terpisah selama bertahun-tahun. Melihat keajaiban seperti itu, Ayumi yang sebenarnya ragu akan sesuatu mulai memberanikan diri. Ia menelpon seseorang dan ternyata orang itu adalah Wataru. Ia mengatakan pada Wataru kalau ia sedang hamil anak Wataru dan ingin Wataru bertanggung jawab. TApi Wataru berfikir dia dikerjai, karena ini 1 april.
Ayumi mendengar dari balik telfon kalau Watari akan ke sebuah restoran. IA menatap tanggalan di kamarnya, 1 April. Ia mengambil handuk dan memasukkan ke jaketnya, mengambil tas dan keripik kentang, ia akan menemui wataru di restoran itu.

Wataru sendiri baru saja tidur dengan seorang wanita dan pergi ke restoran itu untuk menemui wanita lainnya dan menggodanya. Wanita itu adalah Reiko (Nanao) yang katanya seorang pramugari. Saat keduanya bersiap akan pergi ke hotel, tiba-tiba Ayumi sudah ada di restoran itu dan membuat kekacauan, mengatakan kalau Wataru harus bertanggungjawab padanya. TApi Wataru tentu saja membantah.
Ayumi yang punya penyakit takut pada orang, ia tak bisa menatap dengan baik, satu-satunya yang membuatnya tenang adalah dengan memakan keripik kentang yang ternyata sudah tak ada di tasnya, sedangkan keripik yang ia bawa sudah habis. Sempat terjadi pertengkaran mulut karena Wataru tidak mengaku, Ayumi terlihat marah dan mengeluarkan sesuatu dari dalam tasnya, sebuah pistol.
Berfikir itu hanya pistol mainan, Wataru tidak takut. Tapi siapa sangka itu pistol beneran ada pelurunya dan dalam waktu beberapa detik restoran itu heboh, semua pengunjung panik, bahkan Wataru melarikan diri ke dapur HAHAHAAHHAAH.
Dalam waktu singkat, restoran itu menjadi horror, Ayumi dan pistolnya, ia menyandera semua yang ada disana. Dan yang lucunya, pelayan di restoran itu seolah-olah jadi boa Ayumi, dia yang mengatur semuanya untuk tenang dan jangan melawan, karena ia tak ingin ada korban di restorannya.

Wataru yang sembunyi di dapur mengunci pintu HAHAHA. Ia ketakutan banged. DAn ternyata ada chef di dapur itu yang tampak tenang, katanya ia punya kenalan polisi dan akan menelponnya tapi temannya sibuk. Ia pernah tahu mengenai pistol dan mengatakan postol yang dipegang Ayumi ada 6 peluru, Ayumi sudah menembakkan 5, artinya ada satu lagi.
Singkat cerita, selama Wataru bersembunyi, terjadi diskusi di restoran itu, mereka merayu Ayumi dan salah seorang pelanggan berani melawan Ayumi untuk merebut pistolnya, tapi berakhir dengan ia kena tembak di bagian kaki. Karena peluru terakhir sudah ditembakkan, chef meminta Wataru keluar untuk menenangkan Ayumi.
Karena pria tadi terluka kakinya, dan mereka butuh dokter disana, semuanya minta Wataru mengobati si pria. TApi ternyata Wataru bukanlah seorang dokter, selama ini ia berbohong untuk menggoda wanita. Dan Ayumi mengetahuinya, karena ia sering melihat Wataru di rumah sakit berkeliaran mencari mangsa.
Saat itu Wataru mulai terlihat menyebalkan dan menjelek-jelekkan semua wanita yang menjadi korbannya, termasuk Ayumi, yang membuat Ayumi menjadi kesal dan menembak lagi. Awalnya Wataru berfikir kalau nggak ada peluru lagi di pistol itu, ternyata masih ada HAHAHAHHA, tentu saja semuanya panik dan ketakutan. Chef malah bilang kalau ia ternyata salah, harusnya ada 8 peluru disana WKKWKWKWKWKW.

Jadi terjadi tembak menembak lagi dan membuat semuanya takut, mereka akhirnya bahu membahu untuk menangkan Wataru dan membuatnya berlutut di hadapan Ayumi HAHAAAHHAHAHA.
Disana mereka ingin Ayumi dan Wataru menjelaskan semuanya, apa yang terjadi. DAn disana Ayumi menceritakan bagaimana ia bertemu dengan Wataru, ternyata yang memberinya keripik kentang dulu adalah Wataru, Wataru mengatakan kalau keripik kentang bisa membantu Ayumi melawan penyakitnya. Sejak itu Ayumi tertarik pada Wataru dan salah satu cleaning service yang lain menyuruh Ayumi menguji keberuntungannya dengan Wataru. Karena itulah Ayumi menyatakan perasaannya saat itu. Dan terjadilah.
Mendengar cerita itu, Reiko sendiri merasa kalau Wataru menyukai Ayumi, karena Ayumi jauh dari wanita yang biasa Wataru kencani dan lagi kenapa Wataru mau melakukannya dan kenapa Wataru tidak menghindari Ayumi, ia yakin Wataru menyukai Ayumi.

Wataru membantah dan membantah, bahkan saat semuanya meminta Wataru berbohong saja, karena itu adalah april mop. TApi karena Wataru terus membantah, Ayumi mengerti kalau betapa bodohnya ia dan ia berencana bunuh diri dengan menodongkan pistol ke kepalanya. Untung pelayan restoran dengan sigap menghentikannya.
Pistol terjatuh dan pria yang kakinya luka tadi mengambilnya. Ia akan menembak Ayumi dan Wataru menolongnya. Keduanya terlempar dan terjatuh. Semuanya berfikir kalau Wataru terluka karena banyak darah di punggungnya, tapi ternyata itu saos tomat HAHAHHAHA.
Mereka bingung, seharusnya peluru sudah habis kenapa masih ada suara tembakan. DAn ternyata di luar restoran ada ban mobil pecah HAHAAHHAHA. Ban mobil milik teman kencan Wataru di awal episode HAHHAHAHA.

Reina melihat ada handuk di perut Ayumi dan berfikir kalau Ayumi berbohong juga. Awalnya Ayumi menolak memaafkan kebohongan Wataru meski yang lain mengatakan kalau manusia juga pernah berbohong sekali dua kali. REina mengatakan kalau Ayumi berbohong juga.
Ia menarik handuk itu dan semuanya terkejut karena ternyata Ayumi beneran hamil, bahkan ketubannya sudah pecah dan ia akan melahirkan HAHHAHAHAH. Tiba-tiba restoran itu berubah menjadi tempat persalinan. Awalnya mereka menelpon ambulance tapi nggak datang-datang, satu-satunya yang bisa melakukannya disitu adalah Wataru, meski ia bukan dikter tapi Wataru banyak membaca buku kedokteran (Sebenarnya orang tuanya dokter dan ia sudah tes dokter berkali-kali tapi nggak lulus-lulus).
Awalnya Wataru menolak, tapi semua meyakinkannya, dan lagi itu adalah anak Wataru. YAng lain juga mengatakan karena sekarang april mop, mereka boleh berbohong, jadi semuanya mulai melakukan perannya menjadi bidan, perawat, dan lain sebagainya, membantu kelahiran anak Ayumi.

Untuk cast yang lainnya, aku sudah lupa nama karakter mereka dan celakanya lagi di asianwiki juga nggak ada nama karakter mereka, jadi aku menggunakan nama asli mereka aja ya hehehhehe

Kotaro Satomi dan Sumiko Fujii

Keduanya adalah suami istri. Kisah mereka dimulai ketika mereka membeli baju disebuah butik mahal dan supir taksi mengatakan kalau mereka berdua berasal dari keluarga kerajaan. Tentu saja manajer disana dan para pekerja melayani dengan baik. Cuma ada yang aneh sih, mereka bayar pake uang tunai dan minta struk juga kwkkkww.
Supir taksi merasa gemetaran karena harus membawa keluarga kerajaan di taksi jeleknya. Saat mereka meminta si sipurtaksi membawa mereka ke tempat makan yang disarankan si supir, si supir bingung karena selera makannya akan berbeda dengan selera makan keluarga kerajaan. Tapi karena mereka bilang tak apa-apa, akhirnya supir taksi membawa suami istri itu ke restoran burger milik temannya. Ia bahkan mengatakan pada temannya mereka adalah keluarga kerajaan dan temannya langsung panik, bahkan mengusir 2 pelanggan yang baru akan memesan, karena disana tak ada tempat kosong lagi.
Pelayan disana juga sangat gugup dan bahkan menjatuhkan kopi sehingga mengenai baju sang istri.

Sang suami sudah mulai meras atak enak dan akhirnya mengakui kalau mereka berdua bukan anggota keluarga kerajaan, mereka hanya main-main karena ini april mop. Sebenarnya istrinya sakit kanker dan tiba-tiba sakit istrinya sembuh, jadi mereka berencana hidup mewah selama 1 hari ini, menikmati kehidupan keluarga kaya. Akhirnya semuanya merasa lega, tapi tidak dengan supir taksi yang malah berfikir kalau keduanya berbohong demi kenyamanan restoran itu, ia percaya kalau mereka keluarga kerajaan HAHAHAHAHHA.
Dan sang suami istri itu berakhir di kapal pesiar, dimana mereka menikmati kencan mereka disana. ada penampilan musik ke sukaan sang istri disana, sayangnya 2 anggota tak bisa hadir dan sang suami mengajukan diri agar mereka bisa mengisi kekosongan itu. Jadilah sang suami, istri dan 2 penyanyi yang lain menghibur malam itu. Dan disana kita melihat kenangan sang suami kalau sebenarnya penyakit istrinya makin parah dan tak tertolong lagi, jadi karena besok adalah april fools, ia ingin berbohong pada istrinya, dan karenanya ia mengatakan penyakit istrinya sudah sembuh. Sang suami ingin istrinya menikmati saat-saat terakhirnya dan berharap hari itu, istrinya berbahagia.
Dan ternyata sang istri sudah tahu mengenai penyakitnya, ia berterima kasih pada suaminya yang berbohong untuknya. Ia sangat menikmati hari itu, hari terbaik dalam hidupnya *sobs*

Dan nantinya kita akan tahu kalau 2 penyanyi yang tidak hadir hari itu ternyata ada di restoran dan disandera Ayumi HAHAHHA, yang berakhir dengan membantu Ayumi melahirkan.
Dan sang istri ternyata adalah cleaning service yang meminta Ayumi untuk menguji keberuntungannya pada Wataru, dan memintanya menyatakan perasaannya.

Adegan suami istri ini benar-benar mengharukan.

Susumu Terajima, Tsutomu Takahashi dan Minami Hamabe

Mereka bertiga mempunyai kisah yang berbeda pula di April Fools tahun itu.
Susumu dan Tsutomu adalah gangster. Mereka menculik Minami saat pulang sekolah dan memaksa membawanya. Mereka mengatakan mereka akan meminta tebusan pada orang tua MInami, meski Minami mengatakan kalau itu sia-sia saja, karena orang tuanya tidak menyayanginya.
Kedua gangster itu membawa Minami ke tempat-tempat yang aneh, dan terlihat berusaha kejam tapi sebenarnya nggak terlalu kejam untuk ukuran penculik anak. Minami diajak makan soba di sebuah restoran juga, meski ia agak nggak semangat makan.
Tapi agak jijay juga sih, anak kecil dipaksa nonton film dewasa, kemudian membawa Minami ke tempat psk gitu, karena Minami mengatakan ia ingin cepat keluar dari rumahnya dan mencari uang sendiri.
Minami mengetahui kalau ia bukan anak kandung keluarganya, ia anak haram, karena itu ia tak pernah dimarahi dan orang tuanya lebih menyayangi adiknya. Senakal apapun Minami, ia tak pernah dimarahi, karena itu Minami sering mencuri. Minami mengatakan ia ingin cepat lulus dan keluar dari rumah, mencari uang sendiri. Si penculik kesal dan membawanya ke tempat-tempat berbahaya itu, mengatakan kalau bagi wanita mudah mencari uang, dengan menjual tubuh mereka bisa menghasilkan uang dan bertanya apa Minami akan melakukan itu untuk membiayai hidupnya sendiri.

Dan ternyata si penculik adalah ayah kandung Minami. Minami tak sengaja mendengar pembicaraan 2 penculik itu, sepertinya si penculik memutuskan menculik Minami hari itu karena keputusannya, kalau ia akan mati hari itu, ia akan menyerang bos besar sendirian.
MInami yang diculik sebenarnya dilihat oleh 2 temannya dan mereka melapor pada orang tua Minami dan ibu Minami menelpon polisi. Mereka mmebuat sketsa wajah dan tentu sang ibu mengenali mantan suaminya.
Sore harinya, Minami dikembalikan ke rumahnya dan si penculik menelpon ibu Minami, meminta sang ibu untuk baik pada anaknya, meski ia tahu sang ibu pasti mengingat betapa bejatnya dia saat melihat wajah Minami, jika MInami salah maka marahi dia seperti anak yang lain dan kemudian peluk dia.

Ayah tiri Minami ternyata adalah sopir taksi tadi yang saat menerima SMS langsung meninggalkan 2 orang yang disangkanya keluarga kerajaan itu. Ia berusaha melawan si penculik meski ia kalah telak padahal si penculik nggak mukul juga.
Si penculik mengatakan kalau semuanya hanya perkiraan Minami saja, kalau kedua orang tuanya tidak menyayanginya, buktinya ayah Minami sangat menyayangi Minami. Minami punya ayah yang hebat. IA membungkuk pada ayah tiri Minami, memohon agar memperlakukan puterinya dengan baik.

Aku menangis saat Minami memanggil si penculik dengan panggilan ayah dan memintanya jangan mati T___________T

Tapi si penculik sudah memutuskan untuk melawan bos besar hari itu, meski penculik satunya, anak buahnya melarangnya. Tapi si penculik sudah tidak bisa kabur lagi. Ia membawa tas berisi senjata masuk ke tempat bermain golf dan sepertinya ia akan mengeluarkan pistol dari dalam tas itu, tapi yang ia keluarkan malah keripik kentang HAHAHAHAHAHA.
Pada akhirnya bos besar malah suka pada si penculik itu. Si penculik bingung kenapa tak ada pistol di tasnya, lalu ia ingat saat mereka makan soba, disana kemungkinan Minami menukar tasnya dengan tas pelanggan lain yang makan disana juga, kebetulan tas-nya sama.
Dan tentu saja, disanalah misteri terpecahkan, kenapa Ayumi mempunyai pistol HAHAHAHAHAHAA.

Anak SMP, Seishuu Uragami

Saat april mop, ia mengurung diri di kamarnya. Ia mendapatkan pesan di internet kalau dirinya adalah seorang alien dan teman aliennya akan datang menjemputnya.
Lucunya, Uragami percaya HAHAHHAHAHA. Sebenarnya dia sering dibully di sekolah, karena itu ia tidak mau sekolah dan mengurung diri. Ibunya bahkan berteriak memintanya untuk membuka pintu. Tapi hari itu, setelah ia mendapat pesan, ia mengenakan pakaian sekolahnya dan berangkat ke sekolah.
Sebelumnya, ia singgah di taman bermain, memasukkan pasir ke dalam kaos kakinya.
Ia datang ke sekolah dan melawan si tukang bully dengan kaos kakinya yang berisi pasir. Ia tiba-tiba tidak menjadi anak lemah lagi dan menghajar semua tukang bully-nya.
Ia bahkan mendekati anak perempuan yang ia sukai dan menciumnya, mengatakan selama ini ia menyukai si anak itu HAHAAHAHHAAHA (btw anak perempuan itu si Konomi lho HAHAHAHA).

IA mengatakan kalau ia akan pergi untuk selamanya dan itu membuat pertanyaan bagi teman-temannya yang lain, berfikir kalau Uragami akan bunuh diri.
Dan semuanya langsung panik, apalagi saat melihat Uragami di atas atap. Ternyata Uragami disana melakukan ritual memanggil alien HAHAHHAHAHAHAH.
Teman-teman, guru dan orang tua khawatir, berteriak meminta Uragami turun dari sana. Tapi Uragami mengatakan kalau ia minta maaf dan akan pergi dari dunia ini, ia tadi ke sekolah hanya untuk salam perpisahan saja HAHAHHA/

Tapi tentu saja, sampai malam UFO yang ia tunggu tidak kunjung datang HAHAHHAHAHA.
Dan pada akhirnya ia mendapat pesan kalau itu adalah tipuan april mop HAHAHHAHA
Tapi endingnya aneh juga sih, karena Ufo-nya beneran datang HAHAHHAHAHAA.

Kira-kira itu adalah kisah inti dari movie ini.
Sebenarnya ada kisah lainnya yang juga berhubungan satu sama lain.
Masaki Okada yang datatng ke seorang peramal untuk meramal nasibnya dan peramal mengatakan kalau ia harus melakukan sesuatu dan ia meminta bayaran yang cukup mahal, tapi belum sempat, seorang polisi datang menangkapnya atas tindak penipuan. Dan polisi itu menginterogasinya. Tapi lama-lama kita tah kalau polisi itu adalah anaknya si peramal, jadi ia melepaskan ibunya.
Si polisi ini ternyata temannya si chef di restoran tadi dan setelah kasus di restoran selesai, ia datang untuk meminta kesaksian, meski si chef mengatakan masalah sudah selesai dan jangan di perpanjang. Tapi sang polisi tidak mau.
Sebenarnya polisi ini sudah lama mencari buronan dan ternyata orang yang dicarinya adalah pria yang kakinya kena luka tembak di restoran itu. HAHAHHAHAHA.
Dia mengalami kecelakaan lainnya saat kabur setelah menembak Wataru dan Ayumi.
Ia kabur dan menabrak sebuah mobil ambulance dan ternyata Masaki Okada yang diramal di peramal itu sopir ambulance HAHAHHAHHA, ambulance yang ditelpon pelayan restoran karena Ayumi akan melahirkan, tapi nggak datang-datang HAHAHHAHA
Dan si peramal itu ternyata orang yang mengirim Uragami pesan alien itu WKKWKWKWKW.

Masataka Kubota dan Masato YAno disini mendapat peran yang mengejutkan. Awalnya mereka berdua makan di restoran burger dan diusir gegara suami istri anggota kerajaan akan makan disana.
Mereka pindah ke restoran soba dan diusir karena penculik dan Minami makan disana HAHHHAHAHAHAHA.
Pada akhirnya mereka berdua pulang ke rumah dan si Yano main-main, karena ini 1 april, mengatakan kalau sebenarnya ia gay. Si Kubota shock dan tak menyangka akan hal itu, karena dia juga gay HAHHAHAHAHA.
Dan begitulah mereka punya kisah cinta mereka sendiri wkwkwkkw.
Oia, si Reiko yang katanya pramugari ternyata juga berbohong, ia adalah seorang aktris, dan ia berpacaran dengan pria di TV yang katanya mengilang dan bertemu kembali dengan sahabatnya. Siaran itu adalah siaran bohongan untuk april fools.

Ini movie sumpah bikin ngakak. Aku sarankan jangan menonton tengah malam, karena nggak akan tahan untuk menahan ketawa. Lucunya itu gimana ya bilangnya, sederhana tapi bikin kita ngakak berat HAHAHAHHA.
Tapi jangan salah, di endingnya, nangis-nangis dah. Sedih banged endingnya. Saat sang suami mengetahui sang istri sakit dan sang istri tahu kalau suaminya berbohong. Saat Minami tahu si penculik ayah kandungnya, saat ia memanggil ayahnya dan saat ayahnya berlutut. Saat Ayumi melahirkan buah hatinya dan dirumah sakit bersama Wataru.

Oke sekian dulu review dari saia. Silakan mencoba menontonnya, dijamin nggak akan menyesal. Tapi sebaiknya ini ditonton bagi yang usianya 18 tahun keatas, karena ada beberapa adegan yang tidak baik ditonton dibawah umur 😅

Share:

1 komentar:

  1. Saya nge sub film ini juga, karena saking penasaranya sama film ini. Tapi waktu itu muter2 nyari sub film ini ga ada. Akhirnya jadilah ngesub film ini sendiri. pas ngesub sering ketawa2 sendiri karena nggak nyangka. Hahaha

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts