Rabu, 24 September 2014

[Screencapture] Itazura na Kiss 2 ~ Love in Tokyo New Teaser : Full Of Love, Full Of Kissu

OKe. Setelah aku tenang sedikit setelah melihat teaser baru Itazura na Kiss 2 ~ Love in Tokyo, aku pun akhirnya mulai menulis ini.
Aku masih deg-degan, muka masih merah dan wajah masih tersenyum bahagia melihat teaser Itakiss 2 yang memang full of Kisseu. Aku bahkan berkoar-koar kalau aku rasa drama ini harus diberi rating 15+, wkwkkwkw.

Miki Honoka dan Yuki Furukawa kembali menunjukkan chemistry mereka dengan drama Itazura na Kiss 2 ~ Love in Tokyo yang akan tayang pada 24 November 2014 mendatang, setiap sabtu di Fuji TV. Jadi drama ini akan tayang sekali seminggu.

Tahun 2013, kita dihebohkan oleh Itazura Na Kiss ~ Love in Tokyo dan September kemarin kita juga heboh karena pasangan Irie Naoki dan Irie Kotoko kembali lagi, dengan kisah bulan madu mereka yang penuh rintangan lewat Itazura na Kiss ~ Love in Okinawa SP. Saia sudah membuat sinopsis nya dan silakan.
Saia juga heboh di twitter dan di tumblr mencari cut scene dari Itakiss Okinawa yang hanya di tayangkan di DVD. Sayangnya belum ada link videonya, jadi kita hanya bisa melihat dari gambar dan gif. Berikut beberapa yang saia dapatkan :D

Baru saja saia cek timeline twitter dipenuhi dengan kiss scene Naoki dan Kotoko, saia sudah menebak ada teaser baru dan ternyataaaaaaa!!!!
Teaser tanpa percakapan, kita menikmati momen bersama Naoki dan Kotoko, lebih tepatnya momen romantis keduanya. Aku bertanya-tanya, apakah tidak apa-apa dibocorkan sedikit sekarang?
Aku harap bukan hanya itu momen keduanya, aku harap ada momen romantis yang nantinya akan menjadi kejutan. Hehehehhehe.
Dan aku tertarik dengan pasangan baru, Kin Chan dan Christ. Sejak awal, tidak ada yang bisa membenci Kin Chan, bener kan? Karenanya kita berharap kebahagian untuknya :D
Dan tentu saja saia ingin melihat sepak terjang Horii Arata!!! >.<

Berikut screencapture teasernya :)
*maaf, tidak bisa memberikan link video, why? you know, jaga-jaga HAHAAAH.
Tapi linknya udah bertebaran kok, silakan cek di fb page, twitter dan tumblr clover blossoms :)

Cinta sepihak selama 6 tahun yang berakhir di pelaminan.
Pernikahan yang hanya diimpikan Kotoko menjadi sebuah kenyataan.

Bulan madu impian di Okinawa. Yang selama ini hanya angan-angan dan menjadi kenyataan. Naoki dan Kotoko menjadi lebih dekat.
Sebenarnya pas adegan ini si Yuki masih kaku kaku gitu, padahal Miki aktingnya udah serius banged :D

Dan akhirnya keduanya seranjang berdua!! KYAAAAAA!!
Lihat wajah Kotoko yang memandangi suaminya yang sedang membaca. Hanya senyuman yang merekah di wajahnya. Kotoko memeluk Naoki dengan penuh cinta. Dan si Naoki pun tentu saja menyadari senyuman istrinya. Tapi seperti biasa, dia hanya bisa memandang dingin. Wkwkkwkw
Aku berfikir, seandinya saia begitu >.<

Dan akhirnya, cuplikan Naoki dan Kotoko di Okinawaa~
Aku masih saja suka adegan si Naoki nyamain wajah Kotoko sama patung Shisha,HAHAH

Meski sudah menikah, Kotoko masih saja excited dengan Naoki. Bahkan saat mereka sekarang tidur di ranjang yang sama, Kotoko tetep aja excited, pegang-pegang pipi Naoki lalu tersenyum khas Kotoko, bukan senyum manis, tapi senyum bahagia+excited!
Aku penasaran, apakah Naoki bisa tidur kalau tiap malam dipandangi begitu???????
HAHHAHAHHA.

Kotoko dan Naoki duduk di ayunan depan rumah / beranda. Aku rasa ini saat Kotoko akhirnya menemukan impiannya, ingin menjadi perawat. Selain ia bisa dekat dengan Naoki, ia juga bisa membantu Naoki.
Well, aku rasa Naoki juga tersentuh dengan hal itu. Itu sebabnya Naoki menepuk-nepuk dan mengelus rambut KOtoko and then, Kisseu~

Dan jangan kita lupakan, orang yang masih terluka adalah Kin Chan. Oke dia menerima kenyataan Naoki dan Kotoko saling mencintai, dan akhirnya ia menyerah, tapi namanya luka tetap saja ga bisa sembuh dalam beberapa hari. Meski kita bilang tidak apa-apa, tetep terasa sakit. HAHAHHA *pengalaman
Aku rasa Kin Chan masih menyukai Kotoko, namun dalam tahap melepaskan dan menerima sebagai sahabat.
BTW gaya rambut Kin Chan lucu bingiiiiiiiit!

Karena Kin Chan adalah 2nd male lead yang baik, maka tak tenang rasanya kalau dia tak bahagia. Karenanya muncullah karakter baru. Christine Robbins, blasteran yang suka sama Kin Chan. Dia kenal Kin Chan dari kedai makannya papi Kotoko deh kayaknya. Nantinya dia bakal jadi koki juga.
Christ setipe dengan Kotoko, tapi lebih berani menunjukkan cintanya. Bukatinya tu Kin Chan langsung dicium aja, dan Kin Chan pingsan!!!? LOL. HHAHAHHAHAHAHHA.
Kin Chan banged deh, kok pingsan pulaaaaa.

Kalau dilihat dari efeknya kayaknya ini adegan bayangan Kotoko?
Soalnya efeknya cerah banged. Naoki ke suatu tempat dan Kotoko ngikutin. Kemudian Kotoko malah udah ada dipelukan Naoki aja, HAHHAHHHAHA.
Wajah Naoki ga kayak biasanya tuh, tapi si Kotoko tetep dengan wajah excitednya.

Kotoko kayaknya mabuk banged. JAdi Naoki gendong dia dibelakang. Dan Kotoko mencuri ciuman di pipi Naoki. Hehhehehehhe. Liat deh ekspresi Naoki kayaknya sukaaaaaaaaaaaaa banged!!! WKWKWKKWKW.

Dan aku ga ngerti kenapa ini ada efek Naoki memandang dengan gerakan lambat tapi ganteng bangeddddd!! MAna endingnya ada bunga-bunga lagi, kayaknya ini bayangan Kotoko deh, wajah Naoki dalam pikiran Kotoko. Hhehehehe.

and then, Kiss Kiss Kiss!!

 
 
 Banyak banged kissing scene. Harapanku sih ada dua. Pertama, semoga bukan hanya ini kissing scenenya. wkwkwkwkkw. Bukannya kenapa-napa sih, kalau cuma memang hanya ini, dan sudah di tunjukkan diawal, jujur aku kecewa banged!! Karena seharusnya ada kejutan nantinya, hohohoho.
Yang kedua, semoga bukan ciuman tempel. Oke lah kalau beberapa, tapi setidaknya satu ~
wkwkkwkwwkwkwkkwkwkkw. mian hae, I am Honoki shipper :D

 This is Horii Arata. Gateng kan? Ganteng kan?
Pesonanya beda sama Yuki Furukawa.
This guy is so manly!!!! >.<

 Apakah ini awal pertarungan cinta? atau akhirnya? HAHHAHA
Nggak sabar banged pengin liat Naoki cemburu. Sejak season 1, cuma ini harapan kita~

Seperti ini kah wajah cemburunya? Kok kayaknya wajah Naoki galau begitu ya?

but he still in love with Kotoko!!
Aku harap Yuki juga suka sama Miki >.<

Itazura Na Kiss 2 ~ Love in Tokyo masih lama tayangnya, 1 bulan lagi, jadi sabar-sabar aja.
Jangan berharap ada spoiler picture BTS, karena syutingnya sudah selesai. Yang perlu kita harapkan adalah adanya Dispatch Jepang yang nangkep kamera Miki n Yuki lagi jalan berdua. Tapi kayaknya ga mungkin banged ya? HAHHAHAHAAHHA

Beberapa waktu yang lalu aku menonton wawancara Miki dan Yuki yang aku pikir cute, sayangnya tidak akan aku buat postingannya.Aku suka saat Mereka berdua membicarakan tentang pacar impian, bagaimana kencan impian mereka dan bagaimana keinginan mereka dalam berkeluarga. Yang aku masih ingat adalah saat Miki mengatakan ia suka pria romantis yang tidak tertebak. Lamaran impiannya adalah si pria mengajaknya ke restoran pada malam hari dan melamarnya disana, dengan cincin dalam es krim atau lainnya yang membuatnya terkejut. Saat Miki membicarakan hal itu, wajahnya bersinar-sinar seperti Kotoko. Dan si Yuki cuma bisa mandangi Miki sambil senyam senyum, HAHHAHAHAH.
Dan yang paling aku ingat dari jawaban Yuki adalah saat ditanya bagaimana nanti kalau puterinya membawa pacarnya menemuinya. Si Yuki kayaknya tipe yang ga akan mudah melepaskan puterinya untuk pria lain tapi ia tetap ingin bersahabat dengan pacar puterinya.

Oia, kabarnya Yuki bakalan main live action movie sebagai lead male lho. Judulnya Poison Berry in My Brain. Aku belum dapat info lengkapnya, nanti akan aku share kalau sudah fix :D

.

Share:

4 komentar:

  1. Wakakkak ngakak kak sama ciumam tempel XD
    HAHAHA aku juga setuju bangedddd deh kalo itu, at least give us one real kiss :P XD #honokishipperkumat

    BalasHapus
  2. g juga honoki shiper,moga mereka bener2 jadian,kaya nya banyak adegan romantis nya ya,moga2 jangan banyak yang di cut

    BalasHapus
  3. Aaaakkhh ga sabar nunggu 24 November ><
    kenapa ga oktober aja yaa novembernya masi lama :'(

    Eeeto, Salam kenal semua
    Aku honoki shiper jugak :D

    BalasHapus
  4. Bukan ciuman tempel wkakakakakak.
    Hmmm...saya juga pengennya kayak gitu XD
    tapi... J-drama + Kotoko yg masih 17 tahun = sepertinya rada susah XD
    Tetap berharap bakal ada kejutan spesial yah. :")

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts