Jumat, 19 Februari 2016

[Recap] Youth Over Flowers Africa Press Conference!


Hello guys!!
I'm back!
It's the first time I really watch Presscon of a Variety Show! HEOL~


Ya karena ini tayang di V-App, kebetulan juga sedang jam istirahat, jadi nonton deh. Sayangnya koneksi internet benar-benar menyedihkan saat itu, jadi buffering terus T___T
Sedihnya lagi pas bagian Ryu Oppa muncul di panggung, bufferingnya nggak ketolong dan bukan hanya itu, aku nggak tahu ini kebetulan atau enggak, tapi giliran cast yang lain bicara, terutama Ryu Oppa, V-App aku buffering terus, eh, giliran Na PD yang ngomong malah lancar selancar-lancarnya HAHHAHHHAHAH.
Jadi pengin nangis, meski lucu juga.

Dan lagi, apa yang aku harapkan kemarin adalah keceriaan saat melihat para cast YOF dalam konferensi pers mereka, tapi aku malah meneteskan air mata *cieee lebay*
Gimana enggak, begitu suara Ryu Oppa kedengeran, yang ada adalah suara seraknya T_T
Ryu Oppa juga batuk-batuk sepanjang PressCon, dia flu dan nggak banyak bicara. Aku nggak konsen sama sekali karena khawatir Oppa bakalan pingsan disana. Karena jika aku lihat dari raut wajahnya, demamnya kayaknya tinggi banged. Apalagi batuknya itu mirip batuk bronkhitis *ato apa sih namanya itu?*
Aku pernah kena batuk itu 2 tahun yang lalu dan luar biasa, karena pengin batuk-batuk terus sampai capek dan lelah, bahkan sampai air mata keluar. Batuk yang itu memang nggak bisa di tahan.

Karena itu kemarin sepanjang PressCon, aku bawaannya khawatir banged T_T
Niatnya mau berbahagia melihat Oppa di siaran langsung eh, bawaannya malah khawatir banged. Oppa juga ga banyak bicara karena dia sakit T_T
Harap maklum aja, habis dari Phuket, ke Afrika, balik ke KOrea cuaca dingiiiiiiiiiin banged, jadwal padat, pemotretan, CF, movie filming, wawancara dan lain-lain. Oppa kayaknya kurang tidur. Dia kan baru populer jadi belum terbiasa capek banged, makanya jadi meradang.
Semoga cepat sembuh Ryu Oppa, Istirahat yang banyak di rumah sakit ya~

Oke, kembali ke konferensi pers, minmin hanya akan membahas recap-nya saja LOL.
Bagian yang penting dan tentu saja bagian yang minmin tahu, karena kemarin sub di V-App minmin telat banged, buffering jadi banyak yang terlewatkan, dan lagi, pagi ini minmin cek sub-nya belum ada T_T

Jadi kalau ada yang salah harap di maklumi ya~

KOnferensi Pers Youth Over Flowers dipandu oleh MC Lee Se Young yang hari itu tampil sexy banged XD Sexy-nya belum kelihatan karena masih tertutupin HAHHAHAHA.

PressCon dimulai dengan memperlihatkan highlight dari YOF.
Kita melihat pertama kali Ryu Jun Yeol, Ahn Jae Hong dan Go Kyung Pyo diculik, mereka sudah masuk ke dalam mobil dnegan wajah MONG~ mereka saat Na PD bertanya apakah mereka tahu Namibia LOL.
Na PD menjelaskan kalau mereka akan ke air terjun Victoria dan dengan lucu Go Kyung Pyo merinding HAHHAHAHAHA.
Mereka langsung searching. JAe Hong melafalkan 'nam-i-bi-a' dan Jun Yeol Oppa memperbaikinya 'na-mi-bi-a'.
Lalu mereka mulai ketawa-ketawa nggak jelas HAHAHAHA, karena mereka masih shock, ini namanya ketawa ketakutan HAHAHHAHAHAHAHA.
Jun Yeol Oppa lucu banget, dia resah dan gelisah juga. Dia bahkan nggak ikut ketawa sama sekali.

Lalu kita melihat cuplikan demi cuplikan perjalanan mereka disana XD XD

Oke please!
Gaya bangun tidur mereka beneran deh HAHHAAHA
Well, siapapun terlihat seperti itu saat bangun tidur sih. HAHAHHAHHAHA

Maknae Bo Gum yang menikmai prosotannya XD

Kayak perjalanan kemanaaaa gitu, pake sarung XD

Bo Gum yang menabrak dinding HAHHAHA
Para Hyung ketawa dan dia malu :))

WOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!
Arung Jeram dan Bungee Jumping!
KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!

Kkeutboda CheonChun!
LOL, Aku nggak tahan sama Park Bo Gum, udah kayak penari balet aja HAHHAHAHHHAH


 
PressCon dimulai dengan sesi foto-foto dimulai dengan Ahn Jae Hong sebagai yang paling tua diantara Ssangmundong F4 (dia lebih tua beberapa bulan dari Ryu Jun Yeol).
Aku belum tahu sifat asli Jae Hong Oppa sih, tapi kalau aku lihat, dia ini pemalu banged. Dia bahkan malu-malu saat MC Lee menggodanya memintanya membuat tanda hati dengan jari dan dengan tangan hehhehehhehe.
Aku suka senyuman Bong Oppa (aku manggilnya Bong aja deh). Kayaknya dia bakalan jadi favorite aku deh HAHHAAHHAHA. Mian Ryu Oppa XD XD

Kemudian Bong Oppa foto lagi dengan item yang mewakili karakternya dalam YOF. Dalam deskripsi katakter YOF, nickname Oppa adalah Chef Bong yang bertanggungjawab dalam menyediakan makanan untuk yang lain hehehehhehe.
Jadi item-nya adalah panci dan pisau HAHHAHAHAHAHA.
Lucu banged dia pose sama panci dan pisau dengan gaya malu-malunya.

Ryu Jun Yeol kemudian menaiki podium dan membungkuk 90 derajat pada para wartawan dan ia mulai berpose saat tiba-tiba ia batuk dan batuk beberapa kali T_T
di foto yang tersebar di internet kita bisa melihat matanya berkaca-kaca. Bahkan MC Lee juga khawatir melihatnya. MC Lee juga memintanya berpose dengan tanda hati V dan Oppa dengan senyumannya melakukannya. Manisss~
MC Lee juga pengin di berikan tanda hati jadi Oppa berpose menghadapnya dan MC Lee mengatakan 'saranghae~' hihihihihi.

Kemudian Oppa berpose dengan item-nya, kamera tangan (masih nggak tau itu namanya sebenarnya apa LOL) dan tenda HAHAHHAHAHAHAHA.
Aku baru tahu kalau yang dibawa Oppa saat pulang dari Afrika adalah tenda. Ternyataaaaaaaaaa~
Oppa berpose dengan kamera dan tenda-nya, tentu saja nggak lupa senyum.
Disana aku takut Oppa jatuh, karena aku lihat dia agak-agak nggak kuat gitu. Bahkan Oppa dengan lucunya pose membelakangi kamera HAHHAHAHAHA. Lucu banged deh, jadi dia diminta untuk tersenyum ke kamera.

Kemudian Go Kyung Pyo menaiki podium dan mulai berpose di hadapan reporter, ia memberikan tanda hatinya + wink :))
MC Lee juga ga mau ketinggalan dan minta tanda hati juga HHAHAHAHAHAA.
Kemudian kita diperlihatkan special item Kyung Pyo Oppa, MC Lee nggak tahu itu apa, seperti kantong tinju HAHHAHAHAHA.
Dan ternyata saat dibuka itu adalah kantong tidur LOL.
Bahkan Kyung Pyo Oppa memakainya langsung diatas panggung HAHAHHAHAHAH.
Tentu saja sambil pose ke arah reporter. Lucu banged bang.

Nah, berikutnya uri maknae, Park Bo Gum.
Park Bo Gum satu-satunya yang berpose dengan santai dan nggak mengangkat tangan jadi MC memintanya melambai dan seperti biasa, ia tersenyum dengan manis dan melambaikan satu tangannya.
Ia juga membuat tanda hati dan tak lupa mengirimnya ke MC Lee Hehehehheheehhe.

Sebenarnya aku paling penasaran dengan item-nya Bo Gum karena aku tahu dia paling clumsy diantara semuanya dan JRENG JRENG JRENG!
Sebuah topi HAHHAHAHAH.
MC Lee juga ketawa dan Bo Gum yang berpose dengan topinya juga ketawa LOL.
MC Lee terus menggodanya dan Bo Gum terus nggak konsen foto-foto karena terus digangguin, jadi ia ketawa terus. Nggak apa-apa kok, kamu manis. (Pengen manggil Oppa tapi dia adek minmin HAHHAHAHA).

Kemudian sesi foto diakhiri dengan foto Ssangmundong F4 yang keempatnya naik ke atas panggung dan berpose.
Lucunya saat MC Lee meminta mereka membuat tanda hati, hanya Bo Gum yang membuat tanda hati berbeda hehehheehhhe.
Dan mereka juga tak lupa berpose dengan tanda hati sesama saudara, JungBong-JungHWan, SunWoo-Taek.
(Ngerti kan maksud tanda hati? LOL, aku sebenarnya bingung mau ngomongnya gimana, aku pusing nyari kata-kata ya sudah lah).

Pokoknya sesi foto ini canggung banged, aku sih ketawa-ketawa aja melihat mereka berempat LOL.

Kemudian kita masih ke sesi berikutnya, sesi bincang-bincang *anggap aja gitu*.
Dimana MC Lee, Ssangmundong F4 dan 3 PD duduk di panggung dan berbincang-bincang mengenai YOF.
Dimulai dengan perkenalan Na PD, JinJoo PD, Ahn Jae Hong, Ryu Jun Yeol, Park Bo Gum, Go Kyung Pyo dan SW Kim.

Saat ini lah aku tau kalau Ryu Jun Yeol Oppa sakit, dia bicara dengan suara serak dan hampir hilang. Oppa meminta maaf pada semuanya karena mungkin ia akan batuk-batuk dan mengganggu PressCon nanti karena kondisinya. Ia meminta harap dimaklumi.
Saat itu aku juga sadar kalau wajah Oppa agak bengkak, pasti karena demamnya T__T
MC Lee juga khawatir dan Oppa batuk lagi, Ahn Jae Hong membantu menenangkannya dengan mengelus punggungnya, Park Bo Gum juga.
Oppaaa T__T *gara-gara ini aku nggak konsen semalam.


 
MC Lee memperlihatkan salah satu foto yang diambil di Afrika,foto berpelukan :)
Iti foto yang diambil ditengah gurun pasir dan sepertinya Go Kyung Pyo menjelaskan daerah mana itu. Well, aku nggak ngeri dia ngomong apa. T_T
MC Lee  menyinggung mengenai Park Bo Gum yang kelihatan paling gelap diantara mereka semuanya, maksudnya, diantara mereka berempat, Park Bo Gum yang paling kelihatan kulitnya kecoklatan.
Park Bo Gum tertawa dan mengatakan kalau dia menggunakan sunblock paling banyak tapi justru dia yang paling terbakar matahari. HAHAHHAHA.
Maklum aja, Park Bo Gum kulitnya paling putih diantara mereka berempat, jadi memang beneran dia paling kelihatan terbakar matahari.

Saat ditanya tentang bagaimana mereka berkomunikasi disana, Park Bo Gum menyerahkannya pada Ryu Jun Yeol yang lagi-lagi harus batuk-batuk dan mencoba sebaik mungkin menjawab.
Jun Yeol Oppa adalah orang yang bertanggungjawab tentang percakapan disana, karena bahasa Inggris Oppa cukup bagus. Tapi Oppa mengatakan ia tidak pernah belajar khusus untuk bahasa Inggris, dia juga tidak sebaik itu dalam bahasa Inggris. Bahasa Inggris yang bisa ia gunakan hanya cukup untuk membuat mereka tidak tersesat disana. Menanyakan ini dan itu disana.

Saat MC Lee meminta Ahn Jae Hong mengatakan sesuatu, MC Lee berfikir Jae Hong Oppa adalah leader mereka, karena JAe Hong Oppa yang paling tua. Tapi Jae Hong langsung mengatakan kalau dia bukan leader sama sekali. Ia hanya mengikuti mereka bertiga, bahkan ia juga mengikuti maknae mereka LOL.
Kemudian Jae Hong Oppa mengatakan kalau leader mereka adalah Jun Yeol Oppa karena Jun Yeol Oppa melakukan semuanya dengan baik dan cocok jadi pemimpin.

Kemudian mereka menunjukkan gambar kedua, gambar para Ssangmundong F4 makan dengan mulut penuh dan Jae Hong menjelaskan apa yang mereka makan dan dimana itu. Kayaknya Jae Hong Oppa bilang itu di tempat perkemahan gitu.
Go Kyung Pyo menjelaskan sesuatu dan yang aku mengerti adalah saat MC Lee bertanya siapa yang paling kesulitan di tempat perkemahan itu dan mereka ketawa sambil memegang paha Park Bo Gum HAHHAHHA.
Park Bo Gum menjelaskan kalau ia sama sekali tidak merasa tidak nyaman disana. Kalo ga salah awalnya Park Bo Gum mencoba untuk mengurus ketiga hyung-nya jadi Kyung Pyo Oppa pikir dia kesulitan. Dan Park Bo Gum mengatakan dia sama sekali tidak kesulitan.
Kyung Pyo mengatakan kalau Park Bo Gum terlalu baik HAHAHHAHA.
Oia, mereka juga menyebutkan kalau Go Kyung Pyo dan Ahn Jae Hong biasanya minum-minum dulu sebelum tidur, katanya suasana disana enak banged untuk minum-minum HAHAHHAHA.

Saat MC Lee menanyakan tentang mobil yang menabrak dinding, mereka juga membahas mengenai siapa driver diantara mereka dan Ryu Jun Yeol adalah main driver mereka, dimana Ahn Jae Hong adalah sopir kedua dan Go Kyung Pyo sopir ketiga.
Ahn Jae Hong mengatakan ini pertama kali ia ada dalam variety dan sejujurnya ia takut LOL. Ia menceritakan mengenai kejadian tabrakan itu dan akhirnya kita mengetahui pelakunya adalah Park Bo Gum HAHAHAHHAHA.
Park Bo Gum mengatakan kalau hyung-nya sangat baik dan juga bekerja terlalu keras jadi ia mencoba membantu, hanya saja ia malah menabrakkan mobil ke dinding saat mundur dan ia merasa nggak enak pada semuanya termasuk pada staf juga LOL.
Park Bo Gum kayaknya merasa bersalah sekali dengan hal itu meski dia aja ketawa pas ceritanya LOL.
Harap maklum aja, Korea akan stir kiri, sedangkan Afrika stir kanan, jadi pasti sulit sekali.

MC Lee bertanya mengenai apakah tempat mereka berbahaya atau tidak, karena jika di lihat dari highlight preview-nya memang ada banyak binatang dimana-mana bahkan di tengah jalan.
Dan Ahn Jae Hong menjelaskan sesuatu tapi yang paling lucu adalah saat ia menceritakan mengenai binatang apa yang paling berkesan yang ia lihat. Ia mengatakan kalau ia melihat jerapah mati di jalan, terlentang sepanjang jalan mereka. Dan ketiganya tertawa, sepertinya mereka mengingat kejadian jerapah itu.
Oke, sekarang aku penasaran, itu jerapah beneran mati atau cuma pura-pura mati? HAHAHHAAHA.
Aku nggak tahu dia ngomong apa karena nggak ada sub saat aku menulis ini T_T.

Kemudian mereka memperlihatkan gambar saat ketiganya di air terjun Victoria dan kali ini Oppa yang menjelaskan dengan suara seraknya T___T
Oppa menjelaskan mengenai air terjun Victoria yang merupakan salah satu air terjun terkenal di dunia tapi lucunya ia kemudian menyerahkan mike pada Na PD-nim untuk menjelaskan lebih lanjut HAHAHHAHAH.
Na Pd nim menjelaskan mengenai para Ssangmundong Gang yang menikmati travelling mereka di Afrika tanpa disuruh ini dan itu mereka melakukannya sendiri.
Yang lucu saat Na PD asyik ngomong, Ahn Jae Hong minum dan nggak tahan pengin ketawa akhirnya minumannya tumpah dan kena celananya HAHHAHAHAHHA.
Lucu banged deh, antara malu dan gimana gitu, Ahn Jae Hong bilang dia nggak apa-apa hehehheheheh.

Park Bo Gum mengatakan kalau ia ingin sekali pergi ke sana sekali lagi dengan Ssangmundong Family, alias liburan bersama tim Reply 1988 lagi. Ia juga ingin ke Afrika sekali lagi.
Na PD juga menceritakan sedikit saat ditanya tentang mengajak para Ssangmundong Omma dan Appa untuk programnya dan ia mengatakan kalau ia juga tertarik.
Hmmm. Kalau aku dukung Noona Over Flowers dengan Ssangmundong Omma dan Lee Dong Hwi sebagai tour guide mereka, atau Ryu Jun Yeol atau Park Bo Gum juga oke!
Nah, para ayah bisa ikut Granpa Over Flowers (meski mereka belum kakek kakek) atau nama baru, Oppa Over Flowers atau Appa Over Flowers HAHAHHAHAHAHA. Dan Hyeri sebagai guide mereka.
kYAAAAAAAAAA!! Pasti seru banged XD
Dan tiba-tiba guide mereka adalah pasangan, HR-RJY ato HR-PBG LOL.

Kemudian masuk ke sesi tanya jawab dengan reporter. Ini sesi paling panjang kayaknya. 3/4 PressCon adalah tanya jawab.

Pertanyaan pertama adalah tentang bagaimana Na PD memutuskan untuk mengajak Ssangmundong F4 ini.
Singkatnya, Na PD menjelaskan kalau ia merencanakan syuting Youth Over Flowers dalam tahun 2015 itu. Yang pertama adalah Iceland dan untuk yang kedua ia masih bingung akan memilih siapa. Ia menonton episode pertama Reply 1988 dan tertarik dengan Ssangmundong Gang, ia menelpon Shin PD dan mengatakan rencananya itu. Para cast dan tim produksi saat itu sangat sibuk, jadi ia setuju setelah syuting selesai dan Na PD langsung menghubungi agensi masing-masing untuk mendapatkan persetujuan. Para cast memang benar-benar tidak ada yang tahu sama sekali saat itu.
Lucunya, Na PD mengatakan ia ingin mengontrak mereka dalam programnya sebelum mereka terkenal dan bayarannya mahal HAHAHHAHAHA.
Na PD juga mengatakan sifat mereka sangat mirip dengan karakter mereka di Reply 1988, ia juga sangat terkejut dnegan hal itu. Katanya Bo Gum beneran mirip Taek dan Jun Yeol Oppa beneran mirip Jung Hwan.
Kalau nonton nanti kalian pasti tahu, katanya XD

Pertanyaan dari reporter yang sama tentang apakah mereka membahas tentang EonamTaek dan EonamRyu saat disana. Park Bo Gum mengatakan kalau mereka sama sekali tidak membahas itu disana, mereka hanya menikmati perjalanan mereka. Bagi Park Bo Gum, perjalanan ke Afrika sangat berharga karena dengan begitu ia bisa dekat dengan ketiga hyungnya. Ia mengakui saat Reply 1988, ia sama sekali tidak dekat seperti sekarang dengan para hyung, karena ia banyak adegan sendirian, main baduk di kamar, tidur dan minum obat sendirian, dan ia juga tak sekolah seperti mereka. Ia bahkan ingat ia dan Jae Hong hanya punya 2 scene, jadi sebelumnya mereka tidak dekat. Tapi berkat YOF, ia berterimakasih karena ia punya kenangan dan menjadi dekat dengan mereka.
MC Lee bertanya kemana Bo Gum ingin liburan selanjutnya dan ia mengatakan ia ingin sekali ke Brazil dan lucunya Bo Gum malah ketawa. Kayaknya yang lain juga kaget dengan jawabannya.

Berikutnya Oppa ngomong, sayangnya aku nggak ngerti Oppa ngomong apa, suaranya kurang jelas T__T
Nggak memperhatikan apa yang dia bicarakan, memperkatikan wajah Oppa, karena khawatir T_T

Kemudian pertanyaan selanjutnya aku nggak tau pertanyaannya apa, tapi kayaknya mereka bertanya perasaan para cast saat tahu pertama kali mereka akan ke Afrika.
ahn Jae Hong mengatakan kalau ia dan Kyung Pyo adalah sunbae-hoobae di SMA dulu. Keluarga negeri adalah pertama akli baginya, ke Phuket dan ke Afrika. Saat ia tahu mereka akan ke Phuket, ia sangat terkejut dan senang, tapi ternyata sampai disana mereka malah harus ke Afrika dan ia shock. HAHHAHAHA.
MC Lee juga mengungkit saat di Phuket Jae Hong meminjam baterai HP-nya karena HP Jae Hong Oppa Off HAHAHAHAHHAHHA.
Kyung Pyo mengatakan sesuatu kalau ia menangis saat tahu dia akan ke Afrika? WOW? Masa? Atau aku salah denger? atau dia bilang dia seperti akan menangis? HAHHAHAHAHHA
AAAAAAKHG! Nggak sabar!

Mereka kemudian membicarakan masalah 'panty' itu HAHHAHAH.
Park Bo Gum menjawab dengan tertawa dan tertawa karena itu sangat lucu.
Sepertinya PArk Bo Gum mengatakan kalau ia tak tahu ketiganya sudah sampai tahap sedekat itu jadi ia sangat terkejut. Saat mereka memintanya melakukan hal yang sama ia shock, tapi ia ingin membuat kenangan disana jadi ia melakukannya. Ia mengakui kalau itu menyenangkan.
Bo Gum ga tahan menjelakannya dan meminta Kyung Pyo yang bicara.

Kyung Pyo mengatakan kalau ia awalnya berfikir Bo Gum tidak akan mau melakukannya. Jadi ia juga cukup kaget saat Bo Gum melakukannya. Ia mengatakan sebenarnya saat di Phuket, ia, Jun Yeol dan JAe Hong sudah melakukan hal itu, jadi mereka biasa aja, mereka khawatir Bo Gum tidak akan mau.
Lucu banged ngeliat Jae Hong dan Jun Yeol ketawa malu karena Kyung Pyo membongkar rahasia mereka HAHHAHAHAHA.
Bo Gum mengatakan lagi, saat ia melakukannya, Kyung Pyo adalah yang paling terkejut diantara ketiganya, karena ia akhirnya melakukannya.

Jae Hong menjelaskan lagi kalau mereka bertiga melakukannya di Phuket di kolam renang, kalau ga salah dia bilang tengah malam jadi nggak ada orang (Jae Hong Oppa takut yang lain salah paham kali ya HAHAHHAHAAHHA).
Ryu Jun Yeol Oppa juga menjelaskan kalau mereka melakukannya sambil berseru daehan minguk mansee dan Reply 1988 Forever saat melemparkannya HAHAHHAHAHHAHAHA.
Kalau ga salah Jun Yeol mengatakan itu ide-nya, saat mereka melakukan di Afrika, untuk kenangan, Ia cukup kaget saat Bo Gum ternyata melakukannya juga bersama mereka di Afrika LOL.

Oke, kalian paham kan apa yang aku katakan? HAHHAHAHHAH.

Kemudian mereka membicarakan tentang kesulitan disana. Kyung Pyo mengatakan tidak ada kesulitan yang berarti disana karena pada akhirnya semuanya terselesaikan dan terasa menyenangkan.
Mereka juga membahas mengenai ucapan 'GAMSAHADA' yang menjadi semboyan YOF Africa Boys dan slogan itu berasal dari Park Bo Gum. Kyung Pyo mengatakan Park Bo Gum selalu mengucapkan terimakasih setiap kali ia punya kesempatan dan karena ia terlalu sering berterimakasih yang lain jadi ikutan dan berfikir kalau itu akan menjadi slogan yang bagus.
Park Bo Gum mengatakan juga kalau saat itu ia benar-benar berterimakasih dengan tulus pada semuanya.
Ahn Jae Hong dan Jun Yeol Oppa juga ada bicara sebentar sayangnya aku nggak ngerti T_T
*batuknya beneran parah banged deh T___T

Pertanyaan selanjutnya agak gimanaaaaaaaa gitu. Seolah-olah reporternya mengatakan kalau YOF Iceland itu membosankan -____-
menurutku nggak membosankan kok, justru seru banged malahan karena mereka memang sangat limit akan english-nya jadi mereka benar-benar berusaha bicara dengan  kata-kata yang mudah. Aku nggak tahu sih untuk episode selanjutnya ya, karena aku hanya menonton 3 episode saja, karena? Aku butuh ENGSUB! HAHHAHAAHAHHHAHA.

Oke, Na PD menceritakan mengenai kenapa nama YOF kali ini bukan Namibia, kenapa ia memilih Afrika. Aku awalnya juga berfikir begitu, kenapa nggak Namibia aja ya?
Rupanya perjalanan mereka ini lintas negara. Jadi bukan hanya di Namibia aaja, mereka juga melintasi negara lain seperti Zimbabwe, Zambia dan lain-lain. Memang syuting yang terbanyak ada di Namibia, tapi tetap saja karena mereka melintasi banyak negara, Jadi tim produksi memutuskan menamakannya Youth Over Flowers Africa.


Pertanyaan selanjutnya, mengenai binatang yang mewakili karakter para cast. Karena di Afrika terkenal banyak binatangnya HHAHAHAHA.
Kalau aku ngak salah, saat mereka di hotel, Ahn Jae Hong sekamar dengan Go Kyung Pyo dan Ryu Jun Yeol dengan Park Bo Gum. Jadi Ahn Jae Hong yang mengutarakan pendapatnya mengenai binatang yang mewakili Go Kyung Pyo. Ia mengatakan Kyung Pyo seperti unta karena lehernya panjang HAHAHHAHAHA. Dan Kyung Pyo langsung menyentuh lehernya LOL.
Ia mengatakan unta punya punuk di punggungnya untuk membawa beban, karena Kyung Pyo yang memegang uang mereka (?).
Sedangkan Kyung Pyo mengatakan Ahn Jae Hong seperti gajah, karena sosok ayahnya dan melindungi. Ia ingat saat seekor gajah melemparkan ranting pada mereka untuk menjauhkan mereka dari anak-anaknya.

Park Bo Gum mengatakan kalau Jun Yeol seperti harimau, karena jiwa kepemimpinannya. Ia mengatakan kalau ia tidak takut pada harimau dan melihat dari sisi leadership-nya. Ia mengatakan Jun Yeol Oppa juga cepat dalam mengambil keputusan tentang sesuatu.
Ryu Jun Yeol mengatakan Park Bo Gum seperti 'springbok', binatang ini mirip rusa.  Park Bo Gum ketawa mendengarnya. Jun Yeol Oppa mengatakan mata Bo Gum besar dan terang.
Oppa batuk-batuk terus jadi dia berhenti bicara. Ahn Jae Hong mengambil alih dan mengatakan kalau kita pasti akan banyak melihat springbok nanti, karena di jalan sangat banyak.
Ia juga menjelaskan kalau springbok adalah makanan yang sangat enak di Afrika dan semuanya ketawa dengan lelucon Jae Hong. Ryu Jun Yeol langsung menjelaskan maksudnya bukan itu, ia menjelaskan mengenai mata Bo Gum lagi dan dia adalah orang yang  tenang dan berhati-hati seperti springbok. LOL.

Semuanya terus ketawa karena itu sangat lucu, harimau dan makanannya. Ryu Jun Yeol langsung menyentuh bahu Bo Gum dan mereka tertawa. LOL.

Kemudian Na PD menceritakan tentang para cast selama disana dan mengatakan kalau mereka adalah anak normal yang peduli dengan penampilan mereka, uang yang mereka dapatkan juga dibagi secara individual, mereka juga berusaha mendapatkan mobil rental yang bagus untuk perjalanan mereka. Meski sulit dan harus tidur di tenda, mereka tidak protes dan menikmatinya.
Ada juga yang menanyakan kenapa Lee Dong Hwi tidak ikut dan Na PD menjelaskan panjang lebar yang intinya jadwal Dong Hwi sudah penuh dan tak bisa di ganggu lagi, makanya ia tidak bisa ikut.
klo ga salah katanya ada rumor klo Dong Hwi sengaja ga diikutin, tapi nggak tahu deh.

Well, setelah kata terakhir dari Ahn Jae Hong, konferensi pers ditutup dengan para cast, PD dan SW yang membungkuk dan mengucapkan GAMSAHADA! :)

Konferensi pers ini sebenarnya menyenangkan sekali kalau Oppa nggak sakit.
Kelihatan banged kalau dia nggak banyak ngomong karena batuknya akan semakin parah, karena dia leader harusnya dia yang banyak ngomong tapi diambil alih oleh Ahn Jae Hong. aku terharu melihat Ahn Jae Hong memberikan sapu tangannya pada Oppa.
Aku bingung kuga kenapa nggak ada tissu disana (atau bisanya memang nggak ada?).
Minuman yang mereka minum kayaknya bersoda deh, bukan air putih, jadi beneran khawatir.
Suer lho, aku nggak tenang pas streaming YOF PressCon karena hal ini dan lagi jaringan internet yang menyebalkan T__T

Well, aku rasa sedikit tidaknya karakter mereka memang mirip dengan karakter di Reply 1988, dan khususnya PArk Bo Gum. Aku nggak tau ini kebetulan atau tidak, tapi karena di R88 ada adegan Taek nggak bisa markir mobil, waktu melihat Bo Gum nabrak dinding pas mundur, aku ngerasa kalau kepribadian mereka mungkin memang mirip.
Well, Park Bo Gum juga pernah bilang sih kalau dia memang mirip Taek. Aku rasa karena itu Shin PD-nim mengcasting dia sebagai Taek.
Park Bo Gum anak baik, aku rasa kita akan melihat hal-hal itu nanti saat YOF tayang. Semuanya nggak ada yang menyanggah dia anak baik, tentu saja, aku senang ucapan Gamsahada terinspirasi dari Bo Gum :)
Aku ingin melihat sisi clumsy-nya dia dan juga manly-nya Bo Gum disini XD XD

DAn tentu saja yang paling ditunggu adalah bromance keduanya! HAHAHAHHAHAHA
Kira-kira bakalan ada love line nggak ya?
Aku ketawa ngakak pas reporter bertanya mengenai mereka berdua yang ciuman di teaser HAHAHAHHHA. Mana keduanya ketawa sambil saling natap lagi AHHAHAHAHAH.
Aku rasa penggemar YeolGum couple bergembira ria deh hihihihihihi.

Jad makin nggak sabar lagi pengin nonton :)

Semoga Youth Over Flowers Afrika ini akan memiliki rating yang sangat tinggui, kalau bisa mencetak rekor.
Dan yang lebih penting semoga menyenangkan dan mengharukan :)

Jangan lupa nanti malam jam 19.45 WIB di TVN XD

GAMSAHADA!

Share:

8 komentar:

  1. yaaay....makasih recapanyaa
    chef Bong?? jadi inget na bong sun di oh my ghostess hahaha

    BalasHapus
  2. Tengkiuuuu airin..semoga oppa cepat sembuh..kuatir juga ini sama kondisi oppa

    BalasHapus
  3. yeaaaa siapin kuota.... siap2 download :-):-)

    BalasHapus
  4. Baru kemarin aku selesai nonton YOF Iceland dan YOF Iceland seru jg lho dan para membernya itu koplak2 semua wkwkwk aku nnton sampe ketawa ngakak aplagi Jung Woo aka Trash Oppa itu dibilang pabo sama Na Pd.
    Dan mmg sudah diduga kalau yg gak sengaja nabrak mobil fortuner ke dinding itu Park Bo Gum wkwkwk,pas lihat adegan itu aku malah lgsung ingat Taek yg gak bisa markirin mobil,maju mundur sampe trkhir Sun Woo yg bantu parkirkan lol
    Entah kenapa di YOF ini perhatianku malah tertuju sama Go Kyung Pyo wkwkwk habis dia seksi banget pake baju ungu tanpa lengan itu wkwkwk #mianhae,di deskripsi YOF itu Go Kyung Pyo itu bendahara mereka wkwkwk,Jun Yeol oppa mmg cocok jdi leader karena dia pny bnyk pengalaman soal travelling dan Ahn jae hong mmg mirip dengan Jung Bong yg tukang bisa apa aja LOL
    Gk sbar nunggu YOF Africa ini,mbak airin bkalan buat recapnya kan?Hehehe semoga dibuat yaa ditunggu mbakk

    BalasHapus
  5. Bener2 berterima kasih ada YOF. Ternyata mereka udh nguntit dr mulai keberangkatan ke phuket. Kita jd tau, ada banyak moment hyeri dan oppa. Ah ternyatah oh ternyatah. Hahaha..

    BalasHapus
  6. airin, itu nama pose tangannya 'Love sign' di korea terkenal banget pose tangan begitu. Katanya pose kayak gtu berbentuk love

    BalasHapus
  7. Udh download yof ni kak, dan oppa junyeol bener2 daebak ^^ sisi charmingnya benar-benar menggoda hahaha, english skill nya daebak bgt!!! ^^

    BalasHapus
  8. Link downloadnya dong pleaseee....thanks

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts