Minggu, 10 November 2019

[All About] Yamazaki Kento ♡ Can't Helping Falling In Love~


Hello Minna-san.
Uhmm....
Aku pernah mengatakan beberapa waktu yang lalu kalau aku bukan fans Yamazaki Kento dalam artian bukan fangirl, tapi aku menonton movie-nya karena kebetulan dia di cast hampir di semua live action yang aku suka. Well, sekarang Yamaken/Kento memang rajanya Live Action Shoujo ya kan, dia banyak banged membintangi live action.

Nah, jadi ceritanya aku memang sudah lama tertarik menonton asadora Mare dan baru sempat menyelesaikannya beberapa waktu yang lalu dan aku sepertinya sudah kena virus Yamaken HAHAHAHAHAHAHA.
Karena perannya sebagai Kontani Keita di asadora Mare, aku jadi suka banged sama Yamaken
Jujur saja, karena tahu Yamaken lewat live action shoujo dimana perannya selalu prince charming atau bisa dibilang innocent gitu, aku merasa kurang tertarik. Tapi Keita benar-benar berbeda. Meski banyak yang bilang dia dekil disitu, tapi aku sukaaaaaaaaaaaaa banged sama Kento di Mare.
Akhirnya aku menemukan perannya yang jauh beda dari biasanya dan itu menunjukkan pesonanya. Aku memang kurang suka kalau seorang aktor mainnya peran-peran yang cool terus hahahahahha.

Kalau kata temanku sih di Mare awal-awal Kento kelihatan baka hahahhha, meski ia keren juga sih kalau udah ngomongin pernis wajima LOL. Tapi peran Kento di Mare memang beda dari movie dia yang sudah aku tonton. Dan karena itu aku jadi penasaran banged sama dia wkkwkwkwkwkw.
Dan seperti biasa, aku kalau udah tiba-tiba suka sama seorang aktor maka akan langsung mencari tahu segala sesuatu tentang dia HHAHAAHHAHAHAH.
Tapi karena aku masih newbie banged tentang Kento, aku udah banyak sekali ketinggalan beritanya.
Jadi meski judunya 'All About', kalau salah-salah atau ada kekurangan mohon di maklumi ya~

About Yamazaki Kento

Yamazaki Kento (山﨑賢人) lahir di Tokyo pada 7 September 1994. Penulisan kanji nama Yamazaki Kento sering salah dan aku juga baru menyadari beberapa waktu yang lalu. Sering sekali banyak yang menulis 山崎賢人 tapi yang benar adalah 山﨑賢人. Bisa nggak lihat dimana perbedaannya? Ya, kanji "yama" dalam nama Yamazaki Kento adalah 﨑 bukan 崎. Media Jepang sebenarnya sering salah dalam menulis kanji nama Yamaken dan aku sendiri baru sadar saat Good Doctor tayang di jepang. Perbedaannya memang kecil sih, jadi harap diingat-ingat penulisan kanji nama Yamaken yang benar adalah 山﨑賢人.

Yamazaki Kento mempunyai tinggi badan 178 cm dan mempunyai golongan darah A. Yamazaki Kento atau lebih sering dipanggil Yamaken/Kento ini masuk ke industri hiburan melalui casting dijalanan. Aduh aku lupa istilahnya apa, tapi bagi kalian penggemar dorama/j-movie pasti pernah melihat adegan dimana ada pencari bakat yang berkeliling mencari bintang baru, dengan sekali lihat, mereka tertarik dan memberikan kartu nama. Kira-kira seperti itu-lah. Kento kalau tidak salah di cast di Harajuku dan saat itu ia pikir itu hanya candaan. Tapi itu lah yang membawanya sampai ke titik ini.

Masuk ke Talent Agency bernama Stardust Promotion, Kento memulai debut-nya sebagai model. Tak lama setelah itu, pada tahun 2010 ia memulai debut aktingnya dalam drama TV Asahi berjudul Asami no Sousakan. Aku tidak yakin kapan pertama kali Kento mulai sangat terkenal. Tapi aku rasa itu tahun 2011 melalui movie Control Tower, karena movie itu juga sangat populer kan ya?
Kemudian di Jinx!! juga, movie itu cukup populer di Jepang. Ada yang mengatakan dia mulai sangat populer melalui L♡DK. Tapi menurut aku puncak karir Kento dimana ia mulai menjadi sangat sangat populer adalah karena Asadora Mare.
Mare tayang di NHK yang merupakan TV Nasional-nya Jepang. Asadora biasanya punya rating yang tinggi dan pemain asadora akan sangat terkenal setelah dramanya selesai, apalagi bagi aktor-aktor muda yang di cast. Karena itu setelah Mare, aku melihat filmography Kento dimana dia seperti tidak pernah istirahat.

FILMOGRAPHY

Yamazaki Kento di Atami no Sousakan (TV Asahi / 2010) ~ Drama

Kento memulai debut aktingnya pada tahun 2010 melalui drama Atami no Sousakan. Drama ini tayang sebanyak 8 episode menceritakan tentang sebuah bus sekolah yang membawa 4 siswi dan tiba-tiba berhenti di tengah jalan karena sang supir melihat seseorang pingsan di jalan. Ia keluar dari bus untuk mengecek orang itu, tapi tiba-tiba bus-nya berjalan sendiri berjalan ke lereng gunung dan menghilang di hutan.
Kasus tersebut di laporkan ke polisi setempat dan 3 hari kemudian mereka menemukan salah seorang gadis tak sadarkan diri di halte bus di pusat kota. Sementara itu 3 temannya masih menghilang. 3 tahun kemudian gadis itu sadar dan penyelidikan berlanjut.

Tidak ada petunjuk mengenai peran apa yang dimainkan Kento dalam drama ini. Aku juga belum menontonnya dan melihat dari sinopsisnya sih kayaknya ini film berat ya. Aku kurang suka hahhaaha XD
Tapi penasaran juga sih, karena dalam drama ini ada Fumi Nikaido juga. Dia main bareng Kento di Ookami Shoujo :)
Selain itu ada Sometani Shota juga :)

Yamazaki Kento as Jotaro  
Clone Baby (TBS / 2010) ~ Drama

Pada tahun yang sama, Kento kembali di cast dalam drama Clone Baby / Kuron Beibi yang tayang sebanyak 11 episode. Clone Baby menceritakan tentang klon manusia yang mempunyai DNA yang sama dan berkomeptisi untuk mendapatkan tempat. Dua orang yang mempunyai DNA yang sama ini dilahirkan untuk bertarung satu sama lain, kalau mereka bertemu mereka pasti akan bertarung.
Aku kurang mengerti sih karena aku belum menonton dramanya juga. Dan membaca review singkatnya sepertinya ini drama agak membingungkan, harus nonton baru paham. HAHHAHAHA.

Kento disini berperan sebagai ace hacker bernama Jotaro. Ia sepertinya membantu tokoh utama untuk menghindari pertarungan antar klon. Mereka mengetahui kalau mereka bisa membunuh master klon maka mereka bisa menghentikannya, hanya saja mereka tidak tahu siapa master klon-nya.
Lucunya disini Kento akan dengan mudah jatuh cinta pada Honoka Miki. Aku baru tahu kalau Kento main dalam drama ini bareng Miki. SERIUS!!!! *btw ga bisa menggil Miki lagi, nama Hononon udah ganti jadi Honoka Yahagi T_T
Aku sudah tahu drama ini sejak aku suka banged sama Honoki, hanya saja aku nggak berniat menonton karena kayaknya thriller gitu. Ternyata ada Kento juga, aaacccccccckkkkkkk. Apakah aku harus mendownloadnya? Mana dia dan Hononon satu screen lagi wkkwkwkwkw XD
Akan sangat seru jika tiba waktunya Hononon dan Kento main bareng lagi ♡

Yamazaki Kento as Kakeru 
Control Tower | Kanseitou (2011)

Pada tahun 2011, Kento membintangi movie pertamanya, Control Tower / Kanseitou. Movie berdurasi 67 menit ini juga dibintangi oleh Hashimoto Ai. Control Tower menceritakan tentang Kakeru (Yamazaki Kento), anak laki-laki berusia 15 tahun yang penyendiri dan tidak pernah mengatakan kenapa ia menarik diri dari orang-orang. Ia tidak mau bicara dengan siapapun, ia tidak punya teman di sekolah dan selalu menutup telinganya dengan earphone. Seorang siswi pindahan bernama Takemoto Mizuho / Mii yang juga penyendiri tertarik padanya setelah pertemuan pertama mereka karena pesawat kertas. Keduanya sama-sama anak pendiam dan menghabiskan waktu bersama-sama. Mereka juga mempunyai janji yang menurutku sangat manis meski sederhana.

Movie ini sangat menarik, meski terkesan lambat tapi aku yakin kalian akan menyukainya. Pemandangan musim dingin dan salju-nya itu lhoo~~~
Aku sudah menonton movie ini tahun lalu. Meski begitu saking banyaknya yang ditonton aku juga sudah mulai lupa-lupa ingat. Sepertinya aku akan re-watch movie ini lagi kalau ada waktu hehehehehheh. Karena sebelumnya jujur saja aku menontonnya untuk Ai Hashimoto bukan Kento wkwkkwkwkw XD

Yamazaki Kento as Panda
Runaways: For Your Love | Runaway ~Aisuru Kimi no Tame ni~ (TBS / 2011) ~ Drama

Di tahun yang sama, 2011, Kento kembali di cast dalam sebuah drama berjudul Runaways: For Your Love / Runaway ~Aisuru Kimi no Tame ni~. Tayang sebanyak 9 Episode menceritakan tentang seorang pria yang masuk penjara atas kesalahan yang tidak ia lakukan. Saat tahu kalau puterinya sedang sakit parah, ia berencana melarikan diri dari penjara. Bersama 3 tahanan lainnya ia merencanakan pelarian. 3 tahan lainnya juga mirip dengannya, mereka masuk penjara atas kesalahan yang tidak mereka lakukan.

Kento berperan sebagai Panda, yang melihat akun twitter 4 tahanan yang melarikan diri itu dan tertarik pada mereka. Panda menjadi fans no 1 mereka dan membantu mereka dalam pelarian serta mengikuti update-an twitter 4 tahanan itu.

Sepertinya drama ini menarik. Aku cuma mau tau apakah screentime Kento banyak atau tidak. Karena kalau dilihat dari sinopsinya sih dia duduk di depan komputer aja hahahahhhha.
Drama ini juga dibintangi oleh Yudai Chiba dan Masaki Suda lho~

Yamazaki Kento as Tatsuya Sugino
The Wings of The Kirin | Kirin no Tsubasa: Gekijoban Shinzanmono (2012) ~ Movie

Awal tahun 2012, Kento bermain dalam mistery movie The Wings of The Kirin / Kirin no Tsubasa sebagai Tatsuya. Movie ini menceritakan tentang tubuh seorang pria yang ditemukan dibawah patung jerapah dengan sayap di daerah Nihombashi Tokyo. Seorang pria bernama Yashima adalah tersangka kasus lain mengalami kecelakaan dan ditangkap saat melarikan diri. Kekasih si pria membela pria itu, mengatakan kalau dia bukan kriminal. Detektif yang ditugaskan menangani kasus ini adalah Kyoichiro Kaga (Hiroshi Abe) yang menemukan adanya hubungan antara mayat di bawah patung jerapah dan Yashima.

Aku juga ga yakin peran apa yang dimainkan Kento dalam movie ini, alasannya karena aku belum menonton hahahahahhahaha. Dilihat dari pakaiannya sih sepertinya pria dewasa gitu ya, mungkin temennya tersangka atau korban. Atau malah pihak kepolisian? LOL.
Movie ini sepertinya menarik, tapi lagi-lagi bukan genre yang aku suka T_______T
Yang main keren-keren, ada Hiroshi Abe, Yui Aragaki, Junpei Mizobata, Tori Matsuzaka, Masaki Suda dan tentu saja Kento. Berarti ini kedua kalinya Kento dan Masaki bertemu kan ya :))

Yamazaki Kento as Suguru 
The Chasing World | Riaru Onigokko 3 & 5 (2012) ~ Movie

Pada tahun yang sama, Kento kembali bermain dalam movie berjudul The Chasing World 3 & 5. Movie bergenre Action, Suspense-Thriller dan Horror ini menceritakan tentang tahun 3000 di Tokyo yang baru, manusia yang bergolongan darah B menjadi target pembunuhan.

Aku tidak tahu banyak tentang movie ini dan juga tidak banyak info mengenai movie ini. The Chasing World sepertinya cukup populer karena dibuat berbagai season atau seri. Kento juga muncul di seri ke-5 tapi sepertinya scene-nya tidak banyak. The Cashing World 3, Kento menjadi tokoh utama. Sepertinya ini pertama kalinya dia menjadi tokoh utama. Dan ternyata gadis di gambar diatas adalah Yamaya Kasumi. Omg XD

Yamazaki Kento as Shunsuke Yasuda
Miss Double Faced Teacher | Kuro no Onna Kyoushi (TBS / 2012) ~ Drama

Pada pertengahan tahun 2012, Kento di cast dalam drama Miss Double Faced Teacher yang tayang sebanyak 10 episode. Dibintangi oleh Eikura Nana, Ryohei Suzuki, Taiga, Alice Hirose, Tsuchiya Tao, Honoka Miki dan lain lain, drama ini menceritakan tentang seorang guru biasa pada siang hari, tapi saat jam sekolah sudah selesai, ia akan berubah menjadi seseorang dimana kau tidak akan mau bermasalah dengannya. Ia akan melakukan apa saja untuk mengatasi masalah sekolah, tak peduli apakah ia harus melanggar hukum atau tidak.

Ini adalah school drama, jadi aku pikir memang permasalahan para siswa akan cukup banyak. Aku tidak tahu pasti apa peran dan masalah Shunsuke dalam drama ini karena aku belum menontonnya. Aku berniat menonton drama ini nanti kalau ada waktu luang, sepertinya menarik.
apalagi disini ada Hononon juga, meski ia hanya tampil di episode 1. Dan lagi aku baru tahu kalau Kento dan Tao sudah bertemu lewat drama ini, bahka adamscene bareng XD
Jadi pengen tahu apakah mereka sudah dekat sejak ini atau belum hahahhahaha

Yamazaki Kento as Koichi Sakakibara 
 Another (2012) ~ Movie

Kento kembali reuni dengan Ai dalam Another. Genre-nya sangat berbeda dengan Control Tower. Banyak yang merekomendasikan anime Another pada saia, sayangnya masih takut menontonnya HAHHAAHAHA.
Jujur saja, aku nggak suka movie, drama, bahkan anime yang berdarah-darah apalagi horror. Makanya sampai saat ini aku belum menonton animenya. Aku juga tahu ada live action Another dan sempat heboh bersama senior aku yang suka banged sama anime Another. Sayangnya karena katanya kurang bagus, aku juga jadi malas menonton, apalagi aku say no sama yang namanya Horror wkwkwkkww.

Another menceritakan tentang kisah 26 tahun yang lalu dimana ada seorang gadis bernama Misaki yang bersekolah di Yomiyama North Middle School. Dia sangat populer, siswa yang pintar dan punya kepribadian menarik. Misaki meninggal dalam sebuah kecelakaan dan membuat semua orang terkejut. Meja-nya kosong di kelas dan salah seorang siswa menunjuk ke arah meja Misaki dan mengatakan kalau dia tidak mati tapi ada disana. Semua siswa percaya akan hal itu bahkan saat wisuda, kepala sekolah menyediakan kursi untuk Misaki.

Tahun 2988 Sakakibara Koichi pindah ke sekolah tersebut. Tapi ia sakit beberapa minggu saat sekolah dimulai. Suatu hari 3 teman sekelasnya datang menjenguknya. Sepulangnya mereka ia menuju lift dan melihat seorang gadis yang mengenakan seragam sama dengan sekolahnya, memegang boneka dengan mata tertutup sebelah. Saat Koichi masuk ke sekolah ia bertemu kembali dengan gadis itu. Koichi penasaran dengan gadis itu tapi setiap ia bertanya tentang gadis itu pada teman sekelasnya, teman-temannya tidak mau membicarakan tentang gadis itu. Meski begitu Koichi terus berusaha mendekati gadis itu yang dikucilkan.
Gadis itu selalu dianggap 'tidak ada' oleh teman sekelasnya, karena jika ada yang mempedulikannya maka malapetaka akan datang. Karena Koichi menganggap gadis itu ada, maka kejadian aneh mulai bermunculan. Akan ada yang mati setiap bulannya, entah itu siswa yang ada di kelas itu atau pun keluarganya.

Sebenarnya movie ini sangat menarik. Aku sudah berkali-kali ingin mencoba menonton tapi aku masih ragu HAHHAAHHAHAHAHA. Aku tipe yang kalau liat darah atau yang seram-seram akan kehilangan nafsu makan wkwkkwkwkw.
Apakah mungkin demi Kento aku akan mencoba menontonnya? kekekekkekeke

Yamazaki Kento as Ryo Akutsu
No Dropping Out: Back to School at 35 | 35 sai no Kokosei (NTV / 2013) ~ Drama

Musim Semi 2013, Kento membintangi drama berjudul No Dropping Out: Back to School at 35 / 35 sai no Kokosei. Drama 11 episode ini menceritakan tentang seorang wanita yang muncul di kelas 3-A saat semester baru. Wanita yang lebih pantas menjadi guru ini mengatakan kalau dia adalah siswa baru di kelas mereka, kelas 3 SMA. Wanita ini sama seperti siswa biasanya mengenakan seragam sekolah, mengerjakan PR, mengikuti pelajaran olah raga dan lain-lain. Tapi lucunya dia datang ke sekolah dengan mobil mewah, saat jam istirahat ia merokok di ruang merokok untuk guru, setelah selesai dengan kegiatan klub ia akan minum bir dan lain sebagainya. Ia juga mempunyai pekerjaan paruh waktu sebagai pengantar koran. Dia adalah wanita yang misterius.

Kento memerankan tokoh Akutsu Ryo salah seorang siswa di kelas 3-A. Ia terlihat pendiam dan tipe yang tidak ingin diganggu. Ia memiliki masalahnya sendiri dan tidak menyukai wanita itu. Ia juga ternyata anak nakal yang menjadi dalang dibalik masalah kelas 3-A.

Dilihat dari sinopsisnya drama ini menarik juga ya. Mungkin kalian udah ada yang menonton hehehehhe.
Kento kembali reuni dengan Junpei Mizobata kedua kalinya dalam drama ini.
Drama ini juga dibintangi oleh Yua Shinkawa, Shuhei Nomura, Masaki Suda (reuni ke-3), Alice Hirose (reuni ke-2) dan lain-lain. Aku hanya menuliskan artis/aktor yang aku kenal hehehheheheh XD

Yamazaki Kento as Nishiki Hasegawa
Love for Beginners | Kyo, Koi wo Hajimemasu (2012) ~ Movie

Kento kembali reuni dengan Tori Matzuzaka dan Yua Shinkawa lewat Love for Beginners. Aku sangat excited saat movie ini diumumkan tapi saat itu bukan karena Kento dan jujur aja, aku bahkan ga nyadar Kento ada disana saat pertama kali aku menonton movie-nya HHAHAHAHAHHAHA.

Love for Beginners menceritakan tentang seorang gadis bernama Hibino Tsubaki yang baru saja akan menjalani kehidupan SMA-nya. Tapi di hari pertama ia sudah merasa tidak nyaman di kelasnya karena ia duduk bersebelahan dengan Kyota Tsubaki yang menurutnya sangat mengganggu. Selain nama mereka sama, Kyota ini terkesan populer, playboy dan bad boy. Tsubaki ingin menjalani kehidupan sekolah dengan menjadi siswa yang tidak menarik perhatian. Tsubaki juga memulai permusuhan dengan Kyota dan di benci anak-anak perempuan kelasnya. apalagi saat Kyota menciumnya dan mengatakan mereka berkencan di hadapan seluruh anak-anak sekelas.

Yamazaki Kento berperan sebagai Nishiki Hasegawa, teman Kyota. Ia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Sakura Hibino, adik Tsubaki. Ia mencari cara mendapatkan perhatian Sakura sementara Sakura asyik mendekati Kyota. Tapi lama-lama Sakura lebih menyukai Nishiki dari pada Kyota, sepertinya dia tau Kyota menyukai kakaknya.

Di drama ini style Kento lucu banged. HAHAHAHAHAHA.
Saat menulis post ini, aku sempat cek ulang movienya untuk mengambil screencapture Nishiki hahahaha. Aku ga nyangka dia karakter lucu juga di awal dan menjadi pemeran penting di pertengahan hingga akhir. Saat menonton movie ini aku hanya fokus pada Tori, HAHHAHHAHHA, maapkan daku~

Yamazaki Kento as Yusuke Nomura
Jinx!!! | Jinkusu!!! (2013) ~ Movie

Masih di tahun 2013, Kento kembali bermain dalam movie berjudul Jinx!!! yang menceritakan tentang dua sahabat  Kaede dan Yusuke yang sebenarnya mempunyai perasaan satu sala lain tapi tidak menunjukkan perasaannya. Ji-Ho seorang mahasiswi pertukaran pelajar dari Korea Selatan berkenalan dengan keduanya dan mengetahui akan perasaan mereka. Ia kemudian memperkenalkan korean style romance pada keduanya, untuk membantu hubungan mereka.

Film ini sepertinya akan menjadi list utama. Aku sama sekali nggak tau film ini sebelumnya HAHHAAH.
Sutradaranya dari Kimi Ni Todoke aaaackkkkk ♡♡♡♡♡
Aku baru tahu Hyo Min T-ara ternyata membintangi film ini juga hehehhehehehheheh

Yamazaki Kento as Aoi Sakuranomiya
Team Batista 4: Raden Meikyu (Fuji TV-KTV / 2014) ~ Drama

Awal tahun 2014, Kento membintangi drama berjudul Team Batista 4: Raden Meikyu yang merupakan medical drama 11 episode. Drama ini menceritakan tentang rumah sakit di sebuah desa yang di jalankan oleh keluarga. Rumah sakit ini mendapatkan kepercayaan penuh dari warga masyarakat karena disana juga dilakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematian. Suatu hari salah satu ahli radiologi rumah sakit itu menghilang. Ahli radiologi ini menemukan sebuah rahasia yang dimiliki keluarga pemilik rumah sakit.

Yamazaki Kento memerankan tokoh Aoi, anak bungsu keluarga Sakuranomiya. Aoi seharusnya meninggal dalam sebuah kecelakaan 8 tahun lalu saat ia menolong kakaknya Sayur dari pemerkosaan dan jatuh ke jurang. Aoi masih hidup pada kenyataannya dan mengalami penyakit perubahan temperamen karena luka di kepalanya. Demi melindunginya dari si pelaku pemerkosaan yang masih mencarinya, keluarganya menyembunyikan Aoi. Aoi merasa tertekan karena ia tidak bisa hidup bebas dan juga karena ia tak bisa mengontrol emosinya karena luka dikepalanya.

Aku pernah membaca kalau banyak yang memuji akting Kento dalam drama ini. Sepertinya cukup menarik. Tapi lagi-lagi genrenya kok agak berat ya HHAHAHAHAH. Well, biasanya kisah-kisah yang begini genre-nya memang berat sih. Aku rasa aku harus mencoba menontonnya kalau kuota ada dan waktu menonton juga ada hehehehhehehhee.

Yamazaki Kento as Shuusei Kugayama
L-DK | L♡DK (2014) ~ Movie

Bagi penggemar movie jepang, aku rasa kalian semua pasti sudah menonton film ini. Iya kan? Pasti.
Banyak yang jatuh cinta pada Kento karena perannya dalam movie ini. Ini adalah movie pertama dimana Kento berperan sebagai prince charming yang manis. Aku sendiri lebih dahulu menonton Love for Beginner dari pada L-DK, tapi seperti yang aku katakan tadi, di LFB aku sama sekali tidak mengenal yang namanya Yamazaki Kento hahahhahaha. gomen ne, Kento-kun.
Dan melalui L-DK lah aku baru mengenal Yamazaki Kento dan mata ini tertuju padanya, hanya saja saat itu aku belum terlalu menyukainya kekkekekekeke.

L-DK tayang di musim semi 2014 diangkat dari sebuah manga berjudul sama, Kento memerankan tokoh Shuusei Kugayama. L-DK menceritakan tentang orang tua Aoi Nishimori (Ayame Gouriki) yang pindah ke kota lain, tapi dia tidak mau ikut pindah jadi dia mulai hidup sendiri di sebuah rumah kost/apartemen kecil. Di sekolah, temannya menyatakan perasaan pada siswa populer Shusei Kugayama dan di langsung di tolak di lapangan sekolah. Karena kesal Aoi melabrak Shusei tapi dia malah yang kalah karean Shusei orangnya berani untuk skinship. Aoi sangat tak suka skinship dan tak sengaja menendang Shusei sehingga Shushei jatuh dari tangga dan kakinya terluka.

Aoi harus mengantar Shusei pulang ke rumah dengan piggy backride LOL. Dan shock saat tahu kalau Shusei juga tinggal di apartemen yang sama dengannya. Saat memasakkan makanan untuk Shusei karena Shusei ini agak manja mentang kakinya sakit jadi Aoi dimanfaatkan, Shusei mengganggunya yang menyebabkan kamar Shusei hampir kebakaran dan berujung banjir. Tak ada tempat tinggal, Shusei terpaksa berbagi kamar dengan Aoi. Dan dimulailah kehidupan berbagi ruang di kamar yang sempit itu.

Movie ini sangat menarik dan aku sangat menyukainya. Karena aku memang tidak membaca manganya, jadi menurutku ceritanya mengalir begitu saja. Lain ceritanya jika kalian membaca manga terlebih dahulu baru menonton live action, 99% akan mengatakan kalau mereka kecewa dengan LA.
Karenanya sebisa mungkin aku ga menonton anime dan tidak membaca manganya dulu hahahhhaha.
Soalnya aku udah sering menonton anime terlebih dahulu dan baru melihat LA-nya, dan memang tidak memuaskan sih. kekekkeekekeke.

Yamazaki Kento as Mitsuteru Ebato
Baseball Brainiacs | Can Win Even If Weak |
Yuwakutemo Katemasu ~Kaisei Kukou Yakiyuubu no Seori (NTV /  2014) ~ Drama

Masih di musim semi 2014, Kento kembali bermain dalam drama 11 episode bertema baseball, Yuwakutemo Katemasu. Kazunari Ninomiya menjadi tokoh utama dalam drama ini, ia memerankan Aoshi seorang guru baru yang menjadi pelatih baseball sekolah yang anggota tim-nya hanya 5 orang. Tim baseball sekolah ini tidak pernah memenangkan pertandingan sejak di bentuk. Aoshi dan anggota tim mempunyai tujuan memenangkan Pertandingan Baseball tingkat SMA se Jepang.

Seperti gambar diatas, Kento memerankan tokoh Ebato yang merupakan anggota tim baseball. Aku bisa merasakan kalau ini adalah drama yang hangat tentang perjuangan. Drama ini juga dibintangi oleh Fukushi Sota, Arimura Kasumi, Yuto Nakajima, Kanata Hongo dan lain-lain.
Sepertinya drama ini menarik, masuk list untuk di download. Karena ada Fukushi juga, NINOOo~~~

Yamazaki Kento as Ryuji Mifune
Water Polo Yankees | Suikyu Yankisu (Fuji TV / 2014) ~ Drama

Bagi kalian yang pengen liat topless Yamazaki Kento setiap episodenya, maka drama ini cocok banged HAHHAHAHAHAHA. Aku sendiri belum menonton Suikyu Yankisu karena belum kuat wkwkwkkwkw.
Drama ini sebenarnya sudah menarik perhatianku sejak lama, hanya saja berfikir mereka hanya akan make panty di tiap episodenya aku menyerah duluan wkwkkwkwkkwwkw.
Padahal pemainnya oke oke nih XD

Water Polo Yankees / Suikyu Yankisu menceritakan tentang Naoya Inaba yang dibesarkan di luar negeri dan sangat menyukai Yankee. Ia berfikir Yankees adalah pahlawan yang terkuat di Jepang. Ia juga membaca manga tentang Yankees dan Yankee ini sangat mempengaruhi kehidupannya.
Naoya ditransfer ke Jepang selama setahun dan menolak di transfer ke sekolah yang bagus. Ia memilih sekolah di mana terkenal akan yankee-nya. Tapi sayang sekali sekolah itu bahkan akan ditutup tak lama lagi dan juga  ia menyadari kalau tidak ada Yankees seperti idolanya itu di sekolah mereka. Yankee sudah dianggap kuno di Jepang.

Pahlawan kota bukan lagi Yankee melainkan sekolah bagus dimana dia seharusnya pindah itu, sekarang menjadi pahlawan karena memenangkan kejuaraan polo air se Jepang.

Yamazaki Kento memerankan tokoh Ryuji Mifune. Aku tidak tahu dengan jelas bagaimana karakternya disini, tapi dari yang aku baca sepertinya Ryuji punya karakter yang kompleks. Dulu Ryuji adalah pemain polo air andalan tapi dia berhenti bermain karena punya masalah.
Karakternya disini sangat dingin dan memandang rendah orang lain. Bukannya mendukung ia lebih ke membuat para pemain down dengan mengatakan kalau mereka masih amatir dan bla bla bla. Apakah dia karakter yang dibenci disini? Menarik. Katanya kisah cinta Ryuji dan musuhnya juga menarik disini. Ada gadis yang mendekati Ryuji dan membuat musuh Ryuji cemburu, padahal Ryuji ga ada hati sama dia. Justru Ryuji menyukai gadis lain yang ternyata menyukai Naoya. Katanya sih patah hati 2 kali hHAHAHHAHA.

Sepertinya aku juga akan mendownload drama ini. HAHAHAHHAHA.
wah, listnya buanyak banged huhuhuhuhuhu.
Selain Kento, kita bisa menikmati akting Yudai Chiba, Taishi Nakagawa, Ryo Yoshizawa, Sakurako Ohara, Yua Shinkawa dan lain-lain.
Reunian lagi bersama Yua Shinkawa dan Yudai Chiba hehehehehehe.
Kento dan Taishi juga bermain dalam Your Lie in April, pantes di BTS Shigatsu mereka dekat sekali, ternyata sudah akrab sejak dulu hahahhahahaha.
Kento dan Sakurako juga bertemu lagi dalam SukiKoto kan ya? waaaahhhhh. Di Waterpolo Yankees ini Kento naksir Sakurako kekekkeke.

 
Yamazaki Kento as Kontani Keita
Mare (NHK / 2015) ~ Drama / Asadora

Pada awal tahun 2015, Yamazaki Kento mendapat kesempatan besar untuk membintangi NHK Asadora ke 92 berjudul Mare. Seperti yang sudah aku katakan sebelumnya, asadora merupakan drama yang tayang di TV Nasional dan merupakan kesempatan besar bagi aktor/aktris untuk menjadi lebih di kenal se-Jepang apabila membintangi asadora. Karena asadora menggapai segala kalanganusia, mulai dari yang muda sampai yang tua.

Mare menceritakan tentang seorang gadis bernama Tsumura Mare (Tsuchiya Tao) yang membenci mimpi, karena ayahnya yang mempunyai impian besar selalu gagal dan membuat mereka kesulitan, bahkan harus pindah ke sebuah desa di Semenanjung Noto. Mare tidak ingin punya mimpi besar, ia hanya ingin menjadi PNS dan menjamin keuangan keluarga. Tapi hati tak bisa dibohongi, saat melihat teman-temannya perlahan melangkah menuju mimpi mereka, ia akhirnya memutuskan mengejar impiannya juga menjadi seorang parisier terbaik di dunia. Dengan dibekali semangat yang pantang menyerah, dengan pengalaman 0, ia ingin magang di sebuah toko kue yang memberinya kesan rasa menakjubkan. Dengan semangat itu ia berangkat ke Yokohama untuk mencari tempat magang.

Tapi ini bukan hanya mengenai impian Mare. Ada banyak masalah dalam drama ini, bagaimana liku liku Mare mencapai impiannya, saat ia jatuh cinta, saat ayahnya membuat masalah kembali, saat ia menikah dan menjadi ibu, dan juga saat ia hampir menyerah.

Yamazaki Kento memerankan tokoh Kontani Keita, cucu pemilik Nushiya Pernis Wajima. Impian Keita adalah membuat pernis terbaik di dunia dan melindungi pernis Wajima. Matanya akan bersinar-sinar jika membicarakan pernis. Hal itu lah yang membuat Mare menolaknya saat Keita menembaknya. Tapi pada akhirnya mereka bersatu kembali dan menjalin kehidupan berumah tangga.
Banyak cobaan dalam kehidupan pernikahan mereka. Tapi semangat dan rasa percaya satu sama lain, juga saling mendukung impian masing-masing membuat keluarga mereka tetap harmonis.

Seperti yang aku katakan dalam review Mare yang aku buat beberapa waktu yang lalu, aku jatuh cinta pada Yamazaki Kento melalui Mare. Aku menonton movie-movie Yamaken yang kebanyakan prince charming dan melihatnya di Mare membuatku sangat menyukainya. Dia bisa memerankan karakter Keita remaja yang gila akan pernis wajima dan menjadi sosok suami dan seorang ayah yang sangat menyayangi keluarganya. Pokoknya Keita favorite banged. Bagi fans Yamaken, ini drama wajib banged ditonton. Suer. HAHAHHAHA

Yamazaki Kento as L
Death Note | Desu Noto (NTV / 2015) ~ Drama

Musim panas 2015, bahkan saat Mare belum selesai tayang, Kento kembali muncul dalam drama berjudul Death Note. Pasti sudah tidak asing lagi kan?
Aku sendiri menolak menonton Death Note versi drama karena versi Movie sudah melekat di hatiku dan aku tidak ingin membandingkan dengan versi lainnya hehheehehehehe. Gomen ne, Kento-kun~

Death Note menceritakan tentang Yagami Light seorang mahasiswa biasa yang suatu hari menemukan sebuah buku yang mengubah hidupnya. Death Note. Sebuah buku dimana jika kita menulis nama seseorang disana dalam beberapa detik kemudian orang itu akan meninggal karena seranagn jantung. Awalnya Light hanya ingin membunuh kriminal yang menurutnya pantas mati, tapi lama kelamaan kemampuan ini mempengaruhinya menjadi pembunuh brutal para kriminal bernama Kira.

Kento memerankan tokoh L, seorang detektif private yang terkenal. L menyembunyikan nama aslinya. Ia diturunkan untuk menangkap Kira yang menurut pihak kepolisian lebih kejam dari orang yang ia bunuh itu sendiri. Sejak awal bertemu, L sudah curiga akan Light adalah Kira, hanya saja ia tidak punya bukti.

Dalam movie-nya, L di gambarkan tokoh misterius, pintar dan tidak punya ekspresi. Tapi kabarnya di versi drama L dibuat lebih manusiawi dan suka menggoda. Well, ada yang menyambut baik perubahan ini tapi ada juga yang mengkritik. Karena aku memang sudah klop sama versi The Movie, jadi aku tidak akan menonton doramanya, hehehhehehe.

Yamazaki Kento as Taku Nagata
Eien no Bokura Sea Side Blue (NTV / 2015) ~ TV Special

Eien no Bokura Sea Side Blue menceritakan tentang Aoi Matsuoka (Kasumi Arimura, reuni Yuwakutemo Katemasu) yang merupakan mahasiswi tahun ketiga. Tahun ketiga merupakan tahun yang berat karena pada tahun itu dia harus menentukan pilihan hidupnya.Aoi tidak suka menyebabkan masalah bagi orang disekitarnya, meski ia sangat menyukai laut,  ia menyerah akan impiannya menjadi peneliti oceanographic, karena orang tuanya ingin ia bekerja di bidang lain melalui koneksinya.
Suatu hari ia bertemu dengan mahasiswa dari Marine Science and Technology, Universitas Kaiyou disekitaran akuarioum tepi pantai. Peremuan ini membuat dia melihat sisi lain dari orang-orang yang tetap berjuang akan impian mereka dan itu mempengaruhinya seikit demi sedikit.


Yamazaki Kento berperan sebagai Nagata Taku,  teman masa kecil Aoi yang menyukainya sejak dulu. Aku belum menonton drama ini jadi aku tidak tahu karakternya apa. Sepertinya dia bagian dari mahasiswa Kaiyou sih. aku berencana mendownload drama ini juga. Meski drama ini hanya 1 episode, sama seperti Anohana dulu, karena ini TV Special.
Cast lainnya adalah Higashide Masahiro, Riko Narumi, Masataka Kubota (reuni Death Note) dan lain-lain.

Yamazaki Kento as Terasaka Rita
No Longer Heroine | Heroine Shikkaku (2015) ~ Movie

Pada musim gugur 2015, Yamazaki Kento kembali comeback di layar lebar dengan membintangi live action movie Heroine Shikkaku. Heroine Shikkakku menceritakan tentang seorang gadis bernama Hatori Matsuzaki yang merasa kalau dia adalah tokoh utama dalam kisah cintanya. Ia menyukai temannya sejak kecil, Terasaka Rita dan percaya kalau dia adalah heroine dalam kehidupan cinta Rita. Tapi ternyata Rita malah berkencan dengan gadis yang baru dikenal sehari dan membuat Hatori patah hati, menyadari dirinya hanya tokoh pembantu.

Rita Terasaka sendiri bukanlah siswa populer di sekolahnya, tapi bisa aku bilang sih innocent gitu. Dia punya luka yang dalam akan kepergian ibunya dan Hatori adalah orang yang selalu menolongnya. Hatori selalu menjadi penjaga Rita sejak mereka masih kecil dan sepertinya Rita baru menyadari perasaannya setelah ia melihat Hatori berkencan dengan siswa paling populer di sekolah, Hiromitsu Kosuke.

Aku sudah menonton drama ini dan aku sangat menyukainya. Peran Mirei Kiritani disini benar-benar pas dan cocok. Apalagi cara sutradara memasukkan khayalan Hatori yang sangat sangat sangat lucu HAHAHAHA.
Untuk Kento sendiri, disini dia cenderung pendiam dan tidak banyak ekspresi.
Sakaguchi Kentaro benar-benar sangat tampan disini HAHAHAAHHA. Awalnya aku menonton karena Kentaro lho. Jujur saja karakter Kentaro lebih menarik dari Rita wkkwwwkkwkw.
Btw Kentaro lagi main asadora, kok ga ada yang nge-sub ya hahahhhahah

 Yamazaki Kento as Kakeru Naruse
Orange | Orenji (2015) ~ Movie

Masih di tahun 2015, setelah sukses dengan Heroine Shikkaku di musim gugur, Film Yamazaki Kento kembali masuk di bioskop Jepang. Kali ini Kento reuni bersama istrinya Mare, Tsuchiya Tao, yang membuat fans senangnya bukan main.

Orange diangkat dari manga berjudul sama yang menceritakan tentang Naho Takamiya yang menerima surat dari masa depan di hari pertama masuk sekolah. Awlanya ia mengira itu hanya perbuatan iseng, tapi apa yang di tulis di surat itu benar-benar terjadi, seperti adanya siswa pindahan baru dari Tokyo bernama Naruse Kakeru. Naho dari masa depan mengirim surat untuk Naho di zaman sekarang karena ia mempunyai begitu banyak penyesalan di masa SMA-nya itu. Karena itu ia ingin Naho mengubah masa depan dan menolong Kakeru yang dalam surat di katakan sudah tidak ada di masa depan lagi.

Kento sendiri memerankan tokoh Kakeru dan menurutku sangat pas sekali. Aku memang nggak membaca manganya, jadi aku sangat enjoy menonton movie ini. Meski bagi pembaca manga tentu saja ada hal yang mengecewakan. Well, manga segitu volume dibuat LA berdurasi 2 jam tentu saja ada hal-hal yang diubah sih ya. Aku lebih dahulu menonton Kento sebagai Kakeru dari pada Keita di Mare. Jadi aku bisa merasakan perbedaan aktingnya. Dan menurutku dia dapet banged sebagai Kakeru dan juga Keita.
Kakeru tipe yang menutup diri, ia mencoba terlihat baik-baik saja, meski begitu ia juga tidak menghindari teman-temannya. Sementara Keita tipe yang mengatakan apa yang ada dalam pikirannya hehehhehe.

Aku suka sekali karena Tao dan Kento reunian disini. ahhhh~ beginilah jiwa shipper ya kan, pengen ship kita main di drama/movie yang sama lagi. Bahkan setelah ini juga berharap mereka main di movie yang sama lagi plisssssss~

Yamazaki Kento as Kanata Shibasaki
A Girl & Three Sweethearts | Sukina Hito ga Iru Koto (Fuji TV / 2016) ~ Drama

Kento kembali dalam drama di musim panas 2016, dengan tema musim panas dan mengambil lokasi di tepi laut, Kento menjadi tokoh utama dalam SukiKoto.
Suki Koto menceritakan tentang seorang gadis bernama Misaki Sakurai yang menghabiskan masa mudanya dengan membuat kue dan ingin menjadi seorang patisier, karena fokus pada tujuannya itu, ia bahkan sudah sangat lama tidak berpacaran. Tapi toko tempat ia bekerja tutup dan lagi ia gagal dalam wawancara kerja.
Merenungi nasibnya, ia terkurung dalam kamar mandi sebuah restoran dan bertemu dengan cinta pertamanya saat SMA, Chiaki Shibasaki. Chiaki mengajak Misaki menghabiskan liburan musim panas dengan bekerja paruh waktu di restorannya di tepi pantai.

Berfikir kalau ia harus menemukan cintanya disana, apalagi akan tingga serumah dengan Chiaki, Misaki berangkat dengan penuh semangat. Sesampainya disana ia sadar kalau mereka tidak akan tinggal berdua, melainkan bersama adik Chiaki, Kanata dan Toma.
Kanata sendiri adalah Chef di restoran tepi pantai milik Chiaki, restoran keluarga mereka dan Toma sendiri adalah si bungsu yang berjiwa bebas, sedang dalam tahap belajar menjadi koki padahal dia sendiri tidak mengikuti kelasnya.
Kehidupan Misaki disana tentu saja tidak mudah karena Kanata menunjukkan ketidaksukaannya pada Misakis sejak awal.

Kento sendiri memerankan si chef, Kanata Shibasaki yang menguasai dapur restoran mereka. Ia tidak menyukai Misaki sejak pertama pertemu, atau lebih tepatnya ia merasa terganggu, apalagi mengetahui Misaki kesana untuk mengejar Chiaki. Well, ini tipe-tipe tsundere buanged wkwkwkkw.

Aku sendiri belum lanjut menonton Sukikoto. Aku baru nonton episode pertama hahhahahahaha.
Entah kenapa aku masih merasa boring dan belum berniat melanjutkannya meski aku tahu makin kesini makin seru. Mungkin nemu waktu yang tepat nanti baru di lanjutkan XD

Yamazaki Kento as Kyoya Sata
Wolf Girl and Black Prince | Okami Shojo to Kuro Oji (2016) ~ Movie

Okami Shoujo tayang di bioskop Jepang pada May 2016 lalu. Movie Jepang biasanya akan merilis Bluray 6 bulan setelah tayang di Jepang, jadi Bluray Okami Shoujo akan rilis kira-kira Oktober atau Novemver 2016 mendatang.
Kalau aku tidak salah Webrip Ookami Shoujo ini sudah rilis, tapi link-nya belum muncul (link yang aku lihat sih di weibo udah ada, masih hardsub chinese dan HD, saia nunggu PAHE ajah LOL).

Okami Shoujo diangkat dari manga berjudul sama yang sudah dijadikan anime beberapa waktu yang lalu. Aku sendiri tidak menonton animenya karena saat itu aku tidak tertarik. Dan syukur sekali mungkin aku akan menonton setelah aku menonton live actionnya, biar ga kecewa hehheheheheh.

Erika Shinohara adalah siswi kelas 1 SMA yang berbohong pada temannya kalau ia mempunyai pacar dan menceritakan ciri-ciri pacarnya dan kehidupan percintaan  mereka yang bahagia. Padahal dia sendirinya tidak punya pacar. Teman Erika semakin curiga karena meski 'si pacar' sms dan nelpon tiap hari, tapi mereka tidak pernah melihatnya. Khawatir ketahuan, Erika mengambil gambar laki-laki yang random ia temui di jalan dan menunjukkannya pada temannya.
Temannya mengenal pria itu dan mengatakan dia satu sekolah dengan mereka, membuat Erika shock. Pria itu adalah Kyouya Sata. Erika memohon agar Kyouya mau membantunya karean situasinya. Kyouya sendiri tidak masalah, tapi ia punya syarat.

Kento memerankan tokoh Kyouya ini, pria yang terlihat cool dan keren tapi aslinya suka nyuruh-nyuruh dan menggoda Erika. Dia juga punya sisi gelap dalam dirinya.
Tentu saja Ookami Shoujo ada dalam list movie yang akan saia tonton hehehehehhee.
Sudah menantikan movie ini sejak lama sih, pengen liat chemistry Fumi Nikaido dan Kento, mereka dulu sama-sama muncul dalam draam debut Kento XD

Dalam movie ini, Kento juga reuni dengan Mugi Kadowaki (pemeran Minori di Mare), Nanao (reuni Sukina Hito ga Iru Koto) dan Ryo Yoshizawa (reuni Suikyu Yankisu)

Yamazaki Kento as Arima Kousei
Your Lie in April | Shigatsu wa Kimi no Uso (2016) ~ Movie

Diambil dari manga berjudul sama, Shigatsu wa Kimi no Uso menceritakan tentang Arima Kousei (Yamazaki Kento) yang dulu adalah seorang pemain piano yang memenangkan berbagai kompetisi tapi berhenti bermain piano setelah kematian ibunya. Ia tidak bisa mendengarkan suara piano-nya lagi dipengaruhi oleh trauma karena dulu ia dijadikan human metronome oleh ibunya.

Suatu hari ia bertemu dengan Kaori Miyazono (Suzu Hirose) yang merupakan seorang pemain biola. Ia adalah gadis dengan free spirit, ia menyukai kompetisi dan selalu bersemangat. Ia mengajak Kousei menjadi pengiringnya meski Kousei menolak, ia terus memaksanya untuk kembali bermain piano kembali.

Aku sudah menonton anime Shigatsu dan aku benar-benar mewek di part akhir T________T
Kousei Arima mempunyai banyak pikiran dalam kepalanya, ia jarang bicara dan menunjukkan dengan ekspresi, aku ingin tahu apakah Kento bisa melakukannya. Well, dia adalah spesialis karakter begini sih ya, tapi kita lihat saja nanti, apakah movie-nya bisa menggerakkan hati atau tidak.
BTW, Taishi Nakagawa juga bermain disini sebagai sahabat Arima. Reuni Water Polo lagi kekekekkeke

Shigatsu diputar pertama kali di bioskop pada hari ini, 10 September 2015. Semoga sukses ya~
ditunggu bluray nya April 2017 XD

Yamazaki Kento as Yuki Hase
One Week Friends | Isshukan Friends (2017) ~ Movie

Kento lagi dalam live action movie HAHHAHHAHA.
One Week Friends dijadwalkan masuk bioskop jepang pada Februari 2017, masih lama hahahaha.
Menceritakan tentang Kaori Fujimiya (Haruna Kawaguchi) seorang gadis pendiam di kelas, tidak punya teman sama sekali. Yuki tertarik padanya dan ingin mengajaknya berteman. Tapi Kaori selalu menolak dan menghindari Yuki. Yuki tidak patah semangat dan akhirnya ia mengetahui kalau Kaori selalu melupakan temannya setealh seminggu.

Aku menonton animenya sih, animenya lambat banged. Aku nggak tahu ini penyakit atau bagaimana, tapi mungkin karena bawaan takut ya. Jadi Kaori ini akan melupakan semua yang terjadi seminggu belakangan dan seperti menjalani hidup yang sama setiam mulai hari senin. Jadi kenangannya akan temannya akan terhapus begitu senin tiba.

Dalam animenya Yuki benar-benar sabar menghadapi Kaori. Dan mereka menikmati waktu bersama dengan bahagia saat jam makan siang di atap, atau pulang bersama. Tapi begitu senin tiba, Kaori akan melupakan semuanya dan Yuki mulai dari awal lagi.
Saat menonton animenya aku agak frustasi sih HAHAHAHHAHA.
Jadi pengen tau gimana versi live actionnya XD

 
Yamazaki Kento as Kusuo Saiki
The Disastrous Life of Saiki K | Saiki Kusuo no Sainan (2017) ~ Movie

Sampai artikel ini ditulis, movie Saiki Kusuo no Sainan belum ada pengumuman selanjutnya. Cast yang diumumkan baru Kento seorang.
Diangkat dari manga berjudul sama, movie ini menceritakan tentang Kusuo Saiki, siswa SMA 16 tahun yang mempunyai kekuatan super, dimana ia tidak mau menggunakannya di hadapan orang-orang karena trauma masa kecil. Sekarang ia mencoba menjauhi orang lain karena kekuatannya ini. Tapi teman-teman sekelasnya sepertinya berusaha mendekati Kasuo dan berteman dengannya.

Aku belum pernah membaca atau mencari tahu lebih lanjut tentang Saiki Kusuo no Sainan ini. Saat Kento di cast, itu pertama kalinya aku mendengar mengenai manga ini. HAHAAHHAHAHA.
Apakah Kento akan menjadi karakter pendiam menarik diri lagi?

Yamazaki Kento as Josuke Higashikata
Jojo's Bizzare Adeventure : Diamond is Unbreakable (2017) ~ Movie

Drama ini ada animenya, aku nggak nonton sih, jadi aku kurang tau ini drama tentang apa. Tapi kayaknya fantasi gitu, tentang Josuke Higashikata yang mempunyai kekuatan yang bernama Crazy Diamond. Kekuatan ini merupakan kekuatan untuk memperbaiki benda yang rusak, atau menyembuhkan hewan yang sakit.

Casts movie keren-keren, aku awalnya shock kok bisa cast yang aku suka berkumpul di movie ini HAHAHHAHAA. Ada Kamiki Ryunosuke, Komatsu Nana, Masaki Okada, Mackenyu Arata dan lain-lain.

Yamazaki Kento as Hotarou Oreki 
Hyouka - Forbidden Secrets | Hyouka (2017) ~ Movie

Movie ini menceritakan tentang Hotarou Oreki yang merupakan anak baru sebuah SMA. Karena rekomendasi kakaknya, ia bergabung dengan klub literatur dan bertemu dengan Chitanda Eru yang penuh dengan rasa penasarannya. Mereka menyelesaikan berbagai misteri di sekolah dan kemudian menemukan sebuah misteri mengenai antologi Hyouka yang dipublikasikan 33 tahun lalu. Hotarou dan Chitanda ingin menguak kebenaran dibalik antologi itu.

Peran Yamaken disini karakter yang cool dan sebenarnya agak pemalas, kalau aku lihat di animenya sih ya, soalnya aku udah nonton animenya. Tapi dia punya daya pikir yang oke, dia selalu memikirkan penyelesaian misteri-misteri yang mereka hadapi.

Disini, Yamaken beradu akting dengan Hirose Alice. Mereka reuni lagi setelah Miss Double Faced Teacher dan No Dropping Out.


Yamazaki Kento as Daichi Miyazawa
Rikuoh (2017) ~ Drama

Drama ini menceritakan tentang Koichi Miyazawa yang menjalankan perusahaan membuat tabi, kaos kaki tradisional Jepang. Ia adalah generasi keempat dari perusahaan yang punya 20 karyawan itu. Tentu saja masalahnya disini adalah perkembangan zaman dimana permintaan tabi semakin sedikit dan Koichi berfikir untuk mengeluarkan produk yang baru.

Aku belum menonton drama iniYamaken sendiri disini memerankan tokoh Daichi Miyazawa, anak dari Koichi. Dia adalah pengangguran yang belum mendapatkan pekerjaan sejak lulus Universitas, karena minat untuk melamar kerja-nya kurang dan malah asik membantu di pabrik tabi milik keluarganya. Melihat bagaimana ayah dan para pegawai berusaha untuk membuat produk baru yang diharapkan menyelamatkan perusahaan, Daichi jadi termotivasi untuk membanti dipercaya mengerjakan bagian penting dari produk baru tersebut.

Dalam drama ini, Yamaken beradu akting dengan banyak aktor senior. Aktor muda dalam drama ini kalau nggak salah sih hanya 3, Yamaken, Mone Kamishiraishi dan Takeuchi Ryoma.

 
Yamazaki Kento as Otarou Dojima
Kiss That Kills | Todome no Kiss (2018) ~ Drama

Ini adalah drama pertama dimana Yamazaki Kento menjadi lead. Dalam drama ini, Kento memerankan host populer bernama Otarou Dojima yang diluar tampak baik tapi sebenarnya jiwa 'bajingan' karena ia hanya mengejar uang dan kekuasaan. Ia tertarik dengan puteri pemilik Hotel yang kabarnya kekayaannya sampai 10 milyar yen, ia berusaha mendekatinya.
Tapi kemudian seorang gadis muncul di hadapannya dan menciumnya. Ia meninggal dan terbangun 7 hari sebelumnya.

Drama ini juga dibintangi oleh Kadowaki Mugi, sahabat Yamaken Mackenyu Arata, Yuko Araki dan banyak tokoh lainnya.

Yamazaki Kento as Naoki Tomura
A Forest of Wool and Steels | Hitsuji to Hagane no Mori (2018) ~ Movie

Movie ini menceritakan tentang Naoki Tomura (Yamazaki Kento) yang tinggal di Hokkaido. Ia bertemu dengan seorang piano tuner disekolahnya dan dapat merasakan aroma hutan dari piano yang diperbaiki pria itu. Naoki tersentuh dengan pekerjaan pria itu dan mulai bekerja di Toko instrumen musik dimana pria itu bekerja. Ia kemudian bertemu dengan banyak orang yang berhubungan dengan piano selama bekerja disana.

Aku menyukai tema movie ini, sepertinya cukup dalam. Belakangan peran yang diambil Yamaken kelihatannya mulai lebih dewasa ya.
Disini, Yamaken akan beradu akting dengan Tomokazu Miura, Mone Kamishiraishi, Moka Kamishiraishi, Suzuki Ryohei, Shirota Yuu, Sano Hayato dan lain lain. Kento dan Mone sendiri sebelumnya bermain dalam draam Rikuoh sebagai kakak adik.

Yamazaki Kento as Shindou Minato
Good Doctor (2018) ~ Drama

Drama ini diangkat dari drama Korea berjudul sama yang dibintangi oleh Joo Won dan akting Yamazaki Kento benar-benar sangat bagus di drama ini. Awalnya aku low expectation mengingat remake drama korea biasanya nggak bagus tanggapannya di Jepang + netizen benar-benar sangat keras pada Yamaken. Tapi melalui aktingnya dalam drama ini, Yamaken benar-benar mendapat pengakuan dari netizen kalau aktingnya berkembang sangat pesat. Karena banyak mengikuti drama/movie Yamaken, jadi aku memang sudah tahu kalau akting Yamaken itu banyak perkembangan, tapi level di drama ini memang benar-benar berbeda. Akting Yamaken disini bangus bangeeeed! Sebelumnya aku mengatakan kalau Keita di Mare adalah karakter Yamaken favorite aku, tapi sejak menonton Good Doctor, Minato sensei adalah karakter favoriteku HAHAHAHA.

Good Doctor menceritakan tentang seorang penderita autis/savant syndrome bernama Shindou Minato yang memiliki ingatan yang kuat tapi sulit berkomunikasi dengan orang lain. Saat ia kecil, ia bercita-cita menjadi seorang dokter dan ia dipertemukan dengan seorang dokter yang membuatnya ingin menjadi dokter anak. Dokter itu mendukung Minato dan percaya padanya, ia membantu Minato untuk menjadi dokter anak ditempat ia bekerja. Meskipun banyak yang tidak setuju dan tidak menyukai seorang dokter yang autis, tapi Minato tidak menyerah, dengan hatinya yang baik ia berhasil mendapatkan kepercayaan dari satu per satu dokter dan perawat disana. Impian Minato adalah sederhana, ia ingin anak-anak tumbuh menjadi orang dewasa.

Supporting cast dalam drama ini antara lain adalah Ueno Juri, Fujiki Naohito, Emoto Akira, Itao Itsuji, Nakamura Yuri, Totsugi Shigeyuki, Hamano Kenta dan lain sebagainya. Aku sangat merekomendasikan drama ini bagi semuanya, meski bukan fans Yamaken, ini adalah salah satu dorama yang wajib ditonton. Jangan lupa siapkan tissu ya HHAHAHAHA.

 
Yamazaki Kento as Shin
Kingdom (2019) ~ Movie

Movie ini diangkat dari manga berjudul sama karya Hara Yasuhisa yang bersetting di dinasti Qin, China. Ini adalah movie sejarah pertama Yamazaki Kento dan nggak main-main dengan budged yang wow banged, Yamaken juga latihan action pedang selama sekitar 6 bulan untuk perannya disini. Dalam movie ini Yamaken berperan sebagai seorang anak yatim piatu yang punya impian menjadi seorang jenderal pemimpin perang. Ia kemudian ditakdirkan bertemu dengan seorang raja muda yang punya ambisi untuk menguasai China.

Aku belum menonton movie ini, padahal movienya udah rilis dan ada subtitlenya. Movienya juga cukup populer di Jepang, bertahan selama lebih dari 4 minggu di tangga Box Office dan sudah tayang di berbagai negara. Aku suka Yamaken mencoba peran yang lebih dewasa dan jantan untuk proyek-proyek di tahun 2019.

Supporting cast dalam movie ini juga wow lho, ada Yoshizawa Ryo, Nagasawa Masami, Hashimoto Kanna, Hongo Kanata, Matsushima Shinnosuke, Kaname Jun, Osawa Takao, Takashima MAsahiro, Abe Shinnosuke, Ishibashi Renji dan lain-lain. Aku masih sangat ingat bagaimana rumor sudah menyebar jauh sebelum movie ini diumumkan dan pengumumannya juga langsung konferensi pers saat itu, jadi nggak ada casting news.

Yamazaki Kento as Nifuji Hirotaka
Wotaku ni Koi wa Muzukashii | Wotakoi: Love is Hard for Otaku (2020) ~ Movie

Begitu diumumkan, movie ini langsung heboh banged karena fans anime sangat menantikan live action dari movie yang diangkat dari manga ini. Aku nggak membaca manganya, tapi aku menonton animenya dan aku suka banged. Jujur saja, awalnya aku ragu apakah Yamaken akan cocok memerankan Hirotaka tapi setelah teasernya rilis, duh, Yamaken tu Hirotaka banged HAHHAHAHAHA.

Movie ini menceritakan tentang seorang gadis yang merupakan seorang otaku, ia menyembunyikan kegemarannya akan kisah-kisah BL (Boys Love). Suatu hari di tempat kerja barunya, ia bertemu dengan teman masa SMP-nya, Hirotaka yang diperankan oleh Yamaken. Hirotaka ini juga otaku, otaku game. Gadis itu juga berkenalan dengan otaku lainnya di tempat kerjanya dan mereka dekat dengan cepat karena kalau otaku sama otaku udah ngumpul memang seru banged HAHAHA. Nah, gadis itu dan Hirotaka ini kemudian mulai semakin dekat dan memutuskan pacaran karena ternyata mereka sama-sama suka. Movienya akan memperlihatkan bagaimana kalau otaku pacaran sama otaku, katanya sih sulit banged nyari topik pembicaraan karena ujung-ujungnya mereka membicarakan kegemaran mereka HAHAHHAAHHAHA.

Aku sangat menantikan movie ini. Awalnya movie ini akan rilis pada 2019, tapi diundur gitu. Cast lainnya ada Takahata Mitsuki, Nanao, Saito Takumi, Kaku Kento, Muro Tsuyoshi, Sato Jiro, heboh semua deh HAHHAHAH.

Yamazaki Kento as Nagata 
Gekijou | Theater (2020) ~ Movie

Dalam movie ini, Yamazaki Kento dipasangkan dengan Matsuoka Mayu, diangkat dari novel berjudul sama. Peran Yamaken disini adalah seorang sutradara dan penulis di sebuah perusahaan teater. Sayangnya karyanya itu tidak terkenal dan nggak laku gitu. Dia juag tertutup dengan rekan kerjanya, nggak bagus dalam hal bersosialisasi. Suatu hari ia bertemu dengan seorang mahasiswi yang punya impian menjadi seorang aktris. Ia jatuh cinta pada gadis itu dan mereka mulai pacaran. Gadis itu nantinya akan mendukung impian Yamaken sepenuh hati. Cieeeeh.

Peran Yamaken disini jadi lebih dewasa, bisa dilihat dari stylenya yang sempat membuat fans kaget banged saat still-nya keluar HAHAAHAHA.


Yamazaki Kento as Arisu Ryohei
Imawa no Kuni no Arisu | Alice in Borderland (2020) ~ Drama

Yang ini beluma da stills-nya nih, tapi akhirnya setelah 2019 Yamaken absen dari dunia drama, ia kembali dengan drama Netflix bersama Tsuchiya Tao. KYAAAAAAAAAA!!! AKu pikir nggak akan ada harapan lagi Kentao bersatu dalam drama/movie, tapi Netflix emang beda. Meskipun ini bukan drama romance, tapi aku tetap excited pengen nonton.

Drama ini diangkat dari manga berjudul sama yang menceritakan tentang seorang pria pengangguran yang tidak bahagia. Suatu hari sebuah cahaya muncul di Tokyo dan semua orang menghilang, kecuali Yamaken dan 2 temannya. Tokyo benar-benar kosong. Mereka bertiga kemudian dipaksa untuk ikut dalam sebuah survival game yang mempertaruhkan nyawa mereka. Disana mereka bertemu dengan Usagi yang diperankan oleh Tsuchiya Tao.

Dari sinopsis singkatnya udah ketahuan ini drama genre fantasy, suspense, mystery dan Netflix biasanya nggak main-main sih dalam produksi drama, jadi aku sangat menantikannya.

***

Jujur saja aku lebih suka Kento main di movie / drama yang heboh kayak romcom gitu. Kento kalau main drama/movie, karakternya kebanyakan diam, cool, dan ga heboh. Makanya pas nemu Mare aku seneng banged. Ternyata Kento yang biasanya cool dengan wajah tampannya bisa membuat wajah lucu dan aneh HAHAHAHAHHA. Jadi kan jatuhnya dia manusiawi LOL. Aku juga ingin Kento berhenti bermain dalam live action dimana dia menjadi anak SMA, aku ingin dia mulai peran-peran yang lebih serius dan dewasa. Untungnya agensi Kento di tahun 2018 ini benar-benar membuat gerakan bagus dimana Kento lebih banyak main di drama yang bukan adaptasi manga. Karena aku capek denger komentar Yamaken itu rajanya live action. lol.

Saat aku mencari tahu tentang Kento, aku baru membaca kalau dia termasuk list aktor terkaya tahun 2016 ya? WOW. Wajar sih, dengan sebanyak itu project yang dia pegang kan ya?
Aku rasa dia benar-benar bersinar setelah Mare dan berharap dia lebih bersinar lagi.
Yamazaki Kento masih tinggal di rumah orang tuanya di Tokyo (dari yang terakhir aku baca, gomen ne kalau salah). Dia tinggal bersama ayah, ibu dan kakak laki-lakinya. Kalau nggak salah kakaknya 7 tahun lebih tua darinya.
Dia seorang penggila bola dan sangat suka sepak bola. Ia pernah mengatakan dalam wawancaranya, jika ia tidak menjadi seorang aktor, dia mungkin akan menjadi pemain sepak bola sekarang (mirip jawaban seseorang HAHHAHHAHAH). Kento pernah menjadi bagian dari tim sepak bola saat ia masih SMP :)

Kalau kita nge-fans sama seseorang, pasti kita bakalan nyari tau tipe idealnya kan ya? wkkwkwkw *ato cuma gw ya? LOL*
Oia, FYI, aku fans shipper Yamaken & Tao HAHHAHAHAHAHAHAH XD Pesona mereka di Mare dan Orange sangat sangat sangat bikin doki doki ♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
Jadi saat aku mencari tau tipe gadis yang disukai Kento, aku memikirkan Tao. OOT dikit, tapi Kento & Tao ini beneran punya chemistry sama lawan mainnya. Aku juga suka banged melihat Yamaken & Suzu lho dan Tao & Ryoma. Jadi mereka punya chemistry bagus banged, dan yang punya chemistry digabungin jadi satu udah jangan ditanya deh HAHHAHAHAHAHA. Agensi ga membantah mereka pacaran sih ya, meski ga konfirmasi juga. Tapi ruang pribadi selama 3 jam itu mencurigakan sih wkkwkwkwkkw.

Oke, back to topik, Kento ini suka dengan seorag gadis yang sering tersenyum alias ramah senyum (Tao banged LOL). Sepertinya sih dia nggak suka tipe yang cool ya kan? hehehehehehe. Tapi di wawancaranya dia pernah mengatakan Tao seperti kamisama sih ya, karena baik banged ♡
Kento ini suka banged sama musim panas dan musim dingin. Katanya sih kalau musim panas dia suka cwe yang pake short pants gitu, apalagi kalo bajunya bahunya terbuka. Nah saat membaca ini, lucunya aku nggak mikirin Tao. Memang sih karena masih newbie sama KenTao aku juga ga tau kebiasaan mereka, tapi aku lebih sering melihat Tao mengenakan rok / dress. Justru saat membaca itu yang ada dipikiran aku adalah Sakurako Ohara HAHHAHAHHA. Kento dan Sakura cukup sering main bareng sih XD

Karena aku masih newbie jadi aku masih ga tau banyak tentang Kento. Tapi sesi Q&A di majalah membantu banged. Kemarin aku senyam senyum membaca Genzaichi Photobook 100 Q&A [Click Here].
Aku juga jadi menonton VS Arashi yang ada guest Kento-nya. Tapi sulit sekali mencarinya apalagi ga ada subs-nya. Aku menonton Editi Arashi vs Team Batista. Disana Kento masih malu-malu, nggak banyak bicara juga heheehhehe. Terus Arashi vs L-DK Team lumayan kocak karena Gouriki lucu. Kento juga masih ga terlalu banyak bicara. Saat menonton SukiKoto VS Arashi, aku baru tahu kalau Yamaken guest di VS Arashi udah 7 kali, sampai Nino bilang jangan datang lagi please HAHHAHAHAH. Nah disana dia udah mulai berani, udah banyak ngomong dan juga bercanda. Efek 7 kali ya HHAHAHAHAHA.

Aku mencoba mencari tahu episode apa saja Kento menjadi guest di VS Arashi dan ini dia yang aku temukan.
  1. Team Batista vs Arashi --> Kento masih newbie kayaknya, jadi dia juga jarang ngomong. Aku salah download pas ini kemarin, jadi cuma 11 menitan LOL. Kapan-kapan donload lagi wkkwkwwkw
  2. Suikyu Yankisu vs Arashi --> Ini kocak banged pas openingnya, mereka datang pake panty doank yang bikin penonton teriak histeris HAHHAHAHAHA. Mana si Kento nutupin anunya pake tangan, katanya dia malu banged LOL. Ini juga aku ga full downloadnya T___T
  3. L-DK vs Arashi --> Kento juga ga banyak ngomong, tapi lumayan sih dari yang dulu-dulu. Disini lucu banged pas Viking, mereka hampir dapat nilai 0 HAHHAHAHAHAHA. Untung 0 pecah jadi 5, kasian banged, padahal awlanya mereka udah menang jauh, gegara itu mereka kalah.
  4. Heroine Shikkaku VS Arashi --> Aku belum nonton yang ini hehhehehe.
  5. Black Prince & Wolf Girl Team VS Arashi --> Belum nonton ^^
  6. Sukina Hito ga Iru Koto vs Arashi --> disini Kento pas climbing KEREN BUANGED!!!! Cuma punya waktu 40 detik dan menekan tombol pas detik ke 0. Hampir aja kalah tapi beneran keren banged dia pas climbing. Disini nih Nino bilang dia udah 7 kali jadi guest, aku ga ngerti maksudnya Sukikoto yang ke 7 atau yang ke 8. LOL

Sayang sekali aku hanya menemukan 6. Aku ga tahu apa yang terlewat. LOL. Karena memang susah sekali mencari tahu variety jepang sih ya. Kira-kira apa? Orange kayaknya mereka ga ke VS Arashi. Atau Love for Beginner kah? Jinx? Death Note? LOL.
Bentar lagi ke 8 nih, sama tim Your Lie in April hehhehehhehehe.

Oke cukup sekian dulu all about Yamazaki Kento-nya. Meski ga bisa dibilang all about juga sih, hahahahaha. Ini bisa dikatakan Filmography juga ga Hhahahahaha.
Kayaknya udah kepanjangan banged postingannya.
Aku ga mau jatuh cinta tapi akhirnya jatuh juga ke pelukan Yamaken HHHAHAHAHAH.
Well, at least he is good actor. Ditunggu drama selanjutnya :))
Dan ditunggu kelanjutan kisah cintanya HAHHAHAAHHA.
Suka banged Kento sama Tao dan makasi ga membantah mereka pacaran, kedua agensi. XD

Oia, aku akan selalu mengedit postingan ini kalau Kento punya drama/movie baru, mungkin nggak update banged sih, tapi aku akan selalu memperbaharuinya. Biasanya aku juga ganti-ganti gambar yang ada di postingan ini dengan gambar terbaru hohohoho.


Share:

34 komentar:

  1. Komplit banget nih infonyaaaah... keren hazuki...

    BalasHapus
  2. Thanks buat infonya..
    Gue juga suka banget sama kento sejak dia main LDK..tp gag tau kalo dia udah maen drama ma film sebanyak itu..
    Lagi nunggu next comeback movie nya dia..
    😁

    BalasHapus
  3. Hai kak, aku sempet komen di artikel sebelumnya ttg assadora mare. aku suka yamaken cuman ga cari info nya dia 😂 thanks infonya yaaa. aku tau Yamaken dari heroine shikkaku dan dari situ aku coba cari tahu ttg dia dan nonton movienya dia meskipun ga semua yg aku kira menarik wkwk jujur aku ga nonton orange, aku adalah org yg tipe nya males nonton sesuatu yg udah di kasih spoiler 😐 aku males nonton karena ga tega liat dia akhirnya mati *bhaak* dan jujur entah kenapa aku ga suka sama tao hehehe gomen e kak Airin. dia cantik, cuman gatau ga suka sama dia hiks hiks. Aku setuju bangeet kalo suatu hari yamaken main dorama/movie bareng honoka. kayaknya lucuuu😍 daaan sorry panjang btw. sukito makin kesini makin menarik, dan banyak yg exicted sama dorama ini. kento kucel dan hitam tp dia beneran kereeeeeennnn. kalo boleh jujur, aku ship mirei x kento meski mereka beda usianya jauhh uu. Thanks a lot yaaa kak 😊 sorry for my coment uu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo ka salam kenal ya, aku juga sama lebih ngeship mirei kento hehe karna mereka chemistrynya dapet bgt di film heroine shikaku sama drama sukina hito ga iru koto aaaaaah baper parah liatnya.

      Hapus
  4. aku mau coba nonton vs arashi tapi kebanyakan linknya di lock di LV daan aku gangerti caranya....kira2 ku mesti gimana yah?

    BalasHapus
  5. hi kak seneng bgt baca blognya kakak setelah sekian lama, aku jg fans nya yamaken dan aku juga nge ship yamakenn dan kento.., semoga ada berita baik untuk mrka berdua, oh ya kak aku suka bgt sma tulisan-tulisan kakak

    BalasHapus
  6. ka minta link download nya dong heehhe

    BalasHapus
  7. Ini judunya 'jatuh cinta yg tak tertolong'ya?? Hahaha

    BalasHapus
  8. Balasan
    1. nyarinya susah, di dailymotion ato weibo :(
      pake tulisan jepang vs arashi n judul filmnya

      Hapus
  9. kyaaaa nemu juga list lengkap drama dan movie nya yamakeeennn.
    kalo aku fall in love sama yamaken itu pas nton DEATH NOTE dimana yamaken meranin L. Sumpah itu kerennn banget!!! Seharusnya kamu tonton, gak bakal nyesel ngeliat muka L yang punya ekspresi lucu hihihi.
    Emang sih walau ada yang kritik kalo dandanan L di drama DN itu gak sempurna tapi itu bagus kannn hihihi.
    Oiaa salam kenall yaaaaaaaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku udah terlalu suka sama yang movie, makanya ga mau nonton versi lain karena nnti image movie jd rusak hahahahahhaha

      Hapus
  10. Makasih ka infonya, jujur aku suka banget sama kento sejak main L-DK. Emang sih kalo udah baca manga/nonton anime LA bakal mengecewakan tapi karena yg main Kento aku fine2 aja xoxo

    BalasHapus
  11. omg lengkap bgt kak kepoin yamken ��
    awal aku suka.kento yamazaki nonton a girl & 3 sweethert bgr mirei jd aku ngesip mrka. pas aku baca yamaken meeting 3jam sama tao. omg mrka ngapain aja���� potek hTiku������
    tp brnran mrka pcran gk sih.kepo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaaaaaah sama ka aku juga lebih ngeship mirei kento baper bgt liat akting mereka

      Hapus
    2. Kalo boleh tau, mksdnya yg merting 3 jam itu emg ada apa?

      Hapus
    3. dulu ada gosip mereka berdua makan di restoran gitu 3 jam. mereka keluarnya beda sih cuma ya paparazi bilangnya mereka satu ruangan private.

      Hapus
  12. huaaaaaaaaaaaa lengkap bangeeettt... suka-suka sukaaaa.. sejauh ini belum nonton Mare jadi Death Note masih favorit.. si L ganteng banget disitu huaa..

    oya.. aku juga posting tentang Kento tapi lebih ke yang udah aku tonton aja reviewnya hehe...kali aja mau mampir :p

    http://aneka-catatan.blogspot.co.id/2018/03/review-film-dan-drama-kento-yamazaki.html

    BalasHapus
  13. Aq jg bukan yg the first sight suka sama kento. Malah bisa dibilang, gak tw cakepnya nie anak, dari mana nya ya??? Wkwkwk... LOL...
    Tapi aq jadi suka bgt sama Yamaken nie, dari dorama KISS THAT KILLS. Gegara acting nya yg campur aduk di sini. Cool, pasti. Tapi konyol abizzz juga. En sukak chemistry nya sama Mugi Kadowaki yg kek culun polos tapi sebetulnya dingin en misterius^-^
    Aq sendiri belum nonton Mare. Yg katanya acting Yamaken keren jg di sini. Bagi q sekarang, acting Yamaken terbaik, di KISS THAT KILLS ;-)

    BalasHapus
  14. Mintaa link download asodora mare dong :" mau download tapi nggak nemu nemu

    BalasHapus
  15. Nggak ada :" sudah kusearch. Digoogle juga nggak jelas semua

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo gitu daftar aja di indowebster, disana ada

      Hapus
    2. Kamu masih mau link nya nggak?aku ada nih

      Hapus
  16. Wahhh lengkap ya info tentang Yamaken😍.Mau baca sampe selesai tp mata udh pegel.jadi ku save aja dulu

    BalasHapus
  17. KenTao is my favorite couple!! dri Orange lalu liat scene mereka di Mare + klo ada acara event bareng mereka selalu serasi💗 ship them so hard.

    BalasHapus
  18. akhirnya berasa selangkah lagi jadi fans yamaken :)

    BalasHapus
  19. Gak paham lagi sama ni orang satu, makin tua malah makin gemes aja. Udah jadi cinta pertama sejak L-DK terus bertahan lama sampe akhirnya ditikung ama sahabatnya sendiri, Mackenyu Arata, wkwkwkw. Dia emang punya skil acting yang udah bagus banget jadi meranin karakter apa aja tetep bagus dr jadi cowok brengsek smpek jadi otakupun juga tetep baguss, punya personality yg lucu, ramah, muka ganteng pokonya semua diembat sama dia.

    BalasHapus
  20. Suka bgt kalo si yamaken jadi guest di vs arashi, dan dia juga Jdi deket ama member arashi sampe dikasih panggila zakiyama 🤣🤣

    BalasHapus
  21. Wahh terimakasih udah bikin tulisan about Yamaken aku lagi doki-doki banget nih sama diaaa duuhhhh help :") eh btw mau tanya ruang pribadi selama 3 jam itu maksudnya apayaa jelasin dong hihihi

    BalasHapus
  22. gmn doonggg pengen banget nonton semua drama/movie yamaken tapi gamau keabisan stok jadinya irit-irit nontonnya:))

    BalasHapus
  23. Kerenn banget lengkap banget info nya 😚 lagi nunggu season 2 Alice in Borderland, reuni lagi ni tao sama yamaken, pokoknya harus pacaran in real life sihh udah cucok banget ❤️

    BalasHapus
  24. Sama bangeeeetttttt..... jd suka yamaken gegara suka karakter kontani keita. Tp gak sampe jd fangirl sih. Gak semua suka dorama/film yg diperanin yamaken. Mungkin karna berawal lebih ke suka karakter Keita

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts