Sabtu, 25 Maret 2017

[Trivia] Introduction to You, K-Drama: My Father is Strange (2017)


Setelah menyerah menonton Father I Will Take Care of You, ternyata aku masih nggak jera mencoba mengikuti weekend drama HAHAAHAHAHA.
Aku sebenarnya cepat bosan dengan K-Drama yang panjang, karena itu jarang mengikuti weekend drama. Tapi sebenarnya, jika kamu pengen sebuah drama yang ehartwarming dan tentang keluarga, ada baiknya mengikuti weekend drama. Weekend drama biasanya bagus-bagus lho.
Hanya saja ya itu, kebanyakan weekend drama episodenya 20++


Aku mencoba mengikuti Father I Will Take Care of You sebelumnya dan ternyata aku nggak bisa bertahan hanya demi OTP Sung Joon dan Park Eun Bin HAHAHAHA. Dramanya terlalu mellow dan ceritanya kurang kuat, akhirnya aku drop HAAHAHA. Soalnya bete liat Eun Bin nangis mulu HAHAAHAHA.
Nah, entah kenapa aku masih belum jera, aku mencoba menonton weekend drama lagi, kali ini masih seputaran 'father', KBS Weekend drama, My Father is Strange.
Hmmm, alasan menonton?
Mungkin karena Jung So Min kali ya, aku suka dia di Sound of the Heart dan aku pengen liat akting Ryu Hwa Young lagi, terlepas dari kontroversinya baru-baru ini.
Jadi awalnya cuma coba-coba aja, ternyata dramanya cukup menarik lho^^

Karena ini weekend drama dan tentang keluarga, jadi tokoh utamanya sangat banyak. Dan aku cukup cepat menghafalkan mereka semuanya, karena nggak sebanyak FIWTCOY juga dan nggak berbelit-belit hubungan keluarganya HAHAHHAHAH.
Tapi ya itu, harus sabar-sabar karena semua tokoh disini berhubungan dan hubungan semuanya perlahan diperkenalkan di setiap episodenya.
Sampai aku menulis postingan ini, aku masih menonton sampai episode 6^^

Judul drama ini adalah My Father is Strange, tapi kita masih belum melihat keanehan apa sih yang dilakukan oleh ayah mereka sampai episode 6 ini. Karena masih banyak episode yang tersisa sih ya hhehehhehe.
Jadi, secara singkat, drama ini berpusat pada keluarga Byun yang tinggal disebuah apartemen tua. Mereka sebenarnya baru beberapa tahun pindah ke sana dan memulai usaha dari 0 lagi.
Keluarga Byun terdiri dari ayah, ibu, 4 anaknya, nenek, paman, bibi dan 1 sepupu. Mereka tinggal di apartemen yang sama tapi beda lantai.
Dilantai dasar sendiri, keluarga Byun membuka usaha 'cemilan ayah' yang menjual berbagai cemilan seperti ramyun, kimbab dan makanan lainnya.
Drama ini menceritakan masalah-masalah yang dihadapi keluarga itu. Sampai episode 6 sih masalah keluarga mereka adalah mengenai apartemen, dimana pemilik baru apartemen menaikkan uang sewa sangat tinggi dan mereka berusaha merayu pemilik agar tidak melakukannya. Tapi pemilik baru apartemen benar-benar sombong dan mengesalkan sehingga ibu marah besar dan mengancam akan pindah saja dari apartemen itu bersama keluarga besarnya di lantai 3 dan 4.

Ayah dan ibu keluarga Byun sendiri menurut aku cukup mesra sebagai suami istri. Mereka saling membantu dan mendukung. Sepertinya mereka punya masa lalu yang cukup kelam, aku rasa sih masalah sang ayah. Ibu sepertinya mengetahuinya saat mereka berdua pergi ke makam teman sang ayah.
Selain itu mereka juga punya masalah dengan keluarga sendiri, adik sang ibu dan keluarganya yang sering datang ke rumah mereka meminta ini dan itu, bahkan menghabiskan sayuran di kulkas. Padahal keluarga Byun sudah baik pada mereka lho, tapi mereka kayaknya sombong gitu, pengennya hidupnya juga di biayai.
Tapi meski kesal ibu tak bisa berbuat apa-apa karena mereka tetap adiknya dan ibunya juga dirawat di rumah adiknya itu.

Sebenarnya agak sulit juga menjelaskan secara umum ya. Kalau begitu kita masuk ke karakter drama ini aja.

Byun Han Soo (Kim Young Chul) dan Na Young Sil (Kim Hae Sook)

Suami istri yang membesarkan 4 anak mereka dengan baik. Mereka berdua adalah suami istri yang selalu saling pengertian dan saling membantu satu sama lain. Mereka masih mesra dan malah terlihat seperti pasangan pengantin baru.
sang ayah bekerja di lantai dasar apartemen mereka dengan membuka kedai makan kecil dan istrinya membantunya. Kadang istri adik iparnya juga membantu disana kalau pesanan sedang ramai.
Meski sibuk dengan pekerjaannya, sang ayah selalu berusaha agar anak-anaknya makan di rumah, makan bersama saat pagi hari dan malam hari. Jadi meski ia sibuk di toko ia akan menyempatkan waktu memasak untuk 4 anak-nya.
Ia tipe ayah yang sabar dan tidak emosian, berbeda dengan sang ibu. Ia sangat menyayangi anak-anaknya dan dekat dengan mereka.

Sang ibu tentu juga menyayangi anak-anaknya, tapi ia tipe yang keras. Karena 4 anaknya sudah dewasa dan seharusnya sudah berpenghasilan, ia memungut uang bulanan dari mereka. Meski ayah tidak setuju tapi ibu tidak peduli, katanya ia sudah membesarkan mereka selama ini, ia bukannya ingin uang gratisan tapi sebagai ganti mereka masih tinggal di rumah dan makan masakannya.
Anak-anaknya sih tidak protes hanya saja kadang minta diskon hehehehhehehe.

Kenaikan uang kontrakan tentu saja membuat ia khawatir karena mereka kesulitan kalau membayar terlalu mahal. Karenanya ia berusaha mengambil hati pemilik apartemen baru yang ternyata sangat sombong dan kasar. Ibu awalnya berusaha menahan dan bahkan merendahkan hargadirinya, tapi karena si pemilik apartemen sudah keterlaluan, ibu memutuskan untuk mencari apartemen lainnya saja. Ia sudah mencari-cari apartemen untuk pindah, sayangnya tidak ada yang cocok dengan keinginannya.
Pada akhirnya ia menolong si pemilik apartemen yang hampir terluka dan membuat si pemilik merasa agak bersalah dan akhirnya mau bicara dengan sang ibu. Ia setuju kalau ia tak akan menaikkan uang apartemen dan bahkan menguranginya dengan syarat keluarga Byun haru menjadi pengurus apartemen. Ibu sih tidak masalah karena mereka juga yang mengurus apartemen saat apartemen itu masih di tangan pemilik lama.

Byun Joon Young (Min Jin Woong)

Dia adalah anak pertama dan anak laki-laki satu-satunya keluarga Byun. Ia sudah 4 tahun persiapan untuk ujian PNS tapi nggak lulus-lulus. Ia sekarang sedang persiapan ujian kelimanya. Ia tinggal di atap apartemen, punya kamar sendiri disana. Tapi ia terlihat pemalas dan sepertinya tidak serius belajar untuk ujiannya.
Ia malah asyik pacaran dengan Yoo Joo noona. Yoo Joo ini kelihatannya hanya memanfaatkan Joon Young karena Joon Young selalu memasak untuknya. Tentu saja saat mengetahui kakak mereka punya pacar, sang adik langsung  menginterogasinya, memintanya serius belajar demi orang tua mereka.
Ia satu-satunya yang tidak membayar uang sewa di rumah karena ia belum punya pekerjaan.


Lee Yu-Ri as Byun Hye Young

Anak kedua keluarga Byun dan merupakan anak perempuan pertama. Sifat ibunya menurun padanya. Ia adalah gadis yang keras, cool, penuh percaya diri dan bermulut tajam. Ia paling berkuasa kalau dirumah, mengingat ia adalah sang kakak perempuan dan ia juga punya penghasilan paling tinggi di rumah itu.
Hye Young bekerja sebagai pengacara, ia cantik dan berbakat. Ia mungkin terlihat sombong di rumah, tapi ia sebanarnya kakak yang baik. Ia selalu memberi nasehat to the point, meski menyakitkan tapi apa yang ia katakan sangat benar.

Permasalah Hye Young sendiri ada di sekitar kisah percintaannya. Saat SMA, ia pacaran dengan Cha Jung Hwan. Mereka adalah pasangan yang manis dan saling mencintai, sampai suatu hari Hye Young tiba-tiba memutuskan hubungan tanpa sebab. 8 tahun kemudian mereka bertemu saat reuni SMA dan rasa itu muncul lagi, tapi berupa rasa penasaran dan dendam (?).
Dimana Jung Hwan masih kepikiran kenapa ia diputuskan 8 tahun lalu dan saat ia bertanya pada Hye Young, Hye Young malah mengatakan kalau ia tidak tahu. Tapi Jung Hwan tidak membuang kesempatan pertemuannya dengan Hye Young ini, ia terus meneror Hye Young dengan datang ke kanto Hye Young atau menelpon dan mengirim pesan, menanyakan apa alasan Hye Young memutuskannya.
Hye Young sendiri terlihat kesal pada Jung Hwan tapi sebenarnya ia masih mencintai Jung Hwan. Apalagi saat insiden mabuk, mereka tidur bersama lagi dan karena Hye Young masih jual mahal, Jung Hwan pun menyerah akan hye Young dan tak peduli lagi. Kali ini giliran Hye Young yang mencoba menarik perhatian Jung Hwan kembali. Bahkan ia sengaja ikut kencan buta dan mengancam junior Jung Hwan untuk memberitahu Jung HWan kalau ia ada kencan buta LOL.
Meski Jung Hwan tidak peduli sih HAHAHHAHA. Tapi berkat itu mereka bersatu kembali.

Tapi masalahnya akan mulai dari sini, sepertinya alasan Jung Hwan dan Hye Young putus dulu adalah karena ibu Jung Hwan tidak menyukai Hye Young si anak keluarga miskin. Dan uniknya, pemilik apartemen baru itu adalah ibu Jung Hwan HAHAHAHHAA.
Jadi, sebenarnya ibu Jung Hwan dan ibu Hye Young sudah bertemu dan bermusuhan HAHAAA.

Byun Mi Young (Jung So Min)

Anak ketiga keluarga Byun. Anak yang manis dan suka membantu orang tua. Aku rasa dia satu-satunya yang membantu pekerjaan rumah dan membantu ayah dan ibunya di kedai. Sekalian juga ia bekerja sambilan disana.
Ia masih belum mendapat pekerjaan tetap dan masih berusaha melamar di perusahaan. Pada akhirnya ia diterima di perusahaan Gabi Entertaiment dan ia sangat sangat senang. Ia bahkan sampai mengenakan kartu karyawannya saat tidur.
Awalnya ia ragu menerima tawaran perusahaan itu, karena Mi Young bertemu dengan Kim Yoo Joo, wanita yang dulu saat SMA membully-nya.

Jadi, saat SMA, Mi Young sebenarnya sangat gemuk. Ia sering diejek dan dibully oleh Yoo Joo dan kawan-kawan. Karena itu ia trauma dan punya kenangan buruk akan hal itu. IA berusaha keras berubah dan akhirnya ia menurunkan berat badan dan menjadi seperti sekarang. Tapi ternyata ia akan satu perusahaan dengan Kim Yoo Joo. Karena itu awalnya ia ingin menolak tawaran perusahaan itu.Saat ia curhat pada Hye Young, tentu saja Hye Young lansung memanggilnya bodoh karena menolak bekerja di perusahaan besar hanya karena hal sepele seperti itu.
Mi Young sudah berusaha melamar pekerjaan kelebih dari 100 perusahaan dan di tolak, tapi ia diterima di perusahaan besar seperti Gabi dan Mi Young ingin menolaknya, keputusan yang bodoh hanya karena ia takut bertemu dengan si tukang bully.

Hye Young menyuruhnya menghadapi kenyataan, ia tak bisa terus lari dan menghindari, karena kalau tidak dihadapi hal itu akan terus menghantuinya. Dan ia juga ingin Mi Young memikirkan ayah dan ibu mereka yang sudah lama menunggu Mi Young mendapat pekerjaan tetap.
Pada akhirnya, Mi Young memberanikan diri dan bekerja disana. Ia cukup kesulitan sebagai intern, apalagi berhadapan dengan Yoo Joo yang awalnya tidak mengenalinya, tapi lama-lama akhirnya Yoo Joo mengenalinya dan mulai membully-nya lagi. Tapi kali ini Mi Young tidak diam saja dan melawan. Toh ia pemegang sabuk hitam judo, kenapa harus takut, banting saja, begitu kata Hye Young.

Ah, well, sebenarnya Kim Yoo Joo ini adalah pacar Joon Young lho HAHAHHAHAHAHAHAHA. Aku rasa mereka sama-sama nggak tahu, aku penasaran bagaimana kalau ketahuan nantinya HAHAHAHHA.

Masalah Mi Young lainnya adalah dengan aktor tidak berbakat, Ahn Joong Hee. Joong Hee tidak bisa akting dan tidak banyak orang yang mengenalinya, termasuk Mi Young. Awal pertemuan mereka, Mi Young pikir dia adalah pekerja di perusahaan itu HAHAHHAHA. Joong Hee sangat kesal. Tapi pada akhirnya Mi Young tahu dia seorang aktor karena Mi Young diminta mengurus Joong Hee.
Aku rasa mereka berdua akan jatuh cinta nantinya. OTP akyu~

Byun Ra Young (Ryu Hwa Young)

Anak bungsu keluarga Byun, seperti anak bungsu lainnya, ia cukup manja. Saingannya di rumah adalah Hye Young, mereka berdua sering sekali bertengkar. Hye Young punya banyak barang bagus di kamar dan Ra Young sering menggunakannya sehingga Hye Young sering marah padanya karena Hye Young tidak suka barangnya di sentuh orang lain. Sejak kecil, Ra Young memang kelihatan bermusuhan dengan kakaknya itu sih HAHAH. Kalau keduanya bertengkar, Mi Young dan Joon Young selalu kesulitan melerai mereka dan akhirnya mereka berempat pasti akan dimarahi dan didudukkan di kursi merenung (mirip triplets kalau ayahnya lagi marah HAHAHAHA).

Ra Young sendiri bekerja di pusat kebugaran kali ya namanya, tapi bukan tempat fitness juga sepertinya. Sampai episode 6 sih belum ada masalah menarik  dari Ra Young. KArakternya digambarkan seorang gadis cantik dan berbadan seksi. Ia sepertinya menyukai pegawai baru di tempat kerjanya, meski pegawai itu sih nggak peduli sama Ra Young HAHAHAHAHHAHA.

Cha Jung Hwan (Ryu Soo Young)

Asalkan kalian tahu aja, aku baru menyadari nama karakternya disini adalah JUNG HWAN, saat menonton episode 6 HAHAHAHAHAHHAHA. Njirr, kebetulan atau nggak, kita bertemu Jung Hwan yang lainnya dan aku harap nasibnya nggak ngenes HAHAHHAHAHA.
Jung Hwan bekerja sebagai PD di KBC. Ia punya acara variety-nya sendiri tapi ratingnya rendah dan terancam akan diputus siarannya. Tapi ia tak terlihat begitu khawatir sih. Ia juga ikut siaran sampingan, acara debat dengan pengacara gitu dimana Hye Young menjadi salah satu pengacaranya dan keduanya sempat bertengkar di acara itu yang membuat penonton menyukainya. Sepertinya mereka berdua akan lanjut acara debat itu.

Jung Hwan sangat mencintai Hye Young, bahkan setelah 8 tahun, tapi ia benar-benar ingin tahu alasan kenapa Hye Young memutuskannya 8 tahun lalu tanpa sebab. Pada akhirnya Hye Young tidak memberikan jawaban, tapi karena sudah terlanjur bertemu, ia ingin mendapatkan Hye Young kembali. dengan tarik ulur yang cukup lama dan menyakitkan, akhirnya keduanya bersatu kembali.
Jung Hwan sendiri adalah anak tunggal keluarga Cha dimana ibunya selalu ingin menjodohkan Jung Hwan dengan perempuan pilihannya. Ia tidak suka orang miskin atau orang miskin yang sukses. Sepertinya dia adalah alasan kenapa Hye Young dulu memutuskan Jung Hwan.

Lee Joon as Ahn Joong Hee

Seorang aktor yang tidak terkenal, tidak bisa akting, berkepribadian buruk dan cepat marah. Ia selalu menyusahkan manajernya (kasihan sama manajernya hahahha).
Ia tidak mendapat tawaran drama karena hal itu dan bahkan ditolak dalam audisi. Tapi ia tidak menyerah, tapi lucunya caranya tidak menyerah bukannya latihan atau memohon, tapi mendatangi sutradaranya dan marah-marah. Saingannya adalah seorang bintang muda panas bernama Sung Joon yang bahkan mengambil perannya dalam drama Oh My Boss dimana ia rencananya akan berperan disana.
Karena itu drama tentang anak yang bertemu kembali dengan ayah yang membuangnya, jadi karakternya membutuhkan emosi, sementara Joong Hee tidak pandai akting jadi akting sedihnya jutsru bikin ngakak HAHAHHHA.

Ternyata hal itu karena Joong Hee tidak pernah bertemu dengan ayahnya. Ia dibesarkan tanpa ayah dan karena gagal audisi itu, jadi ia berniat mencari ayahnya. Dan tidak disangka, cukup mudah menemukan ayahnya dan bahkan tempat ayahnya bekerja tidak sampai satu jam dari Gabi Entertaiment.
Orang yang ia sewa untuk mencari ayahnya menemukan 1 foto, ada 3 sekawan dalam foto itu dan mereka atlet. Ayah Joong Hee salah satunya dan aku sudah menduga kalau it adalah Byun Han Soo.
Joong Hee berniat menemui ayahnya itu, tapi dia seperti anak yang gugup mencarikan hadiah apa yang harus ia berikan, latiha apa yang harus ia katakan saat bertemu dan lain-lain. Meski ternyata tak semudah itu bertemu dengan ayahnya. Pada akhirnya ia berhadapan dengan ayah Byun, ia tak bisa mengatakan apapun.

Aku sendiri berfikir kalau Byun Han Soo bukan ayahnya. Joong hee adalah anak teman ayah Byun yang meninggal itu. Dan sepertinya ayah Byun nantinya akan mengakui Joong Hee sebagai anaknya.
Aku penasaran apa yang akan terjadi pada keluarga Byun, apakah ibu tahu dan bagaimana reaksi anak-anak.

Lee Mi Do as Kim Yoo Joo

Dia anak yang membully Mi Young saat SMA dan membuat Mi Young trauma. Tapi nasibnya baik karena ia dapat pekerjaan yang mapan bahkan menjadi manajer tim yang mengurusi fashion Ahn joong Hee. Ia sengaja membuat Mi Young bekerja di bawahnya dimana ia bisa membully Mi Young secara tidak langsung.
Ia pacaran dengan Joon Young, kakak Mi Young, tapi dia tidak tahu itu adalah kakak Mi Young. Aku berfikir Yoo Joo memanfaatkan Joon Young yang cinta mati padanya, selalu menyuruh Joon Young memasak untuknya dan Joon Young bahkan harus mencuri makanan di kulkas rumah mereka karena dia tidak punya uang hmmmm.

 
 
Lee Joon Hyuk as Na Young Sik
Jang So Yeon as Lee Bo Mi

Pasangan suami istri yang tinggal di lantai 3. Young Sik adalah adik Young Sil. Mereka berdua tinggal bersama nenek.
Aku bilang sih, mereka ini keluarga yang cerdik. Mereka sering membantu di kedai cemilan ayah, tapi kalau sedang nggak ada orang mereka akan membawa sayuran dan bumbu-bumbu pulang ke rumah. Mereka suka kalau diundang makan oleh keluarga Byun, kalau gratis, kalau disuruh bayar mereka nggak mau datang.
Young Sik sendiri bekerja sebagai fotografer di sebuah studio foto dan istrinya ibu rumah tangga. Sebenarnya teman Young Sik melarikan uang miliknya jadi mereka kesulitan keuangan dan itu juga menjadi alasan kenapa seluruh keluarga pindah ke Suwon, ke tempat yang sekarang. Itu juga alasan ibu keluarga Byun tidak menyukai mereka.
Young Sik adalah sahabat Joon Young, mereka berdua sering berbagi rahasia dan curhat bersama. Aku suka kalau mereka sudah curhat merenungi nasib HAHAHAHHAHA.

Song Ok Suk as Oh Bok Nyeo
Kang Seok Woo as Cha Gyu Taek

Mereka adalah ayah dan ibu Jung Hwan. Ternyata Taek nikahnya sama Bok dan anaknya Jung Hwan HAHAHAHHAAHHAAHHA.
Mereka termasuk keluarga yang unik yang selalu tidak pernah gagal membuat aku tertawa.
Jadi, Bok Nyeo baru membeli gedung apartemen baru itu dan ia tidak tahu kalau gedungnya sudah sangat tua dan banyak yang harus diperbaiki, ia juga tak tahu tugas-tugas pemilik gedung apa-apa saja. Karena itu ia ingin menaikkan sewa gedung dan bahkan ingin menjual apartemen itu. Meski pada akhirnya masalah selesai karena keluarga Byun bersedia menjadi pengurus apartemen dengan balasan biaya sewa mereka lebih rendah.
Bok Nyeo sendiri sedang akan membuka cafe di sekitaran gedung apartemennya.
Ia punya kepribadian yang bisa aku bilang sih buruk banged, dia salah satu antagonis di drama ini. Ia terobsesi dengan anaknya yang harus menikah dengan wanita pilihannya, ia tidak menyukai orang miskin yang sukses, karena ia sudah pengalaman dengan suaminya.

Gyu Taek sendiri adalah orang miskin sukses yang ia sering singgung. Ia sebenarnya sudah kesal dengan suaminya, tapi ia tetap menjalankan tugas sebagai istri.
Gyu TAek sendiri seorang pensiunan yang sudah bisa dibilang 'muak' dengan istrinya meski mereka masih serumah. karena itu ia ingin menjalani hari pensiunnya dengan tenang. Ia punya anjing, namanya chiko kalau nggak salah, lucu banged anjingnya. Ia sangat menyayangi anjing itu dan bahkan melebihi istrinya. Sampai-sampai ia kalau sama anjingnya akan mengabaikan istrinya dan ia lebih suka bicara dengan chiko dari pada istrinya. Ia bahkan mengambil  foto keluarga bersama Chiko meski selama ini ia menolak mengambil foto leluarga bersama istri dan anaknya HAHAHAHHAHAHA.
Paraknya lagi ia ingin menjadikan ruang kerjanya sebagai kamar pribadi dan membeli tempat tidur supaya ia bisa tidur dengan tenang disana wkwkkwkwwk.

Ahn Hyo Seop as PArk Chul Soo

Pegawai / trainer baru di tempat Ra Young bekerja. Ia sangat tampan dan populer tapi yang ada di otaknya hanya bola dan sepak bola. Ia tidak tertarik dengan wanita. Ia juga tidak tertarik dengan Ra Young yang populer dan sepertinya Ra Young akan berusaha menarik perhatiannya.

Jung Joon Won as Na Min Ha

Putera Young Sik dan Bomi, sepupu keluarga Byun. Ia anak yang rajin dan cukup pintar dikelas. para unni dan hyung-nya sangat menyayanginya.

Park Hye Seok as Kim Mal Boon

Ibu Young Sik dan Young Sil, nenek Byun bersaudara dan Min Ha. Ia tinggal di rumah anak laki-lakinya dan bersama dengan Bomi, ia juga cukup cerdik pada keluarga Byun. Tapi ia menyayangi mereka. Ia sering bersama Young Sil melakukan ini dan itu. Ia masih cukup sehat untuk bertengkar dengan Bok Nyeo HAHHAHAHA.

Nah, itu dia sekilas deskripsi karakter masing-masing yang sudah mengandung jalan cerita episode 1-6.
Memang banyak tokoh dan kita nggak bisa mengabaikan salah satu dari mereka. Menurut aku ini weekend drama sangat menarik dan sepertinya aku akan terus menontonnya, selama ceritanya nggak membuat aku bosan.
Aku awalnya menonton karena Jung So Min, tapi ternyata aku lebih tertarik dengan karakter Lee Yuri, menurut aku karakternya disini COOL banged, badassssssssss!!!
Aku suka gayanya bicara dan bagaimana ia penuh percaya diri. Orang yang beradu argumen dengannya biasanya kalah HAHHAHAHHA.
Ia mungkin terlihat seperti pemimpin diantara kakak adik keluarga Byun karena ia tak terkalahkan, tapi kalau ada masalah, ia selalu siap memberi nasehat dan siap-siap saja nasehatnya yang menyakitkan. Ia orangnya blak blakan.
Aku suka ekspresinya.

Hubungannya dengan Jung Hwan juga sangat menarik. Mereka pasangan yang HOT HAHAHAAHHAAHAH. Selama 6 episode mereka udah ciuman berapa kali ya, 2 kali? 3? dan HOT pula HAHHAHA. Tapi lucu banged, karena kalau mereka bersama dibuat kayak komedi gitu kekekekekke.
Aku merasa hubungan cinta mereka akan sulit kalau kedua orang tua mengetahuinya, dan disanalah aku penasaran apa yang akan terjadi. Ayah Jung Hwan sih ingin anaknya menikah dengan orang yang ia cintai, tapi ibunya ini yang jadi masalah. Mana keluarga Byun juga nggak suka pada ibu Jung Hwan, mereka baik-baik juga karena ibu Jung Hwan adalah pemilik gedung.

Aku cukup kecewa sih karena drama ini mengangkat tema rahasia kelahiran lol, apa biasanya weekend drama selalu tentang rahasia kelahiran ya, ada anak angkat atau anak yang hilang HAHAHAHHA.
Tapi aku cukup penasaran karena sepertinya ayah Hye Young tahu Joong Hee bukan anaknya tapi ia bersedia mengakuinya. Kira-kira apa yang akan terjadi ya?
Dan kalau Mi Young tahu, WOW banged. Apakah Joong Hee akan tinggal bersama mereka?
Nggak mungkin sih, mengingat rumah keluarga Byun kecil banged dan Joong Hee juga artis.

Ngomong-ngomong rumah keluarga Byun kecil tapi aku suka deh kehangatan disana. Hye Young punya kamar sendiri. Ra Young dan Mi Young satu kamar, Ra Young punya tempat tidur, Ra Young di lantai aja. Joon Young sendiri tinggal di gudang di atap apartemen, markas tempatnya belajar meski ia kebanyakan sms sayang pada Yoo Joo.
Kamar mandi mereka juga cuma 1, jadi kalau pagi-pagi pasti rumah berisik banged karena bertengkar mau ke kamar mandi, bahkan kalau terdesak mereka numpang di rumah nenek hehhehehe. Aku cuma punya 1 saudara tapi aku merasakan sih kalau pagi hari, pasti bertengkar tentang kamar mandi, soalnya di rumah juga cuma 1 kamar mandi. Gimana kalau 4 orang coba HAHHAHAHA.
Biasanya di keluarga ini yang masuk duluan pasti Hye Young, dia selalu diutamakan dan selalu menang kalau lomba masuk duluan.
Tapi rumah yang pagi-pagi ribut begitu, ayah dan ibu sangat menyukainya. Ayah akan selalu tersenyum sambil menyiapkan sarapan mendengarkan anak mereka yang berteriak.

Aku merekomendasikan drama ini, silakan di coba. Tapi hati-hati episodenya 50an HAHAHAHA.

Share:

4 komentar:

  1. Aq juga suka jalan cerita ny, Cinta tpy gengsi ala Jung Hwan & Hye Young, kegokilan Ayah & Ibu,dll. Menurutku Mi Young nanti sama Joong Hee dehh :), :* 8-) ;)

    BalasHapus
  2. aku juga udh nonton ... keren lahhh

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts