Jumat, 05 Juni 2020

[Trivia] SPRING 2020 DORAMA LIST!

Memasuki musim semi (April - Juni) 2020, drama-drama baru akan segera tayang. Dalam postingan kali ini aku akan melist beberapa drama yang tayang di stasiun TV Jepang pada musim semi 2020. Banyak sekali drama remake di musim ini. Biasanya setiap musim gitu akan ada sekitar 40an drama yang akan tayang, banyak banged, tapi seperti biasa, aku tidak memasukkan semua drama disini, meski aku akan mencoba melistnya selengkap mungkin. Drama menarik apa yang akan tayang pada musim ini?

NOTE:
  • SPRING DORAMA = DRAMA YANG TAYANG PADA BULAN APRIL - JUNI. TAPI DALAM POSTINGAN INI AKU AKAN MEMASUKKAN DRAMA-DRAMA YANG TAYANG MULAI BULAN MARET,
  • DAILY DRAMA = DRAMA YANG TAYANG SETIAP HARI,
  • SPECIAL DRAMA =  DRAMA SPECIAL YANG TAYANG SEBELUM DRAMA MUSIMAN, BIASANYA TAYANG SAAT PERGANTIAN MUSIM DAN JUMLAH EPISODENYA HANYA 1 ATAU 2 EPISODE,
  • PRIME TIME DRAMA = DRAMA YANG TAYANG ANTARA JAM 7-11 MALAM,
  • LATE NIGHT DRAMA = DRAMA YANG TAYANG PADA TENGAH MALAM,
  • OTHER DRAMA = DRAMA-DRAMA YANG BISA DI AKSES ONLINE, BUKAN TAYANG DI STASIUN TV, ATAU DRAMA-DRAMA YANG AKU MASIH BELUM MENEMUKAN JAM TAYANGNYA.

KARENA DAMPAK DARI COVID-19, BEBERAPA DRAMA MUSIM SEMI DITUNDA PENAYANGANNYA SAMPAI SAAT YANG TIDAK BISA DITENTUKAN!

UPDATE 6 JUNI 2020
BEBERAPA DRAMA MUSIM SEMI TELAH DIPINDAHKA KE DRAMA MUSIM PANAS


-SPECIAL DORAMA-

Hidarite Ippon no Shuuto (BS TBS) 


Broadcast: March 14 at 9 pm
Genre: Sport, Disability, Based on true story
Epsiode: 1
Cast. Nakagawa Taishi, Nagasaku Hiromi, Ishiguro Ken, Suruga Taro, Ando Taame, Hosoda Kanata, Maeda Oshiro, ect.

Drama ini adalah drama spesial yang menceritakan tentang seorang pemuda berbakat dalam basket, seorang atlit menjanjikan yang lumpuh pada tangan kanannya saat ia kelas 3 SMA. Dengan dukungan orang-orang disekitarnya ia berusaha menjadikan tangan kirinya sebagai tangan utama dan terus bermain basket yang ia sukai sampai ia menjadi salah satu atlet basker paralympic yang terkenal.

Fukyowaon: Honoo no Keiji VS Koori no Kenji (TV Asahi)

Release Date: March 15, 2020
Runtime: Sundays, 9 pm
Cast. Tanaka Kei, Nakamura Tomoya, Shuri, Sugimoto Tetta, Namase Katsuhisa, ect.

Drama ini menceritakan tentang dua kakak beradik yang terpisah sejak kematian ayah mereka dan dipertemukan kembali setelah dewasa sebagai seorang detektif dan jaksa yang menangani kasus yang sama.

Ato 3-kai, Kimi ni Aeru (Fuji TV) 

 
Release Date: March 31, 2020
Runtime: Tuesdays, 9.30 pm
Genre: Romance
Episodes: 1
Cast. Yamamoto Mizuki, Maeda Gordon, Kudo Asuka, Furukawa Kotone, Mitsuishi Ken, Sakai Wakana, Tsukamoto Takashi, ect.

Drama ini menceritakan tentang seorang wanita yang tidak percaya akan cinta, suatu hari seorang pria misterius mendekatinya karena tertarik padanya.

Kingyo Hime (NHK)

Release Date: March 29 at 9 pm
Genre: Romance, Fantasy
Episodes: 1
Cast. Shison Jun, Takimoto Miori, Kunimura Jun, Karata Erika, Nakamura Yuko, Sendo Nobuko, Nakao Mie, Ryushin Tei, Otaka Akira, ect.


***

-DAILY DORAMA-


Eru / Yell (NHK Asadora)

Release Date: March 30, 2020
Runtime: Mondays - Fridays, 8 am
Screenplay: Hayashi Koji, Shimizu Yukako, Shimada Ureha
Genre: Family, Dram, Based on true story
Cast: Kubota Masataka, Nikaido Fumi, Karasawa Toshiaki, Kikuchi Momoko, Sakumoto Takara, Mitsuishi Ken, Yakushimaru Hiroko, Matsui Rena, Mori Nana, Kazama Morio, Yamazaki Ikusaburo, Nakamura Aoi, Moriyama Naotaro, Mochizuki Ayumu, Hotta Mayu, Arata Furuta, Noda Yojiro, Kayano, Nomaguchi Toru, Naka Riisa, Miura Takahiro, ect.

NHK asadora ke-102 ini diangkat dari kisah nyata komposer Koseki Yuji dan istrinya, seorang penyanyi bernama Kinko. Drama ini menceritakan perjalanan hidup seorang anak laki-laki yang lemah dan sering dibully, tapi ia menemukan bakat terpendamnya di bidang musik. Ia diam-diam mengikuti kompetisi komposisi musik di luar negeri dan memenangkan pertandingan itu. Hal itu membawanya berkenalan dengan seorang gadis yang punya impian menjadi seorang penyanyi. Hubungan jarak jauh dan komunikasi hanya melalui surat menyurat, keduanya saling jatuh cinta. Setelah menikah, keduanya meninggalkan kampung halaman mereka dan pindah ke Tokyo. Perjalanan hidup keduanya dalam meraih impian tidaklah mudah, tapi keduanya saling mendukung dan percaya akan bakat masing-masing.

-PRIME TIME DORAMA-


=MONDAY=

SUITS Season 2 (Fuji TV) 


Release Date: April 2020
Runtime: Mondays, 9 pm
Screenplay: Komine Hiroyuki (Jikou Keisatsu Hajimemashita)
Cast: Oda Yuji, Nakajima Yuto, Suzuki Honami, Araki Yuko, Kote Shinya, Nakamura Anne, Yoshida Kotaro, ect.

Ini adalah season kedua dari drama remake US TV Series 'SUITS'. Drama tentang duo pengacara di sebuah firma hukum. Karakter dan style yang berbeda, tapi mereka adalah partner yang cocok satu sama lain. Di season kedua ini, mereka akan menghadapi masalah yang baru.

Gyoretsu no Megami (TV Tokyo) 

Release Date: April 20, 2020
Runtime:Mondays, 10 pm
Screenplay: -
Genre: Based on manga,
Cast: Suzuki Kyoka, Kuroshima Yuina, Takahashi Maryjun, Koseki Yuta, Maeno Tomoya, Sugimoto Tetta, ect.

Drama ini menceritakan tentang konsultan spesialis ramen yang membantu kedai-kedai ramen yang sedang mengalami kesulitan.

=FRIDAY=

Rasen no Meikyu (TV Tokyo)


Release Date: April 24 [POSTPONED TO SUMMER 2020]
Runtime: Fridays, 8 pm 
Genre: Mystery, Detective
Cast. Tanaka Kei, Yasuda Ken, Nakata Keisuke, Kurashina Kana, Matsuzaka Keiko, Watanabe Ikkei ect.

Meiji Kaika: Shinjuro Tanteicho (NHK)

Release Date: May 5, 2020
Runtime: Fridays, 8 pm
Screenplay: Komatsu Eriko, Yasuro Ito
Episodes: 8
Genre: Detective
Cast: Fukushi Sota, Uchida Rio, Yamoto Yuma, Nakamura Yasuhi, Katsumura Masanobu, Tsurumi Shingo, Inamori Izumi, Takahashi Katsunori, ect.

Drama ini mengambil latar belakang pada era Meiji, seorang detektif swasta kembali ke Jepang dari luar negeri. Ia dipercaya oleh Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo. Kasus-kasus aneh terjadi dan ia mencoba menyelesaikannya. Sementara itu puteri dari seorang pebisnis ternama tertarik pada detektif itu.

Pareto no Gosan (WOWOW) 

Release Date March 7, 2020
Runtime: Saturdays, 10 pm
Screenplay: Takei Aya (Eerie Mienai Kao)
Genre: Mystery
Cast: Hashimoto Ai, Masuda Takahisa Kitamura Yukiya, Matsumoto Marika, Wada Masato, Tomite Ami, NAsu Yuto, Koichi Mnataro, Nishida Naomi, ect.

Drama ini menceritakan tentang seorang karyawan wanita yang bekerja di devisi kesejahteraan kota. Suatu hari ia diminta menjadi pekerja sosial dan bekerja sama dengan pekerja sosial veteran. Ia sebenarnya tidak menyukai pekerjaan itu dan merasa tidak tenang dengan pekerjaannya, tapi ia tetap mencoba melakukannya dengan baik. Rasa tidak tenangnya terbukti saat tiba-tiba pekerja sosial veretan itu ditemukan meninggal dunia dalam sebuah kebakaran. Ia tidak mengerti kenapa pekerja yang dipuja-puja oleh masyarakat yang ia bantu bisa dibunuh dan muncul kecurigaan bahwa pekerja sosial veteran itu terlibat dalam sesuatu pekerjaan ilegal. Ia dan rekan kerja satunya mulai masuk dalam kenyataan bahwa ada ketidakwajaran yang terjadi di kota itu.

Tetsu no Hone (WOWOW)

Release Date: April 2020
Runtime: Saturdays, 10 pm
Screenplay: Maekawa Yoichi (Akira to Akira)
Genre: Corporate
Cast: Kamiki Ryunosuke, Tsuchiya Tao, Mukai Osamu, Nakamura Shido, Koyuki, Shibata Kyohei, Ishimaru Kanji, ect.

Drama ini menceritakan tentang seorang karyawan muda yang bekerja di perusahaan konstruksi dan menyukai pekerjaannya. Tapi suatu hari ia dipindahkan ke bagian Departemen Urusan Umum yang bertanggung jawab untuk memenangkan kontrak pekerjaan umum besar. Pekerjaan itu benar-benar berbeda dengan pekerjaan lamanya dan ia harus beradaptasi dengan direktur, manajer, rekan kerja yang terlihat aneh dan juga cemoohan orang-orang mengenai departemennya.

=SUNDAY=

Bishoku Tantei Akechi Goro (NTV) 

Release Date: April 12, 2020
Runtime: Sundays, 10.30 pm
Screenplay: Tanabe Shigenori (Tokusatsu Gagaga)
Genre: Based on Manga, Detective, Foods
Cast: Nakamura Tomoya, Koshiba Fuka, Koike Eiko, Sato Kanta, Tomita Miu, Kitamura Yukiya, Shida Mirai, ect.

Drama ini menceritakan tentang seorang detektif swasta yang mempunyai kantor di daerah Omotesano. Dia adalah penggemar berat makanan gourmet dan sangat penting baginya untuk makan makanan lezat setiap hari. Tempat favoritenya adalah sebuah restoran di dekat kantornya dan pemilik restoran itu adalah rekannya.

Operatizon Z (WOWOW)

Release Date: March 15, 2020
Runtime: Sundays, 10 pm
Screenplay: Sakurai Takeharu (Ataru)
Genre: Political
Cast: Kusakari Masao, Mizobata Junpei, Takahashi Maryjun, ect.

Drama ini menceritakan tentang kesehatan keuangan Jepang yang telah jatuh ke dalam krisis. Jepang telah mengakumulasi lebih dari 1 kuadriliun yen hutang. Perdana Menteri mengumpulkan 4 birokrat keuangan elit dan memberi tahu mereka untuk kepentingan masa depan Jepang, mereka perlu mengurangi setengah dari pengeluaran tahunan negara. Keempat birokrat keuangan elit bekerja di bawah nama Operation Z dan menangani misi yang hampir mustahil untuk mengurangi pengeluaran tahunan negara sebesar 50%.

  

 -LATE NIGHT DORAMA-

Itoshi no Niina (FOD)


Release Date: May 18 
Runtime: Mondays 12 am 
Genre: Romance 
Episodes: 8
Cast. Okada Kenshi, Hotta Mayu, Mochizuki Ayumu, Kasamatsu Sho, Nagami Rea, ect.

Seorang siswa SMA jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang gadis yang ia lihat di kereta. Suatu hari temannya menghubunginya dan mengatakan kalau ia menculik seorang gadis dan gadis itu adalah gadis yang dicintai oleh si tokoh utama.

Peanut Butter Sandwich (MBS)


Broadcast: April 2 at 11.59 pm
Genre: Romance, Women, Based on manga
Cast. Yahagi Honoka, Ito Kentaro, Hotta Akane, Takimoto Miori, Kakei Miwako, Niki, Okuno So, Sato Ryuji, Yoshida Jinto, Hama Shogo, Ichinose Ryu, Oshinari Shugo, ect.

Drama ini menceritakan sebuah organisasi misterius yang mensupport pernikahan, semacam agen pernikahan. Fokusnya adalah 4 orang wanita yang mempunyai pandangan berbeda terhadap pernikahan.

Pipuru: AI to Kekkon Seikatsu (WOWOW)

Release Date: May 18
Runtime: Mondays, 12 am
Genre: Sci-fi, Romance
Episodes: 8
Cast. Kaji Yuki, Ayaka Wilson, Ohara Sakurako, Oshinaru shugo, Yamada Yusuke, Shimizu Hazuki, Hamada Mari, Usuda Asami, ect.

Drama ini menceritakan tentang seorang pria yang menikah dengan seorang AI, manusia buatan.

Rental Nan mo Shinai Hito (TV Tokyo) 

Release Date: April 8, 2020
Runtime: Wednesdays, 12.12 am
Screenplay: -
Genre: Slice of Life
Cast: Masuda Takahisa, Higa Manami, Hayama Shono, Furutachi Kanji, ect.

Drama ini menceritakan tentang seorang pria yang mempunyai usaha jasa misterius. Jasa yang ia tawarkan adalah tidak melakukan apa-apa, hanya duduk diam dan bicara seadanya, tapi akan membuat hangat hati kliennya. Misalnya ada yang ingin bercerai dengan suaminya, ia menyewa tokoh utama untuk ikut dengannya mengambil surat cerai, hanya menemani saja, dan begitulah jasa yang ia tawarkan.

Kyou no Nekomura-san (TV Tokyo)


Release Date: April 8 
Runtime: Wednesdays, 12.52 am 
Genre: Comedy, Fantasy 
Episodes: 24
Cast. Matsushige Yutaka, Hamada Gaku, Ishida Hikari, Ichikawa Mikako, Koyuki, Ikeda Elaiza, Sometani Shota, Ando Sakura, ect. 

Ramen Daisuki Koizumi-san Nidaime! (Fuji TV)


Release Date: March 27
Runtime: Fridays, 11 pm
Genre: Food
Cast. Sakurada Hiyori, Igashira Manami, Tanabe Ririka, Imoto Ayaka, ect.

Drama ini adalah versi terbaru dari gourmet drama yang sebelumnya dibintangi oleh Hayami Akari. Untuk season kali ini, semua pemainnya dirombak, termasuk tokoh utama. Tapi kisahnya masih sama, tentang tokoh utama yang adalah pencinta ramen dan selalu mencoba ramen-ramen di kedai-kedai yang terkenal ramennya enak.

Guilty: Kono Koi wa Tsumi Desuka? (NTV)


Release Date: April 2, 2020
Runtime: Thursdays, 11.59 pm
Screenplay: Izumisawa Yoko (Isshukan Friends)
Genre: Romance, Adultery
Cast. Shinkawa Yua, Machida Keita, Koike Teppei, Nakamura Yurika, Kamio Fuju, ect.

Drama ini menceritakan tentang seorang wanita karir yang melakukan pekerjaan dengan baik dan punya kehidupan keluarga yang harmonis. Ia dan suaminya sudah menikah selama 6 tahun. Suaminya adalah suami sempurna impian para wanita, orangnya baik, pengertian, dan bahkan membantu melakukan pekerjaan rumah tangga bersamanya. Satu masalahnya adalah suaminya sepertinya tidak ingin punya anak. Suatu hari ia dikhianati oleh orang-orang yang ia percayai dan bertemu cinta pertamanya.

Kaseifu no Mitazono Season 4 (TV Asahi)

Release Date: April 24, 2020 [POSTPONED TO SUMMER 2020]
Runtime: Fridays, 11.15 pm
Scriptwriter: Komine Hiroyuki
Genre: Comedy
Cast. Matsuoka Masahiro, Inoo Kei, Iitoyo Marie, ect.

Season keempat dari drama Kaseifu no Mitazono. Seorang pembantu rumah tangga yang sempurna dalam pekejaannya. Ia seorang pria tapi berpakaian wanita.

M Ai Subeki Hito ga Ite (TV Asahi) 



Release Date: April 18, 2020
Runtime: Saturdays, 11.15 pm
Genre: Based on true story
Cast. Miura Shohei, Anzai Kalen, ect.

Drama ini mengangkat kisah nyata penyanyi Ayumi Hamasaki, mulai dari debutnya sampai ia menjadi bintang pop Jepang.

ii ne! Hikaru Genji-kun (NHK)


Release Date: April 4, 2020
Runtime: Saturdays, 11.30 pm
Genre: Time Travel, Comedy
Episodes: 8
Cast. Chiba Yudai, Itoh Sairi, Kiriyama Ren, Iriyama Anna, Kamio Fuju, Kote Shinya, ect.

Drama ini menceritakan tentang seorang pria dari zaman dahulu yang melompati waktu ke masa modern.

Urayasu Tekknin Kazoku (TV Tokyo)


Release Date: April 11 
Runtime: Saturdays, 12.12 am 
Genre: Comedy
Cast. Sato Jiro, Mizuno Miki, Kishii Yukino, Honda Chikara, Sakata Toshio, Sometani Shota, Daito Shunsuke, Matsui Rena, Takito Kenichi, ect.


Arimura Kasumi no Satsukyu (WOWOW)

Release Date: March 21, 2020
Runtime: Saturdays, 12 am
Screenplay: Imaizumi Rikiya,
Genre: Slice of Life
Cast: Arimura Kasumi, Yagira Yuya, Mitsushima Shinnosuke, Ito Sairi, Watanabe Daichi, Kasamatsu Sho, Maeno Kenta, Lily Franky, Fubuki Jun, ect.

Drama ini menceritakan keseharian aktris Kasumi Arimura. Suatu hari tiba-tiba ia mendapatkan liburan di tengah jadwal syutingnya. Ia kembali ke kampung halamannya untuk pertama kali setelah sekian lama. Ia bertemu dengan orang tuanya, teman-temannya dan juga pria asing yang berkunjung ke rumahnya.

-OTHER DORAMA-


Tokyo Love Story 2020 (FOD)

Release Date: April 29
Screenplay: Kitagawa Ayako (Watashi ni XX Shinasai)
Genre: Romance
Cast: Ito Kentaro, Ishibashi Shizuka, Ishii Anna, Kiyohara Sho, Mashima Hidekazu, Takada Riho, ect. 

Drama populer tahun 1991, drama kesayangan para emak-emak kita dulu. Untuk versi 2020 era Heisei akan diubah ke era Reiwa, berkisah tentang Nagao Kanji yang bekerja di perusahaan periklanan di kota kelahirannya dan ditugaskan ke Tokyo dan bertemu dengan Akana Rika di bagian penjualan. Saat ia reuni dengan teman SMA-nya di Tokyo, ia bertemu Sekiguchi Satomi yang dulu punya perasaan pada Kanji. Saat itu Rika bergabung dengan mereka karena Rika ingin mengembalikan dompet Kanji yang ketinggalan di kantor. Dalam perjalanan pulang, Rika menggoda Kanji dan itu membuat Kanji bingung harus bagaimana, karena ada rumor kalau Rika menjalin hubungan dengan bos mereka.

Taiyou wa Ugokanai (WOWOW) 

Release Date: May 24, 2020
Runtime: -
Screenplay: Hayashi Tamio
Genre: Suspense
Cast: Fujiwara Tatsuya, Takeuchi Ryoma, Ichihara Hayato, Tabe Mikako, Ando Masanobu, Yoshida Kotaro, ect.

Drama ini adalah spin-off dari versi movienya yang tayang pada Mei 2020 yang menceritakan tentang seorang agen rahasia yang mempunyai bom dalam hatinya. Ia dan rekannya memulai permainan kecerdasan yang berbahaya dengan agen-agen dari negara lain dan menghadapi risiko kematian sepanjang waktu. Di tengah situasi ekstrem di mana mereka tidak tahu siapa sekutu dan musuh mereka, bom di hati mereka mendekati batas.

Isekai Izakaya Nobu (WOWOW)

Release Date: May 2020
Runtime: -
Epsiode: 10
Screenplay: Shinagawa Hiroshi (Galileo)
Genre: Fantasy, Food
Cast: Otani Ryohei, Takeda Rena, ect.

Drama ini menceritakan tentang sebuah bar yang berlokasi di jalan yang tidak terlalu ramai di Kyoto. Pintu masuk bar itu terhubung dengan pintu alternatif ke sebuah kota di Eropa pada abad pertengahan, Aiteria. Orang-orang Aiteria dari latar belakang yang berbeda sering menghabiskan waktu di Nobu.

***

Komentar:

Kalau dilihat dari cast dan sinopsis singkatnya sebelum tayang sih, aku tertarik dengan drama Unsung Cinderella, ada mbak Satomi gitu lho~
Isekai Izayaka Nobu dan Arimura Kasumi no Satsukyu juga sepertinya menarik. Aku belum pernah nonton Tokyo Love Story, jadi tertarik juga mencoba yang versi 2020 LOL.
Kalau asadora sih udah pasti aku sangat tertarik dan sepertinya untuk Yell ini aku akan mulai mengikuti airing lagi, aku sempat stop sih nggak nonton Scarlet wkwkwkkw.

Update!
Karena Covid-19, banyak drama-drama musim semi yang ditunda penayangannya dikarenakan lingkungan syuting yang sudah terjadi penyebaran virus corona. Karena beberapa drama syutingnya pas drama tayang, jadi pas episode 1 tayang biasanya mereka syuting episode ke-5 atau ke-6 gitu, sementara syuting terpaksa dihentikan, jadi takutnya dramanya nggak terkejar. Makanya mereka memutuskan menunda penayangan dramanya. Entah gimana nanti jadinya aku juga nggak tau, apakah dramanya dijadikan drama musim panas saja, atau tetap tayang tapi episodenya dipotong, duh sayang banged. TApi demi keselamatan para kru dan pemain, memang sebuah keputusan yang bagus drama-drama tersebut berhenti syuting sampai kondisi memungkinkan untuk kembali syuting. Bahkan asadora dan drama taiga juga sedang berhenti syuting sejak minggu lalu, tapi karena dua drama itu syuting sudah mulai sejak tahun lalu, jadi untuk saat ini penayangannya nggak ditunda. Semoga keadaan segera membaik.

UPDATE 2!
Beberapa drama musim semi 2020 dipindahkan jadwal tayangnya ke musim panas 2020. Karena setiap drama Jepang itu tayangnya per-musim, jadi memang nanggung kalau dimulai di pertengahan musim. Jadi, apa pengganti drama yang nggak jadi tayang musim semi 2020 ini? Ada banyak drama lama yang ditayangkan ulang. Misalnya Nigeru wa Haji da ga Yaku ni Tatsu, Kahogo no Kahoko, Gokusen, Nobuta wo Produce dan lain-lain.




Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts