• Hanbun, Aoi

    Nireno Suzume kehilangan pendengaran di telinga kirinya. Tapi ia tidak menganggap itu menyedihkan, melainkan sesuatu yang menarik. Berkat teman masa kecilnya yang lahir dihari dan rumah sakit yang sama, ia menemukan impiannya untuk menjadi seorang manga-ka.

  • Hana Nochi Hare

    10 tahun berlalu sejak F4 lulus dari Eitoku Gakuen, sebuah grup baru bernama C5 dibentuk untuk melindungi reputasi sekolah. Edogawa Oto menyembunyikan mengenai keluarganya yang jatuh miskin demi pertunagannya dengan teman masa kecilnya. Suatu hari ia mengetahui rahasia pemimpin C5 dan kehidupannya berubah.

Sunday, 24 June 2018

[Review] Anime Series: Sora Yori mo Tooi Basho (2018)


Sora Yori mo Tooi Basho atau A Place Further than the Universe atau lebih sering disingkat SoraYori adalah anime musim dingin garapan Madhouse yang tayang mulai 2 Januari sampai 27 Maret 2018.
A Story That Leads to The Antartica. Ya, ini adalah sebuah kisah mengenai sekelompok gadis yang pergi ke antartika. Sebuah anime series yang awalnya aku nggak tertarik, tapi karena ada yang ngesub, aku coba nonton dan ternyata ini anime sangat sangat sangat bagus.
Awalnya, aku pikir ini akan menjadi drama persahabatan biasa dimana 4 sahabat akan menemukan sebuah impian untuk ke Antartika bersama-sama. Aku sempat bertanya-tanya, kenapa antartika?
Share:

Saturday, 23 June 2018

[Recap] Hanbun, Aoi Week 12 (Episode 67-72)

Di minggu ke 12 ini, Suzume sudah menjadi mangaka seutuhnya. Suzume-sensei adalah nama panggilannya. Ia menggunakan nama aslinya sebagai pen-name. 3 tahun setelah menjadi mangaka, Suzume mulai memahami kehidupan mangaka dan harus mendapatkan kenyataan kejam salah satu temannya menyerah akan impiannya. 5 tahun berpisah dengan Ritsu, Suzume bertemu untuk pertama kalinya dengan teman masa kecilnya itu saat ia mengunjungi kampung halamannya.
Share:

Friday, 22 June 2018

[Review] J-Movie: Tori Girl (2017)

Meski aku menyukai Tsuchiya Tao, pada awalnya aku pikir movie ini adalah movie yang tidak menjanjikan karena review buruk dari netizen. Saat movienya rilis, aku juga kurang tertarik jadi sampai subtitlenya rilis, aku malas-malas gimana gitu menontonnya. Tapi aku sudah mengecek RAW waktu pertama kali keluar dan memang kelihatan lucu, cuma mood menontonnya nggak ada.
Jadi beberapa waktu yang lalu, saat aku bingung mau nonton movie apa (karena list movie yang belum aku tonton itu banyak banged), akhirnya aku memilih movie ini karena aku ingin ketawa ngakak.
Dan ternyata, aku sangat menikmati movie ini, lebih bagus dari yang aku bayangkan.
Share:

Wednesday, 20 June 2018

[Recap] Hana Nochi Hare Episode 10-2

---------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sinopsis Hana Nochi Hare ~ HanaDan Next Season Episode 10 Bagian 2
Share:

[Recap] Hana Nochi Hare Episode 10-1

Episode 10 ini terasa banged plotnya dipanjang-panjangin dan itu bikin aku kesal. aku pikir pertandingan Tenma vs Haruto akan berakhir di episode ini tapi ya ampunn malah baru awalnya aja, itu pertandingan lanjut ke episode terakhir dnegan sebegitu banyak masalah yang ada. Agak kecewa sih tapi kayaknya itu karena Matsuda Shota jadi cameo jadi memang semua degannya di manga diusahakan masuk ke episode 10 semuanya/
Sayangnya rating episode 10 turun drastis karena Piala Dunia, kebetulan pertandingan Jepang vs Colombia bersamaan dengan jadwal tayang HanaHare lol.
Share:

Monday, 18 June 2018

[Recap] Hanbun, Aoi Week 11 (Episode 60-66)

Mulai minggu ke-11 ini, Takeru Satoh akan jarang muncul di Hanbun, Aoi sampai saat yang tidak bisa ditentukan karena Ritsu lebih memilih pacarnya si muka dua Saya daripada teman masa kecilnya Suzume. Aku harap hal ini akan lebih mendewasakan Suzume dan tidak tergantung pada Ritsu lagi. Suzume juga mulai fokus pada manganya untuk memulai debutnya. Sementara itu Bokute melakukan sesuatu yang tidak termaafkan bagi Akikaze Haori dan sepertinya kita akan berpisah dengan satu cast lagi T_T
Share:

Wednesday, 13 June 2018

[Recap] Hana Nochi Hare Episode 9-2

------------------------------------------------------------------------------------

Sinopsis Hana Nochi Hare ~ HanaDan Next Season Episode 9 Bagian 2
Share:

[Recap] Hana Nochi Hare Episode 9-1

Episode 9 ini akhirnya kembali ke plot manga, meski masih saja ada perbedaan dari versi manganya. Episode 9 ini adalah episode yang sangat menyebalkan bagi Tim Tenma karena akhirnya Tenma menunjukkan sesuatu yang membuat para fans kecewa. Sebaliknya episode 9 adalah episode yang membuat Tim Haruto kembali bersemangat lagi karena Haruto kembali ke dirinya yang dulu, tidak mau menyerah akan Oto. Dilain pihak, Oto juga kecewa pada Tenma dan mulai menyadari kalau ia mempunyai perasaan berbeda terhadap Haruto.
Share:

Monday, 11 June 2018

[Review] Anime Series: Tsuki ga Kirei (2017)


Tsuki ga Kirei / The Moon is Beautiful / As the Moon, So Beautiful adalah sebuah anime series yang tayang sebanyak 12 episode pada musim semi 2017 lalu. Awalnya ini akan menjadi anime airing yang akan aku ikuti, tapi setelah menonton 2 episode pertamanya, aku jadi bosan dan berhenti menontonnya.
Pada saat anime musim gugur tayang, aku iseng cek MyAnimeList dan aku cukup kaget karena anime ini ratingnya cukup tinggi. Aku jadi penasaran, apakah setelah aku berhenti menonton animenya jadi lebih bagus atau bagaimana, jadi aku mendownload ulang dan ternyata memang bagus.
Tsuki ga Kirei mendapat point 8,36 dan menduduki ranking ke-191 di MAL, lumayan untuk sebuah anime movie yang menurut aku ceritanya awalnya agak membosankan.
Share:

Saturday, 9 June 2018

[Recap] Hanbun, Aoi Week 10 (Episode 55-60)

Minggu ke-10 ini menjawab kecurigaan aku kenapa aku merasa nggak nyaman banged sama Ito Saya. Saat Suzume bersama Maa-kun, aku tetap mendukung mereka berdua tapi dengan Ito Saya, entah kenapa liat mukanya itu fake banged dan semuanya terjawab di minggu ke-10 ini.
Aku nggak tahu sih apa karena mereka masih muda atau gimana, tapi Ito Saya cemburunya itu berlebihan banged. Dia ingin memonopoli Ritsu tapi dengan cara yang uhmmmmm, padahal ya baru dekat beberapa bulan ughhhhhhhhhhh bikin panas. Trus si Ritsu juga aduh percaya aja sama si fake ughhh KESAL!!!!

Ini adalah minggu terakhir dimana Masato akan tampil. Belum tahu apakah dia akan muncul atau tidak diminggu-minggu berikutnya. Tapi walaupun akan muncul lagi, kayaknya nggak akan panjang sih. Jadi sedih banged pisah sama Maa-kun dan kucing imutnya Milaine T_______T
Share:

Translate

Follow by Email

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


Follow Clover Blossoms on Twitter

[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts This Week

Actor / Actress

Airi Matsui Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Wakana Aom Sushar Araki Yuko Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Choi Ara Dori Sakurada Eikura Nana Eita Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayato Isomura Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Jeon Ji Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung Ryu Won Jung So Min Kamiki Ryunosuke Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kitamura Takumi Komatsu Nana Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Suda Masataka Kubota Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Miwa Miyu Yoshimoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Nadine Lustre Nagasawa Masami Nao Nijiro Murakami Nounen Rena Osamu Mukai Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taishi Nakagawa Takanori Iwata Takeru Sato Takuya Kusakawa Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tori Matsuzaka Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira

Drama / Movie

A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kaze no Haruka Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Man From The Stars March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ohisama Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Under the Hawthorn Tree Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Recent Comments

Random Posts