Jumat, 24 Maret 2017

[Trivia] Itazura na Kiss 2 ~ Love in Tokyo Cut Scene Episode 11-16 FINAL


Waaaah, sudah berapa lama ya aku nggak membahas Itakiss? Dan ternyata aku kangen juga sama Naoki dan Kotoko versi Itakiss LIT ^^
Beberapa waktu yang lalu aku re-run Itakiss LIT dan beneran masih bikin baper, huhuhuhuhu. Aku baru ingat kalau aku belum selesai menulis sinopsis Itakiss LIT S2 ya?
Maaf banged, aku nggak ada mood  menulis sinopsis-nya lagi, kalian mungkin tau alasannya kenapa, karena Itakiss 2 ternyata ga sebagus yang aku harapkan T_T


Tapi tetap saja ya, Naoki dan KOtoko versi Itakiss LIT memang bikin baper bahkan setelah menonton berulang-ulang, jadi pengen mereka main drama bareng lagi. Tapi sepertinya akan sulit, karena Honoka sendiri sudah lama nggak kelihatan akting. Terakhir sih dia main di short movie gitu. Yuki mendukungnya lho, heheheheheheh.

Memang ada banyak versi Itakiss baru yang bermunculan, tapi sayang sekali, nggak ada yang bisa ngalahin Itakiss LIT HAHAHAHAHAH. Aku mencoba menonton juga versi yang baru dan nggak bisa lanjut, karena kurang bagus menurut aku, pendapat pribadi sih ya XD
Satu-satunya yang aku tunggu sekarang ya versi the movie. Kira-kira apakah bisa mencuri hatiku? hmmm.

Oke, kali ini aku mau membahas Itakiss LIT S2 lagi. Karena sinopsis di blog ini putus di episode 10, aku mau bagi-bagi beberapa cut scene yang tidak ada dalam versi drama TV mulai dari episode 11-16. Seperti yang kita ketahui, versi drama TV banyak scene yang di cut, sementara versi full-nya ada di versi DVD. UNtungnya ada yang berbaik hati mengupload semua isi dvd-nya. Kalau nggak salah x-lorigirl di tumblr (bener ga namanya HAHHAAHAH).

Cut Scene Episode 11


Diawal episode 11, ibu meramal garis tangan Kotoko dan mereka excited karena garis tangan Kotoko menunjukkan kalau ia hanya mencintai satu pria dan akan menjadi istri dan ibu yang baik. Kotoko malu-malu banged HAHAHHA.
Yuuki lewat disana dan seperti biasa dia geleng-geleng melihat mereka berdua. TApi Kotoko malah menariknya untuk meramal garis tangan.
Ibu excited dengan hasil ramalan Yuuki, karena Yuuki akan bertemu dengan soulmate-nya. Menurutnya ini adalah kesempatan Yuuki. Tentu saja dari pada Yuuki, Kotoko lebih excited, ia lalu mengingat janjinya dengan Yoshimi kalau ia akan membantu Konomi mendapatkan hati Yuuki.
Ia malah bertanya pada ibu apakah gadis itu berambut pendek segini dan segitu, tentu saja ibu bingung karena ramalannya nggak sedetail itu wkwkwkkkw.

Yuki yang akhirnya setuju untuk mengajari Konomi belajar mulai mengajari Konomi di kamarnya. Nah, disini nih, ibu dan Kotoko benar-benar sehati. Mereka mengintip Yuuki dan Konomi yang belajar sambil membawa kamera. Ibu beneran nggak berubah, dia asyik memotret mereka LOL.
Ibu mengatakan kalau ini mengingatkannya saat Naoki dulu mengajari Kotoko belajar. Saat itu ia yakin kalau Kotoko akan berakhir dengan NAoki dan benar saja mereka berdua akhirnya menikah. Dan kali ini ia juga yakin kalau Yuuki akan bersama dengan Konomi HAHAHAHA.
Ibu dan Kotoko benar-benar excited dan bahkan sampai ketahuan oleh Yuuki. Yuuki kesal melihat mereka berdua dan mengunci pintu wkwkkwkwkw.
Ibu dan Kotoko sih senang-senang aja LOL.

Malamnya, Kotoko menceritakan hal itu pada Naoki, mengenai bagaimana Yuuki membantu Konomi belajar. Naoki entah mendengarkan entah tidak, dia sibuk membaca LOL.
Kotoko nempel-nempel sama Naoki dan mulai meminta Naoki mengajarinya untuk ujian perawat, tapi Naoki menolak. Kotoko tentu saja merengek dan Naoki dengan dingin seperti biasa membalas, Kalau begitu jangan menjadi perawat jika kau tidak bisa lulus dengan kerja kerasmu sendiri.
Kotoko cemberut mengatakan butuh 10 tahun baginya untuk lulus dan Naoki malah bilang kalau begitu menyerah saja HAHAHHAHAHAHA.
Naoki meletakkan bukunya dan siap tidur. Kotoko masih cemberut. Tapi kemudian ia tersenyum dan mengucapkan selamat malam, memeluk Naoki.
EAAAAAAAAAAAAAA

Ujian kelulusan semakin dekat. Di kelas kedokteran, para mahasiswa belajar dengan serius, suasananya benar-benar menyeramkan. Hanya Naoki yang tampak santai membaca.
Motoki, Tomoko dan Marina mengintip ke kelas Naoki dan memperhatikan suasananya, mereka mengatakan tahun depan mereka juga akan mengalami suasana ini, karena tahun depan giliran mereka yang akan ujian.
Motoki mulai mengatakan kalau mereka gagal maka semua jerih payah selama ini akan sia-sia. Tiba-tiba Kotoko datang dengan menyeramkan dan meminta Motoki jangan mengungkit soal gagal.
Kotoko mulai masuk dalam khayalannya mengatakan kalau suasana menjelang ujian benar-benar menyeramkan, Naoki mungkin jenius dan ia baik-baik saja, tapi yang ia khawatirkan adalah, Naoki juga manusia dan bisa membuat kesalahan.
Motoki dan yang lain cuma geleng-geleng melihat KOtoko.

Tiba-tiba ada teman-teman Naoki yang meminta Naoki belajar bersama dan Kotoko mendengarnya. Kotoko terkejut dan langsung berlari, menjauhkan teman Naoki dari Naoki. Ia meminta mereka jangan mengganggu Naoki yang akan ujian besok dan menggunakan kata kejam Naoki, Jangan menjadi dokter kalau kalian tidak bisa lulus dengan usaha sendiri HAHAHHAHA.
Kotoko lucu banged mah, dia meluk-meluk Naoki. Ada teman yang batuk, Kotoko berusaha melindungi Naoki dari virus. Yang mau minta ajari, Kotoko juga menghentikan mereka untuk tidak mengganggu NAoki HAHAHAHHA Ia bahkan menawarkan untuk mengajari mereka dan jangan mengganggu NAoki HAHHAAAHA
Naoki cuma bisa menghela nafas aja. Capek dah ngomong HAHHAHAHAHAH.

Naoki dan Funatsu sedang makan di kantin kampus dan Marina dan KOtoko datang untuk makan satu meja dengan mereka. Kotoko mengucapkan selamat pada Funatsu yang lulus ujian kedokteran tapi Funatsu tidak tertarik dengan ucapan Kotoko, ia menunggu ucapan selamat dari Marina LOL.
Marina agak jijay gitu tapi akhrnya dia mengucapkan selamat. Funatsu sampai nangis dan bilang kalau ia akan setia menunggu Marina menjadi perawat HAHAHHAH.
Sementara itu Naoki merasa belakangan Kotoko sering banged menemuinya di kampus. Kotoko mulai excited menceritakan kalau mereka tidak akan satu kampus lagi tahun depan, makanya ia ingin membuat sebanyak-banyaknya kenangan kampus dengan cara terus bersama Naoki HAHAHAHHAHA.
Naoki dingin seperti biasa, begitu ia tahu alasannya, ia pergi meninggalkan Kotoko HAAHAHHAHA.

Marina nggak ngerti kenapa KOtoko begitu nempel banged sama Naoki, toh dia istrinya. KOtoko tahu kalau ia masih bisa melihat Naoki di rumah sakit dan di rumah, tapi bagaimanapun ia tidak ingin kehilangan 1 detik pun bersama Naoki.
Tiba-tiba Funatsu malah datang menggenggam tangan Kotoko dan ia mengerti perasaan Kotoko, karena ia juga tak ingin kehilangan waktunya bersama Marina. Kotoko bingung lah kenapa kamu nggak genggam tangan Marina aja?
HAHAHAHAHHAHAH. Marina merasa terancam dan ia cepat makan.

Ini bukan cut scene sih, tapi aku suka banged dengan scene ini. Saat kelulusan Naoki, Kotoko berkeliling di kampus, tempat kenangannya bersama Naoki. Naoki saat itu memutuskan pindah ke Kobe, ia dimintra profesor untuk bekerja di rumah sakit disana. Kotoko awalnya galau banged sih, tapi akhirnya ia mengerti dan akan menunggu NAoki kembali, atau dia yang akan menjadi perawat dan datang ke Kobe.
Perpisahan keduanya cukup mengharukan T__T


Cut Scene Episode 12

2 bulan setelah kepergian Naoki ke Kobe, Kotoko galaunya minta ampun. Ia tidak bisa berkonsentrasi di rumah, ia kangen berat sama Naoki.
Ia melihat mangkuk dimana Naoki biasa makan, ia kangen. Melihat kursi yang biasa Naoki duduki, ia kangen. Melihat ini dan itu ia kangen.
Ibu jadi bingung kenapa Kotoko uring-uringan begitu. Ternyata Naoki tidak menghubunginya OMG. Naoki tidak pernah menelpon, bahkan pesan KOtoko tidak pernah dibalas.
Ibu khawatir pada mereka dan meminta Kotoko jangan menyerah. Ibu kesal kenapa Naoki tidak sempat mengecek ponselnya, apa gunanya punya ponsel kalau nggak dibuka.
KOtoko sepertinya akan gila karena kangen berat HAHAAHHAHA.

Kotoko juga tidak konsentrasi di rumah sakit, saat latihan membalut luka, Kotoko malah hampir menghabiskan gulungan perban dan membuat tangan Tomoko hampir membulat HAHHAHAHAHAH.
Kotoko galau banged apalagi digoda oleh Motoki, mengatakan mungkin Naoki punya wanita lain. KOtoko sampai lari dari ruangan HAHAHAHHAHA. Mereka malah membuat taruhan kalau KOtoko pasti akan ke Kobe besok.

Kotoko menulis pesan untuk ibu kalau ia ke Kobe dan jangan mencarinya. Ayah geleng-geleng karena KOtoko masih salah menulis hiragana tapi ibu malah bilang kalau itu cute HHAHAHHA.

Kotoko ketahuan membuntuti Naoki. Naoki akhirnya membawanya pulang ke rumah.
Kotoko excited sendiri di rumah Naoki dan Naoki bertanya kenapa Kotoko datang, sepertinya ini belum liburan. KOtoko mengatakan itu karena ia khawatir, Naoki tidak membalas pesannya dan tidak menelpon juga. Naoki mengatakan kalau ia sedang sangat sibuk jadi tidak sempat menghubungi, ia baru mengecek pesan telpon dan banyak pesan dari Kotoko.
Naoki kelihatan badmood dan Kotoko mengatakan kalau ia awalnya ingin datang sebentar saja lalu pulang, tapi Naoki tahu ia bohong. KOtoko terus membuat alasan kalau ia hanya ingin melihat wajah Naoki sebentar dan pulang. Naoki diam saja.
Naoki bertanya apa yang akan Kotoko lakukan sekarang. Melihat Naoki sepertinya marah, Kotoko mengambil tas-nya dan mengatakan kalau ia akan pulang. Tapi ia kembali lagi karena topinya tinggal dan Naoki membawakan pada Kotoko. Akhirnya Kotoko keluar dari apartemen Naoki.
Tapi kemudian Kotoko masih belum pulang dan saat Naoki membuka pintu, Kotoko mengatakan apakah ia tidak boleh tinggal 1 jam lagi.
Naoki menghela nafas dan akhirnya menyuruh Kotoko menginap saja semalam. KOtoko terharu dan memeluk Naoki, ia menangis dan mengatakan kalau ia sangat merindukan Naoki. Naoki membelai rambutnya dan mengatakan harusnya Kotoko bilang sejak awal kalau merindukan Naoki makanya datang.

Kotoko pada akhirnya menginap semalam di Kobe, tapi besoknya ia malah tidak mau pulang dan menemani Naoki ke rumah sakit. Disana ia bertemu Nami yang sangat menyukai Naoki dan ingin Naoki menikah dengan ibunya. Tahu kalau Kotoko adalah istri Naoki, Nami shock dan pingsan. Ia menolak melakukan operasi kecuali Naoki menikah dengan ibunya. Karena itu Kotoko tidak bisa meninggalkan Nami begitu saja, ia datang setiap hari ke rumah sakit dan menemani Nami bermain ini dan itu, meski pada akhirnya ia malah ketiduran HAHAAHAHA.

Sampai pada akhirya Nami bersedia untuk di operasi dan Kotoko ada disana juga. Ia mengirim Naoki ke ruang operasi dengan senyuman dan dukungan kalau Naoki bisa melakukannya. Naoki tersenyum.

 Ini bukan cut scene, tapi salah satu scene fav aku di Itakiss 2, saat Kotoko menginap di rumah Naoki hehehhehe. Fast Kissu :))

Ini juga bukan cut scene, tapi salah satu scene favorite aku. KOtoko nggak sabar untuk menemui Naoki, karena naoki nggak bisa dihubungi saat ia akan memberitakan kalau ia lulus ujian perawat HAHAHHAHA.
Ia beneran ke Kobe malam itu dengan pakaian perawat. Dan Naoki ternyata menunggunya awwwwwww. Mereka pulang sambil bergandengan tangan heheheh.
Aku kesal banged sama tim produksi itakiss 2 ini, kenapa adegan malamnya GELAP BANGED!!!! Jadi ga keliahtan T__T

Cut Scene Episode 13

Kotoko berusaha keras untuk menjadi perawat yang baik, meskipun awalnya ia masih belum bisa mengambil sampel darah. Tapi agar bisa ditransfer ke Kobe, ia belajar dengan baik. Kotoko menunjukkan perkembangan dan akhirnya, suster kepala mengumumkan kamar baik kalau Kotoko bisa di transfer ke Kobe. Kotoko senang bukan main, ia sudah menunggu lama akan hal ini, karena ia ingin bersama Naoki.
Ia berlari di lorong dan bahkan memeluk Motoki, keduanya sangat bahagia.
Tapi pada akhirnya Naoki lah yang kembali ditugaskan di Tokyo HAHAAAHA dan Kotoko langsung berlari lagi agar surat transfer-nya di batalkan LOL.

Dan tentu saja, Naoki menjadi sangat populer di rumah sakit. si dokter tampan. Dan Kotoko bersiap menjaganya dari godaan LOL.

Setelah mereka bekerja di rumah sakit yang sama, impian Kotoko semakin dekat. Impian sederhana, saat Naoki melakukan operasi, dia ada disamping Naoki sebagai perawat. Kotoko berkhayal lagi tapi khayalannya dipatahkan oleh Naoki yang mengatakan kalau Kotoko hanya perawat biasa yang tidak akan bisa masuk ke ruang operasi HAHHAHAAHHAHAHA.
Kotoko langsung galau karena itu adalah impiannya selama ini XD


Cut Scene Episode 14

Naoki melakukan operasi mendadak malam itu karena dokter kurang. KOtoko sendiri harus menemani Naoki, meski ia melakukan banyak kesalahan. Scene yang di cut adalah setelah operasi darurat berhasil, Kotoko menangis terharu karena Naoki bisa menyelamatkan pasien. Ia memeluk Naoki.

Mereka juga memotong scene saat Kotoko mengantarkan pasien ke kamar, ia tersenyum melihat Naoki yang menjelaskan kondisi pasien pada ibu pasien.

Yuki dan Kotoko berbelanaja bulanan dan Yuuki mengeluh karena Kotoko mengajaknya, ia tak suka belanja dengan Kotoko. Tapi Kotoko mengatakan kalau ia tak bisa belanja sendirian karena barangnya banyak dan lagian Yuuki juga nggak ada kerjaan di rumah.
Yuuki mengatakan kalau ia banyak kerjaan, belajar. Kotoko sih udah biasa menghadapi Yuuki ya, jadi biasa aja. Kemudian KOtoko menyadari kalau sebentar lagi valentine dan Kotoko bertanya bagaimana perkembangan hubungan Konomi dan Yuuki.
Yuuki tentu saja tidak mau membahasnya tapi Kotoko udah terlanjut penasaran apakah mereka ciuman atau tidak. Melihat jawaban Yuuki, KOtoko tahu kalau mereka belum ciuman dan Yuuki kesal kenapa Kotoko ikut campur.
Tentu saja Kotoko menasehati Yuuki kalau ciuman dari orang yang disukai adalah impia wanita, Yuuki harus cepat melakukannya HAHAAHHAHA.
Ia mengingatkan Yuuki hanya karena Konomi cinta mati pada Yuuki, bukan berarti Yuuki harus diam saja dan menunggu, Konomi bisa saja pindah ke lain hati karena Yuuki dingin padanya. Dan Konomi kawaii pula, ia yakin Konomi populer dikalangan pria.


Konomi dan Yuuki bertengkar. Konomi pulang sekolah berjalan bersama temannya yang penasaran kepada siapa Konomi akan memberikan hadiah valentine, karena ia bisa menebak Konomi menyiapkan syal untuk orang special itu.
Tapi Konomi tidak bisa mengatakan siapa orangnya dan temannya jadi makin penasaran, ia yakin akan menjaga rahasia dan akan membantu Konomi mendapatkan pria itu. Tapi KOnomi tidak bisa mengatakannya
Tiba-tiba Irie Yuuki muncul di hadapan mereka dan membuat mereka terkejut. Konomi bertanya kenapa Yuuki menunggunya, padahal ia bukan pacar Yuuki. Tapi Yuuki mengatakan benar ia menunggu Konomi dan temannya langsung shock. Apalagi saat Yuuki menarik KOnomi dari sana.
Teman Konomi benar-benar shock karena tahu Konomi punya hubungan dengan cowok paling pintar di sekolah. Ia langsung menyebar gosip.
Dan begitulah lanjutan adegannya adalah Yuuki nembak Konomi hehehehhe.

Naoki terlihat kelelahan beberapa hari ini.
Sejak ia berhasil menyelamatkan pasien saat itu, ia menjadi kepercayaan rumah sakit. Ia melakukan operasi setiap hari dan tidak cukup tidur. Dan saat kembali ke rumah, ia juga tak bisa istirahat banyak karena harus menemani Kotoko belajar.
Kotoko menyadari kalau Naoki kelihatan lesu belakangan ini. Ia pikir Naoki demam, tapi saat mengecek suhunya sepertinya Naoki tidak demam, tapi sebagai perawat, Kotoko merasa kalau Naoki tidak sehat. Naoki mengingatkan Kotoko kalau  tebakan Kotoko itu selalu salah HAHAHAHHA.
Ia kemudian bersiap ke jadwal berikutnya dan melakukan hal manis pada Kotoko, eaaaaaaaaaa, menekan hidung Kotoko dengan jarinya awwww.

Ini bukan cut scene, adegan favorite malam dimana Naoki kembali ke Tokyo ^^

Ini bukan cut scene, tapi scene favorite, kissu setelah operasi berhasil awwwwwwww. Naoki di rumah sakit romantis juga ya HAHHAHAHAHAH. Kalau berdua ya, cuma Kotoko yang tahu, kalau banyak orang Naoki biasanya dingin LOL


Cut Scene Episode 15

Naoki terluka karena tertimpa Kotoko yang jatuh dari tangga. Tentu saja Kotoko excited merawatnya.
Ada salah satu scene yang di cut, yaitu saat Kotoko datang ke kamar Naoki malam harinya HAHAHAHHAHA. Malah menganggu Naoki tidur.
Kotoko nggak nyadar pula tuh, dia pikir Naoki nggak bisa tidur dan dia menawarkan untuk membaca cerita LOL.

Kotoko dan Motoki juga berebut untuk melayani Naoki. Tapi KOtoko kalah karena tugasnya saat itu bukan melayani Naoki LOL.
Motoki menceritakan apa yang terjadi saat Naoki tidak sadarkan diri, bagaimana KOtoko panik dan menangis, menyalahkan diri sendiri karena Naoki yang terluka.
Mendengar cerita Motoki, Naoki tersenyum kecil.

Kotoko yang dengan setia menemani Naoki untuk olahraga kaki. Ia memberi semangat Naoki dan untuk pertama kalinya Naoki tampak lemah HAHAHAHAHHAHAH. Kotoko tentu saja menikmatinya. LOL.
Kemudian Kin Chan tiba-tiba datang dan ingin bicara 4 mata dengan Naoki. Kayaknya sih serius gitu, Naoki dan Kotoko sampai bingung.
Well, pada akhirnya kita tahu kalau Kin Chan minta advice mengenai cara melamar Chris.

Adegan favorite episode 15 awwwwwwwwww.
Kotoko galau karena ia merasa itu salahnya Naoki kelelahan, bahkan mengacaukan laporan Naoki. Tapi Naoki tersentuh dengan kerja keras KOtoko. Karena meski membuat masalah, Kotoko melakukan itu demi Naoki. Hehehhehehehe. 
Dari pada kissu-nya, aku lebih baper sama hidung mereka yang bersentuhan HAHHAHHAHHAH.

Episode 16 Cut Scene

 Kalau di versi TV, awal episode 16 adalah saat kue ulang tahun datang dan mereka menyanyikan lagu selamat ulang tahun KOtoko. Tapi di versi DVD, kita melihat Naoki dan Kotoko bersulang lebih dahulu dan Naoki mengucapkan selamat ulang tahun pada Kotoko.

Ulang tahun Kotoko. KOtoko ingin merayakan bersama Naoki, berdua saja. Tapi Naoki ada jadwal malam itu, jadi ia memohon pada Funatsu untuk menggantikan Naoki jaga malam. Funatsu tentu saja menolak. Tapi Kotoko menggunakan marina sebagai alasan dan langsung diterima oleh Funatsu.

Kotoko menyampaikan kabar gembira kalau Naoki dan ia akan menghabiskan malam bersama di hari ulang tahunnya pada teman-temannya.
Motoki dan Marina shock mendengarnya karena Naoki setuju, padahal mereka pikir Naoki akan memilih pekerjaannya LOL. Mereka udah sempat taruhan pula.
Kotoko tak peduli dengan apapun sekarang, ia terus berkhayal malam romantis bersama Naoki HAHAHAHHAHA.

Keluarga Irie terserang flu. Seluruh anggota keluarga sakit kecuali Naoki dan Kotoko. Keduanya merawat para ayah, ibu dan Yuuki.
KOtoko bersemangat karena disaat seperti inilah keluarga dibutuhkan. Ayah senang karena mereka punya dokter di rumah.

Episode 16 nggak terlalu banyak cut scene-nya, jadi sepertinya nggak mempengaruhi episodenya secara keseluruhan. Tapi ada banyak favorite scene nih ^^

 
 Saat Naoki mengucapkan selamat pagi pada Kotoko ^^

 
 
 Naoki yang secara mengejutkan bersedia menghabiskan malam bersama Kotoko di hari ulang tahun Kotoko. Nggak harus pake dirayu-rayu dia langsung oke dan Kotoko senang bukan main ^^

 
 
 Kotoko dengan dandanan aneh dan terlambat ke tempat janjian karena ia harus menyelamatkan pasien yang kecelakaan. IA pikir Naoki sudah pergi tapi Naoki ada disana dan langsung memeluknya. Naoki khawatir terjadi sesuatu pada Kotoko.
Ibu juga datang dengan bunga dan cake, HAHAHAHAHHA, ibu ini nggak bisa melewatkan momen OTP LOL

 
 NAoki dan Kotoko lovey-dovey di malam romantis mereka berdua KYAAAAAAAAAA

 
 Aku rasa disini, uhm, Naoki sudah memutuskan kalau ia ingin mempunyai anak bersama Kotoko, dia memandangi langit malam dan memikirkannnya HAHAHAHAHHA. Ngerti kan maksudnya, jadi saat dia memberikan cincin pada KOtoko, dia sudah memutuskan kalau mereka akan punya anak. Meskipun belum ketahuan kalau Kotoko bakalan hamil atau tidak.
Makanya saat wabah flu menyerang, Naoki khawatir dengan keadaan Kotoko meskipun Kotoko sehat-sehat saja ^^

 
 
 Dan pada akhirnya, Kotoko hamil ^^
Anggota keluarga semuanya shock. Cuma Naoki yang nggak sama sekali, karena dia juga udah feeling heheheeheehhe.

 
 
 
 
 
 Tentu saja kabar hamil-nya Kotoko adalah berita bahagia bagi semuanya, Kotoko menyampaikan pada teman-temannya dan semuanya mengucapkan selamat^^

 
 Scene kissu favorite aku ^^
Sepertinya ini kissu terakhir mereka selama syuting itakiss dan kita melihat dibandingkan dengan kiss pertama Honoka saat Itakiss 1, dia sudah nyaman kiss sama Yuki HAHAHAHHAHAH.
Aku masih nggak bisa melupakan betapa nervousnya Honoka saat adegan kiss pertama Kotoko, karena itu juga kissu pertamanya heheheehehehhee.
Yuki, kamu harus bertanggungjawab ya HAHAHAHAH.
KIss 1, 2, 3,4, 5,6 dan seterusnya Honoka sama Yuki soalnya HAHHAHAHAHHA.

 
 Aku masih kecewa dengan ending Itakiss LIT S2 ini!!!!!!
Kenapa coba anaknya Naoki dan Kotoko alias Kotomi, wajahnya nggak diliatin? Zzzzzzzzzzz
Apa sih susahnya memperlihatkan wajahya, kan pengen liat gimana perpaduan Naoki dan Kotoko.
Masih sedih sesedih sedihnya, kenapaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa T______T
Kan jadi baper di Beppin-san, anaknya Yuki & Manami diliatin tapi di Itakiss enggak T_T

 Kalau ngomongin ITakiss memang nggak akan ada habisnya ya. Drama favorite kita semuanya ^^
aku masih kesal karena file gambat Itakiss 1 aku hilang saat instal ulang laptop, aku lupa mindahinnya, alhasil semua gambar yang aku kumpulkan selama itakiss 1 tayang tahun 2013 itu hilang. Padahal itu gambar berharga banged, karena aku ngumuplin dari blog lama Hononon dan pokoknya semuanya ada disana, sekarang mah di cari di google juga nggak nemu *nangis darah*
Tapi file itakiss 2 masih aman sih T_T
Cuma favorite aku itu ya Itakiss 1.

Hononon masih sering bertemu dan berkumpul dengan pemeran Itakiss 2, Tomoko dan Marina. Mereka sering ngumpul bareng. Bahkan dengan Koto Nagata juga, Honoka masih sering ketemu dan di ulang tahun ke-20 Honoka kemarin Koto Nagata bahkan memberikan ucapan selamat dengan mengupload bts itakiss 1 adegan di rumahs akit saat Yuuki sakit. Sayangnya nggak ada jejak Yuki HAHAHAHAHAH.

Aku yakin Yuki dan Honoka masih dekat dan pasti  masih ketemu juga. Sayangnya nggak ada bukti foto HAHAHAHA. Tapi kemarin kalau nggak ada yang mengupload foto reuni Itakiss gitu dan Yuki & Hononon ada disana. Tapi itu foto lama sih, bukan baru-baru ini. Aku harap mereka masih dekat, mengingat kemarin Yuki mencukung short movie Hononon ^^
Hononon dan Yuki memang cocok abis, aku belum menemukan chemistry yang sebagus mereka dengan lawan main mereka. Apa mungkin karena mereka juga jarang main di drama romance ya? HAHAAHHA.
Aku pengen mereka reuni lagiiiiii, mbak Koto nggak ada niat bikin movie gitu, cast Hononon dan Yuki Hehehehehhehehe. Keinginan shipper sih gitu ya ^^

Oke, cukup sekian dulu postingannya. Sekali lagi maaf karena nggak bisa lanjut sinopsisnya, aku yakin ada blog lain yang membuat sinopsis Itakiss 2 karena dramanya sudah populer hehehhehehhee.

Share:

5 komentar:

  1. Wah sama kak, aku juga masih ngerasa kayanya Yuki sama Hononon masih sering ketemu, aku juga yakin mereka pasti masih sering kontekan Hihi��

    BalasHapus
  2. waah.. jdi ikutan kngen itakiss nih T.T.. blom smpet donwload yg versi dvdnya.. dulu pernh ngbookmark stelah install ulang ilang linknya.. mana lupa pula nama tumblr.. untung hazuki baek :D
    tiba" ngingetin itakiss.. btw, mo donwload itakiss yg dr x-lorigirl tu disblah mananya tumblrny ya?

    BalasHapus
  3. hmm:( jadi inget lagi:( pengen banget deh ada itakiss 1 eps aja gak apaa dehhh tapi nyeritaain semuaaa , tentang kotoko naoki, yuki kotomi, kotomi jr , ibu naoki ayah naoki ayah kotoko semuaaanyaaaa anak nya crish dan kin chan , nikahan satomi, jinkoo semuaaa nyaaaaa:((

    BalasHapus
  4. Yuki dan Nanami itu siapa 😭

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts