Rabu, 06 Desember 2023

[Review] Anime + Manga: Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru (2023)

Berawal dari mood nonton anime kembali muncul, aku mencari tontonan yang menarik. Seperti biasa, aku cek rating di MyAnimeList kalau sedang bingung mau nonton apa. Belakangan nggak suka sama genre romance, jadi nyari yang slice of life. Trus nemu anime ongoing Sousou no Frieren dan episode pertamanya aja udah bikin aku nangis sesegukan. Jadinya aku stop. Dan akhirnya aku putuskan tidak menonton anime ongoing. Cari di Top Anime, belum ada yang menarik perhatian. Akhirnya aku putuskan nyari per-season aja, dan aku menemukan anime dengan judul "Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru" di list anime Spring 2023.
Anime ini ratingnya lumayan bagus di MAL dan aku lihat reviewnya juga bagus. Aku tertarik dan akhirnya aku download. Tapi belum aku tonton waktu itu. Aku cuma baca sinopsis singkatnya dan entah kenapa ini mengingatkan aku pada Wotakoi, karena kedua tokoh utama juga terlibat dalam game gitu. Lagi-lagi muncul keraguan, agak males kalau ceritanya mirip. Dan karena itu, aku malah lebih tertarik untuk re-watch Natsume Yuujincou 😂
Karena Season 7 akan tayang tahun 2024 nanti, jadi aku re-watch 6 season Natsume Yuujinchou dulu. Dan akhirnya setelah selesai, baru lah mood nonton Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru muncul. dan ternyata animenya lumayan bagus dan membuat aku langsung membaca manganya setelah animenya tamat 😆

Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru atau My Love Story With Yamada-kun at Lv999 adalah sebuah manga karangan Mashiro yang pertama kali terbit pada tahun 2019. Manga ini mendapatkan adaptasi anime oleh Madhouse dan tayang pada April hingga Juni 2023. Animenya disutradarai oleh Morio Asaka (Ore Monogatari!!, Chihayafuru, Nana) dan seiyuu dua tokoh utamanya adalah Inori Minase dan Uchiyama Kouki. Animenya terdiri dari 13 episode dengan rating 7,83 di MAL saat postingan ini dibuat.

Seperti yang aku tulis diatas, anime ini berhubungan dengan game tapi kayaknya nggak sampai level otaku sih (atau mereka otaku?). Ini beneran mengingatkanku pada anime/manga Wotakoi, dimana tokoh utamanya juga suka game. Kalau Wotakoi yang ditonjolkan adalah romance dan komedinya dimana tokoh utamanya sudah masuk dunia kerja, tapi di anime/manga Yamada-kun ini, meski masih remaja, ternyata kisahnya lebih serius, lebih dalam dan bisa dibilang kisah cintanya bikin baper. 
 
Dalam anime ini, dua tokoh utamanya bertemu dalam sebuah game online 'Forest of Savior'. Nah, ini juga mengingatkanku sama game yang pernah sangat aku sukai tahun 2020-2021, yaitu Sky: Children of The Light. Sedikit banyak, game FOS dalam anime ini mirip dengan SKY. Jadi aku langsung bisa paham apa yang mereka bahas dalam anime/manganya. Dalam game SKY itu kita bisa membuat karakter sendiri, menghias dengan baju, sepatu, rambut favorit kita. Trus kita ketemu dengan pemain lain, berteman, berkelana, berkomunikasi dengan chat, bisa juga komunikasi pake suara sendiri (tapi dengan bantuan app lain). Ada emoji yang lucu juga, dimana karakter kita bisa melakukan emoji itu.
Bedanya di game FOS dalam anime ini ada level karakternya. Dimana yang punya level tinggi bisa main di tempat yang khusus level tinggi gitu. Jadi kalau kamu level rendah, maka kamu nggak akan bisa main bareng di tempat yang butuh level tinggi. Nah, Kalau di SKY itu tidak ada level, jadi semuanya bisa main bareng.
Intinya sama-sama game adventure dan ada pertemannya juga, makanya awal main SKY dulu banyak yang bilang gamenya untuk orang pacaran, karena bisa gandengan tangan, main bareng, nge-date. Dan memang banyak yang pacaran di SKY. Ada yang pacarannya nyampe real life, ada yang cuma di game, ada yang main-main, ada yang galau karena beda negara, pokoknya seru.
Nah, di FOS itu juga gitu.

Tokoh utama anime/manga ini adalah Kinoshita Akane, seorang mahasiswi tahun kedua berusia 20 tahun. Dia sebenarnya nggak suka game, tapi dia pacaran dengan laki-laki yang suka game dan mengajaknya main game FOS itu. Ya, supaya mereka bisa kencan di game juga. Akane bucin sih, dia sampai beli perlengkapan game supaya bisa cepat naik level gitu. Tapi tiba-tiba pacarnya minta putus, karena pacarnya menemukan wanita lain yang ternyata main di game yang sama.

Akane patah hati banged karena hal itu. Harusnya sih dia nggak akan main game lagi ya, tapi karena sayang dia mengeluarkan banyak uang untuk karakternya, akhirnya dia log in lagi sambil melampiaskan kekesalannya melawan musuh di sana. Dia bahkan diganggu oleh salah satu karakter afro bernama Yamada karena Yamada pengen mengambil apa gitu disitu dan Akane nggak mau minggir. Ujung-ujungnya dia malah curhat mengenai patah hatinya yang hanya direspon singkat oleh Yamada. Akane marah banged dan menulis chat sepanjang-panjangnya tapi dengan dingin Yamada mengatakan kalau dia nggak peduli. Akane kesal banged.

Saat ada sebuah event untuk game FOS, Akane yakin kalau mantannya akan datang. Jadi dia sengaja berdandan yang cantik, mengenakan heels dan baju imut untuk membuat mantannya menyesal memutuskannya. Tapi betapa memalukannya karena dia tersandung dan jatuh dihadapan mantannya dan pacar barunya. Saat itu, heels Akane lepas dan seseorang mengambilnya, mengembalikan pada Akane. Laki-laki itu ikemen banged. Mantan Akane mengenali laki-laki itu sebagai seorang pro gamer yang terkenal di komunitas game, bernama Yamada. Akane menggunakan kesempatan itu dan menarik tangan Yamada, mengatakan kalau Yamada adalah pacar barunya. Awalnya Yamada menolak tapi Akane memberikan kupon apa gitu untuk game, dan Yamada mengakui dia pacar Akane.

Setelah itu keduanya makan di restoran dan Akane lagi-lagi curhat mengenai patah hatinya. Respon Yamada sangat singkat dan menyakitkan, mengingatkan Akane pada karakter dalam FOS yang ia temui waktu itu. Dan ternyata Yamada memang Yamada yang ada di FOS. Akane awalnya malu dan kesal juga, tapi ternyata Yamada lebih baik dari yang dia bayangkan. Yamada bahkan membelikannya obat karena kakinya terluka. Akane menunjukkan sisi lemahnya pada Yamada karena patah hatinya. Dan besoknya saat ia terbangun, Akane shock karena dia ada di kamar Yamada.

Begitulah awal mula pertemuan dua tokoh utama dalam anime/manga ini. Setelah pertemuan itu, Akane entah kebetulan atau tidak, matanya mulai menangkap Yamada yang ada di sekitarnya. Akhirnya dia juga tau kalau Yamada adalah siswa SMA bernama Yamada Akito (17/18 tahun).
 
Di FOS, Akane punya teman namanya Princess Ruri yang baik banged. Dia adalah teman dekat Akane pertama di FOS, dia banyak menolong Akane (btw nickname Akane di game adalah Akanecchi). Princess Ruri kemudian mengajak Akane ketemuan di real life bersama member guild mereka termasuk Yamada. Princess Ruri adalah karakter imut dengan telinga kelinci, jadi Akane berfikir dia adalah perempuan. Ternyata Princess Ruri adalah laki-laki 19 tahun bernama Sasaki Eita, yang beneran banyak ngomong. Member guild mereka yang lain adalah adik Eita, Sasaki Runa dan bapak-bapak berbama Kamota Takezou yang katanya adalah petani strawberry.

Awalnya Runa tidak menyukai Akane, dia bahkan menjebak Akane bertemu dengan hardcore fans Princess Ruri. Aku pikir itu karena Runi menyukai Yamada yang adalah guru lesnya, ternyata itu karean Runa nggak suka orang asing. Dia suka menjadi satu-satunya perempuan yang dimanja oleh Yamada, Eita dan Kamota. Intinya kalau ada wanita lain maka cinta mereka akan terbagi. Tapi untungnya Akane adalah tipe wanita yang mudah dekat dengan orang lain. Dia dengan cepat mengambil hati Runa dan Akane menjadi favorite Runa. Runa sejak dulu memang nggak suka bersosialisasi, karena itu kakaknya Eita mengajaknya main game FOS supaya Runa punya teman main. Runa itu polos banged, padahal ibunya mau menjodohkan Runa dengan YAmada, tapi Runanya nggak nyambung. Karakter yang awalnya terasa seperti love rival malah berubah menjadi karakter imut yang mendukung kisah cinta tokoh utama.

Meski tema anime/manga ini adalah game, tapi fokusnya tetap ke hubungan Akane dan Yamada. Awalnya mereka teman biasa kenal di game. Yamada ini tipe anak yang ngomongnya dikiiiiiit banged, seperlunya tapi dia jujur dengan perasaannya. Dia sebenarnya punya trauma waktu masih SD karena menyakiti perasaan anak perempuan yang menyukainya, ia menyakiti dengan kata-katanya. KArena itu dia tumbuh menjadi anak yang kalau bisa nggak ngomong ya nggak ngomong gitu. 
Tapi namanya Ikemen ya, selain populer di komunitas game karena kemampuannya, dia juga populer di sekolahnya. Ada banyak anak perempuan di sekolahnya yang menyukainya.

Sejak awal, sebenarnya Yamada sudah tertarik dengan Akane karena pembawaan Akane yang ceria dan mudah beradaptasi, mudah berteman. Diam-diam dia selalu melihat ke arah Akane. Dan Yamada memang lebih dewasa daripada usianya, makanya Akane juga mulai menyukainya. Yamada itu baik banged gila. Aku mengerti kenapa Akane jatuh cinta padanya. Meski Akane yang pertama menyatakan perasaan, tapi Yamada dari sikapnya udah kelihatan kalau dia menyukai Akane. Bahkan saat Akane mencoba menanyakan langsung apakah Yamada menyukainya, nggak ada istilah wajah memerah malu, ngeblush lah, pokoknya YAmada senyum aja dan bilang 'ketahuan'.

Sangat sulit menjelaskan bagaimana sikap Yamada pada Akane dalam kata-kata, karena ini berbeda dari romance shojo biasanya. Biasanya kan ada malu-malunya, ada salah pahamnya, miss komunikasi dan lain-lain. Tapi disini tuh kisah cinta mereka lancar jaya karena komunikasi terjalin gitu. Padahal Yamada ini nggak banyak ngomong. Tapi dia tuh diam-diam mengamati Akane, kalau Akane sikapnya agak berubah, dia tau dan langsung bertanya atau mencari tahu gitu. Dia tipe yang jujur, meski kesannya menggombal, tapi ya dia jujur. Misalnya saat Akane bicara panjang lebar, Yamada cuma melihat wajah Akane fokus pada mulut Akane, trus katanya dia baru nyadar gigi taring Akane lumayan panjang dan dia pikir itu imut. Akane malu lah ya, karean Yamada ngegombal, tapi Yamada memang serius bilang begitu, nggak ada maksud ngegombal Akane. Aduh. Pokoknya ini brondong green flag guys!!! 😂

Di animenya, kisahnya berakhir setelah Akane dan Yamada jadian. Kalau nggak salah di versi manganya itu chapter 40an. Nah, aku lanjut kan ya baca manganya, dan ya ampun, bapernya kena di manganya. Di animenya sebenarnya aku biasa aja, tapi pas baca manganya dari awal, aduh, memang Yamada ini bikin baper. Manganya itu lebih lengkap, jadi memang wajib dibaca setelah nonton animenya.

Jadi, kelanjutan di versi manganya adalah hari-hari mereka pacaran. Akane berusaha jadi wanita dewasa karena tau Yamada udah kelas 3 dan mau ujian masuk universitas, tapi ya dia pengen manja-manja juga. Dia sering main ke rumah Yamada juga, memasak untuk Yamada, main game bareng. Dan seperti biasa lah ya, kalau pacaran di Jepang itu, nggak aneh sudah begituan sebelum menikah. Meski nggak langsung begituan, butuh proses, dan Yamada juga menghargai Akane kan ya, tapi kadang Akane memang yang nempel. Sampai saat akhirnya mereka akan melakukannya, Yamada kelihatan banged udah nggak tahan 😂 Selama ini selalu berusaha menahan. Tapi ada lucunya juga. Saat itu Akane pengen lampu dimatikan, pokoknya gelap. Tapi Set komputer Yamada itu pake apa sih namanya yang menyala dalam gelap. Akane nggak mau karena terang banged. Pokoknya sebelum begituan, Yamada udah keringatan dulu gara-gara Akane. Tapi ya pada akhirnya mereka melakukannya dan biasanya setelah itu hubungan mereka jadi makin dekat dan intim.

Untuk kisah member guild FOS lain, aku kurang fokus, karena aku fokusnya Yamada dan Akane. Kalau nggak salah, Kamota-san itu adalah presiden perusahaan besar gitu. Itu ketahuan saat Kamota mengajak member guild makan di restoran temannta, trus banyak yang menyapa Kamota dengan panggilan presiden. Untuk Eita sendiri, sampai 105 chapter manga yang aku baca, kayanya kisah cinta dia belum jelas. Ada adegan dia dan temannya Akane, Momo, tapi nggak ada perkembangan.
Untuk Runa sendiri, ada member guild baru yang muncul, entah seumuran atau lebih muda darinya, tapi sepertinya dia mulai membuka hatinya menerima orang lain.

Untuk Arc terakhir yang aku baca di manga, itu berhubungan dengan keluarga Akane. Yamada pertama kali ke rumah Akane dan disambut baik oleh keluarganya. Ibunya suka banged sama Yamada yang Ikemen. Sementara adik Akane yang masih SD suka pada Yamada yang mengajarkannya main game (Sebelumnya mereka udah kenalan lewat HP). Kakak perempuan Akane sendiri sudah pacaran selama 4 tahun dengan pacarnya yang dulu adalah senpai Akane di SMA. Akane ini pernah terluka karena naik motor temannya Takaya dan ada bekas luka dari kecelakaan itu. Saat Akane pulkam untuk reuni bersama teman SMA-nya, dia bertemu dengan Takaya lagi. Disana Akane tau kalau Takaya sejak dulu menyukainya, padahal Akane taunya mereka cuma teman. KArena hal itu, Akane jadi agak berbeda dari biasanya dan Yamada bisa mengetahui hal itu.
Aku suka banged saat Yamada dan adik Akane jalan-jalan di festival, trus adiknya cerita kalau Takaya orang baik dan berharap Takaya jadi kakaknya, trus Yamada sebenarnya sempat cemburu dan mengatakan kalau Takaya nggak akan bisa jadi kakak laki-laki adik Akane, karena dia yang akan menikahi Akane. Duh, aku langsung salting 😂

Ah, btw itu posisinya Yamada udah kuliah ya guys. Jadi, Yamada tingkat 1, Akane tingkat 3. Kayaknya sih jarak usia mereka itu 2-3 tahun. Pokoknya Yamada ini memang bikin baper. Dia ngomongnya sedikit tapi perhatiannya selangit, itu yang bikin doki doki. Dia jarang menunjukkan cemburu, tapi kayaknya sama Takaya dia cemburu. 
 
Menurutku hubungannya dan Akane itu dewasa. Mereka saling menghormati, komunikasi mereka baik, nggak selalu cemburuan, pokoknya memang punya pasangan yang sefrekuensi itu asik banged. Bisa dibilang sih konflik dalam manganya nggak seberat itu. Dan lagian nggak terlalu lama konfliknya, jadi cepat selesai. Ya karena komunikasi yang baik diantara mereka.

Tapi aku penasaran dengan keluarga Yamada. Sepertinya dia dari keluarga kaya, orang tuanya aja sering keluar negeri untuk bekerja. Bahkan ada adegan dia pake jas gitu, kayaknya sih pertemuan keluarga. Tapi ibunya ada muncul di manga sih, dan kayaknya orangnya asik-asik aja. 

Lalu dimanakan cobaan cinta Yamada dan Akane ini?
Apakah pada keluarga?
Atau pada orang ketiga?

Ini manga bagus banged lho, aku heran kenapa belum ada live actionnya. Awalnya aku pikir udah ada, ternyata belum. Saat menonton anime dan membaca manganya, aku sudah membayangkan kalau Kitamura Takumi kayaknya akan sangat cocok menjadi Yamada. Tapi aku belum terbayang siapa yang cocok jadi Akane. Akane karakter yang ceria, mudah berteman, kadang manja, romantis juga, kalau marah serem juga. 

Sangat direkomendasikan bagi kalian yang suka anime romance tanpa tokoh yang jahat, tanpa salah paham klasik. Yang suka dengan manga karakter green flag, ini sangat direkomendasikan. Akhirnya nemu karakter yang bikin bucin setelah Kazehaya, yaitu Yamada! Meski brondong 😂

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts