Rabu, 22 Oktober 2014

[Sinopsis] Naeil's Cantabile Episode 4 ~ Part 1

Sinopsis Tomorrow Cantabile Episode 4 Part 1
------------------------------------------------------------

Character Name. Banyak sekali karakter dalam drama ini. Aku aja lupa lupa ingat nama mereka. Ada beberapa yang belum aku masukkan :D

Enjoy Episode 4 ~

Stresemann selesai memimpin latihan S-Oke, S-Oke yang dipimpin Stresemann feel-nya jauh berbeda dari pada saat Yoo Jin menjadi konduktornya. Ia mengatakan kalau Yoo Jin sudah kalah dan menyuruhnya keluar. Tapi Yoo Jin tidak menyerah, karena Stresemann  sendiri yang memberikannya waktu sampai besok, jadi Orkestra ini masih miliknya sampai besok. Stresemann tidak suka dengan kata 'orkestraku' yang digunakan Yoo Jin. Tapi janji tetap janji, maka Stresemann membiarkan Yoo Jin memimpin S-Oke sampai besok. Nae Il senang mendengarnya, ia tak bicara dan tapi memberikan Yoo Jin semangat dengan senyumannya.

Yoo Jin naik kembali ke podium untuk memimpin orkestra. Ia meminta mereka memainkan 1st movemnet sebagai latihan terakhir. Semuanya mulai memainkan Beethoven Symphony No. 3 in E-Flat Major Op. 55 "Eroica": I. Allegro con brio. Selama memimpin, Yoo Jin teringat penjelasan Stresemann mengenai kenapa Beethoven menamakan musik itu Eroica. Ia juga bertanya-tanya kenapa suara musik saat dia memimpin berbeda dengan saat Stresemann memimpin.
Ia menyadari kalau suara timpani lebih pelan dari yang sebelumnya, kenapa klarinet tidak berenergi, kenapa suara viola terdengar sedih.
Yoo Jin mengerti, selama ia menjadi konduktor selama seminggu ini, ia hanya fokus pada suara yang dihasilkan dan mengabaikan perasaan pemainnya.

1st Movement selesai.
Yoo Jin mulai lagi memperbaiki bagian yang salah, ia menyuruh timpani bermain dengan excited, ia meminta clarinet tidak bermain dengan down, dan bertanya kenapa violin terdengar sedih.
Yoo Jin menghela nafas dan mengatakan ia mempercayai mereka untuk penampilan besok.
Yoo Jin membereskan barangnya dan akan keluar saat Soo Min bicara, Maafkan kami, karena kami sangat buruk.
Yoo Jin menatap semuanya dan mengatakan kalau yang salah bukan mereka, tapi dirinya.
Yoo Jin meninggalkan ruang latihan.

Nae Il merasa khawatir dan hendak mengejarnya, tapi Il Rak menghalanginya. Nae Il menunjukkan wajah sedihnya karena khawatir, tapi Il Rak menggelengkan kepalanya meminta Nae Il membiarkan Yoo Jin sendirian.

Malamnya Yoo Jin sibuk dengan full score-nya. Aku tidak tahu apa yang dia lakukan, tapi sepertinya menandai di beberapa bagian dan membuat catatan-catatan.
Nae Il sendiri di kamarnya menjahit sesuatu. Ia tampak menikmatinya.

Song Mi Na bertemu dengan Prof. Do dan Prof. Ahn. Ia meminta mereka berdua bertanggungjawab terhadap orkestra, karena bisa jadi ini akan menjadi penampilan terakhir salah satu diantara dua orkestra di kampus mereka. Prof. Do menolak, ia mengatakan ia sedang sibuk dengan kompetisi piano. Mi Na tahu kalau prof. Do bahkan belum mendapatkan satu siswa pun, jadi ia benar-benar meminta tolong, ia ingin kompetisi ini akan menjadi kenangan bagi para siswa. Prof. Do akhirnya menerima tawaran itu.

Kabar mengenai kompetisi dan penghapusan orkestra terdengar ke anggota A-Oke. Shi Won bertanya apakah Jae Yong yakin yang kalah dalam kompetisi maka orkestranya akan di hapus. Jae Yong yakin karena pamannya adalah direktur sekolah.
Sun Jae berkomentar memang aneh memiliki dua orkestra dalam satu sekolah bahkan sangat menyebalkan mereka membuat orkestra yang berisi pemain buruk satu lefel dengan mereka. Jae Yong tetap khawatir karena S-Oke memiliki Stresemann sebagai pelatih.
Shi Won juga tak mau A-Oke yang kalah jadi ia sebagai pemimpin orkestra ingin mereka latihan mulai hari ini bahkan tanpa profesor.

Penampilan terakhir hari yang dijanjikan Stresemann. Stresemann sudah duduk untuk melihat penampilan s-Oke. Yoo Jin bersiap memimpin. Begitu ia mengangkat tongkatnya, karena gugup, tongkatnya terlepas dari pegangannya dan nada S-Oke juga kacau.
Semuanya berhenti ada yang heran dan ada juga yang khawatir. Yoo Jin mengambil tongkatnya sedangkan Stresemann diam tanpa ekspresi.

Bergitu Yoo Jin akan memulai kembali, tiba-tiba terdengar suara Nae Il, Orabang! Hwaiting!
Yoo Jin dan yang lain melihat ke arah suara dan itu Nae Il! Memakai kostum binatang!! Kostum anjing!
Ia mulai menari sambil bernyanyi, Orabang's puppy is Nae Il's puppy, Cheer Up Cheer Up woof woof woof.
HHAHHAHAHHAHHA. Semuanya ketawa melihat Nae Il, Yoo Jin menghela nafas kesal.
Yoo Menyuruh Nae Il berhenti. Nae Il dengan wajah lucu mengatakan kalau Yoo Jin marah maka ia akan sedih, woof woof woof.
Semuanya ketawa melihat tingkah lucu Nae Il. Mereka sadar kalau Nae Il adalah maskot S-Oke.

Yoo Jin akan memulai lagi. Nae Il berlari ke samping Stresemann. TApi Yoo Jin belum memulai saat Stresemann mengatakan Yoo Jin didiskulaifikasi.
semuanya terkejut. Nae Il bingung dan mulai merengek, dia bahkan belum mulai kenapa didiskualifikasi?
Stresemann berkata, Oh Baby, dia mengambil tongkat yang dia jatuhkan.
Nae Il tidak mengerti, apa salahnya mengambil tongkat yang jatuh?
Stresemann, Jika ini penampilan sesungguhnya, karena konduktor merendahkan badannya untuk mengambil tongkat, kesalahan besar akan terjadi, penampilan akan terhenti.
Nae Il menggoncang badan Stresemann dan mengatakan kalau ini bukan penampilan sesuangguhnya.

Yoo Jin menghela nafas dan menyuruh Nae Il berhenti. Ia mengatakan ia tak seharusnya menghentikan penampilan (kalau ia berhentikan musiknya otomatis berhenti), ia bisa saja memimpin hanya dengan tangannya. Yoo Jin minta maaf. Stresemann mengerti dan mengatakan Yoo Jin harus menerima resikonya, Kau akan kehilangan gelar asisten konduktor.
Yoo Jin menatap Stresemann tanpa berkata apapun. Pemain orkestra saling pandang, mereka terkejut juga.
Nae Il kesal dan mengatakan ia akan balas dendam pada Stresemann.

Stresemann masih lanjut bicara, Jika kau tetap ingin di orkestra ini, jangan ragu untuk menjadi asistenku, aku pikir kau berguna untukku, karena baby dan kau satu set (Nae Il selalu mengikuti Yoo Jin).
Nae Il kesal dan meminta Yoo JIn jangan mau jadi asisten Stresemann, karena ia curiga Stresemann merencanakan sesuatu. Tapi stresemann berkata akan rugi jika Yoo Jin tidak mau.
Yoo Jin memotong pembicaraan, Apa aku bilang aku tidak mau? Aku akan melakukannya.
Nae Il yang curiga menyilangkan tangannya meminta Yoo Jin jangan mau jadi asisten Stresemann.
Tapi Yoo Jin sudah membuat keputusan kalau ia menerimanya.

Yoo Jin berjalan meninggalkan ruang latihan saat Nae Il berlari dengan kostum anjing memanggilnya. Ia langsung berlari ke pelukan Yoo Jin tapi Yoo Jin berusaha menghindar. Ia memperingatkan Nae Il tidak dekat-dekat dengannya karena ia alergi bulu.
Nae Il yang polos mengatakan, Jangan khawatir, saat aku melepaskan kostum ini, aku akan menjadi Seol Nae Il. Nae Il melepaskan topi anjingnya dan mengibaskan rambutnya.
Yoo Jin sebal dan bertanya, apa kau juga tidak tahu kalau aku lebih alergi pada Seol Nae Il?

Yoo Jin berjalan meninggalkan Nae Il yang sedih dan tertunduk.
Tapi Yoo Jin kemudian berhenti. Ia tak tega dan berbalik melihat Nae Il yang menunduk. Nae Il berlari kecil mendekati Yoo JIn dan berkata, kalau begitu begini juga boleh.
Nae Il kemudian memegang sedikit ujung baju Yoo Jin.

 
Yoo Jin menatap pegangan Nae Il dan menatap Nae Il. Nae Il tersenyum malu. Yoo JIn tersenyum dan berjalan sedangkan Nae Il tak melepaskan pengangannya dan mengikuti Yoo Jin. KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!

Nae Il dan Yoo Jin berjalan bersama. Nae Il berjalan dengan gembira jadi ia sedikit melompat-lompat dan mengatakan baginya kondukting Yoo Jin adalah yang terbaik.
Lama-lama Nae Il tidak tahan lagi dan memeluk paksa Yoo JIn. LOL.
Tapi Yoo Jin mendorongnya dan mengatakan kalau ia benar-benar alergi bulu. Nae Il ga mau tau dan memulai aksinya mengejar Yoo Jin untuk di peluk. HAHAHHA.

Cantabile Tomorrow
~Lesson 4~

Mi Na sedang makan di cafe ibu Yoo Jin. Lagi-lagi dia kayak anak-anak makan krim belepotan. Ibu Yoo JIn tak peduli dengan apapun, ia ingin Mi Na lebih perhatian pada puteranya. Baru-baru ini ia mendengar kalau Yoo Jin mengantarkan sandwich pada beberapa siswa dan itu karena Maestro.
Mi Na mengatakan kalau Yoo Jin melakukan semuanya dengan baik, Yoo Jin bahkan sekarang punya teman, bermain piano duet juga menjadi pengiring biola, mereka bahkan tidak tahu sisi Yoo Jin yang seperti itu dulu.
Ibu Yoo JIn tertarik, aku memang mendengar tentang biola, tapi dengan siapa dia duet piano?
Mi Na hampir keceplosan, tapi ia menahannya dan mengatakan kalau Ibu Yoo Jin tetap saja penuh jebakan, ia tak mau lagi jadi mata-mata.
Mi Na kembali membedaki wajahnya, Ibu Yoo Jin menyurhnya berhenti karena sudah sangat tebal. Mi Na mengatakan ia masih single jadi tak mau kelihatan seperti Ajumma, HAHHAHA.
Ia meninggalkan Ibu Yoo Jin dan kembali ke kampus. Ibu Yoo Jin masih memikitkan piano duet Yoo Jin, ia akan mencari tahunya.

[Chopin Ballade No. 4 in F Minor Op. 52]
Rupanya Mi Na gak kekampus. Dia kencan dengan Stresemann di istana GyeongBok, HAHAHHA.
stresemann membicarakan bahwa tidak ada pianis yang mengerti dirinya selain Mi Na. Meski Mi Na sudah berhenti bermain piano, ia yakin Mi Na masih memiliki hati yang sama.
Stresemann menatap Mi Na dan memanggil namanya.
Mi Na excited dengan apa yang akan dikatakan Stresemann, saat Yoo Jin tiba-tiba muncul entah dari mana mengganggu mereka. HAHAHHAHA.
Yoo Jin sebagai asisten Stresemann mengingatkan Stresemann kalau S-Oke ada latihan orkestra hari ini.

Stresemann terkejut bagaimana Yoo Jin bisa tau dia ada disana. Yoo Jin tersenyum enggak tulus dan mengatakan kalau ia memesan tiket sebagai asisten Stresemann, ia datang untuk membawa Stresemann, sebagai asisten.
Mi Na terkejut, ia tak tahu kalau Stresemann ternyata punya kuliah hari itu. Yoo Jin tersenyum balas dendam. Stresemann mencari alasan mengatakan kalau latihan sendiri juga bagian dari pelajaran.
Yoo Jin tidak mau kalah dan mengatakan kalau para siswa sedang menunggu Stresemann dan ingin mendapatkan pelajaran langsung.
Mi Na merasa tak enak, kalau para siswa menunggu Stresemann jadi Stresemann harus pergi. Stresemann masih mencari cara menahan Mi Na dan mengatakan kalau ia punya banyak waktu.
Tapi Mi Na merasa tak enak, ia memakai kaca matanya dan pergi dengan canggung.
Yoo Jin tampak puas. Ia mengingatkan stresemann lagi kalau sudah waktunya jam latihan. Stresemann kesal dan menyuruh Yoo Jin duluan. Yoo Jin mengatakan ia akan menunggu di lobi kampus.

Yoo Jin menunggu di lobi kampus, tapi Stresemann tidak datang-datang juga. Padahal sudah waktunya jam pelajaran. Yoo Jin menunggu didekat tangga di kagetkan dengan kedatangan Il Rak dan anggota S-Oke lainnya. Mereka bertanya-tanya, kemana Stresemann, kenapa dia belum datang, apa benar dia akan mengajari mereka dll. Soo Min meminta Yoo Jin untuk mengajari mereka saja. Il Rak setuju, ia mengatakan kalau mereka sudah belajar giat dan menunjukkan perubahan karena saran Yoo Jin dulu, jadi mereka ingin Yoo Jin melatih mereka untuk hari ini.
semuanya ikutan memohon agar Yoo Jin mau melatih mereka sekali saja. Yoo Jin hanya bisa menghela nafas.

Mereka di ruang latihan. Anggota S-Oke termasuk Nae Il mengelilingi Yoo Jin yang memberikan pengarahan dibagian mana mereka harus mengubah dinamik dan dimana mereka tak boleh mengubahnya. Ini pelajaran per instrumen jadi mereka bertanya bagaimana ia harus memainkan instrumennya, dibagian mana ia harus ini dan itu. Ada saran juga dari beberapa pemain. Nae Il mengatakan memang lebih mudah mengerti jika Yoo Jin yang mengajari mereka. Il Rak mengatakan lebih mudah belajar jika mereka sekalian latihan dan meminta Yoo Jin menjadi konduktor mereka.
Yoo Jin terkejut karena ia bukan lagi asisten konduktor, ia hanya asisten pribadi Stresemann, Tapi yang lain setuju saja, bubar menuju tempat duduk masing-masing sedangkan Nae Il menarik Yoo Jin berdiri di tempat konduktor.

Yoo Jin belum sempat memulai saat Stresemann tiba-tiba datang. Ia protes kenapa asisten berdiri di podium konduktor. Yoo Jin turun dan meminta maaf. Yoo Jin ingin memberi alasan tapi Stresemann menyuruhnya diam. Nae Il kesal dan mengatakan semuanya salah Stresemann, kenapa Stresemann selalu mempersulit orabang-nya.
Stresemann menyuruh Nae Il tenang dan mengatakan kalau Yoo Jin dipecat. Semuanya terkejut. Nae Il kesal dan mengeluh, asisten konduktor, asisten pribadi, kenapa Stresemann memberi kesempatan tapi kemudian mengambilnya kembali. Nae Il mengatakan kalau Stresemann jahat.

Stresemann mengatakan kalau begitu, kenapa Cha Yoo Jin tidak menjadi konduktor saja? Dan aku mulai dari sekarang akan keluar dari S Orkestra.
Semuanya terkejut, Yoo Jin, Nae Il dan anggota S Orkestra membelalakkan mata. Stresemann tetap tenang dan mengatakan kalau mereka tak perlu mengkhawatirkannya, dan S Orkestra bisa latihan bersama konduktor baru. Ia menunjuk Yoo Jin. Aku berharap kalian beruntung.
Stresemann keluar dari ruang latihan dan semuanya memandang dengan khawatir, khawatir pada nasib mereka.

Setelah Stresemann keluar, yang lain mulai berkemas. Il Rak terkejut bertanya apa yang mereka lakukan. Dan Ya berdiri dan mengatakan kalau mereka adalah Orkestra yang dibuat Stresemann, kalau Stresemann keluar berarti mereka bubar. Il Rak tidak setuju, Kita adalah Special Orkestra, jangan pura-pura tidak tahu kalau ini baru. Apakah kita semua sudah perah menjadi member sebuah orkestra? Kecuali Soo Min, Ini pertama kalinya kita semua menjadi bagian sebuah orkestra. Itu sebabnya kita semua harus berusaha keras. Dimana lagi kita bisa bermain jika tidak disini?
Semuanya terdiam, Itu benar, ini pertama kalinya mereka semua menjadi bagian dari sebuah orkestra. Selama ini mereka hanya dikenal sebagai siswa yang kemampuannya kurang.

Nae Il berlari ke tengah dan mengatakan jangan khawatir karena ada Yoo Jin bersama mereka. Nae Il mengangkat tangan Yoo Jin dan berteriak, Kita bisa melakukan apapun selama Orabang bersama kita!
Il Rak ikutan bersemangat, Benar! Kita punya Cha Yoo Jin!
Ma Soo Min memukul timpaninya dan bersemangat, Selama ada Tuan Cha, Tidak ada masalah!
Yoo Jin yang kebingungan berkata, Tunggu Dulu! Aku belum bilang aku akan menerimanya kan?
Pemain Oboe mengatakan kalau Yoo Jin memang memberikan pelajaran yang lebih mudah dimengerti dan tidak diberikan Prof. pada mereka. Seseorang juga berkata meski sikap Yoo Jin tidak baik, tapi konduktingnya sangat baik.
Il Rak makin bersemangat, Konduktor baru kita! Cha Yoo Jin!
Cha Yoo Jin! Cha Yoo Jin! Cha Yoo Jin! Cha Yoo Jin! Cha Yoo Jin!
Mereka mulai meneriakkan nama Yoo Jin.

Sementara itu, S-Oke yang di pegang Prof. Do menunjuk Han Seung Oh sebagai Asisten Konduktor yang akan melatih mereka semua. Mereka tak bisa menunggu Maestro untuk melatih mereka jadi mereka harus latihan sendiri. Tiba-tiba ponsel mereka berbunyi membuat Prof Do kesal. Tapi Jae Yong berdiri dan membacakan berita heboh kalau Stresemann keluar dari S-Oke karena Cha Yoo Jin tertangkap basah melatih S-Oke, dan Cha Yoo Jin sekarang menjadi konduktor baru untuk S-Oke.
Prof. Do tak suka mendengar Cha Yoo Jin yang menjadi konduktor. Tapi HAn Seung Oh kelihatan senang sekali, senyuman liciknya.
Tiba-tiba Stresemann sudah ada di ruang latihan A-Oke. Ia bicara pada Prof.  Do yang sudah menemukan konduktor untuk menggantikannya.

Yoo Jin sedang duduk di tempat favoritenya sambil memandangi tongkat konduktor. Nae Il muncul di belakang Yoo Jin dengan sembunyi-sembunyi dan membawa (apa sih itu namanya untuk yang ulang tahun).
Ia mengejutkan Yoo Jin dan membuat wajah Yoo Jin kesal.
Nae Il tak paham situasi malah bernyanyi Chukkahamnida Chukkahamnida~

 
Yoo Jin memarahinya, apa kau pikir ini situasi yang tepat untuk mengucapkan selamat?
Nae Il memainkan wajahnya dan mengatakan ia pikir Yoo JIn akan senang selama ia bisa menjadi konduktor.
Nae Il kemudian nempel-nempel pada Yoo Jin dan mengatakan Bukankah kau ingin menjadi konduktor?
Yoo Jin menghela nafas panjang dan bergumam ia tak tahu apa yang dipikirkan oleh Stresemann.
Nae Il memegang tangan Yoo Jin yang ada tongkatnya dan mulai memainkannya, menggoyangkan kesana kemari. HAHHAHAHA.
Lalu tiba-tiba ada suara speaker yang membuat telinga Nae Il sakit.

Stresemann ada di ruang siaran dan membuat pengumuman.
Ia berkata, Aku punya pengumuman penting yang berhubungan dengan orkestra untuk festival musik musim gugur mendatang. [Strauss Die Fledermaus Overture] Ini tentang orkestra sekolah kita, A Orkestra dan Special Orkestra. A-Oke akan berpartisipasi dalam penampilan reguler musim gugur, dan S-Oke juga akan tampil. Ini akan menjadi pertandingan A-Oke dan S-Oke. Tim yang kalah akan dihapuskan. Good Luck untuk A dan S. Do Your Best!

Setelah pengumuman, para anggota kedua orkestra sibuk khawatir. Terutama Ma Soo Min, dia merangkap di dua Orkestra, ia jadi bingung. Ia bahkan tak tahu kalau salah satunya akan dihapuskan. Shi Won kelihatannya marah padanya, Soo Min jadi serba salah. Sepertinya ia lebih memilih ikut S-Oke.
Anggota S-Oke juga tampak sibuk, mereka lebih gugup dari sebelumnya.

Nae Il dan Yoo Jin masih disana dan Nae Il berkomentar ia sudah tahu sejak awal kalau Milch aneh. Nae Il bertanya-tanya apakah karena Milch adalah pemain musik?
Yoo Jin kesal, Pemain musik apanya, dia hanya pria tua! Aku gelisah kenapa dia membuatku jadi konduktor, apakah dia dendam atau tidak.
Yoo Jin berfikir dan berkata sepertinya Stresemann menantang, membuat pertandingan dan kemudian akan membubarkan S-Oke.
Nae Il mengangguk-angguk. Yoo Jin kemudian memanggil Nae Il dan NAe Il menjawab seperti seorang pelayan pada rajanya, HAHAH.
Ia mengajak Nae Il melakukannya, menerima pertandingan ini. Ia tidak akan membiarkan Stresemann menghapuskan orkestra pertamanya.

Nae Il menatap Yoo Jin dengan bintang-bintang di matanya, ia mengatakan kalau Yoo Jin sangat keren. Nae Il kembali tak tahan untuk tidak menyentuh wajah Yoo Jin.
[Mozart Le Nozze Di Figaro (The Marriage Of Figaro) K. 492 Overture]
Tapi kemudian Prof. Ahn datang dan bertanya apakah mereka sudah mendengar pengumumannya. Yoo Jin mengiyakan. Profesor bertanya siapa yang akan menjadi konduktor S-Oke, Yoo Jin dengan yakin menjawab ia akan melakukannya, Aku adalah konduktor S-Orkestra.

Sebagai Concertmaster, Il Rak juga punya banyak tekanan, ia gugup, tapi ia berfikir satu-satunya yang bisa mereka lakukan adalah latihan. Salah seorang bertanya, lalu kau pikir kita akan bisa mengalahkan A-Oke?
Meski Il Rak menjawab tentu saja, wajahnya tak meyakinkan.
Ma Soo Min juga khawatir, ia mengatakan kalau anggota A-Oke benar-benar bagus, apalagi mereka semua akan kuliah di luar negeri.
Il Rak kesal, Apa kau bicara begitu karena kau dari sana? Apanya yang kuliah di luar negeri? semua itu tergantung uang.
Lee Dan Ya masuk ke kelas dan berkata concertmaster mereka juga berbeda, ia dengar concert master A-Oke akan kuliah di Vienna. Il Rak menelan ludahnya karena khawatir. HAHHAHHA.

Yoo Jin memasuki ruang latihan dan memarahi semuanya karena tidak latihan. Ia menyuruh mereka kembali ke tempat mereka dan mengatakan siapa yang kalah dalam kompetisi ini akan di hapuskan. Jadi mereka harus berlatih keras, mereka punya waktu 3 minggu menjelang konser.
Yoo Jin menjelaskan kalau mereka masih kurang dalam hal pengalaman dan keterampilan juga waktu, jadi mereka harus berlatih dua kali lebih keras, Jika mereka kesulitan maka mereka harus melakukan latihan individu diluar latihan konser.
Mereka semua mempersiapkan alat musiknya dan mulai mengetes suara. Choi Min Hee terlambat hadir dan Yoo Jin melihatnya, Ia memperingatkan kalau mereka tak boleh terlambat lagi.
Prof. Ahn mengintip dari balik pintu dan terlihat senang melihat semuanya bersemangat.

Nae Il duduk di tempat biasa dan melihat semuanya sedang serius mengetes suara alat musiknya. Ia tersenyum dan mengatakan sepertinya menyenangkan. Jika saja piano termasuk bagian orkestra, maka ia akan bermain bersama mereka.

Nae Il sedang bermain piano di ruang latihan. Ia memainkan nada yang indah bagi kita yang tak mengerti piano. Ia memainkan Beethoven Symphony No. 3 in E-Flat Major Op. 55 "Eroica": I. Allegro con brio.
Prof. Do menelpon seseorang, mengatakan sesuatu tentang Prof. Ahn dan Fart Song (?). Ia juga mengatakan tentang bakat baru. Sepertinya Prof. Do ingin segera menemukan bakat baru.
Prof Do mendengar permainan piano Nae Il, ia mengejek karena permainan piano Nae Il kacau. Tapi telinganya tak bisa berhenti mendengarkan, ia bahkan menhentikan langkahnya dan mulai mengikuti alunan musik, memainkan kakinya, tangannya dan mulutnya.
Ia merasakan ada yang berbeda dengan permainan piano Nae Il, meski kacau, permainan pianonya dan musik yang dihasilkan bisa menarik hati orang-orang. Prof. Do penasaran siapa yang memainkannya dan mulai mencari ke seluruh ruang latihan piano. Ia penasaran jika ia memoles permainannya sedikit lagi, seperti apa jadinya. Namun sayang, sebelum ia menemukan pemainnya, musiknya sudah selesai. Prof. Do Kecewa.
Nae Il keluar dari ruang latihan dengan tergesa-gesa dan lupa akan ada latihan hari itu. Tapi Prof. Do tak melihatnya.

Latihan S-Oke selesai. Yoo Jin menyarankan mereka untuk menambah waktu 1 jam besok. Yang lain mulai mengeluh. Yoo Jin kesal dan bertanya apakah ia harus menambah waktu latihan selama 2 jam?
Yang lain makin mengeluh. Setelah Yoo Jin pergi, Il Rak mengatakan mereka mengikuti apa yang Yoo Jin mau sampai besok, dan selanjutnya mereka akan mengubah jadwal latihan.
Il Rak juga mengatakan kalau malam ini mereka boleh makan di restoran ayahnya, ayahnya akan mentraktir.

Semuanya makan di restoran ayah Il Rak. Lee Dan Ya mengatakan apakah mereka semua akan bekerja keras tanpa hasil, bagaimana bisa mereka mengalahkan A-Oke. Il Rak meyakinkan mereka dan mulai menjelek-jelekkan A-Oke, Il Rak mengatakan kalau anggota A-Oke hanya kutu musik yang membosankan.
Il Rak tidak tahu kalau 3 anggota A-Oke ternyata ada disana. Il Rak terkejut., Jae Yong mulai bicara, kalau orang-orang dibelakang mereka selalu bicara begitu, padahal kemampuannya ada dibawah mereka.
Il Rak tersinggung dan mulai kesal.

Shi Won menyuruh temannya berhenti, lagi pula yang mulai duluan adalah Il Rak, jadi ia minta Il Rak berhenti. Soo Min yang ada disana berdiri dan bertanya kenapa Soo Min berwajah seperti itu.
Il Rak kesal dan mengatakan kalau mereka itu sombong. Jae Yong mengatakan kalau Shi Won itu superior, berbeda dengan orang yang selalu membicarakan orang lain dibelakang.
Anggota S-Oke juga mulai ikutan kesal, lagi pula concertmaster mereka adalah Il Rak dan mereak percaya pada Il Rak. Bahkan ada yang mengusulkan battle antara concertmaster. Wajah Il Rak mulai tak nyaman.
Shi Won menyuruh mereka berhenti, ia hanya butuh permintaan maaf dari Il Rak saja.
Il Rak sebenarnya nggak yakin, tapi ia tak mau kalah jadi ia ikutan menantang. Ia menantang Shi Won, Kenapa? Kau kira aku akan kalah? Jika kau takut kau boleh keluar.
Shi Won tersenyum menantang, Czardas, oke?
Il Rak setuju mereka akan bertanding biola membawakan Vittorio Monti - Czàrdàs.

Concertmaster S-Oke Yoo Il Rak vs Concermaster A-Oke Jung Shi Won.
Semua anggota S-Oke memberi semangat pada Il Rak, hanya Ma Soo Min yang masih khawatir dan meminta Il Rak berhenti sekarang sebelum terlambat. Il Rak cukup bersemangat dan mengatakan kalau ia bukan lagi Il Rak yang dulu. Sun Jae juga heran, Shi Won tak seperti biasanya. Shi Won mengatakan ia ingin membuat mereka sadar seberapa besar perbedaan level mereka.
ayah Il Rak juga tak ketinggalakn untuk melihat penampilan puteranya.

Il Rak dan Shi Won memulai battle. Il Rak duluan memainkan Vittorio Monti - Czàrdàs. 
Il Rak awalnya cukup yakin, ia memainkannya dengan baik. Ayahnya menyemangatinya dalam hati. Shi Won tentu saja memainkannya dengan sangat baik. Mereka bermain bersahut-sahutan, jadi sambung menyambung.
Dan keduanya sampai di bagian yang cukup sulit, Shi won memainkan biolanya dengan tepat, cepat dan akurat, Il Rak juga melakukannya dengan baik tapi tiba-tiba jarinya tergelincir dan permainannya terhenti.
Shi Won tersenyum memang dan mengakhiri battle.
Siswa S-Oke kecewa, padahal tinggal sedikit lagi, seandainya jari Il Rak tidak tergelincir. Jae Yong mengomentari kalau begitulah level kemampuan Il Rak. Il Rak yang kalah tak bisa bilang apa-apa. Soo Min menyemangati Il Rak, bagaimana pun shi Won akan melanjutkan sekolahnya di Vienna, jadi Il Rak tak perlu berkecil hati.
3 siswa A-Oke keluar dari dalam restoran. ayah Il Rak hampir menangis melihat puteranya.

Dalam perjalanan, Sun Jae berkomentar kalau Shi Won mengeluarkan semua kemampuannya saat tanding tadi. Shi Won mengibaskan tangannya yan cukup sakit, ia mengatakan ia harus melakukannya kalau ingin menang, karena Il Rak bermain cukup bagus untuk seseorang yang menggunakan biola elektrik.

 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts