Sabtu, 25 Oktober 2014

[All About] Spoiler Picture Itazura na Kiss 2 ~ Love in Tokyo

Semalam aku nggak online karena sibuk di kampus, begitu buka internet tetiba bejibun aja spoiler foto Itazura na Kiss 2 ~ Love in Tokyo. Aku kaget banged banyak spoiler-spoiler foto yang menggiurkan dan sangat-sangat senang sekali melihat berbagai still meskipun dalam low quality.

Aku bertanya-tanya, apakah tidak apa-apa mengeluarkan banyak still sedangkan dramanya masih tayang 1 bulan lagi? Karena semakin banyak still akan mengurangi rasa penasaran kita.
Tapi setelah aku baca kasusnya, ternyata oh ternyata itu still didapet dari weibo, bukan official site dan ternyata itu still bocor ke online.
Well, aku nggak tahu gimana cara-nya still itu bocor, tapi kayaknya ada pihak yang nggak bertanggung jawab. Entah itu pihak produksi, atau justru Itakiss Lover yang seorang hacker, LOL.
Yang jelas twitter-nya Itakiss 2 kayaknya ngambek, ngasi peringatan. Tapi tetep aja makin dan makin penasaran sama drama yang satu ini.

Sebelum kita intip foto apa saja yang bocor ke publik, saia mau curhat sedikit nih. Denger-denger Yuki Furukawa promosi Itakiss S1 ke Taiwan kan ya? Tapi sendiri. Ada yang bilang ada masalah dengan Miki Honoka. Kenapa ya? Kok Honoka ga ikut? Apa jadwalnya bentrok? Isange~ Is It Weird?
Scara pas promo Itakiss S1 beberapa waktu lalu Honoka selalu ikut. Sangat aneh karena bintang utamanya ga ikutan >.<

Oke, Back to topic. Sebagai fans Honoki dan Itakiss Lover serta salah satu dari jutaan orang yang menanti Itakiss 2, tentu saja bocor-nya gambar-gambar ke media onlone itu membuat berbunga-bunga, setidaknya ada pencerahan dari penantian panjang setahun lebih, HAHAHHAHA.
Menyenangkan melihat gambar spoiler dan ikutan meleleh karena ternyata kissu di season 2 ini bejibun!!!!
Its weird if Honoka and Furuyuki dont have feeling to each other >.<
Lagi-lagi mikirnya gitu, HAHHAHAHAHHA.

Itazura na Kiss 2 ~ Love in Tokyo, mengambil manga sebagai referensi, bukan anime. Seperti yang kita tahu, manga Itakiss sendiri belum tamat sampai detik ini, karena pengarangnya meninggal dunia. Versi anime dibuat sesuai manga dan di tambah beberapa sentuhan di endingnya, jadi sweet, very very sweet happy ending. Namun ada beberapa penggemar yang mengatakan kalau kemungkinan, ending Itakiss 2 ini akan mengikuti manga. Kalau aku sih, akan sangat kecewa kalau misalnya tidak ada Kotomi di Season 2 ini. Karena Kotomi adalah buah cinta Naoki dan Kotoko, harusnya pihak produksi memikirkan hal itu dengan baik *masih berharap.

And Than, FYI - saia tidak menonton anime dan versi Taiwan, jadi beneran newbie sama Itakiss 2 ini XD
Jadi kalau ada salah-salah harap dimaklumi HAHHAHHAHA.

Episode 1 Itazura na Kiss 2 ~ Love in Tokyo yang akan tayang 24 November mendatang, kabarnya merupakan rerun Itakiss 1 + Love in Okinawa. Meski belum ada pernyataan resmi, tapi dari booklet Itakiss juga kita bisa melihat kalau sepertinya kabar burung itu benar. Jadi selamat di PHP lagi dan bersedih lagi, karena cerita utama akan dimulai 2 Desember 2014 T_____T.
Still Naoki diatas katanya dih untuk episode 2 dimana Naoki berusaha kembali untuk membangun PANDAI, perusahaan ayahnya. Kan masalahnya belum selesai pas di Season 1 kemarin.

Foto diatas untuk still episode 3. Aku masih ingat di versi korea youtube version, si Kotoko merasa nggak enak badan dan sedikit mual-mual. Mami Irie yang excited pun menyangka kalau Kotoko hamil. Si Kotoko tentu saja sangat senang sementara Naoki meski bahagia kelihatan sedikit khawatir. aku nggak tahu gimana mereka menggambarkannya nanti, tapi di teaser juga sedikit kelihatan sih.
Klo di versi Korea kan rupanya Kotoko kebanyakan makan HAHHAAHA.

Ini still episode 4. Di teaser kita melihat Naoki sedang pergi dimana Kotoko mengikutinya dari belakang dengan excited. Tapi aku takutnya ini cuma khayalan KOtoko saja, karena efeknya banyak banged pas adegan ini.
Disini akan ada kissu di atas perahu >.<
Katanya di episode 3 ini Kotoko memutuskan impiannya bahwa ia ingin menjadi perawat untuk membantu Naoki.

Masih still untuk episode 4, dimana Kotoko ingin menjadi perawat. Ia harus mengikuti ujian keperawatan tentu saja, jadi ia belajar keras agar bisa lulus, intinya sih Naoki setia mengajari Kotoko >.<
Still paling kanan adalah ulang tahun Kin-Chan, ia merayakannya bersama Chris, sepertinya Chris memberikan baju rajutan untuk Keita. Tapi ko wajah Keita sedih gitu ya?

Naoki vs Keita!!
Finally, saingan berat Naoki muncul juga!
Kotoko menjadi mahasiswa baru di jurusan Keperawatan dan mendapat banyak teman baru, salah satunya adalah Kamogari Keita. Pria yang ingin mendedikasikan dirinya untuk membantu orang lain, pria yang bersemangat, Kotoko versi Pria (hahahhaha, hanya ungkapanku saja).
Ia jatuh cinta pada Kotoko meski tau kalau Kotoko sudah menikah, tapi karena sikap dingin Naoki, ia jadi ingin memiliki Kotoko. Still diatas untuk episode 5 dan 6. Akan ada 2 episode dimana kita akhirnya bisa melihat NAoki cemburu, wkwkkwkwkwk.

Ini juga still episode 5 dan 6. Kehidupan Kotoko di kampus yang menyenangkan bersama teman-teman baru, kedekatannya dan Keita membuat Naoki cemburu. Kotoko yang lucunya kayak begitu tentu saja membuat Keita jatuh hati. Tapi Naoki siap melindungi Kotoko dan aku rasa ending episode 6 akan seperti gambar kanan atas, hehehehe. Kotoko mencium pipi Naoki dan Naoki tersenyum senang >.<
Gambar paling kiri itu mami Irie yang datang ke kampus Naoki & Kotoko untuk melihat mereka, tapi ia bertemu dengan Keita (atau ibunya penasaran dengan Keita jadi ia datang untuk melihat langsung?) HAHHAHAHA.

Foto still episode 7 yang ada di booklet pink Itakiss 2. Aku nggak tahu adegan di atas untuk yang mana. Tapi katanya episode 7 akan bercerita tentang kehamilan Satomi. 

Di Episode 7 kita juga akan kedatangan pemain baru yang membuat Kotoko cemburu berat. Dia adalah Rika, sepupu Naoki dan Yuuki. Rika datang berkunjung ke rumah Naoki. Rika ini agresif, meski Naoki sudah punya istri dia tetap saja nempel-nempel pada Naoki dan membuat Kotoko waspada. 
Rika adalah orang yang merebut ciuman pertama Naoki (ANDWEEEE!).
Dia pindah ke Amerika 5 tahun lalu dan sekarang ia kembali untuk merebut Naoki dan membuat hubungan Naoki dan Kotoko pecah, namun ia gagal. Bagaimanapun cinta Naoki hanya untuk KOtoko seorang KYAAA!!!!
Nggak sabar pengin liat adegan paling kiri >.<

Rika, sepupu Naoki yang bikin jengkel. Di versi Korea, aku ingat kalau peran si Rika ini menag ga peduli sama istri Naoki, dia maunya nempel aja ke Naoki.
Naoki hanya menganggapnya adik, jadi dia biasa aja meski digituin. ckckkckc -___-"
Yang sabar ya Kotoko-chan~
 
Episode 8 tentang nenek Yoshida. Nenek Yoshida adalah salah satu pasien yang agak menyebalkan, ia suka pilih pilih makanan dan tidak mendengarkan perawat. YAng bertugas mengawasinya adalah Kotoko dan ia selalu mempersulit Kotoko.
Tapi akhirnya ia menyadari kalau Kotoko adalah gadis baik dan pekerja keras.

Still diatas adalah still episode 7 dan 8 (maybe).
Satomi hamil dan Jinko & Kotoko excited. Kepala perawat Hosoi yang memarahi Kotoko karena tak bisa menjaga nenek Yoshida dengan baik. Tapi pada akhirnya Kotoko dan nenek Yoshida menjadi baik dan nenek Yoshida menyayangi KOtoko.

Tidak ada clue untuk episode 9, tapi di episode 10 Kotoko dan Naoki akan pergi mengunjungi keluarga Naoki. Aku penasaran kakek itu paman Naoki atau Kakeknya ya? wkwkkwkwkw.
Kayaknya Kotoko dan si kakek musuhan.

Episode 11 Naoki akan mengunjungi keluarga Kotoko.Setelah menikah tentu saja mereka harus mengunjungi keluarga masing-masing.

Aku sangat sangat menantikan adegan menyentuh ini T___T
Saat Naoki mengunjungi keluarga Kotoko, mereka akan pergi ke makam Ibu Kotoko. Naoki berdoa di makam ibu Kotoko dan aku berharap ini akan menjadi adegan yang sangat menyentuh.
Aku sering melihat adegan seperti ini di film-film dan si male lead mengatakan 'Terima kasih telah melahirkannya'.
apakah Naoki akan mengatakan itu?

Katanya episode 12 tentang Kotoko yang mengunjungi Naoki. Aku tak tahu maksudnya, mungkinkah disini Naoki sudah di tugaskan ke desa terpencil itu?
Atau Naoki cuma pergi Koas ke salah satu rumah sakit di Tokyo dan Kotoko pergi untuk melihat keadaan Naoki?

Episode 13, NAoki kembali dari residendinya, jadi ia sudah ada di rumah sakit yang sama dengan Kotoko lagi. Pria yang bersama mereka kabarnya adalah tunangan Chris, aku lupa namanya. Heheheh.

Episode 14, Naoki dan Kotoko melakukan operasi darurat pada seorang pasien. Sepertinya itu yang terlihat di teaser, saat Kotok yang berteriak meminta Naoki menyelamatkan pasien itu.
Aku menyukai backhug, lebih romantis dari pelukan biasa, hehehhehehehe.
Liat tuh wajah kagenya Kotoko-chan~

Episode 15 Naoki di rawat di rumah sakit karena patah lengan.
Aku ingat versi Korea juga ada kejadian ini, ia dan Kotoko entah lagi bertengkar atau apa di dekat tangga dan Kotoko hampir jatuh, jadi Naoki menolongnya dan menyebabkan tangan Naoki patah.
Kotoko tentu saja menjadi perawat pribadi suaminya.
Lucu banged melihat Naoki nolak dikasi makan HAHAHHAH.

Ini juga merupakan bagian dari still episode 15. Kotoko yang panik karena Naoki pingsan setelah jatuh dari tangga memohon pada Funatsu Seichi (saingan Naoki) untuk menyelamatkannya.
Pic yang tengah itu sepertinya perpisahan Kin Chan dan Chris.
Dan pic paling kanan jangan ditanya deh, diliat aja udah ketahuan kalau akan ada ciuman saat Naoki lagi sakit di rumah sakit KYAAAAAAAAAAAA!!!

Episode 16 adalah episode ulang tahun ke 26 Kotoko.
Mami Irie menyiapkan sela sesuatunya untuk ulang tahun Kotoko dan lihat tuh ruangannya, romatis bangeddddd!!!!!! Ga tahan pengin nontonn >.<

DAri semua dandanan rambut Kotoko yang aku sudah lihat untuk season 2, aku paling suka dandanan yang paling kiri. Kotoko kelihatan dewasa, cute dan tidak aneh. Cantik banged!
Ini untuk persiapan ulang tahun ke 26 Kotoko. Mami Irie di pic yang tengah menyiapkan buket bunga dan lain-lain.
Still paling kanan katanya still dimana Naoki memberikan obat hamil untuk Kotoko.
Cieeeee, Kotoko hamil juga akhirnya >.<


Itu dia beberapa gambar still yang bocor ke online tanpa melalui official site yang saya urutkan berdasarkan episodenya. Beberapa gambar lainnya yang saya juga tidak yakin akan muncul di episode berapa adalah sebagai berikut.

Aku senang sekali akhirnya bisa melihat Kotoko dan Naoki dalam seragam sekolah lagi. Ini adalah reunian SMA Tonan :D
Pasti bakalan seru banged nih, Kotoko yang mendapat ejekan di sekolah karena nembak Kotoko akhirnya menaklukkan pria terpintar, terpanas, tertampan, terdingin di sekolah mereka. Wkwkwkwkw.

Ini sih sepertinya still episode 5 atau 6 yak? soalnya masih berhubungan sama Keita. Pic paling kiri itu tuh, bikin doki-doki :D


Nah, aku nggak yakin ini adegan apa. Itu yang sakit siapa ya kira-kira?
Dan itu si Kotoko kenapa mukanya galau di pic tengah?
Yang jelas ada kissu sama Naoki deh >////<

Sepertinya itu kemunculan pertama Chris di kedai Aihara, mukanya Kin Chan itu lhoo, wkwkkw.
Pic yang tengah tentu saja si Sechi yang ngajak Naoki tanding siapa yang lebih hebat.
Dan Pin paling kanan itu Kotoko dan Naoki curhat di ayunan dekat rumah :D

NAh yang ini nih, aku nggak yakin tentang apa.
Pic yang kiri wajah Kotoko galau gitu, kayaknya ini sebelum dia jadi perawat dan Naoki sering ga pulang ke rumah. Pic yang tengah si Kin Chan lagi bicara serius dengan ayah Kotoko.
Aku penasaran pic yang Kanan, Kotoko cantik, tapi pas adegan apa ya?


Baka Kotoko menjalani kehidupan yang sulit di kampus. Ia mungkin bodoh dan sering di marahi, tapi ia adalah pekerja keras dan tidak mudah menyerah.
Sedih melihat wajah Kotoko yang seperti akan menangis karena sering di marahi.
Pic tengah itu dia dimarahi sama perawat Shimizu. Kabarnya pemeran perawat Shimizu ini adalah Satomi di versi 1996 lho, wow!
Dan apakah itu Kissu lagi? LAGI?!


Adegan Naoki jatuh dari tangga, Kotoko kelihatan sangat khawatir karena NAoki kehilangan kesadaran. Kin Chan juga khawatir karena Chris terluka. Katanya sih jatuh dari tangga juga.
Dan new lovey-dovey, Yuuki dan Yoshimi pas SMA.
Yoshimi ini naksir sama Yuuki lho, katanya sih Aihara Kotoko versi baru hahaha.


Jadi ceritanya si Yoshimi ini sudah naksir Yuuki sejak SD / SMP. Sepertinya Yoshimi ini juga siswi yang bodoh kayak Kotoko. Tapi kalau aku liat wajahnya sih kalem ya, nggak kayak Kotoko yang heboh.
Nah, si Yuuki kan jelmaan Naoki nih, jadi dia awalnya nggak suka sama Yoshimi. Tapi kan ujung-ujungnya dia nyerah juga, sama seperti Naoki yang jatuh cinta pada Kotoko.
Naoki setia mengajari Yoshimi sedangkan Kotoko ketiduran Heheheh.
Pic kanan itu adegan apa ya? Apa Kotoko datang ke acara sekolahnya Yuuki dan Yoshimi?


That's All!!
Garis besar ceritanya udah keliatan banged kan ya? aku harap itu tidak menurunkan minat kalian untuk menonton drama ini. Hehehhhe, mungkin ada yang ngamuk di PHP selama 1 tahun lebih, wkwkwkwk.
Pagi ini aku mendengar sad-news tentang penayangan Itakiss 2, Itakiss 2 akan mulai ditayangkan reguler sekali seminggu mulai 24 November 2014. Tapi Episode 1 (yang tayang 24 November itu) adalah rerun Itakiss 1 + Love in Okinawa. Katanya episode 2 akan tayang 2 Desember 2014, dan di episode 2 lah baru memasuki kehidupan baru Naoki dan Kotoko.
JAdi intinya season 2 dimulai dari episode 2. Jadi 2 Desember???!!
Aku merasa ini di PHP lagi, sumpah! Setelah penantian panjang, dan dikira tanggal 24 Nov sudah bisa melihat Season 2, eh ternyata diundur seminggu lagi T______T
Katanya sih karena pihak produksi marah karena bocornya gambar-gambar itu di weibo T____T.

Tapi  nasi sudah menjadi bubur, gambar sudah bertebaran, dan fans Itakiss yang sudah excited tidak mungkin tidak menantikan drama ini, yang bisa kita lakukan hanya bersabar. ^^

source :
ranxie tumblr
weibo via yukifurukawa89 tumblr



Share:

7 komentar:

  1. wah.. keren...keren bocorannya :D

    sedikit komennku yah chinggu, kayaknya season 2 ini lebih ke versi anime seriesnya dan banyak juga scene yang diambil dari they kiss again. yah walaupun emang sieh jalan cerita udah bisa ditebak tapi masih tetep excited dan gag sabar banget nunggu dramanya bener-bener tayang.

    terima kasih cinggu :D

    BalasHapus
  2. ohitu aku liat di versi taiwannya kalo nanti naoki ga mendaftarkan pernikahan mereka ke sipil gitu udah gitu naoki ada tugas kuliah gitu maknay jarang pulang , nah terus ada yang manas2in kotoko gitu. terus tiba2 naoki ngjak kotoko ke tempat dia presentasi ya semacam ngebuktiin kalo dia ga pulang2 karena ada tugas hehe kalo ga salah sih gitu XDD
    menurut aku itakiss lebih seru dari versi manapun hahha
    furukawa yukinya ituloh ><

    BalasHapus
  3. sumpah ........ nggak sabar banget pengen nton dorama satu ni,. dri semua versi,. aku paling suka versi dorama ni,. peran Naoki pas banget ama Bang Yuki Furukawa.. + Honoko si cantikk,. pokokx nggak salah deh milih mereka berdua,.
    harapannya sich,. kedepannya Yuki ma Honoko bisa bersama d'dunia Nyata,..

    BalasHapus
  4. duch sumpah dech gax sabar banget nunggu drama nya tayang nih :D

    BalasHapus
  5. tayang nya jadi tanggal berapa eon ?
    udah kangen sama naoki dan kotoko. akang yuki furukawa tambah cakep aja.
    dr pic2nya sih kurang lebih mirip sm yang animenya, kira2 naoki dan kotoko punya anak g ya d sini ? kya.. berharap ada kotomi juga.
    thank you onee-chan^^

    BalasHapus
  6. Benar2 sudah tak sabar menanti episode selanjutnya, WOW

    BalasHapus
  7. Min ada link buat download Itakiss 2 ep 16..??

    dari dlu ane kepingin ni

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts