Senin, 19 Januari 2015

[Trivia] Itazura na Kiss 2 ~ Love in Tokyo Cut Scene Ep. 1-6

OOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!
Akhirnya aku mengerti kenapa ada yang bilang Season 2 tidak akan sebaik season 1 jika ada yang hilang.
Awalnya aku merasa santai saja, tapi ternyata menonton Itazura na Kiss 2 ~ Love in Tokyo hanya karena 'Yuki Furukawa dan Miki Honoka' tidak lah se seru yang aku bayangkan, jika ceritanya sedikit berubah.


Itazura na Kiss ~ Love in Tokyo menjadi sangat booming di luar negeri dan melambungkan nama Yuki Furukawa dan Miki Honoka. Populer dengan season 1 yang sangat memuaskan meski telah di remake sekitar 5 kali, pihak jepang berencana membuat season kedua untuk drama ini.
Penggemar Itakiss LIT tentu saja heboh karena artinya mereka akn melihat lebih banyak scene romantis honoki shipper. Karena di season 2 pasangan Naoki dan Kotoko sudah menikah, tentu akan ada banyak adegan romantisnya.
Tapi seperti yang aku katakan, menonton drama ini hanya karena Miki dan Yuki, ternyata tidak terlalu menyenangkan.

Penggemar dibuat menunggu lebih dari 1 tahun untuk melihat kembali pasangan Naoki dan Kotoko menjalin cinta di season 2. Setelah di PHP berkali-kali, excited dengan semua berita dan still yang keluar, akhirnya jadwal tayang Itakiss 2 sudah pasti dan penggemar deg deg an menanti setiap episodenya.
Sayangnya, excited tidak seheboh awalnya, karena ada banyak yang kurang di Season 2.
Season 2, meski cast-nya masih sama dengan season 1, tapi tim produksinya sudah berbeda. Dan feel yang di dapat juga berbeda. Begitu pula dengan tingkat kepuasan yang dibawah standar,

Bukan karena akting para pemain, tapi karena pengambilan gambar dan story yang sangat kurang.
Bagi penggemar Itakiss LIT, pasti merasakan hal yang sama. Cara pengambilan gambar season 1 jauh lebih baik dan membuat kita deg degan.
Begitu pula dengan cerita season 1 yang padat dan banyak momen yang membuat kita berfikir sendiri dan turut larut dalam kesedihan. Juga kalimat monolog yang banyak mengandung pelajaran untuk hidup.
Tapi di season 2, aku merasa monolog nya sangat kurang, hanya menggambarkan perasaan pemain, tidak puitis. Dan juga pelajaran yang dapat diambil dari setiap episode tidak tergambar.

Aku tidak tahu apakah ini karena tim terlalu buru-buru membuat season 2 atau memang karena memang seperti itu sejak awal, tapi cerita season 2 memang terasa sangat buru-buru. Sehingga perjuangannya tidak terasa sama sekali. Fokus season 2 hanya pada peristiwa penting tanpa pengantar dan terasa hambar.
Bukannya tidak bagus, hanya saja feel-nya kurang terasa karena rasanya ceritanya trelalu cepat.
Aku belum nonton anime dan versi taiwan, tapi aku sudah menonton Youtube version versi Korea. Malah meski sangat singkat, versi Korea lebih terasa feel-ya.

Dan lagi, Baru 6 episode yang aku tonton dan aku buat sinopsinya, ternyata sangat banyak momen penting yang dipotong. WOW. Aku beneran kecewa, karena momen kecil itu sebenarnya menjadi pelengkap episode, dan jika dimasukkan mungkin kita akan lebih mengerti jalan ceritanya.
Sayang sekali, beberapa momen ada di preview tapi tidak masuk di full episode.
Tapi aku tidak tahu apakah yang di potong itu akan di masukkan dalam DVD atau tidak, yang jelas versi TV memang terlalu singkat.

Aku mencoba mengecek lagi bagian mana yang di potong dari Itakiss 2 mulai dari episode 1 sampai 6. Let's check!

Aku yang salah atau bagaimana, tapi aku belum melihat adegan diatas. Tapi kalau nggak salah adegan itu ga ada di episode 1 atau pun dua. Bener kan?

Gambar diatas adalah scene di preview untuk episode 2. Tapi sayang sekali, di episode 2 tidak ada adegan ini. Memang ada adegan Kotoko, Jinko dan Satomi di restoran ayah Kotoko, hanya saja adegan percakapan sahabat ini tidak ada.
Ini saat KOtoko masih galau karena pernikahan mereka belum di daftarkan.

Ini mungkin adegan untuk episode 2, tapi aku tidak yakin., Karena dalam episode 2 atau 3, tidak ada adegan ini sama sekali. Kotoko datang ke kantin kampus dan Kin Chan menyapanya. Kin Chan saat ini sudah bisa menerima menikahnya Kotoko.
Kin Chan dalam adegan ini terlihat kagum pada Kotoko yang akhirnya menggapai impiannya menikah dengan Naoki. Aku rasa disini dia mulai menganggap Kotoko sahabatnya lagi. Padahal adegan ini aku rasa cukup penting.

Adegan ini juga menghilang dari episode 2 atau 3. Sebelum Chris di tolak keras oleh Kin Chan, Chris sudah mengikuti Kin Chan bekerja di kantin kampus.
Ini adegan saat Kin Chan tahu kalau Kotoko hamil. Kasian karakter Chris, ada tapi tidak mendukung. Jarang sekali ada scene dia, tiba-tiba udah jatuh cinta aja si Kin Chan tanpa tahu gimana perjuangan Chris.

Adegan ini juga tidak ada. Memang ada adegan mereka berdua dengan pakaian yang sama, tapi tidak ada adegan Naoki bicara seperti ini pada Kotoko. Adegannya hanya Naoki datang dan mengajak Kotoko pulang.
Padahal kan kalau di perpustakaan Naoki juga ngajarin KOtoko, kelihatan banged Kotoko serius mau lulus Keperawatannya.

Aku nggak yakin ini adegan yang mana, entah episode 5 atau 6, yang jelas melihat Naoki dan Kotoko bertingkah aneh, sepertinya ibu datang ke kampus untuk memeriksa Keita. Disana ia bertemu dengan Keita dan ibu tampak gugup.
Padahal kan kalau adegan ini ada pasti seru T____T
Di Season dua mami Kotoko kurang heboh. Efek pertengkaran suami istri Kotoko & Naoki pada keluarga juga kurang terasa.

Adegan ini juga dihilangkan. KOtoko yang sudah masuk ke jurusan keperawatan bertemu dengan Fangirl / Fanboy Naoki, tentu saja dia juga ga mau kalah. Di Episode 5 hanya diperlihatkan sedkiiiit saja.
Padahal di preview ada adegan dimana Marina, Kotoko & Moto Chan ngintip ke kelasnya Naoki dan bikin heboh.

Adegan diatas juga ada di preview, tapi tidak ada dalam drama. Kalau aku nggak salah, Marina awalnya digambarkan menyukai Naoki dan Kotoko dapat saingan baru. Tapi penggambaran di drama Marina sih ngefans sama Naoki cuma mau anak kedokteran mana saja dia suka.
Padahal kan seru kalau Kotoko ada saingan lagi.

Adegan ini juga tidak kelihatan di episode 5 maupun 6. Marina, Tomoko, Moto Chan dan Tomoko keluar dari gedung sambil berteriak, entah senang atau kelelahan.
Aku rasa ada hubungannya dengan mereka berempat yang ke kelas kedokteran untuk mengintip Naoki, kemudian mereka keluar seperti gambar diatas dan Marina kemudian menggoda Kotoko seperti gambar sebelumnya.

Nah, mereka juga syuting 2 adegan diatas, tapi nggak tahu untuk scene yang mana, yang jelas di drama nggak ada. GAmbar pertama kayaknya Kotoko mabuk begitu dan di gambar kedua Kotoko menyebutkan soal peminum 1071? Aku sama sekali nggak ngerti.

Episode 6 cukup banyak di potong oleh si tukang edit drama-nya. Scene yang diatas, meski tahu itu bayangan Kotoko, aku pengin banged melihatnya.
Tentu saja ini impian Kotoko saa liburan musim panasnya, ia akan menghabiskan waktu berdua bersama Naoki.
Cuteeeee~
Sayangnya di potong T____T

Padahal Kotoko udah excited membayangkan liburan musim panasnya dan sedikit pamer pada teman-teman kelompok duanya.

Tapi pada kenyataannya, ia sama sekali tida bisa liburan karena ada banyak tugas liburan musim panas, membuat laporan tentang ini dan itu. Marina, Tomoko dan Moto Chan kelihatannya menikmati ekspresi terkejut Kotoko melihat banyaknya buku yang akan di review.

Bahkan di rumah, Kotoko juga masih dicuekin sama Naoki. Tapi melihat potongan gambar ini, kayaknya mereka berdua belum bertengkar ya?


Lalu seperti dalam episode 6, setelah semua tugas selesai, mereka menghabiskan waktu bermain bowling.
Tapi permainan bowling KOtoko cukup payah, karena ia tak pernah bermain sebelumnya jadi ia selalu saja gagal melempar.

Sepertinya mereka melakukan pertandingan kelompok dan Kotoko satu tim dengan Kotoko. Keita mengajari Kotoko bagaimana teknik melempar bola hingga Kotoko bisa melakukannya.Kotoko belajar bermain dengan baik.

DAn pada akhirnya, Kotoko dan Keita memenangkan pertandingan itu dengan strike dari Kotoko.
Makanya pas perjalanan pulang, Marina mengeluh ia tak menyangka akan kalah dari Kotoko.
Huft. Seandainya adegannya di masukin, aduuuh, pengin liat Kotoko main bowling.

adegan ini saat masuk kulaih lagi dan Kotoko lupa mereview satu tugas membuat Keita marah padanya. Di episode 6 memang ada adegan ini, tapi aku rasa bukan dari sudut kamera seperti di preview diatas.
Sudut kamera di drama hanya dari 1 sisi, tidak ada pengambilan dari sisi Keita.
Padahal kan kalau beragam pengambilan gambarnya jadi lebih nyata.

Nah, dua adegan ini ada di lagu ending episode 6, tapi tidak ada dalam dramanya. Sepertinya itu saat Kotokocurhat pada mami dan bicara pada Yuuki.
Peran keluarga selama season 2 ini sangat kurang. Yuuki bahkan hanya muncul beberapa kali dengan percakapan yang tidak penting. PAdahal perannya harusnya cukup banyak karena mereka tinggal serumah.

Nah, yang terakhir juga dari lagu ending episode 6.
Karena gambarnya kecil sekali, aku bahkan ragu itu Naoki dan Kotoko. Tapi sepertinya memang Naoki dan Kotoko. Kotoko memeluk Naoki saat tidur. Apakah hanya bayangannya saja ya?

Terlalu banyak harapan untuk season 2 ini, dan ujung2 nya malah galau karena tak sesuai harapan.
Meski masin 6 episode yang saia tonton, tapi memang episode 6 ini paling mengecewakan.
Terlalu banyak adegan yang di potong dan membuat saia bingung.
Well, mungkin terlalu protes sih, tapi feel deg deg annya emang beda dari season 1.
Apalagi perttengkaran Naoki dan Kotoko ini, kok malah nggak membuat aku frustasi juga ya?
Beda kalau di S1 kemarin, terasa banged hampanya kalau keduanya bertengkar.

TApi ya sudah lah. Kita tunggu aja episode selanjut dan selanjutnya, mudah-mudahan lebih baik lagi :)

Why must Like This!!!

Share:

22 komentar:

  1. bner banget mbak !! setuju deh sama opini ny.. ckck
    feel nonton ini drama bner" gak dapet sama sekali..

    mereka cut ny kelewat banyak n kebanyakan adegan penting..
    arrrkkkhh.. kesel jadi ny -_-

    BalasHapus
  2. Mba yg episode 5 aku kok ngga liat adegan naoki yg mau nyium kotoko.. Padahal di previewnya ada

    BalasHapus
  3. sabaaaaaaaaar pemirsa -_______-

    BalasHapus
  4. Aku baca2 komen di viki.com katanya semua scene yg kepotong bisa dilihat di versi dvdnya... T.T

    BalasHapus
  5. So far sih menikmati season ke dua ini.. tp krn dibahas oleh mba hazuki jd lebih enjoy lagi dan ga sabar nunggu besok buat download ep 8. Tq chinggu

    BalasHapus
  6. Setuju bangett akk mbb
    Penantian yang berakhir cukup mengecewakan :'(
    sepertinya ini memang strategi pihak itakiss untuk semakin mempromosikan dvdnya wkwkwkwk

    BalasHapus
  7. DVD originalnya dijual di indo ga sih?
    Penasaran pengen nntn scene2 yg hilang.. 😢

    BalasHapus
  8. Setuju baget mba.. banyak banget adegan yg dicut scenenya. aku juga keselll mbaaa.. uwwaaaa kenpa harus banyak adegan yg dicut. mana ada kali itu sampe 10 menit mba di cut per eps dan juga itu adegan yg dipotong kan bisa jadi pelengkapnya biar kita dapet gitu feelnya, kalo banyak yg dicut itu rasanya kurang dapet feelnya, kuran dapet deg-degannya dan kurang..kurang..kurang.. banget. kalo liat itakiss 1 emg itu afdol banget mba. ada sampe 50menitan durasinya dibikin ini yg itakiss 2 cuma 43menitan. itukan berarti banyak yg dipotong. mana itu adegan cut scene cuma adanya di dvd doang lg mba. saya sih sebenernya udh ngerasa mba kalo bakal banyak banget adegan yg dicut scene dr ep 1 dan info yg di kasih pihak itakiss kalo bakal ngadain rental dvdnya, keliatan banget kalo pihak itakiss bener-bener kejar target keuangan mereka mba. tp kalo liat dari yg love in okinawa juga mba banyak banget adegan yg dicut mba cuma ada di dvd nya doang. kalo mau beli dvdnya mahal banget mba. yah sekarang kita sebgai fans itakiss hanya bisa berharap saja semoga yg beli dvdnya ada yg berbaik hati mau upload full scene itakiss 2 sama love in okinawa ke internet. dan juga pihak itakiss sadar dan mendengarkan kita biar ga banyak dicut lg yak adegannya di episode selanjutnya. hahahahaa, jd curhat gitu ya mba. oh iya mba kalo ada yg dapat link itakiss 2 kali aja ada yg upload full scene nya ke inernet share share ke kita ya mba. hehehehee. arigato ^^

    BalasHapus
  9. Oh iya, bener2, editingnya kerasa banget, adegannya kayak loncat2 gitu.
    nontonnya jadi gak seru.

    BalasHapus
  10. Iya bener Mba banyak banget adegan yang dicut :(
    Padahal aku nunggu banget adegan Kotoko sama Keita main bowling tapi gak muncul :(
    Semangat ya Mba ... aku selalu nunggu postingan sinopsis berikutnya :D

    BalasHapus
  11. Eh iya baru sadar gak ada adegan mami irie stalking Keita. Haduh padahalkn seru tuh si mami dg gaya detektif mencoba mencari tahu yg namanya Keita. Ku rasa stasiun TV d jepang sdh ketularan stasiun TV d indonesia yg suka memotong adegan dg semena2 ^^"

    BalasHapus
  12. bener banget, setelah liat versi anime dan baru liat season 2 setelah itu, malah lebih suka versi anime, meskipun waktunya pendek tapi padat, season 2 kurang padat dan satu plot dengan lainnya terkesan gak nyambung dan mendadak.

    BalasHapus
  13. Kecewa kecewa kecewa tapi tetep aja masih nunggu next episodenya 😭

    BalasHapus
  14. Coba buka ini.. ini salah satu scene yg dipotong..
    http://pamyurinthebookfox.tumblr.com/post/99723356000/anewe9-itazura-na-kiss-2-love-in-okinawa

    BalasHapus
  15. setujuu bgt sama ulasan kamu. selain karena hal2 dia atas, menurutku juga karena gaya berpakaian dan rambut nya kotoko yg agak aneh. hehe. pendapatku aja ya. padahal menurutku ceritanya bagus loh. apalagi plot cerita plus aktingnya keita. jadi tambah deg2an. yah semoga episode selanjutnya lebih baik.
    kalau ada pic atau video spoiler ttg adegan yg di cut itu, share yaa kak. hehe. thanks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yap mba. bener banget. kayanya enakan liat stylenya kotoko di season 1 ya. yg season 2 terlalu maksa gmn gitu yah (pendapat saya sih), tapi mungkin kalo pake season 1 bakal keliatan yak kotokonya natural gt. disini sih aktingnya tetep bagus tapi gaya rambut yg dibikin ke kotoko sama pihak itakiss 2 itu aga kurang sreg kayanya ya. hehehehee..

      Hapus
    2. setujuu nihh, lebih suka model rambut kotoko S1. Kesannya lebih imut dan banyak modelnya.
      ikal nya di S2 rasanya maksa. Mungkin memang biar kesannya dewasa setelah menikah, tapi kan tetep aja Kotoko itu imut meski udah 20an usianya, heheheh

      Hapus
  16. Nah part 7 nya mana? Kepo bgt sm sinopsis ceritanya :(

    BalasHapus
  17. ka cari cut scene itakiss 2 dimana yaa

    BalasHapus
  18. Dimana ya aku bisa nonton yg full tanpa deleted scene? Nonton dimana kak? Kasih link nya dong plissssss

    BalasHapus
  19. Kayaknya pihak itakiss sengaja cut scene banyak2 biar dvdnya makin laku dan banyak yg beli

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju... aku search itu harganya bisa sampai 3 juta. Hiksss

      Hapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts