Selasa, 22 September 2015

[Review] First Impression : She Was Pretty

[If you dont read this article on clover-blossoms.com (admin Hazuki Airin), that's mean this web was plagiarizm! My WEB is only Clover Blossoms!]
Jika kalian merasa tidak membaca postingan ini di blog clover-blossoms.com, maka website tempat kalian membaca adalah web plagiat!]


 
Sebagai pencinta drama Kill Me Heal Me, saya adalah salah satu fans yang menanti MBC drama She was Pretty. Kenapa???
tentu saja karena Oh Ri On dan Oh Ri Jin akan menjalin cinta dan akhirnya akan bersama dalam drama ini, seolah-olah reinkarnasi, HAHAHHAHA.
excited untuk melihat Park Seo Joon lagi, ujung-ujungnya malah jatuh hati dengan karakter Choi Si Won.
She Was Pretty merupakan K-Drama yang tayang setiap rabu-kamis di MBC yang dibintangi oleh Hwang Jung Eum (Kim Hye Jin), Park Seo Joon (Ji Sung Joon), Go Jun Hee (Min Ha Ri) dan Choi Si Won (Kim Shin Hyuk).

Dalam sinopsis singkatnya, She Was Pretty / SWP menceritakan tentang pasangan cinta pertama yang bertemu 10 tahun kemudian.
Kim Hye Jin adalah gadis yang sangat cantik di SD tempat ia bersekolah. Ia primadona sekolah, pintar dan siswi berprestasi. Suatu hari, ia melihat seorang anak laki-laki dihalaman belakang rumah tetangganya dan menyapanya, sayangnya anak itu langsung kabur dengan makanannya.
Anak itu gendut dan pendek, Hye Jin shock saat tahu kalau dia seumuran dengan anak itu, sama-sama kelas 5 SD.
Anak itu bernama Ji Sung Joon. Sung Joon si siswa pindahan, gendut dan oemalu menjadi bahan olok-olok disekolah.

Sung Joon punya trauma, ia takut hujan. Traumanya itu membuat dirinya menjadi dekat dengan Hye Jin. Hye Jin yang menyelamatkannya dari trauma pertama sejak ia pindah ke tempat itu.
Kejadian itu terjadi saat siswa SD berwisata dan mereka naik bus, saat itu hujan turun cukup deras, sung joon sesak nafas dan memohon agar pak supir membukakan pintu karena ia tidak tahan. Tntu saja Hye Jin juga terkejut dengan tingkah Sung Joon. alhasil sung Joon kabur dari dalam bus dan terlihat sangat sakit.
Ternyata Hye Jin juga ikutan turun dan memayungi Sung Joon dengan sehelai kain, melihat Sung Joon yang terus memanggil ibu dan ibu, gemetaran dan ketakutan, Hye Jin mengambil satu headset-nya dan memasangnya ke teling Sung Joon. sebuah lagu yang indah mengalun, lagunya romantis bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeedd.
Kim Hye Jin kecil tersenyum pada Sung Joon, Sung Joon tidak takut lagi, keduanya mulai berteman.

Karena urusan pekerjaan ayahnya, Sung Joon dan ayahnya haru pindah ke luar negeri (BTW ibu Sung Joon sudah tiada). Keduanya berpisah dibandara. Sebelum pergi, Sung Joon memberikan satu potongan puzzle pada Hye Jin, dengan janji kalau suatu hari nanti mereka akan menyelesaikan puzzle lukisan wanita mengintip, dan ia akan datang menemui Hye Jin lagi.
Keduanya berbagi ciuman pertama di bandara dan berpisah, pasangan cinta pertama.
Lukisan wanita mengintip merupakan sebuah lukisan dimana terlihat wanita dan pria yang sedang berpelukan dan ada gambar wanita kecil yang sedang mengintip keduanya.

10 tahun kemudian, kehidupan berubah.
Keluarga Hye Jin bangkrut dan jatuh miskin, kecantikannya yang ia dapat dari ibunya, dikalahkan oleh gen ayahnya yang jelek dan mengubahnya menjadi jelek dengan pipi merah dan rambut kribo.
Hye Jin dewasa masih dalam taham mencari pekerjaan sambil kerja part time disana sini. Ia tinggal serumah dengan sahabatnya sejak kecil + tetangganya sejak kecil, Min Ha Ri.
Ia menumpang disana dan tidak membayar sewa karena statusnya yang masih pengangguran. Sahabatnya tidak masalah, karena berkat Hye Jin lah ia diperbolehkan hidup mandiri. Keduanya sangat sangat akrab.

Suatu hari, Kim Hye Jin menerima email dari seseorang, Ji Sung Joon. Ia sangat senang Sung Joon, teman kecil dan cinta pertamanya akan kembali ke Korea dan mereka janjian akan bertemu disuatu tempat.
Ha Ri sang sahabat tentu saja membantu teman tercinta untuk bertemu cinta pertamanya, ia sengaja meminjam mobil dari pria yang mengejarnya dan mengantarkan Hye Jin ke tempat janjian.
[Sinopsis.Ungkul.net that copy-paste my post. I hate it! If you read this post in that site or other site, please tell me]

Hye Jin yang sangat excited dengan pertemuan kembali dengan Sung Joon, beneran ga sabar. Ia membayangkan bagaimana SUng Joon sekarang, apakah masih gendut seperti dulu dan banyak makan seperti dulu.
Ia bahkan  sempat salah orang dan menyapa pria gendut yang mirip Sung Joon.
Kemudian ia menerima telpon dari Sung Joon. Hye Jin mengangkatnya dengan excited dan mengatakan dimana tempat ia sekarang. Sung Joon senang karena ia juga ada disekitar sana. Sung Joon sengaja mengangkat tangannya agar Hye Jin melihatnya dan alangkah shock nya Hye Jin melihat Sung Joon cinta pertamanya beneran berubah 180 derajat.

Hye Jin ternganga melihat Sung Joon berubah menjadi pria tinggi yang sangat tampan, bahkan tak mengenalinya dan melewatinya begitu saja menuju seorang gadis berambut panjang yang sedang menelpon.
Otak Hye Jin dengan cepat mencerna, kalau bayangan Sung Joon tentang Hye Jin adalah saat kelas 5 SD, gadis cantik, berambut panjang. Hye Jin segera kabur agar tidak ketahuan.

Galau karena ia memutuskan tidak bertemu dengan SUng Joon, Ha Ri menemukan Hye Jin sedang bersedih. Hye Jin curhat mengenai dirinya, bahwa ia yakin bayangan Sung Joon tentang dirinya adalah cantik, sedangkan dia yang sekarang jauh dari kesan cantik. Sung Joon si gendut sudah berubah menjadi tampan dengan badan proporsional, ia menjadi tidak percaya diri.
Curhat dan curhat, tiba-tiba Hye Jin mendapatkan ide gila.
Ia meminta Ha Ri untuk berpura-pura menjadi dirinya, diam-diam berbohong kalau ia akan keluar negeri dan mereka akan berpisah dengan cepat jadi Sung Joon tak akan mencarinya lagi.
Lalu bagaimana kira-kira kebohongan Ha Ri? [Sinopsis.Ungkul.net  copy-paste my post. I hate it! If you read this post in that site or other site, please tell me]
Bagaimana jika ternyata Hye Jin bertemu lagi dengan Sung Joon yang ternyata akan menjadi bos-nya?
Dan bagaimana jika Sung Joon mengetahui kalau Hye Jin yang sedang pergi ke Inggris ternyata bekerja sebagai pelayan Hotel??

She Was Pretty adalah drama yang bagus ditonton untuk pengusir galau.
Drama ini baru tayang 2 episode saat aku membuat artikel ini, aku sudah menonton keduanya dan aku mengulangnya sebanyak 3 kali, karena drama ini beneran lucu.
Hwang Jung Eum, kalau soal komedi, jangan ditanya, liat aja Kill Me Heal Me, dia beneran lucu disana.
Karakternya disini memang beda, dia tidak pintar, tapi dia sangat rajin, dia pekerja keras, tapi rasa percaya dirinya kurang, ia bahkan panik sendiri pas tahu bos nya adalah Sung Joon, padahal kan kalau dia diam aja Sung Joon juga ga akan tahu kebenarannya.

Hanya saja apa yang aku anggap unik adalah bagaimana cara Hye Jin pindah ke bagian The Most. Awalnya ia diterima di depatemen A (aku lupa namanya), ia bekerja dengan rajin dan sangat baik, ia begitu bersemangat meski temannya yang diterima disana kerjaannya make up aja.
Karena kegigihannya itu, ia bahkan mengerjakan pekerjaan yang bukan kerjaannya, saat ia mengantar barang ke departemen B The Most, orang-orang disana mengira ia karyawan lepas yang bakalan kerja hari itu, ia melakukan semua yang disuruh meski ia ga ngerti kenapa ia dikerjakan disana, LOL.
Tapi hasil kerjanya bagus, karenanya mereka tertarik menarik Hye Jin ke departemen mereka, meski dengan begitu ia menjadi tersiksa.

Persaingan Sung Joon dan Shin Hyuk, secara tidak langsung sejak awal sudah diperlihatkan.
Dimana keduanya dengan kendraan berbeda dan jalan berbeda menuju ke satu arah dan akhirnya ketemu di jalan tol dan sama-sama berhenti di satu tempat, yaitu tempat janjian Hye Jin dan Sung Joon. Dan bahkan berselisih di galeri didekat lukisan wanita mengintip.
Ya, anggap aja itu kode-kode, HAHAHAHAHAHA
Akan sangat menarik jika persaingan cinta keduanya dibuat dalam versi lucu, ga usah pake lirik-lirik musuhan gituu, HAHAAHHAHAHA, biar terasa beda juga.
Aku suka fakta rambut Hye Jin, yang katanya turunan dari ayahnya, kribo, waktu kecil dia bilang benci hujan karena rambutnya akan jadi ikal, dan fakta itu hanya Sung Joon yang tahu. Makanya Sung Joon agak tertarik saat ia mendengar Hye Jin mengtatakan rambutnya kribo asli,

Aku agak membenci karakter Sung Joon. Dia manis sih, tapi terlalu jahat pada Hye Jin. Oke kalau dia ga suka Hye Jin yang lemot dll, tapi hanya karena nama Hye Jin sama dengan cinta pertamanya yang kompeten, dia terus-terusan marahin Hye Jin, itu membuat aku kesal. Gimana kalau seandainya dia tahu langsung ya? Bisa mati mendadak dia, HAHAHHAHAHA. Aku berharap penulis tidak memanjang-manjangkan kesalahpahaman.
Sung Joon sepertinya kunci The Most yang akan dihentikan, aku masih bingung, dia dikirim untuk menghentikan atau menaikkan penjualan ya??
Tapi karakternya yang lucu itu selalu bawa tab, baca sesuatu bahkan sampe ga liat jalan, bisa-bisanya tertabrak kaca, ckckckckckc

[Sinopsis.Ungkul.net that copy-paste my post. I hate it! If you read this post in that site or other site, please tell me]
Min Ha Ri, sahabat Hye Jin, aku sukaaaaaaa!!!
Persahabatan mereka beneran indah, aku berharap akan seperti itu selamanya. Aku ga mau kalau nantinya karena cinta keduanya jadi bertengkar atau bermusuhan, Hello, drama yang ga ada antagonis juga menarik lhooo. Jangan jadikan Ha Ri sebagai antagonis pleaseeee.
Karakter Min Ha Ri menarik, waktu kecil aku melihat dia agak ketus, terlihat dari cara bicaranya dengan Sung joon kecil. Tapi aku masih belum melihat interaksi Hye Jin dan Ha Ri kecil, apakah mereka seakrab ini dulu??
Ha Ri kelihatan lahir dari keluarga kaya, tapi sepertinya ayahnya menikah lagi dan Hari tidak suka, itu sebabnya ia tidak ramah pada ibu tirinya yang datang ke hotel. Hmmmmmmmm.
aku rasa itu sebabnya ia keluar dari rumah, ayahnya setuju karena Ha Ri akan tinggal bersama Hye Jin.

Dan tokoh yang paling lucu dan sekaligus aneh adalah Kim Shin Hyuk.
Dia adalah karyawan The Most (btw The Most ini merk majalah fashion). Sikapnya aneh,sangat aneh. Ia suka ke kantor pake motor, ia sering bicara sendiri dan bertingkah sendiri.
Pertama kali ketemu Hye Jin adalah di hari Hye Jin masuk kerja, ada insiden gigi, dimana Hye Jin kesandung kaki Shin Hyuk yang lagi memungut permen dan jatuh tepat kena giginya. Hye Jin mengira giginya copot, karena ada sesuatu berbentuk gigi dihadapannya. Shin Hyuk ketawa karena itu permennya.
Ia tertarik melihat tingkah Hye Jin dan bahkan memanggilnya Michael Jackson karena Hye Jinmengenakan celana tanggung, kaos kaki putih dan sepatu yang (mungkin) mirip dengan Jackson. HAHAHAHHA.

Saat keduanya ketemu di kantor lagi, mereka saling ga kenal, cuma Shin Hyuk merasa ia pernah bertemu dengan Hye Jin entah dimana. Lama-lama akhirnya ia ingat dan sejak saat itu ia sering mengganggu Hye Jin.
Aku suka kalau Shin Hyuk mengganggu Hye Jin yang lagi panik, seperti mengagetkannya dan memberi banyak pertanyaan yang aneh.
Kepribadian Shin Hyuk ini memang beneran Alay dan Lebay dan Aneh. HAHAHHAHAHAHA. Tapi aku yakin dia pria baik. Aku yakin dia adalah keponakannya ajumma nyetrik dan anak CEO perusahaan. HAhahhaha.

selain faktor diatas, aku menyukai drama ini karena bisa melihat Jung Da Bin lagi, ya ammmmpuuuuun kangennnyaaaaaaaaaaaaaa.
Jung Da Bin memerankan karakter Hye Jin kecil dan aku liat di asianwiki, ia akan memerankan karakter bernama Kim Hye Rin juga, dari namanya sih kayaknya dia adik Hye Jin.
emang Jung Da Bin siapa min????
Bagi yang pernah mengikuti drama lama Wonderful Life pasti mengenalnya, yapssss, dia si kecil dan si imut Han Shin Bi, anaknya Kim Jae Won dan Eugene.
sebenarnya Jung Da Bin banyak main di drama lain sih, tapi ini drama pertamanya yang aku lihat setelah dia jadi gadis remaja. BTW dramanya yang lain aku ga nonton. HAHAHHHAHAHA.

 
Fakta menarik lainnya adalah nama tokoh utama kita, Ji Sung Joon. Apakah mereka sengaja menamainya begitu karena ini reuni Kill Me Heal Me? Maksud aku adalah prianya Hwang Jung Eum, Ji Sung dan Park Seo Joon, jadi Ji Sung Joon. HAHAHAHAHAHAHAH.
aku baru nyadar fakta ini pas pertengahan episode.
Alangkah serunya kalau Ji Sung menjadi cameo di drama ini :)
Apalagi kalau versi Ahn Yoona muncul, bisa habis si Kim Hye Jin di bunuh Yoona, HAHAHHHA.

Permasalah drama-drama sekarang adalah plot.
[Sinopsis.Ungkul.net that copy-paste my post. I hate it! If you read this post in that site or other site, please tell me]
Jujur aja, setelah sekian lama aku ngikuti drama korea, dulu aku menonton drama dengan melihat cast-nya, kalau aku suka cast-nya aku pasti suka. Tapi drama korea belakangan, ga cukup cast-nya aja, karena pengalaman, drama-drama selalu mulai bosan di tengah-tengah, atau plotnya lari pas pertengahan, atau ending yang beneran ga memuaskan.

Sebut aja Who Are You yang baru-baru ini aku tonton, aku stop nonton sampe episode 14, ga lanjut lagi, karena endingnya mengecewakan dan plotnya berubah menjadi aneh.
Warm And Cozy yang sudah tamat season lalu, aku nonton karena penulisnya Hong Sister, tapi aku shock karena feel Hong Sisters-nya sama sekali ga dapet! OMG!! Kecewa banged.
Atau Yong Pal, aku juga lanjut setelah episode 6, karena plot episode 7 dan seterusnya berubah menjadi boring dan banyak iklan iklannya. Makanya aku ga lanjut nonton alias bukan prioritas utama untuk nonton, mungkin nanti-nanti aku nonton kalau udah tamat.

Aku cuma berharap She Was Pretty menjadi drama yang indah, cukup 16 episode, ga usah dipanjangin.
Jaga plot dan jadikan ending sasaran utama, jangan tanggung-tanggung kalau mau buat bahagia, aku benci ending ga jelas dan menggantung.
Tapi selama ini Hwang Jung eum dikenal bagus kalau memilih drama, semoga She was pRetty juga.

Akhir episode 2 adalah saat Sung Joon dengan mengejutkan melihat Ha Ri di Hotel dan akhirnya mengejarnya. Aku awalnya mengira dia akan lewat saja, dikira salah orang atau salah liat, tapi siapa tahu dia beneran memastikan.
Ha Ri panik banged dan melepas nametag-nya pasti.
Aku juga penasaran gimana kalau Sung Joon melihat payung merah yang dipakai Hye Jin persis seperti hadiahnya pada Ha Ri yang menjadi Hye Jin.
Semoga kisah cinta mereka tetap menghibur :)
Ratingnya cukup bagus, karena merangkak jauh dari 4% ke 7%.
sayangnya, saingan SWP ini berat, Yong Pal yang masih bertahan di 20%. well, selama ratingnya diatas 10, maka SWP sudah bagus, jadi semoga ratingnya naik dan naik lagi :)

 
Why do birds suddenly appear?
Everytime you are near...
Just like me, they long to be,
Close to you . . .
Why do stars, fall down from the sky?
Everytime you walk by
Just like me,they long to be,
Close to you. . .
[(They Long To Be) "Close To You" song by THE CARPENTERS]

REVIEW BY HAZUKI AIRIN
THERE's a WEB Named Sinopsis.Ungkul.net that copy-paste my post, I hate it!!!
If you read this article in other site, that plagiarizm!

Share:

7 komentar:

  1. Ka... Who are you seru tau.. Lanjutkan saja. Masalah ending emang kurang greget, tapi setauku kalo drama School Series emang kurang mementingkan kisah cinta. Kaya school 2013 aja contohnya. Lanjut aja kak nobtonnya, plot nya gak rubah kok. Emang go eun byul asli cuman ngilang doang gak mati

    BalasHapus
  2. Gue setuju kalau drama ini rekomen banget :D
    Terutama buat yang demen Oh Ri On dan Oh Ri Jin di Kill Me Heal Me.
    Mellow, ngakak, haru, jadi satu semuany~

    BalasHapus
  3. ini salah satu best drama tahun ini...
    sangat sangat sangat bagus heehehehe.. :D
    saya penasaran trus tiap minggu nunggu drama ini..

    BalasHapus
  4. Udah tonton episode 1-16 seruuuu bkin penasaran dan untungnya happy ending. Tp kasian sama reporter kim huhuhu

    BalasHapus
  5. Udah tonton episode 1-16 seruuuu bkin penasaran dan untungnya happy ending. Tp kasian sama reporter kim huhuhu

    BalasHapus
  6. Maaf mau tanya..judul lagu yg mereka denger waktu kecil saat hujan hujanan..namanya apa ya?? Please jawabannya trima kasih ^^

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts