Selasa, 01 September 2015

[Trivia] Apa Kabar Yuki Furukawa dan Honoka Miki?

Ada request dari pembaca Clover Blossoms, pengen tau kabar terbaru dari Honoki, alias Yuki Furukawa dan Honoka Miki couple. Waaaahhh, sudah lama sekali tidak membahas mereka berdua. Banyak sudah event yang terlewatkan, yang tidak bisa saya tuliskan di blog.
Dan lagi, sinopsis Itakiss 2 masih ngutang T_____T
Mood menulisnya beneran lagi drop nih, kenapa ya???
Tapi untungnya ada blog lain yang menulis sinopsis yang sama, jadi setidaknya bagi yang ga bisa nonton, bisa cek kesana :)
Lalu, Apa kabar terbaru mereka????


 
Kita mulai dengan Yuki Furukawa.
Yuki semakin terkenal nih di China, jadi dia banyak mengikuti event di China lhoo~
Bagi kalian fans beratnya pasti sudah paham betul dimana mau mencari informasi tentang Yuki kan?

Sebelumnya Yuki sempat datang ke Indonesia lhoo.
Aku nangis karena ga bisa pergi ke Jakarta dan hanya mengikutinya via online saja.
Yuki ke Jakarta dalam rangka J-Series Festival dia sempat tampil sebentar di Dahsyat, tapi seperti biasa, ga terlalu di eksplorasi dan memang terkesan hanya untuk iklan aja sih, mana pembawa acaranya agak nyebelin waktu itu, tapi well, setidaknya Yuki akhirnya menginjakkan kaki ke Indonesia lagi untuk kedua kalinya.

 
Nah, pas Yuki sibuk-sibuk ke J-Series, aku gabung jadi anggota Yuki Furukawa Indonesia lho~
Cuma akhir-akhir ini aku terlalu sibuk jadi ga sempat update di Line Official Yuki Furukawa Indonesia.
Bagi yang tertarik ingin bergabung, kalian bisa follow twitter Yuki Furukawa INA @yukifurukawaINA
Disana update tentang info terbaru Yuki lhoo. Kalian juga bisa jadi anggota official LINE buat seru-seruan bareng member Yuki INA.
Kalian bisa ikut event dan beli beberapa souvenir yang udah disiapin sama tim Yuki Furukawa INA. Aku cuma beli kaos aja, lagi bokek T______T

Nah, Kabar terbaru dari Yuki adalah dia baru pulang dari Shanghai. hehehhehe
Kemarin Yuki ada event di Shanghai, aku ga terlalu baca itu event apa. Tapi foto-fotonya bertebaran di internet kok. Cuma yang melintas di pikiran aku pas liat update foto Yuki di bandara adalah, Kenapa pas ke Indonesia, Yuki datangnya tengah malam????? Kenapa pas kesana kok pas matahari masih menyinariii?????????? Mana rame lagi.
Pas ke Indonesia terkesan dadakan banged lho, bahkan ada fans yang nunggu dibandara tapi ga tau Yuki datang di pintu mana, pokonya kalo inget J-Series lucu-lucu gimanaaa gitu,
Ada Irinua juga sama mbak-mbak yang sempet dapet foto bareng karena stalkernya OKE punya...

Untuk drama/Movie terbaru Yuki adalah Litchi Hikari Club. Aku baca di asianwiki sih tentang 9 pretty boys yang menolak menjadi dewasa dan kemudian memperoleh kekuatan dan kehidupan abadi, tapi mereka juga perlahan menjadi gila.
Dilihat dari deskripsinya aja udah tahu banged kalau ini film gelap. Jadi aku sama sekali ga tertarik, apalagi ini diangkat dari manga yaoi. Sorry.
Meski aku fans Yuki, aku pilih-pilih film juga sih, walaupun Shuhei Nomura juga main, tapi aku masih ragu HAHHAHAHHA.

Tapi Yuki suka banged milih film beginian. Dia hobby main di film-film gelap yang membuatnya lebih manly dengan wajah pretty-nya.
Mungkin supaya dia ga terus-terusan dianggap manis, meski wajahnya manis bangeeed.
BTW aku pernah baca katanya cowok itu ga suka dibilang cute atau sejenisnya, HAHAHAHAH.
Makanya dia pengin lebih manly :)
Baru-baru ini Yuki juga hangout di Rock in Japanese Festival. Dia kayaknya suka mudik Rock deh. Cowok banged.

Film Yuki sebelumnya, Poison Berry in My Brain sudah tayang di Jepang, yang ini aku tertarik buat nonton. Tapi kayaknya blu-ray-nya masih lama rilisnya. Jadi sabar aja.
Sedangkan film kolaborasi Jepang dan Korea dimana Yuki juga membintanginya, kayaknya ga ada kabar terbarunya, sejauh yang aku tahu sih.

Baru-baru ini Yuki juga update di lokasi syutingnya lho, dia syuting di pesawat, tempat yang sama dengan syuting Itakiss Okinawa. Yuki mention kalau dia nostalgia. Hehhehehehheh. Berarti dia inget sama Hononon donk yaaaa :)
KYAAAAAAAA!!!

Bagaimana dengan kabar terbaru Honoka???
Honoka kita yang imut-imut sekarang makin dewasa lhoo, mencoba terlihat dewasa sejak Itakiss 2 berakhir.
aku sih nebaknya karena dia naksir berat sama Yuki, jadi dia mencoba menyesuaikan diri dengan mengubah penampilannya menjadi lebih dewasa dan dewasa.

Hononon sering update di akun twitternya yang baru @hononoyh , tentang kesehariannya. Dia sering hangout bareng temennya dan juga bareng keluarga. Sering upload foto menggoda seolah-olah buat godain Yuki. Dia sibuk dengan kesehatan dan diet-nya nih, sering minum-minuman yang sehat. Dan tentu saja bukan Hononon namanya kalau ga update tentang nails art barunya, HEHHEHHHEH.

Dua movie Hononon yang baru udah rilis, yang judulnya Finding The Adolescence dan Hokago Lost. Sayangnya subtitle-nya belum ada. Dua-duanya movie lesbian pula T_____T
Tapi aku suka movie-movienya Hononon, ga gelap-gelap amat, artinya ga serem HAHHAHHA.
Tapi aktingnya Hononon memang bagus sih.

Dia juga sibuk promosi untuk movie Tunnel Of Love. Aku juga menantikan blu-ray-nya rilis nih, biar dapat versi bersih, Hehhehehhehe.
Dari promosi-promosi Tunnel Of Love, aku penasaran, kenapa dia selalu promosi sendirian, kenapa pemeran cowoknya ga ikut promosi. Mungkin karena Hononon terkenal kali ya? Soalnya di filnya juga, kayaknya dia tampil cuma sebentar. Tapi aku yakin banged itu film sedih bangeeeeed.
Hononon kalau lagi promosi Tunnel of Love selalu setia sama om Inagejin :)

Hononon juga setia jadi iklan gratis Starbucks :)
sering banged update twitter lagi megangin starbucks coffee, kayaknya dia udah mencoba segala jenis rasanya deh. Jadi pengin nyoba. HAHHAHAHAHA. *bentar lagi di mall sebelah buka, nyobain ahhhh.

Meski tidak ada pemberitahuan resmi, dari sumber terpecaya menyebutkan kalau Hononon akan kuliah di luar negeri. Dari gosipnya sih aku denger dia mau kuliah di Inggris, tapi kabar baru-baru ini dia bakalan ke NewYork. Katanya sih dia berangkat bulan september 2015 ini. Semoga sukses deh :)
Tapi kenapa dia milih di NY ya?? Nah, sebagai Honoki shipper, tentu saja pikiran udah melayang-layang entah kemana. Kenapa?
Karena rumah orang tua Yuki kan di Toronto, deket sama New York. Dan lagi, Yuki juga suka main ke NY lhoooo, jangan-jangan mereka merencanakan hal itu. Biar bisa kencan bebas di NY dan juga sekalian dikenalin ke mertua. KYAAAAAAAAAAAAA!!!!

Tapi ya kita cuma bisa sebatas teriak ga jelas aja.
Sayang sekali keduanya tidak kelihatan bersama dalam waktu yang lama.
Beberapa waktu lalu Yuki ketemu lagi sama mbak Nagata Koto lhooo, aku pikir itu reunian Itakiss 1. Baper banged liatnya.
Sehari kemudian Hononon juga upload foto dengan mbak Nagata juga.
Aku awalnya mikir mereka ada di event yang sama, ehhhh, ternyata diliat lagi kok baju mbak Nagata-nya beda ya????
Atau sengaja biar ga ketahuan di tempat yang sama?? AAAAAAAAAAAAAAAAA.

Semoga Honoki ada hubungan dan kita semua dapat kabar baik dalam waktu dekat ini XD
Tetap berdoa, tetap semangat!!!

Oia, hampir lupa, Yuki Furukawa akan mengadakan fanmeet lhooo!!!
Yuki Furukawa Birthday Event 2015 pada 22 Desember nanti di Tokyo dan Yuki Furukawa X'Mas Event 2015 pada 25 Desember di Osaka.
Infonya, silakan tonton youtube video inii : https://www.youtube.com/watch?v=wFLbz0puyq4 
*berarti Yuki ga sama Hononon donk pas natal nanti? HAHAHAHA

Share:

12 komentar:

  1. Kenapa drop nulisnya Haz? Ayo menulis sinopsis lagi!

    BalasHapus
  2. Pengen bgt liat yuki sama honon main dorama bareng lagi tapi dgn judul yg berbeda. Kyaaaaa!!!!

    BalasHapus
  3. Kak hazuki lanjutin dong nulis sinopsis itakiss, karna gk ada sinopsis yg bagus selain bikinan kak hazuki. Pliss, kalo bisa sama cut scenenya

    BalasHapus
  4. Kangen bgt sm honoki udh lama gk kedengeran kabar mereka, kak aku nunggu loh sinop itakiss nya karna kaka gk update2 aku jd beli kasetnya hha, lanjutin lg nulis sinop itakiss nya ka pliss bagian yg di cut nya jg:"

    BalasHapus
  5. Nia Arista Syafitri7 Oktober 2015 pukul 23.38

    Pengeeeeen bgt rasanya yuki sama miki itu bener2 jadian dikehidupan nyata soalnya, aktiknya udh kaya gitu kok ha cinlok2 gitu? Tapi pas aku liat2 BTS itakiss, aku merasa mereka ber2 itu ada rasa. Dan aku pernah denger juga kalau mereka itu sempet cinlok, tapi sayangnya ga jadian2 '(

    BalasHapus
  6. Halo .. Salam kenal ^^ aku suka banget baca blog clover-blossoms karena menurut aku blog ini yang paling update soal perkembangan Yuki Furukawa dan Miki Honoka ^^

    Aku tunggu kabar terbaru dari mereka ya Dear Hazuki ^^ Semoga akhirnya ada kabar baik dari mereka berdua, Terima Kasih

    BalasHapus
  7. ID line nya Yuki furukawa Indonesia apa kak?

    BalasHapus
  8. Min maaf aku mau nanya, udh 2 artikel aku baca Admin"bnyak yg berpndpat Miki naksir berat sma Yuki. Knpa rta" admin berpendapat bgitu ya? Apa ada artikel resmi, atau wawancara yg menyatakan bukti rsmi klo Miki naksir brat sma Yuki? Aku suka bngt sma mreka.. jdi aku gakk mau diphp'in sma pndapat" pra admin :3
    Klo Miki yg naksir brat sma Yuki, bsa jdi sma kyak Kotoko yg naksir brat sma Naoki donk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmmm,, ya sebenarnya itu pendapat pribadi sih.
      Ga ada artikel resmi tentang hal itu.
      Yuki masih 17-18 tahun saat itu, itu adalah usia dimana kamu mudah jatuh hati diam-diam pada seseorang. KIta aja yang nonton dan cuma bisa liat, udah jatuh hati sama Yuki, apalagi Miki yang terlibat langsung :)
      Dan lagi, kalau diliat dari wawancara dan BTS mereka, aku ngerasa kalau Miki beneran suka sama Yuki, karena matanya kelihatan gitu.
      Masalah dia potong rambut cuma pendapat aku aja, HAHHAAHH, mungkin dia patah hati sama Yuki LOL

      Hapus
  9. Pengen deh ada itazurana kiss season 3.. Seneng banget sama mereka..klo beneran jadi .tambah seneng banget ... Ditunggu info2 barunya yaa...

    BalasHapus
  10. Kok Honoki ga ada kabar terbaru ya kak? Di awal 2016 aja ada, tapi si bang Yuki doang itu pun project video clip. Bagi info terbaru ya kak?? Please...

    BalasHapus
  11. ada kabar mereka ketemuan g? baper banget, aku liat mereka itu saling suka ya, dari gesturenya sama saling tatapn matanya.. mudah2an jodoh hahahahah

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts