Rabu, 23 Maret 2016

[News] Ryu Jun Yeol and Hyeri Will Be Rivals in New Drama!


AAAAAAAAAAAAAAAAKKKH!!!
Pagi ini aku benar-benar dibuat galau sama beberapa hal dan akhirnya aku mendapat berita baik yang aku langsung teriak nggak jelas!

RYU JUN YEOL IN NEW DRAMA!!!!!!!!


OMG!!!
Aku agak lebay tapi aku beneran sesak nafas dengan berita yang bahkan sampai beberapa detik aku masih nggak percaya HAHHAHAHAHHA.

Menjadi Fans pasangan Reply Series HwanSunny ternyata nggak semudah yang aku bayangkan. Sangat galau karena hal-hal kecil, di bash oleh banyak orang dan mendapat haters juga. Well, its fine. Karena mereka berjuang untuk OTP mereka dan aku disini berjuang untuk OTP-ku juga :)

Oke, kembali ke topik utama bahasan aku hari ini adalah mengenai casting news dua drama yang akan menjadi drama yang paling aku tunggu >.<
Aku sudah nggak heran kalau Hyeri dapat casting drama dalam waktu cepat karena kalau nggak salah aku pernah baca beritanya, setelah Reply dia akan segera bermain drama lagi dan ternyata pasangannya adalah Ji Sung Ajusshi :)
KYAAAAAAAAAAa!!!! Aku suka banged sama Ji Sung, karena itu aku nggak pernah ragu dengan drama yang ia pilih. Tapi mengingat scriptwriter-nya mengecewakan aku dalam drama sebelumnya, aku jadi khawatir. Tapi nggak apa lah, kan ada Ji Sung XD

Nah, casting News Ryu Jun Yeol ini yang membuat aku shock! HAHHAHHAHAH
Karena aku pikir C-JeS akan fokus pada akting Film Ryu Jun Yeol, karena memang sih, menurutku Ryu Jun Yeol lebih cocok dalam film dibanding drama, meski aku bakalan nangis darah karena ga bisa liat dia lama-lama di layar kaca HAHHAHAHAHA.
Makanya aku nggak berharap banyak dia main drama, cuma ya namanya juga fans kan, pasti mengharapkan Oppa main drama juga. Makanya aku berdoa dari dalam hati agar Oppa dapat drama romance comedy selanjutnya dan BAAAAAAAAAAAAM!!!!!!!!!!!!!
C-JeS I LABYYUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU!!!

Dan yang membuatku excited bukan hanya itu HAHAHHAHAHAH.
Bayangkan saja, dua OTP ku dalam 3 drama akan beradu di slot tayang yang sama, stasiun TV yang berbeda! WOW!
PAsangan Kill Me Heal Me dan Secret, Hwang Jung Eum dan Ji Sung, serta pasangan Reply 1988, Ryu Jun Yeol dan Hyeri XD
Nggak masalah mereka nggak satu drama, yang penting kebetulan ini membuat aku bahagia HAHAHHAHAH.

Pasangan Kill Me Heal Me bertukar pasangan dengan Reply 1988!
Ji Sung - Hyeri vs Ryu Jun Yeol - Hwang Jung Eum XD

Entah kebetulan atau tidak, yang penting aku menyukainya.
Dan kenyataan bahwa mereka akan ada di slot yang sama membuat aku galau mau nonton yang mana, tapi aku pastikan aku akan mendownload dua-duanya.

Aku yakin pasti ada yang nanya sinopsis HAHAHAHAHA.
Akan aku pikirkan lebih lanjut mengenai hal itu wkwkkwkw.

Okay, Jadi mereka akan bermain dalam drama apa?

Ji Sung dan Hyeri akan menjadi lead dalam SBS showbiz drama Dandara a.k.a Entertainer.

Berdasarkan Asianwiki, Entertainer akan menceritakan tentang Shin Suk Ho, seorang sutradara di sebuah perusahan hiburan terbesar di Korea, tapi sekarang ia hanyalah seorang CEO dari sebuah perusahaan hiburan baru dan kecil bernama Mango Entertaiment. Dia mengumpulkan banyak orang untuk membentuk sebuah band. Dan melalui berbagai Insiden, Shin Suk Ho akan menjadi seorang manager yang sukses.

Ji Sung (Kill Me Heal Me) akan memerankan tokoh Shin Suk Ho, seorang yang sudah berada di atas, dimana dia bekerja di perusahaan hiburan terbesar bernama KTOP, tapi kemudian ia dikhianati dan ditendang keluar. Ia akhirnya mendirikan perusahaan kecil dan mencari bakat baru dimana ia akan membuat sebuah band. Bersama dengan penyanyi muda itu, bersama-sama, mereka ingin menggapai impian mereka.

Hyeri (Reply 1988) akan berperan sebagai Jang Geu Rin, ia kehilangan kedua orang tuanya dan mencari nafkah sebagai penjual ikan di pasar. Ia akan menjadi bagian dalam band itu (katanya sih manajer) dan akan mempunyai love line dengan Ji Sung.

Aktris Chae Jung Ahn (Yong Pal) mengkonfirmasi menjadi cast, ia akan memerankan seorang manager yang akan mempunyai love line dengan Ji Sung. Ia adalam manager di sebuah perasaan hiburan menengah bernama Ocean Entertaiment. Dia akan menjadi karakter yang stylist dan mempunyai kepribadian yang cool. Kalau aku menebak sih, mungkin dia bakalan cinta sepihak pada Ji Sung. Chae Jung Ahn cocok kalau peran-peran cewek cool XD

CN Blue Kang Min Hyuk juga sudah mengkonfirmasi akan mengambil bagian dalam Entertainer sebagai salah satu member band yang dibentuk Ji Sung. Katanya Min Hyuk akan ada love line dengan Hyeri dan hubungan Ji Sung dan Min Hyuk akan menjadi bickering bromance.

Entertainer ditulis oleh SW Yoo Young Ah, yang lebih berpengalaman menulis movie seperti Wedding Dress, A Long Visit, Always, Miracle in Cell No. 7, No Breathing, The Royal Taylor dll. Untuk drama, Yoo Sw-nim menulis Pretty Man / Bel Ami. Aku masih trauma dengan drama itu karena ratingnya sangat rendah T__T
Semoga kali ini SW-Yoo menulis naskahnya dengan baik.
Untuk PD-ny adalah PD Hong Sung Chang yang pernah memproduseri drama You're Beautiful. WOW. Aku suka drama itu dulu! Semoga kali ini juga bagus yak :)

Entertainer akan tayang menggantikan slot Come Back Mister di SBS, slot Rabu-Kamis mulai 20 April 2016.

Drama yang akan menjadi saingan Entertainer adalah drama yang baru menemukan 2 lead cast-nya, Ryu Jun Yeol dan Hwang Jung Eum, berjudul Lucky Romance.

Lucky Romance diangkat dari webtoon dengan judul yang sama, menceritakan tentang seorang wanita pekerja kantoran bernama Bo Nui yang sangat mempercayai peramal dan menghabiskan seluruh uangnya untuk membuat dirinya lebih beruntung.  Suatu hari seorang peramal mengatakan padanya kalau ia tidak tidur dengan pria lajang yang lahir pada tahun harimau (1986), maka dia akan mati. Tentu saja Bo Nui langsung percaya dan ia mencari pria yang sesuai dengan kriteria dan bertemu dengan Soo Ho, pemilik kontrakannya.

Saat itu Soo Ho akan mengusirnya keluar dari kontrakan karena Bo Nui belum bayar biaya sewa beberapa bulan. Karena pertemuan itu lah Bo Nui akhirnya menyadari Soo Ho sesuai dengan kriteria yang ia cari dan mulai merayunya. Tapi Soo Ho adalah pria yang tidak akan melakukan hubungan seksual sebelum menikah.

Ryu Jun Yeol sangat cocok dengan peran ini karena dia juga lahir di tahun harimau HAHHAHAHAHA.
Ryu Jun Yeol memerankan tokoh Soo Ho, seorang pria yang sangat mencintai uang, ia terlalu berhemat, tidak pernah membuang-buang uang untuk hal yang nggak penting, dan lebih tepatnya PELIT, bahkan sama diri sendiri. Ia belum pernah berkencan sebelumnya, karena menurutnya itu akan membuang uangnya, ia berhemat dengan mendaur ulang sampah, makan sisa orang lain, potong rambut sendiri, berburu diskon dan tawar menawar harga seperti ajumma HAHHAAHAHAH. Okay, aku suka nih.

Tentu saja karakternya ini kurang disukai orang lain dan ia memandang Bo Nui sebagai gadis yang akan menghabiskan uangnya, tentu saja karena Bo Nui punya hutang belum bayar apartemen, dan lagi dia baru saja menjadi pemilik baru apartemen itu dan Bo Nui nempel-nempel dengannya HAHHAHHA.
Tapi disanalah cinta akan dimulai.

Direktur drama ini adalah Kim Kyung Hee. Aku melihat list dramanya tapi aku belum pernah menonton salah satu dramanya HAHHAHAH. Dia PD di Hero, Gloria, The Sons, Special Investigation Team dll. Nah, di asianwiki penulisnya juga belum ada, cuma ada penulis webtoon-nya.

Ngomong-ngomong soal webtoon, aku nggak akan baca webtoon-nya jadi aku ga mau spoiler HAHAHHA, biar nontonnya greget gitu XD

Lucky Romance akan tayang menggantikan drama Goodbye Mr. Black di MBC dan akan tayang pada bulan Mei sebanyak 16 Episode.

Waaaaaaaaaaah. Aku berharap banyak Ryu Jun Yeol dan Hyeri akan bermain dalam drama yang sama tapi siapa sangka mereka akan menjadi rival untuk drama selanjutnya setelah Reply 1988 HAHHAHAHA.
Karena cinta mereka belum terpenuhi, makanya sebagai shipper aku berharap banged LOL.
Oia, Park Bo Gum ternyata juga ditawarkan drama Entertainer, peran yang diambil Min Hyuk, dan dia menolak. Mungkin kah karena dia tahu female lead-nya adalah Hyeri?
Tapi Bo Gum dapat drama baru, adaptasi novel fantasy saeguk, katanya sih rencananya female lead-nya Kim Ji Won ya?
Akan sangat lucu kalau slot tayangnya sama dengan dua drama ini HAHAHAHAHAHA.
Tapi drama Bo Gum tayang musim panas sih katanya, jadi masih lama.

Well, jangan mikirin rating, nikmati dramanya :)

Okay, Goodluck untuk OTP Reply dan OTP Kill Me Heal Me / Secret-ku dalam drama baru kalian.
Aku akan mendukung dan menonton kedua drama itu. Tapi akhir-akhir ini aku agak pemilih dalam drama, kalau membosankan bisanya aku ga akan nonton HAHAHAHAHA.
Dan bayangkan aja, sejak Reply belum ada drama yang aku tamatkan (note: aku juga ga tamat nonton Reply 1988 HAHAHAHHAHA).
Sekarang cuma ngikuti DOTS doank!

Saat semuanya terpesona dengan Yoo Shi Jin, aku sendiri yang terpesona dengan Seo Dae Young. HAHHAHAHAHAHAH. GooWon shipper suaranya mana?!!! Suer deh, chemistry GooWon couple, meski masih sedikit scene-nya tapi udah mencuri hatiku aja HAHHAHAHA.

HwanSunny Hwaiting!
Jangan lupa vote soompi shipper contest ya, round 3 sebentar lagi, Fanfic lhooo~ kekkekeke
sekedar mengingatkan :)
Pasangan boleh jadi rival, tapi YeolRi tetap dihati kekekkekeke

source article : Dramabeans (1) (2) (3) (4)

Share:

13 komentar:

  1. akhirnyaaaa...
    1st time posting di blogmu mbaaaak hehehe

    ga sabar pengen liat drama mereka berdua tayaaang
    walau dramanya rival, sesi latihan dramanya boleh la ya kalo mau barengan huahahaha
    terus kalo mau shooting drama biasanya butuh ke salon juga kan ya untuk persiapan? okelah kalo mau ketemuan di salon.. hahaha

    semoga junyeol sama hyeri bisa banyak belajar dari jungeum dan jisung, terus ketuleran hokinya mereka berdua buat reuni di drama lain suatu hari nanti :'D #masihngarep

    anyway, aku juga terpesonanya sama Dae Young T.T duuuh gemaaay. GooWon walau scenenya dikit tapi bikin dugeun-dugeun teruus...

    Hwaiting untuk 3rd Round Shipper Contest nanti!!!

    BalasHapus
  2. Di tunggu min, recap n trivia.....hwaitingggg

    BalasHapus
  3. Aku tahu mbak bkalan buat post ttg next dramanya Jun Yeol oppa wkwkwk pas aku baca di soompi,aku lgsung syok dan brharap oppa bkalan trima dan trnyata uda diterima toh.Awalnya aku gak tertarik dengan Lucky Romance,namun karena ada Jun Yeol oppa dan juga ringkasan sinop yg mbak buat tadi,jdi penasaran banget,cocok buat gantiin drama DOTS yg bentar lgi mau tamat T.T
    Pas drama DOTS,Song Joong Ki dan Song Hye Kyo harus rival sama drama Come Back Mr dan Goodbye Mr Black wkwkwk kok sama2 Goodbye yaa
    Dan kita ketemu lgi pasangan rival dr drama Secret,Kill Me Heal Me dan Reply 1988 LOL
    Pas aku tahu beritanya,pikiranku lgsung brpikir jgn2...Hyeri sama Jun Yeol oppa rival dalam drama kalau slot waktunya sama dan mmg sama LOL
    Senengnya denger Jun Yeol oppa secepatnya comeback ke drama,lebih suka Jun Yeol oppa di drama karena lebih bisa lihat wajahnya lebih lama LOL apalagi karakter yg bkalan diperankan oppa itu hampir serupa sama Jung Hwan wkwkwk dohh masih blom move on nihh
    Sbelum aku akhiri commentnya,satu pesan aja,jgn sampai drama Lucky Romance mirip sama CITT dan jangan buat oppa Jun Yeol patah hati lagi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tuch khan CITT mengundang dilema penonton ....
      awal2 bikin fallin love beneran....
      ehhh endingnya bikin hati gosong !!!!

      kenapa coba alasan orang nonton drama ???
      ya ... pengen lari dari kenyatanan....hahahahhahaha
      tapi bener kan .....
      orang capek2 sekolah, kerja, kerja dirumah,
      pengen refresh donk....
      tapi kalo nonton drama dengan sad endiing.... gmana gak gosong hati !!! hahahahhaha

      semoga lucky jung eum bisa lucky ke-tiga kalinya di MBC
      semoga junyeol ikut ketularan ... amin ....

      Hapus
  4. Huaaaaa....pasangan yg tertukar....jun yeol oppa, akhirnya bisa liat di drama lagi..berjarap next projectnya oppa couplenya ama hyeri lg tapi yg selanjutnya harus happy ending :)...

    BalasHapus
  5. Huwaaa sneng bgt loh aq pas tau brita ni di kapanlagi.com
    Lngsung kepikiran blognya airin...trxta bner dugaanq..airin lngsung bhas comeback dramax oppa jun yeol..
    Btw aq suka bgt sma blognya airin..aq slalu merasa sehati..sejak suka bgt sma itazura na kiss love in tokyo...trus sma reply 1988...n yg pastinya kesengsem sma ryu jun yeol

    BalasHapus
  6. Mian airin..aq mau koment lg...senenf bgt akhirnya aq bs komen dsni..stelah sekian lma slalu gagal klw mau kasih komen...
    Aq slah stu orng yg slalu nungguin postingan km...apalagi tntg ryu jun yeol...
    Smoga km gk bosen2 ya update brita2 trbaru tntng jun yeol😀😀😀

    BalasHapus
  7. Kangen blog iniiiiiiiiiiiiii xD akhirnya kakak ngebahas jugaaaaak ato aku yang telat kesininya?
    Pokoknya aku juga gasabar nungguin dramanya. Ugh Romcom. Bayangin Oppa jadi cowo pelit aahhhhhhhh aku gasabaaaaaaarrrr.
    Wow, aku kaget loh penulis dramanya Jisung-Hyeri film-nya pada keceh semuaaaaa. Woah tapi emang dramanya ga terlalu ya... Semoga sukses aja deh.
    Buat Oppa sama Hwang Jung Eum pengantin baru ini juga sukses! Haruuuussssss!!! Aku PASTI download keduanya. Tapi yaaa kalo bagus, aku juga milih sekarang nonton drama. Bukan sekarang sih, sejak aku nonton Reply 1997 di 2013, telat beberapa bulan ya, aku jadi milih2 banget nonton drama. Kalo bosen, yaudah berhenti. Dan aku ga liat tampang pemain dulu, kalo ceritanya bagus ya lanjut, kalo ngga walopun aktor seganteng, keceh, apapun kalo ga bagus plot ato bosenin ya aku tinggal juga. Heeeh. Aku berharap banyak sama 2 drama ini.
    Sekarang emang DOTS lagi rame2nya bangeeeeeet! Drama begini ni emang beberapa taun sekali adanya. Rating 30% terakhir itu The Moon That Embraces The Sun. 4 taun yang lalu. Wooooooh dots juga bikin penjualan hak cipta ke Jepang jadi naik lagi setelah beberpa taun yang lalu layu karna drama yang digembor2 ternyata ga sebagus itu. Mengecewakan malah. Tapiiiii dots menyelamatkan segalanya! Woah! Aku nonton dots awalnya penasaran secara gitu ya aktor-aktris papan atas kek Song Joong Ki-Song Hye Kyo dalem satu drama gimana nih kecehnya mereka berdua? Trus ada Kim Ji Won juga, aku lumayan suka sama dia. makin penasaran kan... Eehhhhh udh nonton malah kepincut sma Goowon kurang ajar itu! Screentime dikit tapi kemistri meledak-ledaaaaaaaaa­kkkkk! Ah! Jadi suka Jingoo-Jiwon banget! Aku tau Jingoo pertama kali ya disini. Dan woooohhhhh dia manly abiiissss! Keren banget! Ep2 sekarang ini mereka mulai banyak tapi tetep aja masih belum memuaskan akuuuuhhhhh T.T apalagi setelah kemaren liat interview Jingoo katanya mereka berdua (Goowon) itu syuting adegan ciuman berkali2 tapi setelah tayang, ternyata adegan itu banyak di cut buat bikin kisah cinta mereka misterius. Oke ini bagus tapi tetep ajaaaaaaaa aku pengen liat mereka kisseuuuuu hahahaGapapa... Tunggu aja ep2 ntar. PASTI ada! Yang paling penting ga mati aja. Titik
    Aku cinta Goowon daripada Song-Song malah. Tapi gapapa, aku suka dua2nya lah hehehe. /tapi Goowon kurang ajar/ /plak xD
    Yaa gitudehudah panjang banget ini kaaakkkk.
    Keep writing!
    BETTY

    BalasHapus
  8. Hehhe. Sama ternyata. Kesan pertama stlh baca berita mreka berdua bakal main drama yg berbeda. Yaitu mreka tukar pasangan.hhehehehhe. jisung-hyeri, junyeol-jungeum. Blm comparing jam tayang sih, samaan to ternyata.laah

    BalasHapus
  9. D A E B A K !!!!

    (kaya drama geun suk selanjutnya..kkikkikkikkikk)

    BalasHapus
  10. airin g sendirian kok..aku juga tersepona sama seo daeyoung..hahaa
    taun ini bakal liat junyeol oppa lagi..lalalayeyeye

    BalasHapus
  11. sama aku lebih terpesona oleh Sersan Seo Dae Yong

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts