Senin, 28 Maret 2016

[Recap] Youth Over Flowers Africa Episode 6 FINAL


Episode terakhir T_____________T
Ya ampuuuunnnn, nggak nyangka perjalanan di Afrika kita bareng Reply F4 berakhir di episode kali ini, episode 6 :'(
Sedih karena nggak akan ketemu dengan petualangan Afrika lagi.
Ottokheeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee :'(

Youth Over Flowers Africa Episode 6 FINAL

Episode 6 adalah Episode terakhir Youth Over Flowers Afrika!!!! T____________T
Karena itu episode 6 dimulai dengan flasback sejak pertama kali mereka datang ke Afrika dan hari-hari selama perjalanan mereka sebelum tiba di Victoria Falls.
Dan siapa yang menyangka setelah kesulitan yang mereka alami sepanjang jalan, mereka akhirnya tiba di Victoria Falls dengan wajah kekaguman, semua kelelahan dan kekhawatiran menghilang saat mereka melihat betapa indahnya air terjun itu. WOW.
Sangat indah!!!
Mereka hanya bisa berteriak WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHH saat melihat air terjun besar itu, kata-kata menghilang begitu saja.

Dalam kekaguman mereka, Bo Gum mencari tahu mengenai air terjun Victoria melalui ponselnya, katanya air terjun terbesar / tertinggi ketiga di dunia (klo aku ga salah).
WIHHHHH , mereka beneran terdiam didepan air terjun itu. Kata Jae Hong, aku sepertinya akan menangis.
Dalam wawancaranya Jae Hong mengatakan ia memikirkan orang tuanya saat melihat air terjun itu, berterima kasih.
Bo Gum mengatakan saat melihat air terjun itu, smeua kesulitan, kelelahan dan kekhawatirannya seolah menghilang.

Oke, kamera terus menyoror keindahan air terjun victoria dan aku hanya bisa terkagum-kagum melihat dan mendengar suaranya. Indah banged, apalagi mereka yang ada disana.
Mereka tiba di tempat yang paling dekat dnegan air terjun dan mengalahkan rasa takut mereka untuk berjalan ke tepi, melihat sungai dibawah. WOW. Aku takut banged ada yang dorong dari belakang dan jatuh HAHAHAHHAHA. Tapi kayaknya aman, karena ada batu-batu besar menghalang ditepian.
Suapa aman mereka tengkurep melihatnya. KEREEEEEEEEEEEEEEN!!! Bayangkan airnya kena ke wajah WOW. Terlalu banyak embun disana, jadi kaya efek asap-asap gitu HAHHAHAHHA.
Kamera juga blur kebanyakan karena kena percikan air.
Akhirnya setelah menikmati pemandangan cukup lama, mereka berempat bersatu kembali dan berpelukan. Saranghanda, gamsahada.

Mereka berpelukan cukup lama dan aku bisa melihat Jun Yeol menepuk-nepuk mereka. Oke. Kayaknya mereka menangis deh T___T
Kemudian mereka teriak sekencang-kencangnya dan ceria lagi.
Mereka duduk di batu dan mulai mengabadikan momen, tentu saja merekam dan foto-foto.
aku bisa melihat NA PD datang dan meminta mereka melakukan sesuatu, sepertinya mereka terburu-buru akan ke seuatu tempat.

Mereka akan kembali ke penginapan dan mereka berlari seperti di teaser kedua OMG!!!!!!!!!!
Berlari memegang go pro dengan badan mereka yang basah dan tersenyum cerah.
Sepanjang jalan pulang mereka terus tersenyum dan berterimakasih.
Mereka terharu karena bisa sampai di tujuan akhir juga dan perjalanan panjang dan sulit mereka membuahkan hasil.
Jun Yeol, JAe Hong dan Bo Gum berjalan bertiga berpelukan, Kyung Pyo mana ya? HAHHAHHA

Dan mereka berkumpul berempat lagi, saling berpelukan satu sama lain dan akhirnya mereka meneriakkan slogan mereka, GAMSAHADA!!!!
Mereka beneran bahagia sekarang T__T
Mereka keluar dari kawasan air terjun Victoria saat hari mulai gelap. Mereka masuk ke mobil dan bersiap untuk ke penginapan malam ini. Karena ini belum berakhir, masih ada hari esok.

Mereka dengan cepat mendapatkan penginapan dan untungnya ada kamar kosong. Saat mereka mengecek kamar, Jun Yeol bertanya apakah mereka bisa menggunakan listrik disana, untuk mengecas kali ya, dan juga lampu, karena disana gelap banged. Dan bapak itu bilang disana ga ada lampu/listrik disemua kamar OMG!!!! Tentu saja mereka berempat kaget.
Dan ternyata sumber air nya juga tidak mendukung dan sepertinya mereka ga mau nginap disana wkwkkwkkw. Kyung Pyo menawarkan menginap di hotel aja, karena ini malam terakhir mereka.
Mereka keluar dari penginapan itu dan mulai mencari hotel dengan ponsel. Jae Hong mendapatkannya dengan cepat. Karena saat mereka makan di McD waktu itu dia juga sudah searching.
Mereka memesan melalui aplikasi ponsel dan Jae Hong puas. Sekalian iklan ntu aplikasi ternyata, baru nyadar aplikasinya adalah sponsor wkwkkwkw.

Mereka tiba di hotel yang mereka pesan tadi. Dari luar kelihatannya cantik kok dan saat mereka mengecek kamar dan air, mereka puas dan memutuskan menginap disana saja. Jae Hong kelihatannya seneng banged kekekekke.
Kemudian kita melihat Kyung Pyo berdiskusi dengan staf (kayak suara JinJoo pD), aku ga ngerti mereka ngomong apaaaa T_________T
Tapi kayaknya diskusi mengenai uang, kok Kyung Pyo memberikan uang pada Jin Joo pD ya? LOL

Pagi hari yang cerah. Dikamar no 15, Jun Yeol dan Bo Gum masih tertidur pulas.
Dari sebelah terdengar dengkuran keras Jae Hong dan Bo Gum mulai bergerak LOL.
Pagi itu Jun Yeol dan Bo Gum bangun, mereka kayaknya ga mandi, tapi mencuci baju dan keluar menjemur baju. Jun Yeol menyapa para staff 'Good Morning~' (Jadi inget V-App Hyeri Jun Yeol juga masuk ke salon sambil bilang Good Morning~ kekekekeke).
LOL. Wajah mereka masih bengkak HAHHAHAHHAHHA. Mereka memutuskan menggantung pakaian di dekat kamar.

Sementara itu HongPyo masih dikamar. Kyung Pyo masih tidur saat Jae Hong bangun. Ia membangunkan Kyung Pyo untuk sarapan dan Kyung Pyo mulai bergerak. OMG! Green Panty! HAHHAAHHAHA
Mereka berempat sarapan dan fokus kamera adalah Bo Gum LOL. Kenapa? Karena dia badannya paling kecil, maknae tapi makannya paling banyak HAHHAHAHAHAHA.
Suer aku kagum sama Bo Gum soal makan, semuanya masuk dan kayaknya ga pernah berhenti, apapun dimakan sampai abis, pokoknya makannya banyak banged.
Saat BoGum makan apel, Jae Hong ketawa melihatnya, entah karena makannya banyak entah karena BoGum makan apel asem dengan lahap LOL.

Mereka juga membahas mengenai ini adalah hari syuting terakhir T___T
aiguuuu, mereka terus aja bahas mengenai terakhir dan terakhir T__T

Hari terakhir, tidak ada menyetir lagi. Kali ini mereka naik sesuatu seperti di teaser pertama dan aku minta maaf karena ga tau namanya HAHHAHHHAHAHA.
Ini mobil terbuka untuk wisata LOL.
JAe Hong memutar musik, HyeHwaDong yang ada suara serulingnya di awal. Tapi buffering jadi macet-macet dan mereka merasa itu lucu. Jun Yeol mulai mempraktekkan main seruling macet-macet dan mereka semuanya ketawa ngakak LOL.
Jae Hong juga ga mau kalah dan ikutan LOL. Kyung Pyo sampai mengeluarkan air mata karena ketawa LOL.

Mereka menikmati perjalanan di bak mobil pick up, LOL. Aku baru tau mereka naik pick up tapi dikasi tempat duduk disana HAHHHAHHAHA.
Menikmati pemandnagan sepanjang jalan, perumahan penduduk dan mereka ketemu sama pumba juga kekekkekkek.
Mereka tiba di tujuan, tempat mereka mendaftar untuk uji nyali. Uji nyali yang pertama adalah arung jeram! WOW!!!
Mereka diminta mengisi form dan mata KYung Pyo terpaut pada foto-foto disana, foto yang indah tapi menakutkan, LOL.
Ada perahu yang terbaik dll. Jun Yeol bertanya apakah itu real dan kita melihat cuplikannya kalau itu REAL!!!! HAHHAHA

Mereka mulai bersiap dengan peralatan, memakai helm dan pelampung demi keselamatan. Jun Yeol udah sok mulai latihan mendayung HAHAHA, emang kamu di perahu sendirian Oppa, gaya mendayungnya ga gitu HAHHAHAH
BoGum memegang kamera ditangan dan mulai mewawancarai Jun Yeol. Jun Yeol sok cool padahal sebenarnya ia deg-degan dan dengan lucu ia memegang dadanya dan mengatakan kalau ia deg-degan HAHHAHHAA, Bo Gum ketawa.
Jun Yeol beneran bersemangat kayaknya HHAHAHAHAH.

Mereka berempat tentu saja excited dan Bo Gum serta JAe Hong bahkan sampai mau mencoba break dance HAHHAHAHHA. Jae Hong lucu banged deh. Meski badannya agak gendut tapi dia lincah banged.
Kyung Pyo juga ga mau kalah dan ikutan, meski ga sampai ke lantai-lantai, cuma dance doank.
Bahkan ada yang ikutan juga tuh, entah penduduk sana entah pegawai disana HAHHAHHAHA.
Yhaaaaa, padahal pengin liat Jun Yeol juga, tapi mereka harus berangkat sekarang.

Mereka naik mobil tadi menuju lokasi. WOW, jalanannya menantang banged, ini jalanan kayak ke desanya temen aku HAHHAHAHAHA.
Makanya kamera di mobil ga bisa mereka dengan jelas karena banyak goncangan.
Mereka tiba di lokasi dan tim sudah menunggu disana, mereka adalah guide-nya dan tim penolong. Mereka sudah diberi dayung masing-masing dan akan berjalan kebawah, menuju sungai, MD mengingatkan kalau jalanan licin jadi harus pelan-pelan.

Mereka tiba di sungainya, WOWOOWOWOOOWOWOWOWOW. Kereeen!!!! *disini ga ada sungai kayak gitu hahahhahahhha*
Selagi tim mempersiapkan yang lain, mereka berempat duduk mendengarkan pengarahan dari MD, apa yang harus mereka lakukan jika terjadi situasi gawat. Kata MD-nya sih, seberapa pandai pun kamu berenang, kalau jatuh ke sungai ini ga akan bisa menolong, jadi yang perlu mereka lakukan hanyalah santai, rileks, jangan panik, tetap tersenyum dll. Karena memang nanti bakalan ada regu penolong-nya.
Kata MD-nya, ini hanya arung jeram, jangan takut, just relax and enjoyed it XD
Mereka sih memperhatikan MD nya bicara, tapi aku ga tahu mereka ngerti 100% atau tidak, yang jelas Jun Yeol ketawa-ketawa aja dari tadi HAHHAHHAHAHA.
DAn lucunya aku melihat ada sedikit wajah ketakutan di tatapan mereka hHAHAAHAHAHA.

Terakhir adalah mengecek pelampung mereka dan setelah oke, mereka baru naik ke perahu, aduuuuuuuh, kok aku yang deg degan ya XD
Jadi satu perahu mereka ada MD, 2 kameramen dan mereka berempat dengan satu go pro di tangan masing-masing.
Jae Hong adalah yang pertama membahas arung jeram saat mereka masih dalam perjalanan, ia mendengar kalau arung jeram dekat air terjun Victoria cukup terkenal. Dan sepertinya mereka berempat belum pernah arung jeram dan JAe Hong mengatakan dalam wawancaranya kalau ia ingin sekali mencobanya.

Mereka mulai latihan sebelum terjun ke lokasi sebenarnya. Latihan penyelamatan langsung di air. Setelah semuanya mengerti dengan praktek-nya, mereka mulai mendayung berangkat ke lokasi arung jeram. LEST GO!!
Dalam perjalanan MD juga menjelaskan kalau mereka akan memasuki tantangan pertama, ia menjelaskan sejarah nama wilayah itu HAHHHAHHAHAHA.
Dan mereka beneran excited melihat arus deras disana, kayaknya memang Jae Hong paling excited, mungkin untuk menghilangkan ketakutannya dia berteriak paling kencang dan WOW!!!! Arusnya deras banged!!! Perahunya goncang dan air kemana-mana wkkwkkkwkwkw.
Dan nggak lupa mereka hight five dengan dayung mereka setelah berhasil melaluinya.

Mereka sudah di perairan tenang dan MD menjelaskan lagi mereka akan memasuki 3 tantangan seanjutnya. MD-nya lucu, katanya nama wilayahnya The Mothers, mama yang ga suka sama anak laki-laki HAHAHAHHAHA.
Dan setelah mereka siap, mereka lanjut mendayung lagi, One Two, one two, one two.
Arusnya lebih deras dari yang tadi wowowoowoow. Arusnya mengerikaaaaaan, aku kayaknya ga akan sanggup buat arung jeram HAHHAHAHHAHHA.
Gelombangnya beneran gede, bahkan melawan perahu mereka dan mereka basah semuanya. HAHHAAHHA
Aku suka setiap kali mereka menyelesaikan satu tantagan, mereka high five.

Sebenarnya aku bingung gimana cara menuliskan bagian arung jeram ini HAHHHAHAHAHA
Bingung sendiri memilih kata-katanya. LOL.
Tantangan berikutnya juga seru, kayaknya semakin jauh bakalan semakin sulit, yang ini aja Bo Gum hampir jatuh, untung dipegangi Jae Hong.
Mererka tiba di perairan tenang dan mulai menikmati sungai dengan melompat dari perahu. Kekkekekeke Mereka melompat dengan gaya masing-masing dan berenang dengan lucu hHAHHAHAHA, Oppa pake gaya punggung tapi kakinya kayak katak HAHHHAHAHAH.

Ada yang lucu juga, MD usil mendorong Bo Gum jatuh dari perahu tapi Bo Gum masih bisa menahannya. Dan dia jatuh dengan anggun kebawah wkwkwkkwkw.
Jun Yeol sok baik mau menolongnya naik tapi Jae Hong usil dan mendorong bokongnya sehingga Oppa ikutan jatuh kebawah HAHHAHAHAHHA.
Jae Hong pengen menolong mereka berdua dan keduanya malah menariknya masuk ke air HAHHAHAHAHA.
Ujung-ujungnya dorong-dorongan mereka.
Ada yang hanyut juga, siapa ya? Bo Gum? LOL.

Mereka kemudian ke rock jump, tempat melompat dari bebatuan. Mereka main batu gunting kertas untuk memilih siapa duluan dan kayaknya Jun Yeol kalah HAHHAHAHAH.
Mereka turun dari perahu dan mendaki ke batu tepi sungai, lumayan tinggi lhooo. Mereka nervous juga wkkwkwkw,
MD pertama melompat, mencontohkan pada mereka. Kemudian baru Kyung Pyo. Kyung pyo melompat dengan baik.
Jae Hong melompat yang kedua. Dan ia juga melakukannya dengan baik.'

Oia sepertinya mereka batu gunting kertas tadi bukan untuk siapa duluan, tapi mrk melompat dari ketinggian berbeda.
Bogum melompat dari batu yang lebih tinggi dari Jae Hong. WOW. Tinggi banged.
Jun Yeol akan melompat dan ia sedikit nervous tuh, keliatan banged. Tapi akhirnya ia melompat dengan baik, dengan agak sedikit berputar dan BYUR!!!!
Jun Yeol menikmati hal itu sampai ia sadar go pro yang menempel di tangannya hilang. Jun Yeol shock dan berteriak, go prooo pgo prooo, kameraaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!
HAHHAHAAHAHHAHAHAHA. Lucu banged Oppa kehilangan kameranya

Dan ternyata kameramen yang seperahu dengan mereka juga ga mau ketinggalan, ia juga ikutan melompat dan berteriak saat melompat, setengah mengungkapkan kekesalannnya karena jUn Yeol menghilangkan kamera berharga dengan momen didalamnya HAHHHAHAHAHA.
Ia naik ke perahu dan BGM mulai mellow seolah kameramen sedih banged kameranya hilang AHAHAHHHA. Bahkan kelihatan seperi kameramennya menangis wkwkkwkwkwkw.
Oke, aku suka editingnya XD XD

Lanjut ke tantangan selanjutnya, kayaknya ini tantangan cukup besar karena MD meminta mereka mengecek pelampung masing-masing.
Arusnya akan besar bergelombang dan panjang kali ini. WOOWOWOWOOWOWOWOOWOWOWOW
Perahu mereka sampai terbalik WOOW. Semuanya jatuh ke dalam air. Jangan panik, itu adalah intinya.
MD menyelamatkan Jun Yeol yang pertama dan baru Bo Gum dan Jae Hong yang masih ada disekitaran perahu.
Kyung Pyo hilang, ternyata dia ada jauuuh terbawa arus OMGGG!!!!!!!!!!
Untung tim penyelamat datang dan menyelamatkannya.

Kyung Pyo sesak nafas beneran kali ini. Bapak itu bilang kalau sekarang sudah nggak apa-apa. Tapi Kyung Pyo masih sesak dan bertanya nama bapak itu. Bapak itu bilang namanya Silent, Kyung Pyo salah denger katanya, dia kira bapak itu menyuruhnya diam jadi dia diam dengan peikiran bingung, aku nanya nama kok disuruh diam HAHHAHAHHA
Pas wawancara Kyung Pyo lucu banged LOL.
Kyung Pyo masih sesak nafas dan bertanya dimana yang lain, bapak itu bilang yg lain sudah di perahu dan Kyung Pyo lega. :') Kyung Pyo mikirin temen-temennya, mengharukan.

Yang lain di perahu menunggu dengan cemas. Jun Yeol memanggil Kyung Pyo dan Kyung Pyo berteriak mengatakan kalau dia masih hidup HAHHAHAHAA.
Semuanya lega dan bertepuk tangan. MD mengejek, kau menangis?
Kyung Pyo berteriak kalau dia nggak nangis HHAHAHHAHHAHA. NAMJA DA!
Kyung Pyo selamat dan akhirnya kembali ke perahu :)

Sebelum melanjutkan ke titik tantangan selanjutnya, mereka high five dulu dan dayung dayung lagi.
HOWAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!! Ombaknya XD
KEREEEEEEEEn. Untung kali ini ga terbalik lagi perahunya wkwkwkkwkwkwkw.
Mereka selamat dan sempat tukar kisah sama MD-nya, kayaknya MD-nya bilang dia punya temen sesama penggemar rafting juga di Korea. Dan dia bilang entah temennya entah dia melakukan arung jeram sejauh 1200 km. WOWOOWOWOWOWO.

Mereka benar-benar menikmati ini!! Berteriak sepanjang perjalanan, melawan ombak, mendayung.
mereka kelelahan meski begitu mereka tetap bersemangat, sangat.
Dan akhirnya mereka tiba di akhir arung jeram kali ini. Mereka berpelukan sebelum mendaki ke atas untuk tujuan selanjutnya.
Jae Hong memimpin pendakian ke tempat peristirahatan tapi kemudian fisiknya melemah dan Jun Yeol memimpin didepan akhirnya.
Jun Yeol berjalan ngos-ngosan sambil bicara pada kameramen tentang sesuatu dan akhirnya mereka tiba di pondkan tempat istirahat.

Saat Jun Yeol, Bo Gum dan Kyung Pyo sudah tiba di pondok, ternyata JAe Hong masih dalam perjalanan ke puncak.
Jae Hong ngos-ngosan seolah nggak bisa jalan lagi HAHAHHAHAHAHA, dia capek berat LOL.
Bahkan kakinya menginjak sesuatu dan hampir jatuh, untung dia masih bisa bertahan di salah satu pohon kecil LOL.
Jae Hong kelelahan, berkeringat dan minum banyak-banyak. Ia bahkan menyuruh orang yang mengangkut peralatan arung jeram untuk duluan karena ia masih mau istirahat HAHHAHAHA.
Jae Hong juga mengajak kameramen ngobrol lama biar capeknya hilang LOL.
Jae Hong ini lucu banged, sumpah XD

Akhirnya JAe Hong, setelah perjuangan yang tak sebentar, sampai di tempat istirahat dan Jun Yeol memberikannya minuman, Jae Hong minum seolah itu minuman pertama hari ini. MD ketawa melihatnya LOL.
Mereka duduk sambil ngobrol dengan staff, kayaknya NA PD menawarkan mereka untuk Bungee Jumping dan Kyung Pyo menolak, Jae Hong juga wkkwkkwkwkw. Bo Gum bilang dia ingin mencoba-nya. Kyung Pyo mengatakan kalau awalnya dia ingin mencobanya, kapan lagi coba nyoba bungee jumping di afrika, tapi setelah ia pikir-pikir ia tak bisa melakukannya HAHHAHAHA, Kyung Pyo ketawa.
Sama dengan JAe Hong, kayaknya ia juga ga minat LOL.

WOW. makan siang mereka hampir matang. Ayam panggang, kare, ada nasi kuning juga, trus apa itu? HAHHAHAHA.
Mereka mengambil satu-satu dan memilih ayamnya juga, LOL, kyung pyo bilang dia mau bagian dada., kekkekekek.
Mereka makan dengan lahap dan cepat dan untuk pertama kalinya mereka nambah makan HAHHAHHA, kaya orang kelaparan.
Bo Gum makan terpisah dari ketiganya dan lucunya ada bapak-bapak yang liatin dia makan seolah nggak percaya kalau Bogum makannya banyak banged, lucu liat bapak itu liat makanan bogum trus liat wajah bogum diam-diam HAHHAHAHAHA.

Mereka akhirnya berpisah dengan kelompok arung jeram dan kembali naik kendraan tadi untuk ke tempat bungee jumping.
Mereka kali ini naik dibelakang berempat dan sepanjang jalan mereka bertemu penduduk dan melambai ke arah mereka dengan bahagia. Mereka juga membalasnya.
Dalam wawancaranya Bo Gum mengatakan kalau selama di Afrika tidak ada yang memandang aneh pada mereka, maksudnya karena mereka orang baru kan biasanya ada yang memandang dengan aneh gitu, meski bukan dalam maksud jahat kekkeke.
Ia mengatakan ia terkejut karena orang Afrika banyak tersenyum, setiap orang yang mereka temui selalu tersenyum bahkan jika itu pertama kali mereka bertemu. (aku ga tau jelasnya gimana tapi intinya gitu, well, itu juga bukan terjemahan pastinya, mianhaeeee. BTW satu yang ga senyum pas mereka pertama ketemu, ibu-ibu rental mobil yang pertama wkwkwkwkkw, oia waktu itu Bo Gum blm ada wkwkkwkw).
BTW Kyung Pyo juga mengatakan hal yang sama, orang afrika ramah-ramah, selalu tersenyum kalau ketemu sama mereka.

DAN!
WOWOWOOWOWOWOW.
BUNGEEE BUNGEEEE!!!
Mereka akan Bungee Jumping di jembatan yang menghubungkan antara Zambia dan Zimbabwe!! Victoria Falls Bridge! 111 meter!!!
Mereka tiba di tempat mendaftar dan pemeriksaan. Ada rekaman seseorang yang bungee dengan membawa go pro disana dan Jae Hong semakin memutuskan kalau ia tidak akan mencobanya, Kyung Pyo juga wkkwkwkwkwkwkwkw.
Jae Hong tak peduli Na PD bilang apa dan ia mengatakan ia akan melihat dari jauh saja, dan ia sudah menemukan tempat duduk yang pas buat menonton LOL.

Bo Gum dan Jun Yeol melihat video itu dan Jun Yeol bilang kalau jantungnya udah deg degan aja. Mereka menatap video itu.
Jun Yeol masih sempat nanya-nanya sama pegawai disana gimana rasanya bungee disana dan bapak itu bilang 4 detik aja kamu udah nyampe kebawah, sekitar 120 km/s . O_o (kalo aku ga salah ya, bapak itu bilang gitu).
Jun Yeol senang dia mengumpulkan informasi dan berterima kasih, sementara itu yang sama sekali ga terlihat takut adalah Bo Gum, dia kelihatannya excited sama yang beginian.
Ia menatap dengan senyuman ke tempat bungee jumping itu HAHHAHHAHA. Good. Namja da!

Jun Yeol dan Bo Gum yang akan bungee jumping, harus mengisi formulir dulu dan mengukur berat badan.
Bo Gum beratnya 71,5 kg. WOW.
Jun Yeol beratnya 74,5 kg. WHAT?! cuma beda 3 kg?????

Saat JUn Yeol dan Bo Gum sibuk mengukur berat badan, Kyung Pyo dan Jae Hong duduk menatap bungee dan bahkan hanya dengan menatapnya sudah membuatnya merinding AHHAHHAHAHA.
Mereka bahkan sudah mempersiapkan kata-kata untuk wawancara juga HAHAHHAHAHA.
HongPyo ini lucu, sehati pula, cocok lah.

Jun Yeol dan Bo Gum akhirnya berangkat ke arena bunggee jumping setelah berpelukan dengan Kyung Pyo dan Jae Hong.
NAMJA DA!!!!
Mereka berjalan menuju area bungee dan sepanjang jalan mereka bicara sama VJ mereka masing-masing, g atau mereka ngomong apa tapi aku menyadari kalau Jun Yeol ga kaya biasanya sementara itu Bo Gum selalu tersenyum karena dia excited banged.

Di tempat bungee saat mereka akan memasang peralatan juga gitu, Jun Yeol kelihatannya diem aja, seperti ada sesuatu yang ia pikirkan dan bahkan saat ditanya namanya, Jun Yeol seperti kehilangan akal dan orang itu harus nanya 2 kali baru dia jawab. OPPAAAA, what happen?
Saat memasang peralatan, Oppa mungkin nyadar kalau dari tadi dia beda, jadi dia mencoba tersenyum, ia mengatakan kalau ia pikir ini akan menyenangkan tapi wajahnya penuh kekhawatiran LOL. Dan kemudian ia diam HAHAHHAHAHA.

Bo Gum duduk menunggu giliran, ya pasti lah ada rasa takut atau deg degan, tapi Bo Gum ga menunjukkan dia hilang akal kayak Jun Yeol HAHHAHHAA.
Bo Gum memegang dadanya dan staff nanya, kau deg degan ya?
Bo Gum membenarkan, karena ini pertama kali baginya.
Bo Gum takut, tapi juga excited.Ia juga mengecek go pro-nya, seperti apa bagusnya posenya nanti wkkwkwkw.

Sementara itu dia namja lainnya melihat dari jauh LOL.
mereka melihat ada babon dan malah mengganggunya dan mengajaknya bicara BUWHAHHAHAHAHA.
Dua orang ini ga ada kerjaan, mana liat dari jauh lagi ya nggak keliatan.
Mereka bertanya-tanya siapa yang bakalan lompat duluan dan Kyung Pyo menebak mungkin Bo Gum.

dan JRENG!
Bo Gum beneran yang pertama dan raut wajahnya makin berubah. Meski ia mencoba senyum tapi deg degan nya makin parah tuh. wkwkwkkwkw.
Dia melambai ke arah Kyung pyo dan Jae Hong nun jauh disana dan Jae Hong dan Kyung Pyo melambai balik.
Kyung Pyo nanya, siapa yang melambai? Bogum?
Jae Hong dengan tenang menjawab, ga tau. HHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHA LOL, kedua orang ini....

Bo Gum mulai memasang peralatannya. Ia deg degan banged tuh kelihatannya.
Ia sudah masuk ke tepi tempat bungee dan ia melihat Jun Yeol dan bertanya, hyung, kau ga deg degan?
Jun Yeol hanya senyum seolah menjawab aku nggak kok. Tapi wajah Jun Yeol itu memperlihatkan kalau dia juga deg degan, karena bisanya dai banyak ngomong dan paling positif HAHHAHAHA.
Bo Gum bialng dia deg degan banged dan mulai berteriak agar deg degannya sedikit hilang.
Para staf mencheck check check lagi peralatannya.

Bo Gum ke tepi bersiap, ia sempat melambai ke tempat Jae Hong dan Kyung Pyo sambil berteriak, HYUNG!
Bo Gum beneran takut, jadi ia terus berteriak supaya ga takut HAHHAHAH, sama kaya aku, kalau takut ya teriak aja XD

omo! omo! omo!
Bo Gum udah berdiri di tepi siap untuk melompat, tapi masih ditahan dan dia diminta mengatakan sesuatu.
Bo Gum beneran nervous kali ini , HAHHAAHHA, saat kamu berdiri di tepi seperti itu, yg kamu inginkan hanya 2, lari atau melompat langsung, gw jg g tahan berdiri di tepi lama-lama gitu wkwkwkkkwkwkw.
Bo Gum menutup matanya dan setengah berteriak mengucapkan terima kasih pada YOF, Jun Yeol, Jae Hong dan Kyung Pyo hyung thank you! saranghamnida, kkotcheonchun hwaiting!

Lima.
Empat.
Tiga.
dua.
satu!

KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
HUUUUUUUUUUUUUUUUUUUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!
Bo Gum melompat dan jatuh dari ketinggin 111m WOWOOWOOWOOW.
Gileeeeeeee, kalau gw kayaknya langsung mati deh karen takut duluan HAHHAHAHAHAHA.
Bo Gum terus berteriak, hahahahha. Ia juga mengatakan hyung saranghaeyo~

Bo Gum dalam wawancaranya mengatakan kalau awalnya ia juga takut, karena ia belum pernah melakukannya sebelumnya.
Sama saat ia pertama kali tahu ia di cast untuk YOF, ia bertanya-tanya apakah ia bisa melakukannya dengan baik, karena ia juga maknae, apakah bertanya-tanya apakah ia akan bisa membantu hyungnya dengan baik.
Tapi tentu saja, memikirkannya ga ada gunanya, yang penting adalah melakukannya, karena saat kamu sudah melakukannya, ternyata nggak sesulit yang dibayangkan.

Goncangannya sudah berhenti, Bo Gum lega dan menghapus keringatnya. seseorang datang, tim bungee yang membantunya untuk naik ke atas. Bapak itu nanya dia dari mana dan Bo Gum bilang dari Korea Selatan. Bapak itu ramah banged kekekekekkeke.
Bo Gum akhirnya naik ke atas lagi, tapi dibawah tempat melimpat, dia harus naik tangga beberapa kali biar ke atas. Bo Gum pegangan di jalan kecil yg kalau melihat kebawah masih kelihatan tinggi dan menakutkannya HAHHAAHHA. Bo Gum bilang dia sangat takut, tapi dia lega sudah selesai melompat. Kita bisa lihat wajahnya tersenyum lega hHAHHAHAHHA.
Saat berjalan kembali ke atas, Bo Gum tak lupa mengarahkan kamera ke bawah untuk melihat pemandangan sungai. Kemudian salah satu staf memintanya cepat karena Jun Yeol akan melompat.

Jun Yeol sudah buka sendal, duduk diam, ga ngomong, ekspresinya seolah nggak takut padahal takutnya pake banged, tapi dia nggak mau mengatakan apa-apa. Saat staf bungee bilang dia selanjutnya, Jun Yeol mengatakan oke, cool gitu hehehhehhe.
Suer deh, Oppa biasanya banyak ngomong tapi ini dia diem aja, dia mulai masuk ke arena lompat (BUWHAHAHHAHAH, gw g tau namanya apa), wajahnya kelihatan nervous.
Peralatan kaki mulai dipasangakn dan Oppa bergaya dulu ke depan kamera. setelah selesai, Oppa masih ragu dan nanya, apakah ini aman?

 
Dan orang itu bilang kalau itu aman, HAHAHHAAHAHAHAH, Oppaaaa, kemana gaya cool-mu?!!! HAHAHAHAHAHHHAHA
Oppa pegangan sambil melompat-lompat ke jarak yang lebih dekat dan Oppa mulai komentar mengenai kakinya dan bapak itu bilang kalau itu 100% aman, BUWHAHAHAHHAHAH OPPAAAAAAAAAAAAA!!!!
Oppa ga tenang, dia berusaha terlihat tenang tapi ga tenang ekekekke

Kyung Pyo dan Jae Hong kayaknya ga tahan melihat dari jauh aja, jadi mereka mulai mendekati arena bungee.
Oppa melihat mereka berdua dan ia akhirnya tersenyum lagi wkwkwkkwk.
Oppa mulai mendekat ke tepi dibantu staf bungee dan ia mulai kehilangan akal HAHHAHAHHAH. Oppa keliatan banged kalau dia sebenarnya takut. Dan kok lutut aku yang gemetar ya, HAHAHHAHAHAHA.
oppa bergumam, saranghabnida... sarang... saranghaseyoo~

Lima.
Empat.
Tiga.
Dua.
Satu.
JUMP!!!

 
KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAa!!!!
OMG! OMG! OMG!!!
Oppa terjun dari atas sambil berteriak HAHAHHAHAHA. Ketakutan hilang seketika setelah melompat, tentu saja.
Bo Gum yang ada disana langsung melihat oppa jatuh dan dia ketawa, ottokhe? ottokhe?

oppa menikmati bungee jumping-nya dan senyuman muncul di wajahnya.
Ia mengatakan saranghabnida :)
Ia kelihatan menikmatinya, sangat XD

Dalam wawancara Oppa mengatakan kalau sebenarnya dia phobia ketinggian. Tapi dia ingin tetap mencobanya. Sebelum melompat ia mencoba mengosongkan pikirannya atau sesuatu seperti itu, mencoba meyakinkan diri kalau itu ga ada apa-apanya. Dia hanya memikirkan untuk melompat saat itu. Dia mencoba tidak memikirkan berapa ketinggiannya dll, pokoknya melompat.
Tapi begitu ia sudah melompat, ketakutan itu hilang, dan itu sangat menyenangkan.
OMOOO! One more fact about Ryu Jun Yeol, dia takut ketinggian ternyata T__T

Sementara itu Jae Hong dan Kyung Pyo melihat Jun Yeol melompat dari dekat kali ini dan lucu sekali melihat ekspresi Jae Hong, dia ketakutan sendiri dan gemetaran melihatnya HAHHAAHHAHAHAHAA.
Staf nanya apakah mereka ingin melompat dan Jae Hong menolak tentu saja. HAHAHHAHAHHAAHHA. Staf bungee nya ketawa LOL. Jae Hong lucu banged, wajah takutnya itu lho kekekekkeke.
Kyung Pyo bertanya-tanya kemana Bo Gum, karena ga naik-naik dari tadi.

Bo Gum masih dibawah, meminta pada staf kalau dia akan menunggu hyung-nya. Dan Bo Gum mulai mengatakan betapa kerennya Jun Yeol saat melompat tadi.
Jun Yeol muncul dan langsung berseri-seri melihat Bo Gum, BoGum ah~~
Keduanya berpelukan awwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! BACKHUGGING!!!!
Bo Gum mengatakan, saranghamnida dan Oppa mengatakan nado saranghae BoGUm a~~
MATIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Setelah kissu, ini pernyataan cinta HAHHAHAHAHHAHAH. Saat war tim A dan tim B, ternyata A dan B menyimpan rasa LOL.

Bo Gum beneran menyukai Jun Yeol nih kayaknya, well, tentu saja dalam artian dia menyukainya sebagai Hyung.
Dan ia mulai menceritakan betapa kerennya Jun Yeol saat melompat dan bla bla bla kekkekke.
Keduanya terus mengobrol sampai naek, kayaknya oppa bilang kalau dia biasanya takut sama hal-hal beginian LOL.
Jun Yeol mengatakan ia harap Kyung Pyo dan Jae Hong juga akan mencobanya, karena itu menyenangkan.

Dan Jae Hong udah galau duluan, masih menatap sungai dibawah dengan pegangan pada jembatan. Wajahnya takut dan galau HAHAHHAHAH.
Seolah pikirannya melayang kemana dan cocok banged nih suasananya jadi video klip jadi dia nyanyi, udah keren banged, eh ada truk lewat AHHAHAAHHAH.

Reply F4 bertemu kembali dan wajah cerah Jun Yeol kembali. HAHAHHAHAH. Tadi dia gloomy banged, akhirnya dia bisa senyum juga. Dia menyuruh mereka mencoba karena katanya sangat menyenangkan, mereka ga bisa menggambarkan seperti apa, cuma ya menyenangkan gitu.
Kyung Pyo memuji mereka berdua sangat keren HAHAHHAHHAHAH.
Jun Yeol dan Bo Gum pelukan dan kemudian kita melihat iklan mereka minum sesuatu kekekkekekeke. Ccocok juga nih jadi bintang iklannya, minuman sponsor XD

Mereka berempat kembali ke ponsokan tempat daftar bungee tadi sambil ngobrol mengenai bungee, masih mengenai bungee jumping yang menyenangkan kata yang berdua HAHHAHAHAHA.
Mereka masih belum menyerah mengajak Jae Hong untuk mencoba, sayangnya Jae Hong sudah geleng-geleng menyerah duluan XD
Mereka kemudian highfive dan memuji lagi kalau Bo Gum dan Jun Yeol keren dan Jun Yeol memuji mereka karena sudah berusaha keras.

Kemudian mereka tiba di syuting terakhir di Afrika T__________________________T
OMG!!!!!!
Kata staf nya ini adalah rekaman terakhir dan mereka sudah selesai syuting di Afrika. Mereka kelihatan lega dan sekali gus sedih. Mereka tepuk tangan dan mengatakan pada staf kalau staf sudah bekerja keras selama ini.
Bo Gum mulai menangis dan berterima kasih lagi. Jun Yeol menepuk punggungnya dan mereka berempat berpelukan T_T
GAMSAHADA!!

DAn mereka menepuk, HANA DUL SET!!!
perlahan satu per satu kamera di matikan.
Dan dalam gelap, mereka mengatakan ini semuanya sudah berakhir, dengan ini Reply seolah sudah berakhir.

Wawancara terakhir mereka.
Kyung Pyo mengatakan kalau ia bermain dalam banyak drama berbau komedi, ia selalu menunjukka akting komikal dan ia ingin sekali berperan dengan peran yang serius dan tampan.
Lalu kita melihat perjalanan akting Kyung Pyo, dia memang lebih banyak mendapatkan peran sosok komikal.
Dan akhirnya ia mendapat kesempatan memerankan Sun Woo di Reply 1988. Ia mengatakan kalau ia merasa menjadi orang yang lebih kuat setelah ia memerankan Sun Woo.
wawancaranya lumayan panjang, dan aku banyak yg ga ngertinya T_T

Lalu kita melihat Jae Hong yang ternyata memainkan banyak film sebelumnya. WOW, dia tampil di banyak movie tapi kayaknya ga ada yang nyadar.
wawancara JAe Hong cuma singkat. Meski begitu aku ga ngerti.

Sementara saat bagian jun Yeol, ia me-list pekerjaan paruh waktunya sebelum ia diterima di Reply 1988.
Ia mengatakan ia punya banyak pekerjaan paruh waktu, pelayan di restoran, katering, jasa pengantar, pengangkut di pasar, kasir di mini market, guru paruh waktu, memindahkan 10000 kursi untuk berbagai acara dan lain-lain.
Meski begitu ia tak menyerah pada impiannya, ia tetap berusaha berakting, meski itu di film pendek dan ia hanya tampil beberapa menit saja.
Ia mengatakan saat mengikuti audisi, ia melakukan yang terbaik meski ia tak berharap banyak juga, kalau lulus ya alhamdulillah, kalau nggak ya ga apa-apa, atau sesuatu seperti itu.
Lalu kita melihat audisi Reply 1988 lagi, saat Oppa menangis T___T

Bo Gum mengatakan sesuatu seperti saat itu ia masih anak sekolahan tapi ia benar-benar ingin melakukan sesuatu untuk membantu keluarganya.
Lalu kita melihat ia memainkan piano dan menyanyi. Dan beberapa aktingnya sebelum Reply 1988.
dan ACKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK!!!!!!!! JUST WHY? T___T
minmin yang belum move on diliatin adegan Taek dan Deok Sun dan ini merusak suasana hati-ku HAHHHAHAHAHAHAHHA
Maaf, tapi aku belum move on HAHHAHAHAHA!

Aku sedih karena kita tidak melihat adegan perpisahan mereka dengan mundongie T___T
kita lompat ke acara minum-minum malam sebelum mereka pulang, Jun Yeol memenangkan hadiah dari PD, tshirt dan topi. Jun Yeol Oppa seneng banged tuh AHHAHAHAHA.
Bo Gum yang lagi asyik makan, masih dengan mulut penuh tertarik tapa topinya dan dia pengen HAHHAHAHA. Ia bahkan mencobanya.
Semuanya menyorakinya lol dan Bo Gum mengembalikan topinya pada Jun Yeol. Tiba-tiba ada yang berteriak, Eonamtaek, eonamtaek dan Bo Gum menunjukkan wajah kagetnya sambil tangannya menyuruh mereka berhenti.
Bo Gum ketawa HAHHAAHA.

Lucunya Jun Yeol mengatakan sesuatu seperti, dia sudah mengambil istriku, masa aku harus memberikan topi ini juga HAHHAHAHAHAHAHAHHA. Masih manura yak LOL.
Tapi itu hanya candaan, dont be salty guys. Bo Gum aja ketawa-ketawa, Jun Yeol juga HAHHAHAHA.

Pulangnya, menuju bandara, mereka menyewa bus. Bo Gum memegang go pro dan syik merekam mereka semua yang ada di mobil XD
Tentu saja merekam hyung kesayangannya, juga staf, Jae Hong yang membawa pulang panci dan peralatannya, MSG-nya juga HAHHAHAAHAHAHAHA, juga Kyung Pyo yang masih setia dengan tank top ungunya wkkwkkw.

Wawancara terakhir mereka adalah tentang masa muda.
Mereka membicarakan mengenai pendapat mereka tentang masa muda.
Kesakitan, kesedihan, kebahagiaan.
Masa muda itu, indah, tidak akan kembali lagi, hanya akan menjadi kenangan.

-THE END-

TAMAT?!!!!!
OMG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Youth Over Flowers benar-benar berakhir sekarang T______________T
Meski minggu depan kita masih bisa melihat special episode dimana mereka akan reunian kembali di Seoul, tapi tetap saja YOF Afrika udah tamat T__T
Aku berharap lebih seperti penambahan episode, tapi kayaknya memang enggak bisa yak, HAHAHHAHAHAHA.

Aiguuu, setelah perjalanan yang panjang, tiba di tujuan akhir dan akhirnya mereka bisa bersenang-senang, meski mereka tidak biasa di variety show, YOF afruka cukup menghiburku. Mungkin saja karena aku menyukai mereka atau bisa juga karena aku memang menikmatinya.
Melihat komentar knetz, katanya membosankan, well, mungkin selera orang beda-beda ya, tapi aku cukup sedih karena ratingnya terus turun. At least, ratingnya masih tergolong bagus untuk TV kabel.

Aku sangat menyukai bagian rafting dan bungee jumping, meski episode ini full dengan teriakan HAHAHHAHAHA, tapi menyenagkan bisa melihat mereka menikmati masa muda mereka seperti ini.
Jujur saja, aku nggak pernah arung jeram atau pun bungee, dan aku beneran takut ketinggian, jadi aku nggak pernah mencoba apapun yang berhubungan sama ketinggian, jadi menurutku mereka keren banged!
Aku berharap juga Ahn Jae Hong dan Go Kyung pyo mau ikutan bungeee, sayangnya mereka berdua menolak sampai akhir HAAHHAHAHAHAH.

Aku baru tahu Jun Yeol takut ketinggian HAHHAHAHAHAHA
Biasanya dia orang yang positif tapi keliatan banged kalau dia takut, tapi ga mau keliatan takut, senyumnya juga maksa gitu wkwkkwkwkwkw.
Ternyata karena dia punya phobia. Tapi keren banged akhirnya dia berani lompat dan ga ragu-ragu, ga menghabiskan waktu buat ragu-ragu melompat. Oppa Jjang!
Dan lagi, aku sedih banged saat Oppa me-list pekerjaan paruh waktunya, dia pekerja keras banged T__T
sebelum populer dia nyari duit sendiri dan tetep ga nyerah sama mimpinya dan akhirnya membuahkan hasil.
Semoga Reply f4 sukses kedepannya dan tidak kena kutukan Reply series HAHAHAHHAHA

Manura manura manura.
Lagi-lagi Jun Yeol becandain bogum yang sudah mengambil istrinya.
Actually, aku punya pertanyaan dalam hatiku, kenapa Jun yeol harus mengatakan 'manura?'
Bisa aja kan junyeol bilang 'deoksun' atau 'pacarku' tapi pacarku juga aneh sih, karena dia dan deok sun belum pacaran. Tapi kalau oppa bilang 'deoksun' aku masih bisa menemukan alasannya. Karena Jung Hwan suka deoksun dan deoksun akhirnya sama taek, jad bukannya harusnya oppa bilang 'deoksun' ya?
Ada yang pernah kepikiran ga?
kenapa oppa bilang 'istriku' dan bukan 'deoksun'?

Aku sempet nanya-nanya dan mereka bilang itu termasuk aneh juga, kenapa JUn yeol bilang 'istriku'.
Jadi kami menarik kesimpulan mungkin benar kalau tim Reply menyiapkan 2 ending sebelumnya. ending dengan JH dan ending dg TK, tapi akhirnya yang dipilih adalah TK.
Kalau misalnya bener, wajah junyeol bilang 'manura'. IYA KAN?

Akhhhhhh, kalau belum move ini ya gini, ujung-ujungnya kembali ke ending AHHAHAHAHAHAH.
Maan shin pd ngajak berantem lagi kemarin, bisa-bisanya dia bilang Jung Hwan ga ada rasa sakit, HEOLLLLLLL.
Mana dia bilang juga kisah cinta deok sun cuma 1% HAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHA.
Padahal dia yang mulai husband hunting tapi pemirsa disalahkan, kan pemirsa cuma menerima apa yang mereka suguhkan sih LOL.

Well, sampai jumpa di minggu depan, episode special YOF!!!!!

Share:

3 komentar:

  1. Yaaaaaahhhhh saya sedih dan senang perjalanan mereka di afrika berakhir.
    Sedih karena akan sulit sekali di masa yang akan datang melihat mereka dalam kegiatan yang sama seperti YOFA.
    Sedih karena gak bisa lihat BG makan hehehehe
    Senang karena sebenarnya saya kasihan melihat perjalanan mereka selama syuting YOFA, banyak kali mereka melewati daerah yang gersang, tandus, dan panas. Menyetir di daerah seperti itu sungguh suatu tantangan yang berat dan membosankan; bisa bisa ikutan tidur seperti penumpang yang lain.

    BalasHapus
  2. Pdhl jauh2 ke africa tapi sayang banget episode nya pendek ya.. Cm 6..
    Tapi yah mau gmn lagi.. Itu aja duid mereka udh ludes smua hahhaha.. Klo ditambahin mungkin mereka hrs ngemis 😨😨😨
    Aduh ngga sabar nungguin drama baru jun yeol oppa.. Btw glory day main di bioskop sini gak sih?

    BalasHapus
  3. sisa uangnya dibalikin karena gak bakalan cukup buat rafting sama bungge jumping besok. intinya mereka nyerahin keputusan pada tim produksi, kalo mau acaranya keren ya silakan bayarin buat besok hehehe. bener kata lee seo Jin selalu ada lubang buat ngakalin PD hahaha. gak bisa pake pay pal ato nyelipin uang, ya habisin aja uangnya, sisanya terserah PD. biar melas tapi cerdik.

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts