Rabu, 09 Maret 2016

[Trivia] Ryu Jun Yeol & Hyeri Sweet Moment as JungHwan & DeokSun in Reply 1988 Concert


Annyeonghaseyo~
we comeback again with some goodnews after Reply 1988 bubble :)
KYAAAAAA!!!
Minmin excited banged karena doa minmin terkabul dalam konser Reply 1988 yang diadakan pada 5 Maret kemarin. Doa jelek, doa baik, doa menyakitkan dan doa membahagiakan :))


Oia, seperti biasa, pertanyaannya adalah bagaimana keadaan kalian semua?
mudah-mudahan kalian baik-baik saja, my fellow #TeamJungHwan.
Sudah move on?
Aku yakin pada mencoba move on dengan DOTS semuanya HAAHHAHAHHA.
Setelah kemarin pada sakit hati sama ending CITT, mimpi buruk terulang kembali, adakah yang mencoba move on dengan CITT waktu itu? Pastinya, karena minmin juga mencoba, tapi akhirnya menyerah setelah mereka break 1 minggu, HAHHAHHAHHAHAA. That Nightmare.

Aku sendiri sih masih nggak selera nonton drama lain wkwkkkwkwkwkkwkw.
entah kenapa ya, rasanya R88 bubble benar-benar sulit untuk di lepaskan, terlalu mencintai Kim Jung Hwan, terlalu dalam mencintai kisah cintanya, bahkan sampai saat ini, hanya mendengarkan OSt-nya saja masih baper.
Aku nggak tau apakah aku lebay atau bagaimana, tapi benar-benar menyayat hati. Aku bahkan masih membuat FMV tentang mereka T_____T

DAN!

Reply 1988 Konser pun datang!
YAAAAAAAAAAAAAAAAI!!!!!!!!!!!!!!!!!!
MANA SUARANYA!!! YANG BERBAHAGIA LAHIR BATHIN DENGAN KONSER REPLY 1988!!!!!!

BERPELUKAN!!!

Syukur alhamdulillah, konser Reply 1988 berakhir dengan membahagiakan, rasanya ingin menangis lagi, karena mereka memilih konser di hari ulang tahun Jung Hwan, karena ini terakhir kalinya kita bertemu dengan Jung Hwan, karena momen Jung Hwan - Deok Sun yang selama ini kita tunggu, membuahkan hasil. Setelah 57 hari menunggu, akhirnya kita mendapatkan sebuah ending :') Ending jawaban dari pernyataan cinta Kim Jung Hwan. Seperti yang kita tahu, itu tidak akan mengubah ending drama, tapi setidaknya, kita mendapatkan closure pernyataan cinta Jung Hwan.
Tapi momen YeolRi benar-benar membuat kita semua bahagia, buka mata lebar-lebar dan itu benar-benar moment yang menunjukkan kedekatan mereka berdua *menangis terharu*

sayangnya, setelah konser Hyeri jatuh sakit T__T
aku yakin dia pasti sangat kelelahan, sejak dia populer berkat aing~ nya di Real Man, dia tidak pernah istirahat, ditambah dengan kepopuleran Reply 1988.
Aku berharap Hyeri cepat sembuh :')

Oke, kembali ke konser Reply 1988 yang diadakan tanggal 5 maret kemarin, tepat di hari ulang tahun Jung Hwan, aku harus berterimakasih pada yang membuat konser, karena kita para tim Jung Hwan benar-benar dimanjakan dalam koser tersebut. YAI!
Aku menunggu selamanya untuk momen seperti ini dan akhirnya terjadi juga, meski aku sempat was-was awalnya *you know why* tapi konser berjalan dengan lancar, dengan banyak YeolRi momen didalamnya :)
Ada banyak yang mengupload video di Youtube, aku rasa kalian bisa searching sendiri karena memang banyak sekali yang upload, sebagian juga sudah di share di twitter RJY INA kan?
Saking banyaknya minmin malah bingung mau mulai yang mana HAHHAHAHHHAHA.

Nah, untuk membahas konser kali ini, minmin ingatkan, seperti judul postingan ini, aku hanya menitikberatkan pada momen Ryu Jun Yeol dan Hyeri :')
Karena aku masih HwanSunny lover, TeamJungHwan, Gaeddeok shipper, Jung Hwan dan Deok Sun shipper, SELAMANYA!
Momen mereka nyata, terserah mau bilang itu fanservice atau apa lah, suka kalian, tapi momen itu nyata dan sangat mengharukan untuk dilihat, bagi kita, pada tim jung hwan yang terluka dan akhirnya menyimpan momen special di akhir yang membuat kita berbahagia XD

Hm, Konser Reply 1988 berlokasi di Universitas KyungHee.
Cast Reply yang datang adalah Choi Sung Hoon sebagai MC, Ryu Jun Yeol, Hyeri, Go Kyung Pyo, Ryu Hye Young dan Lee Dong Hwi.
Ada 2 sesi konser, aku menyebutnya Part 1 dan Part 2, karena ada sangat banyak fans yang ingin datang sementara aula hanya berkapasitas 1500 orang. JAdi konser Reply 1988 ini dihadiri sekitar 3000 fans :')
dua sesi ini, intinya sama, hanya beda kostum dan beda penonton. Aku rasa segmennya juga sama dan yang dinyanyikan di tiap segmen juga sama, mungkin yang beda hanya pertanyaan sesi tanya jawabnya saja :')

NAh, aku bingung lagi mau mulai dari mana, karena aku mendownload sangat banyak video HAHAHAHAHAHA.
JAdi harap dimaklumi jika aku membahasnya secara acak, karena aku juga bingung LOL. Aku berharap nggak ada yang terlewatkan dan sekali lagi, aku hanya akan membahas momen Ryu Jun Yeol dan Hyeri XD XD XD
Karena video yang aku download semuanya fokus pada Ryu Oppa HAHAAHAHAHAHAHA.

NOTE : Seperti judulnya, aku akan banyak membahas moment Ryu Jun Yeol dan Hyeri dan screencapturenya akan kebanyakan Ryu Jun Yeol dan Hyeri, mungkin ga beraturan harap dimaklumi kekekkk


SONG OF THE DAY

Oh Hyuk - A Little Girl [download]

-Konser Reply 1988 Part 1-

Sayang dan sangat disayangkan, video konser untuk part 1 sangat sulit ditemukan, jadi aku akan mulai secara acak saja, mungkin sama dengan part 2, mereka mulai masuk, perkenalan, menyapa, talkshow dan baru keluar, penampilan musik dan ganti baju masuk lagi wkwkkwkkw.

Nah, ini saat mereka disesi talkshow, aku ga nemu sesi panjangnya dan jujur saja aku nggak ngerti mereka bicara apa, tapi melihat Oppa memegang air minum dan memegang lehernya, kayaknya dia ngomongin mengenai sakitnya dan dia bilang semoga kalian semua sehat-sehat saja.
Nah aku lebih tertarik dengan interaksi YeolRi tentu saja, aku nggak ngerti apa yang MC Choi bicarakan, tapi Jun Yeol dan Hyeri kelihatan ngambek becanda gitu, mereka berdua dengan lucu berdiri dan seperti akan pergi HAHAHAHHAHA. Mana mereka skinsip lagi, dibilang pelukan sih enggak, dibilang pegangan tangan juga enggak, tapi tangan Hyeri di lengan Jun Yeol LOL. Aku rasa ini adalah adegan saat gambar blur yang katanya mereka ciuman itu HAHAHAHHA, ternyata cuma bisik-bisk LOL.
Saat MC Choi bicara pada SunBora couple, Jun Yeol dan Hyeri menikmati ngobrol mereka berdua, entah lah mereka bicarain apa, tapi Hyeri kelihatan tertawa dan seolah akan memukul Oppa dan keduanya benar-benar cocok bersama OMG! aku nggak tau gimana cara aku menjelaskannya, yang penting keduanya bercanda berdua seolah dunia milik mereka berdua, so sweeet :)

 Cuteeeee, jadi penasaran mereka ngomongin apa, sampai ketawanya Hyeri bahagia banged gitu :))
Menikmati waktu berdua saat MC Choi terus bicara pada yang lain, ya, serasa dunia milik berdua, ecieeeeeeee. Senyuman di wajah mereka sangat sangat membahagiakan untuk dilihat :')
Crying a river kekkekkekekke

mataku selalu tertuju padamu, Oppa :)
Ada juga saat Jun Yeol membicarakan mengenai kegiatannya setelah Reply 1988 berakhir, dia menyebutkan ke Phuket, ke Afrika, pemotretan dan Interview juga. Dan tentu saja Oppa nggak lupa menyebutkan syuting The King kekekekek. teriakan fans jadi liat. KYAA! Oppa aku menunggu The King~
Aku juga suka saat Jun Yeol membicarakan mengenai karakternya Jung Hwan yang cinta keluarga dan Sung Hoon mengatakan kalau Jun Yeol sangat keren, Jun Yeol ketawa dan mengirimkan tanda hati pada Sung Hoon, ekkekekekeekkekek, tentu saja, No Euul juga memilih Jung Hwan sebagai calon kakak iparnya kan? HAHHAHAHAAHAAHA. Aku suka hubungan keduanya ^^

gayanya udah keren, tapi lupa gerakan wkwkwkwkwkwk
Sepertinya mereka sudah lupa tarian Sobangcha dan mereka latihan dulu LOL.
Aku suka melihat Hyeri ikutan latihan di dekat Jun Yeol, entah kenapa selama konser duo ini nggak terpisahkan, kemana Hyeri disitu Jun Yeol, kemana Jun Yeol Hyeri kesitu wkwkkwkkwkw.
Awalnya aku berharap mereka benar-benar perform Sobangcha di konser ini, dan memang ada sih, tapi mereka duah lupa gerakannya HAHHAHAHHA.
JAdi performnya ga full. Awalnya sih layar mempertontonkan adegan dimana para cast punya adegan yang berhubungan dengan musik. Dan saat layar memperlihatkan Sobangcha, Jun Yeol langsung mengangkat tangannya ke atas, sama seperti saat awal mereka perform Sobangcha dan ia mulai bersemangat untuk menari AHHAHAHAHHAHAHA.

Sayangnya mereka banyak lupa LOL, mereka mencoba lagi diiringi dengan nyanyian fans, tapi mereka beneran ga ingat lagi HAHHAHAHAHHAH, Hyeri bilang kacau kacau. Dan dia ikutan menari, mengingat gerakannya disamping Jun Yeol, keduanya menari HAHHHAHAHAH.
Sayang sekali akhirnya mereka berhenti dan duduk lagi, karena ini konser bukan sesi latihan wwkwkwkwkkwkkwkw.
tapi syukur deh, kita bisa melihat mereka menari Sobangcha lagi meski yaaaaaaa......., salah satu momen ssangmundong gang yang menjadi favorite aku.
Nah, aku suka bagian akhir mereka menari, Jun Yeol menarikkan kursi untuk Hyeri, cieeeeeee. Oppa perhatian :))

Hyeri ikut menari bersama Jun Yeol :)
Kayak gini lho bang~ HAHAHA
Jadi ingat pas V-App Jun Yeol kalo nggak salah dia bilang anak perempuan sekali datang melihat mereka latihan Sobangcha, mereka latihan 2 bulan dan belum lancar tapi anak perempuan sejam melihat mereka latihan dan nyoba-nyoba udah bisa HAHAHHAHAHA.
Liat tuh Hyeri, dia mencoba mengingat-ingat gerakannya dan lucunya kayaknya dia lebih ingat daripada yang bertiga wkkwkwkwkkw.
Aku suka nih Jun Yeol dan Hyeri satu screen, gerakannya sama pula wkwkwkkwkkwkw.

SunBora reka ulang adegan kissu dibawah mantel wkwkkwkwkwkwkkw.
Hyeri terlihat sedih saat MC Choi mengatakan mengenai cinta tak terbalas T__T
Aku rasa ini alasannya kenapa yang datang adalah pasangan SunBora dan HwanSunny. Satu cinta pertama yang berakhir bahagia dan satu cinta pertama yang berakhir menyedihkan. Aku sudah pernah mengatakan sebelumnya kalau mungkin tema konser ini memang membahagiakan tim JUng Hwan HAHHAHAHHAHAHA. Tapi tentu saja, ending R88 nggak akan berubah sampai kapanpun, yang berubah adalah cara kita menerima endingnya dengan interaksi mereka di dunia nyata :)
Nah, MC Choi Sung Hoon meminta SunBora untuk memilih adegan favorite mereka dan Hye Young memilih line saat Bo Ra berkata 'Sun Woo ya, Sung Sun Woo, saranghae' (klo ga salah ya, minmin ga punya video jelas tentang ini). Dan lucunya mereka hampir melakukan adegan ciuman disana wkwkkwkwkwkw.
Dan seanjutnya adalah cinta tak terbalas dari pasangan HwanSunny, MC Choi meminta Jun Yeol memilih line favorite-nya dan mata aku fokus pada interaksi keduanya.
Saat MC Choi mengatakan 'chak sarang' alias cinta tak terbalas, fans menggila dengan berteriak HAHHAHAHHAHA, aku tahu, meski nggak berakhir bahagia, favorite fans tentap pasangan Jung Hwan dan Deok Sun :')

Hyeri yang senang saat JUn Yeol memilih adegan 'pulanglah lebih awal'
Mendengarkan saran fans juga kekkkekekekeke
Aku suka bagaimana ekspresi Hyeri saat MC Choi mengatakan 'sangat disayangkan kan?' dan fans berteriak 'ndeee!'
YA, cinta mereka memang sangat disayangkan. Dan Hyeri kelihatan sedih juga saat itu wkwkkwkkwkw.
JAdi saat MC Choi mulai bertanya pada Jun Yeol, Hyeri mulai menaruh perhatian saat itu, ia terlihat seperti bersemangat menunggu jawaban Jun Yeol.  JUn Yeol menyadarinya dan mereka saling bertatapan, Hyeri tersenyum cieeeeeeeeee, nungguin ya buk?
FAns mulai meneriakkan adegan favorite mereka dan Jun Yeol serta Hyeri mendengarkan, MC Choi mengganggu dan mengatakan dari panggung yang terdengar adalah #&@&#$&^#$&^@%#*%#*@ LOL, mereka ketawa.

Aigoooo, KISSEU HAE! KISSEU HAE! KISSEU HAE!
 MC meminta mereka untuk mengatakan sekali lagi dan Jun Yeol kelihatan berfikir dan akhirnya memutuskan, aku menyukai 'iljik tanyeo' alias 'pulanglah cepat' dan fans menggila berteriak, Hyeri tersenyum. TApi Jun Yeol melanjutkan 'hajima, hajima sogheting' dan fans makin berteriak, banyak fans yang suka adegan itu dan kelihatannya Hyeri juga menyukai adegan itu karena dia mendekatkan wajahnya pada Jun Yeol dan ia kelihatan senang Jun Yeol memilih itu. Hyeri bahkan menunjukkan kalau ia gemas dengan adegan itu HAHAHHAHHA.
TApi saat JUn Yeol mengatakan 'tapi...' Hyeri kecewa HAHAHAHA, kayaknya dia berharap Jun Yeol menjawab itu LOL.
Kemudian Jun Yeol bicara lagi dan Hyeri serta semua fans mendengarkan dengan seksama kira-kira yang mana. DAn saat Jun Yeol mengatakan 'nae singgyongeun...' FAns mulai berteriak gila HAHHAHAAHHAHA. Tentu saja itu adegan inti dari karakter Jung Hwan.
Hyeri seneng banged mendengarnya, ia langsung tersenyum senang dan keduanya saling berpegangan tangan karena gemas dengan adegan itu KYAAAAAAAAAA!!!! Mata hYeri itu lhooo, pleaseeeee, klo cuma fanservice, pleaseeee, jangan tunjukkan tatapan itu T___T
Ya, aku juga sangat sangat menyukai adegan dan kata-kata 'my concern was always you. you'. Bittersweet scene but beautiful :')
Tentu saja, kita menunggu 18 episode untuk adegan itu KAKKAKAKAKAKAKAKA.

Hyeri yang gemas karena Jun Yeol memilih hajima shogeting, aiiiiiiiiiihhhh~
Hyeri cute banged, kayaknya dia juga suka sama adegan itu, kekekke, tentu saja, adegan yang berpotensi kissu kekkekek
Hyeri yang kaget karena ternyata JUn Yeol tidak memilih adegan hajima kekekkeke
Menunggu jawaban sang pujaan hati^^
Begitu JUn Yeol bilang, 'nae singyeongeun..' Hyeri langsung excited ^^
aiguuuuuuu~
omooooooooo!!! ack, bisa ga sih kalian jangan cute banged, bikin aku gemes pengin nikahin kalian ahahhahahhaha
  
AAACKKK!
Suka banged sama interaksi keduanya, Hyeri excited sama jawaban Jun Yeol dan Ju Yeol bingung mau milih yang mana karena semua adegan Jung Hwan memang manis. Tapi ya, adegan episode 18 memang puncaknya deh, bikin berdebar-debar ga karuan, roller coaster. Mengingat dan mengenang saat episode 18 tayang, aku udah STRESS dengan timing timing timing dan timing itu, mulai kehilangan harapan dan akhirnya WOW, teriak sekencang-kencangnya saat Jung Hwan akhirnya confess setelah 18 episode tapi beberapa detik kemudian hati ini di hancur leburkan karena itu confession dianggap candaan!!! ACK!!!!
Frustasi banged, nunggu 18 episode untuk menyatakan cinta, begitu dinyatakan dianggap candaan, dan ga ada closure!
Lee Woo Jung shi, aku nggak nyangka kau bisa sekejam ini pada karaktermu T____T

 
Tapi yowes lah, dari Jung Hwan x Deok Sun, kita perlahan mulai pindah ke Ryu Jun yeol x Hyeri kok, karena mereka lebih cute, lebih jujur XD XD
They are so cute together right?
Like friends, like lovers, like they are fall in love to deep, but still holding back, OR, they just like this, even when they are secretly dating infront of us kekekekkekekke.

You are so cute baby~
Kyaaaaa, thank you Oppa XD
Next.
Aku ga tau ini adegan sebelum atau sesudah, tapi yang membuat aku tertarik adalah saat JUn Yeol mengatakan sesuatu tentang 'Hyeri shi ga.....' dan fans meneriakkan sesuatu. Akh, aku ngulang-ngulang terus tapi nggak denger mereka teriak apa HHAHAHAHHA. ada yang tau?
Yang jelas Hyeri ketawa dan Jun Yeol juga ga tahan ketawa dan akhirnya mereka saling menatap saat Dong Hwi mulai menyanyikan Ice Cream Love. DAn Hyeri mulai ikutan nyanyi bareng Dong Hwi dengan gaya Deok Sun, sayangnya aku ga bisa lihat karena fokus kamera pada Oppa LOL.
TApi Oppa ketawa mulu, kayaknya lucu banged dan setelah mereka selesai, Oppa lagi-lagi menyebutkan sesuatu tentang Hyeri hehehehehehhe. Hyeri Hyeri Hyeri Hyeri Hyeri.

Ada juga sesi menyampaikan kata terakhir. Maaf sekali aku nggak ngerti banyak T____T
Tapi sepertinya apa yang diucapkan Choi Sung Hoon sangat menyentuh dan Oppa bahkan berkaca-kaca mendengarnya omooooo. Dan setelah Sung Hoon mengucapkan kata terakhirnya, Oppa langsung memeluknya dan Oppa mengajak semuanya untuk berpelukan. Aku rasa dari situ lah asal foto pelukan bersama di atas panggung itu.

Sebelum itu, Oppa juga mengatakan kata terakhirnya, semengertinya aku, Jun Yeol mengatakan ia mendapatkan banyak cinta dari Reply 1988 dan ia sangat bahagia dengan cinta yang ia terima, sseperti biasa ia mengungkit kalau ia akan mengembalikan cinta itu pada para fans. Ia berharap fans akan menyukai drama Reply selanjutnya jika ada dan jangan melupakan R88 juga. Oppa berharap semuanya tetap mencinta R88 dan seperti biasa, Oppa mengakhirinya dengan membungkuk pada para fans T__T
Ada saat dimana Jun Yeol membicarakan mengenai hari itu adalah ulang tahun JUng Hwan dan FAns langsung berteriak 'saengil', hehehehehe. Mereka tahu itu adalah ulang tahun Jung Hwan. DAn Hyeri menunjukkan aegyo-nya juga :)

Saat konser akan berakhir, mereka menyanyikan lagu Dont Worry Dear bersama-sama, lagu ini lagu yang lumayan populer karena sedih banged, aku suka banged lagu ini. PAs di YOF Afrika juga mereka sering memutar lagu ini.
PAra Cast semuanya bernyanti termasuk Oppa dan aku suka banged saat Hyeri dan Jun Yeol nggak lupa untuk saling menatap dan saling tersenyum saat menyanyi KYAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!! Ottokheeee?!!!!
Cocok banged sih ini lagu yang terakhir di putar dan aku rasa pasti ada fans yang nangis.
PAra cast tak lupa melambai pada fans yang datang :') sedih banged tauk.

Mata yang berbinar-binar itu ^^
Dan tentu saja, Hyeri dan Jun Yeol masih aja nggak lupa saling tatapan OMG! I love them. Mereka tersenyum berdua, serasa dunia milih berdua. DAn sepertinya Hyeri menyarankan mereka semua untuk pegangan tangan dan seneng banged melihat Hyeri duluan yang memegang tangan Jun Yeol kekekkekekeke.
Oppa lucu, mike-nya awalnya di pegang di tangan kiri, tapi pas Hyeri menggenggam tangannya dia pindahin ke tangan kanan biar bisa genggaman sama Hyeri BUWAHHAHAHAHAHHAHHAH *my imagination became wild*
Dan para cast saling berpegangan tangan dan membungkuk pada para penonton, Layar pun diturunkan~

Oppa, yok ngasi salam ke fans kayak gini
kayak gini lho,  kita pegangan tangan dan angkat sama-sama
*jun yeol ketawa*
Ah, Oppa kebanyakan mikir, sini-sini
Hana dul set~
Ternyata yang menyarankan mereka berpegangan tangan bersama-sama dan membungkuk pada fans adalah Hyeri. Saat yang lain masih menyanyi, Hyeri mengatakan ide itu pada Jun Yeol dan Jun Yeol awalnya nggak ngerti dan Hyeri mempraktekkannya dan karena lagunya sudah mau habis, jadi dia menarik Jun Yeol dan meminta semuanya melakukannya. Aku suka melihat mereka membungkuk 90 derajat pada fans sambil bergandengan tangan :')

You, really, can't resist their real life chemistry ^^
Mungkin fans berfikir kalau konsernya sudah berakhir.
Tapi ternyata tidak, tentu saja kalau berakhir dengan kesedihan akan menyisakan luka yang amat sangat dalam (kayak kita Tim Jung Hwan), oleh karena itu, ternyata masih ada satu lagu lagi! TO HER!!!!! KYAAAAAAAAAAAAa!!!!
Itu adalah lagu yang ditonton oleh Ssangmundong Gang di rumah Jung Hwan, minus Taek dan sampe sekarang aku masih bingung kenapa suami istri 2015 memperdebatkan itu padahal TAek sama sekali dan ga nonton dan kayaknya dia ga tertarik sama yang begituan T____T
Aku suka mereka memilih lagu To Her sebagai lagu terakhir, nadanya ceria banged dan tentu saja semua cast nyanyi lagi , sedikit kedengaran deh, suara Oppa-nya hahahhahaha.

Hyeri menarik Jun Yeol ke sisi kiri panggung, kekekekkekeke
Aigoooo udah kayak pasangan selebritis yang kawin lari ditengah kilatan cahaya kamera wkwkwkkwkkw
Disini fans-mu banyak mas, kasi salam
Dan Jun Yeol pun menari kekekekkeke
Nah, pada saat mereka nyanyi ini lah, Hyeri kelihatannya sedih karena semua cast ada di panggung kanan. Dia tahu banyak fans Ryu Jun Yeol yang menonton jadi diantara semua orang, dia memilih Jun Yeol dan sengaja menariknya ke sisi kiri panggung KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!
Di konser lebih banyak pegangan tangannya dari pada di drama HEOLLLL~
DAn Oppa kayaknya malu-malu gitu dan untuk menutupi malunya, dia sengaja menari di hadapan fans, HAHHAHAAHHA, semangat banged Oppa, tapi akhirnya dia malu sendiri. Sebenarnya Oppa ini pemalu lho, tapi dia nggak bisa nolak kalau ada yang minta LOL.

Pencahayaan-nya Kereeeeeeeeeeeeeeeen!!!
Aku suka salah satu video yang fokus pada wajah Oppa saat mereka menyanyikan lagu To Her. Dari Feel Free.
Aku udah berkali-kali nonton video itu dan aku merasa ingin menangis meskipun itu lagu bahagia.
Kalian bisa melihat kekaguman terpancar di wajah Jun Yeol Oppa, kebahagiaan, melihat saking banyaknya fans yang datang untuk melihat mereka, meneriakkan namanya berkali-kali. Memang ini pertama kali baginya, tapi aku yakin Oppa merasa sangat disayangi dan ia bersyukur. Melihat ia tersenyum melambai pada fans dan melihat bagaimana ia kelihatan mengenali beberapa fans juga, aku jadi pengin nangis.
Aku tahu ada banyak fans yang kenal pada Oppa sebelum Reply 1988, aku rasa mereka sangat beruntung.
Tapi lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali, aku bersyukur mengenail Ryu Jun Yeol. Wajah tidak lah penting, yang penting adalah hati. Saat kamu menemukan sesuatu yang lebih indah dibanding sekedar wajah maka wajah itu akan bersinar dan akmu menyadari kalau visual enggak lah penting.

Aku tahu aku sedikit lebay, tapi jujur saja, dulu aku juga suka seseorang kalau dia ganteng LOL. Dulu.
Tapi sejak 3 tahun belakangan aku nyadar aku mulai tertarik pada yang bertipe dewasa HAHAHAHAAHAHAHAHA. Aku rasa seiring bertambahnya usia, apa yang kita sukai akan berubah LOL.
Aku masih kecewa dengan penulis dan PD Reply 1988 dengan ending Jung Hwan yang aku masih nggak bisa terima, tapi aku tetap bersyukur karena mereka memperkenalkan Ryu Jun Yeol.
Karenanya aku nggak bisa mengucapkan selamat tinggal pada Kim Jung Hwan, karena Kim Jung Hwana dalah orang yang membawa Jun Yeol padaku dan aku akan tetap mencintainya meski aku lebih mencintai Jun Yeol sekarang :')

Dan dengan itu.
KOnser Reply 1988 Part 1 berakhir XD

Yang dua ini juga cute banged lhoooo~
Aku suka Hyeri ga ragu buat pegangan tangan sama Dong Hwi, karena ga akan ada gosip LOL


-Konser Reply 1988 Part 2-

Skinsip aja terus, aku ikhlas lahir bathin kekkekekkek
Tatap aja terus, aku ikhlas lahir bathin kok adek Hyeri, cuma sama kamu lho, sama yang lain aku belum rela BUWAHAHHAHAAHAHA *lha? emang situ siapa?*
Oke, kita masuk ke sesi kedua.
Reply 1988 Konser Part 2. DAn setelah aku lihat-lihat aku shock melihat video part 2 lebih banyak 2 kali lipat dari part 1 dan yang part 2 juga durasinya per videonya lebih puanjang buwahahhahahahaha. Okay. Keep calm and start step by step LOL.

Konser part 2 dimulai dengan anggota Reply 1988 masuk satu per satu. Hyeri dipanggil ddakkeungdae LOL.
Setelah semua cast dipanggil keluar, mereka meyapa fans satu per satu, aku suka Jun Yeol berdiri disamping Hyeri ^^. Teriakan fans menggila saat Jun Yeol mulai bicara.
Lucunya Hyeri nggak langsung perkenalan, ia menggoda fans dengan menempelkan tangan di telinga, tanda meminta fans teriak lagi. Jun Yeol tersenyum  melihatnya LOL.
Saat fans berteriak, Hyeri ketawa dan sempat-sempatnya menyentuh Jun Yeol. Aigoooo my heart!!!

Dan lagi, bilang aja aku terlalu delulu, tapi Hyeri sempat curi pandang ke arah JUn Yeol saat Dong HWi ngomong, OMG!!!! KYAAAAAAAAAAAAAA!

Bisik-bisik aja terus, ga apa-apa kok ^^
Dunia kan milik kalian berdua sekarang^^
Oppa yang ngomong deh, fans Oppa banyak, aku takut ^^
Setelah mereka menyapa fans satu per satu, mereka membungkuk dan duduk untuk talkshow bareng MC.
Saat MC lagi ngomong menyapa para fans, aku suka melihat Hyeri dan Jun Yeol sempat-sempatnya bisik-bisik kwkkwkwkw. Jadi penasaran mereka ngomongin apa LOL.
Kira-kira apa ya? hehhehhehe.
Dan aku suka saat Hyeri menyapa fans di lantai dua dan satu. TApi ia mengatakan suaranya kurang keras dan sengaja meminta JUn Yeol yang berteriak HAHHAHAHHA. Oppa jadi malu. HyeYoung suka ide brilliant Hyeri dan memberikan jempol padanya wkwkwkwkwkwkw.
Dan tentu saja, saat Jun Yeol berteriak, semuanya hebooooh WOWOOOWOWOW.

Oppa, kok bawa HP ditaruh disini, nanti jatuh lho...
Nggak apa-apa kok, kayaknya aman, ga akan jatuh. HR : TApi Oppaa
Yawdah deh dek, demi kamu....
Abang taruh di saku belakang aja deh, demi adek apa sih yang enggak BUWAHAHHAHHAHA
Dan sebuah momen kecil diantara YeolRi adalah saat Hyeri melihat ponsel di saku baju Jun Yeol dan Hyeri menyentuhnya, sepertinya sih Hyeri mengatakan kok ditaruh disana, nanti jatuh. DAn Oppa bilang, nggak apa-apa kok HAHHAHAHAHA. Imajinasi.
Tapi Hyeri bicara lagi dan akhirnya Jun Yeol mengambil ponselnya dan menaruhnya di saku celana. Momen kecil tapi membuat baper satu kecamatan wkkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkkw.
Aku suka mereka menunjukkan kedekatan mereka di momen seperti ini.

Aku ga ngerti banyak mereka ngomong apa LOL. Yang jelas Hye Young mengatakan kalau dia merasa menyesal nggak bisa datang ke Fansign dan juga Phuket, karena jadwalnya yang padat.
Aku suka saat Hye Young mengatakan kalau ini saat terakhir mereka akan hadir sebagai karakter mereka dalam Reply 1988 dan tiba-tiba suasana jadi sedih, aku rasa Lee Dong Hwi berakting nangis duluan dan diikuti Jun Yeol juga, HAHHAHAHHA, lucu banged liat Jun Yeol menangis sambil tertawa LOL. Semua fans ketawa melihat mereka.
Dan Hye Young juga menceritakan pengalamannya saat ia liburan ke luar negeri LOL. sepertinya ada yang mengenali karakternya dan mengataakn kalau dia sangat jahat pada adiknya wkwkwkkkw. Sung Bo Ra gitu lho.

Saat giliran Jun Yeol Oppa, Oppa menceritakan mengenai dirinya yang syuting film action akhir-akhir ini dan saat Oppa mengatakan judulnya The King, semuanya mulai histeris wkwkwkkwkwkkw. DAn aku histeris saat Hyeri menunjukkan gaya actionnya wkkwkwkw.
Kayaknya memang banyak yang nungguin The King, tentu saja, karena ada Jo In Sung dan Jung Woo Sung juga wkwkwkkwkwk.
Banyak yang sedih karena Oppa makin lama makin terlihat kurus, aku juga sih, cuma aku mikir lagi, jangan-jangan itu tuntutan karakternya dalam film The King. Karakternya bernama Do Il dan penjelasan karakternya hanya mengatakan dia teman Jo In Sung, ga ada yang lain.
Nah, kalau menurut pendapat aku pribadi, karakternya ini nanti bakalan jahat, musuh dalam selimut gitu. Tebakan aku sih ya LOL.

Aiguuuuuuu, aiguuuuuuuuuuuuu
Si Hyeri ngapain BUWAHAHHAHAHA
Lanjut!
Aku ketinggalan saat Dong Hwi bicara hahahahaa, karena fokusku adalah YeolRi LOL. Ternyata memang banyak momen mereka saling menatap, tertawa dan ngobrol berdua BUWAHAHHAHHAHAHAHA. Meski cuma 1, 2 detik LOL.
Nah, aku suka saat mereka membahas mengenai Bo Ra yang menakutkan, Sung Hoon mengatakan kalau dia paling sering dipukul oleh kedua noona-nya dan Hyeri lucu seolah-olah dia nggak ingat. Dan MC bertanya bagaimana jika Bo Ra menjadi kakakmu. Kyung Pyo menolak, karena Bo Ra adalah istrinya cieeeeeeeeeeee. HAHHAHAHAHAHA.
Kemudian sepertinya Jun Yeol ditanya tentang kemiripannya dengan Jung Hwan dan ia mengatakan kalau ia mirip dengan Jung Hwan dan Hyeri menunjukkan wajah nggak percayanya yang lucu kekekekekke. Jun Yeol mengatakan sama seperti Jung Hwan, ia saat SMA menghabiskan waktu dnegan belajar, main bola, belajar, main bola.
FAns kelihatannya juga ga percaya anak cowok gitu dan langsung berseru EEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE HAHHAHHAHAHAHHAHAHA. Lucu deh.

Hyeri juga ditanya dan Hyeri mengatakan kalau ia cukup mirip dan ia mulai menunjukkan kalau ia orangnya peribut sana dan sini, maksudnya suka excited gitu, Hyeri melihat sesuatu di wajah Dong Hwi, mungkin Dong Hwi sedikit mengejeknya LOl dan Hyeri bertanya Oppa kenapa dengan wajahmu. Dong Hwi menahan tawa dan mengatakan kalau Hyeri orangnya memang berisik LOL.
Hyeri mengatakan dulu sekarang dan selamanya dia akan tetap seperti itu dan semuanya tepuk tangan. Lucu banged liat Hyeri selalu menggunakan body language-nya dengan aegyo, Jun Yeol ketawa LOl.

I Need subs T_____________T
Hye Young mengatakan sesuatu dan Oppa membuat wajah lucu LOL. Hyeri memukul tangannya.

Tatap aja terus kekekekkekeke
 
Jun Yeol lucu saat ditanya sesuatu dan katanya itu bukan Deok Sun melainkan ayahnya, Kim Sung Kyun. Entah itu pertanyaan tentang karakter kesayangan atau gimana aku nggak paham. Tapi aku suka bagian Hyeri memukul Jun Yeol lagi, kekkkekekekek.
Kyung Pyo memilih Dong Ryong, kekekekeke, katanya kata -odini sangat berkesan jadi sekali lagi Dong Hwi memanggil Deok sun, Deok Sun odinii, nae muksuri deuleuni? HAHHAHA bener ga tu tulisannya LOL.
Dan, Hyeri sekali lagi senyum sama Oppa, OMG! Kok Hyeri banyak banged mulai ya sama Oppa, kekkekkekekek.

Kemudian MC menanyakan mengenai sebuah adegan pada Hye Young dan ia mereka ulang, itu adalah kedua dimana aku mulai suka sama Bo Ra. aku mulai suka sama Bo Ra saat ia mengatakan akan meminjamkan dress putihnya pada Deok sun, ternyata dia malah mengenakannya ke kampus dengan jaket kuning Deok Sun LOL. aku suka banged saat dia main bola dan menguasai lapangan. Nah adegan kedua yang aku suka dari Bo Ra dan juga yang dibahas disini adalah adegan saat Bo Ra menolong Jung Bong dari preman yang ujung-ujungnya Bo Ra mengajari mereka demo wkwkwkwkkkw. Hyeyoung mereka ulang, sayangnya kameranya ga kelihatan di video yang aku download LOl.

 
Yang diam-diam tersenyum malu menunggu namanya disebut, cieeee cieeeee
Songsaeng-nim~
Oke, Gue suka FAKTA INI!!!!!
 Kemudian Sung Hoon juga menanyakan adegan Hyeri, aku pikir itu adegan break Hyeri sebagai aktris LOL. Adegan saat ia menangis di perayaan ulang tahunnya, kenapa namanya Deok Sun.
Nah, Hyeri menjelaskan yang ia pikirkan mengenai adegan itu adalah bahwa dia kesulitan melakukannya, mendapatkan feel-nya. Ia latihan di kantor agensi girls day saat itu, dan ia kesulitan melakukannya. Hyeri kemudian mengatakan akhirnya ia memanggil seorang 'guru' untuk membantunya. JUn Yeol ketawa.
Sung Hoon bertanya, siapa?
Hyeri ketawa dan mengatakan namanya Ryu Jun Yeol. KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Fans langsung heboh dan Jun Yeol ketawa malu.

KYAAAAAAAAAAAAAAA!!!!
Dari semua orang, bahkan sebelum mereka mulai syuting, Hyeri menelpon Jun Yeol untuk membantunya OMG! OMG! OMG! OMG! Jadi mereka beneran deket banged kan? ya? pantes tu adegan bagus banged, gurunya Oppa ternyata kekkekke.

Jadi pas Hyeri nelpon tuh, gue tunjukin sama teman gue di lokasi syuting biar mereka iri kalau gue deket sama Hyeri GsD BUWHAHAHHAHAHAHAHAAHHAHHA
Jun Yeol kemudian menjelaskan situasinya dari sudut pandangnya. Katanya saat itu, sebelum syuting mereka sudah dekat (karena mereka sering ngumpul saat baca naskah itu dan mereka sudah saling tukar nomer HP).
Jun Yeol mengatakan ia sedang syuting di luar dan Hyeri menelpon. Jun Yeol dengan lucu akting bagaimana dia menerima telpon dan menunjukkannya kepada orang di lokasi syuting BUWAHAHHAHAHHAHAHAHAHHAHAH. Tentu saja, GsD sangan populer diantara para pria, pasti nya menjadi kebanggaan tersendiri di telpon salah satu membernya wkkwkwwkkw..
Jun Yeol mengatakan lagi kalau lokasi syutingnya lumayan dekat dengan kantor GsD dan akhirnya ia kesana untuk membantu Hyeri berlatih. hmmmmmmmmmmmm
Aku penasaran saat Hyeri menceritakan sesuatu tapi Jun Yeol memintanya tidak membahasnya sambil menahan tawa dan akhirnya Hyeri berhenti ack, apa sih?!!!

KAyaknya hubungan mereka ini lebih dari sekedar teman 'pasti'. Tapi akan sangat sulit mengingat Hyeri adalah idol. Tapi kalau memang benar, aku berharap mereka pacarannya diam-diam aja, atau TTM juga aku rela kok :)) Tunggu saat yang tepat dan umukan, Oke.
Kemudian saat mereka sedang latihan, CEO GsD datang ke kantor dan Hyeri menyapanya. CEO melihat Jun Yeol dan bertanya, ah kau guru aktingnya? LOL.
CEO nya menganggap JUn Yeol guru-nya Hyeri, bahkan setelah Hyeri mengatakan kalau Jun Yeol adalah lawan mainnya di R88, CEO ga mendengarkan dan malah bilang lanjut-lanjut, jangan sungkan songsengnim HAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHA.
Jun Yeol mengatakan selanjutnya mereka bertemu lagi setelah syuting R88 selesai dan ia memperkenalkan diri sebagai guru akting Hyeri pada CEO-nya HAHHAHAHAHAHAHAH.
Oke, jadi Jun Yeol mendekati CEO-nya duluan kekkkekeke, biar dapat restu nanti HAHAHHAHAHAHAHAH.

 
 
Keep in touch and you are so cute XD
Aku sejak awal tahu kalau mereka berdua sangat dekat, karena di BTS kedekatan mereka berbeda.
Dan ternyata sesuai dugaan, bahkan sebelum syuting mereka udah telponan. Aku masih penasaran dari semua orang kenapa Hyeri menelpon JUn Yeol coba HAHHAHAHA.
Mungkin karena Oppa jurusan teater kali ya, jadi bisa minta diajari.
Langsung datang ke kantor agensi pula.
Oke.
Aku nggak akan kaget kalau kalian diam-diam suka dibelakang. Entah itu sama-sama suka dan saling menyadari tapi ga jadian, sama-sama suka saling menyadari tp cuma TTM, saling suka dan jadian diam-diam. Saling suka tapi jaga jarak, ack, entahlah.
Tapi aku lebih suka kalau memang mau pacaran diam-diam aja :')

Hyeri berpose seksi didepan fans tapi yang aku lihat adalah di depan Jun Yeol BUWAHHAHAHAHAHAHAHA
Jadi ingat FF itu. Udah lama ga ada yang nulis lagi, kangen.
Mbak b020, mbak hailaft, mbak dimsum, aku tergantung pada FF kalian BUWAHHAHAHAHAHAHAHHAHA

tentu saja 'pulanglah lebih awal' milik Jung Hwan lebih berasa dihati, jam 2 malam boooooookkkkk, hujan lagi, wih.
Jadi ceritanya mereka ngomongin Taek, dan Deok Sun mengatakan Taek menyuruhnya pulang cepat dengan bilang Yeoppun Deok Sun a... iljjik deoulro (?) alias Deok Sun cantik, pulanglah cepat (Saat deok Sun masa depan nanya sama suaminya, bagaimana dengan sekarang (apakah aku masih cantik sekarang) dan suaminya bilang 'kau mau cermin?' LOL, masih baper T__________________T its not TK after all in this scene).
Deok Sun menjawab, illjik halgae. Dan fans berseru hwooooooooooooo
Jun Yeol ga mau kalah, dia juga punya adegan itu, illjik tanyeora (?) HAHAHHAHAHAHAHAHAHA, adegan Jung Hwan jemput Deok Sun pake payung jam 2 malam saat hujan OMG!!!
Hyeri ketawa dan memukul Jun Yeol, keduanya ketawa HHAHAHHAHAHAH.

Kita nggak kan Oppa? kita bisa lanjut di dunia nyata kan Oppa?
Aku sempat baca sebuah postingan tim TK yang bilang klo tim sebelah sinking dengan satu kata dari Hyeri saat Kyung Pyo mengatakan ia mengkhawatirkan Bogum dan Hyeri bilang 'kenapa kau mengkhawatirkan suamiku' HAHAHHAHHAHA. Kalau aku pribadi sih ga masalah Hyeri bilang gitu, toh TK memang suami DS, so, no problem, karena aku punya lebih banyak momen Jun Yeol Hyeri disni HAHAHHAHA. Mian.
Kyung Pyo bilang, kenapa? kan dia adikku. Dan Hyeri menjawab, oh iya ya HAHHAHAHHAHAHA. Dan semuanya ketawa.
Oke lanjut.
Dong Hwi juga menyampaikan pesannya pada Bo Gum yang ga datang, aku pikir dia bilang dia menonton YOF dan mengatakan sesuatu yang lucu karena semuanya ketawa, mungkin itu episode Bo Gum ga bisa apa-apa sama benda beroda LOL HAHHAHAHHA.

Yang lain lagi ngomong dan yang dua ini sibuk dengan dunianya sendiri
Aku tak bisa melepaskan pandanganku darimu ^^
JunYeol : PAyung, mana payung HAHHAHAHAHHA
HD Pic, payung mana payung ^^
Kemudian masuk ke sesi mengenai adegan favorite seperti yang diatas. Hye Young memilih adegan saat dia mengatakan saranghae pada Sun Woo dan sepertinya mereka melakukan adegan ciuman dibalik selimut lagi wkwkwkkkw.
TApi entah kenapa Jun Yeol dan Hyeri tiba-tiba berdiri dan menjadi panik LOL. Mungkin karena Hye Young dan Kyung Pyo yang romantis kali ya HAHHAHAHAHA. Ah, atau ini saat Kyung Pyo dan Hye Young memakai kalung couple itu? aigooo, ga kelihatan.
Lucunya, Jun Yeol meminta payung pada staf HAHHAHAHAHHAHA untuk propertinya dan Hyeri ketawa LOL.

I know you fall in love for him in deep of your heart and i know you too, Jun Yeol a, please keep it in secret :)
Saat MC Choi mengatakan cinta tak terbalas dan begitu lah ekspresi Jun Yeol dan Hyeri memegang dadanya, sakit T__T
MC dan fans nunggu jawaban, eh yang dua asyik ngobrol wkwkwkkwkwkwkw
Saat tiba untuk adegan cinta tak terbalas, penonton heboh wkwkkwkwkwkwkw.
FAns mulai meneriakkan adegan favorite mereka saat Hyeri dan Jun Yeol malah berdiskusi mengenai sesuatu BUWHAHAHAHHAHAH, dua orang ini ga nyadar mereka ga sendiri LOL.

KAta-kata pertama aja udah kerasa feelingnya, tatapan itu, eyes cant lie, right?
OMOOOOOOO!!!!
Kisseu Hae! Just Kiss Her!!!
Two precious couple. Nugu? HwanSunny & YeolRi :)
Dan sepertinya Jun Yeol mengubah kesukaannya karena saran Hyeri, akhirnya ia mengatakan ia menyukai adegan something special, saat JUng Hwan mengancam Hyeri untuk membawakan wiski itu malam nanti wkwkwkkwkwkw. Ingat kan? pas wisata, pas dekat bus.
Tapi lucunya, Jun Yeol agak lupa sama kalimatnya sendiri dan ujung-ujungnya mereka cuma diam saling tatap beberapa detik kemudian sebelum mereka ketawa ahhhahahahaha. Akhirnya Kyung Pyo mengingatkan kata-kata di adegan itu dan akhirnya Jun Yeol melakukannya di depan Hyeri, minus pelukan.
Tapi setidaknya Jun Yeol menunduk seolah akan meng-kissu Hyeri dan BAM! Mereka ketawa HAHHAHAHAHHA.

Reaksi Hyeri setelah melihat Jung Hwan ketawa di layar saat dia nari DamDiDam
SoBangCha~
Segmen selanjutnya adalah mendengarkan dan melihat tampilan musik di layar, dari drama Reply 1988.
Pertama adalah Park Nam Jung, kemudian DamdiDAm, Hyeri berdiri dan langsung menari hHAHHAHAHA, tapi dia ga bisa lama-lama, dia juga udah ga bisa lagi kayaknya, maklum badannya juga kurang fit saat itu.
Kemudian semua tertawa tiba-tiba dan Hyeri langsung mendekati Jun Yeol menatapnya, Jun Yeol menutup mulutnya menahan tawa. Itu saat DamdiDam dimana JungHwan ketawa melihat Hyeri menari, harusnya dia diam aja tapi malah ketawa LOL.
ketiga adalah ice cream love dan tentu saja Sobangcha dimana JUn Yeol langsung menunjuk ke langit-langit dan ketiganya mulai berdiri menyanyi.kwkwkkwkwkw

Saat ditanya fans suka yang mana, tentu saja semuanya serentak menjawab Sobangcah dan MC menawarkan mereka untuk perform LOL. Jun Yeol ketawa malu sementara Hyeri dan Hye Young mulai mengangkat bangku mereka. Saat PArt 1 mereka ga sempat nari lagi dan di part 2 diberi kesempatan wkwkkwkwkw.
Dan mereka mulai menari sobangcha lagi, kayaknya mereka udah latihan tadi di balik panggung, soalnya udah agak hapal sekarang wkwkwkkwkwkkw.
Lucu banged liat Jun Yeol nari kekekkek. Jun Yeol mengatakan di drama itu efek CG, mereka ga pandai-pandai amat narinya BUWAHAHAHAHAAHAHA.

Bantuin Hyeri menarik kursinya :))
Dan suka banged liat jun Yeol membantu Hyeri menarik kursinya lagi, cieee ehm ehm ehm.

Kemudian dimulai kuis memilih satu orang sesuai pertanyaan, aku terjemahin rough translationnya aja ya, aku cuma terjemahin sesuai dengan pemikiran aku, HAHHHAHAHAHHA, kalo mau nyari yang bener banyak kok di twitter LOL.
Kalo ga salah pertanyaan pertamanya tentang siapa yang paling berbeda dengan bayanganmu saat pertama kali bertemu dan semuanya memilih Hyeri. Hyeri shock kayaknya HAHHAHAHAHHAHA. Ia akting menangis cute, kenapa akuu~?
Jun Yeol mengatakan hari dimana pertama kali ia akan bertemu Hyeri, ia sedang menunggu bus dan melihat sesuatu seperti poster besar/banner ada wajah Hyerinya, ah, itu Hyeri, hari aku akan bertemu dengannya hari ini.
Semuanya ketawa saat itu, Jun Yeol mengakui kalau ia masih nggak percaya akan bertemu dengan Hyeri hari ini, tapi pas mereka akhirnya bertemu, ekspresinya, ah....  dan semuanya ketawa lagi HAHAHHAHHHAA.
MC bertanya tanggapan hyeri dan Jun Yeol meminta Hyeri mengulanginya. Hyeri mengulangi, annyeonghaseyo, Hyeri imnida. Dan reaksi JUn Yeol, nde.. nde.. sambil membungkuk BUWAHHAHAHAHHAHA.

Sang pria yang tak bisa mengatakan 'kamu lebih cantik dari banner itu'
Sang wanita yang malu-malu tapi tahu maksud si pria dan keduanya terdiam ^^
Hyeri mengatakan kalau Jun Yeol memang seperti itu saat pertama mereka ketemu. Aku jadi inget pertama kali pembacaan naskah, masih inget kan, BTS? Memang gitu sih ekspresi Jun Yeol saat itu BUWHAHAHAHAHAHHAA.
Saat MC bicara, Hyeri masih penasaran dan sepertinya ia memang penasaran akan sesuatu karena tangannya terus memukulkan benda itu ke pahanya, ia akhirnya bertanya, apakah kau kecewa? (pada pertemuan pertama kita? maksudnya, kau kecewa padaku karena ga sesuai bayanganmu?)
MC mengatakan kalau mereka tidak kecewa, Jun Yeol juga mengatakan kalau dia nggak kecewa, dan mengatakan kalau ia hanya gugup. CIEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE dan lihat kaki Hyeri, dia seneng banged tuh kekkekekke.
Memperbaki hati Hyeri, MC mengatakan kalau Hyeri cantik dan Jun Yeol juga mengatakan AKAN mengatakan Hyeri lebih cantik dari banner itu tapi dia nggak bisa mengatakan kata 'yeoppo' AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAACKKK!!! Gue suka adegan ini!!!! Mana Hyeri kayaknya senyum malu-malu sambil nunduk, ciee ciee cieee, mana Jun Yeol juga senyum malu nunduk, dan untuk beberapa saat, mereka nggak bertatapan AIGOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO KYEORONHAE! KYEORONHAE! KYEORONHAE! HAHAHHAHAHAHA

Kemudian Kyung Pyo juga memilih Hyeri dan mengatakan kalau dia satu SMA dengan Hyeri meski mereka berdua nggak dekat. Ia sering melihat Hyeri di sekolah dan ia pikir Hyeri anak pendiam tapi ternyata setelah mengenalnya Hyeri adalah gadis yang berisik BUWAHAHHAHAHAHAHAHAHHAHAHA. Semuanya ketawa.
Aku pernah melihat Hyeri saat masa SMA-nya, melalui foto maksudku, memang kelihatannya dia anak pendiam LOL. Pas dia mulai masuk variety baru lah aku tau kalau dia anaknya 11 12 sama Yura HAHAHAHAHAHHAHA. Malahan disini juga Hyeri sempat mengeluarkan ketawa ngakaknya, tapi ia sadar dan menutup mulutnya LOL.
Aku suka Hyeri kekekkekekee.

 
 
Pertanyaan kedua adalah tentang siapa yang paling banyak melakukan NG dan mereka semua memilih Dong HWi HAHHAHAHAH, jadi penasaran sebanyak apa NG Dong Hwi, karena di TAXI dulu juga pernah di ungkit LOL.
Pertanyaan ketiga tentang blind date, diantara cast siapa yang akan kau ajan untuk kencan buta, alias mengenalkan pada temanmu untuk kencan buta dan MC Choi kayaknya shock karena banyak yang milih dia, bahkan Hyeri sampai berdiri menunjuk ke wajahnya HAHHAHAHAHA. MC Choi ingin mengalihkan pembicaraan untuk bertanya pada posisi dua tapi yang lain ingin mendengarkan pendapat pada MC Choi duluan wkwkkwkwkkkwwk. Dan akhirnya JUn Yeol langsung ambil alih posisi MC menanyakan MC Choi bagaimana rasanya mendapat posisi pertama LOl.
Mc Choi bertanya kenapa Hyeri memilihnya dan Hyeri mengatakan kalau dia jujur, kayaknya memang gitu sih. Dan saat mereka sedikit bercanda Mc Choi bertanya apakah Hyeri menyukainya dan semuanya tertawa ngakak HAHHAHAHA, Jun Yeol mulai bicara Sagyeora, sagyeoran HAHHAHHAHA.
Hyeri mengatakan alasannya, kayaknya karena Sung Hoon baik dan bla bla bla deh, HYeri banyak memuji Sung Hoon, jadi Sung Hoon ingin men-skip aja LOL. HAHHAHAHAHA. Aku suka ajusshi ini :)

Kemudian ke alasan kenapa Kyung Pyo memilih Jun Yeol. Kyung Pyo membahas mengenai Afrika, katanya kalau nggak ada Jun Yeol yang ikut mereka disana, maka ia mungkin tak akan bisa melakukan apa-apa. Katanya Oppa penuh perhatian, cieeeeeeee.
Oppa jadi senyam senyum dan akhirnya berdiri dan memeluk Kyung Pyo. HUGS!!
Pertanyaan ketiga adalah dengan siapa, jika kalian berdua saja kalian merasa gugup. Hyeri masih mikir saat yang lain sudah menunjuk ke arahnya dan sekali lagi dia shock. LOL. AKU?!! Hyeri mengeluarkan aegyo menangisnya yang lucu dan berjongkok dilantai, semuanya ketawa. jun Yeol memintanya bicara karena dia sudah ada diposisi pertama sekarang, krn semuanya memilihnya LLOL.
Hyeri lucu banged, 3 kali dia nanya, jinja yo? jinja yo? jinja yo? LOL.

Ackkk!!!! lope lope lope lope
Kyung Pyo memilih Hyeri dan mengatakan 'keunyang' ya sejenis itu lah, entah kenapa kalau cuma berdua dengan Hyeri dia jad awkward gitu. Hyeri agak kecewa juga sih karena mereka memilihnya, Kyung Pyo minta maaf dengan salaman, Hyeri memberikan tangan kuningnya wkwkwk.
Hyeri bertanya para Dong Hwi Oppa dan Dong Hwi mengatakan dia memilih Sung Hoon HAHHAHAHA. Hyeri ga peduli karena ia tergesa-gesa pengen tau jawaban Jun Yeol OMG! my delulu mind, coba deh perhatikan kayaknya Hyeri pengen banged tau alasan Jun Yeol.
Hyeri kemudian bertanya pada Jun Yeol, Bagaimana dengan Oppa? Bukankah kita dekat?
Dan dengan lucu Jun Yeol menjawab, kau pikir begitu?
Hyeri langsung berdiri dan mendekatkan wajahnya pada Jun Yeol HAHAHHAHAHHAHAHAHAHA, menuntut LOL.

Hyeri kelihatan kecewa banged kekekkekekkekeke
DAn untuk membuatnya kembali ceria, Oppa mengatakan kalau itu cuma kamera tersembunyi kekkekekekekeke
Kemudian Jun Yeol menceritakan sesuatu, Hyeri hyeri hyeri ah lee hyeri a... lol kayaknya dia cerita ke temennya atau gimana. Dan entah kenapa Hyeri tampak kecewa HHAHAHAHHAHA. Kyung pYo kemudian bilang kalau mereka milih Hyeri karena dia maknae dan Hyeri berterimakasih. Tapi fans malah bilang eeeeeeeeeee dan Jun Yeol ketawa mengatakan kalau sebenarnya ini kamera tersembunyi dan Hyeri kelihatan bingung gitu wkwkkwkwkwk. Entah bener atau nggak tapi kayaknya maksud Jun Yeol itu kamera tersembunyinya adalah para fans. HAHHAHAHAHHA. Lucu banged liat wajah Hyeri masih bingung.

Kemudian mereka membicarakan proyek selanjutnya para cast. Dong Hwi, Kyung Pyo dan Hye Young punya upcoming movie dan saat ditanya Hyeri mengatakan ia akan menonton semua movie mereka. Hye Young bertanya, bagaimana dengan movie Jun Yeol.
Hyeri agak ragu ni menjawabnya dan Jun Yeol mengatakan premier movienya lebih awal dari ketiganya dan Hyeri mengatakan kalau ia pasti akan menontonnya. Ia mengatakan ia akan datang menonton movie eonni dan oppanya. prok. prok.prok.
Kemudian Jun Yeol membicarakan mengenai movie-nya The King, katanya dia lagi syuting itu dan fans mulai meneriakkan nama karakternya Do Il HAHHAHAHAHA.
Oppa nggak dengar dan Hyeri membantunya Oppa baru mengerti dan Oppa ketawa mengatakan kalau sekarang dia sebagai jung Hwan wkwkkwkwkkw.

Lalu mereka ke pertanyaan terakhir, kayaknya ini lebih kepada kesan sebagai karakter Reply deh.
Mereka menjawab satu per satu dan saat giliran Hyeri ia terlihat terharu dan hampir menangis menceritakan begitu banyak fans yang menyukai karakternya, ia menerima banyak hadiah juga. Ia juga menyebutkan kata kkum = impian, kayaknya ia mengatakan sesuatu tentang impiannya gitu. Ia sangat terharu dengan semua perhatian fans, seperti mimpi. Tentu saja, dulu berapa banyak komentar jelek saat masa casting WOW, tapi sekarang dengan kerja keras ia mendapat banyak cinta <3
Jun Yeol mengatakan jawabannya akan sama seperti yang lain, ia juga menerima hadiah dari fans, Gaeddeok summul, hadiah dari fans GAeddeok Couple dan ia juga mendapat cake dari fans, ia mengatakan kalau hari ini adalah ulang tahun Jung Hwan dan mengatakan Jung Hwan sudah berusia 46 tahun wkwkkwkwkkw. Jun Yeol kemudian melanjutkan kata-katanya yang intinya ia sangat berterima kasih pada fans yang menyayangi nya dan karakternya. IA juga mengatakan kalau ini hari terakhir ia menjadi Jung hwan dan membuat semuanya sedih. Jun Yeol dan Hyeri menutup pidatonya dengan membungkuk :')


Ssangmundong Gang Reply 1988 is the best so far :)
Aku suka mereka berpelukan lagi :))
Oke itu dia sesi wawancara dari Part 2 :)
Sebenarnya diantara sesi itu ada penampilan dari bintang tamu wkwkkkwkkwkw.
Nah, sekarang saatnya membahas momen YeolRi saat performance OST Reply 1988.

 
 
Jadi aku benar-benar membuka mata lebar-lebar BUWAHAHAHAHHAAHAHA.
Saat mereka menyanyikan lagu Dont Worry Dear di akhir konser, Jun Yeol berdiri disamping Hyeri dan saat menyanyi, diam-diam dia melirik Hyeri, AWWWW, cuma sepersekian detik, susah banged ngambil screencapturenya HHAHAHAHAHAAH.
Tapi ternyata mereka slaing lirik ada banyak juga lho di Dont Worry Dear Part 2 kekkekekkeke.

Semangat para cast untuk lagu To Her :)
Hyeri bersemangat untuk lagu terakhir :)
Kemudian seperti di PArt 1, konser tidak berakhir dont worry dear, tapi di To Her dan layar kembali terangkat dan para cast menyanyikan lagu To Her.
aku suka nih pas bagian ini, momen Yeol Ri banyak. Awalnya Oppa merasa ga asik kalo cuma nyanyi di depan jadi dia ke sisi kanan dan merangkaul Sung Hoon membungkuk pada para fans. Sepertinya Jun Yeol ingin mengajak Sung Hoon ke sisi kiri tapi Sung Hoon nggak negrti kode-kode dan Oppa pergi sendiri. Kemudian Hyeri datang dan keduanya akan saling rangkul saat nggak sengaja tangan Oppa kena wajah Hyeri HAHAHAHHAHAHA. lucu banged, Hyeri gemas mau mukulin Jun Yeol LOl.
Akhirnya Jun Yeol ke sisi kanan sendirian tapi Hyeri datang dan meletakkan tangannya di bahu Jun Yeol duluan cieeeeeeeeee.
Jun Yeol Oppa cuma menikmati dan berjoged, Hyeri ikutan dan hasilnya keduanya duet nari LOL. Lucu banged deh mereka berdua, mana Oppa ganteng banged pas adegan ini wkwkkwkwkwkkw.

Dua pasangan yang bersatu kembali dalam kebahagian setelah waktu berlalu, menyayat luka hati, tidak sembuh secepat itu tapi makin berdarah.
Dan kali ini, akhirnya bisa melihat mereka berdua tersenyum bahagia :')
Saling merangkul, saling tersenyum, apa yang lebih indah dari ini bagi kita untuk drama ini :')

Saat Jun Yeol nggak sengaja menyenggol kepala Hyeri dengan sikunya, HAHHAHAHAHAHA
ekspresi Hyeri menunjukkan, oppa, kamu mengacaukan momen manis kita HAHHAHAHAHA
Mungkin keduanya terlalu excited kali ya, mau menyapa fans kekekekekkekeke

HAHAHAHAHAHAHAHAHAAHAHA
Asyik banged kayaknya joged berdua.
Mencoba sinkton tapi nggak bisa.
But, whatever deh, aku suka melihat keduanya saling mendekati, saling menatap, saling mengikuti dan akhirnya bersatu dengan skinsip XD

Aku tidak akan melepaskanmu Oppa ^^
Kemudian karena lagunya udah mau habis, saatnya mereka untuk mengucapkan salam perpisahan pada fans dan juga salam perpisahan pada karakter masing-masing, this is the end.
Mereka mulai saling menggenggam tangan satu sama lain dan mataku fokus sama HwanSunny, siapa yang menggenggam duluan. Lucunya Jun yeol bingung mau megang mike disebelah kiri atau kanan.
Dan mereka mulai memberi salam dari kanan, kiri dan ketengah.
Kemudian mereka kembali ke tengah dan Hyeri ga mau melepaskan tangannya dari tangan Jun Yeol HAHAHHAAHAHAH. Dia ga bisa genggam karena Jun Yeol megang mike.  Mereka membungkuk pada fans dan mereka ke sisi kiri lagi dan akhirnya Oppa memindahkan mikenya ke tangan kanan biar bisa genggaman sama Hyeri LOL.
DAn asalkan tau aja, mereka berdua sama sekali ga melepaskan tangan masing-masing OMG!!
Bahkan setelah selesai, mereka masih pegangan tangan beberapa saat. Jun Yeol udah melepaskan tangan Dong Hwi tapi Hyeri ga mau melepaskan genggamannya HAHHAHAHA.
Mereka melambai pada fans dan berpegangan tangan  sekali lagi dan membungkuk. Para cast akan kembali ke belakang panggung dan Jun Yeol Oppa sengaja belakangan, ia masih tersenyum pada fans dengan mata berair dan terakhir ia mengucapkan saranghamnida dan tersenyum. Kkeut.

Pindah ke sisi kiri panggung dan serasa dunia milik berdua, ga peduli yang dibelakang HAHHAHAAHHAHAA

pindah ke sisi tengah kali ini.
Pindah ke tengah dan Jun Yeol menggenggam tangan Hyeri. Entah kebetulan atau tidak, mereka sama-sama menggingit bibir BUWAHAHHAHHAHAHAHA

Sediiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih T___________T
Nggak nyangka ini benar-benar akan menjadi akhir kita bertemu dengan Jung Hwan, Deok Sun, Sun Woo, Bo Ra, Dong Ryong dan No Eul :'(
Tapi tentu saja, mereka semua akan terus hidup dalam hati kita :)


Sebenarnya saat mereka genggaman tangan, aku mencari angle yang bagus untuk melihat siapa yang genggam tangan duluan, Jun Yeol atau Hyeri dan setelah aku perhatikan, mereka melakukannya secara natural. JUn Yeol membimbing dan Hyeri melakukannya dengan natural BUWHAHAHAHHAHAHHAH sampai segitunya ya kekekkkek.

BTW aku mencari angle yang cocok untuk melihat siapa sih yang duluan menggenggam tangan dan sepertinya keduanya dengan naluri wkwkkwkw.
But, Jun Yeol menuntun Hyeri untuk melakukannya XD XD
OMO YAAAAAAAA My OTP :')

Di Konser ini akhirnya kita mendapatkan jawaban dari pernyataan cinta Jung Hwan. Masih ingat donk gimana kesalnya kita bahkan sampai akhir kita ga tau gimana nasib Jung Hwan. Dia nggak punya closure sama sekali. Dan saat konser diumumkan mereka mengatakan sesuatu tentang ending Jung Hwan. Aku sudah menduga kita akan mendapatkan jawaban dalam konser ini, tapi awalnya aku pikir mereka akan mereka ulang pernyataan cinta Jung Hwan di Episode 18. Ternyata hanya Hyeri sebagai Deok sun yang membacakan narasi sebelum lagu A Little Girl dan narasinya benar-benar menunjukkan jawaban dari pernyataan cinta Jung Hwan *NANGIS*

Translation by Misshoggy @soompi forum

Itu seperti hari-hari lugu kita yang telah berlalu,
Cinta adalah suatu kebetulan,
sangat hati-hati,
kita menemukannya hanya seperti itu, tidak terduga, tiba-tiba.
Karena cinta, kita bahagia, terluka dan sedih.
Dan juga karena cinta, kita menjadi dewasa.
Meskipun itu tidak pernah terwujud, itu indah, cinta kita.
Karena itu adalah cinta pertama kita, itu kikuk.
Karena kita lugu,
kita bertanya-tanya, bukan dalam kepala kita, tapi dalam hati kita.
Meskipun cinta pertama kita tidak membuahkan apapun,
bunga yang mekar dari itu, adalah sebuah kenangan yang indah.
Dan aku percaya itu.


TISSU MANA TISSU!
TISSU MANA TISSU!
JUNG HWAN AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!

Aku menunggu selamanya untuk ini. Aku menunggu selamanya mendengar, melihat Deok Sun mengatakan sesuatu pada Jung Hwan, tentang pernyataan cintanya, karena sebodohnya orang, tidak mungkin dia tidak merasakan apa-apa saat seseorang seperti Jung Hwan melakukan hal itu. Jung Hwan aaaaaaaaaaa, Deok Sun aaaaaaa, aku tahu sejak awal kalian adalah pasangan cinta pertama.
Aku selalu merasa ada yang salah saat orang mengatakan Taek adalah cinta pertama Deok Sun, karena aku tidak melihatnya, apakah ada yang salah dengan hatiku. Ternyata tidak, Deok Sun adalah cinta pertama Jung Hwan dan jung Hwan adalah cinta pertama Deok Sun. aku tahu itu T___________T
Dan pada akhirnya, cinta pertama bukanlah apa-apa, tapi cinta terakhirlah yang penting. Itu benar. Itu benar.
Itu sebabnya aku menganggap cinta pertama mereka sangat sangat sangat indah. Karena cinta tidak selalu bahagia, karena cinta tidak selalu bersama. Tapi Jung Hwan dan Deok Sun, pasangan cinta pertama yang tidak berakhir bahagia tapi mempunyai kenangan yang sanagt indah.
TISSUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU, mana habis itu lagu A Little Girl lagi dan layar memutar adegan iconic HwanSunny T_______________________T
Let me say this, i havent move in, i cant move on, i dont want move on, karena aku akan mengingat Kim jung Hwan selamanya~

Bagaimana dengan konsernya?
Aku harap aku bisa menulisnya dengan baik.
Ada sangat banyak momen disana, tapi tentu saja aku tidak bisa menuliskan semuanya, aku berharap tidak ada yang terlewatkan, terutama momen HwanSunny :)
Beberapa ada yang tidak berurutan karena sangat sulit mencari video-nya.
Untuk membuat Recap ini, aku menonton 82 video yang aku download, berdasarkan berbagai angle dan aku berusaha memilih yang terbaik. Hanya saja ada beberapa yang ternyata tidak terupload jadi aku memasukkan yang ada aja wkkwkwkwkwkwkkwk.

Reply 1988 bubble mungkin sangat kuat bari para aktor dan aktrisnya.
Karena aku fans Ryu Jun Yeol, aku merasakannya dari sisi Ryu Jun Yeol. Tapi setelah perjalanan ke Afrika, aku rasa bubble-ya sudah meletus terbang.
Karena setelah pulang dari Afrika, Jun Yeol dalam menjawab beberapa interviewnya juga sudah terlihat bisa menguasai situasi. Sebelumnya di entertaiment weekly dia mengatakan dia ingin sekali lagi bermain drama bersama Hyeri, tapi dalam interviewnya tentang WGM, dia mengatakan Hyeri cocok sama PArk Bo Gum aja kalo untuk WGM. Ya itu adalah salah satu contoh kalau dia mulai lebih berhati-hati.

Dan dalam konser ini aku bisa melihat kalau Jun Yeol juga bersikap hati-hati, agar tidak menimbulkan kesalahpahaman. Aku nggak tahu apakah ini hanya anggapan aku aja atau bagaimana, tapi aku merasa Jun Yeol mencoba berhati-hati tapi dia tidak bisa melepaskan pandangannya dan tak bisa menahannya saat yang ditahannya malah dekat-dekat HAHAHAHAHHAHHAHA.
Maaf mengatakan ini, tapi aku merasa kemana Jun Yeol, Hyeri selalu kesana dan kemana Hyeri Jun Yeol selalu kesana. Aku suka saat Hyeri nggak mau melepaskan tangannya saat salam terakhir PArt 2 dan terlihat Jun Yeol mencoba mengabaikannya tapi ia tak bisa, akhirnya, ia yang mengalah dan menggenggam tangan Hyeri.

Sama seperti saat Jun yeol ingin mengatakan kalau Hyeri lebih cantik dari pada banner/ posternya, Jun Yeol tak bisa mengatakan dengan jelas, entah karena dia malu, entah karena dia mau berhati-hati, tapi kadang raut wajahmu tak bisa bohong.
Aku nggak tau ya, entah ini pikiran aku aja atau bagaimana HAHAHHAHA.
Abaikan kalau kalian nggak setuju.

Aku menunggu selamanya untuk closure Jung Hwan dan sedikit kita mendapatkanya disini.
Aku tahu ending drama itu tidak akan pernah berubah dan aku pribadi menganggap ending untukku adalah episode 18. Karena sampai detik ini, aku belum menonton Episode 19 dan 20.
Karena ending tak akan bisa di ubah, sesuai janji penyelenggara konser, mereka akan melanjutkan kisah cinta Jung Hwan disini dan akhirnya puisi Hyeri / Deok Sun adalah closure-nya.
Jadi apa yang kita dapatkan?
Semua orang tahu, Sung Deok Sun adalah cinta pertama Kim Jung Hwan.
Dan memalui konser ini kita tahu Sung Deok Sun juga pernah mencintai kim Jung Hwan dan Kim Jung Hwan adalah cinta pertama Sung Deok Sun :)
Meski cinta tak membuahkan apapun, tapi itu tetap indah, dan menghasilkan kenangan tak terlupakan :')

Dan begitulah Reply 1988 akhirnya perlahan meninggalkan kita,
Aku pribadi akan dengan setia terus mengingat drama ini sebagai drama yang paling sangat sulit untuk aku lupakan karena luka itu, tapi aku akan tetap mencintai Jung Hwan dan Deok Sun. Bagiku, mereka adalah pasangan sesungguhnya, pasangan yang seharusnya bersatu, pasangan yang berhak atas akhir yang bahagia. Karenanya dalam hatiku aku terus melanjutkan kisah cinta mereka berdua, dalam imajinasiku. Dan kita juga punya fanfic untuk melanjutkan cinta mereka.

Karena cinta yang indah adalah cinta yang menyentuh hati setiap orang, 
cinta yang tak akan pernah dilupakan, 
cinta yang membuatmu menangis hanya dengan mengingatnya, 
cinta yang mungkin sudah kau lupakan tapi kau tidak pernah menyerah akan dirinya,
cinta yang kau anggap kau sudah melupakannya, tapi tetap datang dalam mimpimu,
cinta yang membuatmu tersenyum meski kau bersedih, 
cinta yang terus kau ingat meski itu menyakitkan, 
cinta yang tidak berhasil tapi menjadi kenangan terindah, 
cinta yang mengharapkan balasan, 
cinta yang menginginkan akhir yang bahagia...
Sung Deok Sun.
 Kim Jung Hwan.
Cinta kalian :')

 
I dowanloaded the video and screencapture it.
Video source as tagged!
If you take foto from this blog, from this post, please give credits!
DO NOT SHARE AND REPOST IN OTHER SITE PLEASE.  JUST GIVE THE LINK TO THIS POST!

Share:

19 komentar:

  1. sepertinya mereka berdua saling menyukai kekeke tapi belum mau bilang ekekeke.... betul tu aq juga mikir lo oppa dah mulai berhati2 sejak pendptny ttg wgm.... udah tau harus gmana karena itu menyangkut bnyk org n hyeri jg idol.. jadi dia kelihatan berhati2.. mungkin jg krn dia juga dah move on dr ni drama.. tp aq meski nonton drma laen jg msh baper R88 ini... sma kyk kmu min,,, pas DS bca narasi buat JH trus lgu Girl d puter rsny mau nangis.... berhrp Jun Yeol n Hyeri bisa jadian di dunia nyata kalau emang mereka saling suka..

    BalasHapus
  2. Postingan mbak berhasil bikin team junghwan baper se kecamatan mbak T___________T , akhirnya kita tau kalo mereka adalah cinta pertama masing masing Yang terhalang Lee woo jung, aaackkk

    BalasHapus
  3. Yups kita team Junghwan emang gak delulu kok. Krena kita melihat moment JH-DS sama seperti kacamata penontom biasa. Setelah concernya ini ketika aku menempatkam posisi sebagai pnntn biasa, kesimpulan ku tetap sama yaitu Reply 1988 itu kim Jung hwan-Sung Deok Sun dgn cinta tak terbalas mereka, krena semua adegan manis mereka dibuat bukan untk kesia-siaan.

    BalasHapus
  4. Setuju dgn perasaan airin,ada rasa ingin nangis seneeeng.dan sptnya ryu sdg menjaga sikap atau sdh move on .awal penampilan di consert kelihtan bgt.t@nks yaa recapnya.dr malam minggu sdh

    bolak balik ke blog ini...akhirnya muncul juga

    Mrecapnya.sdh nonton di youtube,gak puas kalau
    blm baca recap airin.drakor apa yg akan ditonton airin skrg(sy nonton come back mister ,comedi n Rain bi actornya)

    BalasHapus
  5. PolPP tolong datang kesini..... ada perusuh niiiii reseeeeeee.... duhhhh kalo ada dideket aku.... aku jitakkin ni anakkkk kyk aku jitakin anakku kalo gak sopan ma org laen...

    BalasHapus
  6. thankyou airin :*, banyak banget yg mau dibilang. intinya cinta sama junghwan deoksun. cinta sama jun yeol hyeri udah itu aja.. :')

    BalasHapus
  7. 3000 penonton datang cm buat gaedoeksun pasti dwh. Gile jg ya. RJY oppa bkn pemeran utama. Tp bisa kita ketahui, konser ini konsernya team junghwan. Dr video yg bertebaran di youtube smua fokus ke oppa dan hyeri.

    Jd fix konser utk team junghwan yg kecewa berat dg akhir r88. Deal dong.

    BalasHapus
  8. Thanks Airin.... akhirnya diposting juga, dan please buat team sebelah ini admin #teamjunghwan termasuk kami jadi kalo ga terima dengan semua pendapatnya, sebaiknya diam jangan menyulut perang, lagian diatas sudah diperingatkan admin hanya akan fokus pada YeolRi couple jadi sudah pada tahu donk yang mau dibahas apa? so kalo masih ngotot baca jangan sewot....share to L.O.V.E RJY

    BalasHapus
  9. Sumpah. Thanks bgt mau kayak review konsernyaaaaa huhuuuuuu. Bcoz jd mayan tau apa aja yg kejadian hehehe. Btw, bener bgt. Ini satu satunya drakor yg bikin gabisa move. Kadang kalo lg ngapain gitu terus tiba2 aja keinget salah satu adegan dan pengen nonton lg. YaAllah itu rasanya pengen ada terusannya:( bisa kali reply 1988 seasoon 2. Tp maunya yg main pas masih muda wkwk gamau pas udh tuanyaa. Lucunya mereka,friendshipnya, kekeluargaannya gabisa dilupain. Disetiap episode punya pesan masing2 yg pastinya jd kayak pelajaran buat hidup. Dimana lg bisa nyari yg kayak gini coba ㅠㅠ

    Kkkk anyway thanks for posting!💕💕

    BalasHapus
  10. Udah nulis komen panjanG keapus 😠
    Hahaha.. Thanks buat recap concertnya reply 1988, aku seneng banget. Kemarin sempet liat2 youtube tp lom dpt yg full, hr ini akan coba lagi.

    Aku kaget bgt wktu oppa bahas cake yg dikasi fans karena hari concert itu adl hr ultah JungHwan.. Wow.. Keren banget menurut aku..
    Well, aku suka interaksi mreka semua dan aku harap mereka tetep akur di dunia nyata. Hope there will be another project.. A better one, with happy ending for everyone. Hahaha.. Thanks for recap skali lg.

    BalasHapus
  11. airin, ada link nya nonton concertnya dimana...
    kamshamitha

    BalasHapus
  12. thankyou Airin buat postingannya, labyuuu...<3
    ditunggu postingan" selanjutnya ttg Oppa Ryu Junyeol...

    BalasHapus
  13. Aaaaaaaaaaaaaaaa..... Pengen download smua tpi byk amat ¬_¬
    Ini nih... Udah jomblo liat beginian, kebawa arus baper dah >•< yaa ampun... Knp kaga jadian aja atu... Toh sini ikhlas ikhlas saja. Mereka abis kena apa ti kok bsa mesra gitu yak? :D mungkin ini hadiah untuk kita dan 'mereka' (gaeddeok) yang ga heppy end. "Ntar kalian boleh sepuasnya mau ngapain, sini ga nuntun apapun. Mau mesraan jga gapapa" begitulah kata shin pd dan Lee Wr nim, dan bgitulah mereka... Melampiaskan kebahagiaan mereka sampe ga nyadar ada org lain yang merhatiin mereka (uri no eul jadi penonton semata).
    Pas liat liat junyeol oppa agak hati-hati sama sikapnya ke Hyeri tpi si Hyeri malah liar nyamperin si junyeol jadi keinget masa junghwan yang berusaha menjauh dari Dukseon tpi Dukseon nya malah nempel nempel. Yaah... Mulai kumat sudah bapernya XD tpi ane suka junyeol yang akhirnya dg terbuka mau ikut menempel(?) sama Hyeri. Kalo gini caranya, ane pgn telpon writernim, suruh mereka buat drama mereka lagi ato ane masukin WGM aja.
    Mian kepanjangan, soalnya senengnya udh tingkat akut xD silyehabnida yaa... Geurigu gamsahabnida

    BalasHapus
  14. Airiiin makasih banyak yaa udah selalu update tentang om Jun Yeol kesayangan kita2 khukhukhu xD
    Apalagi yg rekapan YOF kamu, aduh itu ngebantu banget deh soalnya cuma donlot raw version :'(

    Rekap konser r88 ini juga aku dari awal udah ngebayangin pasti ribet banget, soalnya timeline video yg di share di youtube pada acak huhu :')
    Intinya cuma mau bilang KAMSAHADA AIRIIIIIN, SARANGHAEE <3 wkwk

    Oh iya maap cuma mau ngutarain pendapat aja sih, setelah dipikir2 lagi mungkin yang selama ini kita tonton di reply88 itu lebih ke chemistrynya JunyeolxHyeri deh bukannya JunghwanxDeoksun. Mungkin kita semua udah pada tau kalo love line di drama ini sama sekali dirahasiain bahkan sama para pemeran utamanya. Itu mungkin jadi salah satu kesalahan fatal tim produksi. Coba kalo dari awal pemain dikasih naskah yg clear, pasti mereka ga bakal improvisasi terlalu jauh dr naskah asli dan ngebangun chemistry sekuat itu. Mungkin tim produksi nganggepnya kalo dirahasiain selain ngurangin kemungkinan spoiler juga biar love line itu terkesan natural. Tapi yg terjadi malah ada miss disana sini dari mulai gesture sampe pembawaan karakter yg ngegiring opini kita kalo couple HwanSunny bakal endgame. Bikin penonton geregetan dan asik mempertanyakan seisi dunia kenapa mereka berdua ga bersatu bwahaha.
    Beneran deh, meskipun rata2 team Junghwan udah bisa nerima SunTaek secara logika cerita dan "scripted" tapi tetep aja mengingkari di hati. Tul ga genks? LOL

    Dan ini juga makin ngebuktiin kalo chemistry JunyeolxHyeri gak main2. Kedeketan mereka juga bukan sekedar skrip huhu *so happy for them*
    Berharap banget mereka bisa dapet project drama/film bareng lagi as-a-couple-PLEASE.

    Huaaa maap ya airin jadi nyampah panjang gini di blog kamu, soalnya bingung mau nuangin dimana lagi fufufu x)
    Oh iya salam kenal juga buat my fellow team GaeDdok/YeolRi or whatever you called them. Love. Share to love :*

    BalasHapus
  15. Paling suka pas part Junyeol oppa mau ke tempat Hyeri onnie, tapi rada gak enak ninggalin noeul karena mungkin takut awkward (delusi bertebaran).
    Di satu fancam yang fokus nya ke RJY oppa sih memang oppa ngeliat hyeri. Tapi di satu fancam lain aku liat mereka berdua sama sama emang mendekat ke arah satu sama lain, pandangan satu sama lain, dan akhirnya rangkulan sama (walaupun gak bisa lama lama juga...)
    Dan confession dari Deoksun T.T sumpah itu sedih banget.
    Aku juga suka baper dengar dengar lagu reply 1988. Apalagi LITTLE GIRL! T.T
    Selalu ingat junghwan dan deoksun yang gak bisa bersama T.T
    Drama reply 1988 memang daebak banget (walaupun menurut aku cuma sampai ep 18 doang...)

    BalasHapus
  16. Ada yang tw website utk fanfic jh x ds ga?

    BalasHapus
  17. airin mau download video full concert dimana y?
    penasaran bgt sm video mereka

    BalasHapus
  18. aku blum move on T_T
    bahkan aku belum download eps 19-20 >,<

    BalasHapus
  19. Reply 88 ditayang ulang di TVN, aku kira DS akan jadian sama JW, o ternyata gk jadi, baru nemu web ini jadi tahu kalo ending nya....

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts