Rabu, 27 April 2016

[Review] Recommended Taiwanese Movie : Our Times (2015)


Telat banged saiaaaaaaaaa TT
itu adalah kata-kata pertama yang aku ucapkan saat aku discover sebuah movie Taiwan yang sangat keren berjudul Our Times. Aku sangat jarang menonton movie Taiwan, entah kenapa, mungkin karena aku lebih perfer movie Jepang dan Thailand kali ya, dan memang orang disekitar aku sama sekali tidak ada yang merekomendasikan dan menyebut-nyebut movie ini.


Jadi, bagaimana aku mengetahuinya?
Ceritanya semalam aku lagi jalan-jalan di Naver mencari info-info baru di blog naver tentang Hyeri dan Ryu Jun Yeol. Dan aku tertarik karena ada sebuah blog yang membahas sebuah movie yang mirip dengan Reply 1988. Tentu saja aku langsung tertarik dan membuka blog itu. Aku sama sekali tidak tahu isinya, tapi 3 buah gambar perbandingan antara Reply 1988 dan Our Times membuat aku sangat tertarik untuk melihatnya.
Saat itu aku belum tahu judulnya apa, jadi aku bertanya pada salah satu teman yang tinggal di HongKong dan dia langsung mengatakan itu movie yang sangat bagus, judulnya Our Times.

gegara nemu gambar ini di naver blog, jadi tertarik HAHHAHAHAA
Dan cusssss, aku langsung ke Indowebster dan mendownloadnya sambil bertanya semirip apa movie itu dengan Reply 1988, karena kata pemilik blog-nya, mirip. Temanku mengatakan cukup mirip dan banyak yang bilang mirip, karena menceritakan tentang flasback tokoh utama wanita yang kembali ke masa SMA-nya, juga tentang si gadis yang bertambah cantik saat jatuh cinta dan tentang pria yang diam-diam menyukainya.
Waaah, aku langsung tertarik banged dan menonton teaser serta mv-nya, Lol, ternyata jauh dari Reply 1988 HAHAAHAHHAHA.

Aku udah pernah bilang kayaknya, sejak Reply 1988 aku belum menamatkan satu drama / movie pun T__T
Aku menonton CITT, berhenti di episode 10, Aku nonton DOTS, masih di episode 8, belum lanjut, entah kenapa tiba-tiba, hahahhahha, aku nggak kena demam DOTS LOL, Nyoba nonton movie-nya Mirei Kiritani & Yamazaki Kento, baru 15 menit tayang nggak aku lanjut, bukannya nggak bagus, waktu itu ada urusan eh belum lanjut sampai sekarang. Poor me.
Nah, jadi aku putuskan langsung menonton movie itu semalam dan WOW. Our Times menjadi movie pertama yang aku tamat-kan setelah sakit hati dengan Reply 1988 HAHAHHAAHHAHAHA.
Movie ini sukses membuat mataku bengkak ditengah malam HAHAHHAHA.

Aku yakin kalian udah pada nonton movie ini, karena aku dengar movie ini cukup populer kekekkke.
Tapi bagi yang belum menonton, aku sangat merekomendasikan movie Our Times, sangat baguuuuusss XD

Jadi, movie ini tentang apa?

"Awalnya aku pikir mengejar seorang gadis sangatlah mudah, Kemudian aku baru mengerti, saat kau benar-benar menyukai seseorang kau mungkin tidak mentadarinya."

Our Times berpusat pada tokoh utama wanita kita, Lin Zhen Xin (Vivian Sung, adult : Joe Chen). Zhen Xin di tahun 2015 adalah seorang wanita karir yang menghabiskan hampir seluruh harinya di kantor dan ia benar-benar melupakan banyak waktunya demi pekerjaan. Tapi ia bukan tipe wanita karir yang anggun dan cantik, jadi bawahaannya tidak menyukainya dan sedikit merendahkannya. Hal ini membuat ia menangis di malam itu dan membuka catatan lamanya. Sebuah catatan masa SMA, oleh Zhen Xin 18 tahun yang masih polos dan penuh dengan cinta. Zhen Xin 18 tahun, penuh dengan impiannya untuk menikahi idolanya.

Lalu kita flashback ke masa SMA Zhen Xin, gadis biasa, yang tidak cantik tapi bersemangat. Ia tidak populer dan lebih suka menghabiskan waktu bersama dua sahabatnya. Tapi ia hanyalah gadis normal biasa, yang menjadi fangirl Andy Lau dan mempunyai impian untuk datang ke konsernya suatu hari nanti dan impian fangirl lainnya adalah menikahi idolnya (aku merasakamu HAHHAAHHA).
Selain itu, ia juga sama seperti gadis lainnya, yang menyukai pria populer di sekolahnya, OuYang Fei Fan (Dino Lee), murid pintar dan pandai  bermain basket. Zhen Xin adalah gadis yang berteriak dipinggir lapangan, menyemangati dari jauh, menatap penuh kekaguman pada Ou Yang. Dua temannya tahu kalau Zhen Xin menyukai Ou Yang.

Masalah Zhen Xin dimulai saat ia tiba-tiba mendapatkan sebuah surat berantai yang isi suratnya, singkatnya, meminta si penerima untuk mengirimkan surat itu ke lima orang, kalau tidak maka ia akan mati tertabrak mobil atau kena kanker HAHHAHAHHAHA.
Zhen Xin sangat polos dan ia mulai ketakutan, tentu saja, akhirnya ia menulis surat balasan, 5 surat. Awalnya ia berniat memberikan satu pada kakak laki-lakinya karena ia cemburu orang tuanya lebih sayang padanya HAHHAHAHHAAHHA.
Tapi Zhen Xin tidak melakukannya kekkekeekek.
Surat pertama ia berikan pada seorang guru yang pemarah dan sering menghukum siswanya.

Surat kedua, ia berikan pada preman sekolah bernama Xu Tai Yu (Darren Wang). Ini adalah pilihan tiba-tiba karena ia melihat Tai Yu menantang cowok yang ia sukai, Ou Yang di belakang sekolah. Jadi diam-diam ia menaruh surat itu di tas Tai Yu.
Dan surat ketiga, meski Zhen Xin mengatakan kalau ini bukan karena ia cemburu, tapi jelas ia cemburu, ia memberikan pada Tao Min Min (Dewi Chien), alasannya adalah karena rumah Min Min ada disebelah rumahnya. Min Min adalah gadis cantik yang populer disekolah, ia sekelas dengan Min Min dan sangat dekat dengan Ou Yang, membuat dia cemburu.

Sisa 2 surat belum ia kirimkan dan ini lah yang membuat masalah makin menjadi besar HAHHAHA.
Xu Tai Yu dalam perjalan pulang sekolah bersama dua temannya menemukan surat itu di dalam tas-nya, dua temannya excited karena berfikir itu surat cinta, karena warnanya pink pula LOL.
Di tengah jalan Tai Yu membaca surat itu dengan serius dengan wajah marah saat membukanya, dan 5 detik kemudian ia tertabrak sebuah mobil. OMOOOO!!!

Tai Yu patah kakinya dan sangat dendam pada si pengirim surat dan ia benar-benar berniat mencarinya. Saat para siswa sedang berbaris di halaman sekolah, Tai Yu dan geng-nya masuk ke kelas-kelas untuk mencari bukti dan salah satu temannya menemukan stiker yang sama dengan surat yang dikirim ke Tai Yu, stiker Andy Lau, dan di laci ditemukan 2 barang bukti lainnya.
Karena hal ini lah Zhen Xin langsung ketahuan dan dibawa menuju preman Tai Yu.
Zhen Xin benar-benar ketakutan setengah mati karean Tai Yu snagat menyeramkan, dengan model rambut ala Kin Chan, mata besar, melotot, tinggi, suara sangat keras, Zhen Xin tidak bisa melawan.
Dan dari sana, menebus kesalahannya, Zhen Xin menjadi budak Tai Yu.

 
Dimulailah perbudakan ala Tai Yu, dimana Zhen Xin harus mengerjakan PR anak-anak kelas rendah, alias kelas yang isisnya siswa dengan nilai buruk semua, geng nya Tai Yu, ia juga harus membayar makan mereka semuanya. Zhen Xin melakukan ini juga demi melindungi Ou Yang, karena Tai Yu mengancam akan melukai Ou Yang jika Zhen Xin tidak menurut, karena TAi Yu tau Zhen Xin menyukai Ou Yang.
Zhen Xin juga diajak bolos sekolah untuk bermain sepatu roda dan berkumpul dengan geng TAi Yu, meski ia sama seklai tidak bisa bermain sepatu roda, dan Tai Yu sering mengerjainya dan membuatnya jatuh.
Tapi dari sana Zhen Xin tau hidup gang sangat sulit karena harus bertengkar dengan Geng lain, bahkan sampai terluka TT

Zhen Xin di hukum membersihkan kolam renang karena ia membela TAi Yu mengenai insiden bolos dan bertengkar dengan geng, disana ia mengetahui ada sebuah rahasia antara Ou Yang dan Min Min. Sumpah, aku pikir MinMin beneran hamil dan Ou Yang adalah siswa yang jahat, tidak semanis wajahnya. Zhen Xin tau Tai Yu menyukai Min Min juga saat Tai Yu menyelamatkan Zhen Xin yang tenggelam di kolam renang karena bersembunyi dari Ou Yang. Dan dari sana mereka berdua berjanji saling membantu, agar Ou Yang dan Min Min menjauh dan mereka berdua bisa mengejar cintanya.

Hal ini dimulai dengan menyelidiki hubungan keduanya, yang aku pikir beneran hamil tapi ternyata Ou Yang dan Min Min sama-sama merawat anak anjing liar. Lucunya Zhen Xin dan Tai yu mencuri anjing itu supaya Ou Yang dan Min Min tidak punya alasan bertemu diam-diam hahahahhahha.
Yang lucu lagi, setelah Minmin galau anjingnya hilang, Tai Yu menembak Minmin ditengah jalan dan sekalinya langsung di tolak, padahal udah keren banged HHAHAHAHHAHA.

Guru pemarah yang dikirimi surat berantai tahu pelakunya adalah Zhen Xin dan memanggilnya ke kantor, kebetulan, Tai Yu ada disana, ia juga di marahi oleh guru lainnya saat Zhen Xin juga dimarahi. Tapi saat disuruh mengaku, Tai Yu membantu Zhen Xin dan mengatakan kalau ia yang menulis surat itu, hal ini membuat Zhen Xin sangat tersentuh. Aku rasa dari sana juga hubungan keduanya semakin dekat dan dekat dan Zhen Xin menyadari perasaannya, dan mulai ingin tahu lebih dalam pada Tai Yu dan akhirnya tahu sesuatu dari masa lalu Tai Yu yang membuat keduanya semakin dekat karena Zhen Xin benar-benar bisa merubah Tai Yu seperti yang dulu, perlahan-lahan.

 
 
 
 
 
"Saat seorang gadis mengatakan kalau ia baik-baik saja, artinya ia tidak baik-baik saja."

Tapi tentu saja, semakin dekat mereka semakin banyak tantangan. Tai Yu berubah menjadi anak baik sekarang, dia sudah mau belajar dan menghabiskan waktu luang bersama Zhen Xin untuk belajar dan Min Min malah naksir pada Tai Yu. OMG! Tentu saja hal ini membuat Zhen Xin sedih. Yang ia tahu adalah TAi yu masih menyukai Min Min.
Meski begitu, hubungan keduanya masih dekat dan mereka masih sering bersama menghabiskan waktu, belajar dan melakukan hal-hal bersama-sama. Sampai tiba saatnya cinta mengubah penampilan sang gadis. zhen Xin mulai menyadari kalau ia ingin menjadi cantik demi orang yang ia cintai dan ia mengubah penampilannya menjadi sangat cantik.
Tapi bagi Tai Yu, penampilan cantik itu adalah untuk Ou Yang, jadi ia berusaha membantu Zhen Xin semakin dekat dengan Ou Yang.

Masalah lainnya muncul saat komite disiplin sekolah diganti dengan bapak-bapak seram yang meningkatkan semua peraturan sekolah dan ia terlihat sangat membenci Tai Yu, jadi ia yakin Tai Yu yang mendapat peringkat 10 dalam ujian melakukan kecurangan. TAi Yu tanpa salah apapun di hukum untuk lari keliling lapangan 50 putaran, OMG.
Ia bahkan sampai pingsan dan si skors 2 minggu.
Zhen Xin tentu saja tidak tinggal diam dan melakukan pemberontakan tapi ketahuan dan orang tuanya dipanggil membuat ia dimarahi orang tuanya. Tapi malam itu, Tai Yu datang mengunjunginya dan membuat Zhen Xin sangat senang, mereka bertemu dengan anjing yang dirawat Zhen Xin dan menghabiskan malam di sebuah taman yang indah, bemain sepatu roda. Romantissssssss.
Disini kita bisa melihat betapa Zhen Xin mencintai Tai Yu, tapi perasaannya tertahan.

"Saat itu aku menyadari, orang pertama yang kau lempari balon air bukanlah orang yang kau benci, tapi orang yang membuatmu tidak bisa mengalihkan pandangan."

Singkat cerita, saat ulang tahun sekolah, seharusnya peringkat 10 besar sekolah dipanggil ke panggung untuk menerima penghargaan, tapi nama TAi Yu ditiadakan membat Zhen Xin tidak tahan lagi dan memberontak ke depan, temna-teman yang lain membantunya dan membuat hari itu penuh dengan air mata karena ternyata semua siswa selama ini hanya takut melawan. BAhkan Ou Yang si peringkat satu membantu Zhen Xin.
Festival sekolah berakhir dengan permainan lempar balon dimana kita bisa melihat ada cinta segi banyak disana.

Liburan sekolah, 4 couple melakukan kemah di gunung. Pemilihan gadis mana yang kau bonceng dilakukan dnegan undian dan entah ini takdir atau tidak, Ou Yang mendapat Zhen Xin dan TAi Yu mendapat Min Min. Sementara 2 couple lagi adalah sahabat TAu Yu dan Zhen Xin.
Aih, disanalah aku bisa melihat lagi kalau Zhen Xin dan Tai Yu saling mencintai, sangat, tapi keduanya menahan perasaan karena berfikir mereka menyukai orang lain T_____T

Permainan putar botol ternyata juga populer disana, mereka menghabiskan waktu dengan mengobrol dan bermain botol kejujuran. Ini sangat menarik saat pertanyaan apakah ada orang yang kau sukai disini. TAi Yu dan Ou Yang sama-sama menjawab ada. Saat Tai Yu menjawab ada, Zhen Xin tahu itu adalah Min Min. Saat Ou Yang menjawab ada, TAi Yu tahu itu adalah Zhen Xin.
Saat giliran Tai Yu bertanya pada Zhen Xin dengan pertanyaan yang sama, Zhen Xin menjawab dengan berfikir lama tapi TAi Yu tahu akan seperti apa jawabannya. Tapi belum sempat Zhen xin menjawab, teman TAi Yu mengatakan botolnya lebih dekat mengarah ke MinMin jadi mereka meminta Tai Yu mengulangi pertanyaannya dan Tai Yu tidak menanyakan hal yang sama, Tai Yu menanyakan mengenai surat berantai.

Malam itu, Zhen Xin dan Tai Yu bertugas mencari kayu bakar dan disanalah Zhen Xin heran kenapa TAi Yu tahu yang mengirim surat berantai pada Zhen Xin itu adalah Min Min.  Sebenarnya aku juga ga tau kenapa HAHHAHAHHA, apa mungkin karena Min Min tidak ada saat Zhen Xin di tegur, atau karena MinMin tidak terganggu dengan surat kiriman Zhen Xin (?).
Malam itu dibawah langit malam keduanya menghabiskan waktu mengobrol tentang masa depan dan janji. TAnpa mereka tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.

"Jauh di kemudian hari aku baru tahu, saat seorang gadis mengatakan aku tidak ingin peduli lagi padamu, dia sebenarnya tidak membencimu, tapi dia peduli padamu. Sangat. Sangat peduli."

Tai Yu melewatkan ujian sekolah dan membuat Zhen Xin marah padanya, padahal malam itu Tai Yu berjanji akan terus rajin belajar meski ia tidak ada. Zhen Xin mengatakan kalau ia tidak mau peduli lagi pada Zhen Xin dan Sejak itu keduanya saling menjauh dan tidak pernah bersama lagi.
Hal ini membuat Zhen Xin merasa sakit. Tapi malam ulang tahunnya, teman Tai Yu datang ke rumah, membawakan (apa sih itu namanya) banner orang, Andy Lau sebagai hadiah ulang tahun dan sebuah kaset yang Zhen Xin harus mendengarnya setelah selesai ujian.

Di hari ulang tahun Zhen Xin, Tai Yu terlihat ke kelasnya dan Zhen Xin kesenangan sendiri mengira Tai Yu datang mencarinya dan menariknya ke atap sekolah, ia membawa biodatanya dan meminta biodata Tai Yu untuk disimpan. Tapi Zhen Xin baru menyadari saat Min Min datang, ternyata TAi Yu tadi mencari Min Min.
Dan disanalah gejolak perasaan Zhen Xin mulai hampir lepas saat Tai Yu mengataakn kalau Min Min menyatakan perasaan padanya. Hujan turun disaat yang tepat saat Zhen Xin meneteskan air mata.
GAdis yang mudah jatuh itu berlari meninggalkan keduanya, dan terjatuh, meski mengatakan kalau ia baik-baik saja dan meminta Tai Yu jangan mengejarnya, ia berharap Tai Yu melakukannya. Gadis yang patah hati.

Zhen Xin patah hati berat tepat saat Andy Lau dikabarkan akan menikah. Tapi ia tidak sesedih yang ia bayangkan saat Andy mengumumkan hal itu, karena ternyata ada hal yang lebih sedih baginya.
Dan tak lama setelah patah hatinya, Zhen Xin mengetahui kalau Tai Yu pindah sekolah ke luar negeri tanpa pamitan padanya. Dan begitulah cintanya berakhir begitu saja.
Ia kembali ke hari-hari Zhen Xin yang biasa, tanpa Tai Yu.

"Pandanglah ke langit. Kemudian aku akan tahu ternyata gadis yang aku suka menatap langut berbuntang yang sama dengannya."

Lalu bagaimana akhir kisah ini?
Apa yang terjadi dengan Tai Yu dan Zhen Xin?
Apakah mereka akan bertemu kembali?
Apakah isi rekaman kaset yang diberikan Tai Yu?
Apa yang membuat Tai Yu pindah ke luar negeri?
Apakah Tai Yu dan Zhen Xin masih sangat mencintai?

Please watch!!!

"Ternyata menyukai seseorang itu, ketika melihatnya berjalan menuju ke orang yang dia suka, kau tiba-tiba menyadari, kalau kau memperlakukannya sangat buruk, supaya kau bisa lebih dekat dengannya. Ternyata menyukai seseorang, membuatmu tidak memiliki keberanian untuk mengatakannya." 

Jadi bagaimana tanggapan mbak? Bagus ga?

Of Course!
Ini movie sangat bagus dan nggak ada unsur boringnya sedikit pun makanya semalam aku langsung menamatkan movie ini, meski nangis-nangis dan aku tidur jam 1 malam HAHHAHAHAHA. Niat banged soalnya, gegara iming-iming mirip Jung Hwan dan Deok Sun di Reply 1988.
JAdi? Mirip ga?
LOL.
Nggak. HAHHAHHAHAHAH.
Mungkin bagian yang mirip adalah flashback zaman SMA dan gadis yang biasa-biasa saja, tidak cantik tapi bersemangat dan mengidolakan seseorang. Dan Jung Hwan vibe memang sangat terasa pada Tai Yu. Tapi tentu saja Tai Yu nggak segalau Jung Hwan yang menahan diri karena tahu sahabatnya menyukai orang yang ia sukai, bahkan meski tahu Deok Sun juga menyukainya. Kalau Tai Yu, dia menahan diri karena berfikir Zhen Xin masih menyukai Ou Yang, jadi dia jujur pada Ou Yang, gadis itu sangat menyukaimu, tolong jaga dia dengan baik.

Tapi ending drama ini ternyata nggak memberikan impact yang aku harapkan HAHAHHHHAHA.
Aku berharap lebih untuk ending movie ini. Dalam bayangan aku adalah mereka di usia 18 tahun tetap di perlihatkan di ending, sayangnya tidak ada sama sekali T______T
Padalah aku ingin melihat tatapan Zhen Xin dan Tai Yu saat reunian kembali dalam wujud 18 tahun mereka. Disana aja sih aku kecewanya. Dan aku rasa endingnya terlalu terburu-buru, indah sih, tapi seperti ada yang kurang. Tapi aku suka akhirnya semua janji ditepati.

Jadi bagian yang membuat menangis yang mana?
Saat menonton movie ini, teman aku mengatakan movie ini banyak membuat orang yang menontonnya menangis. Aku malah ketawa ketawa sepanjang movie ini, karena sangat lucu. Tapi part terakhir sukses membuat aku banjir air mata, sampai sesegukan OMG!
Mungkin belakangan aku terlalu sensitif kali ya, tapi benar-benar sedihhhhhhh. Melihat bagaimana Tai yu mulai jatuh cinta pada Zhen Xin, dilihat dari sudut pandangnya, JLEB! Menusuk banged. Itu sih bagian yang membuat aku menangis, meski singkat tapi sangat sangat sanat terasa sedihnya T___T

Pokoknya aku sangat merekomendasikan kalian movie ini, sangat menarik, plotnya bagus.
Dan aku yakin kalian akan menyukainya :)

Story : 9,3/10
Opening : 9/10
Ending : 8/10
Music : 7/10
Acting : 10/10
Cinematography : 8/10
Overall : 9/10



Share:

10 komentar:

  1. aku nonton ini taun lalu karena Taoming tse.. hahha..
    awal2 bagus pas hampi ending juga bagus, bikin mewek..
    tp bener kata airin endingnya gantung, taoming tse gue keluar seuprit doank :(

    BalasHapus
  2. Emang bagus movie ini dan setuju banget klo endingnya seperti ada yg kurang,, ,, udh nonton sebelum reply1988 tayang,,gak nyangka airin masih belum bisa nonton drama n movie setelah reply 1988 yg bwt patah hati,,
    Saya juga sp sekarang belum nonton n download ep19&20 (mungkin gk akan pernah),,

    BalasHapus
  3. Thank you hazuki, langsung saya tonton setelah baca artikel ini. Dan hasilnya memang film ini bagus banget. Cm kog ada yg kurang di endingnya ��
    Apa yang sama antara film ini dan reply 88 yaitu pada surat berantai seperti yg diterima jung bong ��

    BalasHapus
  4. saya juga sdh nonton movie ini beberapa bulan yg lalu dan emang berasa nian baper nonton film ini hehehe :)

    BalasHapus
  5. Dan senyum nya Yan Cheng Xu di ending gak bisa aku lupain sampe sekarang...
    Ada Bang Andy nya juga yg bikin aku excited nonton film ini..
    Aku akan bikin Andy Lau menyanyi di depanmu.. Kyaaaaaaaaa

    BalasHapus
  6. Iya telat banget eonnie nontonnya :v tapi aku juga nonton karna reply pas awal 2016 karna emang demam reply banget waktu itu hahaha jadi apapun yang berhubungan aku cari. Aku juga nangis bingitssss suka banget sama film taiwan yang beginian kaya you're the apple of my eye. Agak mirip sama film ini kak, ya emang satu orang yang bikin sih. Cuma beda banget rasanya hahaha. But sama2 keren. Sama2 bikin nangis kejer. Suka bangettttttt!!!
    Suka banget sama Xu Tai Yu sangar2 manis gimanaaaaaaaaa gitu :v cuma ya walopun sombong dulu aslinya tapi gapapa, suka sesaat lah. Ga sampe kaya ke Junyeol Oppa xD
    Btw ini recommended parah! You're the apple of my eye juga. Film lawas taiwan 2008, aku nonton 2 taun lalu tapi bapernya sampe sekarang xD
    keren taiwan!
    BETTY.

    BalasHapus
  7. This comment has been removed by the author.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai kak. Aku sangat suka film ini. Makasih ya kak udah rekomendasiin hehe. Sebelumnya aku jg download May Who? Setelah kak Airin rekomendasiin itu, efeknya aku suka bgt sama Bank Thiti soalnya di film itu dia luar biasa bgt haha.
      Td malem aku nonton film Our Timesnya dan ommoooo, aku suka banget. Plot nya ga biasa. Menurutku ini beda banget sama Reply 1988 sih, mgkn samanya karena sama2 balik ke jaman dulu kali yaa. Sebenernya mereka saling suka tp rasa suka itu terhalang janji mereka. Dan wow banget sama Hsu Tai Yu, dia keren. Dia manly bgttttt. Walaupun Darren Wang ga ganteng kayak Dino Lee, tp karisma nya itu lhoo. Hsu Tai Yu ini tipe cowok aku bgt hahaha sampe2 td malem kebawa mimpi abis nonton film itu -_- sampe skrg aku dengerin ostnya ituuu daan rewatch adegan Lin Truly dengerin ceritanya Oyoung ttg TaiYu dan flashback cerita versi TaiYu itu bikin melting, "gila ini cowok <3" dan denger kata2 Hsu TaiYu yg bilang "Menatap langit yg sama dengan gadis yg ku suka, aqui te amo" kalo gw jd si Vivian Sung itu eh maksudnya Lin Truly dah bakalan gw samperin itu TaiYu dan bilang 'nikah yuk' *plakkabaikan*. Pokoknya Xie Xie buat kak Airin <3 <3 semangat terusss!!!

      Hapus
  8. Bener recommended banget! haha. Menurut gue juga sedikit mirip film Thailand yang Crazy Little Thing Called Love dari segi penampilan Lin. Tapi emang masa masa SMA setiap orang tuh hampir sama nggak sih? maksudnya fall in love, cerita sekolah, guru dll. Dan menurut gue emang film Asia tuh paling bikin susah move on mungkin karena relate yaa. Kalo film barat sedih bagus cuma ngga sampe se relate film film Asia nggak sih.

    BalasHapus
  9. Film remaja yabg THE BEST BGT even gak da adegan kissing nya... 🤣 acting pemain yg KEREN BGT!!! Cemistry couplenya yg DAPET BGT 😍 en aq jg slh satu yg telat nontonnya... GAK JE ES BGT 😅 well, sayangnya, 2 tokoh utamanya, termasuk jarang terlibat film ataupun drama. Padahal acting mereka natural bgt. En gw jg SATUJU kalo nie film BEDA BGT dri Reply 1988... 😁 bagi gw yg besar di taon 90an (tua bgt dah gw skrg 🤣) nontonnya nie film, bikin nostalgia bgt 🥰 kalo hitung2an umur ya, mereka umur 18 thn di thn 90. Pas ketemu lagi, sekitar umur 38. Walah, lama juga jadi 'korban' single nya ya 😅

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts