Jumat, 15 April 2016

[Trivia] Lucky Romance Released 1st Teaser with Romantic Cherry Blossoms

KYAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!

Hari ini saia sesak nafas karena nggak nyangka banged banged banged banged kalau teaser MBC Drama Lucky Romance akan rilis hari ini. OMG!!!!! Lagi asyik diluar tadi, ada yang mention teasernya ke twitter, untung ga teriak HAHAHAHAHAH. *masih bisa tahan diri di tengah keramaian*


Lucky Romance?
Apa itu?

Lucky Romance adalah drama MBC terbaru yang akan tayang menggantikan Goodbye Mr. Black dan akan mulai tayang pada 25 Mei 2016 mendatang. Drama ini menjadi pilihan minmin untuk drama selanjutnya yang akan ditonton karena yang main adalah Ryu Jun Yeol. OMG!!! I love him so much!!! Uri Ryu akhirnya kembali main dramaaaaaa!!!!!!!

Lha, mba ga nonton drama dek Hyeri????
Nonton donkkkkkk, kekekkekeekke.
Tapi di prioritasnya dramanya Oppa Ryu Jun Yeol, hehheehheh.

Masih merasa dejavu saat Junyeol dan Hyeri mengambil proyek bersama-sama setelah Reply 1988. Memang sih bukan satu proyek, tapi tetep aja mereka ngambil barengan, satu slot tayang lagi HAHHHAHAHA. Dan uniknya, sangaat unik sangat unik, hari ini photoshoot Dandara couple dan Lucky Romance couple dirilis bersama-sama di Korea. WOW.
Gimana nggak histeris coba? HAHHAHAHAHA.
Sebagai fans dan sebagai shipper, udah dramanya tayang di jam yang sama, udah bertukar pasangan, teasernya rilis hampir di waktu yang sama dan sekarang photoshoot dari dua majalah yang berbeda rilis bareng LOL.

KYAAAAAAAAAAAAAAA!!!!
Shipper yang berbahagia memang ya, meski setelah dramanya berakhir, tetap ada hal-hal yang bisa menghubungkan keduanya kekkeekkekek.
Mulai dari lovestagram, couple items, media korea juga, dramanya, photoshootnya, BUWHAHHAHAHA. Interview dan acara-acara mereka juga masih berhubungan LOL.

OKE. Kembali ke topik.
Jadi Lucky Romance itu tentang apa?
Singkatnya sih tentang seorang gadis bernama Bo Nui yang sangaaaaaaaaaaaaat percaya akan ramalan, dia akan melakukan apapun untuk membuat dirinya selalu beruntung. Dan dia bertemu dengan Je Suho, pria super duper pelit dan prefeksionis (kayaknya). Dimana Bo Nui nanti akan berusaha setengah mati untuk bisa tidur dengannya, karena kata peramal dia harus mencari pria lajang, virgin yang lahir di tahun macan. HAHAHHAHHA.

Nah, Jika kemarin cast Lucky Romance masih Ryu Jun Yeol dan Hwang Jung Eum, sekarang kita udah dapat tambahan cast lain. Ada Lee Soo Hyuk, Lee Chung Ah, Kim Sang Hoo, Jung Sang Hoon, Lee ChoHee dll.
6 April lalu, mereka sudah melakukan pembacaan naskah pertama juga ^^
Katanya sih pembacaan naskah pertamanya cukup lama. Aku juga ga tau detail pembacaan naskah pertama gimana sih. Tapi dari media cina yang menerjemahkan katanya naskah LR udah selesai sampai episode 8. Berarti masih 8 episode lagi belum ditulis, gitu? O_0
Hmmmm, semoga baik-baik aja ya, jangan buru-buru nulisnya, dan jangan sampai hilang fokus, hehehheh.

Ada sedikit perubahan mengenai karakter Je SuHo (setelah namanya kemarin juga diubah dari versi webtoon-nya).
Dari salaryman biasa, Je SuHo akan menjadi CEO perusahaan game, seorang yang terobsesi dengan rumus-rumus dan sains? HAHHAHAHHA Kayaknya seru nih.
Jadi SuHo bakalan jadi karakter yang percaya akan sesuatu yang bisa dibuktikan dengan ilmu pengetahuan. Dia nggak akan percaya sama yang namanya takhayul dan sejenisnya. LOL.
Sementara tokoh utama wanita kita, Shim Bo Nui adalah orang yang sangat percaya akan ramalan. LOL. Kombinasi yang berbeda 180 derajat.

Lee Soo Hyuk akan memerankan karakter cinta pertama Bo Nui. Sewaktu kecil mereka berdua adalah tetangga dekat dan akhirnya kembali bertemu setelah dewasa. Dia adalah seorang pemain tenis yang membawa luka yang dalam, tapi dari luar, dia karakter yang ceria dan bersemangat. Aiguuuuuuu, kayaknya 2nd lead male kali ini bakalan patah hati dalam lagi.

Lee Chung Ah akan memerankan karakter yang percaya diri, ia adalah agen Lee Soo Hyuk. Dan dia adalah cinta pertama Je Su Ho. HAHHAHAHAHA. Jadi ceritanya cinta pertama ketemu gede nih?
Bisakah kita meniadakan cinta segitiga atau segi empat dengan membuat pair antara karakter Soo Hyuk dan Chung Ah?

Aihhh, lagi pengen drama kaya DOTS, ga ada masalah cinta segitiga yang berarti, pleaseeeeeeeee.

Hari ini teaser pertama Lucky Romance rilis dan penuh dengan sakuraaaa, OMGGG!!!
Aku suka teaser pertamanya, chemistry-nya dapet, indahnya dapet dan juga lucunya dapet hehhehhe.
Tapi memang sih, kayaknya karakter mereka ga jauh-jauh dari drama sebelumnya. Hwang Jung Eum masih dengan karakter komedi seperti biasa dan kita masih melihat Kim Jung Hwan dalam Je Su Ho. LOL.
Kayaknya sih bakalan tsundere lagi deh, Jun Yeol . LOL.

Jadi bagaimana dengan teasernya, ayuuuk kita intip :)



Oke, dari teaser pertamanya kita bisa melihat Bo Nui, si gadis yang percaya ramalan mendekati Je Suho yang membaca buku dengan manis di taman. Bo Nui mendekatinya cuma pengen masang jimat dan tentu saja ketahuan. Su Ho menatapnya dengan tatapan aiiiiiihhhhhhh dan Bo Nui nalu-malu gitu, terus kabur HAHHAHAHA.
Su Ho cuma bisa geleng-geleng ngeliatinnya XD
Dan begitulah teaser pertama yang singkat berakhir.

Screencapture dan sedikit penjelasan dari minmin XD

A man.
With his book.
on cherry blossoms petals.
with 'horangi' doll ^^
A girl who chase him
for her fortune.

Bo Nui lagi masang jimat di hoodie SuHo ^^
btw saia naksir baju Jung Eum Eonni^^
pink. manis.

Look at him, look at her :)
Kayaknya Bo Nui ini sebenarnya belum punya rasa ya, dia deketin cuma demi keberuntungannya aja, makanya dia malu banged, mengejar cowok lajang ini HAHAHAHAHA.
Dan feeling aku bilang SuHo mungkin berfikir BoNui suka sama dia beneran (?)
Entah lah ya HAHHAHHAAH

Meski begitu, pada akhirnya dia hanya bisa geleng-geleng melihat Bo Nui hehehhehhe.

Sebenernya saia ragu Jun Yeol ini 30 tahun, kalau dikasi peran anak SMA masih cocok-cocok aja. Nggak bisa dibilang awet muda sih, tapi suer, kalau dia udah akting dia bisa berubah 180 derajat HAHHAHAHA.

Kalau nggak salah di webtoonnya, SuHo ini bakalan jadi pemilik baru gedung apartemen Bo Nui gitu, kayaknya disini enggak deh, jadi kira-kira gimana pertemuan pertama mereka ya?
Soalnya SuHo jadi CEO, tapi kok pakaiannya casual ya?
Apakah sifatnya masih pelit?
Bagaimana?
Udah ada yang nonton teasernya?
suka? suka? suka?
KYAAAAAAAAAAAAAAAA!!!
Minmin mah udah nggak sabar, tapi masih sebulan lagiiii *nangis*

Sebelum itu mari kita nikmati drama Entertainer / Dandara-nya Hyeri, Ji Sung & MinHyuk, heheheeheh.
Dandara teasernya juga lucu, apalagi JiSung ajusshi, LOL, Perri Park + AhnYona muncul soalnya kekekkeke XD
Dandara tayang 20 April, tayang lebih awal dari Lucky Romance yak, kayaknya nanti mereka bakal ketemu di pertengahan DAndara sih ya. HAHHAHAHAA.

Soal rating, aku sih ga terlalu mempermasalahkannya ya, karena sebagai i-fans, kita bisa nonton keduanya dengan mudah *nggak mudah juga sih ya*
tapi aku berharap kedua drama Hyeri dan Jun Yeol bagus dan mendapat sambutan yang baik, yang intinya ratingnya juga bagus :')
Ini adalah drama mereka pertama setelah Reply 1988. Meski nggak bersatu, mereka masih tetap bisa dihubungkan dan semoga suatu saat nanti mereka akan dipersatukan kembali XD

-------

Mulai deh OOT.
Oia, udah liat MV Gaeddeok untuk Soompi Shipper Contest?
Karena minmin ga punya banyak waktu buat postingan, jadi sekalian aja campur aduk menjadi satu LOL.
Well, i know some people hate me because of my writing style, and how i writing they said my style so boring and ect, so sad T___T
I just share what i like, with my style. I am sorry if you didnt like it T___T
I have so many haters guys, really.

Okay, dalam kesempatan ini, minmin mau berbagi MV Gaeddeok untuk soompi shipper contest :)
Jangan lupa di vote yaaaa nanti kalau udah keluar linknya, kapan?
Follow Twitter @TeamGaeddeok XD XD

Beautiful made MV T__T



Reality is a Sliding Door.
The One That Got Away.
In Another Life, I will Make You Stay....

Share:

3 komentar:

  1. Yeeee akhirnya teaser Lucky Romance rilis juga!Setelah kemarin DOTS uda tamat,jadi kelimpungan sendiri karena entah mau nonton drama apa lagi,dan kurasa Entertainer bakalan masuk ke list dramaku hahahaha dan trmasuk Lucky Romance jg!Jun Yeol oppa msih keliatan tuh sifat tsunderenya,kerenn abiss!Suka banget sama karakter Hwang Jung Eum yang kocak banget,jdi keingat She Was Pretty
    Apa mbak pny rencana untuk sinopnya?Ditunggu kbarnya ya mbak ;D

    BalasHapus
  2. Yahoooo... kykny emg d buat beda LR moga ga bnyk yg protes.. moga lancar daebak n ga ngaco like CITT or R88 .

    BalasHapus
  3. kkyyyaa .. waahh bhagianya bntar lgi bisa nntn drama junyeol oppa ..
    kak dimna bisa download film Glory Day sma Teaser drama Lucky Romance ? mnta link nyaa

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts