Selasa, 14 Maret 2017

[Review] Recommended K-Drama: Romance Full of Life (2017)


Romance Full of Life a.k.a Vivid Romance adalah drama kedua dari Three Color Fantasy Series yang tayang di naver dan MBC. Drama yang tayang sebanyak 3 Episode versi MBC / 6 Episode versi Naver ini dibintangi oleh Yoon Si Yoon (Mirror of The Witch), Joo Soo Hyang (Weighlifting Fairy Kim Bok Joo, School 2015), Kang Ki Young (W Two Worlds, Weighlifting Fairy Kim Bok Joo), Kim MinSoo (Love is Drop by Drop, sweet Home Sweet Honey), Jang Hee Ryung (Uncontrollably Fond) dan lain-lain.


Drama ini menarik perhatianku sejak awal, karena sepertinya dramanya seru dan ternyata setelah aku tonton, aku bisa katakan dari 3 Color Fantasy series, aku paling suka yang Romance Full of Life.
Aku juga sudah menonton The Universe's Star, dramanya kayaknya bukan tipe aku, jadi terasa boring. Dan Queen of Ring, aku baru nonton episode 1 sih, aku suka Kim Seul Gi, tapi Episode 1 aku masih kurang dapet fee-nya, nggak kayak pas nonton Romance Full of Life, episode 1 nya aku udah jatuh cinta banged.
Karena itu disini aku ingin membahas yang seri keduanya saja ^^

Jadi, bagi yang sudah menonton Drinking Solo, pasti nggak asing lagi sama 'Noryangjin' kan ya?
Noryangjin adalah sebuah pusat tempat belajar kalau ingin menjadi PNS. Nah, disebuah kos-kosan yang terdiri dari kamar-kamar, tapi kecil banged, hanya untuk 1 orang, tempat belajar bagi para calon PNS. So In Sung (Yoon Si Yoon) adalah salah satu calon PNS disana, yang sudah tinggal di Noryangjin selama 4 tahun, dan ia masih belum lulus ujian. Impiannya adalah ingin menjadi polisi.
Ia hidup dengan sangat berhemat dan penghasilannya hanya dari kerja sambilannya diberbagai tempat dan kali ini ia menjadi kasir di minimarket yang bos-nya jahat banged. Tapi In Sung mempunyai kepribadian yang positif, ia selalu ceria dan tersenyum, menjalani hari-harinya. Demi menghemat uang, ia bahkan makan sandwich, susu, nasi segitiga yang sudah kadaluarsa sehari.
Ia punya sahabat Jo Ji Sub (Kang Ki Young) yang sebenarnya lebih menyedihkan darinya. Aku ngakak banged dia selalu pergi ke sebuah restoran yang menyediakan es krim dan minum gratis bagi pelanggan, dia datang cuma mau gratisannya tanpa makan disana wkwkwkkwkw.

Nah, In Sung ini punya pacar, Wang So Ra (Jo Soo Hyang), anak Noryangjin juga, kamarnya disebelah kamar In Sung. Dia belajar untuk menjadi seorang guru. Ia juga belum lulus ujian. IN SUng sangat menyayangi Sora dan sebenarnya mereka melengkapi satu sama lain sih ya.
Tapi hari itu tiba-tiba Sora meminta putus dari In Sung, hari dimana In Sung gagal ujian dan Sora minta putus. In Sung sih mengira Sora minta putus karena dia gagal ujian dan Sora juga mengatakan kalau dia sudah muak dengan 'loser' seperti In Sung. Tentu saja In Sung nggak terima. Ia mencoba meminta penjelasan lagi tapi Sora sudah tidak peduli. Dan pada akhirnya mereka benar-benar putus.
Gagal ujian, putus dan In Sung bahkan diusir dari kamarnya karena telat bayar uang sewa. Itu benar-benar hari yang sial bagi In Sung.
Tak punya tempat tinggal, In sung menginap di ruang penyimpanan minimarket tempat ia bekerja dan ketahuan oleh bos-nya. Tentu saja dia langsung dipecat. Tapi In Sung minta bayaran selama ia bekerja disana, tapi si bos tidak mau membayarnya.
Insung benar-benar sial. Pada akhirnya ia menemukan sebuah pekerjaan yang cukup mudah dengan bayaran lumayan.

Pekerjaan itu adalah uji coba obat baru. Jadi ada perusahaan obat yang membutuhkan orang untuk menguji obat mereka. Sebenarnya bahaya sih, karena obatnya obat baru juga. Tapi karena In Sung butuh uang, jadi ia oke aja. Karena disana juga kerjaan cuma tidur dan makan diberikan 3 kali sehari.
Tapi ternyata saat ia keluar dari rumah sakit itu, ia merasakan ada yang aneh dengan dirinya. Tapi In Sung masih merasa mungkin cuma kebetulan atau khayalannya saja.
In Sung masih tidak menyerah akan Sora dan menemuinya di tempat kerja. Tapi Sora benar-benar kesal pada Insung, dia sudah tidak mau melihat wajah Insung lagi.
Sementara itu tempat curhat Insung satu-satunya adalah Ji Sub yang mendengarkan sih, cuma dia lebih suka Insung putus dari Sora HAHAAHHA. Aku suka banged sama Jisub ini, ngakak banged kalau melihat bagaimana cara dia berhemat. Pergi ke supermarket cuma untuk produk sampel. Dia memakai krim wajah, parfum dan lain-lain yang ada disana XD XD

Tapi keanehan makin banyak terjadi dalam diri Insung, selain matanya tidak minus lagi, pendengarannya juga membaik, ia bisa mendengar suara-suara dari jarak cukup jauh darinya, sedangkan tubuhnya juga makin atletis. Ia akhirnya menemui dokter itu lagi dan mengatakan kalau perubahan dalam diri Insung menuju ke arah yang baik, jadi tidak perlu khawatir. Jika Insung merasa sakit, nanti Insung baru kembali ke rumah sakit lagi.
Dan setelah ia berfikir, akhirnya Insung mulai menyadari perubahan dirinya yang membuat ia menjadi lebih baik. Ia bahkan bisa mengingat isi buku hanya dengan sekali baca, bisa menjawab semua pertanyaan tes dengan benar, saat ia mencobanya di rumah. In Sung yakin kali ini ia akan lulus ujian.
In Sung yang masih belum menyerah akan Sora, melihat gadis itu bersama Gong Moo Sunbae, mantan anak NOryangjin yang sudah jadi polisi. Sebenarnya sunbae itu suka sama SOra tapi Sora nggak menyadarinya. Gong Moo ganteng banged XD XD
In Sung menuduh kalau selama ini ternyata Sora selingkuh dengan Gongmoo Sunbae dan mereka sempat bertengkar dan bahkan membuat Insung terluka. Tapi ajaibnya, lukanya langsung sembuh dalam semalam.

In Sung yang sekarang bukan In Sung si pecundang lagi, mengubah penampilan dan gaya fashionnya menjadi lebih keren. Ji Sub bahkan sampai bingung dengan perubahan Insung, dikira dia salah makan obat HAHAHAAHHA.
Perubahan penampilan membuat Insung jadi keren dan bahkan sempat menyelamatkan seorang gadis, Kim Tae Yi, gadis paling cantik di kampus dan anak orang kaya  yang langsung jatuh cinta pada Insung. Padahal Tae Yi itu gadis yang diincar Ji Sub HAHHAHAHA.
In Sung memutuskan balas dendam pada Sora karena sudah memutuskannya, dengan bersikap mesra dengan Tae Yi kalau Sora ada disekitar, sengaja telponan sayang sama Tae Yi dengan suara besar, supaya Sora di kamar sebelah mendengarnya wkwkkwkwkw.
Insung ingin membuat Sora menyesal karena sudah memutuskannya dan mengatainya pecundang.
Hubungan Tae Yi dan In sung sih semakin dekat ya, mereka udah pacaran juga. In Sung memang banyak melakukan hal keren impian para wanita HAHAHHAHAH.

Hal ini sebenarnya membuat Sora berfikir kembali, hari dimana ia memutuskan In Sung adalah hari yang berat baginya. Sora mengambil jurusan piano sebelumnya dan ia mengajar les di salah satu rumah, tapi ia diminta berhenti oleh ibu si anak. Tentu saja ia harus mencari pekerjaan lain, tapi Sora tidak bisa menemukannya. Ditambah ibunya menelpon hari itu dan membuatnya kesal. Ibunya tidak pernah memperhatikannya, tidak mau membiayainya, jadi selama ini Sora hidup dari biayanya sendiri.
Di tempat kerja hari itu, ia juga dimarahi karena mimisan dan itu merupakan hari berat baginya, ditambah In Sung datang tak sedih sama sekali setelah gagal ujian. Makanya hari itu ia mengatakan ingin putus. Ia mengatai In Sung tapi sebenarnya itu untuk dirinya sendiri. Pada akhirnya ia menangis setelah meninggalkan Insung.

 
 
Gong Moo sunbae sendiri, selama ini memperhatikan Sora. Ia sudah menyukai Sora sejak tahun pertama SOra di noryangjin, tapi Sora pacaran dengan In SUng, jadi ia tak bisa berbuat apa-apa.
Meski ia sudah lulus ujian, ia tetap perhatian pada Sora dengan selalu meninggalkan susu pisang dan makanan di pintu kamar SOra. Tapi selama ini Sora berfikir kalau itu pemberian In Sung, karena hanya Insung yang tahu makanan kesukaannya.
Suatu hari Sora tak sengaja melihat Gong Moo meletakaan itu di pintu rumahnya dan ia terkejut, karena orang itu adalah Gong Moo.

Ayah In Sung mendapat masalah keuangan dan Insung ingin membantu. Kebetulan ia melihat ada acara kuis yang hadiahnya lumayan dan ia ingin ikut acara itu. Ji Sub tentu saja mengejeknya, orang yang 4 tahun gagal ujian bagaimana bisa ikut kuis itu. Tapi In Sung dengan kemampuannya yang sekarang, pada babak penyisihan mampu menjawab semua soal dengan benar dan akhirnya ia diundang ke TV dan memenangkan perlombaan dengan cepat.
Semua orang sangat terkejut karena belum pernah ada yang menjawab sempurna semua pertanyaan dengan cepat seperti Insung. Sora juga saat itu menonton acaranya dan ia kaget juga sih.
Karena itu In Sung kembali ke desa dan diam-diam memberikan uang pada ayahnya. Ibu In Sung menanyakan SOra saat In sung dirumah dan Insung berbhong kalau Sora sibuk, makanya ia tak mengajaknya. Ibu In Sung sangat menyukai Sora. Dan saat pulang kembali ke Seoul, InSung teringat kenangannya bersama Sora saat pertama kali In Sung mengajaknya ke rumah. Sora sangat menyukai keluarga In Sung, karena selama ini ia tak punya keluarga.

Saat In Sung pulang kembali ke noryangjin, dengan pendengarannya yang tajam , ia tahu sesuatu tidak beres pada Sora di kamar. Ia panik karena Sora sakit parah dan lari membawanya ke rumah sakit. Saat Sora sadar, hari sudah malam dan ia melupakan pekerjaannya sebagai pianis di sebuah restoran. Ia berlari kesana untuk meminta maaf tapi terkejut karena In Sung menggantikan dirinya bermain malam.
Mereka berdua berjalan pulang kerumah sambil ngobrol. Dan disanalah keduanya menyadari kalau mereka masih saling mencintai. Tapi begitu tiba di halaman, Tae Yi dan Gong Moo sudah menunggu mereka. Dan keduanya tidak bisa melakukan apapaun karrena ada orang yang menunggu mereka.
Sora sendiri mulai mengingat kenangan membahagiakan saat ia bersama In Sung. Begitu juga Insung. Mereka selama ini, dalam susah maupun senang selalu bersama. Meski mereka tidak punya banyak uang, mereka sellau terlihat bahagia belanja di mini market, atau saat jam istirahat kerja sambilan, mereka selalu menyempatkan diri bertemu.
Mereka juga ingat janji yang pernah buat dulu, kalau misalnya mereka tak bisa menghubungi satu sama lain, kemana mereka akan pergi.
In Sung memberikan ide bagaimana jika mereka ketemuan di taman bermain anak-anak di dekat noryangjin. Dan malam itu, sepertinya keduanya mengingat janji mereka dulu dan keduanya bertemu di taman bermain itu.
Sepanjang malam itu aku rasa mereka memikirkan satu sama lain, karena mereka tidak konsentrasi meski bersama dengan orang lain.

Saat kembali ke noryangjin, lagi-lagi, Tae Yi dan Gong Moo sudah menunggu, huhuhuhuhu.
Dan disana In Sung akhirnya mengatakan kalau ia menyukai Sora dan membuat Tae Yi menamparnya. Gong Moo sendiri sudah merasa kalau ia tak akan bisa masuk dalam hubungan mereka dan menyerah dengan cool.
Dan tentu saja, akhirnya In Sung dan Sora berbaikan kembali.
Sora menjadi bersemangat mengikuti ujiannya selanjutnya dan ia melakukannya dengan baik. Ia akhirnya lulus ujian pertama sebagai calon guru.

Sementara itu, tubuh In Sung mulai aneh lagi. Bintik merah mulai muncul, yang artinya itu efek samping obat yang buruk. Ia kembali ke dokter itu dan memberinya obat, tapi Jika Insung meminum obat itu, maka In Sung akan kembali ke dirinya yang lama. Tentu saja ini membuat Insung galau.
Ujian In Sung tinggal beberapa hari lagi dan kali ini ia harus lulus ujian. Jadi ia memutuskan tidak meminum obatnya dan bertahan, emski badannya menggigil dan sakitnya makin parah. Sora menyadari ada yang aneh dari In Sung, dan melalui Jisub, So Ra akahirnya menemukan catatan efek samping obat yang selama ini ditulis In Sung.
So Ra menemui In Sung dan menasehatinya, kalau ia harus kembali ke diri semua, kalau tidak sakitnya akan makin parah. Tapi In Sung menolak, tidak sampai hari ujian, karena ia harus lulus. Meski Sora mengatakan kalau itu sama saja dengan curang, In Sung tidak peduli.

Dan pada hari ujian, In Sung benar-benar kelihatan sangat sakit. Pengawas bahkan khawator kalau In sung tak akan bisa ujian, tapi In sung mengatakan kalau ia baik-baik saja.
Sora sangat khawtair hari itu, ia terus berusaha menghubungi In sung dan ia menjadi lengah di jalanan dan tertabrak mobil. Tepat sebelum ujian dimulai, In Sung mendengar kabar itu dan akhirnya ia meninggalkan ujiannya.
Ia sangat mengkhawatirkan Sora. Pada akhirnya Sora lebih penting baginya daripada ujiannya.

Setelah kejadian itu, In Sung kembali ke dirinya yang dulu. Ia tidak pintar dan lemah. Ia gagal ujian dan gagal untuk menjadi polisi.
Ia terlihat sangat sedih. Tapi kali ini giliran Sora yang ada disampingnya untuk menghiburnya.
Aku suka banged adegan ini, seperti paralel dari episode 1. Sora mengatakan kalau ia menyukai In sung yang sekarang dan mereka akan bersama selamanya, membuat In sung menangis huhuhuhu.

Tapi sebenarnya yang menarik di episode 3 sih ya, Gong Moo. HAHAHHAHAH.
Aku suka banged sama Gong Moo sunbae XD
Harusnya kisah dia lebih panjang. aku kasihan banged saat melihat ia diam-diam memandangi In sung dan Sora yang bermesraan. saat ia punya kesempatan pada akhirnya ia menyerah karena In Sung dan Sora saling menyukai.
awalnya aku pikir mungkin dia jahat lho, tapi gilaaaaaaaa baik banged!!!!
Dan pada akhirnya ia bersama Tae Yi AHHAAHAHA. Ngakak banged pas Tae Yi mabuk dan nangis-nangis karena diputusin In Sung. Gong Moo datang cuma karena Tae Yi membuat keributan di restoran, tapi berakhir dengan menenangkan gadis itu dan curhat mengenai perasaannya.
Dan Tae Yi memang gampang banged jatuh cinta sih. Dia mengatakan hal yang sama dengan saat pertama kali ia menyukai In Sung, pada Gong Moo HAHAHAHA. Aku pikir mereka pasangan yang cocok.

Ji Sub sendiri memang nggak beruntung soal cinta, karena dia nggak banged deh HAHAHAHAH.
Dia terlalu percaya diri dan menggoda para wanita. Awalnya sih dibaikin lama-lama ketahuan belangnya wkwkkwkw. Ia sempat ditonjok pacarnya si cewek dan lucunya ia pergi ke rumah sakit yang sama dengan In Sung dulu wkwkkwkw. Kayaknya dia mau mengikuti jejak In sung LOL.

Aku sangat menyukai drama 3 episode ini, ceritanya nggak boring sama sekali XD
Temanya juga asik banged. Aku bahkan sampai lupa ini drama fantasy. Sebenarnya kalau tanpa obat itu juga dramanya seru lho. Kisah anak noryangjin. Kayaknya aku perlu nonton drinking solo kapan-kapan HAHAHHAHA.
Sayang banged kurang panjang ahhahahahha. Pengen liat lovey dovey Gong Moo dan Tae Yi. XD
Tapi yang bikin seru drama ini emang Ji Sub sih ya, ngakak banged setiap adegan dia XD

Aku suka nama karakter dari drama ini diambil dari nama artis.
So Ji Sub, Kang Sora, Kim Tae Ri, Gong Yoo, So Ji Sub dan bahkan ada Song Hye Gyo LOL.

Ini adegan aku ngakak banged. Ini perayaan Sora lulus ujian kalau nggak salah. Awalnya sih fokusnya sama In Sung dan Sora tapi aku udah feeling kayaknya aku kenal cewek sebelahnya, ternyata beneran Kim Seul Gi HAHAHAHAHAH. Dia jadi cameo disini karena dia bakalan jadi tokoh utama seri ketiga. Di seri ketiga Ji Sub juga jadi cameo sih XD

Story: 4/5
Aku suka temanya bukan tentang orang kaya, anak muda yang hidup sederhana dan biasa, serta masalah mereka. Sebenarnya kalau ini bukan tema fantasy sih tetep asik diikuti ^^

Opening 4.5/5
Aku rasa karena openingnya bagus makanya aku lanjut nonton, begitu nonton awal-awal episode udah tertarik banged. Apalagi pas adegan In Sung nangis di jalan. Aku udah feeling sih kalau pasti ada sesuatu kenapa Sora minta putus.

Character/Acting: 4/5
Karakternya menarik, In Sung yang nggak pintar, tetap berusaha keras meski ia gagal terus, orangnya tipe yang positif dalam menghadapi segala hal.
Sora, meski dia hidup sulit, tapi ia tetap berusaha semampunya, tapi kadang dia nggak bisa menanggungnya sih. Selama ini dia bisa menahannya, tapi memang sesuatu ada batasnya ya.
Seperti yang aku bilang, aku pasling suka karakter Gong Moo, bikin bapeeeeer!
Karakter yang lain juga bagus kok, penting semua sih menurutku, terutama Jisub yang bikin ngakak XD
Joo Soo Hyang yang biasanya jahat banged di drama lain, disini bisa bersimpati padanya. Aku sumpa kesel banged sama dia di School 2015, disini awalnya aku kesel juga sih. Tapi ternyata dia baik. Huhuhuhuhu.
Aktingnya oke.

Music: 3/5
Aku kayaknya kurang perhatiin drama ini ada official ost-nya nggak sih HAHAHAHHA.
Biasanya aku paling suka nyariin ost, tapi belakangan kayaknya enggak XD
Tapi selama nonton drama ini sih aku nggak kepikiran musik, cuma BGM termasuk yang enak di dengar ^^

Ending: 4/5
Aku pengen liat endingnya Gong Moo gimana, sayang nggak diliatin. Tapi ya, tokoh utamanya memang In Sung dan Sora sih, jadi mereka yang diliatin endingnya. Sora jadi guru dan akhirnya In sung bekerja jadi apa sih itu namanya T__T

Oke sekian review-nya. Aku yakin sih udah pada nonton dramanya. Karena yang The Universe Stars juga cukup populer. Sub-nya ada di subscene kok. Kalau mau download filmnya ada di idws, filmku.net, freemoviesubs, doramax264.
Versi yang aku tonton itu versi naver, ada 6 episode, 1 episodenya 30 menit. Jadi jangan salah download ya. Aku nggak tahu apakah versi MBC ada subnya atau tidak, karena aku nonton yang versi naver dan subnya udah ada ^^

Recommended!

Share:

2 komentar:

  1. udah nonton semuanya dan suka juga semuanya minus queen of the ring karena emang belum keluar. seru liat reunian yoon si yoon sama kim seul gi XD,, semangat ya hazuki bikin sinopsisnya

    BalasHapus
  2. Noryangjin itu nama kota min'-'

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts