Friday, 10 January 2020

[Trivia] Siapa Aktor Jepang Melejit di Tahun 2019 dan Aktor Diprediksi akan Populer Tahun 2020?

Tahun 2019 telah berakhir dan memasuki awal tahun 2020, banyak situs jepang yang melakukan review akhir tahun dan prediksi tahun 2020, terutama pada para aktor-aktor muda. Sebenarnya ini dilakukan setiap tahun dan kali ini aku sedang mood mengisi blog ini dengan postingan tersebut HAHAHAHAHA. Biasanya aku upload di akun youtube-ku, tapi belakangan aku sedang malas membuat video 😂

Waktu menonton drama dan movie-ku benar-benar berkurang sekarang ini, jadinya aku juga bingung mau mengisi blog ini dengan apa, dan aku dapat ide aku akan post apa yang aku post di twitter disini juga LOL. 2020 ini isi blog ini mungkin nggak akan banyak review. Doain aja aku mood nonton film lagi, karena ada buanyak banged film yang meninggu aku tonton di hardiskku, omg 😥

Oke, mari kita lihat siapa sih 10 aktor dan aktris yang populer banged di tahun 2019 dan siapa yang diprediksi akan melejit di tahun 2020?

TOP 10 AKTOR JEPANG YANG MELEJIT KARIRNYA DI TAHUN 2019 (berdasarkan ranking Oricon)

① Yokohama Ryusei 
② Kaku Kento 
③ Yoshizawa Ryo 
④ Nakamura Tomoya 
⑤ Nakagawa Taishi 
⑥ Hirano Sho 
⑦ Mamiya Shotaro 
⑧ Arata Mackenyu 
⑨ Ito Kentaro 
⑩ Yoshida Kotaro


TOP 10 AKTRIS JEPANG YANG MELEJIT KARIRNYA DI TAHUN 2019 (berdasarkan ranking Oricon)

① Kiyohara Kaya 
② Hamabe Minami 
③ Imada Mio 
④ Araki Yuko 
⑤ Nao 
⑥ Nakajo Ayami 
⑦ Fukuhara Haruka 
⑧ Seino Nana 
⑨ Tomita Miu 
⑩ Matsumoto Marika

TOP 10 AKTOR JEPANG DIPREDIKSI AKAN POPULER DITAHUN 2020 (berdasarkan ranking di Modelpress)
① Ito Kentaro 
② Sugino Yosuke 
③ Matsumura Hokuto 
④ Arata Mackenyu 
⑤ Kaneko Daichi 
⑥ Kamio Fuju 
⑦ Okada Kenshi 
⑧ Kiyohara Sho 
⑨ Katayose Ryota
⑩ Furukawa Tsuyoshi

TOP 10 AKTRIS JEPANG YANG DIPREDIKSI AKAN POPULER DI TAHUN 2020 (berdasarkan ranking di Modelpress)
① Kiyohara Kaya 
② Hamabe Minami 
③ Mori Nana 
④ Fukuhara Haruka 
⑤ Imada Mio 
⑥ Nishino Nanase 
⑦ Kamishiraishi Moka 
⑧ Imaizumi Yui 
⑨ Tamashiro Tina 
⑩ Shiraishi Sei

Kalau ditanya siapa sih aktor Jepang yang nge-hit banged tahun 2019, maka dengan mudah aku akan menjawab dia adalah Yokohama Ryusei. Tahun 2019 adalah tahunnya Yokohama Ryusei dan itu benar adanya karena aktor ini hadir di setiap season drama. Ditahun 2019, Ryusei membintangi 3 drama dan 4 movie. Awal tahun 2019, Ryusei sibuk dengan movie Ai Uta dan L-DK, lalu di musim semi ia mengguncang hati wanita dari berbagai usia dengan perannya dalam drama Hajimete Koi o Shita Hi ni Yomu Hanashi. Musim panas 2019 ia membintangi movie Chia Danshi lalu dimusim gugur 2019 ia kembali ke drama lewat perannya dalam 4-Funkan no Marigold. Dan musim dingin 2020 nanti, ia membintangi drama untuk pertama kalinya bersama Seino Nana dalam drama Shiro demo Kuro demo Nai Sekai de, Panda wa Warau. well, Ryusei memang ganteng sih, tapi aktingnya juga oke, dia nggak monoton di satu peran dan aku rasa agensinya pinter milihin peran untuk dia. Aku sih nungguin Ryusei main asadora aja HAHAHHAHAAH

Untuk aktris, Kiyohara Kaya menarik banyak perhatian tahun 2019 lalu. Sebenarnya ia sudah sangat menarik perhatian sejak debutnya di usia 13 tahun dalam asadora Asa ga Kita, dan dia memang salah satu aktris muda yang patut dinantikan aktingnya. Untuk tahun 2019, ia membintangi 2 drama dan 3 movie. Meski sudah BREAK di tahun 2019, masih banyak yang berharap Kiyohara Kaya lebih populer lagi di tahun 2020.

Hamabe Minami di tahun 2019  bermain dalam 3 movie dan 1 drama. Sayangnya dari 4 proyeknya itu nggak ada yang WAH gitu, jadi aku sangat mengharapkan ia mengambil proyek yang bagus di tahun 2020. Sepertinya live action Omoi, Omoware, Furi, Furare akan populer mengingat manganya banyak disukai oleh para remaja. Tapi aku mengharapkan sesuatu yang menggebrak sih HAHAHAHA.

Ito Kentaro kayaknya melejit tahun 2018 lalu dan tahun 2019 dia nggak terlalu banyak proyek, dia hanya bermain dalam 1 movie di tahun 2019. Jadi aku berharap di tahun 2020 nanti, dia banyak main drama atau movie. Aku menantikan penampilan pertamanya dalam asadora di asadora Scarlet HOHOHO.

Sugino Yosuke harus banyak latihan akting dan pilih drama/movie yang menantang, karena menurutku dia punya potensi, selain wajahnya yang tampan, dia tuh tinggi banged. Bikin baper pas L-DK 2019 HAHAHAHHAHAHA. Meski aktingnya menurutku masih kurang, tapi dia termasuk salah satu aktor muda yang patut dinantikan perkembangannya.

Aku sangat mengharapkan Mori Nana punya proyek bagus di tahun 2020. Aku suka banged sama dia di 3-nen A-gumi, aktingnya bagus. Tapi aku masih belum bisa menilai dia secara keseluruhan karena dia belum main drama yang full time gitu (Apa sih? lol). Tapi Mori Nana ini nggak cuma di akting aja, dia juga jadi seiyuu dan penyanyi. Wew. Aku menantikan movie Last Letter-nya bareng Hirose Suzu dan Kamiki Ryunosuke ~

Selain yang aku sebutkan diatas, aku menantikan akting Okada Kenshi, Imada Mio, Kamishiraishi Moka, Arata Mackenyu di tahun 2020 mendatang. Semoga kalian dapat proyek bagus yang bikin kalian melejit ~



Share:

0 comments:

Post a Comment

Follow by Email

Translate

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


SUPPORT US

[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts This Week

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Moka Kamishiraishi Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chugakusei Nikki Churasan Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ohisama Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Recent Comments

Random Posts