Senin, 04 Maret 2024

[Cast & Details] 110th NHK Asadora "Tora ni Tsubasa" (2024)

Tora ni Tsubasa (虎に翼) adalah NHK asadora ke 110 yang akan menggantikan asadora Boogie Woogie yang akan berakhir pada 29 Maret mendatang. Asadora ini diproduksi oleh NHK Tokyo dan akan tayang pada musim semi dan musim panas 2024. Drama ini diangkat dari kisah nyata Mibuchi Yoshiko (1914-1984), pengacara wanita pertama di Jepang.
Drama ini ditulis oleh Yoshida Erika (Hana Nochi Hare, Koisenu Futari, Kimi no Hana ni Naru) dan dibintangi oleh Itoh Sairi (Mistery to Iu Nakare, Shikkou, Hiyokko). Itoh Sairi diumumkan sebagai heroine pada 22 Februari 2023 dan dipilih secara langsung oleh NHK tanpa proses audisi mengikuti heroine senior lain Inoue Mao, Horikita Maki, Anne, Yoshitaka Yuriko, Arimura Kasumi, Hirose Suzu, Ando Sakura, Toda Erika, Sugisaki Hana, Kiyohara Kaya, Fukatsu Eri dan Hamabe Minami. Ini adalah penampilan kedua Itoh Sairi dalam asadora. Sebelumnya dia pernah tampil di asadora Hiyokko, memerankan istri dari sahabat heroine.
 
Beberapa karakter yang akan menemani kehidupan heroine dalam drama ini diumumkan secara bertahap diantaranya adalah Ishida Yuriko (Sayonara Maestro), Okabe Takashi (Reversal Orchestra), Kamikawa Shunsaku (Atom no Ko), Morita Misato (The Naked Director), Nakano Taiga (Hatsukoi no Akuma), Ha Yeon Soo (Monstar), Iwata Takanori (Anata ga Shite Kurenakute mo), Tozuka Junki (Daga Jyonetsu ga Aru), Sakurai Yuki (Themis no Kyoshitsu), Matsuyama Kenichi (100 Mankai Ieba Yokatta), Kobayashi Kaoru (Midnight Dinner), Kobayashi Ryoko (Ousama ni Sasagu Kusuriyubi), Ando Wako (Fuyu no Hito), Tanaka Yoji (Itazura na Kiss Love in Tokyo), Okada Masaki (The Travel Nurse), Miyama Ryoki (The Werewolf Game), Hirano Kinari (Invisible), Sawamura Ikki (Kono Subarashiki Sekai), Takito Kenichi (Tantei ga Hayasugiru) dan lain-lain. 

Asadora produksi NHK Tokyo biasanya adalah original series dan kisahnya itu lebih ke kisah sehari-hari perjuangan gadis muda. Tapi belakangan aku merasa NHK Tokyo mengambil kisah yang agak berat. Mungkin memang beberapa tahun belakangan karena rating asadora juga sangat menurun, jadi mereka berusaha mengubah pola antara NHK Tokyo dan NHK Osaka. Tora ni Tsubasa sendiri adalah kisah perjuangan salah satu pengacara wanita pertama di Jepang, dimana pada masa itu hal-hal yang berhubungan dengan hukum adalah pekerjaan pria.

PROFILE:

Title: Tora ni Tsubasa
Japanese虎に翼
Romaji: Tora ni Tsubasa
English: Tiger with Wings
Directors: Hikawa Yoshiro, Ando Daisuke, Hashimoto Mayo
Screenplay: Yoshida Erika
Heroine: Itoh Sairi
Narrator: Ono Machiko
Music: Hattori Takayuki
Theme Song: Yonezu Kenshi - Sayonara Mata Itsuka
Network: NHK
Genre: Drama, Family
Episode: 130 / 26 weeks  (15 mins/ep)
Release Date: April 1, 2024
Runtime: Mon-Fri, 8.00 - 8:15 am
Replaced: Boogie Woogie
Followed by: Omusubi
Language: Japanese
Country: Japan
Official Site: https://www.nhk.jp/p/toranitsubasa
Official Twitter: asadora_nhk
 Official Instagram: asadora_ak_nhk
 
 
 SYNOPSIS
 

Pada tahun 1929, sekolah khusus hukum untuk wanita pertama kalinya dibuka di Jepang. Tokoh utama kisah ini adalah Inotsume Tomoko, yang lahir pada tahun 1914 tahun harimau. Di tahun dia lulus dari sekolah SMA, dia memutuskan untuk masuk ke sekolah khusus hukum untuk wanita karena dia tidak mau mengikuti perjodohan yang disarankan sang ibu. Dia bersama teman-teman yang dia temui di sekolah tersebut berjuang keras belajar hukum untuk menentukan jalan mereka sendiri.
 
Pada tahun 1938, mereka yang lulus menjadi pengacara wanita pertama di Jepang. Sebagai salah satu diantaranya, Tomoko yang dikenal sebagai Torako menarik perhatian seluruh Jepang dan menjadi objek kekaguman. Tapi yang menunggu mereka adalah dunia pengacara yang kebanyakan adalah pria dan pada saat itu Jepang menghadapi perang. Meski ia telah memperoleh sayap untuk memulai karirnya di masyarakat umum, tapi karena perang, tempatnya menghilang dengan cepat.
 
Pada tahun 1945, Torako berdiri di ladang yang terbakar dan dia kehilangan segalanya. Satu-satunya yang bisa dia andalkan untuk bertahan hidup untuk hari esok adalah hukum yang pernah dia pelajari. Pada saat itu dia memutuskan untuk menjadi hakim. Dia bekerja keras untuk mendirikan pengadilan keluarga bagi anak-anak yang kehilangan orang tua dalam perang dan bagi perempuan yang mengalami masa-masa sulit. Dan Torako akhirnya menjadi hakim. Dia dan teman-temannya dengan semangat menyelamatkan mereka yang terpojok karena masalah politik dan ekonomi. 

CHARACTERS

Itoh Sairi as Inotsume Tomoko

Seorang gadis yang naif tapi penuh percaya diri. Ia lahir di tahun harimau dan diberi nama Tomoko dan punya nickname Torako. Pada tahun dia lulus dari sekolah SMA, ia menolak perjodohan dari ibunya dan mendaftar di sebuah sekolah yang mengajarkan hukum pada perempuan. Dia bekerja keras dengan teman-teman yang dia temui di sana dan akhirnya menjadi pengacara wanita pertama di Jepang. Dia adalah tipe yang mengerahkan segala kemampuannya dengan segala yang dia lakukan. Dia berkembang selangkah demi selangkah sebagai pengacara dan hakim.
 
 
Ishida Yuriko as Inotsume Haru - Seorang ibu yang pandai memasak dan berorganisasi dan merupakan orang yang dapat diandalkan dan sempurna mengelola keuangan dan pekerjaan rumah tangga di keluarga Inozume. Dia selalu realitis dan ingin Torako menikah secepatnya. Dia juga memberikan beberapa nasihat kasar pada Torako yang membicarakan mimpinya. Bagi Torako, dia hanya baik kepada putra bungsunya.

Okabe Takashi as Inotsume Naokoto - Ayah Torako. Dia bekerja di bank untuk mengjidupi keluarga Inozume. Dia adalah ayah yang baik bagi ketiga anaknya, murah senyum dan mudah memaafkan. Tapi dia tidak bisa melawan istrinya. Ia mendukung impian Torako belajar hukum.

Kamikawa Shunsaku as Inotsume Naomichi - Kakak laki-laki Torako. Dia adalah seorang kakak yang peduli pada adik perempuannya. Dia jatuh cinta pada pandangan pertama pada sahabat Torako dan mereka bertunangan. Ia khawatir dengan perjodohan adik perempuannya dan juga ingin agar Torako melakukan apa yang ingin dia lakukan.
 
Miyama Ryoki as Inotsume Naoaki - Adik laki-laki Torako. Dia memiliki kepribadian yang murni dan berorientasi pada keluarga. Dia memiliki rasa tanggungjawab yang kuat dan rela mengorbankan dirinya untuk menghidupi keluarga.

Morita Misato as Moritani Hanae - Teman sekelas Torako di sekolah para gadis. Impiannya adalah menikah saat dia masih bersekolah dan dia bertuangan dengan kakak laki-laki Torako. Ia ingin mempelajari bagaimana menjadi istri yang baik untuk keluarga. Setelah dia dan kakak Torako menikah, hubungan mereka berubah dari sahabat menjadi keluarga.
 
Nakano Taiga as Sada Yuzou -  Seorang siswa yang tinggal di rumah keluarga Inozume. Ia kehilangan orang tuanya saat masih kecil dan ia mengidolakan ayahnya yang dulu adalah seorang pengacara. Ia ingin masuk universitas dan belajar hukum tapi dia kesulitan lulus bar exam (ujian hukum). Ia bekerja di bank saat pada dan belajar keras saat malam untuk lulus Universitas hukum.


Meiritsu University Friends

Doi Shiori as Yamada Yone - Seorang wanita yang suka berpenampilan seperti seorang pria. Ia sangat termotivasi belajar hukum tapi dia tidak suka berkumpul dengan siapapun. Ia sangat menyukai Torako yang tampak riang bersama teman-temannya. Dia memiliki keyakinan yang kuat terhadap kemajuan deraraj perempuan di masyarakat.
 
Sakurai Yuki as Sakuragawa Ryoko - Ia adalah wanita muda asal Cina. Ia seorang selebriti fashion dan sering tampil di majalah. Ia menghabiskan banyak waktu di luar negeri karena itu dia bisa berhahasa inggris dengan baik dan mempunyai nilai yang bagus. Ia selalu datang ke sekolah bersama bodyguard perempuannya. 

Hiraiwa Kami as Ooba Umeko - Dia adalah siswi paling tua di kelas Torako dan teman-temannya. Ia punya seorang suami yang adalah seorang pengacara. Di rumah, dia adalah ibu dari tiga anak. Ia selalu membuat onigiri setiap hari dan membawanya ke sekolah.

Ha Yeon Soo as Choi Hyang Sook - Seorang siswa internasional dari Korea. Ia masuk ke sekolah hukum di Jepang atas rekomendasi kakak laki-lakinya yang juga belajar hukum. Dia fasih berbahasa Jepang dan dengan mudah akrab dengan Torako dan teman-temannya.

Tozuka Junki as Todoroki Taichi - Seorang mahasiswa yang ditemui Torako dkk saat mereka pindah dari divisi wanita ke Fakultas Hukum. Ia punya prinsip seorang laki-laki harus berusaha untuk menjadi kuat dan bertindak seperti laki-laki. Dia sangat waspada pada siswa lulusan sekolah hukum yang masuk ke Fakultas Hukum.
 
Iwata Takanori as Hanaoka Satoru - Seorang mahasiswa populer yang mudah bergaul dan menjadi pusat perhatian bagi para mahasiswa lain. Dia membuka hatinya pada lulusan sekolah hukum khusus wanita dan berteman dengan Torako dan yang lain. Dia sangat populer di kalangan wanita dan Torako juga tertarik padanya.
 
 
Predecessors of the World of Law

Matsuyama Kenichi as Katsuraba Touichiro - Seorang hakim masa depan yang menjunjung tinggi ondependensi peradilan. Karena dia adalah pria yang jujur dan tidak pernah menunjukkan apa yang ada dalam dirinya, orang-orang disekitarnya kesulitan untuk memahaminya. Ia mempertanyakan gagasan kenapa perempuan belajar hukum. Dia adalah senior yang tangguh di dunia hukum yang menyukai makanan manis.

Kobayashi Kaoru as Hodaka Shigechika - Seorang ahli hukum terkenal. Dia sangat tertarik dengan pendidikan perempuan dan bekerja keras untuk mendirikan Meiritsu University Women's Club di tempat dia mengajar. Dia tipe yang santai dan tidak mudah terpengaruh. Dia adalah guru Torako di dunia hukum.
 
People Torako Meets as She Studies Law

Tsustui Mariko as Sakuragawa Hisako - Ibu Ryoko. Suaminya menikah ke keluarga Sakuragawa untuk melanjutkan nama keluarga. Ia juga berharap puterinya nanti akan mengambil mukoyoshi dan melindungi keluarga mereka.

Nakamura Ikuji as Sakuragawa Yujiro - Ayah Ryoko. Ia adalah menantu keluarga Sakuragawa dan punya posisi yang lebih lemah dari istrinya. 

Tanaka Yoji as Sasayama - Ia disebut sebagai penggemar observasi dan sering bertemu dengan Torako dan yang lain di pengadilan. Dia adalah pemilik kedai sushi Sasazushi dan chef di sana. Dia menganggap Torako sebagai anak perempuannya dan mendukungnya.

Takahashi Tsutomu as Takenaka Jiro - Seorang reporter yang selalu mencari bahan untuk artikel gosipnya. Dia juga menulis sesuatu yang sarkas tentang Torako dan teman-temannya. Ia punya banyak pengetahuan dalam berbagai bidang dan kadang memberi nasihat pada Torako dkk.
 
Kobayashi Ryoko as Kubota Satoko - Dia adalah senior Torako. Ia adalah tipe yang terus terang dan sulit didekati, tapi ia menjaga juniornya dengan baik.
 
Ando Wako as Nakayama Chiharu - Siswa tahun pertama sama seperti Kubota. Sebagai senior, dia menyambut Torako dan yang lain dengan baik. Ia adalah tipe gadis yang lembut, baik hati dan mudah terharu.
 
Muga Tsukaji as Unno Rokuro - Perwakilan dari kantor hukum tempat Torako akan bekerja. Dia sangat baik dan selalu menerima permintaan secara gratis sehingga kantor mereka kesulitan keuangan.
 
Hasegawa Nagi as Tama - Pengawal keluarga Sakuragawa. Dia sangat menghormati Ryoko. Dia selalu bersama dengan Ryoko, karena itu dia juga dekat dengan Torako dan yang lain.


People Who Guide Torako's Destiny

Okada Masaki as Hoshi Koichi - Ayahnya adalah tokoh terkemuka dunia hukum dan dia sendiri adalah seorang hakim. Dia memiliki kepribadian yang lembut tapi tidak ada yang tahu perasaan sebenarnya dibalik senyumannya. Dia punya kesamaan dengan Torako mengenai keyakinan.

Kinari Hirano as Shiomi Kei - Dia adalah tangan kanan bosnya, Takigawa, dan bekerja keras untuk mendirikan pengadilan keluarga. Karena kepribadiannya yang baik, dia tampak pemalu, tapi kenyataannya dia sangat adalah bawahan yang sangat penurut pada bosnya.

Tanaka Mayumi as Ine - Pelayan yang bekerja di rumah orang tua Hanae. Dia selalu mengawasi Hanae dan Torako seperti seorang ibu. Meskipun dia sudah kembali ke kampung halamannya di Niigata, ia tetap berkomuniasi dengan Torako.

Sawamura Ikki as Kudo Yoriyasu - Pria yang sangat ramah. Dia punya pengetahuan luas tentang urusan luar negeri dan seorang pria yang punya prilaku cerdas. Dia menerima kemampuan Torako untuk menjadi hakim dan meminjamkan kekuatannya agar Torako direkrut menjadi hakim.

Takito Kenichi as Takigawa Koshiro - Dia adalah bos Torako dan bersama-sama mereka bekerja untuk mempersiapkan pendirian pengadilan keluarga. Dia adalah tipe yang cukup eksentrik dan membuat Torako kecewa. Tapi kecintaannya pada pengadilan keluarga tidak ada duanya.
 
Dilihat dari cast yang tampil dalam drama ini, kebanyakan adalah yang sudah berpengalaman. Hampir tidak ada newbie kecuali yang memerankan adik Torako, Miyama Ryoki. Biasanya NHK Tokyo suka mencari newbie sebagai castnya tapi kali ini beda, berpengalaman semua.

Salah satu yang menarik kalau asadoranya tentang seorang gadis yang menggapai impian adalah menebak siapa yang akan menjadi pasangan heroine. Dalam penjelasan awal di asadora ini, pasangan heroine sama sekali tidak bisa ditebak. Biasanya NHK memberikan spoiler di penjelasan karakter, tapi kali ini benar-benar tidak ada. Jadi aku rasa kisahnya akan fokus pada impian heroine tanpa kisah cinta?
Tapi kayaknya nggak mungkin.

Yang paling berkemungkinan besar adalah Iwata Takanori, mahasiswa populer yang baik pada Torako dkk. Dan katanya Torako juga nge-fans sama dia. Tapi nggak terlalu yakin dia akan jadi pasangan Torako, mengingat dia sangat populer di kalangan wanita. Kalau cinta pertama sih mungkin saja, tapi kalau untuk jadi suami kayaknya bukan dia.

Suami heroine biasanya muncul diawal dan kalau dari clue itu, maka mungkin Nakano Taiga yang akan jadi pasangan Torako. Mengingat Torako dan dia tinggal serumah, karena dia menyewa kamar di rumah keluarga Torako sejak kehilangan orang tuanya. Tapi bisa jadi Torako hanya menganggapnya teman atau kakak laki-laki.

Yang ketiga yang memiliki kemungkinan adalah karakter Okada Masaki, seorang hakim yang bersikap lembut tapi punya senyuman misterius. 

Di wikipedia, aku sedikit mencari tahu tentang Mibuchi Yoshiko, yang menjadi model asadora ini. Kalau di wikipedia, katanya dia lahir di Singapura. Dia adalah satu dari 3 wanita yang lulus bar exam (ujian hukum) pada tahun 1938. Dulu di Jepang hanya laki-laki diatas 20 tahun yang boleh mengikuti ujian hukum dan pada tahun 1936 peraturan diubah dimana wanita boleh mengikuti ujian hukum. Dia juga menjadi salah satu dari dua wanita yang menjadi hakim pertama di Jepang pada tahun 1949. Dia adalah hakim wanita pertama di Pengadilan Distrik Nagoya pada tahun 1952. Pada tahun 1972, dia menjadi hakim ketua wanita pertama di pengadilan keluarga Prefektur Niigata. Dia meninggal dunia pada November 1984. 
 
Untuk kisah cinta sendiri, dikatakan kalau suami pertamanya meninggal dunia pada tahun 1946 karena perang. Suami pertamanya adalah lulusan Universitas Meiji yang tinggal di rumah keluarganya. Mereka punya 1 anak laki-laki. Kalau dilihat dari hal itu, maka karakter yang cocok adalah yang diperankan Nakano Taiga. Entah ada perubahan di drama atau tidak, yang jelas kemungkinan besar Nakano Taiga yang akan menjadi suami Itoh Sairi di drama ini.

Lalu dia menikah lagi dengan seorang hakim yang ayahnya juga terkenal di dunia hukum. Hakim itu seorang duda dan punya 3 anak. Kalau di penjelasan karakter seperti ya itu karakter yang diperankan oleh Okada Masaki. Tapi kayaknya disini karakter Okada Masaki masih single. Jadi mungkin ada yang berubah dengan dramanya.
 
Tapi di real life, nama suami heroine ada unsur Kentarou-nya dan kemungkinan justru karakter Matsuyama Kenichi. Dan menurutku itu masuk akal juga karena dia termasuk karakter penting yang akan muncul di awal drama ini. Menarik juga sih ini pasangan Itoh Sairi. 😆

Aku harap akan ada yang membuat sub drama ini. Udah lama banged asadora yang sub full lengkap rilis tiap minggu. Terakhir apa ya? Okaeri Mone? Come Come Everybody? Pokoknya udah lama banged aku nggak nonton asadora pake subtitle. Sedih juga banyak yang gak sanggup membuat subtitle asadora 😭

GALERY SEBELUM TAYANG
 
Pengumuman heroine

Crank-in filming September 2023

 

Share:

1 komentar:

  1. ka ada info stream tora ni tsubasa dimana? aku cari ke fansub2 ga ada yang garap, di web2 luar juga ga ada yang garap kayaknya, sedih banget pengen nonton asadoranya mba sairi itoh :(

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts