Senin, 10 Maret 2014

[Sinopsis] FuruYuki WebMovie : Wo Ai Ni in Tokyo Part 2 FINAL

 
I Love You in Tokyo part 1
-----------------------------------------------------------------------------------------


"WO AI NI in TOKYO part 2 FINAL"

Di toko sepeda, Satoshi sedang memasang spion sepeda + tempat barang dengan hati-hati. Lalu temannya datang membawakan sekaleng minuman. Dan mereka minum tanpa bersuara sambil memikirkan sesuatu. Melalui spion kaca, kita bisa melihat Tamotsu meneguk minumannya juga. Dan waktu berlalu begitu saja.

Hari yang dinanti tiba.
Hari dimana Koto dan Tamotsu akan bersepeda bersama. Dengan sepeda masing-masing, Koto dan Tamotsu melintasi jalan kota yang sepi menikmati angin pagi dan sinar matahari pagi itu. Koto tidak bisa menghilangkan senyuman di wajahnya karena bahagia. Ia mencoba mengejar Tamotsu yang melaju dan mencuri pandang padanya. Koto tersenyum lagi. Sementara Tamotsu yang tadi hanya mengayuh sepedanya tanpa ekspresi menyadari hal itu.
Entah malu atau apa, ia kemudian mengayuh sepedanya lebih cepat dan meninggalkan KOto yang mengejarnya tak mau kalah.
Keduanya beriringan dan melintasi indahnya pagi itu.

Mereka tiba di toko kaca mata dan Tamotsu menyuruh Koto memarkir sepdanya.
Koto masuk ke dalam toko kacamata dan mulai mencobanya. Saat ia ingin minta pendapat Tamotsu, ia cemberut melihat Tamotsu tidak masuk ke toko dan malah berdiri di luar sibuk dengan ponselnya.
Koto kesal.

Keduanya kemudian melanjutkan perjalanan. Tamotsu terlalu bersemangat mengayuh sepedanya di tanjakan sehingga Koto tertinggal. Ia bahkan harus menunggu gadis itu yang berusaha keras mengayuh sepedanya.

Mereka tiba di toko kedua. Toko tas. Uniknya, di toko itu kita boleh membawa masuk sepeda. LOL.
Tamotsu menjelaskan kalau tas yang di jual di toko itu adalah hand made dan original.
Koto mengangguk dan mengambil satu tas. Ia bertanya apakah Tamotsu menyukai tas itu. Tapi Tamotsu menggeleng. Koto mengerti.

Keduanya melanjutkan perjalanan lagi. Kali ini mereka memilih jalan ke arah kiri atau kanan. Pada akhirnya mereka istirahat sambil minum kopi di sebuah taman. Tamotsu berdiri sambil minum kopi sementara Koto naik ke sebuah mainan taman yang terbuat dari besi.
Ia kemudian memanggil Tamotsu dan keduanya tersenyum bersama. Ih~ bang Yuki!!

Mereka sekarang ada di sebuah toko dimana pemilik toko sedang memotong sesuatu berwarna orange. Aku ga tau itu apa.  Koto  melihatnya dengan kagum, ia bahkan membelalakkan mata.
Kemudian diam-diam ia melirik ke arah Tamotsu. Rupanya Tamotsu juga kagum dengan hal itu dan memperhatikan dengan seksama. Koto tersenyum, ia berdiri di samping Tamotsu dan diam-diam melangkah lebih dekat ke arah Tamotsu.
Ah, si Koto lucu.

Lalu keduanya kembali bersepeda melintasi jalan. Sepertinya mereka akan pulang.

Koto dan Tamotsu ada di toko sepeda. Tamotsu membungkuskan Koto obeng-obeng untuk memperbaiki sepeda kalau rusak. Ia memberikannya pada Koto dan Koto berterima kasih.
Tamotsu mengatakan kalau pacar Koto pasti akan senang. Koto memasukkan obeng itu ke dalam tasnya.
Tamatsu membantu Koto mengeluarkan sepedanya saat telpon Koto berdering.

Koto menerima telpon dan mengatakan kalau ia akan segera kembali.
Tamotsu  tidak bermaksud menguping pembicaraan tapi karena ia ada disana, ia bisa mendengar apa yang Koto katakan pada seseorang di telpon.
Koto mengatakan, kamu bisa menjadi sangat manis. dan bla bla bla *aku ga ngerti part selanjutnya T_____T, sepertinya Koto mengatakan aku salah menilaimu*

Tamotsu tanpa sadar menatap Koto. Entah otu ia merasa tak enak atau apa. Setelah mengatakan YES dan THANK YOU pada orang di telpon, Koto perlahan memandang ke arah Tamotsu.
Mereka bertemu mata. Dan saling menatap.
Koto mengatakan WO AI NI sambil menatap Tamotsu dan Tamotsu terkejut dengan hal itu. Keduanya masih saling pandang.

Tamotsu kemudian menghindari pandangan itu, ia menunduk seolah tak mendengar apapun, ia menghela nafas lalu berjalan dengan menggiring sepeda di hadapan Koto.

Tamotsu dan Koto tiba di luar. Tamotsu memberikan sepeda pada Koto. Koto mengambil alih dan berjalan meninggalkan Toko. Kemudian Koto berbalik dan tersenyum pada Tamotsu, ia mengucapkan terima kasih dan melambaikan tangan. KEmudian berjalan meninggalkan Tamotsu.
Sementara Tamotsu tidak bicara apapun, ia hanya berdiri memandangi kepergian Koto.

Dan waktu pun berlalu.
Tamotsu ada di toko sepeda. Ia memandangi ruangan dengan lantai kosong tempat ia dan Koto merakit sepeda. Tamotsu cukup lama memandanginya kemudian menyadari ada sesuatu di atas meja. Itu benda yang pernah di pegang oleh Koto. Aku nggak tau itu apa, tapi terlihat seperti gembok sepeda. Tamotsu memeganginya. Dan memukul-mukulnya ke meja.

Satoshi dan Temannya melihat kegelisahan Tamotsu. Satoshi memberikan tempat permen yang sering di makan Tamotsu dan Koto, pada Tamotsu. Tomatsu mengambilnya. Mereka bicara dalam bahasa jepang dimana aku tidak tahu artinya. Tapi sepertinya mereka menyuruh Tamotsu mengeluarkan satu permen, kalau itu kuning maka ia harus pergi *terjemahanku sendiri*.

Tamotsu mengeluarkan satu permen dan itu warna kuning. Satoshi dan temannya itu tersenyum sementara Tamotsu heran. Ia kemdian membuka tempat permen itu dan melihat kalau semua permennya berwarna kuning. Dan ada surat didalamnya.
Tamotsu memandang ke arah Satoshi dan temannya, keduanya hanya tersenyum dan duduk.

Tamotsu lalu membuka kertas itu dan membacanya. Surat itu dari Koto. Namun ditulis dalam bahasa jepang dan lagi Koto bernarasi dalam bahasa jepang dan aku enggak mengerti. Yang jelas kata-kata pertamanya adalah permintaan maaf.
Setelah yakin itu dari Koto, Tamotsu segera berlari dan Satoshi menyemangatinya.

Tamotsu lalu mengayuh sepedanya dengan wajah penuh kecemasan. Ia mengayuh sekuat tenaga sementara Koto terus bernarasi.

Koto menceritakan saat pertama kali ia melihat Tamotsu. Saat itu ia baru tiba di jepang, sambil membawa kopernya, ia melihat Tamotsu naik sepeda dan berhenti di depan toko sepeda.

Koto hanya seorang gadis yang mengikuti pandangannya, karena matanya tak bisa lepas dari Tamotsu begitu pertama kali mereka bertemu.
Sepertinya Koto jatuh cinta pada pandangan pertama. Aku mengerti saat Koto bernarasi kalau sejak saat itu ia menyukai Tamostu.

Hari berikutnya, Koto sedang jalan-jalan sambil menghapalkan bahasa jepang. Sebenarnya ia bisa berbahasa jepang walaupun sedikit. Ia melewati toko sepeda setiap hari hanya untuk melihat wajah Tamotsu yang bekerja di toko sepeda. Ia bahkan sengaja berlambat-lambat dan melihat dari pintu.

Kepulangan Koto ke Taiwan juga semakin dekat, sehingga ia memutuskan untuk setidaknya membuat kenangan dengan Tamotsu. Makanya hari itu ia membawa koper ke toko sepeda dan sengaja berbahasa inggris dan meminta bantuan Tamotsu.

Kemudian kita melihat kalau rumah dimana Koto minta bantuan pertama kali memang rumahnya, dan ia bahkan mengganti gordennya. Lalu kita bisa melihat saat Tamotsu mengantar Koto kesana, ada banyak kardus disana.
*Tunggu dulu!! Koto beneran tinggal di Jepang dan akan pindah ke Korea atau dia cuma wisatawan sih? AAAKH! I Need Sub!!!*

Dan seperti dugaanku!
Tidak ada yang menelpon Koto. Telponnya berdering, itu adalah alarm yang ia atur sendiri. Jadi ia sama sekali tidak pernah bicara di telpon, dan tidak punya kekasih juga.
Dan semua yang diucapkan Koto di telpon memang untuk Tamotsu. Terutama bagian, WO AI NI!
"Anata ga, Daisuki desu!"

OMG!!! Jelas aja si Tamotsu mengayuh sepedanya dengan kencang untuk mengejar Koto. Bagaimana pun ia juga punya perasaan yang sama dengan Koto. Hanya saja selama ini ia kira Koto udah punya pacar. Dan saat ia tau yang sebenarnya, aku rasa Tamotsu menyesal tidak menyadarinya dari awal.
Dan Tamotsu yang biasanya tenang, berubah menjadi super khawatir saat mengayuh sepedanya.

Dan tentu saja, Yang mengganti permen menjadi warna kuning semuanya adalah Koto. Saat Tamotsu sibuk dengan sepeda, dimana Koto mengajaknya ke Harajuku, Koto sengaja mengganti semua permen dengan warna kuning diam-diam. Hal itu dilihat oleh Satoshi dan temannya. LOL. Tapi Koto menyuruh mereka diam.
Mereka bahkan membuat suara berisik untuk membantu Koto, agar saat Koto menuangkan permen ke kaleng itu, Tamotsu tidak mendengarnya.

Malamnya, setelah mereka berpisah hari itu, setelah pulang dari Harajuku, Koto ada di jembatan penyeberangan dengan kopernya. Ia menunggu Tamotsu lewat di jalanan di bawah dengan sepedanya. Tapi Tamotsu melaju cepat dengan sepedanya, ia tak menyadari Koto menunggunya, dan Koto pun tak sempat menyatakan perasaanya.
Pada akhirnya, Koto tak bisa menyampaikan rasa suka nya secara langsung.
Ia hanya memandangi Tamotsu yang melaju dengan sepedanya dan berkata, Terima Kasih Tamotsu. Hontou ni Arigatou....
Koto melambai ke arah Tamotsu.

Tamotsu tiba di rumah dimana ia mengantar Koto di hari itu. Ia berlari ke dalam dan mengetuk pintu. Tapi saat ia memegang gagang pintu, pintunya tak terkunci. Ia masuk dan mencari Koto di ruangan kosong itu. Tentu saja, tak ada siapapun disana.
Tamotsu hanya bisa menggenggam gembok sepeda yang dibawanya dengan kesal ia mengepalkan tangannya.

"Where Are You?"
Tamotsu memandangi ponselnya. Ada foto Koto disana.  Kapan ia mengambil foto Koto ya?
Tamotsu menguploadnya di Instagram miliknya dengan pesan, Dimana Kamu?
Nama instagramnya tmt_bl! Ayo searching!!! HAHHAHAAHHA.

Tamotsu memandangi foto Koto di instagram miliknya.Ia tersenyum kecil.
Sore sudah tiba. Tamotsu masih duduk di lantai kamar Koto.
Dan banyak yang me-like gambar itu.

waktu berlalu. Suasana kota Taipei yang ramai.
Seorang gadis dengan sepeda kuningnya ada di tepi sungai, mengambil gambar.

Gadis itu Koto. Ia mengupload gambarnya di instagram. Kemudian ia melihat-lihat foto instagram milik orang-orang yang di follow-nya. Ia terkejut dengan satu gambar dan kemudian ia tersenyum senang.
Koto mengatakan, "I am Here...!"

-END-


Komentar :
Akh!!!
webmovie ini kurang panjang! Mana mbak Koto Nagata?!????!!!! Please make it 2 hours and more more Yuki Furukawaa~

movie ini sederhana sekali. Dan jarang sekali ada movie tentang sepeda. Penggambaran kisahnya manis sekali. Seorang gadis yang jatuh cinta pada pandangan pertama dan ingin menghabiskan waktu bersama orang yang dicintainya sebelum ia pergi. Tapi tak adil karena Tamotsu tidak mengetahui hal itu dan hanya si gadis yang menikmatinya. Dan saat Tamotsu tau, ndeeeeehhhh, Koto sudah meninggalkan jepang.

Aku berfikir movie ini akan happy ending. Tapi tersenyata Tamotsu dan Koto malah harus berpisah dan tidak bertemu. Mungkin lebih baik begitu daripada akhirnya mereka bertemu tapi Koto tetap harus berangkan ke Taipei. Tapi aku senang karena mereka berdua setidaknya sudah berteman di Instagram, jadi tidak kehilangan kontak. HHAHAAHHAHAHHA.
Anggap saja begitu, atau bisa jadi karena banyak yang nge-like postingan Tamotsu, jadi muncul di halaman depan IG sebagai HOT post, jadi Koto melihatnya. Setidaknya itu juga membuat dia akan follow akun IG Tamotsu. HAHHAHAH

Setelah melihat bagian akhir movie ini, aku baru tahu kalau pemeran utama wanita adalah Lele Cheng. LOL.
Harusnya aku skip dulu dan melihat part akhir. Tapi ya sudah lah.
Pantes mukanya kok familiar, rupanya dia yang main drama Fabulous Boys, You Are Beautiful versi Taiwan. Aku baru tahu nich..

Dan ngomongin soal Yuki, anggap aja ini adalah Naoki yang patah hati dan akhirnya menemukan Kotoko. LOL. Belum move on dari Naoki-Kotoko.
BTW aku iseng search instagram Bando Tamotsu, tmt_bl, dan ternyata beneran ada lho!
Aku enggak tau apakah itu buatan fans iseng atau memang IG yang dibuat tim produksi. Tapi gambarnya beneran ada sepedanya.
Kalian bisa melihat banyak fans yang mengomentari itu. Yuki, Where Are You?
Sayangnya gambar terakhir yang di upload Yuki ga ada, yaitu foto Koto. Hmm..
aku berharap banged Yuki punya IG :'(
IG nya Koto juga beneran ada, sayangnya dibuat private :'(

Ini beberapa foto yang di upload :D

Oia, bagi kalian yang ingin menonton movie ini, ada yang upload di Youtube. Sayangnya ga ada engsubnya. Aku nggak bisa ngasi linknya disini, karenanya, buka aja youtube.com kemudian search dengan kalimat berikut :

永田琴監督作品『我愛你in TOKYO』前編 

 part 1 yang 17 menit dan part 2 yang 16 menit :D

UPDATE! Ternyata oh ternyata, bang Yuki funya official Instagram. Sayangnya private :'(

follow http://instagram.com/yuki_furukawahp

by Hazuki Airin @ Clover Blossoms

Share:

3 komentar:

  1. meskipun ga rada paham sama ceritanya tapi aku suka looh sama tema-nya film ini tentang sepeda

    BalasHapus
  2. Pemeran ceweknya itu kayanya si Go Mi Nam versi drama Taiwan deh ...
    Yang sempet jadi cameo juga di Itakiss 2 yang pas Kotoko tabrakan sama grup ANJELL
    Iya bukan sih ?

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts