Kamis, 09 Oktober 2014

[All About] Ao Haru Ride Live Action Merilis Full Trailer

Live Action Movie yang paling ditunggu oleh penggemar film jepang musim ini adalah Ao Haru Ride / Blue Spring Ride. Movie yang juga sering disebut Aoharaido ini diadaptasi dari manga populer karya Io Sakisaka tentang kehidupan remaja, masalah keluarga, persahabatan, kehidupan sekolah dan percintaan.

Aoharaido juga diadaptasi menjadi anime 12 episode yang tayang di musim panas kemarin. Meski endingnya masih terasa menggantung, karena belum memasuki klimaks utama manga-nya. Manga-nya sendiri belum tamat dan terakhir saia cek masih di chapter 44 (untuk yang terjemahan bahasa inggris).

Beberapa waktu yang lalu, saia sudah membahas mengenai Cast dan Detail cerita dari movie Ao Haru Ride ini. Movie ini dibintangi oleh Tsubasa Honda dan Masahiro Higashide. Meski awalnya aku beneran SAY NO sama cast utamanya, tapi setelah lama-lama, setelah cukup banyak still dan teaser yang keluar, sepertinya keduanya cocok untuk memerankan tokoh Yoshioka Futaba dan Mabuchi / Tanaka Kou.
Aku sudah menonton Full anime Aoharaido meski tidak membaca full manganya, jadi sedikit tidaknya aku sudah punya gambaran tentang kisah cinta mereka. Aku rasa kisah cinta Kou dan Futaba itu tidak terlalu rumit, tapi benar-benar dibuat rumit oleh pengarangnya sehingga terkesan indah, HAHAHAHAHA.

Baru-baru ini, pihak produksi Aoharaido mengeluarkan official website drama dan juga trailer terbaru. Full trailernya benar-benar membuat aku jatuh cinta pada Kou dan Futaba. Aku rasa ini akan menjadi movie yang menyenangkan untuk di tonton. Aku berharap aku tidak kecewa lagi seperti saat movie Kyo, Koi wo Hajimemasu, karena pas trailernya seru banged, eh pas movienya biasa-biasa aja.
Trailer baru muncul dalam 2 versi, versi full selama 1 menit 40 detik dan trailer tambahan selama 33 detik.
Trailer pertama dulu tidak sampai 1 menit dan juga tidak ada percakapan. Sedangkan di trailer baru bahkan ada OST-nya.
OST Aoharaido dinyanyikan oleh Ikimono-gakari berjudul Kirari.
Lagunya bagus bangedddd!!!

Aku nonton trailernya berulang-ulang juga, HAHHAHAH.

Screencapture + Translation :


Futaba : Tanaka-kun?

Ini sungguh kau, Tanaka-kun?

Kou : Aku sudah katakan aku Mabuchi. "Tanaka Kou" sudah tidak ada lagi.

Yoshioka Futaba, gadis SMA yang excited karena kembali bisa bertemu dengan cinta pertamanya saat SMA, Tanaka Kou. Meski awalnya ia ragu apakah orang itu benar-benar Kou yang ia sukai saat SMA, tapi suara dan aura si pria tidak bisa membohonginya. Saat SMA, Futaba jatuh cinta pada teman sekelasnya Tanaka Kou. Meskipun cintanya tidak tersampaikan, tapi ia tahu kalau Kou juga menyukainya. Mereka menjalani kisah cinta SMP yang bisa dibilang banyak dialami juga.Saling suka, malu-malu, suka curi pandang dan akhirnya saling bertemu mata, hehehehehehehe.
Tapi janji kencan pertama mereka saat SMP batal karena Kou tidak datang. Futaba masih ingin tahu kenapa Kou tidak datang hari itu. Saat ia bertemu lagi dengan Kou di SMA, ia selalu memanggilnya Tanaka, padahal Kou sudah mengubah marganya menjadi Mabuchi.

Berhenti mencari diriku yang lama

Itu sangat menjengkelkan.

Futaba : Kenapa dia sangat banyak berubah?
*di versi anime aku tidak ingat ada adegan ini. Apa aku lupa ya? adegan diatasnya juga hehheehhe*

Kou yang ditemui Futaba saat ini berbeda dengan Kou yang ia tahu saat SMP. Makanya Futaba jadi penasaran kenapa Kou banyak berubah. Setahu dirinya, Kou saat SMP adalah pria yang pemalu dan selalu terlihat tersenyum bersama temannya. Kou yang sekarang terlihat dingin, meskipun suka menggodanya, kadang-kadang wajah Kou juga bisa terlihat seperti kesepian.

Kou : Maafkan aku...
Tanaka sensei : Dia tidak bisa memaafkan betapa tidak bergunanya dirinya, Ia mengatakan pada dirinya sendiri bahwa ia tak seharusnya tertawa.

Alasan berubahnya Kou itu sebenarnya ada hubungannya dengan kepindahannya saat SMP, juga karena ibunya meninggal. Orang tua KOu bercerai dan ia ikut ibunya. Saat di SMP barunya ibu Kou mulai sakit-sakit, sedangkan Kou ingin berkonsentrasi belajar dan belajar agar ia bisa membantu kehidupan keluarganya nanti, jadi ia tak punya banyak waktu bersama ibunya. Kou sangat mencintai ibunya, saat ibu Kou meninggal, ia menyalahkan dirinya sendiri. Kakaknya sendiri mengatakan Kou menutup dirinya sejak hari itu, bahkan untuk dirinya dan ayahnya.


Narumi : Aku tidak ingin meninggalkanmu Kou.

Saat SMP sejak ibunya sakit, Kou bertemu dengan Yui Narumi (Mitsuki Takahata) yang ayahnya dirawat di rumah sakit yang sama dengan ibu Kou. Aku rasa Kou semenjak ibunya sakit jadi sulit bergaul, apalagi di SMP yang baru. Narumi lah yang mendukung Kou dan membantunya mendapatkan teman. Selain itu, mereka berdua juga berbagi kepedihan yang sama karena orang yang mereka sayangi sedang sakit.
Bagi Kou, Narumi adalah orang yang harus ia lindungi. Meski bukan cinta, Kou tidak bisa mengabaikan NArumi. Tapi Narumi mencintai Kou.

Narumi : Kau berbohong jika mengatakan waktu Kou akan terhenti jika bersamaku, jangan memaksakan dirimu.

Dalam versi anime, Yui Narumi belum muncul, meski kita bisa melihat sekilas saat kilas balik Kou di rumah sakit. Karena aku belum baca versi manga yang ada Naruminya jadi aku sedikit penasaran juga, tapi nggak berani buka manganya karena takutnya ga surprise lagi, HAHAHHAHA.
Aku rasa sejak Narumi mulai muncul, Kou mulai berubah lagi. Mungkin ia galau, ia mencintai Futaba juga, tapi tidak bisa meninggalkan Narumi yang mengalami rasa sakit yang sama dengannya.

Futaba : Kou....!!

Ini adalah adegan yang cukup membuat aku shock, ternyata ada adegan seperti ini!!! T___T
Well, semua juga tahu kalau Futaba menyukai Kou. Tapi yang membuatku terluka adalah wajah Kou itu!! Kelihatan banged kalau wajahnya sedih gitu, well, dia suka Futaba juga, tapi ga bisa ninggalin Narumi. OMG!!!

 
Futaba : Kou... aku mencintaimu.
Kou : Yoshioka, aku tidak bisa bersamamu.

Futaba akhirnya mengeluarkan keberanian untuk menyatakan perasaan pada Kou. Tapi aku suka Kou tidak bilang 'aku tidak mencintaimu', hanya bilang 'aku tidak bisa bersamamu / aku tak bisa berpacaran denganmu'. Artinya dia mau, tapi ga bisaaaaaaaa!
Makanya si Futaba terluka, sangat terlukaaaaa. Gegara ini nih awalnya...


Dan tetiba muncul adegan ciuman. Kou yang galau bilang ga bisa pacaran malah mulai tertarik, wkwkkwkkwkwk.
apakah ini sudah ada di versi manga? Kalau belum, apakah ini adegan setelah chapter 44? Soalnya di chapter 44 Tooma bilang dia ada konser dan ingin Futaba datang karena ia menciptakan sebuah lagu saat memikirkan Futaba. Jangan-jangan ini >.<

Kominato : Bagi seseorang yang tidak memikirkan kebahagiannya sendiri, jangan berfikir kau bisa mendukung orang lain.

Kominato (Ryo Yoshizawa)  versi live action ganteng, HAHHAHAH. Padahal penggambaran di manga dan animenya ga begitu ganteng, makanya kaget juga, kok rasanya ga cocok sama image Kominato Aya?


Dilihat dari bajunya, kok rasanya ini adegan setelah Futaba menyatakan perasaannya ya?
Apakah Kou kesal karena menolak Futaba tidak sesuai dengan isi hatinya??

Futaba : Aku ingin mengembalikan senyuman Kou.

Murao : Kau bisa melakukannya.

Yuuri : Biarkan aku meminjam Futaba untuk hari ini.

Aku sangat menyukai dua sahabat Futaba ini, Murao Shuko (Yua Shinkawa) dan Makita Yuri (Izumi Fujimoto). Dalam versi anime, belum kelihatan sekali sih, soalnya Yuri dan Futaba masih sama-sama menyukai Kou. Kalau di manga, yang aku baca beberapa chapter terbaru, mereka berdua tahu situasinya, tapi membiarkan Futaba memilih jalannya sendiri dan memberikan dukungan apapaun pilihan Futaba. Meski mereka juga ingin Kou bersama Futaba sih., hehehhehe.

Futaba : Aku tidak mengerti. Tapi aku ingin mengerti dirimu dari dalam hatiku, apakah perasaan itu salah?

Adegan ini sudah ada di anime, heheheheheh. Awalnya aku ga ngerti mereka ngomongin apa, setelah di tonton berulang-ulang baru lah sedikit ngerti, HAHAHAHHAHA



Musim semi remaja selalu membuat kesalahan.

Ao Haru Ride.


Second Trailer


Screencapture + Translation :

Kou : Hei.
Futaba : Hmm?
Kou : Apakah kau menyukaiku?
Futaba : Haa?

Kira-kira bagaimana reaksi kalian kalau ditanyai gitu sama cowok yang kalian suka? HAHAHAHAAHHAH


Futaba : Kou!


Futaba : Aku tidak tahu. Aku ingin mengerti dirimu dari hatiku yang terdalam, apakah itu salah?


"Masa muda itu manis.... cerah.... dan singkat".


"Masa muda itu selalu membuat kesalahan".

Berani banged Kou mau mencium Futaba di keramaian seperti ituu!!!
Aku yakin ini adegan setelah Kou akhirnya insaf, HAHAHHAHAHA!
Soalnya di konsernya Toma pulaaaaaa, dan Toma liaaaaat!!! Kesian T____T






"Ao Haru Ride"

Menarik bukan???
Menarik dan sangat menarik kan?????
Meski kalian udah baca manga-nya pasti pengin cepat-cepat nonton Live Actionnya!!!
Karena manganya belum selesai, jadi memang akan ada perbedaan ending, atau malah disamain nanti, mungkin script writernya nemuin mangaka Io dan meminta advice untuk ending Live Action, ehehheheh.

Sekedar mengingatkan, Ao Haru Ride Live Action akan tayang pada bulan Desember 2014 mendatang!!
So, masih lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~

Official Still :

Adegan saat Kominato menasehati Kou
Kissu Kissu Tooma dan Futaba di perpus juga. Aku baru tahu dari animenya kalau pertemuan Futaba dan Tooma itu di perpus dan adegannya cukup memalukan, HAHAHA, makanya berkesan. Aku yakin kalau hal itu terjadi sama kita pasti ga bakal lupa wajah orangnya, LOL.
Trio lagi curhat, tentang Futaba x Kou? atau tentang Yuri dan Futaba yang sama-sama suka KOu?
Adegan yang dilihat Futaba. Kenapa Narumi dan Kou harus berpelukan???
Konser Kissu
Melihat matahari terbit pertama kali untuk sahabat ini :D
Futaba melabrak Kou HAHHAHAHA
Ayo Fokus di adegan yang kanan, itu waktu si Kou kayak mau nyium Futaba tapi ternyata enggak kan yaa?? hehheheh
Pegangan tangan :D :D Futaba beruntung banged yaaa~
Glasses scene, I love this scene, stare at each other eyes :D
Deja Vu saat SMP dan SMA
Saia ngakak pas adegan ini di anime, hehehhehe, tapi kayaknya mereka menikmatinya di versi LA nya
sedikit penampakan 3 tokoh utama yang terlihat berteman baik, kenapa aku lebih suka Yudai sama Tsubasa ya???
They are really cute :D
Udah jelas suka tapi masih di tolak, ckckkcckkckc, ga nahan lah sama Kou ini

 source : 
video from asianwiki 
english translate from beaux-mont tumblr and lamunetty tumblr
 Indonesia Translation by Me
 Picture Screencapt by Me

Please do not repost without credits
 .

Share:

20 komentar:

  1. kayaknya pernah deh bca manga nya...
    jdi gx sabar deh nonton live actionnya..

    BalasHapus
  2. ahhh, gak sabar sama live actionnya..
    setelah baca di blog ini tentang ao haru ride, langsung cari manga nya..

    tapiiii, manganya di youtube baru sampe eps 12.. TT.TT

    BalasHapus
  3. Sistaaa nanti bakal buat sinopsis live action aoharuride kan?buat yah buat yah *puppy eyes* coz aku pasti bkal telat liat movienya berapa bulan bru liat>///< kalo ada sinopsisnyakan sedkt mengurangi rasa galau HAHAHA XD

    BalasHapus
  4. astaga kok Masahiro Higashide pemerannya kou mirip sepupu aku >_< kyaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. MAji de? Jeongmal?
      MAu donk dikenalin, HAHHAHAHHAHAHAH

      Aku baru jadi fans masahiro, eh, dapat kabar kalau dia married awal tahun ini :'(

      Hapus
  5. Waa aku belum liat trailernya, masih nunggu.. aku tau manganya duluan sebelum anime dan LA, jd udah ngikutin.. manganya belum tamat, tapi Futaba x Kou nya udah punya ending. Ga sabar pengen liat ending LA, sama apa beda ya hehe..

    BalasHapus
  6. gak sabar banget pengen list film nys :*

    BalasHapus
  7. Ka kalo boleh tau ada yang jual kasetnya ga ya?, aku mau beli bangett

    BalasHapus
  8. eonnie, punya link live actionnya gak? bagi dong >< soalnya penasaran sama versi LA nya xD ini anime bagus banget xD Oh iya yg rekomendasiin aku ao haru ride ini adalah cowok loh pas reunian wkwk xD

    BalasHapus
  9. wahahha makasih spoiler nya kaka >.<
    jadi ga sabar :D

    BalasHapus
  10. makasiii spoilernyaaaa.. aaaaa mabuchiii kou!!!! >.<

    BalasHapus
  11. This comment has been removed by the author.

    BalasHapus
  12. waaahh manga online nya ada yang tau alamatnya ga? arigatou..

    BalasHapus
  13. Kamu ada link download LAnya ga? Anjrit aku penasaran paraaah:v
    Kou ga nahan gitu ajajaja xD

    BalasHapus
  14. ada yang tau nama pameran Mabuchi Kou waktu masih SMP? penasaran banget, dia menarik perhatianku sih. Kalo ada yang tau tolong share dong;"""""(

    BalasHapus
  15. ada yang tau ngak jdul lagu pas konser nya tooma? pas kou kiss sma futaba?

    BalasHapus
  16. Ada yang tau lagu pas konsernya pas kou kiss sama futaba.. ane nyariin engga dapet2...

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts