Selasa, 16 Februari 2016

[Trivia] When Deok Sun & Jung Hwan Reunion at Reply 1988 Fansign


Sebenarnya minmin bingung mau nulis apa dalam postingan ini, karena rasanya mood-nya nggak ketemu meski excited-nya berkepanjangan hanya dengan satu momen. HAHHAHAHA.


15 Februari 2016 kemarin, Ssangmundong Gang Reply 1988 memenuhi janji mereka untuk melakukan fansign di SMA khusus wanita : Ssangmun-dong Jungeui Girl's High School.
Itu adalah janji cast Reply 1988 dalam V-App mereka sebelum drama tayang, yaitu jika rating mencapai 18%, mereka akan melakukan fansign.

Nah, minmin lupa nih, apakah mereka menyebutkan untuk 100 fans atau bagaimana, tapi minmin cukup kaget saat tahu ternyata fansign kali ini terbatas hanya untuk 100 fans saja. Karena itu rasanya acara fansign-nya sangat cepat berakhir.
Padahal ada banyak sekali fans yang datang lho, dari info yang minmin dapat sih ada sekitaran 1000 fans yang duduk dihadapan para Ssangmundong Gang. Minmin liat gambar dan videonya, rame banged dan sebagian besar adalah fans Kim Jung Hwan, karena saat Ryu Jun Yeol berdiri teriakannya paling heboh LOL

Tapi sayang sekali, tidak semua cast dapat hadir.
Cast yang hadir dalam Fansign ini adalah Hyeri (Sung Deok Sun), Ryu Jun Yeol (Kim Jung Hwan), Park Bo Gum (Choi Taek), Go Kyung Pyo (Sung Sun Woo), Lee Dong Hwi (Ryu Dong Ryong), Ahn Jae Hong (Kim Jung Bong), Lee Min Ji (Jang Mi Ok), Lee Se Young (Wang Ja Hyun) dan Choi Sung Won (Sung No Eul).
Ryu Hye Young tidak hadir, minmin juga nggak tau apa alasannya, mungkin dia sibuk banged, jadi digantikan oleh Ahn Jae Hong, yang dulu waktu V-App tidak hadir hehehhehe, anggap aja gitu.
Tapi Ahn Jae Hong memang harus hadir sih, karena menurutku Jung Bong paling populer dalam masalah cintanya setelah Jung Hwan XD

Nah, seperti judulnya, minmin nggak akan membahas keseluruhan Fansign, karena jujur saja, terlalu banyak video, minmin juga nggak ngerti mereka membicarakan apa, dan seperti biasa, minmin saat menonton video dan mencari gambar-gambar hasil jepretan fans, minmin hanya fokus pada Ryu Jun Yeol dan tentu saja Hyeri!

KYAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!
Rasanya sangat menyenangkan melihat couple kita reuni kembali.
Ya, Fansign Reply 1988 ini, sesuai dengan janji, para cast mengenakan baju karakter mereka dalam drama.
Aku senang Ryu Jun Yeol dan Hyeri mengenakan baju couple mereka, sebagai salah satu adegan yang iconic diantara banyak adegan iconic Deok Sun dan Jung Hwan.

Baju yang mana?

THATS!
Mereka menggunakan baju couple yang digunakan saat adegan 'pulanglah lebih awal', salah satu adegan yang membuat kita berdebar-debar tak tentu arah, adegan dimana Jung Hwan menunggu Deok Sun pulang dari rumah belajar sampai jam 2 malam, menjemputnya dengan payung saat hari hujan dan dengan satu kata-nya, meluluhkan hati semua orang.
Sayangnya ekspresi Deok Sun yang masih nggak NGEH itu terbayang-bayang di hadapanku dan membuka luka lama lagi, betapa dia gadis yang tidak penasaran sama sekali.
Kalau aku jadi Deok Sun, aku bakalan kepikiran mengenai hal itu sampai aku menemukan jawabannya, kenapa di Gae Jung Pal menungguku, memberiku payung dan pulang begitu saja.
JAM 2 MALAM LHO! JAM 2 MALAM!!!

AAAAAAAAAAAAAAAAKHHHH!!!

Oke, kembali ke Fansign, aku melihat video yang di upload oleh beberapa fans dan rasanya aroma reunian itu kembali lagi.
Aku suka karena kenyataannya Hyeri dan Ryu Jun Yeol masuk paling belakang ke area fansign, sebagai dua tokoh utama yang paling dinantikan interaksinya, cieeeeeeeeeeeeeeeeeeee!! *tentu saja yang menantikannya kita*

Jadi para cast masuk ke area fansign yang sudah disediakan dan para fans teriak teriak nggak karuan LOL.
Aku rasa kalo aku ada disana aku juga bakalan teriak nggak jelas HAHHAHAAHHA.
Oppa duduk disamping Hyeri. Tentu saja, supaya nggak muncul keributan alias perang yang lebih dahsyat lagi antara fans maka Hyeri duduk diantara Park Bo Gum dan Ryu Jun Yeol.
Aku udah tahu sih sejak awal bakalan gini, karena kalo sampai nggak begini, aku rasa bakalan perang lebih parah lagi HAHAHHAAHHA.

Apa aja yang terjadi disana?
Jadi setelah cast masuk dan duduk, mereka ngobrol sebentar dan menyapa fans dengan senyuman mereka.
Aku suka saat Ryu Jun Yeol Oppa, meski hari itu dingin banged dan kelihatan banged kalau Oppa kayaknya sedang nggak fit karena dia paling kelihatan kedinginan dengan banyak hot pack yang disiapkan Sang Cheol, Oppa masih memperlihatkan senyumannya sepanjang acara.
Ia tersenyum pada fans dan bahkan melihat mereka satu-satu, aku tahu diantara fans ada yang dikenali Oppa. Ia kelihatan menunjuk beberapa fans yang ia kenali dan aku merasa iri banged!!!

Oppa juga nggak lupa memotret fans dan merekam mereka.
Oppa bahkan sampai berdiri hehehheehhe.
Lucunya Oppa mengambil foto bersama Lee Dong Hwi lebih dahulu dan kemudian mengajak Hyeri juga, berfoto berdua dengan latar belakang fans.
Tapi yang diupload Oppa di IG-nya hanya fotonya dan Lee Dong HWi dan ini membuat asumsi kalau Oppa modus foto dengan Hyeri untuk koleksi pribadi HAHHAHAHHAHHA.
Akh! PAdahal pengin Oppa upload T_T

Hmm, jadi setelah para cast duduk sebentar, mereka akhirnya melakukan sesi foto-foto untuk media dan fans. Mereka berdiri dan menyapa fans dan dfoto-foto yang menyebar di media adalah foto tersebut. Yang Oppa megang  bahu Hyeri heheehhehehehe.

Setelah itu, baru lah satu per satu cast menyampaikan sepatah dia patah kata, dimulai dari No Eul, Sun Woo, Taek, Deok Sun, Jung Hwan, Dong Ryong, Ja Hyun, Jung Bong dan terakhir Mi Ok.
Aku lucu banged pas Jun Yeol Oppa berdiri teriakan fans paling rame hehehhehehhe.
Oppa kita sekarang jadi terkenal banged!

Setelah kata sambutan itu baru lah acara fansign dimulai. Katanya hanya 100 fans yang bisa berpartisipasi dan satu per satu bergiliran minta tanda tangan pada Ssangmundong Gang.
ada yang memberikan hadiah mereka juga.
Aku nggak tau gimana dengan fans cast lainnya, karena yang aku tonton hanya fancam Oppa, jadi aku bisa liat kalo Oppa beneran dapat banyak banged hadiah dari fans, Hyeri aja ketawa-ketawa ngeliatnya Hehehhehehheheheheh.

Dan setelah itu acara fansign akhirnya selesai dan para cast kembali ke kegiatan selanjutnya.
Acara fansignya cukup singkat, awalnya aku kira bakalan nggak terbatas gitu, jadi pengin liat gimana seru-nya, kayak hug event Reply 1994 dulu. HMmmmm, agak kecewa sih hehehehhhehhe.

Nah, awalnya sambil hunting foto Oppa di twitter dan IG, juga hunting interaksi RyuLee / RyuRi, aku dibuat agak sebal. Ya mungkin aku aja, aku nggak tau dengan yang lain, yang jelas setiap aku mencari hastag #RyuJunYeol di IG atau #Reply1988, semuanya penuh dengan foto Park Bo Gum dan Hyeri.
Ini membuat aku kesal, kecewa dan sedikit marah.
MAsa yang aku cari #RyuJunYeol yang muncul Hyeri dan Park Bo Gum pegangan tangan T__T
Makanya ku awalnya sangat-sangat kecewa, rasanya pengen nangis aja, masa yang ditunggu-tunggu nggak ada interaksi sama sekali.

Tapi untung saja beberapa saat kemudian bermunculan foto Hyeri dan Ryu Jun Yeol, interaksi keduanya saat Oppa dan Hyeri foto bareng, Oppa jelas-jelas meletakkan tangannya di bahu Hyeri.
KYAAAAAAAAAAAAAAa!!
Seolah-olah bilang kalau Deok Sun adalah milikku, jangan ganggu LOL.
Imajinas menjadi liar saat foto-foto itu bermunculan disana sini, kameramennya pandai banged mencari posisi dimana keduanya tampak serasi dan cocok, juga membuat kita berdebar-debar.
Aku suka banged sama semua foto saat Oppa meletakkan tangannya di bahu Hyeri. XD

 Nah, setelah foto itu bertebaran di internet, perang makin panas saat foto Hyeri menyentuh rambut Park Bo Gum bertebaran. AAAAAAAAAAAAAAAAAAa, udah pegangan tangan, pegang rambut juga. Mana Park bo Gum pake cincin, jadi langsung deh buka mata lebar-lebar dan untung Hyeri nggak make cincin. Lucunya, Tim Jung Hwan takut itu cincin couple Deok Sun - Taek. Tapi karena Hyeri nggak make, jadi imajinasi liarnya adalah Deok Sun menolak HAHHAHAHAHAHA.
Sementara itu ada yang mengatakan itu cincin couple Park Bo Gum dan Jang Na Ra.  Meskipun sebelumnya sudah di bantah oleh Park Bo Gum dalam wawancaranya, aku sih happy-happy aja, toh mereka cocok.
Tapi ternyata setelah dikoreksi oleh manajemennya, katanya itu cincin dari sponsor.
Tapi kok aku nggak mikir gtu ya? *mungkin aku yang terlalu kepikiran LOL*

Nah, harapan semakin menipis dan menipis.
Banyak gambar yang beredar dan beberapa video pro ke PBG jadi yang kita bisa lihat adalah interaksi Hyeri dan PArk Bo Gum.
aduh, aku rasanya saat itu pengin nangis, masa interaksi Oppa dan Hyeri cuma seperti itu aja, cuma pegangan di bahu aja.

Soompier Tim Jung Hwan juga pada bete tuh, aku ketawa bacanya tapi aku juga ikutan sedih karena berharap ada momen yang membuat kita bisa melihat interaksi Deok Sun dan Jung Hwan, sekali lagi.
DAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN.
Yang terbaik memang akan muncul belakangan!

Salah satu fans Ryu Jun Yeol yang datang ke acara fansign akhirnya mengunggah salah satu video yang sangat berharga bagi tim Jung Hwan. Hanya dengan satu video itu, hanya dengan satu momen itu, hanya dengan satu interaksi itu yang bahkan tidak sampai beberapa menit, semua kegalauan menghilang begitu saja.
Nggak peduli lagi sama yang pegangan tangan atau apa, akhirnya hanya dengan satu momen saja, chemistry mereka sudah keluar kemana-mana HAHHAHAHHAHHA.

Ya, Dreamer, salah satu fans RJY mengupload sebuah video yang memperlihatkan kalau Hyeri menyentuh telinga Oppa, bicara dekat bahkan hampir terlihat seperti kissu dan juga tanpa alasan yang jelas menyentuh rambut Oppa dan membuat aku teriak-teriak nggak jelas di kamar!
HAHAHHAHAHAHAHAHAHAHA.
So Sweeeeeeet! Ga peduli sama adegan sweet yang lain yang jelas adegan itu sudah mewakili kalau Deok Sun dan Jung Hwan, seharusnya bersatu! T__T

Aku bahkan merasa aneh juga, dengan satu adegan itu, rasa sedih resah dan gelisah tadi beneran langsung hilang. Ya ampuuuuun, kayaknya parahnya udah kelewatan yak?
HAHAHHAHAHHAA. Nge-ship yang satu ini bener-bener menguras energi LOL.

Masih berharap Oppa akan mengupload foto bersama Hyeri di Instagram, atau biarkan Hyeri yang mengupload Oppa :)
Hyeri dan Oppa udah kelihatan deket banged kok, Hyeri bahkan mengambil HP Oppa tanpa bilang-bilang dulu, dia langsung ambil dan mengecek sesuatu, ada yang bilang ngecek foto tadi lah, ada yang bilang ngecek sms lah HAHAHHAHA.
Padahal jelas banged Hyeri cuma make buat cermin-an LOL.

Interaksi Hyeri dan Jun Yeol Oppa nggak cuma itu aja kok.
PAs Oppa minum, Hyeri ngeliatin.
Waktu Oppa dapat hadiah mahkota bunga dari fans, Hyeri mau make-in, tapi Sang Cheol dan Oppa akhirnya mengambil alih.
Mereka berdua banyak bicara dan tersenyum bersama juga.
Pokoknya memang harus menonton langsung baru tahu gimana interaksinya.

Tapi minmin memang paling suka sama yang diambilin Dreamer, bahkan minmin punya imajinasi sendiri dengan ekspresi Oppa saat itu.
Awalnya keduanya cuma bicara kayak biasa aja.
Tapi aku masih bingung kenapa Hyeri tiba-tiba memegang belakang kepala Oppa, soalnya nggak keliatan.
Terus mereka berdua ngobrol lagi makin deket dan Hyeri tanpa alasan menyentuh rambut di dahi Oppa. Oke mungkin Hyeri mau merapikannya, tapi menurutku itu modus banged HAHHAHAHA *maksa*
Nah, yang membuat aku teriak adalah reaksi Oppa sesudahnya.
Oppa pura-pura nggak peduli, tapi kalau kalian perhatikan matanya, Oppa sama sekali nggak berkedip, dia kemudian sok sibuk melihat ke arah lain dan tersenyum malu gitu, meski akhirnya ia terlihat seperti menyapa fans dan tepuk tangan, tapi well, mata nggak bisa bohong.
Aku bahkan sampai download videonya dengan resolusi terbaik 1080px dan menonton berulang-ulang HAHAHHAHAHAHA.
Untuk meyakinkan hatiku LOL.

KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!
Terima kasih Hyeri, udah membuat kami para fans baper tingkat dewa lagi HAHHAHAHHA.
Chance!!!!
OOT.
Oppa cuma punya satu jam dan itu yang dipake kemana-mana.
Oppa selalu kelihatan memakai sepatu yang sama kemana-mana.
Phone-case Oppa sama terus sampai saat ini.
Kalau dipikir-pikir, Oppa ini kalau udah nyaman sama sesuatu, ya dia bakalan menggunakan hal itu terus. Dia bukan tipe yang suka ini dan suka itu, lebih cocok sama yang nyaman dan ini membuatku berfikir kalau Oppa kali ini beneran udah nyaman sama Hyeri. OUCH.

 
Dan saat menulis postingan ini aku baru dapat info lagi mengenai Oppa dan Hyeri yang katanya saling mendekatkan tempat duduk di fansign.
Aku langsung cek video dan WOOW!
Mereka berdua beneran makin dekat dan makin dekat!
Percaya nggak percaya, pertama datang Oppa menarikkan kursi untuk Hyeri dan Hyeri duduk sambil menarik kursinya sedikit mendekati Oppa, kemudian Oppa duduk dan menarik kursinya ke arah Hyeri sambil melirik ke arah Hyeri KYAAAAAAAA!!!! Lirikannya yang cuma beberapa detik itu beneran membunuhku!
Lalu aku menyadari kalau Jarak Oppa dan Hyeri sangat dekat.
Jika kalian ingat manitto game R88, maka ini mirip banged, perhatikan deh jarak antara Oppa dan Hyeri dan jarak Oppa dan Dong Hwi. HEOLLLLLL!
Jarak Oppa dan Dong Hwi lumayan jauh lho, sementara Hyeri dan Oppa udah kayak nempel gitu.
Mungkin bisa jadi efek angle kamera sih, tapi aku udah liat video dari yang tengah juga, dan memang jarak Oppa ke Hyeri lebih dekat.
OMOOOOOOOOOOOOO!!!!

Ige boyaaaaaaaaaa!!!

 
Jangan bilang mereka pegangan tangan di bawah meja HAHHAHAHAHAHHAHA.
Karena cuaca dingin banged, mereka butuh kedekatan untuk menghangatkan badan.
Dan jangan lupa, mereka mengenakan baju adegan yang ICONIC, katakan lah couple. Dan mereka juga dari salon yang sama LOL. MAkanya datang sama-sama HAHAHAAHA.
Jangan-jangan malamnya mereka sms-an dulu.
Deok Sun aaaa, besok bagusnya kita pake baju apa ya?
Aku juga ga tau Oppa, ku suka banged sama adegan hajima, tapi kan besok dingin.
Karena pengakuan-ku di ep 18 ada flasback umbrella scene, ayok kita pake baju scene jam 2 malam aja.
HAHHAHHAHAHAHHA.

Oke, karena di twitter ada banyak yang nanya videonya yang mana aja, minmin bagiin beberapa video ya :

14 menit video fansign  : https://youtu.be/a0OSJFyYe6g
7 menit video fansign : https://youtu.be/542-7maAySw
RJY & HR Lovey Dovey : https://youtu.be/DWkOzc3fdFU
More video from Dreamer : https://www.youtube.com/channel/UC7bIlRrn90xm_swAFb_QljQ/videos

sebenarnya videonya juga udah banyak beredar di youtube dan IG sih ya?
Minmin juga belum nemu yang full LOL.

Oia, minmin hampir lupa!!!!
Akan ada KONTES COUPLE di SOOMPI, bagian Shipper & Paradise dan Tim Jung Hwan dari Soompi memutuskan untuk ikut!
KYAAAAAAAAAAAAAAAAa!!!
POKOKNYA KALI INI JUNG HWAN dan DEOK SUN HARUS MENANG!!

Karena itu, saudara seperjuangan, kami mengharapkan dukungannya dengan memvoting pasangan Jung Hwan x Deok Sun (Gaeddeok couple) saat waktu voting-nya nanti.
Minmin sebenarnya masih bingung dengan aturannya sih, tapi sepertinya akan ada 4 babak dan waktu votingnya akan berbeda.
Jika ingin membaca selengkapnya klik disini.

Singkatnya akan ada 4 Ronde.
1. Pengenalan dan Puisi Couple (Voting 25-29 Februari 2016)
2. Fanart (Voting : 7-9 Maret 2016)
3. Fanfiction (Voting 16-18 Maret 2016)
4. Fan Video (Voting : 25-27 Maret 2016)

Nanti minmin akan share jika waktu votingnya sudah tiba (bisa di twitter atau di blog ini).
Pokoknya minmin sangat mengharapkan Jung Hwan dan Deok Sun bisa menang!!!!!
Minmin udah tanya kok, yang nggak punya id soompi juga bisa voting, jadi mari bersatu untuk membuat couple kita menang. Couple kita memang karam dalam drama tapi tetap hidup dalam imajinasi, fanfiction bahkan real life kita :))))))))
Kim Jung Hwan x Sung Deok Sun, Hwaiting XD
Gaeddeok, Hwaiting!!1
<nama couple kita dalam kontes adalah 'Gaeddeok' hasil votingan para tim Jung Hwan soompier :)) >

Oke. sampai disini dulu postingan kali ini :)
Reuni bersama Ssangmundong Gang itu rasanya sesuatu banged meski mata ini hanya fokus pada satu wajah hehehehehehehehe XD
Mianhae Ssangmundong Gang lain, tapi Ryu Jun Yeol memang sesuatu banged XD XD

Share:

11 komentar:

  1. aaakkkkkkk itu tatapan hyeri waktu megang rambut junyeol berasa kek ada kelopak bunga bertebaran deh :$ hihihihii... seneng banget padahal cuma itu doang..
    untuk acara votingnya kabar2in aja ya miin. aku juga mau ikutan voting. hihihi :D <3

    BalasHapus
  2. Aku nonton video itu pas pelajaran TIK tadi, bisa main HP soalnya dan aku teriak2 ga jelaaaaaaassssss mau mati rasanyaaaaaaaa!!! Maksudnya Hyeri apaaaaa???!!! Membuatku gilaaaaaaaakkkkkkkkk! Aku seneng banget mereka berinteraksi giniiiiii! Senyum mereka beda aja gitu aahhhhh kangen junghwan dukseon T.T kalo inget galo lagi tapi seneng liat mereka real lifeeeeee!!! Aku bener2 nge-ship mereka! Kayanya uda hampir kaya aku nge-ship Baekyeon duhhhhh! Aku tergila2 banget sama Baekyeon dan beberapa kapel idol ato actor lain tapi sekarang Baekyeon RyuLee bakal jadi fokus akuuuuuuuuuu!!! Aku cinta banget merekaaaaaa!!! HARUS main drama bareng! HARUS menang soompi! HARUS nunjukkin kalo mereka pasangan yang tepat!
    P.s : btw aku juga BENCI abis tiap search oppa yang keluar "itu" ayo dong hargai haaaaahhhhh!
    Btw makasih postingan ini kak! Ngebuat aku senyum gajelassssss hahahahaha.

    BETTY.

    BalasHapus
  3. ya kan ya kan aku juga liatnya beda apalagi hyeri cara menatap n memperlakukan bo gum ma jun yeol oppa beda... ga cuma aku kan yg mikir gtu.... so sweet banget mereka jadi salting hbs hyeri pegang kepalanya Jun Yeol oppa. Kelihatanny Hyeri juga udah sering banget pegang hpny Jun Yeol oppa... beda mereka kelihatan nyaman dan nempel mulu kemana-mana... bandingin pas hyeri blg nampyeon saranghae ekspresinya beda dia seolah dipaksa blg itu dg ekspresi lelah krn trus disinggung mslh nampyeon... coba dramanya berakhr dg baik sesuai alur JHDS bakal lbh oke lagi....

    BalasHapus
  4. ekspresinya bilang Hyeri milikku Sung Deok Sun apalagi dia hanya miliku...

    BalasHapus
  5. waenyeol...
    gue rasa RYJ pegangan tangan sm hyeri dibawah meja hahaha..
    anatara seneng sama gak terima hahaha..

    BalasHapus
  6. Aku melelehhh benerann...hyeri bener2 ngobatin rasa sakit hati para team Junghwan..of course karena dia juga team junghwan. Jadi dia sangat memahami perasaan kita sodara2 team junghwan..KYAAAAAAAAA....

    BalasHapus
  7. aku ship mereka in real life sejak bts pertama yg d keluarin TVn.menurut aku pasangan kim won bin-shin min ah,lee min ho-suzy miss A kalah mesra kalo d lihat chamistry nya sm pasangan kita kalo mrka jdian beneran.haha.... miaen yah para fans mrka aku cm pngen ngeliat otp ku berlayar d dunia nyata

    BalasHapus
  8. wkwkw ternyata bukan cuma aku yg kesel saat nyari hastag RyuJunYeol di IG tapi yang keluar malah muka orang lain dan itu banyak banget!! aneh aja kenapa mereka make hastag Oppa terus menerus padahal ga menyisipkan foto Oppa sama sekali di dalamnya.

    emang ya mbak awalnya udh bete banget pas ngeliat banyak video interaksi HR-PBG sampe pegangan tangan dan megang rambut dll..

    tapi baru nyadar juga pas nonton rekamannya yang urut, HR duluan benerin rambutnya Oppa baru PBG, wkwk

    di salah satu video pas HR-RJY lagi ngobrol bisik2 pokoknya deket bgt lah entah bicarain apa, abis itu aku kok nangkepnya Oppa kayak bilang ke HR suruh ksh tau PBG tentang yg abis mereka omongin, nah baru abis itu HR ngobrol sm PBG yg sambil nyentuh2 tangan itu.. wkwk tapi gatau sih itu hanya pemikiran aku semata wkwk

    yg aku tangkep juga kok PBG kayaknya 'agak' menghindar ya? entah dia berhati-hati apa gimana tapi kayak ga terlalu nanggepin HR gitu.. kl yg ga ngeh mgkn mikirnya biasa aja tp keliatan dia kayak ga lepas ngobrol sm HR.. apa dia tau tentang kekecewaan para penonton dan dia merasa gaenak? hoho

    Oppa juga kayaknya agak jaga sikap dan berusaha ga terlihat terlalu 'intim' sm HR. Oppa juga sesekali ngobrol sm LDH dan setiap ada interaksi HR-PBG kayak galiat atau pura2 galiat mungkin wkw, untunglah jd kita ga melihat ekspresi Oppa saat mereka skinship wkw

    tapi untung dia pas sesi foto langsung menaruh tangannya di pundak HR, meskipun di pundak LDH juga wkwk yg jelas kedeketan HR-RJY itu bener2 natural banget dan keliatan kalau mereka memang deket

    tp jd sebel karna ada yg bilang 'keliatan kan HR lebih peduli sama siapa dan siapa ngejar siapa' yg intinya blg kl HR lbh deket2 sm PBG krn gandengannya lebih 'dalem'
    dan pas Oppa naro tgn di pundaknya, HR ga bereaksi sm skali, kayak foto dan nebar senyum ke depan aja.
    sebel aja compare-in nya dengan blg kayak gitu. tapi emg tergantung siapa yg liat sih, kl menurut aku yg HR gandeng dua2nya itu karena angle nya dari kanan aja makanya keliatan begitu, lagipula kalau HR bereaksi pas Oppa naro tangan di bahunya, emang dia mau gimana? rangkul oppa balik? bisa perang dunia antar tim pasti. udh pas dengan reaksi HR yg begitu menurut aku..

    anwy tetep bahagia melihat interaksi dan kedekatan mereka di dunia nyata hihihi

    mudah2an abis ini gaada compare yg negatif lagi deh antara PBG dan RJY, semua pny kelebihan masing2, udh capek ngeliat shipping war yg skrg jadinya malah perang dingin

    hidupmu hidupku lah..

    maaf kalau komentarku panjang banget hehehe dari kemarin nunggu postingan mbak Airin tentang ini hohoho

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah setuju deh ama komentar kamu !
      aku jg liat y gitu, he he he, yg dipegang rambut y sama hyeri itu jun yoel dluan deh, trus kalo jun yoel lagi sibuk, baru deh hyeri ngobrol sama bogum, hahaha

      Hapus
    2. Jiaaa itu pas tangan di pundak. Badannya hyeri kan nyender ke oppa

      Hapus
  9. Mbak hazuki, Aku suka banget dengan blog iniii.. Aku tau semua tentang couple kita kebanyakan dari sinii.. hehe
    Kasih tau yaaa kalau udah saatnya voting.. Aku mau ikutaaan.. pokoknya HRXRJY ga boleh kalah!! 😁
    Aku pengen deeh ngeliat mereka di WGM.. Kan kalau mereka ikutan program itu keinginannya RJY oppa bakalan terkabul.. bekerja satu project lagi sama HR sekaligus mendapatkan hatinya.. kyaaaa it would be the best if it could be true!!! 😄😄
    Oh iya, Mbak airin tau ga fan mv JunghwanXDeoksun yang bagus carinya dimana?? Aku cuma dapat satu video yang bener bagus bikin fan mv nya.. mohon informasinya yaa Mbak airin.. hmmm kalau teman-teman yang lain ada yang tau juga please give me the info yaaa.. kamsahamnida!! Saranghamnida, saranghaseyo!! Keep giving your love to our beloved couple Ryu Jun Yeol dan Lee Hye Ri.. 😊 long live team junghwan! Long live JHXDS!! 🙌🙌🙌

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts