Monday, 10 July 2017

[Trivia] Princess Hours Thailand Deleted Scenes - UPDATE!


Seperti janji aku di Sinopsis Princess Hours Thailand Episode 20 kemarin, aku akan membuat postingan mengenai scene yang di-cut dari drama PHT.Scene ini aku ambil dari promosi stills yang dirilis Halo Entertaiment, tapi ternyata tidak ditayangkan sama sekali dalam dramanya.


Hal ini mengingatkan aku pada Itazura na Kiss 2 - Love in Tokyo beberapa tahun yang lalu, mereka banyak sekali men-cut scene-scene yang romantis antara OTP. Tapi saat itu mereka memasukkan ke DVD Box dan merilis stills-nya supaya kita membeli DVD-nya. Tapi untuk PHT ini, mereka memotongnya karena durasi waktu. Awalnya aku berharap Halo Production akan merilis DVD Box-nya, jadi kita akan melihat scene-scene yang dipotong, tapi menurut beberapa sumber Halo Production tidak pernah membuat DVD untuk drama-drama mereka. Benar nggak sih?
Aku nggak terlalu mengikuti Kiss Me dan Full House, jadi kurang tahu, apakah Kiss Me dan Full House ada DVD Box-nya atau tidak.
Kalau misalnya nggak ada, wah, sayang banged banyak adegan yang terkubur di file RAW Halo Production. HAHHAAHHAHA.

Aku sih nggak masalah kalau cuma scene biasa, tapi ini scene-scene romantis lho dan lagi mereka menggunakan itu untuk promosi dengan merilisnya tapi di dramanya malah nggak ada -___-
Banyak sekali adegan yang dipotong dan berikut list yang aku punya.
Mungkin ada kesalahan, harap dimaklumi dan scene ini tidak berurutan^^~


Adegan berkuda adalah satu adegan yang paling aku tunggu di drama ini, ingin melihat bagaimana Khaning, Inn, Minnie dan Nakhun latihan berkuda. Kalau si versi Korea, ada adegan mereka berempat bersama-sama latihan juga, tapi aku kupa berkuda atau tidak HAHAHHAHHAHAHA.
Bisa dilihat di stills, kalau Inn mengajarkan Khaning berkuda meski matanya tetap sama Minnie. Nakhun juga ada disana. Kalau nggak salah ada video BTS / Preview Inn dan Nakhun bertengkar juga saat adegan ini, tapi aku nggak bisa menemukan di file aku (atau aku salah ingat HAHAHAHAHAAH).

Yang jelas di dramanya hanya ditayangkan adegan Khaning galau melihat Inn dan Minnie berkuda. Sayang banged nggak ada adegan mereka berdua. Padahal itu adalah gambar-gambar awal yang dirilis Halo Production untuk promosi drama ini, eh malah nggak tayang.

Awalnya aku pikir nanti bakalan ada lagi adegan itu, karena mereka berkuda nggak cuma satu kali, tapi makin lama malah makin nggak dibahas lagi, kecewa banged.

Ini juga salah satu still adegan berkuda, ada yang bilang ini untuk photoshoot aja, tapi terserah deh yang penting kenapa ini adegan nggak ada, kayaknya nggak mungkin cuma phtoshoot doank. Bisa dilihat baju Inn dan gaya rambut Khaning berbeda, artinya ada adegan lainnya yang nggak ditayangin :'(

Adegan Khaning galau setelah Inn menitipkan helm padanya. Adegan meitipkan Helm ada di drama, adegan di ruang kelas juga ada. Tapi adegan dengan gambar diatas kayaknya nggak ada. Kalau nggak salah ini sebelum teman-teman Khaning membuat kejutan untuk Khaning saat Khaning mengira mereka marah padanya karena tidak mengatakan tentang pernikahannya.

Adegan romantis ayah dan ibu Khaning ini sama sekali nggak ditayangkan di drama. Durasi mereka berdua memang dikit banged sih. Ini sepertinya adegan malam setelah Khaning pergi dari rumah ke istana. Orang tuanya merindukannya.

Adegan sentuhan jari Khaning dan Nakhun juga di cut. Yang tayang di dramanya adalah adegan saat Nakhun memberikan jus pada Khaning, tapi adegan ininya nggak ada. Kenapa di cut coba, ini adegan mereka manis lho. Ada bagusnya kalau Inn juga liat HAHAAHAHAHA.
Disini masa-masa dimana Inn sangat menyebalkan XD

Adegan Khaning bicara pada Inn seperti diatas saat ulang tahun Nakhun sepertinya nggak ada di dramanya. PAdahal still-nya rilis tapi nggak tayang HAHAHHAHA.
Kalau dilihat dari ekspresi Khaning sih, dia kayak mengejek Inn gitu, memanas-manasi gitu. Tapi kapan tepatnya, aku nggak yakin.

Adegan Inn menggendong Khaning saat ulang tahun Nakhun ada di drama, tapi adegannya sangat cepat, Inn menggendong dan menghilang ke kamar. Tidak ada adegan fokus ke wajah mereka sama sekali, seperti terlihat di gambar, harusnya ada adegan fokus ke wajah mereka. Sayang sekali sepertinya adegan itu dipotong.

Saat pertama kali melihat still ini, aku sangat menantikannya dan kira-kira apa yang terjadi, tapi kita sama sekali tidak melihat adegan ini dalam drama. Dilihat dari pakaian Inn, sepertinya ini adegan saat Khaning marah pada Inn dan kabur ke rumah orang tuanya. Di dramanya langsung terlihat Inn ke kamar Khaning dan mencoba menyentuhnya tapi Inn mengurungkan niatnya, sementara Khaning menangis membelakanginya.
Mungkin adegan diatas ibu dan ayah marah karena membuat puteri mereka menangis HAHHAHAHAHA.

Adegan di belakang panggung sebelum pementasan Cinderella. Di dramanya, kita hanya melihat adegan belakang panggung Inn dan ibunya, serta Khaning sebelum masuk ke panggung.
Sepertinya sebelum ini ada adegan ini, Khaning yang mengenakan bajunya dan ia sangat menyukainya karena bajunya indah dan ia terlihat sangat cantik. Tentu saja Nakhun disana dan memujinya.
Mereka pegangan tangan merayakan itu dan terlihat oleh Inn. Aku sudah bisa membayangkan muka masam Inn melihat mereka berdua HAHHAHAHAHAHA.

Adegan ini juga dipotong dari drama, Nakhun yang memeluk Khaning.
Kalau aku menebak sih, ini adegan setelah Minnie bunuh diri, Inn menolongnya, Khaning shock tak bisa bergerak. Mungkin Nakhun langsung lari ke panggung dan memeluknya. Tapi aneh juga nanti bakal keliatan sama yang lain, kan banyak penonton disana. Jadi mungkin setelah semuanya pergi dari sana, Khaning masih shock dan Nakhun menenangkannya. Ini adegan bagus buat Tim Nakhun, sayang sekali di cut :'(

Adegan Inn dan Minnie berkencan saat Inn ada tugas di Bangkok. Ia dan Minnie kabur naik becak. Kalau di versi Korea kan juga gitu ya, Shin dan Hyo Rin.
Sayang sekali adegan ini dipotong, malah dilihatin adegan mesra mereka berdua yang OTP aja nggak ada adegan kencan mesra begitu -____-
Harusnya adegan ini setelah Minnie menjemput Inn di tempanya menginap, kalau versi Thailand mereka langsubg keluhatan kencan. 

Seperti yang terlihat digambar, ini adalah adegan dimana Khaning membuat boneka Inn dan mulai bicara padanya. Inn bingung melihat tingkah Khaning. Sayangnya di versi Thailand ini di cut, aku nggak ngerti kenapa. Boneka Inn langsung ada aja di drama, nggak tahu kapan Khaning membuatnya HAHAHHAHAHA.

Adegan manis Inn dan Khaning saat mereka berpura-pura mesra setelah sekamar berdua. Tapi adegan pas gambar diatasnya nggak ditayangkan. HAHAHHAHAHA.
Padahal udah mesra gitu, manis, eh di cut ._.

Adegan diatas juga nggak tayang di drama, yang ada hanya adegan saat parlemen mengumumkan deportasi Khaning, tapi wajah Khaning seperti ini nggak diperlihatkan. Kira-kira Khaning kenapa ya, dayang sepertinya berusaha menghalanginya.
Aku tebak sih dia ingin bertemu Inn tapi tidak diperbolehkan, atau Inn meninggalkannya?

Adegan ini juga nggak tayang nih, atau ini hanya BTS aja.
Di drama, yang tayang adalah adegan Inn membangunkan Khaning, trus Khaning kaget Inn membawanya ke tempat yang indah, ia langsung membuka helm-nya dan lari ke pantai. Kalau di still ini kelihatan Inn menatap lautan dengan wajah yang galau gitu dan Khaning juga kelihatan menatap jauh. Sayang sekali nggak ada. atau mungkin ini cuma BTS aja LOL.

Ini adegan yang paling aku tunggu-tunggu sebelum drama ini tayang, karena Halo Production merilis still ini jauh sebelum drama tayang. Udah excited banged dan menunggu saat-saat adegan ini, tapi ya ampuun, ini adegan manis malah di cut.
Padahal digunakan untuk promosi, eh malah nggak tayang, sedih banged.
Adekan kissu ini saat mereka di pantai, kalau di dramanya Inn cuma memeluk Khaning dari belakang.
Harusnya mereka kissu dulu kayaknya, baru adegan itu, atau adegan peluk belakang dulu baru kissu. Terserah deh, yang penting ini sangat mengecewakan karena ini adegan yang paling aku tunggu eh malah potong T___T

Ini juga adegan yang dirilis sebagai promosi tapi malah nggak tayang ya ampuuuuun, padahal adegan OTP ini.
Dilihat dari baju Khaning, sepertinya ini adegan sebelum Saiyood mengirim pesan ke Inn melalui HP Khaning. Kalau di dramanya kan mereka berdua dilarang bertemu sementara waktu karena masalah perselingkuhan Khaning. Mungkin karena itu adegan ini di potong. Tapi kaaaannnn, kita butuh kemesraan OTP :'(

Adegan ini juga di potong dari dramanya.  Dilihat dari baju Khaning sih, sepertinya ini adegan saat Khaning melakukan permintaan maaf kerajaan. Mungkin ini BTS kali ya, karena Khaning kan harusnya pingsan, disini dia membuka matanya. Tapi kok kayaknya serius gitu, jadi bingung ini adegan pas apa HAHAHHAHAHA

Mereka juga memotong adegan ini, padahal aku menunggu banged ini adegan karena mereka rilis sebelum tayang. Dilihat dari bajunya, itu sama dengan baju saat Khaning melakukan permintaan maaf kerajaan. Sepertinya ini adegan di kamar sih, harusnya Khaning nggak sadarkan diri, mungkin ini BTS. Karena sepertinya ini adegan saat Inn akan mencium kening Khaning.
Tapi bisa jadi ada adegan lainnya, misalnya Inn menggoda Khaning sebelumnya.
HAHAHAHHAHAHA. Cuma bisa menebak, nggak yakin juga sih.

Ini adegan juga sangat aku tunggu tapi mereka memotongnya lagi. WHYYYY?
Aku pikir kita akan melihat adegan tidur bareng lainnya, tapi ternyata malah nggak ada. Itu Inn sedang tidur dan Khaning kelihatan sangat deg degan. AAcccckkkk rilis BTS-nya donkkkk.

Adegan ini juga di cut dari dramanya. Di drama kita hanya diperlihatkan Inn yang melamar Khaning kembali dan pelukannya, nggak ada adegan seperti diatas.
Dan lagi harusnya ada adegan kissu seperti iniiii!!!!!!
Kenapa di cut coba GRRRRRRRRRR!!!!
Banyak banged kissu yang di cut di drama ini HAHAHAHAHHAHA.
Kan manis banged itu, meski nggak nempel juga sih HAHAHAHHAHAHA.

Ini hanya gambar BTS, tapi aku penasaran ini adegan yang mana HAHAAHAHHA
Di drama adegan ini nggak ada tapi di episode 00 mereka memperlihatkan BTS-nya. Hmmmmm

Aku yang salah ingat atau bagaimana, tapi kok kayaknya Khaning nggak pernah mengenakan baju itu ya?
Apalagi adegan yang berdua dengan Inn, karena disini kelihatannya mereka punya adegan bersama saat mengenakan baju itu. Sayang sekali di potong. Foto yang atas & bawah itu bajunya sama, cuma karena efek fotonya jadi kelihatan beda. Di drama mereka pake baju ini kayaknya memang nggak ada. 

Ini juga BTS, tapi aku penasaran saat ini mereka syuting adegan yang mana ya? Khaning yang mengenakan baju itu?

Ini gambar kelihatan serius, apakah BTS atau adegan sebenarnya nggak tau juga. Tapi kayaknya sih cuma BTS aja, karena Inn kayaknya nggak suka dipegang-pegang gitu HAHHHAHAHAA. Tapi muka mereka berdua serius banged LOL

Kalau di versi Korea, kita diperlihatkan foto kakak Shin saat menjadi ratu, di versi ini sayang sekali kita tidak di perlihatkan di dramanya. Aku bahkan awalnya juga bingung, apakah kakak Inn jadi RAtu atau tidak. Tapi ada still promosi dimana dia mengenakan pakaian Ratu, apa salahnya sih diperlihatkan.
Aku berharap mereka memutar slide show di lagu ending drama ini, misalnya BTS atau stills masa depan para tokoh, sayang sekali nggak ada. Kan bagus tuh kalau di lagu ending mereka memperlihatkan foto Leelawadee menjadi ratu, Khaning dan Inn hidup bahagia, bagaimana teman-teman, keluarga, Minnie, Nakhun dan yang lain menjalani kehidupan setelahnya, foto doank juga nggak apa-apa. Tapi lagu ending malah datar kayak biasa, nggak ada yang special, padahal episode terakhir HAHAHAHAHAHAH.

Ini adegan Khaning lagi galau, di cut sama Halo Production karena keterbatasan durasi. Kira-kira ini adegan kapan ya? 
kalau aku sih nebaknya ini pas Inn pergi ke Bangkok, Khaning ga selera makan karena rindu. Atau mungkin adegan pas Inn menghilang/marahan sama ayahnya dan sembunyi di istana hutan lol

Ini adegan OTP lagi yang cut sama tim produksi jadi mikir kalau adegan ga di cut2 jangan-jangan ceritanya mengalir lebih bagus. 
Khaning megang mike, kayaknya karaokean di mobil? 
Tapi ini pas kapan ya? 
Kalau dilihat dari baju Khaning sih kayaknya setelah adegan Khaning menghilang dan sembunyi di tempat jerami kuda itu. LOL. 

 Aku juga nggak liat adegan ini di dramanya. Khaning kayaknya sedih atau lagi marah sama Inn. Dan aku nggak bisa menebak ini pas kapan. Atau cuma BTS aja ya, tapi kayaknya ga deh. Baju itu Inn pernah make nggak sih?
 Adegan Nakhun lagi galau ternyata banyak pemirsa, tapi di cut sama tim produksi. Pantes rasanya dikit banged adegan galau Nakhun di drama. Galau sendirian maksudnya.

 Ini adegan yang aku nggak nyangka ternyata ada di versi Thailand tapi di cut. Ini adegan imajinasi Khaning / Inn kalau misalnya Khaning yang jadi wanita karir dan Inn jadi bapak rumah tangga HAHAHAHAHAHA.
Di versi Korea, adegan ini seru banged, ditambah kemunculan dua buah hati Shin & Chae Kyeong.
Sayang di versi Thailand di cut ㅠㅠㅠㅠ


 Endingnya juga di cut ternyata, masih ada smabungannya selain kissu yang di bagian akhir. Anak-anak ternyata ngekor dibelakang dan mengganggu kemesraan pasangan yang akhirnya ketemu setelah 6 bulan HAHAHAHAHAHAHA.
Pengen liat adegan ini, tapi adegan endingnya tanpa adegan ini juga udah bagus.
ending yang disini lho maksud aku, bukan ending yang kedipan mata HAHAAHAHAHAHAHA

Oke, itu dia kumpulan adegan yang dipotong dari drama Princess Hours Thailand ini. Aku hanya bisa mengumpulkan segitu, mungkin ada adegan lainnya yang aku nggak liat still-nya.
Sayang banged ada banyak adegan yang dipotong, terutama kemesraan OTP kita.
Durasi drama ini memang sangat singkat, mungkin itu alasan dipotongnya. Tapi aku juga kesal karena masalah Minnie lama banged selesainya. Kalau misalnya selesai lebih awal, kita mungkin bisa melihat adegan-adegan yang di cut itu, terutama adegan beberapa episode terakhir. Tapi ya mau gimana, dramanya sudah tamat HAHAAHAHAHA..

Ini mungkin akan menjadi tulisan terakhir aku mengenai Princess Hours Thailand, karena aku nggak tau mau menulis apa lagi mengenai drama ini. Tapi kalau nanti ada hal baru, aku tertarik, aku pasti akan menulisnya. Soalnya mau gimana ya, ini couple cocok tapi nggak bisa si ship HAHAHAHAHAHA. Kalau misalnya bisa di ship, aku pasti sudah membuat postingan BTS-nya, sayang sekali saudara-saudara meski mereka cute dan cocok bersama, tapi pacarnya Pattie juga nggak kalah HOT WKKWKWKWKWKWKW. Ganteng pula, mesra lagi wkwkwkwkw. Si Tao nggak punya pacar ya?
Jangan-jangan baper sama Pattie LOL

Halo entertaiment masih punya sederet drama yang dalam tahap syuting, remake dari versi Korea, seperti My Girl dan Secret Garden. Kalau aku tertarik mungkin nanti akan aku bahas. 
Masalahnya adalah, di My Girl, aku suka cowoknya, tapi aku nggak suka ceweknya. Dan di Secret Garden, aku suka ceweknya, tapi aku nggak suka cowoknya HAHAHAHAHHA. Maap Ananda, aku nggak nyangka dia bakalan jadi Hyun Bin versi Thailand LOL. XD
Feeling aku sih bentar lagi bakalan ada Descendants of The Sun versi Thailand, mereka suka remake drama populer soalnya, atau mungkin Goblin versi Thailand? HAHAHAAHAHA. Kita tunggu aja^^


Share:

9 comments:

  1. Wahhhh thanks airin...akhirnya...bisa liat cut scene ni drama....request donk rinnn...please rekap drama bride of the water god....jadi serasa nonton goblin...ceritanya fantasi...

    ReplyDelete
  2. wahh byk juga yaah yg di cut. greget bgt deh bacanya. makasih kak udh tamatin sinopsis nya :) semoga aja nanti semangatnya makin nambah kalo ada kdrama yg di remake lagi. su su

    ReplyDelete
  3. Haus kemesraan otp banget nget di drama ini!!
    Min nanti bahas kalo ada info secret garden thai ver ya, soalnya bikin penasaran banget heheh

    ReplyDelete
  4. Hai kak salam kenal, aku lagi nulis sinopsisnya lakorn Nadech-Yaya yang baru Leh lub salub rang, siapa tahu ada yang tertarik :)
    kacamataterbalik.wordpress.com

    ReplyDelete
  5. Bagus...wah ternyata banyak sekali scene yang di cut...salam kenal ya ^^

    ReplyDelete
  6. Baru selesai nonton nih drama, ahhh sayang bgt knpa kiss nya ga ada yg real 1pun yaa�� cium pipi juga cuma sekali kek nyaa huuuh pdahal chemistry mereka berdua udah dpt bgtt.. keseringan nnton drakor yg kiss2 bneran jadi agak kecewa sama princess hours thailand ini ditambah bnyak adegan sweet mereka yg di cut�� tapi ttep sukaa sama sweet couple ini, pngen shipperin mreka tapi ga mungkin�� brharap mereka berdua ada drama2 selanjutnya..

    ReplyDelete
  7. Kecewa sekali... sangat sangat kecewa dengan drama ini. Pdahal gantengnya tao dah sip poll. Yg buat kecewa..
    1. Tidak ada real kiss scene antara Inn dan Khaning
    2. Nakhun nya keliatan oon.. kurang nafsu ngejer ngejer si khaning nga kaya versi korea yang lebih agresif
    3. Ceritanya jadi aneh.. emaknya nakhun kan semangat 45 buat anaknya jadi PM kok bisa malah ngambil dan nyebarin foto anaknya pelukan sm khaning nga masuk akal. Dari awal khaning kan satu mobil sm nakhun.. kok pass raja nanya sm Inn... percaya nga khaning sm bapaknya malam itu. Inn jawab.. aku lebih percaya sm putriku drpd pencuri mobil. Kapan mobilnya dicuri???
    4. Nakhun di rumah sakit nanya emaknya.. perlu nga kita balik ke inggris. Loh bukannya dia dari boston? Yg di inggris itu inn sm minie.
    5. Bukan masalah nga mirip sm korea yg buat drama ini kacau. Tp krn kebanyakan dipotong. Kiss me 2 beda dgn korea tapi penonton bs tetep enjoy kok.

    ReplyDelete
  8. agak kecewa sih nonton drama ini. banyak adegan yg kurang pas dan juga canggung banget, sudah kebiasaan nonton drama korea yg perfect buanget.. huuuffh..
    thailand emang masih d bwahnya korea sih.. tp lokasi syuting nya dua jempol deh TOP..
    Kalo indonesia bikin remake drama kya gini, gimna ya jdi nya..

    ReplyDelete
  9. Tao gak pux pacar, ap jgn2 dia gay???, tpi mudah2an sih tdk.cri tau dong Admin atw sklian bahas profilx tao lebih detail lg.pliz

    ReplyDelete

Translate

Follow by Email

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


Follow Clover Blossoms on Twitter

[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts This Week

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Daiki Shigeoka Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Jeon Ji Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung Ryu Won Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kaname Jun Kanichiro Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Ueno Juri Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira

Drama / Movie

99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chugakusei Nikki Churasan Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ohisama Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Recent Comments

Random Posts