Jumat, 06 Maret 2020

[Cast & Details] 102nd NHK Asadora: Eru / Yell (2020)

"Eru" atau "Yell" adalah asadora / morning drama / drama pagi NHK ke-102 yang akan tayang pada musim semi dan musim panas 2020. Drama yang diproduksi oleh NHK Tokyo ini dibintangi oleh Kubota Masataka (Radiation House, Hanako to Anne) yang dipilih langsung oleh NHK. Ini adalah pertama kalinya dalam 6 tahun sebuah asadora dibintangi oleh seorang aktor sejak asadora Massan yang dibintangi oleh Tamayama Tetsuji. Asadora memang identik dengan heroine atau pemeran utama wanita yang biasanya menceritakan perjalanan hidup pemeran utama wanita itu, jarang sekali bintang utamanya adalah seorang pria. Tapi bukannya nggak ada sih, dulu juga ada beberapa asadora yang dibintangi oleh seorang pria, tapi ya nggak banyak, bisa dihitung jari lah. Makanya menarik sekali karena NHK memutuskan Kubota membintangi asadora selanjutnya. Dan ini bukan asadora pertama Kubota, karena sebelumnya Kubota perah bermain dalam asadora Gegege no Nyobo sebagai mangaka dan Hanako to Anne sebagai seorang guru, sahabat heroine.

Tapi meski dibintangi oleh seorang pria, bukan berarti asadora ini nggak punya heroine. Heroine dari asadora Eru / Yell adalah Nikaido Fumi (Strawberry Night Saga, Kono Sekai no Katasumi ni) yang dipilih melalui audisi setelah mengalahkan 2802 aktris yang diaudisi untuk menjadi heroine. Sekelas Nikaido Fumi gitu lulus audisi, wew. Ini adalah asadora pertama Fumi dan banyak fans asadora yang bahagia karena akhirnya Fumi bermain di asadora.

Eru / Yell diproduksi oleh NHK Tokyo dan mengambil lokasi di Fukushima, Toyohashi dan Tokyo. Drama ini diangkat dari kisah nyata Koseki Yuji dan istrinya, penyanyi Kinko. Koseki Yuji adalah seorang komposer kenamaan Jepang yang menciptakan lebih dari 5000 lagu selama masa hidupnya termasuk lagu-lagu militer pada masa perang dunia ke-2 dan juga menciptakan lagu Rokko Oroshi yang menjadi lagu tema Hanshin Tiger, tim baseball nasional Jepang.

Eru / Yell adalah asadora pertama yang akan tayang selama 5 hari dalam seminggu, yaitu senin-jumat. Biasanya asadora tayang 6 hari seminggu, senin-sabtu. Karena kebijakan baru NHK, mulai 2020 ini mereka akan menayangkan asadora 5 hari dalam seminggu tapi dengan kualitas gambar lebih bagus. Aku pikir dulu kualitas gambar asadora memang sengaja dibuat begitu karena kan drama yang menceritakan masa lalu, tapi ternyata untuk mengurangi biaya lol. Makanya mulai 2020 ini katanya sih asadora akan ada versi HD 4K gitu. Kalau tayang 5 hari dalam seminggu, artinya asadora tidak akan berjumlah 150+ episode lagi, tapi sekitar 130 episode selama 26 minggu.

Pada pengumuman awal Februari 2019, naskah asadora Eru / Yell ditulis oleh Hayashi Koji (Code Blue), tapi pada November 2019 penulisnya digantikan oleh Shimizu Yukako (Poison Daughter Holy Mother) dan Shimada Ureha (Rika). Katanya sih karena alasan produksi. Tapi aku penasaran kenapa penulis utama mengundurkan diri, pasti ada masalah internalnya nih, karena jarang banged penulis drama mengundurkan diri. Hmmmm....

Asadora adalah drama pagi yang tayang 2 musim, menceritakan perjalanan hidup tokoh utama sejak dia kecil sampai tua, bahkan meninggal dunia. Jadi jangan heran kalau asadora itu banyak tokohnya. Tokoh yang diumumkan pada pengumuman awal sebelum drama tayang adalah tokoh yang akan mengisi hari-hari tokoh utama, supporting cast utama yang akan tayang juga sampai akhir. Memang sih ada masa dimana mereka nggak akan muncul, tapi bisa dipastikan mereka muncul diawal dan kembali muncul di akhir LOL. Supporting cast drama ini diantaranya adalah Karasawa Toshiaki (Voice 110), Kikuchi Momoko (Hana Nochi Hare), Mitsuishi Ken (Soshite Ikiru), Yakushimaru Hiroko (Unnatural), Matsui Rena (Manpuku), Mori Nana (3-nen A-gumi), Sakumoto Takara (3-men A-gumi), Moriyama Naotaro (Kokoro), Yamazaki Ikusaburo (Showa Genroku Rakugo Shinju), Nakamura Aoi (Sensei Suruhodo Aishiteru), Shibasaki Kou (Saka Tochu no Ie), Tanaka Taketo (Setoutsumi), Furukawa Yuta (Top Knife) dan lain-lain.

PROFILE:


Title: Eru
Japanese: エール
Romaji: Eru
English: Yell
Directors: Teruyuki Yoshida, Takehiro Shoen
Screenplay: Hayashi Koji (Code Blue), Shimizu Yukako (Posion Daughter Holy Mother), Shimada Ureha (Rika)
Hero: Kubota Masataka
Heroine: Nikaido Fumi
Narrator:Tsuda Kenjiro
Music: -
Theme Song: GReeeeN - Hoshikage no Yell
Network: NHK
Genre: Drama, Family
Episodes: 130  (15 mins/ep)
Release Date: March 30, 2020 - ?????
Runtime: Mon-Fri 8.00 - 8:15 am
Replace: Scarlet (Toda Erika)
Followed by: Ochoyan (Sugisaki Hana)
Language: Japanese
Country: Japan
Official Site: https://www.nhk.or.jp/yell/index.html
Official Twitter: asadora_nhk
Official Instagram: nhk_yell

SYNOPSIS:

Kubota Masataka akan memerankan tokoh Koyama Yuichi, seorang anak laki-laki yang sudah lama dinantikan oleh keluarga Koyama yang merupakan pemilik toko kimono turun temurun di Fukushima. Sebagai anak laki-laki yang sudah lama dinantikan, tentu saja orang tuanya berharap Yuichi akan mewarisi toko kimono milik mereka. Tapi Yuichi sejak kecil adalah anak yang lemah dan sering dibully oleh teman-temannya, ia juga tidak punya bakat dan itu mengkhawatirkan keluarganya.

Suatu hari, Yuichi menemukan sesuatu yang dinamakan 'musik' dan ia jatuh cinta pada musik, menemukan bakat terpendamnya dalam musik dan ia bahkan menciptakan lagu sendiri. Tapi orang tuanya mengharapkan Yuichi terjun ke dunia bisnis untuk mewarisi toko mereka dan Yuichi belajar bisnis sejak kecil, ia juga bekerja di bank milik pamannya. Tapi ia tidak bisa berhenti memikirkan musik. Suatu hari, Yuichi diam-diam mengikuti sebuah kompetisi komposisi musik dan secara mengejutkan ia memenangkan juara pertama. Hal itu mengubah takdir Yuichi.

Yuichi berkenalan dengan seorang gadis dari Toyohashiyang punya impian untuk menjadi seorang penyanyi. Toyohashi dan Fukushima adalah dua tempat yang berjauhan, tapi melalui musik mereka berdua dipertemukan. Yuichi jatuh cinta pada gadis itu dan memutuskan untuk mengejar impiannya dalam hal musik bersama gadis itu. Mereka berdua menikah dan pindah ke Tokyo. Di Tokyo Yuichi mendapat berbagai tantangan dalam kehidupannya, termasuk perang yang terjadi dimana ia memutuskan untuk menulis lagu perang karena diminta oleh pihak militer. Harinya sakit saat melihat seorang anak muda yang menyanyikan lagu ciptaannya dan bunuh diri.

Yuichi dan sang istri yang rela melepaskan impiannya demi sang impian suami berhasil selamat dari perang. Yuichi terus menyemangati orang-orang melalui musik yang ia buat.

CHARACTERS

=FUKUSHIMA x TOYOHASHI-hen=

Kubota Masataka as Koyama Yuichi

Dia adalah putra sulung pemilik toko kimono turun temurun di Fukushima. Ia adalah anak yang lemah dan sering dibully saat ia masih kecil, tapi saat ia dipertemukan dengan musik, bakat terpendamnya keluar dan mulai menulis lagu sendiri. Dia belajar perdagangan dari lingkungan sekitar dimana ia dibesarkan dan sempat bekerja di bank milik pamannya, tetapi dia tidak pernah berhenti memikirkan musik. Musik membawanya bertemu dengan Sekiuchi Oto (Nikaido Fumi), seorang gadis yang mempunyai impian menjadi seorang penyanyi. Melalui surat, keduanya berkenalan dan saling jatuh cinta, Yuichi memantapkan hatinya untuk memilih jalan musik sebagai jalan hidupnya bersama orang yang ia cintai.


Karasawa Toshiaki as Koyama Saburo - Ayah Yuichi. Generasi keempat pemilik toko kimono terkenal di Fukushima bernama Kitaichi. Sebenarnya dia adalah anak ketiga dari keluarganya dan berfikir kalau dia tidak akan mewarisi toko kimono keluarganya (karena pewaris biasanya anak pertama), tapi dua kakak laki-lakinya meninggal dunia dan akhirnya dia yang mewarisi toko kimono mereka. Ia adalah seorang ayah yang pengertian dan ingin anak-anaknya mengambil jalan yang mereka pilih sendiri.

Kikuchi Momoko as Koyama Masa - Ibu Yuichi. Ia dilahirkan di Kawamata, daerah yang berkembang dengan tekstilnya. Kakak laki-lakinya adalah seorang pengusaha, pemilik bank yang tidak mempunyai keturunan dan ingin mengadopsi salah satu puteranya untuk menjadi penerus bank-nya nanti. Ia kewalahan karena berada diantara kakaknya yang ingin mengadopsi anaknya dan suaminya yang ingin anak mereka memilih jalan mereka sendiri.

Sakumoto Takara as Koyama Koji - Adik laki-laki Yuichi. Seorang anak yang punya rasa tanggungjawab yang besar dan baik dalam hal manajemen. Awalnya ia tidak setuju dengan kakaknya yang akan pergi ke Tokyo. Ia akan terus tinggal di Fukushima meneruskan bisnis keluarganya dan inginmembangun kembali Kitaichi.


Nikaido Fumi as Sekiuchi Oto

Dia adalah putri kedua dari keluarga Sekiuchi yang merupakan pembuat dan penjual pakaian besi/baju zirah di kota Toyohashi. Oto sejak kecil punya impian untuk menjadi penyanyi profesional. Suatu hari, melalui surat kabar, Oto membaca mengenai orang jepang yang memenangkan kompetisi komposisi musik di luar negeri bernama Koyama Yuichi yang berasal dari Fukushima. Oto memutuskan untuk menulis surat pada Yuichi dan sejak itu keduanya saling berkirim surat. Keduanya sama-sama mencintai musik dan jatuh cinta. Mereka memutuskan untuk menikah dan pindah ke Tokyo.

Setelah menikah dengan Yuichi, Oto masuk ke sekolah musik untuk belajar menjadi seorang penyanyi sambil mendukung impian suaminya. Oto adalah seorang istri yang percaya pada bakat suaminya melebihi siapapun. Sambil mendukung sang suami, Oto terus berusaha meraih impiannya menjadi seorang penyanyi menghadapi berbagai kesulitan.


Mitsuishi Ken as Sekiuchi Yasutaka - Ayah Oto. Ia punya perusahaan yang membuat dan menjual baju perang/zirah yang digunakan untuk perang. Ia adalah seorang ayah yang baik dan menyayangi puterinya. Ia menyukai musik dan mengajarkan puterinya cara memainkan beberapa instrumen musik.

Yakushimaru Hiroko as Sekiuchi Mitsuko - Ibu Oto. Ia adalah seorang ibu yang mendukung datangnya sebuah era baru dimana wanita harus bisa mandiri. Ia selalu mengajarkan puteri-puterinya untuk memilih jalan hidup yang mereka sukai.

Matsui Rena as Sekiuchi Gin - Kakak perempuan Oto. Sangat menyukai fashion. Ia punya impian bertemu dengan pria baik dan membangun keluarga yang bahagia.

Mori Nana as Sekiuchi Ume - Adik perempuan Oto. Sangat suka membaca dan menyukai literatur. Ia punya impian untuk menjadi seorang penulis novel. Ia sering mengikuti kompetisi menulis novel.


Kazama Morio as Gondo Mohee - Paman Yuichi, kakak laki-laki Masa. Seorang pebisnis besar yang menjalankan sebuah bank di Kawamata. Ia ingin mengadopsi salah satu dari dua keponakannya untuk meneruskan bisnisnya.

Moriyama Naotaro as Todo Kiyoharu - Dia adalah wali kelas Yuichi saat duduk di bangku sekolah dasar. Seorang guru yang penuh gairah saat mengajar musik dan orang yang menemukan bakat bermusik Yuichi. Ia mendukung bakat Yuichi dalam menciptakan musik dan menjadi konsultan yang baik bagi Yuichi bahkan setelah Yuichi dewasa.


Yamazaki Ikusaburo as Sato Hisashi - Teman sekelas Yuichi saat duduk di bangku sekolah dasar. Ia adalah putra dari keluarga kaya yang bekerja di kantor pemerintahan. Setelah tamat dari sebuah sekolah musik di Tokyo, ia menjadi penyanyi. Ia menjadi sangat populer setelah menyanyikan lagu yang Yuichi ciptakan.

Nakamura Aoi as Murano Tetsuo - Ia adalah teman masa kecil Yuichi. Putra dari pemilik toko ikan. Ia membantu sang ayah mencari dan menjual ikan. Ia sangat pandai berkelahi dan dianggap anak nakal tapi ia sebenarnya adalah anak yang baik dan menyukai puisi. Nantinya ia akan menjadi seorang penulis lirik dan menjadi populer bersama Hisashi dan Yuichi.

Shibasaki Kou as Futaura Tamaki - Ia adalah seorang penyanyi opera kelas dunia. Ia akan menjadi titik awal Oto menemukan impiannya untuk menjadi seorang penyanyi profesional.

Yoshihara Mitsuo as Iwaki Shinpei - Dia adalah pengrajin di toko milik keluarga Sekiuchi. Seorang pria yang kuat dan Oto takut padanya. Tapi keterampilannya sebagai pengrajin sangatlah baik.

Hirata Mitsuru as Uchikoshi Shinsuke - Ia adalah seorang pria yang memiliki perusahaan yang bekerja sama dengan perusahaan milik keluarga Sekiuchi.

Sugawara Daikichi as Oogawara Takahiko - Dia adalah pemimpin dari para pegawai di toko kimono milik keluarga Koyama. Sebelum ayah Yuichi mewarisi toko, ia sudah bekerja di toko tersebut dan ia mengetahui bisnis itu dengan baik. Ia mencoba menolong ayah Yuichi dalam mengembangkan Kitaichi.

Shimizu Shin as Kuwata Hiroto - Pembuat kimono yang bekerja di Kitaichi. Ia bertanggungjawab dalam mengontrol kualitas kimono. Ia khawatir mengenai manajemen ayah Yuichi dalam mengelola toko dan ia sangat khawatir mengenai masa depan toko mereka.

Tanaka Taketo as Oikawa Shizuo - Pegawai di Kitaichi. Ia penasaran siapa yang akan mengambil alih Kitaichi setelah ayah Yuichi dan ia tidak menyukai keegoisan Yuichi yang meninggalkan Fukushima demi impiannya dibidang musik.

Furukawa Yuta as Mitarai Kiyotaro - Ia adalah guru Oto. Ia pernah belajar musik di luar negeri.

Mochizuki Ayumu as Matsuzaka Kanta - Dia adalah salah satu pekerja di Bank Kawamata milik paman Yuichi. Pegawai baru yang sudah 2 tahun bekerja di bank tersebut.

Hotta Mayu as Shizu - Seorang penari yang cantik dan populer diantara para pria. Dalamm deskripsinya dikatakan kalau dia adalah love opponent Yuichi, jadi kemungkinan akan ada love line diantara mereka berdua sebelum Yuichi bertemu Oto dewasa.

Aijima Kazuyuki as Ochiai Goro - Manajer cabang dari Bank Kawamata. Ia bertugas untuk mengatur karyawan. Ia selalu mengkhawatirkan sesuatu tapi tetap bersemangat.

Matsuo Satoru as Suzuki Renpei - Pegawai bank Kawamata. Ia sangat menyukai wanita dan dia adalah orang yang mengajak Yuichi melihat para penari sehingga Yuichi berkenalan dengan Shizu.

Horiuchi Keiko as Kikuchi Shouko - Juru tulis di bank Kawamata. Perannya sangat penting di bank tersebut. Ia mengajari Yuichi dengan baik sebagai pewaris bank Kawamata kelak.

=TOKYO-hen=

Furuta Arata as Hatsukaichi Homare - Direktur rumah produksi Colombus Records. Ia adalah penulis lagu dan seorang bos yang baik. Ia sedang kesulitan membuat lagu bagus yang ia harapkan akan menjadi hit.

Noda Yojiro as Kogarashi Masato - Ia adalah pencipta lagu di Colombus Records. Ia sangat pandai bermain gitar dan ia sering bermain gitar di cafe favoritnya.

Kayano as Sugiyama Akane - Sekretaris di Colombus Records. Ia punya pandangan musik yang bagus dan merupakan penasehat yang baik bagi agensinya.

Nomaguchi Toru as Katori Tamotsu - Pemilik sebuah cafe yang bernama Bamboo cafe. Kemampuan spesialnya adalah membuat kopi. Yuichi dan Oto sering datang ke cafe-nya dan ia menjadi konsultan yang baik bagi masalah padangan itu.

Naka Riisa as Katori Megumi - Istri Tamotsu yang menjalankan usaha cafe bersama-sama. Ia adalah wanita misterisu yang kadang-kadang menceritakan tentang karir masa lalunya yang tidak diketahui suaminya.

Miura Takahiro as Tanaka Takashi - Seorang mahasiswa Universitas Waseda. Ia adalah generasi kelima pemimpin departemen pemandu sorak yang biasanya menyemangati pertandingan-pertandingan. Ia melalukan tugasnya sebagai leader dengan baik dan ia bersemangat menyemangati tim baseball Universitas Waseda.


***


Itu adalah karakter-karakter yang akan muncul di paruh pertama asadora Eru / Yell. Sebenarnya bukan paruh pertama sih, mungkin cuma sekitar 3-5 minggu pertama. Karena nanti kalau Yuichi sudah berangkat ke Tokyo, castnya pasti beda lagi, pasti bertambah HAHAHAHAHA.

Kalau dilihat dari penjelasan karakter sih, sepertinya toko kimono keluarga Koyama memang sedang dalam masa gawat, itu pun bertepatan dengan Yuichi yang menemukan impiannya untuk berjalan di jalan musik bersama Oto. Mungkin tindakannya itu terdengar egois, tapi pasti ada alasan disetiap jalan yang kita ambil. Aku juga sempat membaca penjelasan saat drama ini diumumkan, nantinya Oto juga akan menghadapi banyak rintangan dan dia sempat mengubur impiannya menjadi seorang penyanyi demi mendukung impian Yuichi, Kira-kira bagaimana jalan hidup mereka nantinya ya?

Karena sejak awal diumumkan kalau pasangan drama ini adalah Kubota Masataka dan Nikaido Fumi, jadi nggak akan ada husband hunting game untuk asadora kali ini wkwkkwkwkw. Sebenarnya pas Scarlet kemarin juga nggak ada sih. Tapi aku penasaran dengan penampilan Mori Nana di asadora ini. Aku yakin Mori Nana di audisi untuk peran heroine juga, tapi akhirnya dia mendapatkan peran sebagai adik heroine. Nggak apa lah ya, selangkah menuju peran heroine. Karena aku berharap Mori Nana akan menjadi heroine asadora suatu hari nanti XD

Belakangan subtitle asadora sangat sulit dicari, jangankan subtitlenya, link downloadnya aja susah banged. Aku sampai saat ini belum menonton asadora Scarlet karena susah nyari linknya T_T
Tapi untuk asadora ini, akan aku usahakan menontonnya, soalnya kayaknya seru~

Eru/Yell akan tayang menggantikan asadora Scarlet dan nantinya akan digantikan oleh  asadora Ochoyan (Sugisaki Hana), tayang setiap Senin - Jumat pukul 8 pagi ~

***

Pengumuman Kubota Masataka sebagai hero untuk asadora Yell

Pengumuman Nikaido Fumi sebagai heroine untuk asadora Yell

Syuting pertama bersama anggota keluarga Koyama

Share:

3 komentar:

  1. Kalo udah nemu link nontonnya berkabar ya kaaak :)

    BalasHapus
  2. Ga ada review sinopsisnya min? Kutunggu kalo ada XD

    BalasHapus
  3. Kalo belum komplit nyiksa banget

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts