Minggu, 27 Desember 2020

[Trivia] WINTER 2021 DORAMA LIST!

 

 NOTES:

  • WINTER DRAMA = DRAMA YANG TAYANG PADA BULAN JANUARI-MARET. TAPI DALAM POSTINGAN INI AKU AKAN MEMASUKKAN DRAMA-DRAMA YANG TAYANG MULAI BULAN DESEMBER,
  • DAILY DRAMA = DRAMA YANG TAYANG SETIAP HARI,
  • SPECIAL DRAMA =  DRAMA SPESIAL (SP) YANG TAYANG SEBELUM DRAMA MUSIMAN, BIASANYA TAYANG SAAT PERGANTIAN MUSIM DAN JUMLAH EPISODENYA HANYA 1 ATAU 2 EPISODE,
  • PRIME TIME DRAMA = DRAMA UTAMA YANG TAYANG ANTARA JAM 7-10 MALAM,
  • LATE NIGHT DRAMA = DRAMA YANG TAYANG PADA TENGAH MALAM, BIASANYA DIMULAI DARI JAM 11,
  • OTHER DRAMA = DRAMA-DRAMA YANG BISA DI AKSES ONLINE, BUKAN TAYANG DI STASIUN TV, ATAU DRAMA-DRAMA YANG AKU MASIH BELUM MENEMUKAN JAM TAYANGNYA.^^"

 

 -SPECIAL DRAMA-

Tobosha (TV Asahi)
 
Release Date: December 6 at 10.55 pm 
Episodes: 1
Cast. Miura Shohei, Hara Sachie, Fujimoto Takahiro, Iwao Kaishi, Komagine Kiita, Kuroki Hikari, ect.
 
 
Kishibe Rohan ga Ugokanai (NHK)

Broadcast: December 28-30 at 10 pm 
Episodes: 3
Cast. Takahashi Issei, Iitoyo Marie, Shibazaki Fuuga, Moriyama Mirai, Takiuchi Kumi, Nakamura Tomoya, ect.

Kyojo (Fuji TV)


Release Date: January 3 & 4 at 9 pm
Genre: School
Episodes: 2
Cast. Kimura Takuya, Fukuhara Haruka, YamotoYuma, Sugino Yosuke, Maeda Gordon, Okazuki Sae, Tozuka Junki, Takatsuki Sara, Higuchi Hina, Hamada Gaku, Matsumoto Marika, Kamishiraishi Moka, Miura Takahiro, Sakuma Yui, Kohinata Fumiyo, Wada Masato, Shigeoka Daiki, ect.

Drama ini adalah season kedua dari drama spesial TV Asahi tentang sebuah sekolah kepolisian dengan pengajar yang strict alias ketat banged.


Omoide Poro Poro (NHK)

Release Date: January 2021
Runtime:
Genre: Family
Cast. Matsuzaka Keiko, Anne, ect.

Drama ini adalah versi live action dari anime movie Studio Ghibli berjudul sama yang rilis pada tahun 1991. Versi drama mengisahkan kelanjutan dari versi animenya dimana tokoh utama sudah berusia 64 tahun dan ia akan mulai tinggal bersama puterinya yang berusia 30 tahun dan cucu 10 tahunnya.
 
 
 Nigeru wa Haji da ga Yaku ni Tatsu SP (TBS)

 Release Date: January 2, 2021 at 9 pm
Screenplay: Nogi Akiko
Genre: Romance
Epsiodes: 1
CAst. Aragaki Yui, Hoshino Gen, Otani Ryohei, Fujii Takashi, Mano Erina, Narira Ryo, Ishida Yuriko, Furuta Arata, Tomita Yasuko, Ukaji Takashi, Furutachi Kanji, Yamaga Kotoko, ect.
 
Drama ini menceritakan tentang dua orang yang menikah sebagai sebuah pekerjaan tapi pada akhirnya keduanya saling jatuh cinta. Untuk SP ini mengambil setting 1 tahun setelah series, mereka sudah menjadi pasangan seutuhnya dan sang istri hamil. Aku rasa season kedua ini akan ada banyak masalah mengenai bagaimana keduanya menghadapi peran baru mereka sebagai calon orang tua.


Jinsei Saikou no Okurimono (TV Tokyo)

Release Date: January 4, 2020
Screenplay: Okada Yoshikazu
Episode: 1
Cast. Ishihara Satomi Terao Akira, Mukai Osamu, Katsuji Ryo, Kimura Midoriko, Kadono Takuzo ect.

Drama ini menceritakan tentang seorang wanita yang kembali ke kampung halamannya setelah ia mengetahui kalau ia tidak punya banyak waktu untuk hidup lagi.


Hoshi ni Naritakatta Kimi to (NTV)

Release Date: January 4 & 5
Episode: 2
Cast. Maeda Gordon, Watanabe Miho, ect.

Drama ini menceritakan tentang mahasiswa yang punya impian menjadi astronom, tapi ia mengalami penyakit jantung.


Kurokawa no Techo SP (TV Asahi)

Broadcast: January 7 at 8 pm 
Genre: Mystery 
Episode: 1
Cast. Takei Emi, Watabe Atsuro, Maiguma Katsuya, Adachi Yumi, Kazama Morio, Naka Riisa, Takashima Masanobu, Takahata Atsuko, ect.


An no Lyrics (WOWOW)

Release Date: February 27 
Runtime: Sunday, 9 pm 
Episodes: 2
Cast. Hirose Suzu, Miyazawa Hio, Natsukawa Yui, Tanabe Seiichi, Maiguma Katsuya, Ando Nico, Fuse Eri, Arakawa Yoshiyoshi, ect.

 -DAILY DRAMA-

Ochoyan (NHK Asadora)

Release Date: November 30, 2020
Runtime: Monday - Friday, 8 am
Screenplay: Yatsu Hiroyuki (Rikuo)
Genre: Family, Drama
Epsiodes: 100+
Cast: Sugisaki Hana, Matsumoto Tortoise, Miyazawa Emma, Shinohara Ryoko, Nagura Jun, Ishino Youko, Narita Ryo, Hoshida Hidetoshi, Nakamura Ganjiro, Igawa Haruka, Wakamura Mayumi, Yoshikawa Ai, Abe Junko, ect.

Drama ini adalah drama pagi NHK ke-103 yang diangkat dari kisah nyata aktris Naniwa Chieko yang aktif pada tahun 1920an sampai 1970an. Meski ini bukan asadora pertamaya, Sugisaki Hana sudah mengikuti audisi heroine asadora sebanyak 3 kali dan ia tidak pernah mendapatkan peran heroine, tapi kali ini ia ditawari langsung oleh NHK. 
Drama ini mengisahkan heroine Takei Chiyo, seorang gadis yang lahir di keluarga miskin, kehilangan ibunya sejak ia masih kecil dan ia tinggal bersama ayah dan adik laki-lakinya. Ia tidak punya kesempatan bersekolah di sekolah dasar, tapi ia punya adalah gadis yang punya banyak kemampuan. Saat ia berusia 9 tahun, ia bekerja sebagai pelayan di sebuah restoran di Dotonbori dan ia mulai mengenal dunia teater. Ia terpesona dengan dunia teater dan mulai menemukan impiannya untuk menjadi seorang aktris.


-PRIME TIME DRAMA-

=TUESDAY=

 Oh! My Boss! Koi wa Bessatsu de (TBS)
 
Release Date: January 12, 2021
Runtime: Tuesday, 10 pm
Genre: Romance
Cast. Kamishiraishi Mone, Tamamori Yuta, Mamiya Shotaro, Nanao, Kubota Sayu, Santamaria Yusuke, Takahashi Maryjun, Akiyama Yuzuki, ect.

Drama ini menceritakan tentang seorang gadis biasa-biasa saja yang hanya mengharapkan kebahagiaan yang biasa saja. Ia lahir dan dibesarkan di pedesaan, ia tidak punya impian khusus atau sesuatu yang ingin ia lakukan. Ia mengikuti teman masa kecilnya yang tinggal di Tokyo dan mendapat pekerjaan di sebuah perusahaan penerbitan bagian editorial majalah mode. Ia punya bos yang sangat ketat dan awalnya ia kesulitan bekerja disana. Ia berkenalan dengan fotografer tampan yang merupakan putera keluarga kaya.

 

=WEDNESDAY=

Uchi no Musume wa, Kareshi ga Dekinai (NTV)

Release Date:January 13, 2021
Runtime:Wednesday, 10 pm
Screenplay: Kitagawa Eriko (Hanbun Aoi)
Genre: Romance Comedy
Theme Song: Leo Ieiri - Sora to Ao
Cast. Kanno Miho, Hamabe Minami, Okada Kenshi, Kawakami Yohei, Sawamura Ikki, Fukuhara Haruka, Arita Teppei, ect.
 
 Drama ini menceritakan tentang seorang single mother yang dijuluki sebagai ratu novel romantis. Ia baru pindah ke sebuah apartemen bersama puterinya yang berusia 20 tahun. Ia khawatir puterinya belum juga punya pacar dan ia merasa alasannya adalah karena puterinya seorang otaku. Puterinya sangat menyukai manga dan terlalu terpesona dengan dunia manga, puterinya jarang keluar rumah. Puterinya tentu saja juga ingin jatuh cinta, tapi hidupnya sebagai fans sangat sibuk dan ia juga mengkahwatirkan ibunya yang bersikap kekanakan dan ceroboh. Saat keduanya mengkhawatirkan satu sama lain, sesuatu terjadi dalam kehidupan mereka. Ibu dan anak itu kemudian mulai mendapatkan kehidupan cinta mereka masing-masing.
 

=THURSDAY=

 Nijiiro Karte (TV Asahi) 
 
Release Date:  January 21, 2021
Runtime: Thursday, 9 pm
Scriptwriter: Okada Yoshikazu 
Genre: Slice of Life
Cast. Takahata Mitsuki, Kitamura Takumi, Iura Arata, Adachi Yumi, Mashima Hidekazu, Mitsuishi Ken, Nishida Naomi, Izumiya Shigeru, Mizuno Miki, Moto Fuyuki, Hankai Kazuaki, Ikeda Ryo, ect.
 
 Drama ini menceritakan tentang seorang dokter di sebuah rumah sakit universitas di Tokyo yang mengetahui kalau dirinya menderita sebuah penyakit. Ia tidak menghasilkan banyak uang dari pekerjaannya sebagai dokter tapi ia tetap ingin melanjutkan pekerjaanya. Suatu hari ia mendengar mengenai sebuak klinik kecil di pegunungan dan memutuskan bekerja disana. Tinggal satu atap dengan dua orang pria yang juga bekerja di klinik, ia menyembunyikan penyakitnya.


 Shitteru Waifu (Fuji TV)

Release Date: January 7, 2021
Runtime: Thursday, 10 pm
Genre: Fantasy, Romance
Cast. Okura Tadayoshi, Hirose Alice, Matsushita Kohei, Kawaei Rina, Morita Kanro, Suezawa Seiya, Sano Hinako, Ando Nico, Magy, Nekoze Tsubaki, Okayama Hajime, Takimoto Miori, Namase Katsuhisa, Katahira Nagisa, ect.
 
Drama ini diangkat dari drama korea Familiar Wife (tvN, 2018) menceritakan tentang sepasang suami istri yang menikah sudah cukup lama dan sang suami tidak terlalu bahagia dengan pernikahan mereka. Suatu hari ia terjebak dalam ruang dan waktu dimana ia kembali ke masa lalu dan menemukan dirinya menikah dengan wanita lain.
 

=FRIDAY=

Re: Na mo Na ki Sekai no Endo Roru ~Half a year later~ (dTV)
 
Release Date: January 29 
Runtime: Friday, 9 pm 
Genre: Suspense 
Episodes: 3
Cast. Iwata Takanori, Arata Mackenyu, Emoto Akira, Matsui Airi, Kaneko Nobuaki, Ishimaru Kenjiro, ect.
 

Ore no Ie no Hanashi (TBS) 

Release Date: January 22, 2021
Runtime: Friday, 10 pm
Screenplay: Kudo Kankuro
Genre: Family
Cast. Nagase Tomoya, Toda Erika, Nagayama Kento, Eguchi Noriko, Kiritani Kenta, Inowaki Kai, Hiraiwa Kami, Nishida Toshiyuki, ect.

Drama ini menceritakan tentang seorang pegulat pro yang pernah populer pada masanya. Sekarang setelah masa jayanya berlalu, ia bernaung di sebuah perusahaan kecil. Tapi sesuatu terjadi di kampung halamannya dan mengharuskan ia pensiun dan kembali ke rumah orang tuanya.


Meiji Kaika: Shinjuro Tanteichou (NHK)

Release Date: December 11, 2020
Runtime: Friday, 10 pm
Genre: Period, Suspense
Episode: 8
Cast. Fukushi Sota, Uchida Rio, Yamoto Yuma, Nakamura Yasuhi, Katsumura Masanobu, Sasai Eisuke, Tsurumi Shingo, Inamori Izumi, Takahashi Katsunori, ect.

Drama ini menceritakan tentang berbagai kasus yang terjadi pada era Meiji. Kasus-kasus pembunuhan. Fukushi Sota akan memerankan seorang invstigator di Tokyo Metropolitan Police Department yang akan menyelesaikan berbagai kasus sulit.


=SATURDAY=

Kakenai?! (TV Asahi)

Release Date: January 2021
Runtime: Saturday, 11.15 pm
Scriptwriter: Fukuda Yasushi
Genre: Comedy
Cast. Ikuta Toma, Kichise Michiko, Kikuchi Fuma, Ono Takehiko, Umezawa Masayo, Yamada Anna, Yunho, ect.

Drama ini menceritakan tentang seorang pria yang suka menonton drama sejak kecil dan mempunyai impian menjadi penulis drama. Tapi ia tidak pernah memenangkan kompetisi dan akhirnya ia melupakan impiannya itu.Ia kemudian bekerja dibidang agen perumahan dan bertemu dengan istrinya yang sekarang. Istrinya memenangkan newcomer award atas novel yang ia tulis saat ia hamil dan sekarang menjadi penulis novel terkenal. Saat ia berusia 32 tahun, ia akhirnya memenangkan kompetisi dan memutuskan berhenti dari pekerjaannya agar bisa berkonsentrasi menulis naskah, tapi semuanya tidak berjalan lancar, ia tidak punya banyak proyek dan berakhir menjadi bapak rumah tangga, mengurus rumah dan anak-anaknya. 5 tahun berlalu dan ia masih belum ada progres dalam menulis naskah dan ia mulai nyaman dengan kehidupannya sebagai bapak rumah tangga. Tapi kesempatan sekali seumur hidup datang padanya saat ia diminta menulis naskah untuk prime time drama. Meski istrinya khawatir tapi ia tetap mendukung suaminya dan meyakinkan suaminya pasti bisa menulis dengan baik.


Cold Case Season 3 (WOWOW)

Release Date: December 5, 2020
Runtime: Saturday, 10 pm
Genre: Suspense
Episode: 10
Cast. Yoshida Yo, Nagayama Kento, Takito Kenichi, Mitsuishi Ken, Miura Tomokazu, ect.

Drama ini menceritakan tentang sebuah tim dari Kepolisian Kanagawa yang dibentuk untuk menyelesaikan kasus yang tidak pernah bisa diselesaikan.


Red Eyes (NTV)
 
Release Date: January 23, 2021
Runtime: Saturday, 10 pm
Genre: Suspense
Cast. Kamenashi Kazuya, Matsushita Nao, Shuri, Shishido Kavka, Matsumura Hokuto, Kimura Yuichi, ect.

Drama ini menceritakan unit dari Kepolisian Kanagawa yang menangani investigasi kriminal dengan menggunakan data dari 5 juta kamera pengintai di seluruh negeri. Tokoh utama adalah mantan detektif yang menyelidiki kasus kekasihnyaa yang dibunuh oleh pembunuh berantai.


Kiniro no Umi (NHK)

Release Date: January 16 
Runtime: Saturday, 10.30 pm
Cast. Kishii Yukino, Kamikawa Shusaku, Kawaguchi Satoru, Fujimoto Kikuko, ect.

=SUNDAY=

Seiten o Tsuke (NHK)

 

Release Date: February 14, 2021
Runtime: Sunday, 8 pm
Screenplay: Omori Mika (Asa ga Kita)
Genre: Historical
Episodes: 30+
Cast. Yoshizawa Ryo, Kobayashi Kaoru, Wakui Emi, Murakawa Eri, Fujino Ryoko, Kora Kengo, Hashimoto Ai, Okada Kenshi, Kusanagi Tsuyoshi, Tamaki Hiroshi, Kimura Yoshino, Tsutsumi Shinichi,Narumi Riko, Watanabe Daichi, Kamishiraishi Mone, Kawaei Rina, Kaname Jun, Koike Teppei, ect.

Drama ini mengangkat kisah nyata tokoh Jepang Shibusawa Eiichi, yang gambarnya ada di lembaran uang 10.000 yen dan ia dikenal sebagai bapak kapitalis Jepang. Ia terlibat dalam penemuan 500 perusahaan dan 600 organisasi sosial yang menaikkan perekonomian Jepang pada masanya.


Tengoku to Jigoku (TBS)

Release Date: January 17, 2021
Runtime: Sunday, 9 pm
Genre: Comedy
Cast. Ayase Haruka, Takahashi Issei, Emoto Tasuku, Mizobata Junpei, Nakamura Yuri, Sakoda Takaya, Hayashi Yasufumi, Nomaguchi Toru, Kishii Yukino, Kiba Katsumi, Kitamura Kazuki, ect.

Drama ini menceritakan tentang seorang detektif wanita yang ambisius, suatu hari menemukan bukti tersangka kasus pembunuhan. Ini adalah kesempatan bagus untuk menangkapnya. Tapi tanpa diduga, ia bertukar tubuh dengan seorang peneliti yang pintar dan punya pesona, tapi menyembunyikan sifat aslinya yang sebenarnya adalah psycho.


Kimi to Sekai ga Owari Hi ni (NTV)

Release Date: January 17, 2021
Runtime: Sunday, 10.30 pm
Screenplay: Ikeda Natsuko (Zekkyo)
Genre: Suspense
Cast. Takeuchi Ryoma, Ayami Nakajo, Takito Kenichi, Kasamatsu Sho, Iitoyo Marie, Otani Ryohei, Sasano Takashi, Makita Sport, Ando Tamae, Yokomizo Naho, Kim Jae Hyun, ect.

Drama ini menceritakan tentang seorang pria yang punya kepribadian yang ceria. Ia bekerja sebagai mekanik dan tinggal berdua bersama pacarnya yang ia kencani sejak masa SMA. Ia sudah membuat rencana untuk melamar pacarnya. Suatu hari dalam perjalanan untuk melamar pacarnya ia melewati sebuah terowongan dan terkurung di dalamnya. 4 hari kemudian ia berhasil keluar dari dalam tapi semuanya sudah berubah. Ia merasa ia menghadapi sebuah dunia baru yang tidak ia kenal, tidak ada orang diluar sana, darah dimana-mana. Ia berusaha mencari kekasihnya.

Tokkai (WOWOW)

Release Date: January 17 
Runtime: Sunday, 10 pm 
Genre: Corporate 
Episodes: 12
Cast. Ito Hideaki, Nakayama Yuma, Hirosue Ryoko, Hashizume Isao, Yajima Kenichi, Hagiwara Masato, Sakurai Yuki, Nakamura Yuri, Miura Masaki, Nakamura Toru, ect.


Apuri de Koisuru 20 no Jouken (NTV)

Release Date: January 10 
Runtime: Sunday, 10.30 pm 
Genre: Romance 
Episode: 1
Cast. Honda Tsubasa, Sugino Yosuke, Nomura Shuhei, Yamamoto Maika, Hamatsu Takayuki,  ect.


-MIDNIGHT DRAMA-

Horimiya (MBS)
 
Release Date: February 16 
Runtime: Tuesday, 12.59 am 
Genre: School, Romance
Cast. Oji Suzuka, Kubota Sayu, Suzuki Jin, Okamoto Rion, Onodera Akira, Aya Marsh, Sota Ryosuke, Itagaki Rihito, Inoue Yuki, Sakura, ect.

 
Toshi no Sakon (TBS)

Release Date: December 16, 2020
Runtime: Tuesday, 1.28 am
Genre: Romance
Cast. Aoi Wakana, Takezai Terunosuke, Matsumoto Wakana, Onodera Akira, Yoshino Hokuto, Kawai Aoba, Kohinata Seiichi, Fukikoshi Mitsuru, Tokui Yu, ect.

Seorang gadis berusia 24 tahun yang tidak punya pengalaman tentang percintaan mengikuti acara kencan buta dan berkenalan dengan seorang pria berusia 44 tahun. Pria itu adalah rekomendasi dari ayahnya sendiri. Awalnya sang gadis merasa nggak nyaman dengan jarak umur mereka tapi ia menemukan pesona dari kedewasaan dang pria. Sementara itu si pria awalnya berniat menolak sang gadis, ia setuju kencan buta hanya karena ayah gadis itu adalah klien penting perusahaan, tapi ia justru tertarik pada gadis itu. Setelah kencan ketiga mereka, mereka memutuskan untuk menikah meski jarak usia mereka 20 tahun.


Ojisama to Neko (TV Tokyo)

Release Date: January 7, 2021
Runtime: Wednesday, 12.58 am
Genre: Slice of Life
Cast. Kusakari Masao, Kamiki Ryunosuke (voice), ect.

Drama ini menceritakan tentang seorang pria mantan pemain piano yang tidak bersemangat lagi sejak istrinya meninggal dunia. Suatu hari ia melihat seekor kucing gemuk yang jelek dan tidak diinginkan di toko hewan dan ia membelinya. Meski ia tidak begitu suka dengan hewan ia merawat kucing itu dengan penuh cinta dan perlahan senyumannya kembali. Ini adalah sebuah kisah menghangatkan antara seekor kucing yang sudah menyerah untuk dicintai dan seorang pria tua yang kesepian.


Muchuu sa, Kimi ni (MBS)

Release Date: January 7 
Runtime: Thursday, 12. 59 am 
Genre: School, Youth
Cast. Onishi Ryusei, Takahashi Fumiya, Fukumoto Riko, Bando Ryota, Raiku, Maeda Oshiro, Mochizuki Ayumu, Yokota Mayu, ect.


Sono Onna, Jiruba (Fuji TV)

Release Date: January 9 
Runtime: Saturday, 11.40 pm 
Genre: Drama
Cast. Ikewaki Chizuru, Kusabue Mitsuko, Nakada Yoshiko, Hisamoto Masami, Kusamura Reiko, Shinagawa Toru, Eguchi Noriko, Matobu Sei, Nakao Mie, ect. 


Edo Moiselle (NTV)

Release Date: January 7 
Runtime: Thursday, 11.59 pm 
Genre: Time Travel, Comedy, Romance
Cast. Okada Yui, Hayama Shono, Yoshitani Ayako, Yamaguchi Mayu, Nakamoto Taiga, Morita Kanro, Maeda Goki, Tanaka Naoki, ect.


Byplayers Season 3 (TV Tokyo)
 
Release Date: January 8 
Runtime: Friday, 12.12 am
Cast. Taguchi Tomorow, Matsushige Yutaka, Mitsuishi Ken, Endo Kenichi, Ando Tamae, Ishimaru Kenjiro, Emoto Tokio, Hasegawa Kyoko, Hamada Gaku, Shida Mirai, Takito Kenichi, ect.
 

Koko wa Ima kara Rinri desu (NHK)

Release Date: January 16 
Runtime: Saturday, 11.30 pm 
Genre: School 
Episode: 8
Cast. Yamada Yuki, Kayashima Mizuki, Ikeda Yuto, Itagaki Rihito, Ikeda Akana, Kawano Kaisei, Kiryu Sakura, Nakata Seina, ect.  
 
 
 3B no Koibito (ABC TV)

 Release Date: January 10, 2021
Runtime:Sunday, 11.25 pm
Genre: Romance
Cast. Baba Fumika, Kamiya Kenta, HIROSHI, Sakurada Dori, Nagao Mariya, Inoue Sonoko, Mihiro, ect.
 
Drama ini menceritakan tentang seorang wanita yang jatuh cinta tanpa tahu kalau pria yang ia cintai adalah suami orang lain. Saat ia sedang patah hati, ada seseorang yang meramal kalau dia akan didekati oleh 3 pria sekaligus dalam waktu dekat. Dan benar saja, pertemuan demi pertemuan dimulai, seorang penata rambut, vocalist band dan bartender.


-OTHER DRAMA-

 Mairu no Bitch (hulu)
 
Release Date: February 12 
Genre: School, Romance 
Episodes: 8
Cast. Sakurai Hinako, Kamio Fuju, Otomo Karen, Imaizumi Yui, Ito Asahi, Miura Ryosuke, Akutsu Nichika, ect. 
 
 
Kamisama no Karute (TV Tokyo)
 

Release Date: January 2021
Runtime: ?
Genre: Slice of Life
Epsiodes: 4
Cast. Fukushi Sota, Seino Nana, ect.

Drama ini menceritakan tentang seorang dokter klinik yang bekerja 24 jam sehari selama 365 hari. Ia jarang punya waktu luang karena sibuk mengurus pasiennya. Ia tumbuh bersama para pasiennya.
 
Ima wa no Kuni no Alice (Netflix)
 

Release Date: December 10
Runtime:-
Genre: Suspense, Based on manga
Cast. Yamazaki Kento, Tsuchiya Tao, Murakami Nijiro, Morinaga Yuki, Machida Keita, Miyoshi Ayaka, Sakurada Dori, Asahina Aya, Yanagi Shuntaro, Aoyagi Sho, Naka Riisa, Abe Tsuyoshi, Watanabe Yutaro, ect.
 
Drama ini menceritakan tentang seorang pria pengangguran yang mulai bosan dengan kehidupannya yang itu-itu saja. Suatu hari saat ia dan 2 temannya jalan-jalan di Tokyo, mereka melihat sebuah cahaya aneh. Tiba-tiba waktu berhenti, semua kehidupan seolah-olah mati. Mereka bertiga masuk ke dalam sebuah game survival yang mempertaruhkan nyawa mereka. Mereka bertiga berusaha menyelamatkan diri dan kemudian bertemu dengan seorang gadis bernama Usagi dalam game tersebut.
 
 ***
 
 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts