Senin, 07 Desember 2020

[Cast & Details] 103rd NHK Asadora 'Ochoyan' (2020)

  

"Ochoyan" adalah asadora / morning drama / drama pagi NHK ke-103 yang tayang pada musim gugur 2020 dan musim dingin 2021. Drama yang diproduksi oleh NHK Osaka ini dibintangi oleh Sugisaki Hana (Toto Nee-chan, Hana Nochi Hare, Hakken Uranaishi Ataru) yang dipilih langsung oleh NHK. Sugisaki Hana sudah beberapa kali audisi untuk peran heroine dalam asadora dan sayangnya dia tidak lulus audisi dan kali ini secara istimewa ia diberikan tawaran langsung oleh NHK untuk menjadi heroine. Dengan ditunjukkan Sugisaki Hana sebagai heroine, maka ia menjadi heroine asadora ke-10 yang dipilih tanpa proses audisi setelah Inoue Mao, Horikita Maki, Anne, Yoshitaka Yuriko, Arimura Kasumi, Hirose Suzu, Ando Sakura, Toda Erika dan Kubota Masataka. Ini adalah asadora ke-2 Hana setelah sebelumnya ia menjadi adik heroine di asadora Toto Nee-chan.

Asadora Ochoyan diangkat dari kisah nyata kehidupan aktris asal Osaka, Naniwa Chieko yang aktif sebagai aktris pada tahun 1920-an sampai 1970-an. Ia dikenal dengan sebutan 'Osaka Mother' pada masa itu. Drama ini ditulis oleh Hiroyuki Yatsu (Rikuoh, Hanzawa Naoki) dan ini adalah asadora pertama yang ia tulis. Ochoyan akan mengambil lokasi di Osaka dan Dotonburi dimana heroine akan menemukan impiannya saat ia menjadi seorang pelayan restoran disana.

Asadora produksi NHK Osaka biasanya mulai tayang diawal akhir September atau awal November, tapi jadwal tayang asadora Ochoyan mengalami kemunduran dikarenakan pandemi Covid-19 yang membuat jadwal drama dan syuting banyak mengalami perubahan. Karena itu Ochoyan tayang mulai akhir November. Jadi kemungkinan besar episode drama ini juga akan dipangkas, tidak akan sepanjang biasanya. Biasanya asadora NHK Osaka akan berakhir pada akhir Maret, kecuali kalau drama ini memang mengikuti panjang asadora biasanya, maka asadora setelah ini harus muncur juga awal tayangnya. Tapi sepertinya sih nggak mungkin, jadi episode Ochoyan yang akan dipangkas.

Para bintang yang akan menghiasi asadora Ochoyan diantaranya adalah Sugisaki Hana, Matsumoto Tortoise, Miyazawa Emma, Hinata Arata, Shinohara Ryoko, Nagura Jun, Higashino Ayaka, Nimura Sawa, Narita Ryo, Shigeyama Motohiko, Itao Itsuji, Igawa Haruka, wakamura Mayumi, Emi Kurara, Nishimura Kazuhiko, Yoshikawa Ai, Abe Junko, Nakamura Ganjiro, Wakaba Ryuya dan masih banyak cast lainnya. Nama cast diatas cuma paruh pertama drama ini, untuk paruh kedua pasti akan ada banyak tambahan cast lagi. Biasa-lah asadora kan ceritanya perjalanan hidup tokoh utama dari kecil sampai dewasa bahkan tua, jadi heroine akan menemukan banyak orang dikehidupannya.

Judul 'Ochoyan' diangkat dari kata 'Ochobo-san' yang artinya adalah pelayan kecil yang berkerja di restoran atau kedai teh di Jepang. Ochoyan itu seperti nickname heroine di drama ini karena heroine akan memulai karirnya untuk menemukan mimpinya dimulai dari bekerja sebagai pelayan di sebuah kedai teh di Dotonbori. 8 tahun pengalamannya sebagai pelayan akan menjadi titik awal dari heroine. Dan judul drama ini juga merupakan simbol dari keramahan, kelucuan, keinginan kuat dan kebanggaan.

Dalam asadora, aku paling suka menebak siapa sih yang akan menikah dengan tokoh utama. Aku menyebutnya husband hunting game wkwkwkkwkw. Sayangnya sejak awal di asadora ini sudah diumumkan siapa yang akan menjadi suami heroine, jadi nggak perlu menebak-nebak lagi. Siapa dia? Baca penjelasan karakternya dibawah ya hehehehe.

 

PROFILE:

Title: Ochoyan
Japanese: おちょやん 
Romaji: Ochoyan
Director: Nagikawa Yoshiro, Bonkobara Makoto
 Screenplay: Yatsu Hiroyuki (Rikuo, Hanzawa Naoki)
Heroine: Sugisaki Hana
Theme Song: Nakiwarai no Episodo by Hata Motohiro
Network: NHK
Genre: Family, Drama
Episodes: 130 (15 mins/eps)
Release Date: November 30, 2020 - 2021
Runtime: Monday - Friday 8:00-8:15 (15 min.) 
Replace: Yell (Kubota Masataka)
Followed by: Okaeri Mone (Kiyohara Kaya)
Language: Japanese
Country: Japan 
Official Site: nhk.or.jp/ochoyan/
Official Twitter: @asadora_bk_nhk


STORY:


Heroine, Takei Chiyo (Sugisaki Hana) lahir dari keluarga miskin di Minamikawachi, Osaka. Ia kehilangan ibunya saat ia masih kecil dan ia tinggal bersama ayah dan adik laki-lakinya. Karena miskin, ia tidak bisa masuk ke sekolah SD, meski begitu ia adalah anak yang punya skill bagus. Saat berusia 9 tahun, ia bekerja sebagai maid/pelayan wanita di sebuah rumah teh/tea house/kedai teh di Dontonbori . Disana ia mulai mengenal yang namanya dunia teater dan ia menjadi terobsesi dengan keindahan dunia tersebut. Disana-lah titik awal dimana ia menemukan impiannya untuk menjadi seorang aktris. 


CHARACTERS:

Sugisaki Hana as Takei Chiyo

Lahir dalam keluarga miskin di Minamikawachi, Osaka. Ia kehilangan ibunya saat ia masih kecil dan tinggal bersama ayah dan adik laki-lakinya. Ia tidak bisa mengenyam pendidikan sekolah dasar tapi ia adalah gadis yang punya kemampuan dan gesit dalam melakukan sesuatu. Saat ia berusia 9 tahun, ia bekerja sebagai maid di sebuah teahouse dan mulai mengenal dunia teater di Dotonbori. Ia terpesona dengan dunia itu dan langsung menemukan impiannya bahwa ia ingin menjadi seorang aktris. Pikiran itu semakin besard ari hari ke hari dan pada akhirnya ia memutuskan untuk berhenti menjadi maid dan pergi ke Kyoto untuk memulai jalan baru yang ia pilih untuk menjadi seorang aktris.

 

Matsumoto Tortoise as Takei Teruwo - Ayah Chiyo yang punya pekerjaan sebagai peternak ayam tapi malah menyerahkan urusan peternakan ayam kecilnya dan urusan rumah tangga pada Chiyo. Ia terlihat baik-baik saja tapi sebenarnya ia lemah. Ia tipe pria yang pandai bicara, makanya ia populer dikalangan wanita. Ia adalah seorang pembuat masalah yang tidak bisa dibenci oleh Chiyo.

Miyazawa Emma as Takei Teruko - Ibu tiri Chiyo. Seorang wanita yang cantik dan stylish. Dia sangat suka tidur, bahkan lebih sering tidur daripada Teruwo dan ia tidak mengerjakan pekerjaan rumah. Ia sering bermasalah dengan Chiyo.

Arata Hinata as Takei Yoshio - Adik laki-laki Chiyo. Ia tidak mengingat wajah sang ibu karena ia masih bayi saat ibu mereka meninggal dunia. Ia sangat suka makan dan selalu lapar.

 

 
Narita Ryo as Amami Ippei - Pangeran dunia komedi. Ia adalah putra dari pemilik salah satu teater  yang populer di dunia komedi. Ia sudah menjadi aktor sejak masih kecil dan bercita-cita untuk membuat sebuah komedi yang baru. Ia berkenalan dengan Chiyo di dunia drama dan teater, mereka saling jatuh cinta dan akhirnya menikah.
 
Shigeyama Motohiko as Amami Tenkai - Ayah Ippei. Ia tidak disukai oleh puteranya sendiri karena sikapnya yang menyukai wanita dan alkohol. Bersama dengan Sennosuke, ia membangun kelompok Kigeki-kai.

Hidetoshi Hoshida as Suganoya Sennosuke - Ia adalah pemimpin dari Kigeki-kai, kelompok komedi populer bersama ayah Ippei. Ia punya rasa percaya diri tinggi karena ia merasa sebagai orang yang paling menarik/lucu di Jepang. Bagi Chiyo dan Ippei, dia adalah seorang guru, rival dan pembuat masalah.

Shibuya Tensho as Suganoya Appare - Member Kigeki-kai dan sudah menjaga Chiyo dan Ippei sejak kecil.

Ohtsuki Noriyuki - Suganoya Tokkuri - Member Kigeki-kai, seorang mood maker.

Ohkawa Ryotaro as Urushibara Yojiro -Member Kigeki-kai yang punya badan besar tapi ia sering berperan sebagai wanita. Ia sangat indah saat berada di panggung. Ia punya perasaan khusus pada Ippei.


 

Nagaura Jun as Okada Sousuke - Pemilik kedai teh/teahouse Okayasu dimana Chiyo bekerja dan dilatih sebagai maid/pelayan. Ia jatuh cinta pada Shizu istrinya pada pandangan pertama dan menjadi mukoyoshi di keluarga Okada. Ia adalah pria yang lemah lembut yang mendukung Chiyo dan Shizu dari belakang.

Shinohara Ryoko as Okada Shizu - Pemilik kedai teh/teahouse Okayasu dimana Chiyo bekerja dan dilatih sebagai maid/pelayan. Ia adalah pekerja keras dan serius dalam pekerjaannya. Ia menyukai pertunjukan Dotonbori. Ia menjaga Chiyo dengan hangat seperti seorang ibu.

Higashino Ayaka as Okada Mitsue - Puteri Shizu dan Sousuke. Ia adalah seorang lady yang dibesarkan dengan baik dan anggun. Ia dan Chiyo seumuran tapi hubungan mereka seperti majikan dan pelayan. Ia adalah teman masa kecil Ippei.

Miyata Keiko as Okada Hana - Ibu Shizu, pemilik sebelumnya dari teahouse Okayasu. Ia mengetahui semuanya tentang Dotonbori. Ia sangat peduli pada Chiyo dan Ippei. Ia kadang sangat lembut, tapi kadang sangat keras pada mereka.

Kusumi Kaori as Kame - Pelayan Okayasu yang menjadi guru Chiyo meskipun ia sedikit ceroboh. Ia mengabdikan dirinya untuk Okayasu. Ia dengan hangat memperhatikan bagaimana Chiyo tumbuh.

Doi Shiroi as Fujiko - Senior Chiyo di Okayasu. Ia bangga dengan pekerjaannya dan punya rasa tanggungjawab yang tinggi pada pekerjaannya. Ia menakutkan saat marah.

Furuya Chisa as Tama - Senior Senior Chiyo di Okayasu. Ia paling dekat dengan Chiyo dan hubungan mereka sangat baik. Ia seseorang yang suka khawatir dan kalem, tapi ia tak ragu mengatakan apa yang harus ia katakan.

Nimura Sawa as Setsuko - Senior Chiyo di Okayasu. Ia dekat dengan Fujiko dan mereka sering bertengkar.


Igawa Haruka as Takashiro Yuriko - Aktris yang dikagumi oleh Chiyo sejak melihat penampilannya di Dotonbori. Ia menaklukan penonton dengan kecantikannya dan aktingnya. Chiyo dipengaruhi oleh bagaimana Yuriko mengejar impiannya dengan bebas dibidang seni.

Ganjiro Nakamura as Oyama Tsuruzo - Presiden dari Tsurugame Co., Ltd yang mengontrol playhouse di Dotonbori. Ia mempunyai hati yang dingin dan tidak ada yang bisa menandingi kecintaannya pada akting. Ia mempunyai pengaruh besar bagi Chiyo yang menemukan titik baliknya dan juga membantu Chiyo yang mulai menapaki jalan menjadi seorang aktris.

Nishikawa Tadashi as Kumada - pekerja di Tsurugame dan merangkap sebagai manajer. Ia menciptakan kesempatan bagi Chiyo untuk melihat bagaimana menariknya dunia teater/play. Ia adalah pekerja yang loyal bagi Tsuruzo dan menjadi jembatan antara presiden dan para aktor.

Itao Itsuji as Suganoya Mantaro - Raja komedi yang sangat populer di Osaka dan Tokyo. Chiyo dan Ippei akan mengalami kesulitan untuk melampaui Mantaro.

 

 

Okajima Hideaki as Tomikawa Fukumatsu - Pemilik teahouse Fukutomi. Seseorang yang tidak bisa melawan istrinya. Ia menyukai musik dan mendukung puteranya Fukusuke yang bermain terompet.

Ishino Yoko as Tomikawa Kiku - Pemilik teahouse Fukutomi yang merupakan rival dari Okayasu. Shizu dan Kiku berkompetisi satu sama lain untuk menjadi teahouse terbaik di Dotonbori.

Inoue Takuya as Tomikawa Fukusuke - Putera satu-satunya teahouse Fukutomi. Meski Okayasu dan Fukutomi adalah rival, ia dan Mitsue punya hubungan yang baik. Ia adalah pewaris Fukutomi tapi ia tidak tertarik bekerja di sana dan ia tergila-gila dengan terompet.

Tange Masumi as Tsubaki - Pelayan di Fukutomi yang menganggap Okayasu adalah rival. Ia sangat suka bicara dan menyukai rumor.

Sawaki Ren as Botan - Pelayan di Fukutomi yang menganggap Okayasu adalah rival. Ia sangat suka bicara dan menyukai rumor.

Fujimoto Kurumi as Ayame - Pelayan di Fukutomi yang menganggap Okayasu adalah rival. Ia sangat suka bicara dan menyukai rumor.


 

Wakamura Mayumi as Yamamura Chidori - CEO wanita di sebuah playhouse kecil bernama Yamamura Chidori Kai di Kyoto. Ia adalah master/guru pertama Chiyo yang baru saja menapaki jalan menjadi seorang aktris. Ia memiliki kepribadian yang egois tapi punya hasrat yang luar biasa untuk akting. Ia meletakkan dasar akting pada Chiyo.

Emi Kurara as Yamabuchi Kiyoko -Member dari Yamamura Chidori Kai dimana Chiyo nantinya akan memulai karirnya. Ia selalu dibuat kesal pada Chidori yang selalu berkata kasar dan egois, tapi ia menghormati Chidori dan mencoba untuk bisa mengimbangi sifat Chidori.

 

Rokkaku Seiji as Katagane Heitachi - Direktur dari Studio Foto Tsurugame.

Wakaba Ryuya as Kogure Shinji - Ia adalah asisten direktur Studio Foto Tsurugame.Ia punya impian menjadi direktur suatu hari nanti. Ia membantu Chiyo saat Chiyo nantinya menjadi seorang aktris. Ia adalah cinta pertama Chiyo.

Shibuya Tengai as Moriya - Penjaga Studio Foto Tsurugame. Tidak diketahui mengenai latar belakangnya. Ia melihat banyak aktris keluar masuk studio, saksi hidup perkembangan para aktris. Ia juga menjadi saksi perjalanan karir Chiyo nantinya.



Nishimura Kazuhiko as Miyamoto Kiyoshi - Pemilik Cafe Kinema, tempat dimana Chiyo akan bekerja nantinya setelah ia pindah ke Kyoto. Ia menyukai movie karena itu ia menamai cafenya sebagai Kinema.
 
Yoshikawa Ai as Uno Mari - Pekerja wanita di cafe dan tinggal di lantai 2 cafe, satu kamar dengan Chiyo. Ia berasal dari Toyama. Ia kabur dari kampung halamannya menuju Tokyo untuk mewujudkan impiannya menjadi seorang aktris.

Abe Junko as Wakasaki Yoko - Ia adalah pelayan paling populer di Kinema Cafe. Ia sangat cantik dan sangat baik dalam melayani pelanggan. Ia juga punya impian menjadi seorang aktris dan tampil di beberapa pemotretan sebagai model. Ia terlihat sangat cantik tapi ia sebenarnya orang yang sangat sulit.


GALLERY

Konferensi Pers Pengumuman Heroine

Heroine baton pass dari Kubota Masataka (Yell) ke Sugisaki Hana (Ochoyan)

 
Gallery Ochoyan tidak sebanyak asadora lain karena menurutku kok asadora ini nggak terlalu dipromosikan. Entah itu karena dampak Covid-19 atau bagaimana, tapi memang dari beberapa asadora yang aku ikuti sejak mulai pemilihan heroine, Ochoyan ini salah satu asadora yang nggak banyak promosinya. Misalnya konferensi pers pemutaran episode 1 nggak ada, foto bersama saat mulai syuting juga ga ada. Bahkan asadora yang biasanya punya akun instagram, Ochoyan nggak punya. 😓

Aku sebenarnya terlambat membuat postingan ini. Biasanya aku membuat Cast & Details Asadora itu sebelum dramanya tayang. Tapi ini aku baru sempat bikin setelah dramanya tayang dan jujur aja, rating episode 1-nya nggak terlalu bagus atau bisa dibilang nggak bagus. Rating episode 1 Ochoyan hanya 18.8% dan itu sebenarnya jelek banged. Karena rating asadora episode 1 biasanya diatas 20%. terakhir kali rating episode 1 asadora itu dibawah 20% adalah Hiyokko. Tapi Hiyokko itu memang bagus banged pembawaannya jadi ratingnya terus naik dan naik. Kita lihat saja bagaimana Ochoyan ini nantinya. Semoga ratingnya menyentuh 20%.
 
Ochoyan akan tayang sampai Maret/April 2021 dan kemudian akan digantikan oleh asadora Okaeri Mone yang dibintangi oleh Kiyohara Kaya.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts