Senin, 11 Januari 2021

[Sinopsis] A Love So Beautiful (2020) Episode 5


 Sinopsis A Love So Beautiful (Korea) Episode 5
 
 
Kelas Sol-i dkk sedang excited dengan pementasan drama yang akan datang. Sol-i penulis naskah ingin me-remake drama korea menjadi drama panggung dan sedang bingung memilih drama apa yang harus ia remake. Ia meminta saran pada sang ayah tapi ditegur ibunya supaya jangan main-main dan fokus belajar saja. Pada akhirnya Sol-i dkk memutuskan me-remake drama Lover in Paris. Jin Hwan ingin menjadi tokoh utamanya tapi Sol-i dan Ha Young menolak karena tokoh utamanya sudah ditentukan, yaitu Cha Heon.

Meski tokoh utama untuk kelompok Sol-i dkk sudah ditentukan, namun belum mendapat tanda setuju dari Heon. Kelompok Hui Ji dkk juga mengincar Heon untuk menjadi tokoh utama drama mereka dan Hui Ji nggak malu-malu mengajak Heon. Sol-i juga mengajak Heon dengan caranya sendiri, yaitu membuat Heon terpesona dengan naskah mereka, jadinya dia agak lebay membacakan salah satu adegan populer Lover in Paris. Heon cuma bisa senyum aja melihat bagaimana Sol-i berakting, tentu saja saat Sol-i nggak melihatnya. Saat Sol-i melihatnya, Heon mengubah raut mukanya menjadi cool lagi. Nggak cuma itu, Sol-i juga melempar kertas pada Heon saat jam pelajaran, berisi kalimat dalam naskahnya. Sampai Heon kesal sekali karena nggak satu dua kali Sol-i melempar kertas padanya.Bahkan keesokan harinya, Sol-i sengaja meninggalkan naskah di sepeda Heon. Tapi Heon sama sekali nggak tertarik. Pada akhirnya nama-nama pemain harus dikumpulkan dan saat itu tinggal Heon sendiri yang namanya nggak masuk ke kelompok manapun. Sol-i sih masih berharap Heon masuk ke kelompoknya, tapi dia membiarkan Heon yang memutuskan. Sayangnya Hui Ji keduluan mengatakan kalau mereka kurang satu anggota lagi, jadinya guru memasukkan Heon ke kelompok Hui Ji dkk. Sol-i kecewa banged.

Ha Young jatuh cinta pada dokter UKS sejak kejadian waktu itu. Ia deg degan saat mengembalikan cardigan pak dokter. Ia bahkan mendengar bunyi lonceng saat melihat buku apa yang dibaca oleh pak dokter. Saat Ha Young masuk, Jin Hwan melihatnya, jadi Jin Hwan sengaja mengintip dari pintu untuk melihat apa yang dilakukan Ha Young di dalam. Se Hyeong melihat Jin Hwan yang mengintip dan usil mendorong Jin Hwan, jadi Jin Hwan terjatuh ke dalam UKS lol. Jin HWan panik banged dan Ha Young yang melihatnya terkejut, ia kesal sekali karena Jin Hwan mengganggu waktunya bersama pak dokter. Jin Hwan berusaha mencari alasan kenapa dia ada disana, ia mengatakan kalau dulu dia sakit jantung dan sekarang udah sembuh sih tapi enggak tahu kapan kambuh lagi. Ha Young berfikir itu hanya alasan Jin Hwan saja dan menariknya keluar dari UKS.

Ha Young membagi rahasianya pada Sol-i kalau ia sedang jatuh cinta pada pak dokter UKS. Ia meminta Sol-i jangan menceritakan pada siapapun, itu adalah rahasia mereka berdua saja. Sol-i setuju. Dae Sung datang menemui mereka dan bertanya apakah Sol-i sibuk setelah ini, karena ia akan mengajak Sol-i latihan. Sol-i kebetulan lagi luang dan mengajak Ha Young ikut dengan mereka, Tapi Ha Young ada les matematika jadi dia tak bisa ikut.

Pulang dari latihan, Dae Sung mengajak Sol-i ke rumahnya. Di sana Sol-i mengetahui kalau Dae Sung hanya tinggal bersama nenek dan ayahnya, dan nenek Dae Sung juga nggak terlihat sehat, sering lupa-lupa gitu. PUlangnya, Dae Sung mengantar Sol-i dan berterima kasih karena Sol-i mau berteman dengannya. Ia tidak punya teman selama ini karena sibuk latihan renang, baru kali ini ia punya teman seperti Sol-i dan lainnya. Sol-i sih santai aja dan malah mengatakan kalau berteman denganku menyenangkan kan?
Dae Sung gemes sih aku rasa dan ia membelai rambut Sol-i (bukan membelai sih, meletakkan tangan di kepala Sol-i gitu, seperti yang biasa di lakukan Wu Bo Song). Sol-i cuma senyum aja. Mereka berdua tidak menyadari kalau Heon melihat hal itu. Kebetulan Heon keluar dari apartemen dan nggak jadi keluar gegara melihat hal itu wkwkwkkwkkw.

Tiap kelompok mementaskan drama mereka di depan kelas untuk memilih drama mana yang terbaik dan akan di pentaskan mewakili kelas mereka. Kelompok Sol-i tampil, entah drama apa yang mereka pentaskan, mungkin memang Lover in Paris tapi aku nggak ingat adegannya. Pokoknya Ha Young jadi cowok dan Jin Hwan jadi anak kecil gitu. Sol-i dan Dae Sung jadi pasangan. Dae Sung berimproviasi gitu memeluk bahu Sol-i dan bahkan memegang tangan Sol-i. Melihat itu Jin Hwan juga pengen dan malah keluar dari karakternya, ia membuat dramanya sendiri yang membuat Ha Young, Sol-i dan Dae Sung bingung. Tapi adegan itu malah disukai oleh teman-teman sekelas.
Meskipun drama mereka mendapat banyak tepuk tangan, sayangnya drama mereka tidak terpilih untuk mewakili kelas. Mereka berempat kecewa padahal hasilnya bagus.

Tiba hari festival drama yang sebenarnya. Setiap kelas tampil dengan drama mereka masing-masing. Kelas 1-7, kelas Sol-i dkk menampilkan drama Romeo & Juliet, drama dari kelompok Hui Ji dan Heon. Tentu saja Hui Ji dan Heon menjadi Juliet dan Romeonya. Sol-i kerja di belakang layar bersama teman sebangkunya dan teman sebangku Hui Ji. Sol-i menyerahkan rekaman musik pada teman sebangkunya yang mengurus sound, katanya sih tinggal di putar aja, semuanya sudah berurutan dan nggak perlu di cek lagi. Dramanya berjalan lancar sampai menjelang ending saat Romeo akan mencium Juliet. Hui Ji senang banged donk, meski adegannya cuma tutup mata aja. Sementara itu Sol-i nggak sanggul melihat Heon akan mencium Hui JI, jadi ia menutup matanya dengan gorden (ia melihat dari samping panggung). 
 

Teman sebangku Sol-i yang mengurus sound keasyikan makan dan lupa kalau ia harusnya memutar musik untuk adegan itu, jadi ia tergesa-gesa menyalakan perekam dan ternyata yang terrekam bukannya musik, tapi malah suara Sol-i dan Ha Young yang sibuk bergosip berdua kalau Sol-i yang pantas jadi juliet. Sementara saat Se Hyeoung akan masuk panggung memberikan gelas berisi racun, Sol-i yang malu banged akan pergi dari sana dan keduanya bertabrakan, alhasil ramuan racunnya tumpah, kena baju Sol-i dan gelas peraknya jatuh ke lantai pentas. Yang mengurus lampu juga pnik gitu, pokoknya pementasan kelas 1-7 kacau. Sol-i malu banged karena semua salahnya. Seluruh siswa juga bergosip semuanya kacau gegara Sol-i.

Heon membawa jaketnya sambil tergesa-gesa mencari Sol-i, ia bertanya pada Se Hyeong dimana Sol-i. Se Hyeong mengatakan mungkin Sol-i ada di ruang ganti. Heon segera kesana. Sol-i memang ada di ruang ganti tapi bersama Dae Sung. Dae Sung meminjamkan jaketnya pada Sol-i yang terlihat sedih banged. Heon masuk ke dalam dan awalnya dia memang ingin memberikan jaketnya pada Sol-i, karena baju Sol-i basah karena ramuan racun pementasan. Tapi melihat Sol-i bersama Dae Sung, Heon jadi kelihatan kesal, terbakar api cemburu gitu. Bukannya mengatakan sesuatu yang menghibur Sol-i, Heon malah mengatakan sesuatu yang jahat pada Sol-i. Ia mengatakan kalau Sol-i benar-benar seorang pecundang. Sol-i nangis donk dibilang begitu 😭😭😭

Epilog

Saat Heon melihat naskah drama di sepedanya, ia sebenarnya tertarik dan smepat membacanya, ia bahkan sempat memprakterkkan adegannya. Sayangnya ia mendengar Sol-i datang, jadi ia cepat-cepat meletakkan naskah ke sepeda Sol-i dan cepat kabur dari sana. Sol-i berfikir kalau Heon meletakkan naskah ke sepedanya tanpa membaca.

Komentar:
Heon kejam banged 😭
Gara-gara cemburu dia kok ngomong kejam ke Sol-i, kan kasian Sol-i, udah sedih karena merasa bersalah ditambah dibilang pecundang sama orang yang dia sukai. Untung ada Dae Sung disana, meski Dae Sung nggak bisa meringankan kesedihan Sol-i, setidaknya ia ada disamping Sol-i.

Aku rasa A Love So Beautiful versi Korea ini kok cepet banged plotnya ya, apa karena durasinya? Soalnya versi China kemaren tu rasanya nggak secepat ini gitu. Banyak adegan yang ditiadakan juga. Tiba-tiba udah pementasan, kapan latihannya? LOL


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts