Rabu, 12 Oktober 2022

[Trivia] FALL 2022 DORAMA LIST

NOTE:
  • FALL DORAMA = DRAMA YANG TAYANG PADA BULAN OKTOBER-DESEMBER. TAPI DALAM POSTINGAN INI AKU AKAN MEMASUKKAN DRAMA-DRAMA YANG TAYANG MULAI BULAN SEPTEMBER;
  • DAILY DRAMA = DRAMA YANG TAYANG SETIAP HARI.
  • SPECIAL DRAMA = DRAMA SPECIAL YANG TAYANG SEBELUM DRAMA MUSIMAN, BIASANYA TAYANG SAAT PERGANTIAN MUSIM DAN JUMLAH EPISODENYA HANYA 1 ATAU 2 EPISODE;
  • PRIME TIME DRAMA = DRAMA YANG TAYANG PADA JAM PRIME TIME YAITU ANTARA JAM 7-11 MALAM;
  • LATE NIGHT DRAMA = DRAMA YANG TAYANG PADA TENGAH MALAM, BIASANYA DIMULAI JAM 11 MALAM;
  • OTHER DRAMA = DRAMA-DRAMA YANG BISA DI AKSES ONLINE, BUKAN TAYANG DI STASIUN TV, ATAU DRAMA-DRAMA YANG AKU MASIH BELUM MENEMUKAN JAM TAYANGNYA.

 =SPECIAL DORAMA=

Idol (NHK) 
 
Release Date: August 11 
Runtime: Thursday, 7.30 pm 
Episode: 1
 
Cast. Furukawa Kotone, Yamazaki Ikusaburo, Manaki Reika, Masakado Yoshunari, Tamura Meimi, Kippei Shiina, ect. 


 
 
Seikogram (NHK) 
 
Release Date: August 15 
Runtime:Monday, 11 pm 
Genre: Fantasy drama 
Episode: 1 
 
Cast. Sara Minami, Furutachi Kanji, Inori Kirara, ect. 
 
 
 
 
 
Kansatsui Asagao SP (Fuji TV) 
 
 
Release Date: September 26 
Runtime: Monday, 9 pm 
Genre: Slice of Life 
Episode: 1
 
Cast. Ueno Juri, Tokito Saburo, Kazama Shunsuke, Kato Yuzuna, Shida Mirai, Nakao Akiyoshi, Fujiwara Kisetsu, Yamaguchi Tomoko, ect. 
 
 
 

 =DAILY DORAMA=

Maiagare!! (NHK Asadora)

Release Date: October 3, 2022
Runtime: Mon-Fri, 8 am
Scriptwriter: Kuwahara Ryoko
Genre:Family, Drama
Episode: 100+

Cast. Fukuhara Haruka, Takahashi Katsunori, Nagasaku Hiromi, Yokoyama Yu, Takahata Atsuko, Akaso Eiji, Yamashita Mizuki, Furutachi Kanji, Yamaguchi Tomomitsu, Nagahama Neru, Matsuo Satoru, Takasugi Mahiro, Yoshitani Ayako, Meguro Ren, Yamazaki Hirona, Daigo Kotaro, Hama Shogo, ect.

Story: Drama ini mengisahkan tentang seorang gadis yang lahir dari sebuah keluarga yang menjalankan pabrik kecil di Higaosaka. Saat liburan ke tempat neneknya di pulau Goto, ia terpesona pada layang-layang Baramon yang besar terbang di langit luas. Ia menemukan impiannya untuk terbang di langit luas dan menjadi seorang pilot. Tapi jalan menjadi seorang pilot wanita tidak lah mudah. Ia tidak menyerah dan menemukan cara lain untuk terbang ke angkasa. Bersama teman-temannya ia membuat pesawat kecil yang bisa terbang dari dan ke pulau.
 

=PRIME TIME DORAMA=


PICU (Fuji TV)

Release Date: October 10, 2022
Runtime: Monday, 9 pm
Scriptwriter: -
Genre: Medical

Cast. Yoshizawa Ryo, Kimura Fumino, Yasuda Ken, Ikuta Erika, Takasugi Mahiro, Kanno Rio, Nakao Akiyoshi, Takanashi Rin, ect.

Story: Drama ini menceritakan tentang seorang dokter anak muda dari Hokkaido yang bekerja di sebuah rumah sakit di Tokyo. Ia adalah salah satu pemuda yang akan menciptakan salah satu PICU (Pediatric Intensive Care Unit) terbaik di Jepang yang mengoperasikan jet medis untuk melawan alam Jepang yang sangat luas.
 
 
Elpis  (Fuji TV)

Release Date: October 24, 2022
Runtime: Monday, 10 pm
Scriptwriter: Watanabe Aya (Carnation)
Genre: Drama

Cast. Nagasawa Masami, Maeda Gordon, Suzuki Ryohei, Miura Toko, Miura Takahiro, Okabe Takashi, Tsutsui Mariko, Kondo Koen, ect.

Story: Drama ini menceritakan TV presenter yang punya impian untuk menjadi presenter berita prime time. Popularitasnya mulai menurun saat ia tertangkap kamera reporter gosip sedang berciuman dengan seseorang. Dia dikeluarkan dari program berita dan dipindahkan ke program tengah malam yang tidak populer. Di sana ia berkenalan dengan seorang sutradara muda yang bertanggungjawab atas program tengah malam itu. Secara tidak terduga, sutradara muda itu mengetahui seorang pria yang dijatuhi hukuman mati atas pembunuhan berantai gadis remaja, tapi pelaku sebenarnya bukan pria itu. Saat ia mengetahui hal itu, ia dan sutradara muda itu mulai mencari kebenaran dibalik kasus itu.
 
 
Kimi no Hana ni Naru (TBS)
 
Release Date: October 18, 2022
Runtime: Tuesday, 10 pm
Scriptwriter: Yoshida Erika
Genre: Drama, Romance

Cast. Honda Tsubasa, Takahashi Fumiya, Miyase Ryubi, Tsuna Keito, Hachimura Rintaro, Mori Shuto, Noa, Yamashita Koki, Shida Sara, Kawazu Asuka, Kinami Haruka, Miyano Mamoru, Takenaka Naoto, Natsuki Mari, ect.

Story: Drama ini menceritakan tentang seorang wanita 30 tahun yang sudah menggapai impiannya sejak kecil, yaitu menjadi seorang guru. Namun sesuatu terjadi dan membuat ia berhenti dari pekerjaannya. Setelah 3 tahun menumpang di rumah kakak perempuannya dan menganggur, ia akhirnya mulai bekerja kembali, kali ini sebagai ibu asrama dari sebuah grup idol bernama 8LOOM.  8LOOM adalah sebuah idel grup yang terdiri dari 7 pria tampan yang ingin sukses. Salah satu diantaranya adalah mantan siswa sang wanita. Ia akan menjadi pendukung dari anggota grup yang akan dibubarkan itu.
 
 
First Penguin (NTV)
 
Release Date: Oktober 5, 2022
Runtime: Wednesday, 10 pm
Scriptwriter: -
Genre: Corporate

Cast. Nao, Tsutsumi Shinichi, Watanabe Daichi, Matsumoto Wakana, Shida Mirai, First Summer Uika, Tsutsumi Shinichi, ect.

Story: Drama ini diangkat dari kisah nyata seorang wanita yang memajukan kehidupan nelayan di sebuah daerah. Tokoh utamanya adalah seorang ibu tunggal yang akan melakukan apa saja untuk hidup. Suatu hari ia terjun ke dunia memancing dan bekerja diantara para pria nelayan. Ia berjuang membawa impian para nelayan yang putus asa.
 
 
The Travel Nurse (TV Asahi)

Release Date: October 2022
Runtime: Thursday, 9 pm
Scriptwriter: Nakazono Miho (Doctor X)
Genre: Medical

Cast. Okada Masaki, Nakai Kiichi, Nanao, ect.

Story: Drama ini mengisahkan tentang seorang travel nurse yang berkelana dan awalnya memberi kesan buruk. Ia sebenarnya adalah salah satu perawat terbaik di US dan memiliki kualifikasi untuk melakukan prosedur medis tertentu dan membantu dokter dalam operasi. Tetapi beberapa keadaan membuat dia kembali ke Jepang. Ia bekerja di sebuah rumah sakit dan bertemu seorang perawat legendaris yang dikira sebagai cleaning service oleh staf rumah sakit. Nanti keduanya akan berkolaborasi sebagai perawat dan membawa perubahan pada pasien dan juga rumah sakit tersebut.
 
 
Shinai Naru Boku e Satsui o Komete (Fuji TV)
 
Release Date: October 5, 2022
Runtime: Thursday, 10 pm
Scriptwriter: Okada Michitaka
Genre: Suspense

Cast. Yamada Ryosuke, Kawaei Rina, Kadowaki Mugi, Saotome Taichi, Onoe Matsuya, Sakurai Yuki, Endo Kenichi, Sano Shiro, Takashima Masahiro, ect.

Story: Drama ini mengisahkan tentang seorang mahasiswa tahun kedua yang terlihat seperti pemuda riang, tapi sebenarnya dia adalah target bully sejak kecil karena ayahnya adalah seorang pembunuh berantai. Dia berusaha merahasiakan bahwa ayahnya adalah pembunuh. Ia menyukai seorang gadis dan saat ia bersama gadis itu, ia merasa tenang, melupakan hal tidak menyenangkan dan tertawa bahagia,. Suatu hari terjadi sebuah pembunuhan yang sangat mirip dengan apa yang ayahnya pernah lakukan. Ia hilang ingatan saat pembunuhan terjadi dan mulai curiga pada dirinya sendiri. Ia kemudian menyadari kalau ia punya kepribadian ganda, ia ketakutan dan cemas karena khawatir pelaku pembunuhan itu adalah dirinya yang lain. 
 
 
silent (Fuji TV) 

Release Date: October 6, 2022
Runtime: Thursday, 10 pm
Scriptwriter: -
Genre: Romance, Melodrama

Cast. Kawaguchi Haruna, Meguro Ren, Suzuka Oji, Sakurada Hiyori, Shinohara Ryoko, Itagaki Rihito, Kaho, Kazama Shunsuke, ect.

Story: Drama ini mengisahkan dua orang yang saling jatuh cinta pada masa SMA mereka karena mempunyai hobi yang sama. Tapi tiba-tiba mereka terpisah. 8 tahun kemudian, mereka reuni kembali dan sang gadis menyadari kalau si pria kehilangan pendengarannya.





Kurosagi (TBS) 
 
 
Release Date: October 21 
Runtime: Friday, 10 pm 
Genre: Action, Mystery
 
Cast. Hirano Sho, Kuroshima Yuina, Miura Tomokazu, Funakoshi Eiichiro, Yamamoto Koji, Inowaki Kai, Nakamura Yuri, ect.

Story: Drama ini mengisahkan tentang seorang penipu yang mempunyai masa lalu yang membuat dia menjadi seorang penipu yang dikenal dengan Kurosagi. Ayahnya ditipu dan membuat sang ayah membunuh semua anggora keluarga termasuk dirinya sendiri, hanya anak laki-lakinya yang selamat saat itu. Ia balas dendam dengan menjadi kurosagi yang menipu para penipu.


Saihate kara, Toho 5-bun (BS TV Tokyo)



Release Date: October 1
Runtime: Saturday, 9 pm
Scriptwriter: Kawasaki Izumi (Jimi ni Sugoi)
Genre: Slice of Life
 
Cast. Okada Yui, Yanagi Shuntaro, Takezai Terunosuke, Uchiyama Rina, ect. 

Story: Seorang gadis yang tidak bisa hidup atau mati karena situasi tertentu, mengunjungi sebuah tempat yang terkenal sebagai tempat bunuh diri populer. Disana ia bertemu dengan seorang wanita dan berakhir bekerja disana dengan 2 orang karyawan selama 3 bulan. Para tamu berdatangan dari berbagai kalangan yang sama seperti si gadis, kehilangan harapan untuk hidup karena sesuatu hal. Selama tinggal di sana, mereka menjadi sadar akan pentingnya sebuah kehidupan. 


Inori no Karute (NTV) 

Release Date: October 8, 2022
Runtime: Saturday, 10 pm
Scriptwriter: Nemoto Nonji (Hakozume)
Genre: Medical Mystery

Cast. Tamamori Yuta, Ikeda Elaiza, Yamoto Yuma, Matsuyuki Yasuko, Shiina Kippei, Hori Miona, Toyoshima Hana, ect.

Story: Drama ini menceritakan tengang seorang dokter magang berusia 25 tahun di sebuah rumah sakit universitas yang pandai membaca ekspresi/mood orang lain. Sebagai dokter, ia kurang dalam pengetahuan dan teknik dan juga tidak yakin dengan bakatnya, tapi dia melakukan yang terbaik dalam melatih keterampilannya.
 
 
Hitotsubashi Kiriko no Hanzai Nikki (NHK)
 
 
 
 
Release Date: October 8 
Runtime: Saturday, 10 pm 
Genre: Drama 
Episode: 5
 
Cast. Matsuzaka Keiko, Iwata Takanori, Katagiri Hairi, Kimura Tae, Kusakari Masao, Nagasawa Itsuki, Uzaki Ryudo, ect.  
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Atom no Ko (TBS)
 
Release Date: October 16, 2022
Runtime: Sunday, 9 pm
Scriptwriter: Kamimori Marie (Yangotonaki Ichizuku)
Genre: Corporate

Cast. Yamazaki Kento, Kishii Yukino, Matsushita Kohei, Iinuma Ai, Toda Naho, Dende, Rokkaku Shinji, Okabe dai, Kazama Morio, ect.

Story: Drama ini mengisahkan tentang seorang pengembang game yang berbakat, menciptakan game secara mandiri tanpa melalui perusahaan atau distributor besar. Karena sebuah insiden tententu, dia meninggalkan dunia game dan hidup dengan tenang karena tidak ada yang tahu wajahnya saat ia masih menciptakan game. Sebuah perusahaan produsen mainan tradisional terancam bangkrut dan mencoba mengubah arah menjadi perusahaan game. Tanpa dana dan poengetahuan tentang industri tersebut, mereka mencoba menghubungi sang hero sebagai harapan terakhir mereka.


Rebai Tantei Jozuka Hisui (NTV)

Release Date: October 16, 2022
Runtime: Sunday, 10.30 pm
Scriptwriter: Mystery

Cast. Kiyohara Kaya, Seto Koji, Koshiba Fuka, Oikawa Mitsuhiro, Tanaka Michiko, ect.

Story: Drama ini mengisahkan tentang seorang gadis yang mempunyai kemampuan khusus yaitu mendengar roh. Ia bisa mengetahui siapa pembunuh dari suatu kasus pembunuhan tapi tidak ada yang percaya padanya karena dia tidak punya bukti. Ia hidup kesepian dan tersiksa karena hal itu, ia tahu kebenaran tapi ia tidak bisa melakukan apa-apa. Ia kemudian bertemu dengan seorang penulis yang membantu polisi memecahkan kasus.

=LATE NIGHT DORAMA=

 Doronjo (WOWOW)
 
Release Date: October 7, 2022
Runtime: Friday, 11 pm
Scriptwriter: -
Genre: Action
Episode: 11

Cast. Ikeda Elaiza, Ichinose Wataru, Yamoto Yuma, Yamazaki Hirona, Kaneko Daichi, ect.

Story: Drama ini mengisahkan tentang seorang gadis yang hidup di lingkungan miskin dan keras sejak kecil. Satu-satunya dimana dia bisa membuktikan dirinya adalah saat ia terlibat perkelahian yang intens dan serius. Dia terus menggunakan tubuhnya sebagai alat dalam perkelahian secara berlebihan. Karena hal ini dia mengalami tragedi yang mengejutkan dalam tubunnya.


Sayonara no Mukogawa (YTV)
 

Release Date: September 22 
Runtime: Thursday, 11.59 pm 
Genre: Omnibus 
Episode: 4
 
Cast. Kamikawa Takaya, Kanjiya Shihori, Shinkawa Yua, Mashima Hidekazu, Emoto Akira, Toda Naho, Imai Yuki, ect. 
 
 
 
 
Shonen no Abyss (MBS) 
 
Release Date: September 1
Runtime: Thursday, 12.59 am
Scriptwriter: Inukai Kyoko
Genre: Drama, Psychological
Episode: 8

Cast. Towa Araki, Kitano Hinako, Honda Miyu, Hori Natsuki, Matsui Rena, Kataoka Reiko, ect.

Story: Drama ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang tidak punya semangat hidup dan yakin dia nggak akan pernah meninggalkan kampung halamannya. Dihari-harinya yang monoton, dia menonton sebuah performance idol grup dan tertarik pada salah satu member tercantik. Suatu hari, ia melihat gadis itu bekerja di sebuah mini market di desanya dan ia terlibat dalam sebuah skandal.


Chaser Game (TV Tokyo) 
 

Release Date: September 9
Runtime: Tuesday, 12.30 am
Scriptwriter: Asada Atsushi
Genre: Comedy

Cast. Watanabe Keisuke, Higashi Keisuke, Ugaki Misato, Hamano Kenta, Kagei Hina, Kataoka Ainosuke, ect.

Story: Drama ini menceritakan sang hero yang bekerja sebagai game creator di sebuah perusahaan. Itu adalah sebuah pekerjaan yang ia impikan sejak SMP. Tahun ke-9 dia bekerja di perusahaan itu, dia dipromosikan untuk pengembangan sebuah game baru. Tentu saja dia dan timnya sangat antusias mengerjakan proyek ini. Tapi menjelang rilis, ada masalah besar dan ternyata ada penghianat diantara mereka.


Jitenshaya-san no Takahashi-kun (TV Tokyo)

Release Date: November 3, 2022
Runtime: Thursday, 12.30 am
Scriptwriter: Kitagawa Ayako
Genre: Romance

Cast. Suzuki Nobuyuki, Uchida Rio, ect.

Story: Drama ini mengisahkan seorang gadis 30 tahun dari Tokyo yang bekerja di sebuah perusahaan di Gifu. Dia tidak nyaman bersosialisasi dengan orang lain dan punya kesulitan untuk mengekspresikan perasaannya. Ia mendapat pelecehan seksual dari bosnya dan juga kesulitan menolak ajakan rekan kerja. Suatu hari saat sepedanya rusak, ia singgah di sebuah bengkel sepeda. Pemilik bengkel sangat tampan tapi penampilannya seperti pria jahat. Awalnya dia agak takut tapi lama-lama dia tertarik dengan pria itu.


Kodoku no Gurume Season 10 (TV Tokyo)
 
 
 
 
Release Date: October 7 
Runtime: Friday, 12.12 am 
Genre: Food
 
Cast. Matsushige Yutaka, ect. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Kaidanshita no Gogh (TBS) 


Release Date: September 20 
Runtime: Tuesday, 12.58 am 
Genre: Drama 
 
Cast. Sumire, Kamio Fuju, Asai Daichi, Tanabe Momoko, Ishikawa Ruka, Takahashi Nao, Ikuho Akiya, Minami, ect.  
 
 
 
 
Piece of Cake (NTV) 
 

 
 
Release Date: October 25 
Runtime: Tuesday, 1.29 am 
Genre: Youth, Comedy 
Episode: 8
 
Cast. Motoi Shunsuke, Sasaki Mirei, Ochiai Motoki, Hotta Akane, Yokomizo Naho, Maehara Kou, ect.  
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Socho Shihatsu no Sappukei (WOWOW) 
 

 
 
Release Date: November 4 
Runtime: Friday, 11.30 pm 
Genre: Youth, Mystery 
Episode: 6
 
Cast. Yamada Anna, Okudaira Daiken, Yoshikawa Ai, Fujino Ryoko, Hagiwara Riku, Ito Asahi,Takahashi Hikaru, Mochizuki Ayumu, ect 
 
 
 
 
 
 
 
 
Yamikin Saihara-san (MBS) 
 

 
Release Date: September 20 
Runtime: Tuesday, 12.59 am 
Genre: Comedy, Crime, Drama
 
Cast. Takahashi Maryjun, Miyase Ryubi, Makita Sports, Nomura Shuhei, Nakao Akiyoshi, Kinami Haruka, Furuhata Seika, ect.
 
 
Boyfriend Kourin (TV Asahi)
 

 
 
 
Release Date: October 15 
Runtime: Saturday, 11 pm 
Genre: Romance
 
Cast. Takahashi Kaito, Sakurai Yuki, Tanaka Minami, Suezawa Seiya, Kataoka Rin, Ito Shuko, Mitsuishi Ken, Honda Chikara, ect. 
 
 
 
 
 
 
 
 
Fufu Enman Reshipi (TV Tokyo) 
 

 
Release Date: October 5 
Runtime: Wednesday, 12.30 am 
Genre: Romance
 
Cast. Satsukawa Aimi, Senga Kento, Hashimoto Manami, Yanagi Yurina, Nonami Maho, Hiraoka Yuta, Itaya Yuka, Wada Masanari, ect.  
 
 
 
 
 
Sister (NTV)
 
 
Release Date: October 20 
Runtime: Thursday, 11.59 pm 
Genre: Love Suspense 
Episode: 10
 
Cast. Yamamoto Maika, Takimoto Miori, Mizobata Junpei, Sato Taiki, Yoshizawa Hisashi, Sakurai Atsuko, ect.  
 
 
 
 
 
Takane no Hana-san 2 (BS TV Tokyo) 
 

 
Release Date: October 1 
Runtime: Saturday, 12 am 
Genre: Romance
 
Cast. Izumi Rika, Ogoe Yuki, Kanon, Izuka Kenta, Nakamura Riho, Koyanagi Yu, ect.  
 
 
 
 
 
 
Oto-san, Watashi, Kono Hito to Kekkon shimasu! (BS Sochiku Tokyu) 
 

 
Release Date: October 8 
Runtime: Saturday, 11 pm 
Genre: Family, Romance 
 
Cast. Uchida Rio, Masu Takashi, Miho Jun, Morinaga Yuki, Hamana Issei, Sava Tkachov, Miyazaki Shuto, ect.  
 
 
 
 
 
Shinso wa Mimi no Naka (TV Tokyo) 
 

 
 
 
Release Date: October 21 
Runtime: Friday, 12.52 am 
Genre: Detective  
 
Cast. Ihara Tsuyoshi, Tsutsui Ayame, Morinaga Yuki, Nakamura Yurika, ect. 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Tsuka no Ma no Ichika (NTV) 
 

 
Release Date: October 17 
Runtime: Monday, 12.59 am 
Genre: Romance 
 
Cast. Kyomoto Taiga, Fujiwara Sakura, Sasaki Taiko, Komai Ren, Yamanouchi Suzu, Asaka Mayumi, Kitaro, Tomita Yasuko, ect. 
 
 
 
 
 


=OTHER DORAMA=

Kekkon Surutte, Honto Desu ka? (Amazon Prime Video)
 
Release Date: October 7
Runtime: Friday, 12 am
Scriptwriter: Kanone Keiko (Kei x Yaku)
Genre: Romance, Comedy
Episode:10
 
Cast. Aoi Wakana, Sato Kanta,  Matsumura Sayuri, Naito Shuichi, Tokunaga Eri, Matobu Sei, Yamaguchi Sayaka, Namase Katsuhisa, Mihara Ui, Orobe Yoshinari, ect. 

Story: Drama ini mengisahkan tentang dua orang yang masih single, bekerja di sebuah agensi travel. Mereka punya kepribadian berbeda, sang wanita lebih suka menghabiskan waktu sendiri sementara si pria adalah carefree yang tinggal bersama kucing kesayangannya. Tapi suatu hari, mereka mendengar kalau yang masih single akan ditransfer ke cabang di Alaska. Untuk menghindari itu, keduanya memutuskan menikah kontrak agar tidak ditransfer.
 
 
First Love Hatsukoi (Netflix)
 
Release Date: November 24, 2022
Scriptwriter: -
Genre: Romance

Cast. Mitsushima Hikari, Satoh Takeru, Kaho, Hamada Gaku, Nakao Akiyoshi, Mukai Osamu, Iura Arata, Towa Araki, Koizumi Kyoko, Yagi Rikako, ect.

Story: Drama ini mengisahkan tentang dua orang yang menelusuri kembali ingatan akan cinta pertama mereka. Keduanya bertemu pada tahun 90an dan tumbuh bersama tahun 2000an. Sang wanita ingin menjadi pramugari tapi ia mengalami kecelakaan. Sang pria menjadi pilot angkatan udara tapi ia berhenti menjadi pilot.





Anata no Butsu ga, Koko ni (NHK)
 
Release Date: August 22 
Runtime: Mon-Thu, 10.45 pm 
Genre: Human drama 
Episode: 24
 
Cast. Nimura Sawa, Sano Masaya, Maida Nono, Okabe Takashi, Tsuda Kenjiro, Kogawa Yuna, Kimura Midoriko, ect.
 
 
 
Takara-kun to Amagi-kun (MBS) 
 
 
Release Date: August 18 
Runtime: Thursday, 1.29 am 
Genre: BL
 
Cast. Sato Arata, Oriyama Nao, Komiya Rio, Suzuki Kosuke, Sakai Sho, Nasu Taito, Sakaguchi Fuuta, ect. 
 
 
 
 
 
 
More Than Words (Amazon Prime Video) 
 
 
Release Date: September 16 
Genre: Coming-of-age, BL, Friendship 
Episode: 10
 
Cast. Fujino Ryoko, Aoki Yuzu, Nakagawa Daisuke, Kanechika Daiki, ect.
 
 
 
 
5-fungo ni Igaina Ketsumatsu (YTV)
 
 
 
Release Date: September 22 
Runtime: Thursday, 12.29 pm 
Genre: Omnibus
 
Cast. Iio Kazuki, Riko, ect. 
 
 
 
 
 
 
 
Koi to Dangan (MBS)

Release Date: October 27
Runtime: -
Scriptwriter: -
Genre: Romance

Cast. Furukawa Yuta, Baba Fumika, Kuroba Mario, Nakamura Shizuka, Kimura Keito, Hashimoto Manami, Nanase Kou, Arai Myra, ect.

Story: Kisah cinta antara pemimpin yakuza muda dan mahasiswi.
 
 
 
Owara Seru Mono (LINE) 
 

Release Date: September 22 
Runtime: Thursday, 6 pm 
Genre: Detective 
Episode: 10
 
Cast. Tamayama Tetsuji, Okayama Amane, Saotome Taichi, ect.
 
 
 
 
Shinigami-san 2 (hulu) 
 
 
Release Date: September 17 
Genre: Mystery 
Episode: 6
 
Cast. Tanaka Kei, Yamamoto Maika, Yoshida Kotaro, Nao, Koseki Yuta, Matsumoto Wakana, ect.  
 
 
 
Shylock no Kodomo-tachi (WOWOW) 
 

 
Release Date: October 9 
Runtime: Sunday, 10 pm 
Genre: Drama Episode: 5
 
Cast. Inohara Yoshihiko, Nishino Nanase, Kato Shigeaki, Hagiwara Masato, Tamayama Tetsuji, Miura Takahiro, ect.  


 
 
 
Shoten-gai no Pianist (BS Sochiku Tokyu) 
 

 
Release Date: October 3 
Runtime: Monday, 10.30 pm 
Genre: Drama 
Episode: 13

Cast. Komagine Kiita, Mio Yuki, Funakoshi Eiichiro, Toda Naho, Yoshimitsu Hiroto, Sandaru, ect.  
 
 
 
 
Miyako ga Kyoto ni Yattekita: Futari no Natsu (ABC TV) 
 

 
Release Date: September 30 
Genre: Romance 
Episode: 3
 
Cast. Sasaki Kuranosuke, Matsumoto Wakana, Fujino Ryoko, Kousei Yuki, ect. 
 
 
 
 
Goukon ni Ittara Onna ga Inakatta Hanashi (Kansai TV) 
 
 
Release Date: October 20 
Runtime: Thursday, 12. 25 am 
Genre: Comedy 
Episode: 10

Cast. Nanami Hiroki, Inoue Sora, Seto Kazuya, Konishi Eito, Kisaragi Ren, Mashiko Atsuki, Uraji Nuno, Komaki Mako, ect.  
 
 
 
 
 
 
Eien no Kinou (MBS) 
 

 
Release Date: October 20 
Runtime: Thursday, 1.20 am 
Genre: BL 
 
Cast. Komiya Rio, Inoue Sora, Otomo Karen, Narumi Yui, Nakamura Yu, Kitahara Rie, Kobayashi Ryoko, ect.  
 
 
 
 
 
 ***

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts