Jumat, 08 September 2023

[Cast & Details] 109th NHK Asadora "Boogie Woogie" (2023)

Boogie Woogie ( ブギウギ) adalah NHK asadora ke 109 yang menggantikan asadora Ranman. Tayang pada musim gugur dan musim dingin 2023, drama ini diangkat dari kisah nyata kehidupan penyanyi populer Jepang setelah PD II, Kasagi Shizuko (1914-1985). Kasagi dikenal sebagai 'Queen of the Boogie Woogie'. Boogie Woogie sendiri adalah sebuah gaya dari musik blues yang populer pada akhir tahun 1920an dan temponya lebih cepat dari musik blues biasa. Dengan gaya tarian yang khas, musik ini dikenal di Amerika dan masuk ke Jepang dan populer setelah PD II.
 
Aktris Shuri (DCU, Innocence, Red Eyes) terpilih sebagai heroine setelah mengalahkan 2471 peserta audisi. Katanya sih sutradaranya terpukau dengan kualitas akting dan kemampuan menyanyinya. Dan karena itu juga, dalam drama ini, Shuri akan menunjukkan kemampuan menyanyinya dan juga menjadi pengisi Opening Song drama ini. Selama nonton asadora, sepertinya ini pertama kalinya heroine menyanyikan OP song asadora yang dia bintangi.
 
Shuri merupakan salah satu aktris yang memenangkan NEW CINEMA FACE Japan Academy Award, dan sepertinya dia lebih dikenal di movie meski secara internasional dia juga tidak terlalu populer. Hanya saja, netizen Jepang sepertinya lebih fokus karena dia adalah puteri dari aktor senior Jepang, yaitu Mizutani Yutaka (Aibou Series) dan penyanyi dan aktris Ito Ran (Miss Sherlock). Makanya kemampuan akting dan suaranya diwariskan dari orang tuanya. Jadi penasaran bagaimana penampilannya nanti.

Boogie Woogie mengumumkan heroine pada 17 Oktober 2022 dan mulai syuting pada 24 Maret 2023. Para tokoh yang akan mengisi kehidupan heroine dimumkan pada Februari 2023, diantaranya adalah Mizukawa Asami (Brush Up Life), Yanagiba Toshiro (Keishichou Outsider), Shimizu Kurumi (Shunyu wa Akujo), Uno Shohei (Kurosagi), Ihara Rikka (Yugure ni, Te o Tsunagu), Kikuchi Rinko (PICU), Katayama Yuki (Get Ready), Mizukami Koshi (Manatsu no Cinderella), Fujima Sawako (silent), Morinaga Yuki (Ousama ni Sasagu Kusuriyubi), Aoi Yu (Miyamoto Kara Kimi e), Kusanagi Tsuyoshi (Wana no Sensou) dan lain-lain.
 
Boogie Woogie di produksi oleh NHK Osaka dimana mereka kembali dengan 'based on true story' dan zaman showa. NHK asadora yang mengambil masa showa-era memang biasanya cukup populer. Apalagi dalam drama ini nanti akan diceritakan juga kisah tragis heroine sebelum ia akhirnya menjadi Ratu Boogie Jepang.

Dalam deskripsinya sih NHK mengatakan dengan drama ini, mereka ingin membuat wajah penonton tersenyum setiap hari

PROFILE:
 
 Title: Boogie Woogie
Japanese:  ブギウギ
Romaji: Bugiugi
English: Boogie Woogie
Directors: Fukui Mitsuhiro, Suzuki Wataru, Futami Daisuke, Izunami Takamasa, Bonkobara Makoto
Screenplay: Adachi Shin, Sakurai Tsuyoshi
Heroine: Shuri
Narrator: Takase Kozo
Music: Hattori Takayuki
Theme Song: Happy Boogie by Nakano Yoshie, Sakai Yu, Shuri
Network: NHK
Genre: Drama, Family
Episodes: 100+  (15 mins/ep)
Release Date: October 2, 2023
Runtime: Mon-Fri, 8.00 - 8:15 am
Replaced: Ranman
Followed by: Tora ni Tsubasa
Language: Japanese
Country: Japan
Official Twitter: asadora_bk_nhk
 Official Instagram: asadora_bk_nhk
 
STORY:
 
Berkisah ditahun 1910-an, heroine Hanada Suzuko adalah kanban-musume dari sebuah pemandian umum di Osaka. Ia adalah seorang gadis yang suka menari dan menyanyi sejak kecil dan setelah lulus SD ia mulai berfikir untuk melakukan sesuatu yang bisa membuat orang tersenyum. Ia masuk ke sebuah grup opera bernama Umemaru Girls Opera Company (USK) yang baru dibuka di Dotonbori. Disana ia bertemu dengan banyak orang yang membuat dia tumbuh dan berkembang, sampai dia nantinya menjadi penyanyi terkenal setelah Perang Dunia II.

CHARACTERS:

Shuri as Hanada Suzuko
 
Lahir pada tahun 1914 di Kagawa dan dibesarkan di Osaka, dia adalah puteri pemilik pemandian umum di Osaka yang suka menyanyi dan menari sejak kecil. Punya impian membuat orang lain tersenyum dengan tarian dan nyanyiannya, ia masuk ke grup opera USK di Dotonbori. Ia berlatih keras untuk mengasah kemampuannya hingga akhirnya bakat menyanyinya diakui dan ia mulai menapaki jalannya sebagai penyanyi dan menjadi bintang setelah perang.
 
Mizukawa Asami as Hanada Tsuya 
Ibu Suzuko. Ia lahir di Kawaga dan membuka pemandian umum bersama suaminya di Osaka. Ia selalu duduk di konter dan mendukung bisnis pemandian umum mereka. Dia adalah orang yang solid dan menghargai kemanusiaan. Ia juga seorang ibu yang mengutamakan anak-anaknya.
 
Yanagiba Toshiro as Hanada Umekichi
Ayah Suzuko. Dia mengelola pemandian umum di pusat kota Osaka dan menciptakan ruang sosial untuk pelanggannya yang unik. Ia menyukai film, drama, alkohol dan makanan lezat. Dia memiliki kepribadian yang penuh kasih sayang dan mendukung impian puterinya Suzuko.

Kurosaki Kodai as Hanada Rokuro
Adik laki-laki Suzuko yang 3 tahun lebih muda. Ia punya kepribadian yang sedikit linglung. Dia punya kura-kura peliharaan yang selalu bersamanya.

Uno Shohei as Gonbee
Pegawai yang tinggal di pemandian umum keluarga Hanada. Dia adalah pria yang dapat diandalkan dan baik hati. Ia adalah seorang pria misterius yang merasa berhutang pada ayah Suzuko dan lainnya.
 
Fujima Sawako as Taiko
Puteri seorang geisha dari Fukushima, Osaka. Ia masuk ke sekolah dasar yang sama dengan Suzuko. Suzuko adalah orang pertama yang bicara padanya saat ia pindah sekolah dan sejak itu mereka berteman baik.
 
Nadagi Takeshi as Ekisha
Ia adalah seorang peramal di distrik perbelanjaan tempat dimana pemandian umum keluarga Hanada berada. Ia sering mengunjungi pemandian umum sebagai pelanggan. Bagi Suzuko, dia adalah peramal yang terkenal karena ramalannya tidak pernah jadi kenyataan.
 
Mitani Masato as Kiyo
Pelanggan tetap pemandian umum milik keluarga Hanada. Ia menjalankan toko sayur. Ia sedang mencari pasangan untuk menikah dan sudah dijodohkan berkali-kali tapi gagal.
 
Okabe Takashi as Aho no Otchan
Seorang Otchan/paman yang terlihat kumal dan sering mabuk-mabukan. Pandai bekerja dalam hal pertukangan. Entah kenapa, hanya dia-lah yang selalu berada di pemandian umum tanpa membayar (gratis).
 
Kusumi Kaoru as Asa
Pelanggan tetap pemandian umum milik keluarga Hanada. Ia bekerja sebagai anma di rest area pemandian umum.
 
Seno Kazuo as Atsuatsu Sensei
Dokter pribadi keluarga Hanada dan juga pelanggan tetap pemandian umum. Ia dijuluki Atsuatsu sensei karena selalu berkata atsuatsuya (panas sekali).

Aoi Yu as Yamato Reiko
Ia adalah puteri dari generasi pertama Umemaru Girls Opera Company (USK) di Osaka. Ia juga adalah top star di perusahaan itu dan senior yang Suzuko kagumi. Suzuko mewarisi semangat menari dan menyanyi dari Reiko.
 
Tsubasa Kazuki as Tachibana Aoi
Ia adalah gerenasi pertama dari USK talent dan seorang aktor terkenal. Ia sangat bagus dalam menari dengan penuh power. Ia menjadi pelatih untuk Suzuko dan teman-temannya. Ia adalah seorang pelatih yang ketat.

Shimizu Kurumi as Shirakawa Sachiko (Shirakawa Lily)
Ia adalah talent yang masuk USK bersama Suzuki. Ia adalah salah satu dari 3 sekawan, teman dekat Suzuki. Ia berasal dari keluarga kaya dan belajar balet sejak kecil, karena itu kemampuannya lebiah baik dari Suzuko dkk. Ia adalah tipe yang optimis, cekatan dan berbakat.

Katayama Yuki as Sakuraba Tatsumi (Sakuraba Kazuki)
Ia bergabung dengan USK bersama Suzuko dan Sachiko. Salah satu dari 3 sekawan. Dia canggung tapi seorang pekerja keras dan memiliki kepribadian yang serius. Dia lahir dari keluarga miskin dan berlatih sambil membantu bisnis keluarga. Ia sangat khawatir posisinya akan direbut oleh juniornya.
 
Ihara Rikka as Akiyama Mizuki
Dia adalah junior Suzuko di USK. Ia sangat berbakat dan merupakan pindahan dari agensi populer rival dari USK. Dia sangat populer dalam memainkan karakter laki-laki dan menjadi saingan Tatsumi. Ia adalah master tap dancing. Ia sangat serius dalam pertunjukan dan bahkan tidak segan memberi nasehat pada seniornya demi meningkatkan kualitas pertunjukan. 

Morinaga Yuki as Matano Yoshio
Dia adalah pianis di USK dan selalu membantu Suzuko dan teman-temannya dalam latihan. Dia memiliki kepribadian sedikit pemalu.

Fukutoku Shusuke as Hat
Seorang pramusaji di restoran gaya barat di Dotonbori. Restoran tempat dia bekerja sering dikunjungi oleh anggota USK. Ia senang bicara dengan Suzuko dan lainnya.
 
Goto Junpei as Cook
Chef di restoran gaya barat tempat Suzuko dan teman-temannya sering makan. Saat dia mendengarkan cerita menarik, ia suka menjulurkan kepalanya dari dapur untuk ikut mengobrol. 

Hashimoto Jun as Hayashi Takeo
Direktur musik perusahaan opera Dotonbori, USK. Ia juga merangkap sebagai manager rombongan USK di lokasi opera diadakan. Ia terlihat menakutkan tapi sebenarnya dia baik dan perhatian.

Masu Takeshi as Kumagoro Ohkuma
Presiden Umemaru, sebuah perusahaan hiburan terkemuka di Jepang yang mempunyai banyak karya termasuk kabuki dan film. Perusahaan Umemaru adalah induk dari USK. Ia adalah pengusaha yang ketat dalam urusan keuangan tapi ia jiga menyukai seni pertunjukan dan mudah meneteskan air mata.
 
Kusanagi Tsuyoshi as Hattori Zenichi (model: Hattori Ryoichi)
Seorang komposer kelahiran Osaka yang merupakan spesialis musik jazz. Ia jatuh cinta pada bakat Suzuko saat Suzuko pindah ke Tokyo. Ia adalah orang yang mengubah hidup Suzuko dan melatihnya menjadi penyanyi nomor 1 di Jepang.

Kikuchi Rinko as Ibarada Ritsuko (model: Awaya Noriko)
Ia adalah penyanyi asal Aomori yang dikenal sebagai 'Queen of Blues'. Ketika Suzuko mendengar dia menyanyikan lagu 'Farewell Blues' di radio, Suzuko terkesan dan mengaguminya. Kelak, keduanya akan menjadi rival di dunia hiburan, terkadang bersaing, terkadang saling membantu,

Mizukami Koshi as Murayama Aisuke
Ia adalah pewaris dari Murayama Kogyo, sebuah perusahaan entertaiment pertama di Jepang, yang terletak di Osaka. Ia adalah fans berat dari Suzuko dan keduanya saling tertarik satu sama lain. Ia adalah seseorang yang ditakdirkan dan memiliki pengaruh besar dalam hidup Suzuko. Mereka mengatasi berbagai kesulitan bersama-sama.
 
Niiro Shinya as Matsunaga 
Seorang sutradara berbakat yang baru kembali dari luar negeri. Ia diberi kepercayaan menyutradarai penampilan di Umemaru. Dia menyadari bakat Suzuko dan mengenalkannya pada Hattori.

Tomita Miu as Kobayashi Sayo
Seorang gadis dari Fukushima. Impiannya adalah menjadi penyanyi seperti Suzuko. Ia datang pada Suzuko dan memohon agar menjadikannya murid Suzuko.

Relationship chart for first half of the drama

Setelah drama ini merilis dan merilis info-info drama satu per satu, sepertinya info pertama mengenai drama ini mulai tenggelam. Saat pengumuman pertama asadora ini, yaitu pengumuman judul, NHK memberikan sinopsis yang lumayan lengkap. Tapi setelah pengumuman heroine dan para cast, juga setelah situs resmi rilis, sepertinya sinopsisnya berubah dan dibuat lebih singkat.

Aku juga nggak yakin apakah sinopsis awal adalah sinopsis drama atau kisah kehidupan Kasagi Shizuko sebenarnya. Karena biasanya meski based on true story, ada beberapa bagian dalam drama yang akan diubah.

Jadi, sinopsis awal yang dibagikan NHK sebenarnya lebih panjang dari yang diatas. Tambahannya adalah Pada tahun 1938, heroine Suzuko pindah ke Tokyo dan bertemu dengan seorang komposer yang membuat takdirnya berubah drastis. Melalui komposer tersebut, ia menjadi sangat populer. Tapi semuanya berubah saat perang terjadi. Tarian dan nyanyiannya tidak diperbolehkan saat masa perang. Adiknya berangkat perang dan ibunya meninggal dunia karena sebuah penyakit. Ia jatuh cinta pada seorang pemuda dan keduanya berjanji untuk menikah. Sayangnya, keluarga pemuda itu tidak setuju dengan pernikahan tersebut. Sepertinya sih keduanya sempat bersama makanya Suzuko hamil setelah perang berakhir, tapi pemuda itu jatuh sakit dan pemuda itu masih tinggal di rumah keluarganya, jadi Suzuko tidak bisa bertemu dengan kekasihnya itu. Bahkan sampai kekasihnya meninggal dunia.
 
Beberapa hari setelah kematian kekasihnya itu, Suzuko melahirkan seorang puteri. Menjadi single mother, Ia kembali ke panggung untuk menyanyi sambil membesarkan puterinya. Saat itulah Tokyo Boogie Woogie lahir. Ada banyak orang yang suka nyanyianya yang dinyanyikan sepenuh hati. Setelah perang, ia menjadi sangat populer dan dikenal sebagai Ratu Boogie. 

Nah, kalau dari sinopsis ini kita sudah tau siapa yang akan menjadi pasangan heroine, yaitu seseorang yang ia temui dimasa sulitnya. Tapi, di deskripsi karakter, sepertinya Maruyama Aisuke yang diperankan oleh Mizukami Koshi yang akan menjadi pasangannya. Apakah mereka adalah orang yang sama. Kalau memang begitu, maka masuk akal juga sih, soalnya kan Aisuke akan jadi penerus perusahaan besar, jadi wajar keluarganya tidak setuju kalau dia pacaran dengan Suzuko. Tapi aku nggak yakin sih, karena Koshi sepertinya akan muncul di paruh pertama drama, sedangkan kisah hidup Suzuko yang masuk masa menegangkan itu adalah paruh kedua drama.
Kita lihat saja nanti. Karena pasti masih ada banyak tokoh yang akan keluar nantinya.

Btw, Mizukami Koshi atau dulu yang kita kenal sebagai Okada Kenshi, akhirnya kamu main asadora dipenampilan pertama dan lagi kemungkinan besar akan menjadi pasangan heroine. Aku terharu, setelah melewati rintangan dengan agensinya, akhirnya dia bisa banyak tampil di drama lagi. Dan kali ini di asadora NHK Osaka, semoga ratingnya nanti bagus ya. Khawatir banged belakangan rating asadora turun jauh. Masa dalam beberapa tahun belakangan rating tertinggi episodenya cuma 18,5%?
Sedih banged.
 
Crank-in filming on March 2023

Filming Kagawa edition
 
Heroine baton pass ceremony
 
asadora exchange gift

 Boogie Woogie akan tayang menggantikan asadora Ranman dan nantinya akan digantikan oleh Tora ni Tsubasa (2023).
 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts