Saturday, 26 August 2017

[Sinopsis] Age of Youth 2 Episode 1


Age of Youth  adalah salah satu drama favorite aku di tahun 2016 lalu. sebuah drama korea yang bertema slice of life, coming of age, youth drama berlatar belakang kampus yang merupakan genre yang sangat jarang dalam drama korea.
Penulis menulis naskahnya dengan baik dan menjadi drama yang sangat berkesan bagiku. Dengan OST yang memanjakan telinga, tidak ada official OST tapi menggunakan lagu-lagu indie band, pokoknya unik banged.
Ya, meski Season pertama terasa sangat singkat dan hmmmmm endingnya rasanya kurang banged, tetap saja Age of Youth adalah drama yang sangat bagus.

Berita mengenai season 2 drama ini sudah beredar beberapa hari sejak Season 1 berakhir dan akhirnya dikonfirmasi oleh penulisnya tidak lama setelah itu. Sebenarnya aku sangat menantikan season 2, tapi tentu saja ada rasa kekhawatiran, karena biasanya drama yang ada season 2-nya itu nggak akan sebagus season pertama, apalagi Drama Korea LOL.
Ditambah dengan perubahan cast, ini dan itu makin lama makin khawatir. Apalagi beberapa hari menjelang tayang malah kena masalah lagi, Age of Youth 2 ini banyak banged cobaan sebelum tayang :')
Tapi tetap menjadi drama yang aku tunggu-tunggu. Karena diantara semua drama yang sedang dan akan tayang, Age of Youth 2 adalah satu-satunya drama yang membuat aku excited banged XD

Aku mencoba untuk tidak terlalu memikirkan perubahan cast ini dan itu, aku mulai menonton episode pertamanya.
Biasanya K-Drama, subtitlenya sudah muncul jam 6 pagi, tapi Age of Youth 2 ini subnya kok lama banged ya lol. Jadinya aku menonton tanpa subtitle.
Ngerti sih dikit-dikit, dan menurut aku, episode pertamanya not bad lah ya, tapi terasa draggy plot banged :'D
Scene-nya kebanyakan dalam mobil dan kisah episode pertama adalah perjalanan 5 sahabat yang tersesat di sebuah villa yang agak horror.
Tapi aku suka mereka masih menggunakan OST lama, lagu Indie dan openingnya sama seperti season pertama, yaitu video-video random yang digabungkan, apa sih itu istilahnya, pokoknya yang nonton S1 pasti ngerti deh, sebelum judul episodenya ditayangkan, ada video itu LOL.

Seperti yang aku tuliskan sebelumnya, Yoo Eun Jae di season 2 tidak diperankan oleh PArk Hye Soo lagi, tapi diganti dengan Ji Woo.
Aku agak khawatir sih karena aku males banged kalau ganti aktor dengan karakter yang sama, tapi not bad lah, dia bisa memerankan Eun Jae yang masih mirip dengan Season 1, cuma beda muka aja. LOL.

Hello, My Twenties! Episode 1

Episode pertama dimulai dengan kepulangan Yoon Jin Myung dari perjalanannya ke China, seperti yang kita tahu, di ending season pertama, Yoon sunbae berangkat ke China, untuk perjalanan pertamanya.
Saat ia menghidupkan ponselnya, chatroom Belle Epoque girls penuh dengan chat dimana, 4 sahabatnya menantikan kepulangannya. Membaca chat itu membuat Jin Myung sangat bahagia. Karena Song Ji Won, Jung Ye Eun, Yoo Eun Jae dan Kang Yi Na, excited dengan kepulangannya dan akan menjemputnya di bandara.  Ji Won kepribadiannya sama dengan kita-kita kalau ada temen pulang liburan mintanya oleh-oleh HAHAHAHHAHA. Eun Jae seperti biasa sih jadi anak baik, katanya kalau liat wajah Yoon sunbae aja dia udah bahagia hehehhehe.
Jin Myung sangat tersentuh, jadi ia mencari-cari teman-temannya dengan excited, mengharapkan sebuah pertemuan mengharukan dengan pelukan dan air mata.
Sayangnya saat ia melihat mereka dan menyapa, mereka berempat malah tidak sebahagia yang ia bayangkan. Justru mereka berempat tidak bersemangat dan wajahnya pada capek semua. Yoon sunbae bingung.

Jadi kita kembali ke pagi itu, sebelum keberangkatan 4 gadis Belle Epoque menjemput Yoon sunbae di bandara.
Mereka benar-benar bersemangat, karena setelah sekian lama mereka akan bertemu dengan Yoon sunbae. Mereka sengaja chatting di pagi hari karena mereka akan sama-sama ke bandara, tentu saja mereka semuanya bahagia.
Ternyata Kang Yi Na baru membeli sebuah mobil, jadi mereka excited karena bisa naek mobil sendiri kesana. Aku suka banged saat Yina menyalakan mobil mereka berempat bersorak gembira HAHAHAHAHAHHA.
Pokoknya pagi itu mereka semangat banged. Hanya sampai ditengah perjalanan menunju bandara.

Dimobil mereka merasa kok banyak sekali yang membunyikan klakson, mereka merasa tidak ada yang salah, sampai mereka menyadari ada yang aneh dengan mobilnya.
Spion kiri kanan nggak dibuka sama Yi Na, Yi Na juga kelihatan gugup menyetir dan mereka sadar kalau ini pertama kalinya Yi Na menyetir di jalan besar. Yina sendiri mengatakan jangan khawatir tapi tentu saja yang bertiga sudah mulai menangis karena takut terjadi kecelakaan HAHAHAHAHAHAH.
Yi Na beneran PD banged, meski ia baru belajar menyetir, ia bahkan menambah kecepatan yang membuat yang lain berteriak takut. Mau belok, Yina bahkan tidak menyalakan lampu pokoknya parah banged, dia takut-takut pindah jalur.  Sampai JI Won, Eun Jae, Ye Eun harus membuka kaca meminta maaf dan memohon agar pengendara di belakang pelan-pelan karena mereka mau belok. HAHAHAHAHHA.
Pokoknya pagi itu mereka merasa seperti di ujung maut, makanya mereka sama sekali tidak excited saat melihat Yoon sunbae, mereka khawatir bagaimana mereka akan pulang.

Karena nggak mau naik mobil lagi, mereka berencana memanggil sopir bayaran tapi Yina malah marah, katanya mobil hanya muat 5 orang, kalau tambah satu orang jadi 1 orang lagi mau dikemanakan. Yang bertiga takut sama Yina. sementara Yoon sunbae biasa aja, katanya mengemudi pertama memang seperti itu, lagi pula toh mereka masih selamat. Jadi ia oke oke aja naik mobil Yina wkkwkwkwkw.
Lucunya mereka membutuhkan waktu lama untuk keluar dari parkiran LOL, Ye Eun, Ji Won dan Eun Jae jadi petunjuk arah di luar XD
Dan begitulah, mereka berlima akhirnya naik mobil Yina lagi dan tidak bisa tenang sama sekali selama perjalanan karena takut terjadi kecelakaan.
Ye Eun sesak pengen pipis tapi mereka nggak bisa berhenti, susah mau menepi wkwkwkwkwkw. Sampai akhirnya mereka tiba di titik tenang dimana mereka menanyakan pada pengemudi lain, dimana pom bensin. Dan mereka berhenti disana.

Ji won lucu banged, dari bandara ke pom bensin dia duduk di tengah, tapi dia nggak mau ditengah lagi, jadi sengaja masuk terakhir, biar dapat dekat jendela. Tapi sialnya, Eun Jae malah melupakan sesuatu di minimarket saat belanja, jadi ia keluar lagi dan saat ia masuk, Ji won berakhir duduk di tengah HAHAHAHAHHA.
JI Won nih gue banged, ga suka duduk di tengah, maunya dekat jendela XD
Dia juga kesal karena maknae tidak menyadari hal itu.

Oia, pas di pom bensin, yang mengisi bensin mereka adalah Kim Min Suk, nantinya dia akan tinggal di rumah pemilik Belle Epoque XD
Maaf aku lupa nama karakternya + aku malas buka asianwiki HAHHAHAHAHA

Mereka kembali melanjutkan perjalanan panjang menuju rumah, tapi karena sopirnya buta arah dan tidak sigap, jadinya mereka malah tersesat. Karena mereka bingung mau belok kemana, yang satu bilang kiri yang satu kanan yang satu lurus HAHHAHAHAHA. Navigasi mobil mereka mati 😅
Mereka masuk ke sebuah jalan ditengah hutan yang terlihat menyeramkan, mereka tahu salah arah tapi malah nggak balik ke awal HAHAHAHAHA. Mereka trus aja maju ke depan bahkan sampai malam nggak ada tanda-tanda jalan keluar dari sana.

Pada akhirnya, sudah terlalu malam dan mereka menemukan sebuah penginapan disana, mereka memutuskan untuk menginap malam itu.
Saat mereka mengetuk pintu, mereka terkejut karena yang membukanya adalah paman yang tadi mereka tanyai jalan ke pom bensin.
Paman itu ramah dan membiarkan mereka menyewa kamar dengan harga yang sangat murah. Kamarnya sangat sangat sangat luas, 5 anak Belle Epoque sangat bahagia.

Tapi ternyata paman itu mencurigakan, aku udah feeling dia jahat.
Ternyata penginapan itu yang punya bukan dia, melainkan pasangan suami istri yang sedang ia sekap di dapur. Dan kita bisa melihat foto keluarga pasangan suami istri itu, dimana anak mereka sepertinya aku kenal, kayaknya sih karakter Ahn Woo Yeon si idol, di drama ini.

Anak-anak Belle Epoque merasa sangat bosan di penginapan itu, makanan mereka juga hanya makanan yang tadi mereka beli di minimarket SPBU, jadi mereka hanya bisa mendesah dan lapar. Eun Jae kemudian menemukan sesuatu, ternyata penginapan itu menawarkan paet BBQ bagi pelanggan dengan harga murah dan mereka berlima jadi bersemangat.
Mereka mengunjungi rumah pemilik dan meminta paket makan malam BBQ. Si paman sih oke oke aja, jadi ia mulai menyiapkan segala sesuatunya, dibantu dengan penjelasan pemilik penginapan yang ia sekap.
Anak-anak Belle Epoque sama sekali tidak ada yang curiga LOL. Mereka makan dengan sangat lahap. Mereka bahkan mengambil foto untuk di upload di blog.
Si penyekap khawatir kalau mereka akan mengupload fotonya, jadi sengaja memberikan mereka wine mahal, agar mereka minum dan mabuk. Ia berencana menyekap mereka juga/membunuhnya.
Anak-anak Belle Epoque sama sekali tidak curiga saat penyekap itu memberikan gratis wine mahal, mereka malah berfikir kalau paman itu nggak tahu itu wine mahal HAHAHAHAHAHAHA.
jin Myunh berfikir sebaiknya mereka menjualnya saja, tapi Ji Won udah keburu membuka botolnya lol. NGAKAK deh.

Dan begitulah, waktu berlalu, hujan turun malam itu, Anak-anak Belle Epoque sudah mabuk dan tidur.
Malam itu penyekap ingin melakukan aksinya, ia sudah bersiap akan masuk ke tempat Anak-anak Belle Epoque dengan membawa kapak, ia sengaja menunggu mereka tidur dulu.
Tapi lucunya, tiap ia akan membuka pintu, lampu menyala, ia jadi gagal masuk.
Pertama adalah Yoon sunbae yang mabuk, masuk ke kamar masing-masing mencari Ji Won yang katanya mau oleh-oleh, tadi Jin Myung sebenarnya sudah mau memberikannya tapi Ji Won becanda bilang aku harap itu bukan gantungan kunci, jadi Jin Myung enggan memberikannya. Oleh-oleh Yoon sunbae adalah gantungan kunci, manis banged. Ia juga memberikan pada yang lain.
Yang kedua bangun adalah Ji Won, yang mengganggu Eun Jae, karena Eun Jae maknae harusnya duduk di tengah, kemudian Eun Jae mengganggu Ye Eun yang selalu memotong pembicaraannya kalau ia sedang bicara dan terakhir Ye Eun yang menatap Yina yang sedang tidur, dan ia berakhir tidur disamping Yina.
Dan begitulah sampai pagi, mereka ganti gantian bangun HAHAHAAHHAHA. Ujung-ujungnya si penyekap ngantuk di luar dan ketiduran HAHAHHAHAHA.

Keesokan harinya, Anak-anak Belle Epoque bersiap akan pulang. Yina sudah dimobil bersiap-siap sementara yang lain masih di dalam rumah.
Si penyekap masih belum menyerah, jadi ia menyiapkan kopi susu yang diberi obat tidur dosis tinggi, ia akan memberikannya pada Yina. Yina menerimanya.
Tapi Yina nggak jadi minum, ia melihat Yoon sunbae dan memikirkan sesuatu, ia kemudian memberikan pada Jin Myung, saat Jin Myung akan minum, Jin Myung ingat kejadian semalam, saat ia mabuk dan masuk ke kamar Ji Won. Jadi ia menemui Ji won meminta maaf atas kejadian semalam, ia memberikan Ji Won kopi susunya. Saat Ji Won akan minum, kopi susu tumpah sedikit, jadi ia membersihkan diri di kamar mandi. Ia belum meminum kopi susunya. Eun Jae masuk mencari Ji Won karena mereka akan berangkat, ji won masih sibuk di kamar mandi dan menyuruh Eun Jae minum kopi susunya. Eun Jae mengambilnya dan pergi ke kamar Ye Eun yang sedang memakai make up, ia heran kenapa pipinya sakit. Eun Jae ingat semalam ia mencubit Ye Eun, ia jadi nggak enak dan sebagai permintaan maaf, ia memberikan kopi susu itu pada Ye Eun.
Kopi susunya sudah dingin, jadi Ye Eun sekalian menambahkan es dan menuangkan ke gelas lain, hanya saja saat ia akan minum, mereka sudah mau berangkat. Jadi ia batal minum. Yina kemudian masuk ke dapur dan mengambil gelasnya.

Di luar, penyekap sudah menunggu reaksi kopi susu itu, tapi mereka berlima kelihatan baik-baik saja.
Yina memberikan gelas kopi susu pada penyekap dan Ye Eun memberikan kopi susu + es pada penyekap, katanya dia membuatnya untuk paman itu.
Paman itu berterima kasih dan Anak-anak Belle Epoque meninggalkan penginapan itu. Si penyekap nggak curiga dan malah minum kopi susu yang diberikan Ye Eun HAHAHAHAHAHA.
Dan begitulah, si penyekap merasa sangat mengantuk saat ia mengasah pisau. PAsangan suami istri udah takut banged dibunuh, saat penyekap mendekati mereka dengan pisau di tangannya, keduanya jadi sangat sangat ketakutan.
Tapi si penyekap ngantuk berat wkwkkwkwkwkw dan ia langsung terjatuh dan tertidur, pisau lepas dari tangannya dan jatuh ke lantai. PAsangan suami istri berusaha melepaskan diri.

Anak-anak tiba di Belle Epoque dan ternyata mereka sudah menghiasi rumah dengan balon dan ucapan selamat datang. Harusnya mereka merayakannya malam tadi. Jin Myung sangat senang. Mereka juga sudah menyiapkan cake dan meniup lilin, merayakan kepulangan Jin Myung. Mereka bahagia karena mereka berlima bisa bersama-sama lagi.
Tapi Yina ternyata punya pengumuman, kalau ia akan pindah dari sana. Tentu saja mereka semuanya terkejut dan tidak terima. Bos Yina membuka toko di Suwon, jadi ia akan bekerja di toko baru, mau tak mau ia harus pindah. Yina mengatakan seharusnya ia pindah pagi ini, tapi karena ada masalah semalam jadinya setidaknya ia harus dirumah saat mereka tiup lilin.
semuanya sangat sedih dan mata mereka berkaca-kaca. Mereka tidak mau berpisah, tapi mereka harus melakukannya.

Dan begitulah setelah pesta berakhir, mereka mengantar kepergian Yina.
Mereka sepertinya berusaha tidak menangis tapi mereka tidak bisa menahannya.
Perpisahan itu penuh dengan air mata, Yina yang berusaha baik-baik saja juga tak bisa menahan air matanya. Mereka semuanya menangis dan berpelukan.
Mereka berjanji akan tetap saling berhubungan, kalau ada apa-apa mereka akan saling mengabari.

Perpisahan itu sangatlah menyedihkan sampai Yina masuk ke dalam mobil dan akan berangkat tapi mobilnya nggak bisa dihidupkan.
Padahal mereka udah saling melambai dan menangis, tapi mobilnya nggak hidup-hidup HAHAHAHAAHHAHAHAHAHAHHA.

Ternyata ada masalah dengan mobilnya dan akhirnya mereka keluar lagi dan Yina menelpon service mobil. Mereka menunggu di depan Belle Epoque, karena petugas akan datang 1 jam lagi.
Dan begitulah, mereka ngobrol sampai petugas datang.

10 bulan kemudian,  penghuni baru Belle Epoque akan datang bergabung bersama mereka.

Komentar:

Aku punya ekpektasi yang tinggi untuk episode pertama dan sedikit mengecewakan bagi aku, tapi setidaknya kehangatan persahabatan mereka masih sangat terasa. Jadi not bad lah. Hanya saja kok komedinya banyak banged ya. LOL. Menghibur sih, tapi menurut aku besok-besok jangan kebanyakan komedi, pengen yang menghangatkan hati seperti season 1 soalnya hehehehehhehe.
Karakter mereka masih sama seperti season 1, jadi rasanya memang kangen banged sama mereka, dan senang bertemu dengan Anak-anak Belle Epoque lagi.
Ye Eun masih jadi anak baik, Ye Eun masih jadi gadis yang stylist dan manja, Ji Won seperti biasa, girl crush banged, Jin Myung masih jadi kakak yang tenang dan Yina seperti biasa, karakternya kuat.
Accckk, pokoknya aku sukaaaaaaaaaa.

Nggak sabar pengen liat apa yang akan terjadi selanjutnya. dengan datangnya anak baru, si tinggi yang kepribadianya sangat tidak bersahabat dan penyendiri. Dia tidak mau diganggu dan tak suka mengobrol dengan yang lain. Dia menyimpan sebuah rahasia yang berhubungan dengan surat.
Aku menonton ini tanpa sub, jadi aku belum tau apa isi suratnya, tapi sepertinya ia pindah ke Belle Epoque karena surat itu. Apa ya kira-kira?
Aku berharap penulis lebih fokus pada Ji Won kali ini, karena di season 1, masalah Ji won adalah satu-satunya yang belum jelas dan bisa dibilang sampai akhir nggak disinggung lagi, suara-suara yang ia dengarkan dan mengenai 'hantu' itu atau nama orang yang ia panggil.
Aku penasaran dengan hal itu.

Tokoh yang lain juga akan mulai muncul satu per satu mulai episode 2, penasaran sama para cowok yang akan mengisi hari-hari mereka.
BTW di episode 1 ini aku melihat Jin Yeol sunbae saat bagian chatting, itu dia masuk ke grup chatting atau dia chat sama Eun Jae ya? Belum putus? HAHAAHAHAHAHA
Nggak sabar pengen nonton episode 2, semoga makin seru yaa XD


Share:

4 comments:

  1. Ahahahaha di kala semua bingung sama sub yg blm nongol. Mbak hazuki malah muncul tanpa sub.
    Kerasa sih mbak draggynya kalo dr recap ini. Nggak tahu kenapa rasanya ini cuma prolog aja. Blm masuk cerita. Seperti emang episodr yg disediain buat pisah sama yina. Ga lebih.
    Tp ttp sih kalo sama mereka dibikin ngakak terus ga bosen kayaknya. Anak anak belle epoque yg manis manis lol.
    Kali ini maybe lbh ceria ya. Yoon sunbae sama anak idol. Dongsaeng? Yg bakal bikin dia ketawa terus kayaknya. Jung yeol sunbae jelas makin cool dan ganteng wkwkwkwk. (Pingin liat dia di my golden life jg) dan ji won sunbae smg makin sweet sama ttmnya wkwkwkwk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, tumben banged sub nggak muncul2 HHAHAHAHA. Biasanya kdrama cepet lol.
      iya, agak gimana gitu episode 1, kurang WAH nya, memang sih ep 2 baru masuk inti ceritanya. Jadi penasaran apa yang akan terjadi, kayaknya penuh misteri~

      Delete
  2. Kalau masih episode 1 sih maklum kalau telat. Kadang ada yg bilang butuh izin blablabla.
    Untuk misteri yg penting sih misterinya jiwon selese hahahaha masa iya mau dibikin season 3 ceritanya masih gitu gitu aja. Yang paling bikin cemas buat saya cm cerita ye eun. Karena kemarin masalah jg sama cast pasangan cowoknya, jd di teaser cm diliatin dia doang...sedih karena traumanya blm ke-healing.

    ReplyDelete
  3. Waah beneran direview mskipun tnpa sub hehe... Mksih bnyak kak jdi nnti ada pncerahan pas nnton hehe. Dah dnlot sih tpi blum ditonton krna blum ada sub'y tumben bnget knpa ya blum ada biasa'y klo yg indo blum ada yg english dah ada ini mh yg english bhkan gk ada...

    ReplyDelete

Translate

Follow by Email

[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts

Actor / Actress

Ahn Jae Hong Ahn Woo Yeon Airi Matsui Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Bae Min Jung Bebe Tanchanok Cha Tae Hyun Chae Soo Bin Chiba Yudai Choi Ara Dori Sakurada Eikura Nana Eita Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hashimoto Ai Hayashi Kento Hayato Isomura Hikari Mitsushima Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Horii Arata Hwang Jung Eum Hyeri Inoue Mao Ishihara Satomi Ito Risako Jang Se Hyun Jeon Ji Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Seung Woo Joo Won Jun Shison Jung Ryu Won Jung So Min Kamiki Ryunosuke Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kenichi Matsuyama Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Jae Kim Seul Gi Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Komatsu Nana Kubota Sayu L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Da In Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Se Young Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Mackenyu Mahiro Takasugi Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Suda Masataka Kubota Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Miyu Yoshimoto Mone Kamishiraishi Nadine Lustre Nagasawa Masami Nijiro Murakami Nishikido Ryo Nounen Rena Osamu Mukai Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryoo Hye Young Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seo Hyun Jin Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takeru Sato Takuya Kusakawa Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tori Matsuzaka Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Yamazaki Kento Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon So Hee yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yuko Oshima Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Yagira

Drama / Movie

A Story of Yonosuke Age of Youth Age of Youth 2 amachan Anikoma Anohana Ao Haru Ride April Fools Arbitratily Fond At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Blindly in Love Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Bubblegum Cafe Waiting Love Chihayafuru Crybaby Pierrot's Wedding Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eien no Zero Evergreen Love Father is Strange Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Gomen Aishiteru Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Her Love Boils Bathwater Himitsu no Akko Chan Hirunaka no Ryuusei Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Isshukan Friend Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Linda Linda Linda Love Letter Lucky Romance Ma Boy Man From The Stars March Comes in Like a Lion Mare May Who? My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Nodame Cantabile Oboreru Knife Ohisama Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sakurada Reset Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The World of Us Today's Kira-kun Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Under the Hawthorn Tree Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family While You Were Sleeping Yellow Elephant Youth Over Flowers

Blog Archive

Recent Comments

Random Posts