Friday, 5 January 2018

[Trivia] A Love So Beautiful Cut Scenes + BTS


A Love So Beautiful adalah drama China pertama yang aku ikuti saat airing dan drama China pertama yang aku tulis sinopsisnya. Awalnya aku ragu apakah aku bisa menyelesaikan sinopsis drama ini atau tidak, mengingat aku belum pernah menulis sinopsis drama China + karena ada 24 episode pula, banyak banged. Tapi berkat ceritanya yang ringan dan cute, subtitlenya yang lancar, akhirnya aku bisa menyelesaikan drama ini^^~😊

Aku akan menceritakan lagi untuk kesekian kalinya, awal aku menemukan drama ini adalah karena aku follow teman di weibo yang dulu suka update drama Goblin. Suatu hari dia update gambar-gambar A Love So Beautiful dan aku langsung jatuh cinta pada stills-nya. Terutama stills dimana pemeran utama wanita berdiri di atas batu dan pemeran utama pria ditanah, tapi mereka hampir sama tinggi. Perbedaan tinggi badan yang membuat aku akhirnya menunggu drama ini πŸ’•

gambar pertama yang membuat aku tertarik untuk menonton drama ini :)
Aku menemukan stills drama ini sekitaran Agustus 2017 dan dengan cepat menonton teaser dan MV-nya, kemudian mencari update tentang drama ini. Dan akhirnya aku menemukan kalau drama ini akan tayang pada bulan September, tapi saat itu belum ada tanggalnya. Akhirnya menunggu sampai september tapi sama sekali nggak ada tanda-tanda tayang. Aku bahkan sampai membuat FMV dari teaser dan Official MV, saking bapernya menunggu drama ini. Dan akhirnya dari salah satu komentar di akun youtube-ku, aku tahu kalau drama ini akan tayang pada bulan November. Dan ternyata benar kalau drama ini mulai tayang November.

Tapi yang membuat aku terkejut lagi, karena terbiasa dengan K-Drama yang tayang 2 kali seminggu (Sekarang 4 episode seminggu dengan durasi diperpendek) dan dorama yang tayang 1 kali seminggu, drama ini ternyata tayang 4 episode dalam seminggu jadi aku agak kewalahan membuat sinopsisnya. Makanya sinopsis di Clover Blossoms ini memang sangat lambat HAHAHAHHAHA.
Untungnya subtitle drama ini sangat lancar jadi asik aja gitu mengikutinya, mengingat aku suka bosan kalau nunggu subtitle yang rilisnya lama πŸ˜‹πŸ˜‚

First Impressions aku akan drama ini, dilihat dari stills dan teasernya, mirip banged sama Itazura na Kiss, tapi setelah tayang ternyata lumayan beda dan punya keunikan tersendiri. Kalau di Itakiss, Naoki itu dingin banged dan banged, kalau disini, Jiang Chen itu dingin tapi hangat gitu. Pokoknya karakternya itu bikin doki doki. Apalagi melihat bagaimana hubungan Jiang Chen dan Xiao Xi yang sudah dimulai sejak lama dan dari terbiasa berubah menjadi cinta.
Memang awalnya aku sempat kesal pada Jiang Chen, tapi ya mau gimana, mereka memang ditakdirkan bersama dan saling melengkapi πŸ’™

Drama ini tayang sebanyak 23 episode + 1 episode special dan dari sekian banyak episode itu, ternyata ada cukup banyak adegan yang sengaja di potong oleh tim produksi. Yang kelihatan sih cuma dikit, misalnya yang ada di teaser dan stills tapi nggak tayang di drama, tapi aku yakin ada lebih banyak di HD-nya tim produksi HAHHAHAHAHA.
Disini aku akan membahas sedikit adegan-adegan yang dipotong, dari teaser dan MV serta stills-nya dan juga beberapa BTS.

Ini adalah adegan yang sudah ada sejak stills pertama drama ini beredar tapi pada akhirnya nggak tayang di dramanya. Seperti yang kita lihat diatas, Xiao Xi tampak sengaja membocorkan ban sepedanya, tentu saja supaya dia bisa nebeng sama Jiang Chen HAHAHAAHHA.
Xiao Xi kan diawal episode memang pengen banged naik sepeda Jiang Chen, butuh waktu yang lama juga agar dia bisa duduk di kursi belakang sepeda Jiang Chen.
Dilihat dari model sepedanya, itu adalah sepeda lama Xiao Xi.  Xiao Xi memang punya banyak akal ya untuk mendekati Jiang Chen 😁

Ini adalah salah satu adegan yang paling aku tunggu, tapi nggak tayang πŸ˜…
Tapi udah bisa nebak sih, ini hanya khayalan Xiao Xi aja, Jiang Chen menyatakan perasaan pada Xiao Xi, bahkan sampai berlutut dihadapannya dan Xiao Xi tampak bahagia banged, ketawa wajah menang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Aku nggak melihat adegan ini di dramanya, padahal ini salah satu adegan yang aku tunggu-tunggu. Adegan diatas, berbeda dengan adegan dimana Xiao Xi terjatuh saat ia ingin kabur dari Jiang Chen yang tayang di drama. Karena baju Jiang Chen disini beda dan disini Xiao Xi mengenakan tas. 
Tapi disini Xiao Xi tampak senyum dan kok kayaknya dia nggak sakit atau nggak kenapa-napa, jadi kenapa Jiang Chen menggendongnya?

Adegan diatas sepertinya ada hubungan dengan 3 stills BTS ini, karena lokasinya sama dan baju Jiang Chen dan Xiao Xi juga sama. Kalau disini sih kelihatan Xiao Xi agak manja minta digendong, terus Jiang Chen mau mau aja gitu? HAHHAHAHAHA
Masih penasaran sama degan itu πŸ˜…

Adegan ini ada di BTS tapi nggak ada di dramanya. Ini sepertinya kelanjutan dari adegan Xiao Xi yang terluka saat menghindari Jiang Chen atau Shen Yue dan Hu Yi Tian cuma latihan aja.
Tapi disini lucu banged, Hu Yi Tian berusaha sekuat tenaga menggendong Shen Yue dibelakang, kalau di dramanya kan dia harusnya menunjukkan kalau Xiao Xi itu ringan, jadi wajahnya harus datar, ternyata aslinya susah HAHAHAHAAHHA. Shen Yue kayaknya cukup berat πŸ˜…

Adegan diatas ini ada di episode 23 pas bagian epilog narasi Jiang Chen, tapi di dramanya sendiri di potong. Sepertinya Xiao Xi membuat masalah gitu dan ada preman yang marah padanya, terus ditolong oleh Jiang Chen. Cuma tebakan aja sih, nggak tau juga masalah sebenarnya apa. Tapi pas di episode 23 itu, Xiao Xi yang ditarik Jiang Chen untuk pergi dari sana malah mencibir ke arah pria itu.

Dua adegan diatas, nggak tayang di dramanya, tapi ada sedikit cuplikan untuk gambar paling bawah, yaitu di episode 23 pas epilog narasi Jiang Chen. Aku sangat menunggu adegan dibawah itu pas teasernya rilis, pengen liat gimana reaksi Xiao Xi dan wajah Jiang Chen HAHAHAHHA. Tapi di drama ada adegan yang mirip juga sih, saat 5 sekawab berjalan terus Jiang Chen menarik Xiao Xi minggir, tapi cuma sebentar banged.

Untuk adegan yang diatasnya, aku udah cek dramanya dari awal, kayaknya memang nggak ada. Ada sih adegan yang mirip tapi bukan itu. Aku jadi penasaran kenapa Xiao Xi senyam senyum gitu πŸ’—

Dua adegan diatas juga nggak ada di dramanya. Adegan paling atas kayaknya Jiang Chend an Xiao Xi berangkat bareng dan membicarakan sesuatu, tapi nggak tau apa.
Yang dibawah itu adegan saat karyawisata. Di drama diperlihatkan Xiao Xi yang menunggu Jiang Chen tapi Jiang Chen malah buang muka karena malu, dia baru sadar kalau jantungnya berdetak cepat kalau dekat Xiao Xi. Adegan ini adalah kelanjutannya dimana Jiang Chen berlari meninggalkan Xiao Xi dan Xiao Xi mengejarnya, mereka sama-sama mengejar Jing Jing dan Lu Yang yang sudah duluan. Sayang banged di cut.

 Aku merasa aku juga nggak melihat di dramanya Jaing Chen membonceng Xiao Xi pake baju ini.

Adegan bus ini ada di dramanya, tapi pengambilan gambar dari sudut ini kayaknya nggak ada, pas Jiang Chen menahan penumpang lain agar nggak kena Xiao Xi, ya mirip bus scene R88 HAHAHHAHA

Adegan-adegan diatas sebenarnya nggak di cut, cuma ditampilkan singkat banged di dramanya, diawal episode 1 dan di ending episode 23. Padahal aku berharap ada versi panjangnya lho. Semua adegan itu ada di teaser dan MV, jadi dulu aku udah nebak-nebak ada cerita apa dibalik adegan tersebut, ternyata malah nggak dibahas, cuma ditampilkan dikit aja. Intinya, begitulah Xiao Xi mengejar-ngejar Jiang Chen HAHAHHAHAHAπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Ini adegan Lu Yang, Wang Da dan si gendut, sepertinya mereka asik menyanyi dan menari dengan koreografi tertentu, tapi nggak tahu apa itu. Sayang banged sih dipotong, padahal asik melihat kedekatan 5 sekawan dengan teman sekelas lainnya. Yang jelas ini sebelum Lu Yang suka sama Jing Jing atau lebih tepatnya sebelum Wang Da suka sama Jing Jing HAHAHAHAHA.

Adegan saat festival olahraga. Ini mungkin hanya stills aja ya, nggak dimasukkan ke dalam dramanya, tapi aku suka banged, anak-anak kelas mereka berjalan bersama-sama gitu. Harusnya ini masuk ke dalam dramanya nih, setelah Xiao Xi selesai latihan kan dia deket sama teman-temannya dan mereka berjalan bersama.

Ini adalah BTS saat syuting adegan festival olahraga, Shen Yue sempat terluka dan jatuh, dia nangis, kayaknya sakit banged. Shen Yue kalau nangis lucu hehehhehehe
Para staf khawatir banged sama Shen Yue, mereka langsung lari gitu, yang lain kaget juga tapi kenapa nggak ada yang nolong ya πŸ˜“

Adegan ini nggak ada di dramanya, aku masih penasaran ini adegan apa dan kapan. Kalau diliat dari tempatnya sih kayaknya di gedung tertinggal, tapi baju Jiang Chen dan Xiao Xi beda. Mungkin adegan pas Super Girl, tapi rambut Xiao Xi kok beda juga ya?

Ini adalah adegan saat karyawisata, kayaknya pas ini sengaja dipotong. Ini sepertinya sebelum Xiao Xi memanggil Jiang Chen ke hutan, ia juga sempat melihat Jiang Chen dan Li Wei bicara berdua.

Ini juga adegan saat karyawisata, aku nggak tau kapan tepatnya, tapi Jing Jing tampaknya galau. Awalnya aku menebak ada sesuatu dengannya dan dokter Li pas stills ini rilis, tapi pada akhirnya nggak tayang.

Aku rasa adegan ini juga dipotong oleh tim produksinya nih atau aku lupa. Kayaknya Lu yang dan Jing Jing bicara dengan dokter Su.

Adegan Lu Yang dan Jing Jing kayaknya banyak dipotong nih. 4 gambar paling atas mungkin cuma untuk promosi aja, tapi 4 gambar dibawah kayaknya memang dipotong. Jing Jing dan Lu Yang yang tampak berdiskusi dan asik berebut makan semangka. Mereka couple yang lucu tapi sayangnya kurang diperlihatkan kemesraannya setelah pacaran.

Ini asalah BTS saat super girl, apakah harusnya Jiang Chen ada di dalam melihat Xiao Xi menyanyi?

Ini adalah foto pertama A Love So Beautiful yang rilis dan bahkan menjadi fotoprofile Official Weibo sampai akhir. Tapi kenapa nggak ada degannya ya?
Aku penasaran banged, karena pas liat kok rasanya mereka mesra banged, nunggu-nunggu adegannya ternyata nggak ada HAHHAHAHA.

 Ini adegan pas Jiang Chen udah kuliah, aku agak lupa gitu, ada nggak ya di dramanya?

Ini juga adegan yang di cut di drama. Adegan diatas itu pas episode Super Girl yang dibawah di ending episode 23. Yang dibawah kayaknya cuma BTS aja, kalau yang diatas kayaknya memang adegan yang di cut. Nggak tau deh itu tanda janji apa, soalnya pas episode 23, Xiao Xi mabuk, Jiang Chen juga melakukan hal yang sama pada jari Xiao Xi.

Adegan saat Xiao Xi mencoba gaun pengantin itu masih ada lanjutannya, tapi sayang sekali dipotong. Lanjutannya seperti stills diatas, Bo Song membantu Xiao Xi memilih tiara yang cocok. Ini adalah momen Xiao Xi - Bo Song, jadi kayaknya sengaja dipotong biar mereka nggak terlalu manis HAHAHAHHAA.


Aku nggak tau ini hanya BTS atau seharunya ada adegan dimana para tokoh memakai baju itu, tapi pada akhirnya nggak tayang.

Ini juga nih, kenapa nggak tayang ya. Mungkin cuma BTS aja. Kalau diliat dari bajunya sih, ini pas mereka menginap di bekas gedung sekolah itu.

Adegan ini nggak ada di dramanya, kayaknya cuma BTS aja, anak-anak sengaja ngumpul foto bersama. Aku suka kedekatan mereka, harusnya memang lebih banyak adegan mereka ya hehehehhe

Ini adegan saat Jiang Chen akan berangkat ke asrama kan ya?
Tapi baju Xiao Xi kok kayaknya beda ya? Atau aku yang lupa HAHAHHAHAHA.
Aku selalu menunggu adegan saat Jiang Rui tau kalau anak anjing kecil itu adalah Xiao Xi, tapi nggak ada 😒😒😒😒😒😒

Ini juga adegan yang masih menjadi misteri bagiku, sama sekali nggak ada tayang di dramanya.
Kalau dilihat dari latarnya sih, kayaknya mereka udah kuliah. Mungkin Xiao Xi sengaja ngajak Jing Jing buat stalking Jiang Chen? HAHAAHAHA

Ini adegan saat di perpustakaan langsung diliatin Xiao Xi yang bosan dan minta pulang. Tapi sebelunya harusnya ada adeganXiao Xi menganggu Jiang Chen belajar, mukul-mukul gitu, cute bangeeeed kalau seandainya dimasukin ke dramanya.

Adegan dimana Jiang Chen menunggu Xiao Xi di bandara juga di cut, tapi sempat diperlihatkan di ending episode 23. Sebenarnya Jiang Chen habis SMS nggak langsung pergi, tapi sempat mencari-cari Xiao Xi di bandara, ada gadis yang rambut pendek dan tingginya kira-kira setinggi Xiao Xi, dia langsung nyamperin, tapi bukan Xiao Xi.

Adegan Jiang Chen galau setelah melihat Xiao Xi dan Bo Song pelukan dibandara juga nggak dimasukkan dalam drama ini. Padahal kalau itu masuk jadi jelas alasan mereka berpisah, kita nggak bingung pas menontonnya.

Ini juga sama sekali nggak ada di dramanya. Ini adalah adegan reuni atau liburan bareng 5 sekawan. Kayaknya piknik bareng gitu, kenapa di cut ya?
Padahal kan kayaknya seru.

Ini juga adegan dipotong kayaknya. Kalau menurut aku sih ini adegan reunian mereka kembali ke sekolah, soalnya itu atap sekolah. Karena ada selca Jing Jing, Xiao Xi, Lu Yang dan Jiang Chen dimobil gitu pas mau kesini kayaknya, soalnya bajunya sama. Atau mereka cuma jalan-jalan aja kesana? Nggak syuting LOL.

Adegan pake baju ini juga kayaknya nggak ada di drama ya? Mungkin mereka cuma berkunjung kali ya. Sepertinya sih Bo Song syuting, soalnya dia pake baju sekolah.

Ini beberapa hasil foto dari kamera Xiao Xi saat Jiang Chen mencoba untuk melakukan aegyo. Kayaknya di drama nggak ada, nggak tahu deh dari mana fans mendapatkan ini πŸ˜„

Ini lucu bangeeeeed. Aku suka banged sama mereka bertiga, meski adegannya harusnya sedih, ternyata di BTS-nya mereka lucu-lucuan begini hehehhehehehe.
kalau aku lihat dari BTS dan beberapa selca, kayaknya Shen Yue, Gao Zhi Ting, pemeran Lu Yang dan Jing Jing cukup dekat dan sering ngumpul bareng.

Nih, mereka berempat sepertinya sering menghabiskan waktu bersama setelah syuting selesai. Kayaknya mereka reuni lagi dan jalan-jalan tanpa Hu Yi Tian.

Kalau foto ini acara jalan-jalan bertiga tanpa Shen Yue dan Hu Yi Tian. Mereka bertiga ini cukup dekat ya. mereka menyempatkan diri liburan bareng, kayaknya ke daerah pegunungan deh.

Ini BTS mereka bertiga pas adegan mengunjungi Xiao Xi di sekolah seni, mereka bertiga asik :)

Ini si Gao Zhi Ting sengaja upload pas mereka video call HAHAHAHAHAHHA.
Aku ngakak sama Hu Yi Tian πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Aku suka banged sama mereka berdua ini, sayangnya kurang dibahas di drama tentang mereka berdua. Kalau ketemu kan mereka sering ngasih salam gitu hehehhehe.

Ini awalnya aku pikir bakalan ada di dramanya, ternyata cuma untuk promosi aja πŸ˜“πŸ˜‚
Tapi Shen Yue dan Hu Yi Tian disini lucu banged memang. Shen Yue ini anaknya asik, dia kayaknya tipe yang aktif dan nggak mau kalah.

Chuuuu~πŸ’•πŸ’•
Adegan ini ada di drama, tapi hanya diperlihatkan dari satu sudut saja LOL.
Padahal di BTS-nya diperlihatkan dari berbagai sudut lho ~

Ini adegannya nggak ada di drama, tapi mungkin cuma untuk foto promosi aja. Soalnya adegan pas mereka pake baju itu ada, tapi duduknya bukan disana. Pas foto ini keluar, awalnya aku pikir mereka udah menikah lho, terus Jiang Chen jadi bapak rumah tangga sehari HAHAHAHHAA

 Adegan ini memang ada di drama, tapi sedikit berbeda dengan yang dipraktekkan di video BTS-nya. Kalau di BTS, mereka latihan adegan dimana Xiao Xi dan Jiang chen berputar-putar gitu, pokoknya kayaknya happy banged gitu. Kalau di drama lebih kalem, adegan berputar-putarnya nggak ada πŸ˜‚

Adegan Jiang Chen jadi dokter yang di cut, ada perawat yang terpesona sama dia.

Adegan masak-masak mereka juga ada yang di cut lho, di teaser ada adegan dimana Jiang Chen masak apa gitu, yang di dramanya nggak tayang.

Ini nih adegan yang sangat aku tunggu pas teasernya keluar, aku penasaran banged saat melihat adegan ini, Jiang Chen yang lari-lari bawa balon. Tapi di dramanya mereka membuat Jiang Chen kalem aja dan seolah sudah mempersiapkan dengan matang, jadi ga diliatin gimana Jiang Chen nemu balonnya dan berlari-lari untuk mempersiapkan acara lamarannya.

BTS mertua dan menantu hehehhehehe. aku masih kecewa karena nggak diperlihatkan bagaimana mama dan papa Xiao Xi tahu mengenai hubungan mereka berdua dan bagaimana mama Jiang Chen menanggapi hubungan mereka.

Photoshoot pernikahan Jing Jing dan Lu Yang ❤
Asik banged melihat Wedding Photoshoot mereka berdua, tetap aja Lu Yang nggak berubah hehehhehe.

Para sahabat saat pernikahan Jing Jing dan Lu Yang. Ini BTS foto aja dan sekalian untuk promosi, jadi adegannya nggak ada di drama. Padahal bagus juga sih kalau ada, misalnya ada sedikit adegan foto bareng gitu.

Ini mungkin juga pengambilan gambar untuk promosi, tapi fotonya ga dirilis nih. BTW Lu Yang iseng banged, sengaja narik celana Bo Song AHHAHAHAHAHAHA

Foto bareng saat acara fansign Chen Xiao Xi. Foto pertama Bo Song kesepian banged, diantara pasangan HAHAHAHAHA. Untung foto kedua akhirnya Lu yang menemaninya wkwkwkkw/

Sama nih kayak foto diatas ini, Bo Song kesepian bersama cincinnya, sementara samping kiri dan kanan adalah pasangan HAHAHAHAHAHAHAHA. Bo Song mencari jodoh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Ini photoshoot pertama A Love So Beautiful kayaknya, tapi nggak dirilis, pas drama udah selesai tayang baru deh salah satu tim produksinya rilis.

Ini BTS adegan di bandara pas Xiao Xi dan Bo song pelukan. Jing Jing menyelesaikan syutingnya disana.

5 sekawan saat ngumpul-ngumpul makan malam bersama.  Ini kayaknya pas Jiang Chen dan Xiao Xi syuting Super Girl deh, jaket Jiang Chen sama soalnya.

Aduh, bakalan kangen banged sama 5 sekawan A Love So Beautiful nih 😒😒😒😒

Selca-selca para cast aku jadiin satu aja, kebanyakan kalau upload satu-satu, ini juga baru seberapa, masih banyak yang nggak dimasukkan. Para cast deket banged pas syuting, semoga mereka tetap menjadi sahabat baik dan sering ketemuan.

Kumpulan foto 5 sekawan πŸ’•
Aku akan sangat merindukan mereka. 😒
Sebenarnya persahabatan mereka disini menurutku kurang dibahas, karena fokusnya memang kisah cinta. Kalau dibandingkan dengan coming of age chinese drama yang lain sih.

Oke, itu dia sekilas mengenai cut scene dan BTS A Love So Beautiful, aku akan sangat merindukan 5 sekawan dan OTP Jiang Chen dan Xiao Xi. Aku sangat mengharapkan adanya season 2 untuk drama ini, tentu saja dengan cast dan tim produksi yang sama, kalau beda mending nggak perlu ada season 2-nya heheheheheheh.

Share:

5 comments:

  1. Terimakasih airin udah bikin sinopsis a love so beautiful.. Jadi seneng ama ni drama gara2 postingan
    airin😊

    ReplyDelete
  2. Ia semoga ada ceason2 y ...tpi cast tim produksi yg sma

    Makasih kk udh yelesaikan sinopsis ini

    ReplyDelete
  3. terimakasih kak.. untuk sinopsisnya sampai selesai.. bener2 suka bgt sama drama ini.. msh belum Move On.. :D

    ReplyDelete
  4. mending di bikin season 2 kaya mister devil do not kiss me hihhihi
    drama pertama yang bikin aku gemessssh bangettt 😍😍😍😍

    ReplyDelete
  5. kalau cari rekomendasi movie atau drama pasti liat dari blog ini, thankyou kak airin sudah update drama ini dan jatuh cinta banget. ini drama china kedua yang aku ntn setelah "just one smile is very alluring" smg kak airin juga nonton dan buat sinopsisnya pasti bagus heheh

    ReplyDelete

Translate

Follow by Email

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


Follow Clover Blossoms on Twitter

[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts This Week

Actor / Actress

Airi Matsui Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Wakana Aom Sushar Araki Yuko Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Choi Ara Dori Sakurada Eikura Nana Eita Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayato Isomura Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Jeon Ji Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung Ryu Won Jung So Min Kamiki Ryunosuke Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kitamura Takumi Komatsu Nana Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Suda Masataka Kubota Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Miwa Miyu Yoshimoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Nadine Lustre Nagasawa Masami Nao Nijiro Murakami Nounen Rena Osamu Mukai Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taishi Nakagawa Takanori Iwata Takeru Sato Takuya Kusakawa Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tori Matsuzaka Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira

Drama / Movie

A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kaze no Haruka Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Man From The Stars March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ohisama Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Under the Hawthorn Tree Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Recent Comments

Random Posts