Sabtu, 05 September 2015

[Trivia] Yamazaki Kento's Everywhere!

Entah kenapa tiba-tiba pengin nulis postingan tentang Yamazaki Kento.
Karena pagi ini, pas lagi sibuk-sibuk nge-print, bua twitter, eh shock melihat berita di JDoramaID kalau Yamazaki Kento di cast lagi dalam sebuah live action. WOW.


Jujur aja, aku bukan fans Yamazaki Kento lho, cuma karena aku suka movie Jepang, jadi aku memang menonton beberapa movie Yamazaki Kento, tapi aku sama sekali belum pernah melihat aktingnya dalam drama, karena aku belum tertarik mengikuti drama-drama yang dia bintangi.
Kalau movie, aku pertama kali melihat akting aktor tampan yang lebih sering dipanggil Yamaken ini di Love for Beginner, hanya saja waktu melihat movie itu, aku masih ga kenal sama dia, karena mata ini hanya tertuju pada Tori Matsuzaka HAHHAHa.

Baru lah pas nonton L-DK, aku mulai mengenali wajahnya. Aktingnya di L-DK manis bangeeeeeeeedd, aku aja sampe teriak nonton movie itu. Movie-nya lumayan romantis, aku suka awal-awalnya, tapi menuju ending, kerasa banged dicepetinnya.
Aku juga menonton Control Tower dimana Yamaken main bareng Ai Hashimoto, filmnya bagus bangeeeed, lambat, no romantic, tapi terasa romantis. Sayangnya ga happy ending.
Keduanya reuni lagi di Live Action Another, aku udah download tapi belum sempat nonton.

Yamazaki Kento memulai aktingnya di tahun 2010 dalam dorama Atami no Sousakan.  Baru 5 tahun debut di dunia akting, tapi setiap tahun Yamaken udah rame di layar kaca maupun di layar lebar. Banyak sekali drama dan movie yang sudah dia bintangi baik sebagai bintang utama atau pun tidak, tapi itu menunjukkan potensinya sebagai seorang aktor.
Akting Yamaken masih tidak bisa dikategorikan The Best, tapi aktingnya juga tidak jelek. Jujur aja, sebagai fans Fukushi Sota, aku merasa akting Yamaken lebih bagus dari Fukushi, tapi entah kenapa aku ga bisa jadi fangirl Yamaken. HAHAHHAHA. *aku juga bingung kenapa ya?

Tahun 2015 ini, Yamaken membintangi 2 drama. Asadora Mare dan Death Note.
Aku belum mengecek Death Note sih, jadi aku tidak bisa berkomentar banyak *nanti fans-nya malah ngamuk.
Tapi sejauh yang aku baca, banyak sih yang kurang suka sama Death Note dorama versi 2015 ini, tapi toh ratingnya tetap tinggi, artinya walaupun banyak komentar negatif, tetep aja di tonton.
Kalau aku pribadi, aku udah memang jatuh hati sama Death Note The Movie, makanya aku ga menonton versi dorama.

Nah, aku rasa awal kepopuleran Yamaken akan lebih besar mulai dari tahun 2015 ini. Dia memainkan peran dalam asadora Mare. Aku udah pernah membahas asadora sebelumnya, biasanya pemeran dalam asadora akan sangat terkenal di Jepang sana, karena Asadora tayang di TV Lokal NHK yang menjangkau seluruh wilayah jepang, dan lagi, asadora adalah dorama pagi yang biasanya berating sangat tinggi.
Banyak aktor/aktris muda akan semakin melonjak karirnya jika sudah membintangi asadora.
Mare sendiri belum tamat di Jepang dan akan berakhir dalam waktu dekat ini, jadi sepertinya mereka berbondong-bondong meng-cast Yamaken karena akan menguntungkan juga, toh, dia sudah terkenal se-jepang.

Aku pengiiiiiiiiiiiiiin banged mencoba menonton Mare lhoooo.
Kemarin aku cek iseng di kumpulbagi, kayaknya gambaran ceritanya, tentang seorang gadis yang ingin menjadi pembuat kue / patissier. Soalnya di opening songnya banyak cake, HHAHAHAAHA, aku nebaknya gitu sih, ga tau juga kalau ternyata bukan, HAHHAHAHHA.
Aku juga cek beberapa foto Yamaken, karakternya beda banged dari peran cowok cool yang biasa dia mainkan, HAHHAHA. Aku liat gambar dia gendong anak kecil, mana mukanya kumal kayak udah ga mandi beberapa hari. LOL.
Sayangnya, asadora ini episodenya panjang banged, jadi memang harus kumpul banyak niat kalau mau nyoba mendownload dan menontonnya, hihihihi.

Oke, Jadi ceritanya, judulnya Yamaken dimana-mana.
Karena baru-baru ini dia sudah di cast di 4 movie berbeda!!!! WOW.
Aku akhir-akhir ini jarang cek berita, hanya pantau dari twitter, jadi aku sudah menemukan Yamaken akan membintangi 4 movie, dimana salah satunya sudah memulai promosi, yang 1 baru akan memulai syuting dan yang 1 lagi baru diberitakan sedangkan yang satu lagi masih galau karena belum kelihatan wajah Yamaken-nya.
Dan Keempat-empat movie itu adalah Live Action. Hehehheheheh. Tentu saja bergenre shoujo.

Movie yang pertama adalah Heroine Shikakku a.k.a No Longer Heroine.
Heroine Shikakku juga dibintangi oleh Mirei Kiritani (yang ke Indonesia bareng Furuyuki) dan Sakaguchi Kentaro (Model-Actor, sweet smile, AAAAAAAA>///////< ).
Heroine Shikakku menjadi salah satu movie yang aku tunggu-tunggu juga ini, udah mulai promosi juga di Jepang dan akan tayang 19 September mendatang (pas malam minggu, HAHAHHA).
Ceritanya sih tentang seorang gadis bernama Hatori Matsuzaki yang sejak kecil suka banged sama temannya Rita Terasaka (Yamaken). Ia selalu percaya kalau Rika akan memilihnya sebagai heroine dalam kehidupan mereka. Tapi Hatori malah pacaran dengan orang lain. Dan cowok paling keren satu sekolah, Kosuke Hiromitsu malah naksir padanya.

Hmmmmm. Dilihat dari sinopsisnya sih, kayaknya peran Yamaken bukan cowok tampan yang populer. Aku liat di posternya juga kayaknya gayanya biasa-biasa aja sih. Aku ga baca manganya, jadi aku ga tau juga bagaimana kisah selanjutnya. Animenya juga ga ada, HAHAHHAHAH.
Malas banged mau nge-cek, karena kebiasaan, kalau udah nonton anime / baca manganya duluan, pasti kecewa sama movienya, makanya bakalan saia tunggu movie-nya dulu deh. *sabarrrrrrrr **sambil nangis.

Movie kedua Yamaken yang menarim perhatian lagi adalah Orange. Aku suka banged judulnya simple tapi bikin penasaran. Teman tumblr ada yang suka banged sama manganya, jadi sering share foto-foto Orange, jadi pas ada berita dijadiin Live Action, langsung tertarik, tapi seperti biasa, enggak mau nge-cek manganya.
Nah, di LA Orange ini, Yamaken reunian dengan Tao Tsuchiya . Awalnya aku bingung mereka main dimana, ternyata keduanya sama-sama akting di asadora Mare. Tsuchiya-chan yang berperan jadi Mare.

Orange menceritakan tentang seorang gadis bernama Naho Takamiya, seorang siswi SMA yang menerima sebuah surat dari dirinya 10 tahun di masa depan pada musim semi.
Dalam surat itu, Naho dimasa depan mengatakan kalau ia menyukai seorang siswa pindahan bernama Kakeru Naruse (Yamaken). Naho awalnya tidak percaya surat itu tapi shock karena beneran ada siswa pindahan di kelasnya bernama Kakeru. Dari surat yang dikirim Naho dimasadepan, ia tahu Kakeru punya luka karena ibunya dan setahun kemudian Kakeru akan meninggal. Naho dimasa depan sangat memikirkan Kakeru.

Nah, aku sangat menyukai format seperti ini. MAkanya aku excited banged menantikan Orange ini. Aku beberapa kali tergoda untuk membaca manganya, tapi aku tahan-tahan. HAHHAHAAHAH.
Sayangnya, syuting aja baru dimulai. Tapi aku kaget juga, ternyata syuting movie Jepang itu ga lama-lama, paling 2 bulan selesai.
Orange akan tayang di bioskop jepang pada 12 Desember 2015.

Next. Untuk movie yang akan tayang 2016, Yamaken dicast dalam Live Action Movie Shigatsu wa Kimi no Uso a.k.a Your Lie in April. Hmmmmm, kok judulnya ga asing???
Yapz, bagi kalian pencinta anime, mungkin kalian sudah menonton anime yang satu ini. Aku dipaksa nonton sama senior tapi kemudian katanya ga usah nonton lagi, HAHAHAHHA.
Kimi Uso hadir sebagai anime musim semi, dengan musik dan kelopak bunga sakura. Apakah Live Actionnya akan seperti itu juga???

Kimi Uso menceritakan tentang seorang siswa SMP bernama Kousei Arima (Yamaken) yang saat kecil terkenal karena sering memenangkan berbagai kompetisi piano, dibawah tekanan ibunya yang selalu ingin anaknya menang. Ia dikenal sebagai 'human metronome' pada saat itu.
Tapi sejak ibunya meninggal, ia tidak bisa mendengarkan suara pianonya lagi, entah itu trauma atau bagaimana, ia berhenti bermain piano.
Pada musim semi dibulan april, ia bertemu dengan seorang gadis bernama Kaori Miyazono. Kaori gadis yang ceria, ia selalu menatap masa depan dengan ceria dan selalu yakin, tidak ada yang bia menghentikan semangatnya. Ia selalu memainkan biolanya dengan optimis.
Sejak bertemu dengan Kaori, Arima mulai masuk ke dunia musik lagi, menghadapi pianonya dan kembali ke panggung. Tapi dibalik keceriaannya, Kaori memiliki rahasia yang akan membawa Arima kembali ke trauma masa lalunya.

Awalnya banyak yang bilang 'sebaiknya mereka berdua tidak usah bertemu'. Karena kata-kata ini lah aku makin penasaran dan mencoba menonton animenya, ternyata sangat bagusss. Aku suka banged sama musik klasik dan menikmatinya. Bagaimana Arima dan Kaori memulai musik mereka, bagaimana kisah cinta segitiga mereka bersama Tsubaki dan juga tentang trauma masa lalu yang terulang dimasa depan.
Awalnya aku berfikir ini anime ringan tentang musik klasik, ternyataaaaa ujungnya sangat berat!

Awalnya saat Yamaken dikabarkan akan mengambil peran sebagai Arima Kousei, aku agak ragu, karena image-nya bias jadi cowok cool, apakah dia cocok jadi Arima yang lemah dan pake kaca mata?
Tapi setelah dipikirkan lagi, kayaknya seru juga. Pengin liat Yamaken pake glasses.
Hanya saja, aku agak kurang sreg dengan pemeran Kaori. Kaori akan diperankan oleh Hirose Suzu, seorang aktris yang punya image buruk di Jepang (jika dibanding dengan aktris seusianya, image-nya buruk banged disana karena beberapa hal).
Kalau aku melihat Hirose Suzu, aku malah merasa dia cocok memerankan karakter Tsubaki. Karena image Hirose itu agak cool gimanaa gitu, kurang cocok dengan perannya sebagai gadis free spirit.
Tapi karena ini tentang akting, kita lihat saja, lagian dia juga dicast jadi Chihaya dalam Chihayafuru.

Nakagawa Taishi juga mengambil peran dalam Live action ini, ia akan berperan sebagai Ryota Watari. Watari ini si playboy yang ditaksir sama Kaori. Watari anggota klub sepakbola, teman masa kecil Tsubaki dan Arima. Ini reunian Taishi dan Hirose Suzu, sebelumnya mereka akting di CM Sea Breeze, hehehhehehe.
Padahal aku suka CM itu, dan berharap mereka main movie bareng, eh terkabul, tapi bukan jadi pasangan pula, HAHHAHAHHAHAHHA.

Oke, selanjutnya, belum dikonfirmasi katanya, tapi nama Yamazaki Kento udah masuk nih dalam rumor akan membintangi Live Action Movie 2016, Ookami Shoujo to Kuro Ouji.
Rumornya sih Yamaken akan akting bareng Naikado Fumi.

Kuro Ouji diangkat dari manga berjudul sama yang juga pernah dijadikan anime. Aku hanya menonton episode pertama animenya, tidak aku lanjutkan, aku lupa entah apa alasannya saat itu. Tapi setelah aku cek lagi, animenya masuk list goodanime dibeberapa fansubindonesia, jadi pengin nonton lagiiii~
Kalau aku ga salah animenya menceritakan tentang seorang gadis yang berbohong pada temannya kalau dia sudah punya pacar gitu, dan saat ia disuruh nunjukin foto pacarnya, ia malah main ambil sembarang orang.
Ia sama sekali ga tau kalau cowok itu satu sekolah sama dia. Akhirnya dia harus berbohong dan memohon supaya pria itu mau tetep jadi pacar bohongannya.

Karena genrenya shoujo ya memang ceritanya shoujo semua, lagian Yamaken memang cocok jadi tokoh utama shoujo live action. HAHAHHAHAHHA.
Aku agak shock juga sih dia dicast dalam banyak movie, ya artinya dia terkenal, tapi apa dia ga capek ya??? Kasian juga sih, bayangin aja, belum lagi syuting yang lain kayak CM, pemotretan majalah, promo Heroine Shikakku, syuting Orange dan juga katanya dia mulai ikut latihan piano juga buat persiapan Kimi Uso nanti.
Sibuk, sibuk, sibuk.

Aku malahan agak bosen juga liat dia dicast banyak-banyak, tapi berhubung jarak movienya lumayan jauh, jadi kayaknya ga akan bosen juga kita, lagian rilis si Indo juga pasti 6 bulan setelah di Jepang.
Anggap aja bluray DVD Heroine Shikakku rilis maret 2016, dan pas masa move on dari karakter, ketemu lagi di bulan Juni 2016 dalam movie Orange. Kalau movie lain entah kapan pula bakalan rilis, HAHAHAHAHA. *mana ane masih nunggu Strobe Edge belum rilis-rilis

Kita tunggu aja, semoga Yamaken main drama lagi, tapi genrenya yang shoujo juga, biar aku nonton deh, Hehhehehehee.

source :
Info from JDoramaID & Asianwiki

Share:

24 komentar:

  1. suka ama blognya :D btw min saya rekomendasiin buat liat dorama Yowakutemo Katemasu coz bertebaran banyak ikemen ceritanya bgs pula yg main sota,yamaken sama Yuto Hey Say Jump Hehehe

    BalasHapus
  2. Haha ha.... Jadi ngefans sama cowok imut yang satu ini juga?
    Ck, emang pesona kento itu nggak kira kira ya. :D

    BalasHapus
  3. sumimasen.. hazuki chan,, tw tempat bwt download control tower g? cz aku nyari2 tp linknya udah pd mati.. pleaseee>< penasaran pengen liat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba kunjungi http://forum.idws.id/threads/control-tower-kanseitou-2011.186142/#post-12005454

      Hapus
  4. Ya ampun... suka paket banget deh sama blog ini.
    Usah Furukawa Yuki, sekarang Kento Yamazaki

    BalasHapus
  5. Aku juga mulai suka kentos waktu nonton ldk :D cowok manis, cool gitu aaah

    BalasHapus
  6. Gw nonton dorama Death Note hanya karna yg main Kento Yamazaki =D Disitu dy CoooooL banget, beda banget cara bicaranya dibanding di dorama2 atau movie yg Lain.. But anyway, Death Note movie mank Lebih bagus sih jaLan ceritanya, hehe..

    BalasHapus
  7. Penen tahu deh, kenapa suzuki hirose punya bad image kayak gitu? Apa ada skandal atau apa gituh?

    BalasHapus
  8. aku suka yamaken tp klo segalanya dia yg maen jd binggung sm karakter perannya.

    BalasHapus
  9. Ini tahun memang sepertinya tahunnya Kento ��

    BalasHapus
  10. Cara bawain tulisannya keren dah, biasanya pusig baca artikel banyak-banyak tapi si author bisa nyenengin dan bikin pembacanya jadi senyum-senyum sendiri ��

    BalasHapus
  11. Ada lagi film nya yamaken, judulnya isshukan friend tapi masih tahun 2017. Harus bersabar :)

    BalasHapus
  12. iya neh kento sekarang film nya bnyak bgt...hampir di film live action 2015 ini kento semua..sukses buat kento

    BalasHapus
  13. Pantesan kento kurus banget gitu, job nya gak berhenti henti. Hehehe.. :*

    BalasHapus
  14. dear author, boleh tau link download untuk mare ngga? Arigatou ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba disini, aku baru download juga sebulan lalu.. http://kbagi.com/Sater/asadora-2015-mare-96078

      Hapus
  15. Writer nya keren, bisa bikin pembaca terbawa suasana dan bikin aku throwback setiap drama dan LA yang udah ku tonton (edisi Kento Yamazaki) haha.. lanjutkan! XD

    BalasHapus
  16. Aku jg suka sama yamaken semenjak nonton No Longer Heroine..

    BalasHapus
  17. Hwaaaaa aku suka banget sama yamaken, kasih aku link buat download movie dong biasanya aku mintak ke temenku

    BalasHapus
  18. admin boleh minta link download nya YOUR LIE IN APRIL live action?? Shigatsu wa Kimi no Uso.

    BalasHapus
  19. ka ada link download shigatsu? plis fast respond

    BalasHapus
  20. Min,mnt link download film sm dorama'y YAMAKEN donk 😊

    BalasHapus
  21. Baru sekali nonton Drama Jepang A girl and three sweetheart langsung jatuh hati ama Yamaken..(telaat bgt)

    BalasHapus
  22. Shigatsu wa kimi no uso udh bisa di download belom sih? :"
    Kalo udah, share link donwloadnya dong min...
    Atau siapapun~ tolong bantu saia..
    Terimakasih sebelumnya :"

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts